jump to navigation

Foto Spyshot Bebek yamaha Di Blog IWB adalah disinyalir Kuat Calon Next New Jupiter Z 1*Y dan sudah Injeksi !! April 23, 2012

Posted by Taufik TMCBlog in : yamaha , trackback

Bro sekalian, melihat jepretan jepretan bengis bro chaerul di iwb tentang motor bebek baru yang disinyalir ber brand Yamaha . . . IMHO , tmcblog menyatakan bahwa motor bebek tersebut adalah New Jupiter Z dan Bukan sosok New vega, . .  silahkan bookmark he he he :D

TMCblog belum mengetahui sosok Jupiter Z kedepan, namun sudah berani confirm bahwa itu adalah calon Jupiter Z baru via dua analisa . . . pertama . . . melihat beberapa detail yang diperlihatkan seperti bentuk dari kaca spion . . . Cuma Jupiter series di bangsa bebek nya yamaha yang menggunakan desain spion lancip begitu . . . varian lain seperti Vega series, mio dan bahkan vixion yang sekarang menggunakan spion jenis lama yang bulet

kedua . . . ini berhubungan dengan bocor alus bahwa sinyalemen kuat bahwa Jupiter Z akan masuk Mass Prod  Agustus cukup menunjukan dan menguatkan motor tersebut adalah Jupiter Z . . . lagian dari bentuk tebeng depannya plus lampu belakang nya sendiri sudah menunjukan bahwa itu adalah Jupiter Z bro he he he . . . dan satu lagi . . . Jupiter Z tersebut sudah disinyalir kuat Injeksi

Cuma tmcblog melihat dari spyshoot terdahuulu . . . sepertinya rem belakang Jupiter Z ini koq belum cakram yah? hmmm apakah nanti saat peluncuran akan ada beberapa versi seperti tromol- cakramnya-injeksi-karbu ? entahlah . . . namun sampai saat ini hembusan angin ke tmcblog cuma menyebutkan satu nama . . . JUPITER Z BARU dengan kode TPT 1*Y dan sudah FI . ..  thats all . . . semoga berguna

Taufik of BuitenZorg

photo  : iwb

Comments»

1. u2 - April 23, 2012

pertamina

anx45 - April 23, 2012

kalah euy

ASHTER - April 23, 2012

numpang pertamax

thebestblack - April 23, 2012

cadazz,,,

Gianluigi mario - April 23, 2012

melu nomer siji :P

nangke - April 23, 2012

nebeng euy

EXYBAND - April 24, 2012

nebeng pertamaxnya gan…
imho, desainnya kemunduran…
masih bagusan yg versi lama.

oncoom - April 25, 2012

satuju bro,tu headlamp sama tebengnya gak mecing banget dech,bagusan yang lama

2. Amama Ali - April 23, 2012

pertamax

Dide - April 23, 2012

Numpang keduax :D

kalo menurut eko p yimm

itu spisot adalah bebek dgn tampilan terbaik didunia

klingon motor laki desain terbaik

mio j matik disain terbaik penerus matik legenda

yg paling jelek adalah disainnya byson sampai mau masukin ke indo aja dulu ragu-ragu

Mbelgedhess - April 24, 2012

KLO MENURUT F-Bh DAN pedagangnya, SELAIN HONPRxxx KUTU KUPRxxx ITU JELEK SEMUA :mrgreen:

Roy Gracie - April 24, 2012

kata mas iwb… byson ergonominya mirip ducati monster…. dari sini kliatan mana yang koplax…

:mrgreen:

3. u2 - April 23, 2012

pertamina deui

4. u2 - April 23, 2012

petromax

5. anx45 - April 23, 2012

tes petromax

6. Amama Ali - April 23, 2012

nyangkut deh pertamax ane :(

7. endro.id - April 23, 2012

waw masih anget, jupiter z spek down desain nih, konsekuensi fitur injeksi

8. SMASHER BANTEN - April 23, 2012

nah ni br spyshooot…..
jls dpn blkng…..

