jump to navigation

Galau April 13, 2012

Posted by Taufik in : Ngaji di Blog , trackback

Bro sekalian, Berita berita tentang rencana motor baru yang akan di rilis pabrikan memang kadang bisa bikin saya galau . . . Yamaha rencana rilis Revamped dari Vixion, Honda dirumorkan rilis teralis 150 cc , Bajaj keluar TPT Pulsar 200NS . . . wah bener bener penggalauan otomotif bagi saya sendiri. Kadang kadang saya malu, karena  disuatu saat kegalauan ini nggak bisa lebih rendah kadarnya dari kegalauan akan bekal apa yang bisa saya bawa menghadapi Nya jika tiba tiba saya di panggilNya?

Ada orang bijak yang mengatakan saat memimpikan hal yang bersifat duniawi . . . kenikmatan itu kadang kadarnya langsung turun sesaat keinginan itu sampai di genggaman kita. Dan untuk yang bersifat akhirat . . . saat belum dilakukan kadang terlihat hambar, namun setelah dilakukan kenikmatan itu seakan terus dan terus bertambah . . . silahkan buktikan deh . ..  pengen motor banget banget . . . sesaat setelah motor sudah ditangan, kadar kenikmatan terasa langsung berkurang . ..  tapi pernahkan bro sekalian merasakan saat membaca mushaf atau berdiri (qiyam) di waktu malam (lail) sambil meneteskan air mata penyesalan akan kesalahan . . . kenikmatan itu terasa teruuus dan teruuus ( at least it happen to me )

Yup bro, Info biarlah info, anggap saja sebagai alat komparasi awal sebelum melakukan pemilihan. Motor dan segala benda dunia hanya alat yang kita gunakan mencapai tujuan yang lebh haqiqi. . . jadikan alat dunia ini ditangan, jangan di masukkan di hati. Ayo kita berlomba dalam melakukan kebajikan . . . mulai dari hal kecil, mulai dari sekarang

taufik of BuitenZorg

credit foto : bytescode

Tags:

Comments»

1. Wiro Sableng - April 13, 2012

Mantaaabs… Siap laksanakan…!!

2. Rudy Sou1 - April 13, 2012
3. Wiro Sableng - April 13, 2012

Kucingnya lucu banget… Wkwkwk…

4. Wiro Sableng - April 13, 2012

Kucing

5. Ari CX Rider - April 13, 2012
6. upil - April 13, 2012

podiumkah?

7. napaled - April 13, 2012

siap om hehe

8. yusto - April 13, 2012

Jleb
*malu

9. juraganneon - April 13, 2012

bwahahaha.. itu kucing kenapa kang haji :D

10. tophat - April 13, 2012

tema khutbah malem jumat ini: ayo kgalauan dunia dimbangi kgalauan akeratnya

11. dhiell - April 13, 2012

perbandingan nikmat dunia dan nikmat akhirat seumpama jari telunjuk dimasukkan ke dalam air laut, lalu diangkat… maka air yg menempel di jari itulah digambarkan nikmat dunia dan air laut itu adalah nikmat akhirat(surga). Subhanallah…..!!!!

sibuk mikirin motor hanya melepas dahaga sementara, sementara berlomba-lomba menuju surga adalah tujuan utama dan tempat yg kekal abadi kelak….

12. yb - April 13, 2012
13. erik - April 13, 2012

Assalamualaikum kang Taufik, mantab tausiahnya.. Ngena banget nih di hati. Hmm.. Iya memang cuma benda, semoga bisa jadi alat untuk tujuan yang haqiqi amin ya Allah

14. fergamus - April 13, 2012

kucingnya galau banget. . . . .
haduh haji nya bener2 keluar neh kang taufik. . .
sep lah nikmati dunia ini tapi jangan lupakan akhiratmu
nabung amal ibadah banyak2 biar bwisa beli motor untuk ke sorga. . .

15. tasirfanna - April 13, 2012

artikel pencerahan dan sangat mencerahkan saya, syukron bang taufik

16. satria_bajahitam - April 13, 2012

Benar-benar penggalauan otomotif

17. ykhomaeni - April 13, 2012

iya kang kita disibukkan dengan urusan duniawiyah..sedih nih!!!

18. Gogo - April 13, 2012

yup.. namanya juga hidup. cuma sebntar, nikmatnya y sebentar..

19. Hendra Super - April 13, 2012

mati…hidup..mati…hidup forever..

20. iqbalsyamsu - April 13, 2012

GALAU ada sumur di ladang bolehlah kita menumpang mandi.
Kalau Pulsar 200NS datang, boleh deh kita beli.
:)

21. dwetto - April 13, 2012

Siip..
Cari taw apa yg benar2 kita butuhkn

22. mbeler - April 13, 2012

presiden SBY…
dimanakah keadilan utk masalah sengketa rumah warisan P.Diponegoro utk cicitnya?
Apakah anda tidak menghargai jasa pahlawan ?
hanya sekedar tempat tinggal saja sampai di sengketa ?
ada oknum yg kong kalikong kah ?
sungguh bedebah sikap penguasa Indonesia ini….

23. hadiyanta - April 13, 2012

madep manteb anti galau dengan BLAC COYOTE pulsar UG4 180 CC

1001nickname - June 6, 2012

Ra katoan, eh Ra takon

24. maho - April 13, 2012

lagi galau ya kang???? Ada apa ya??????

Dari artikelnya ko tersirat kaya ada penyesalan….

Just opini*

25. Rudy27 - April 13, 2012

subhanallah bnerr kang..sebagai khalifah di bumi qta diwajibkan untuk beribadah kpadaNYA…kdang qta sbgai manusia lupa kpadaNYA..qta sbuk mgejar dunia saja dan melupakan kehidupan sesudahnya….nice article.. :)

26. micoas3 - April 13, 2012

sampai saat ini masih mensyukuri tiger 2007ku digarasi walau godaan motor2 baru yang canggih makin kuattt

27. dimzui - April 13, 2012

wah.. ternyata penggemar AAGym Juga neh.. trims atas pencerahannya, daripada galau mending ibadah mas.. bener banget itu..

28. lx ireng - April 13, 2012

galau

29. Alfido - April 13, 2012

kucinge lucu

30. sinbe - April 13, 2012

Kucinge galau, harga ikan asin terus meroket.

31. @laluasyril - April 13, 2012

tawazun or seimbang itu sulit. punya kendaraan yg plg bagus itu sesuai ajaran islam namun apakah kendaran yg kita miliki sudah berlebih atau tidak..hati nurani yg berbicara

32. Mak Glodhag - April 13, 2012
33. husni - April 13, 2012

barang di dunia, semua relatif… terutama gadget items cepet keli terlihat hambar setelah dibeli.. :)

34. rahmadi - April 13, 2012

makasih kang dah ngingetin :)

35. Joko - April 13, 2012

Bener mas.kesenangan semu

36. kantong kresek - April 13, 2012

setuju kang, pencerahan di waktu subuh :D

37. baridienbp - April 13, 2012

kok mirip kisahku..barang baru yg kita inginkan cuma bikin senang sesaat klo gak di syukuri

38. karto - April 13, 2012

GALAU (God Always Listening Always Understanding)

39. Kumb - April 13, 2012

Kaga salah kalau ngarepin motor mewah, tp cari tau juga bagaimana caranya, ntu motor biar bisa nganterin ke syurga

40. maskarim - April 13, 2012

Insya Allah, kesenangan duniawi tidak akan mengalahkan akhirat…

41. maskarim - April 13, 2012

Reblogged this on Karim's Blog.

42. Thanmust - April 13, 2012

Kang Haji pintar2 memilih dan memilah antara keinginan dan kebutuhan

43. Mas Sareh - April 13, 2012

Terkadang kita dilupakan kesesanangan sesaat Mas… dengan Kegalauan mengingatkan diri kita kepadaNya…. alhamdulilah kita bisa berinteraksi bahkan memiliki motor yang kita inginkan… tapi diluar sana banyak saudara kita untuk makan sehari=hari saja kadang susah…. semoga kita selalu dibimbingNya…

44. jamus - April 13, 2012

siap ndan!!
Galau tingkat dewa mode : ON
*tetep…*
:D

45. zhe - April 13, 2012

Wah mantep pak de komentator nya pada rukun. .
Tpi emang saya juga lg mkir gmn biar dunia dan akhirat se imbang
:(

46. ben - April 13, 2012

kesuwun sudah diingatkan, terima kasih……

47. dodo - April 13, 2012

Wadaoooww…itu kucing yg lucu lagi galau tuh…sudah jam 6 pagi kok ga ada yg ngasih sarapan ya….padahal si majikan lagi enak2 sarapan pake nasi goreng telor lho…dan susunya buatku mannnaaaa….?? Ayo kita sama2 menyayangi mahluk2 Allah SWT termasuk si kucing…Selamat bro Taufik…terus kembangkan imajinasimu menyisipkan gambar2 yg lucu…

48. sarung - April 13, 2012

Waktu belum punya er6n, pas diberitakan sudah launching dgn harga cukup menggoda, kepikiran terus utk meminangnya…setelah punya, eh gitu gitu aja…yg ada sekarang kepikiran duit mati nehhh…motor mahal gitu fungsinya sama aja…dipakai2 sering2, sayang…jarang dipakai, rugi manfaat…prestise ?…yah kepuasan jiwa saat ada orang yg melirik atau berdecak kagum seakan jadi orang keren dan sugih….tapi, utk apa itu semua ?….konsumsi jiwa yg perlu dikaji ulang…

49. rozack - April 13, 2012

ijin copas gambar kucingnya Mas :-)

50. atmodhimoro - April 13, 2012

mantep kang…
ijin copas y.. :)

51. copaz - April 13, 2012

jadi ingat pantun Tifatul Sembiring :
Banyak rumput di sekitar dahlia, jangan ribut ini hanya urusan dunia,

52. Aa Ikhwan - April 13, 2012

kalau galau jangan risau…
kejarlah akhirat mk dunia akan tergenggam :D

53. Eko Prbo - April 13, 2012

juragan taufiik, jadi ustads pantes jga ya :D
bruukakakakakka :D

54. pramkebumen - April 13, 2012

setuju kang….nice artikel

55. ipanase - April 13, 2012
56. Santai Coi - April 13, 2012

Wuih… artikel yang sangat Mantaf dari TMCblog.. izin share pak Haji… :D

57. bead revoist bms - April 13, 2012

sip

58. izzi - April 13, 2012

sangat setuju kang aji…. dunia di genggaman tangan tapi jangan di hati :)

59. fitriansyahem - April 13, 2012

galau itu berarti bagus bang, itu artinya Dia kepingin agar kita semakin mendekat kepada Nya…..

60. poiyo_klan - April 13, 2012

klo kata guru ngaji ane ya kang..barang yg kita pakai utk ibadah kpd Allah jika smakin mahal maka smakin besar pahalanya.
jadikan motor kita sbagai transportasi untuk menghadiri majelis2 ilmu agama atau acara2 yg sifatnya kbaikan utk agama atau bahkan mencari nafkah utk kluarga dgn niat ibadah.yg seperti ini insya Allah manfaat dan berkah dunia akhirat.dan motor yg kita pakai menjadi saksi kita nanti di hari kiamat kelak.amin.

61. dikashun - April 13, 2012

minta ijin culik kucingnya..wokekekokoeke

62. rusmanjay - April 13, 2012

kalau galau jangan risau

63. poiyo_klan - April 13, 2012

‘..jadikan alat dunia ini ditangan, jangan di
masukkan di hati..’
setuju buat kang haji.persis sperti yg guru ngaji sy katakan..smangat kang!jgn galau lg.

64. fitriansyahem - April 13, 2012

“quotes”

. . . silahkan buktikan deh . .. pengen motor banget banget . . . sesaat setelah motor sudah ditangan, kadar kenikmatan terasa langsung berkurang . ..

———————————-

Yups, memang sejalan…..
kenikmatan Nya itu ada 100…
1 bagian untuk dinikmati seluruh penduduk dunia….
99 sisanya untuk penduduk surga nanti…

(just share)

65. e63 - April 13, 2012

sampe segitunya tu kucing, kepalanya di jedotin gt sm tembok klu gi galau

66. murry - April 13, 2012

mantappp….artikelnya…
sama pak Haji…kadang saya juga pingin nurutin hati nurutin iklan…tp habis gitu ndak tahu mau buat apa …
btw trims sudah diingetin.

67. dody - April 13, 2012

mantap kang taufik..ijin share..

68. blogiwan - April 13, 2012

lapar>>makan
haus>>minum
ngantuk>>tidur
capek>>istirahat
galau>>…………….

69. KuRA - April 13, 2012

mwantab kang haji *jempol

70. sof - April 13, 2012

AAAihhh cute banget :D :D :D, numpang comot gambarnya yach Kang?

71. namharira - April 13, 2012

pengen motor banget banget . . . sesaat setelah motor sudah ditangan, kadar kenikmatan terasa langsung berkurang . .. tapi pernahkan bro sekalian merasakan saat membaca mushaf atau berdiri (qiyam) di waktu malam (lail) sambil meneteskan air mata penyesalan akan kesalahan . . . kenikmatan itu terasa teruuus dan teruuus ( at least it happen to me )

ini bener banget

72. GALAT = GALAU BERAT - April 13, 2012

Nek kucing ne piro regone pakde:-D

73. yellowduck - April 13, 2012

sesuatu hanya indah sebelum dimiliki, tetapi akan biasa-biasa saja setelah dimiliki…

74. Novian Agung - April 13, 2012

Untung saya bukan orang kaya, jadi kalau ada motor keluaran baru cuma cukup berdecak kagum, tanpa harus punya hasrat untuk beli :D

75. kram97 - April 13, 2012

@ blogiwan
lapar>>makan
haus>>minum
ngantuk>>tidur
capek>>istirahat
galau>>…………….ya shalat dong bro! agreed?

76. syaffa - April 13, 2012

hahahaha kok gambar nya kucing galau…kasian banged sih ni kucing,,,kucing aja bisa galau apa lagi aq nya…orang2 pada galau mau beli motor apa,,ya aq beli kucing galau ni aja dahhh…xixixix

77. ant - April 13, 2012

kucingnya lucuuu :D

78. sof - April 13, 2012

” kenikmatan itu kadang kadarnya langsung turun sesaat keinginan itu sampai di genggaman kita” , bener banget…., udah ngerasaken sendiri soalnya

79. masdiisya - April 13, 2012

hehehehe….sip kang….anti galau…kembali rajin ibadah

80. aldinasyah - April 13, 2012

muantap … tersentuh nih …

81. rexraider - April 13, 2012
82. S.K.P - April 13, 2012

menyesal beli ER6N kah?

83. bediel - April 13, 2012

mantap neh artikelnya…..biker juga manusia….

itu gambar kucingnya bener2 lagi galau yak….. :D

84. Mr_Long'S - April 13, 2012

like this post

85. cnopy - April 13, 2012

super,,,makasih dah diingatkan,,,

86. cbr 250 the ninja assasin - April 13, 2012

mantap gan

btw kucingnya lucu, buat ane aja kang :D

87. bluemoon - April 13, 2012

baarkallahu fiika

88. bluemoon - April 13, 2012

baarakallahu fiika

89. dng - April 13, 2012

ijin copas kucingnya y kang..:D

90. Confide - April 13, 2012

Konsumen cuma galau saat milih tunggangan, lah sales galau terus klo tiap akhir bulan kgk target
:-)

91. reogstar - April 13, 2012

subhanallah… manstab masbro pesan ruhaninya…
jangan sampai kita terlena dg smw yg keindahan yg ditatawrkn dunia kmudian kita lupa bhwa rizki yg kita miliki, kita gunakan memenuhi hasrat kita, sementara masih banyak orang lain yang sangat memerlukan uluran tangan kita…klo ngikutin trend g akan ada habisnya…

92. whashes - April 13, 2012

Setuju banget om…nais share ( udah di ingatkan )

93. saros anang A - April 13, 2012

g galau lagi dehh

94. hah - April 13, 2012

betul kang trims, dunia tempat bercocok tanam (berbuat yg baik) akhirat hasilnya (surga)

95. Ochim masih karbu - April 13, 2012

11. dhiell – April 13, 2012

perbandingan nikmat dunia dan nikmat akhirat seumpama jari telunjuk dimasukkan ke dalam air laut, lalu diangkat… maka air yg menempel di jari itulah digambarkan nikmat dunia dan air laut itu adalah nikmat akhirat(surga). Subhanallah…..!!!!

sibuk mikirin motor hanya melepas dahaga sementara, sementara berlomba-lomba menuju surga adalah tujuan utama dan tempat yg kekal abadi kelak….
======================================================
setuju daaaaaah………………

96. nha - April 13, 2012

Kirain lagi ngomongin Rossi yang lagi Galau xixixiixiiiii

97. novi - April 13, 2012

Kang saya online di DDS Cempaka Putih. Barusan orang dealer bilang mau ada Vixion 250cc. Katanya dia juga baru dikasih tau. Nah lo… Makin galau. Tapi kok gue ga terlalu yakin ya.

98. vixy182 - April 13, 2012

waaa kucingx lucu kang… Mirip kucing d rumah ane si uning :mrgreen: gallauu

99. dave - April 13, 2012

wah ini baru bener,,
jangan mikirin hal duniawi aja,, :)

100. hendrajawa - April 13, 2012

wah… terima kasih kang bwt pencerahannya… lanjuut…

101. vandragade - April 13, 2012

ini artikel yang ane tunggu2 kang taufik, kang taufik kan udah punya motor superior 650cc, baiknya sih emang kudu menghilangkan galau-galau yang berseliweran di pikiran, karena kadang itu tanda-tanda dari sifat greedy yang sebenarnya ada di tiap diri manusia. syukuri apa yang ada hidup adalah anugerah kalo boleh ngutip lirik lagunya the masif, hehe.

102. Raden Mas Ngabei Slamet Condrowirwotirto Edipranoto Joyosentiko Mangundirjokusumo - April 13, 2012

@48 sarung

yah kepuasan jiwa saat ada orang yg melirik atau berdecak kagum seakan jadi orang keren dan sugih….tapi, utk apa itu semua ?….konsumsi jiwa yg perlu dikaji ulang…
———————————————————————————–
hati2 om nanti malah menjurus ke pamer atw sombong

Sahabat Ibnu Umar ra berkata, bahwa Rasulullah saw telah bersabda: “Pada zaman dahulu ada seorang lelaki memakai pakaian hingga menyentuh tanah dan berjalan sambil menarik- narik pakaiannya dengan penuh rasa bangga. Lalu orang tersebut ditenggelamkan ke bumi hingga hari kiamat nanti.” (HR. Bukhari dan Nasai).

Sahabat Ibnu Umar ra berkata, bahwa Rasulullah saw telah bersabda: “Barangsiapa menarik-narik pakaiannya lantaran pamer serta sombong, maka Allah tidak akan memperdulikannya pada hari kiamat nanti.” Kemudian Abu Bakar berkata: “Ya Rasulullah, kain sarungku sangat panjang hingga sampai ke tanah, dan bila berjalan aku selalu menariknya. Tetapi yang demikian aku maksudkan untuk menjaga aurat” Lalu Rasulullah bersabda: “Sesungguhnya engkau tidak termasuk golongan orang yang pamer serta sombong dalam berpakaian.” (HR. Malik dan Bukhari).

103. aldo taHER - April 13, 2012

Pengen motor banget banget..sesaat setelah mtr sudah ditangan kadar kenikmatan terasa langsung berkurang…ya iyalah krn mtr2 yg dibeli kelas nanggung smua spt: teralis pagar,new vixi ato bajaj baijuri..coba klo beli’ny moge2 sekelas ER6/ZX6 mungkin kenikmatan’ny bertahan agak lama ‎​​​​‎​‎‎​‎​‎​‎​​​​​‎​‎‎​‎​‎​нɑ-нɑ-нɑº°˚˘˚=)).

104. aldo taHER - April 13, 2012

Pengen motor banget banget..sesaat setelah mtr sudah ditangan kadar kenikmatan terasa langsung berkurang…ya iyalah krn mtr2 yg dibeli kelas nanggung smua spt: teralis pagar,new vixi ato bajaj baijuri..coba klo beli’ny moge sekelas ER6/ZX6 mungkin kenikmatan’ny bertahan agak lama ‎​​​​‎​‎‎​‎​‎​‎​​​​​‎​‎‎​‎​‎​нɑ-нɑ-нɑº°˚˘˚=)).

105. yuyu - April 13, 2012

kucing aja bisa galau, apalagi orang, hahaha

106. tongsam - April 13, 2012

Khusus buat Jomblis… :P

107. kelana97 - April 13, 2012

Setuju banget Om…

108. smpn3cipongkor - April 13, 2012

Terima kasih mas taufik, artikelnya benar2 menyentuh,, benar2 masuk dilubuk hati, memang benar apa adanya, ketika kita mengejar dunia, dan disaat kita mendapatkannya, perasaan yg sebelumnya kelihatan akan benar2 nikmat tepati nyatanya setelah kita memiliki rasanya jadi hambar jga, itulah dunia…beda dengan ketika kita ngejar akhirat, pada awalnya susahhh, malessss tetapi ketika kita bisa melaksanakannya kenikmatan hati benar2 bisa kita rasakan sesudahnya..alhamdulllah..kalo ke bandung sekali kali-kali main mas ke rumah aku hehe, kebetulan ada kolam ikan dirumah ni, ikannya gede2, udah lama ga bakar2 ikan,,hehe,,

109. Viko alfatih - April 13, 2012

Saran buat kang Haji, at least tiap bulan atau tiap minggu bikin tulisan/rubrik ‘pencerahan iman’/kajian ringan (kayak warung sebelah tuh ^^)
sebagai nutrisi hati, untuk menghadapi kerasnya hidup ini, dan agar senantiasa selalu mengingat tujuan hakiki, yaitu kembali ke pangkuan ilahi,
dan surgapun menanti…
:D

110. Jhon Speed - April 13, 2012

Siiiips Laksanakan mas bro…

111. ayiepy - April 13, 2012

jempol buat mas taufik, smoga saya juga bisa mengikuti apa yg mas taufik lakukan…amin

112. Green City - April 13, 2012

ngicuK

113. Hotel Padang - April 13, 2012

Reviewnya tentang Motor atw Hewan ya? hahaha

114. Goyip - April 13, 2012

Nice pic…

115. ohmaigat - April 13, 2012

tulisan bung taufik berhasil nge’jedotin saya nih :'(

116. Indonesian Child - April 13, 2012

Kucingnya bisa aja.. Haha

117. ngidam vartec 125 - April 13, 2012

benar juga bos…,tiap hari cari info vartec,sampai lupa padaNYA.,

118. batik-cirebon.web.id - April 13, 2012

menanti yang baru, pengganti my NMP

119. sof - April 13, 2012

@karto, ijin pakai kata2nya yach bro Karto

120. BARONGSAY - April 13, 2012

panboy n kroni2 merek motor pada gak ngasi komen dimari, cuma ada beberapa yang ane liat, itupun comment hanya alakadarnya aja, yang komen lebih banyak komentator yang biasa hanya jadi silent reade sepertinya…
memang, kalau urusan akhirat itu selalu sepi peminat..

121. woroworo - April 13, 2012

pengumumam
ada blogger yang hilang di agregator sebelah
tanya kenapa

122. rexraider - April 13, 2012
123. sisio - April 13, 2012

terima kasih kang sudah diingatkan :)

124. kankkunk - April 13, 2012

dalem banget mas..yang ini lho “berdiri (qiyam) di waktu malam (lail) sambil meneteskan air mata penyesalan akan kesalahan . . . kenikmatan itu terasa teruuus dan teruuus”…

125. rnhcollection - April 13, 2012

kucingnya lucu gan…hahahahahaha….
cek disini

126. kankkunk - April 13, 2012

kalimat ini paling mengena “berdiri (qiyam) di waktu malam (lail) sambil meneteskan air mata penyesalan akan kesalahan . . . kenikmatan itu terasa teruuus dan teruuus”

127. d3y - April 13, 2012

Kucing za jd galau, sedih bin malu abis dengerin ceramah bang haji…jd malu ane

128. tulalit - April 13, 2012

mantap sekali kang haji… setujuh banget dah kata2 terakhirnya, refleksi yg baik bagi para pembaca.. hehe

129. kudalumping - April 13, 2012

sering terjadi ama ane owm,
Pengen sesuatu, begitu udah di dapet,,,
Waduh,, kok rasanya ga segembira waktu mengejarnya,,kurang puas hmm
Ngejar dunia emang ga ada habisnya

130. abulaki - April 14, 2012

Diantara 2 cinta – the Zikr / Raihan

Apa yang ada,jarang disyukuri
Apa yang tiada sering dirisaukan
Nikmat yang dikecap baru kan terasa
Bila hilang,apa yang diburu
Bila sudah,didalam genggaman

Dunia ibarat air laut
Diminum hanya menambah haus
Nafsu bagaikan fatamorgana dipadang pasir
Panas yang membakar disangka air
Dunia dan nafsu bagai bayang-bayang
Dilihat ada,ditangkap hilang..
…….

131. Ony - April 14, 2012

Subhanallaahh, siap kank Haji, Lanjutkan!

132. semort - April 14, 2012

bli semuanya aja……namanya juga hobi, gada abisnya.
hehehehe……………

133. Tototapalnise - April 15, 2012

Kucingnya galau………….

134. cars news reviews - April 15, 2012
135. Knupz - April 15, 2012

Motor ya gitu2 aja gan. Kalo kujanan te2p kujanan. Lebih baik mikir gunanya dulu.

136. nuzhah - April 16, 2012

life is race. fastabiqul khairat. usahakan selalu podium…

137. Next teralis Misterius akan dibandrol kurang dari 25 Juta . . . . Wajar !! « TMCBlog – Motorcycle News - April 20, 2012

[…] . . . naaahhh mantebbb banget info dari IWB, so silahkan dikunyah kunyah dan selamat nunggu, asal jangan terlau galau ya . . . semoga […]

138. barangbrandedcom - May 11, 2012

ini baru artikel yang menyejukkan,
sekarang dunia nyata, akhirat cerita
nanti akhirat nyata dunia tinggal cerita…………….

di dunia ga sanggup beli ER6 di surga sudah tinggal stater :D



WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien
%d bloggers like this: