Bro sekalian, Suzuki Thailand disinyalir akan merilis satu motor skutik baru ke pasar sana 6 mei 2012 mendatang . Via teaser yang beredar di Thailand ada sesosok motor dikerudungin dengan detail ban terlihat/tersingkap. Dari sedikit detail ban/jenis velg tersebut sepertinya mirip seperti velg palang tiga nya Suzuki Nex, cmiiw

Namuan Pertanyaan nya adalah Suzuki Nex seak apa yang akan hadir di Thailand sebentar lagi ini. Apakah Karburator? atau sudah Injeksi. Kalo Injeksi, lumayan kita bisa intip intip speknya . ..  dan bisa jadi spek yang sama yang juga disinyalir  akan dirilis di Indonesia oleh PT SIS sebagi ATPM suzuki Di Indonesia. FYI SIS sepertinya akan merilis versi injeksi dari nex yang di TPT berkode UD110 NE dan direncanakan diproduksi sebanyak 78 ribu unit !!

Disinyalir nggak DCP FI

Bro sekalian, Beberapa Info menyebutkan bahwa jenis injeksi yang akan dibenamkan di next Suzuki Nex Injeksi nggak menggunakan sistem DCP-FI seperti yang tmcblog kupas beberapa pekan yang lalu. Lho alasannya apa? sepertinya dari segi perawatan dan biaya komponenyang lebih mahal masbro . . . kan Nex ini nyasar di entry level skutik . . . so pricing tentu menjadi bahan pertimbangan utama . . . tapi itu baru sinyalemen, bisa jadi tetep pake DCP Fi . . . silahkan dikunyah kunyah, semoga berguna

taufik of BuitenZorg

56 COMMENTS

  1. kalo durabilitasnya DCP-FI tinggi keknya gak apa2…

    ngarep sih hayate yang di injeksi…pengen soalnya…

    Guest
  2. Desainnya kurang manis 😀

    http://yudibatang.wordpress.com/2012/04/19/pengalaman-teman-bertemu-kuntilanak-penunggu-rawa-dikota-bumi-lampung/

    Guest
  3. internet lagi err nie…g keluar gambarnya 🙁

    http://mariodevan.wordpress.com/2012/04/17/nice-apparel-more-safety-inspiring/

    Guest
  4. bukannya yang tgl 6mei besok suzuki malaysia yg launvhing duluan, baru tgl 20 mei klo gk salah Tsuzuki Thailand menyusul launching suzuki nex..CMIIW

    Guest
  5. tgl 5 bulan mei 2012 honda Thailand katanya mau launching new Scoopy-I katanya kodenya K16, bnr gk tuh mas Taufik?mungkin ada major change di mesin yg bakal pakai PGMFI 4, yg sbelumnya Scoopy-I masih pakai PGMFI3..kemungkinan AHM bakal ngeluncurin juga nih.

    Guest
  6. Mudah2an yang keluarnya ini bro….suzuki 125 full injection
    Namanya suzuki jelato 125….cekidot nih linknya :
    http://newsmotorcycle.com/motor-new-design/skutik-suzuki-jelato125-newmotor-skutik-suzuki-jelato-125/

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here