9. soul_biker - April 23, 2012

edan

10. u2 - April 23, 2012

akhirnya setelah tapa puluhan tahun, ternyata bisa patromax

11. endro.id - April 23, 2012

ayo komentar mirip ini itu keluarin. komentar ane tadi mana ya

12. rzk - April 23, 2012

Honda bakalan kepanasan nih~ wakakaka. Still waiting xeon FI :/

13. Amama Ali - April 23, 2012

Klo Pulsar 200NS ini bukan lagi spyshoot, tapi veri porno shoot
http://wp.me/p12HQL-ZI

14. HusnulIslam - April 23, 2012

Gagal petromax

15. kacer - April 23, 2012

Di mesin ada perubahan pada head cylinder,plus nambah injeksi, tapi kenapa jadi jari-jari? Imbas fitur injeksi? Lampu sein bagusan yang sekarang(4 bulatan), yang ini seperti pengurangan material, tampilan jadi juling. Tapi totally tetep bagusan jupie burhan.

ninja250 - April 23, 2012

Kebiasaan yamaha bro,produk penerus dengan specdown daripada produk lama..kayak kasus vega r di specdown jadi vega ZR..konsumen di iming2 design body baru,tapi material(behel,footstep,stoplamp dll) kualitasnya menurun..harga naik kualitas turun,Yamaha jagonya!!!!….

16. p200ns - April 23, 2012
17. trishinu - April 23, 2012

Disinyalir kuat ada varian velg jari2 n velg racing…yg velg racing udah cakram belakang gak yannn

Edaan Jilid 2…Topspeed New Jupiter MX tembus 150 kpj tanpa bore-up
http://trishinu.wordpress.com/2012/04/23/edaan-jilid-2-topspeed-new-jupiter-mx-tembus-150-kpj-tanpa-bore-up/

18. rene - April 23, 2012

tambah elek..kaya didowngrade…lebih mewah yang sekarang

19. bead revoist bms - April 23, 2012

bentar lg ada blade f1 ditunggu aja.n kayanya jg supra x 125 dah ganti striping alamat mau dipateni gantinya adalah ultrasonic.

20. jaelan.. - April 23, 2012

klo belum RDB…..kurang bersaing nih prodak

21. Rudy Sou1 - April 23, 2012
22. jelek - April 23, 2012

hmmmmm…. mungkinkah ada yg versi CW? :D

23. atlete'r - April 23, 2012

om, td pg gw jg liat d cikarang dg plat b xxxx szx riderny bwany kenceng bngt, mpe ga bsa buntutin! Tesny mungkin jakarta-krawang, scra produksi jupiter z kan d krawang! Dulu waktu mio fino n mio j jg sering liat!

24. yunus - April 23, 2012

saya, ngacung

25. kankkunk - April 23, 2012
26. p200ns - April 23, 2012
27. Prabu Melaz - April 23, 2012

Masih kurang menarik.

28. juraganneon - April 23, 2012

keren.. semoga sudah YMJet FI supaya kencang dan irit

29. BatMan - April 23, 2012

Makin aneh.. Kaya alien.. (。-_-。)

30. cipluk - April 23, 2012

sepertinya lebih condong ke vega deh mas taufik,, keliatan dari beberapa detail khas vega misal velg spoke dengan warna tromol hitam, knalpot juga hitaam doff, dan sok belakang yang tanpa cover penutup atas sebagaimana generasi vega sebelumnya cmiiw…

31. cipluk - April 23, 2012

kalo ini beneran new jupi z yah siap-siap aja nyungsep lawan new blade…

32. cak poer - April 23, 2012
33. HSX 125 - April 23, 2012

tambah welekk ngunu mas
yeeee koyok mochinn gak mbois blaass

34. Gianluigi mario - April 23, 2012
35. Briptu - April 23, 2012

tambah ancur tampilan

Gianluigi mario - April 23, 2012

betul

Nu Kasep - April 24, 2012

dipastikan bakalan nyungsepp wakakakaka

36. Gerry Chocolatos - April 23, 2012

gk ada bedanya bro cuman beda sein,lampu belakang,injeksi udah

37. asepso - April 23, 2012

model nya berubah sih tapi nanggung dan tambah aneh wakakakak !!

38. scorpio z - April 23, 2012

desainnya belum ngalahin new blade, kalo blade udah injeksi, kayanya bakal kalah lagi nih….

39. anu - April 23, 2012

tambah jelek kang…
apalagi masih tromol gitu…
apa bisa bersaing dgn New Blade?

40. timpuk - April 23, 2012

Kirain new vega…Kalo ini beneran NJZ, tambah aneh aja ya…

41. eheeem - April 23, 2012

yup kang jupieZ fi,1DY
tp info yg sya dpet kok bulan depan dah naek produksi yaaa

Taufik - April 23, 2012

bhua ha ha ha ha, hallo YIMM bukan saya lho yang ngasih tahu kode FULL nya he he he he

ssst, saya sebenarnya punya data yang lebih vulgar lagi bro mengenai sinyalemen mass pro NJZ FI ini :D

nengahiwan - April 23, 2012

ah yang bener kang haji?????

bagi bagi doooooooong info yg disebut “vulgar”….

:-D

kacer - April 24, 2012

huss ngakaknya ikut-ikutan thole nih :mrgreen:

Yanu Saktiaji - April 25, 2012

Bcoran sich emg Jup z, Lounching Juni… tp jjur modelny kacau. kualitas sbaik apapun klo modelnya jelek psti jualanny jg g ssuai hrpan, ane sbg org yg ngjual ymh jd tmbah nelangsa…. :’-(

42. anu - April 23, 2012

desinnya terlalu bias, malah kemunduran.

43. adir.dr - April 23, 2012

klo ini jupiter berarti gagal desain nih produk,,
merusak citra jupiter yg desainnya dr dulu keren n sporty

44. anu - April 23, 2012

klo Blade injeksi brojol apa Jupi Z injeksi ini gak akan jadi bulan2an lagi nih…

45. anu - April 23, 2012

Lampu sein depannya nyontek New Blade.

ipy - April 23, 2012

╔╦╦═╦╦╦═╦╦╦═╗
║╩║║║╩║║║╩║║║
║╦║╦║╦║╦║╦║╦║
╚╩╩╩╩╩╩╩╩╩╩╩╝

gepeto - April 23, 2012

bukan nyontek tapi terinspirasi :mrgreen:

ngganden - April 23, 2012

Disinyalir BC pertamax..

arickway - April 24, 2012

bukannya desain new blade duluan nyontek :D
btw nih jupe facelift nambah jelek…
generasi burhan tetep yang terbaik

46. dani - April 23, 2012
47. artupida - April 23, 2012

bentuknya malah downgrade… jelek ah.. bagusan yang lama malah

48. d3y - April 23, 2012

Pantes tdi ym Kang haji ol..lg nulis skript toh?
Hati2 ada yg bawa2 kompor bocor mo bakar sesuatu

49. blade-in - April 23, 2012

Kayaknya niy motor bakal diposisikan antara Vega dan NJZ (secara desain dibuat downgrade dari NJZ) Vega dan NJZ gak bakalan disuntik mati… Boleh jadi bebek Injeksi Yamaha ini hadir buat ngerecokin Blade dan Supra X sekaligus !!!

50. poiyo_klan - April 23, 2012

ini vega zr yg baru,bkn new jupiter z.klo ini njz, dsainnya malah mundur,dtmbh tdk rdb,klo pelek CW disinyalir kuat ttap tromol.meski injeksi, tp blm bs mnandingi new blade.kcuali jika ini new vega zr..njz cuma pngalihan isu.
Sama halnya spyshot new vixion, siapa yg mngira klo itu trnyata new scorpio z 250.
Spyshot2 itu cm pngalihan.
Krn trlalu gampang buat pabrikan utk mmbocorkan rahasia mtor jagoan mereka.
Meski test ride di jalan umum bresiko bocor alus,tp pabrikan pny akal utk mnutup kbocoran itu yaitu dgn mnggiring opini orang ke motor tipe A atw B.pas brojol trnyata mtor tipe Z.
Info ini saya dpt dari teman saya org Yamaha ketika dia dibreafing soal motor2 barunya Yamaha.salah satunya motor sport yg msh sketsa/arsiran yg skrg dikira bnyak org new vixion. Pdhl new scorpio z..apakah btul?
Waktu yg akan mnjawab.

Taufik - April 23, 2012

bro, lihat komen No 41 deh .. .kodenya dibuka full tuh he he he he :D

poiyo_klan - April 23, 2012

walah,itu mah kceplosan kang..haha.
Endingnya jadi antiklimaks klo bocor gni mah.
Ya kita doakan smoga produk Yamaha yg brkode 1DY ini(eh kceplosan..) tidak mengecewakan.

51. hah - April 23, 2012

lebih enak bebek H.Sla*** xixixi perang motor kok jd mirip2an

52. cloud - April 23, 2012

kok desain ny malah ancur gini,,,???

53. wuzz - April 23, 2012

belakangnya emang seh jadi bagus, tapi depan koq jadi super aneh bin jeuelek gitu ya??kacau neh yamaha..

54. karyawan yamaha - April 23, 2012

Kode TPT nya 1DY
Di produksinya di PT Yamaha motor mfg west java..
Kemungkinan bulan juni produksi. Kbetulan saya karyawan sana..
Skrg └åƍi pada training. test drive oleh karyawan trutama bagian QE (Quality Enginering) final inspektion. Mereka dikasih fasilitas PP kerja bawa ntu motor.

Desain lbh kecil dr jupi skarang tp lebih  

………..////

………..(0 0)

.—oOO– (_)—–.

╔═════════════════╗

║MANTAP……………. ..║

╚═════════════════╝

‘—————oOO

……..|__|__|

………. || ||

……. ooO Ooo

55. setra - April 23, 2012

Wuuuelekkk cuuuuk..
Nangdi nangdi apik sing lawas, masio aku ga sepiro seneng nang Jupiter, Penilaian pribadi malah srek sing lawas, malah apik sing burhan.

saiki jaaaan uaaneh pooll :mrgreen:

56. someone - April 23, 2012

msih polosan, jlex, pngen liat yg udah jdi,
biasanya khan Yamaha pling jago tu buat striping ma warna yag keren. yg lain mbuntut ja.

Briptu - April 24, 2012

yamaho bisanya cuman jualan striping donk

onebrut - April 24, 2012

Termasuk honda juga rajin ganti stripppppp tooookkkkkkkk

57. Yanda - April 23, 2012

, tmcblog menyatakan bahwa motor bebek tersebut adalah New Jupiter Z dan Bukan sosok New vega, . .  silahkan bookmark he he he
———————————————————————————————–
Cm yg. Bwt pangling itu loh mas taufik, tabung. Shock depan warna hitam yg mirip tabung. Shocknya vega series dr jaman vega R,klo jupiter series dr jaman jupiter slalu pakai warna silver.tromol. Jg gitu mas warna hitam,cos jupiter series. Tromolnya selalu silver dan yg terakhir. Ya knalpotnya jelas. Bgt pny vega R lawas. Klo mmg bnr itu injeksi jupiter,imho lebih suka desain depannya new jupiter karbu,lbh berotot. Dan berkarakter,klo kaya gini mirip. Honda supra x 125 cm agak panjang aja,tpi tgu aja lah bln dpn jg launching

58. hendrajawa - April 23, 2012

hehehe.. iye deh kang haji…ane salah kire…wkwkwkw.. mangtaps ni jupiter.. tinggal nunggu neng vega deh.. (biasanya deketan mbrojolnya… hehehehehe)

59. sasuke - April 23, 2012

biasanya arm roda depannya silver, kok berubah jadi item ya ?

ane sepintas ngira ini vega.

60. anu - April 23, 2012

desainnya downgrade.
yg penting sih jgn OPERPREZT lagi aja…
yamaha sekarang kan terkenal selalu buat produk minim fitur dgn harga fantastis.

61. surya - April 23, 2012

desain depannya ancur banget,, udah bagus desain yg dulu malah diganti sein lampu juling, hadehhhhhhhh

62. Ocky Irwanto - April 23, 2012

kok jadi jelek gini yah…??? mending yg sekrang…klo gtu mah, gue lbih rela pake disain yg lama…sumprit, bagi gue yg ni pertamaxx bget dah jeleknya….(bukan menghina,tp, knyataan) kyknya yamaha..udah khilangan ilham ya buat bikin disain yg lebih menarik…

63. cars news reviews - April 24, 2012
64. Mbelgedhess - April 24, 2012

F-Bh DAN pedagangnya BANYAK YANG BECE NI MONGTOR NYONTEK nubled…TAPI JUGA BANYAK YANG BECE DIBILANG JELEK LAH INI ITU…..JADI honprxxx nubled ITU JELEK DONG :mrgreen:

65. Klingon = New Scorpio Z - April 24, 2012

knalpotnya masih seperti yg dulu, kaleng susu cap enak…… murahaaaannnnnn

66. EXYBAND - April 24, 2012

desainnya kok gak ada kemajuan nih… (klo gak mau disebut kemunduran)

67. tukang baca - April 24, 2012

Kang Taufik..spyshot yg katanya new vixion spt nya mirip sama Yamaha Fazer 250 ya

68. Gumanta-info - April 24, 2012

kira-kira itu motor kapan terbitnya ya gan.. ?? :D

69. adisaaaa - April 24, 2012

berarti benar dong ini new jupiter injeksi tanpa cakram belakang

70. mariaaa - April 24, 2012

adu design kok jadi elek gitu….pasti yang bikin R&D indonesia..betul gak kang haji..??? ayo……

71. Ay - April 24, 2012

Mesinnya sdh forged piston, diasil silinder & roller rocker arm kah?

72. kenthoet - April 24, 2012
73. kenthoet - April 24, 2012
74. kantong kresek - April 24, 2012

mantap motor keren lincah…. (y)

cakram belakang tipe velg racing nya kang

75. q_jay - April 24, 2012

Perbedaan yang paling mencolok adalah Vega dimensi lebih kecil (agak cebol) dan material kelihatan murahan dan ringkih sedang Jupe dimensi lebih panjan, tinggi dan material agak mewah. Dari sini kan dapat di tentukan bahwa spysot itu. Menurut ane itu Vega yang modelnya dibuat seperti Jupe (IMHO).

setyaww - April 24, 2012

saya setujuuu, yamaha merapatkan barisan, seri entry levelnya dibikin mendeketi mid end, pasti yang jupiter z bakalan di revolusi habis habisan kedepannya

76. vivie - April 24, 2012

gw blg mtr ini juga keren, pastiiiiii…..

77. FuadStuxnet - April 24, 2012

menurut ane sih lampu blkngnya wagu banget dgn bagian dpnnya ini sih pendapat ane aja :D

78. adi - April 24, 2012

looooh….kok malah ndak mboyz ya om?

79. beckhem - April 24, 2012

bentuknya kok rada wagu yak?…..

80. XinXin Tan - April 24, 2012

wah motor ini saya pernah liat udah agak lumayan lama sebelum mio fino keluar… waktu itu liat di pom bensin, ada 2 motor mirip yamaha jupiter sama yamaha fino, tapi bukan merk yamaha, tp mocin… tp motor yg mirip yamaha jupe ini kurang gereget desainnya ah… klo ini bener yamaha jd penasaran…hehehehe

81. Udin - April 24, 2012

klo ini njz, emank aneh bntknya,mnding yg skrng, tpi yg w bngung, koq nubled dblang bgus y….bgus dmnya sich nubled…

82. onimusa - April 24, 2012

hadeh,modelnya kgak baget deh (alias norak abis!!!!)
kaya gini mau ngalahin motor bebek nya honda?????? emang mampu…..hadeh sulit-sulit

83. Konsumen Potensial yamaha - April 24, 2012

yamaha semakin aneh-aneh desainnya..IMHO

mencoba untuk menghilangkan kesan elegan, dan menonjolkan sesuatu yang cenderung futuristik..

namanya juga futuristik, jadi susah untuk dinalar..tapi bagi desainer ini adalah tantangan…tapi jujur menurut saya agak aneh aja desainnya..seperti juga soul GT..”ora umum”..atau malah nanti dikesankan seperti desain “mochin”..aneh-aneh hehehehe

kita tunggu saja hasil penjualan di pasar.

salam 3 jari.

#fby ojo ngamuk lho yo..ini kritik membangun..kalo ndak boleh komen gn..yah nanti tetep menilai desainnya..hehehehehe

84. Rendy - April 24, 2012

Ada Yang baru di mesin motor satu ini !!!
Tebengnya Double ya kang (warna cover Hitam) .

edo - April 24, 2012

Tren disain yamaha kayak nya dri keren menuju jelek n aneh..
Kayak mio j jga bgt..
Cuma yg bgs jupe mx keren bngt doang..
Semua kagak ada bgs nya..
Ngikut desain klingon yg makin aneh ckckck..

85. ipanase - April 24, 2012
86. Raka - April 24, 2012

Spyshoot lagi, spyshoot lagi…males ah ama yang ga pasti2. Mending nunggu yang pastinya aja n udah jelas dilaunching. Hehe…

87. mcjarwoe - April 24, 2012

Betul Bro.. itu Jupiter Z baru., tadi pagi saya liat pakai plat no putih di arah jalan Bekasi.. ya persis poto ini..

88. bajaktua - April 24, 2012

desain kepepet…….Semakin Asal.

89. phat-phat - April 24, 2012

kok jelek??? kyk mocin…

90. semort - April 24, 2012

jelek….masih bagusan yg lama modelnya…..semoga laku aja dah

91. onebike - April 24, 2012

walah malah uelek tenan bentuknya mending NJZ yg sekrang.
makin ga laku nih

92. alan - April 24, 2012

lampu belakang makin ancur

93. askari - April 25, 2012

wah… NJZ nya boleh juga…
apa sanggup tuh bertahan melawan New Blade…
secara kan masih belum double cakram…

94. enjoypunk - April 25, 2012

klo itu new VEGA berarti suatu kemajuan cos tambah keren!!

tpi klo NJZ, wah jd NaJiZ dongt, scr NJZ skr keren.

tpi suka-suka yamaha juga sih mau ngedesain kayak apa.
pas dengan iklannya yg “suka-suka..suka-suka”

95. bro.doel - April 25, 2012

Setuju sama yang lain di atas, desainnya kelihatan aneh, masih mendingan desain jupiz yang dulu…lebih jelas dan tegas. Yang ini lebih mirip mocin. Atau jangan2 emang mocin ya??? dijamin bakalan susah bersaing sama New Blade yang lebih berkarakter

96. aryofunk - April 25, 2012

jangan jangan nih buat gantiin vega? soalnya slabor depannya mirip ma vega trus sama speedometernya klo buat jupiter baru ko malah jadi jelek…
mungkin ja jupiter yang baru bukan yang ini bang taufik

97. asepswo - April 25, 2012

buahahahahah yamaha2 bikin model koq jelek2

98. m. chaerul - April 25, 2012

thanks kang, udah muat foto jepretan saya.. hehee
saya juga mau membenarkan, kalo kemungkinan besar foto new jupiter tersebut sudah pake sistem injeksi. waktu itu, suara motornya halus banget, gak cempreng seperti jupiter z yang lawas..
dengan penggunaan sistem injeksi, powernya disinyalir juga meningkat. waktu itu kondisi jalan lagi macet, tapi si joki kelihatannya asik2 aja nyelip2. mungkin torsinya juga meningkat, jadi tarikan awal lebih mantap. so, buat melibas macet, oke2 aja tuh.. saya waktu itu pake motor matik, lumayan kuwalahan juga ngejarnya, serasa ngejar motor matik juga..

99. yoi - May 9, 2012
100. puzie astie - May 10, 2012

Wih keren tapi kok masih kayak robot depannya

101. revi_o9 - June 14, 2012

mukanya bedha sama yg q liat!

102. springbed murah - October 5, 2013

Hi there, its pleasant post regarding media print, we all be aware of
media is a fantastic source of facts.

103. Adrienne - July 15, 2014

Hello Dear, are you actually visiting this site daily, if so then you
will definitely obtain good know-how.



%d bloggers like this: