About these ads
jump to navigation

Intip intip peluru Piaggio Via brosur 2012 April 25, 2012

Posted by Taufik in Piaggio.
Tags: , , , , ,
trackback

Bro sekalian, saat melihat vespa S tempo hari kemarin tmcblog sempat di bekali sebuah leaflet brosur . . . brosur ini nggak dibuka buka sampai kemarin, namun setelah dibuka ternyata itu adalah range Produk/new product dari Piaggio Indonesia bro  . . . apa saja isinya? cekidot

di halaman halaman pertama gambarnya adalah Vespa LX dan Vespa S series. VespaLX udah dari setahun yang lalu, Vespa S I50 ie sudah banyak nagkring di deler deler piaggio indonesia walaupun entah udah resmi atau belom  . .kayaknya belom ada berita loncing resminya . . . naman harga di deler udah confirm lebih mahal dari LX 150ie sebagai contoh LX 150 ie bandrol OTR jakarta nya 26 Juta sedangkan S 150 ie dibandrol 27,5 juta ..  untuk lebih lengkap baca disini dan sini

Halaman berikutnya lebih jooss . . . yakni Vespa GTS 250 dan PX 150 . . . wewww . . . untuk yang dua ini ketika tmcblog tanya ke deler piaggio, mereka belom bisa jawab apa apa . ..  namun perkiraan harga untuk kedua varian ini telah lama dihembuskan via blogger mas saranto arantan yakni GTS 250 sekitar 67 jutaan dan PX 150 diperkirakan 40 jutaan . . . wewww . .. koq mahal ya PX 150 padahal masih 2 tak tuh, apakah karena dari Itali langsung?

Seperti kita ketahui bersama PI telah mengajukan izin uji tipe untuk GTS 250, PX 150 dan MP3 Youth urban beberapa bulan yang lalu. Nahhh yang jadi pertanyaan tmcblog selanjutnya adalah? kemana Zip, Liberty dan MP3 Youth Urban? . . . hmm bisa jadi karena ketiganya bukan bagian dari varian VESPA ya he he hehe, entahkan silahkan share komentar bro semua dan semoga berguna

Taufik of BuitenZorg

About these ads

Komentar»

1. Dismas - April 25, 2012

Absen pagi :)

2. R10 - April 25, 2012

Podium….

3. Ari CX Rider - April 25, 2012

matic supermahal. Xixi

you meet the slowest people on a honda - April 25, 2012

tapi daripada PCX mending ini bro

kumaha aing we jing - April 25, 2012

mending pcx dari pada mio j, fino m xeon …

suka.suka.gwe.com

you meet the slowest people on a honda - April 25, 2012

haha ngamuk deh yang terlanjur beli pcx, udah lebih mahal eh kalah elit, memangnya di bandung nggak ada dealer piaggio apa om?

kumaha aing we jing - April 25, 2012

mtr gw batangan semua mba … batangan lbh nikmaat. tp klo ada pcx 150 boleh lagh … hahaha .. piagio dah pasaran sekarang.

kantong kresek - April 25, 2012

mending mio J dari pada beat,pario,pcx …

kumaha aing we jing - April 25, 2012

mioJ ??? tidak terima kasih

satria biru - April 25, 2012

@aing: kasihan korban sales beli kemahalan mana spare partnya musti inden lagi hehe….. kaburrrr naek becax….

kumaha aing we jing - April 25, 2012

menurut lu mahal??? wkwkw … sori harga ga masalah bwt gwe … ekwkw

geppyx - April 25, 2012

basi banget sih banding2in produk beda kelas. jangan berani2 bandingin matik biasa sama matik ini, cuma orang berpunya yang sanggup beli piaggio. kalo duit mepet beli ZIP aja kalo pengen piaggio.

4. EXYBAND - April 25, 2012

PCX 150 kira2 brp Kang?

gigabyte - April 25, 2012

masih minat pcx operpress? Kan udah ada pario 125 fi

kumaha aing we jing - April 25, 2012

kumaha aing we jing pada April
25, 2012 pada 1:51 am berkata:
ga mampu beli pcx mba?? kasian deh lu ….
ampe dibilang overprice segala .. wkwkwk

Cah Ndeso - April 25, 2012

sirik…. kan nggk mampu…

Cah Ndeso - April 25, 2012

sirik…. kan tanda nggk mampu…

5. JuraganNetral - April 25, 2012

Kurang minat..

6. Irwan Sst - April 25, 2012

Kemahalan…

7. absoluterevo - April 25, 2012

wih keren tapi sayang gamampu beli sayanya :D

8. lx ireng - April 25, 2012

mantep

9. shogi boy - April 25, 2012

mahal euy

10. nonename - April 25, 2012

kang haji PX150 masih pake gigi transmisi kan?? bukan matic??
saya kabita euy, tp harganya ampuun..:(

Taufik - April 25, 2012

Ya bro, manual 4 speed

11. ykhomaeni - April 25, 2012

Ane dah ngambil yg lx 150 kang..

12. SuRyA - April 25, 2012

Yup. Mnrt saya jg gt kang. Di indo piaggio identik dgn vespa. Jarang org tau piaggio. Taunya vespa :)
jd penetrasi sepertinya diarahkan ke klan vespa dl seperrinya kang

http://www.dk8000.co.nr

Taufik - April 25, 2012

hmmm, nice oppinion :D

13. gigabyte - April 25, 2012

buat yg nostalgia hehehe…

14. Rudy Sou1 - April 25, 2012
15. kumaha aing we jing - April 25, 2012

ga mampu beli pcx mba?? kasian deh lu …. ampe dibilang overprice segala .. wkwkwk

16. andy saa - April 25, 2012
17. eko hartono - April 25, 2012

uissssssssss pagi2 dah pada ribut waiiiii.. ngomong motor apaan nih, nih kemaren ane lagi riding sendirian trus ane lihat klub ninja lagi konvoi ngebut2 sambil blayer2 gas nyalip ane di trek lurus, motor ninja nya campuran dari yang 2tak ampe 4tak, wah ane kebawa panas aja, lansung aja ane betot tuh gas CS1 ane, lahan demiperlahan ninja 2tak sukses ane asapin yang bikin ngakak tuh rider ninja nunduk2 kek orang sakit perut ngejar HONDA CS1 kesayangan ane, hahahaha trus ane pantengin tuh gas CS1 ane terus cus,,,,cus,,, 2 ninja 4tak sukses dilibas, trus ane lihat didepan kok ada satu lagi motor ninja yang agak sedikit sulit dikejar, tapi ane ngak patah semagat, jurus terkir ane pake, lansung deh ane nunduk ces,,,,ces,,, CS1 ane lansung meransek ngejar tuh motor yang didepan,, rupanya tuh motor bukan ninja tapi kawasaki er6 kek punya nya wak haji topik,,, cuuusss rider tuh er6 kaget waktu noleh keane, mungkin dalam hati nya ngak percaya motor apa yang sedang mengejar motor kebangaan nya itu, ciiiss lansung deh trek panjang nya habis dan mulai masuk tikungan, kalau trek lurus nya ada 200 meter lagi ane jamin tuh si er6 bakal di asapin CS1 ane, salut ane ma honda bisa bikin motor cc kecil tapi soal kecepatan ngak kalah ma moge,, benar MESIN DEWA TUH CS1

Taufik - April 25, 2012

mantebb bro, salah kamar kayaknya . .. kamar er6 di samping :D

Pieser solo - April 25, 2012

Bocah alay xixixi
Cs1 produk gagal!

kumaha aing we jing - April 25, 2012

cs1 ngasepin n250??? wkekewwkwk

korban unas kyanya ni bocah .. puyengnya masi nyisa … wkwkwk

aldo taHER - April 25, 2012

Sakit jiwa mo bli motor bagus tpi gk kesampean..trus yg ada digarasi cma motor busuk sekelas bebek standar jadi’ny ywd berhayal aja naek mtr busuk nyalip2 smua ninja series..berhayal kan gratis dan hak siapa saja..mungkin besok2 yg dilawan kelas R6 dan R1..

18. kantong kresek - April 25, 2012

sales lain l*r? nyampah wae sia didieu…

dasar mahonda

19. kankkunk - April 25, 2012
20. @BigGuzz - April 25, 2012

Vespa S bikin lieur euuyy!
Sayang tapi pilihan warnanya ga banyak, ga ada silver lagi… Item kali ya keren, manly & elegan :)

21. kymcoers - April 25, 2012

GTS….. OMG….. my paporit!!!

22. ohmaigat - April 25, 2012

menggunakan nama besar utk ngejual motor dgn harga gila.. mahal beud, mending gw beli motor biasa trus jadi bandar ojeg dah :D

23. Aa Ikhwan - April 25, 2012

mahal bang haji :D

Taufik - April 25, 2012

iyah, saya juga berfikiran begitu untuk PX dan GTS nya :D

24. mariodevan - April 25, 2012

bujubuneng harganya…..

25. Agus sunarya - April 25, 2012

Waduuuh!..mungkin mahalnya krn dari italy dibawa pake kapal xl y ? Gue ada cara biar gak mahal,kirimnya lewat email aza kang taufik. Ato minta bantuan ama david cooperfil. Xi…xi…xi…

Taufik - April 25, 2012

maksute di kompresi zip lalu masukkan jadi attachment ? :mrgreen:

Stop n' Go - April 25, 2012

Betul kang, nanti dibukanta pake winrar. Biar afdol..He..he..^_^

hendrajawa - April 26, 2012

cc ke saya juga deh..hihihihihi

26. Agus sunarya - April 25, 2012

Waduuuh…makin teu kahontaaalll bin teu asup ka akal, kang Taufik.

27. Agus sunarya - April 25, 2012

Kq comment gue g masuk-masuk kang ?

28. pisangkaskus - April 25, 2012

ngambil untungnya gak kira-kira tu bule, mana bisa nyaingin jepang. payah dah ah.

29. Vespa Ijo Rider - April 25, 2012

px pekgo gak papa dech mahal.. tapi jangan lewat dari 20 jeti…!!!

30. Heyho - April 25, 2012

Kayanya yg masuk sini gts 125 sama new px aja deh,itu jg rakitan vietnam (kalo liat web piaggio viet disana udah nangkring gts 125)
Klo import italy kayanya susah jualnya,kalopun laku ya kaya gts2 yg ada skrg (dikit bgt yg pake)

31. onimusa - April 25, 2012

wih,mahal amat ya…tambahin dikit udh dapat PCX dong…

32. diraya - April 26, 2012

wkwkwk.. yg pcx, yg mio j, yg cs1 .. wkwk kocak2 ente semua…

33. Rendi - April 28, 2012

—————————————————————————————
Buat yang nyari jaket, topi, t-shirt, polo shirt dsb yang bertemakan MotoGP dan Otomotif dengan kualitas bagus dan harga terjangkau, bisa dilihat di online shop saya masbro, terima kasih :)

http://rendi-motogp.blogspot.com/ atau http://www.facebook.com/Rendimotogpshop

34. Sinyalemen 4 Varian Piaggio Terbaru yang akan dirilis Kamis 14 Juni 2012 Besok « TMCBlog – Motorcycle News - Juni 13, 2012

[...] sumber sumber yang terlihat kasat mata saja mas bro . . . Yang paling sahih adalah Via TPT dan brosur . . . seperti tmcblog pernah rilis beberapa bulan lalu Via TPT Terlihat Piaggio Indonesia Persiapan [...]


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 16.551 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: