Bro sekalian, beberapa snapshot yang tampil beberapa hari yang lalu ternyata merupakan penanda awal sinyalemen bahwa Ducati 1199 Panigale akan segera rilis di Indonesia. Menurut beberapa sumber internal ATPM yang bisa dipercaya keakuratannya pekan depan disinyalir merupakan waktu yang akan diambil untuk pengenalan Superbike terbaru Ducati yang bersasis monokok ini.

Apakah ada sesi Test ride diwaktu Perilisan? entahlah, tmcblog belum sampai sedalam itu korekannya ke Ducati Indonesia . . . Namuan sinyalemen kuat juga menyatakan salah satu panigale sudah langsung dipersiapkan untuk digeber matteo di gelaran supersport/superbike IRS 2012 ini . . . kita tunggu dulu statement resmi dari Ducati indonesia perihal ini ya bro . . . ehh iya yang pengen tahu kayak gimana Panigale di rakit, silahkan simak galeri daibawah ya . . . semoga Berguna

taufik of BuitenZorg

83 COMMENTS

  1. Daripada gw beli panigale, mending gw beli cs1 deh, bisa dapet 20 motor.
    tampang? kerenan cs1
    lari? kencengan cs1
    handling? stabilan cs1

  2. @gigabye…
    Lha iya tho… kok ga ada capek-capeknya promosiin barang …. toh juga udah pada ga mempan.. daripada apa-apa ce es wan ce es wan terus, kan lebih enak diskusi yang lebih mendidik… payah… gimana mau maju gini ini…

    wah ducati jauh lebih berani daripada atpm-atpm yang udah lamaaaa ada di Indonesia yah… kapan ada hayabusa, R1, cbr 1000 dijual disini ??

  3. Wah ducati semakin didepan…. gimana ini atpm-atpm yang udah lamaa ada di Indonesia ??
    Kapan ada hayabusa, r1, fireblade ??

  4. Yah kok Matteo Gerinoni yg bawa?? dia bagusan jadi komentator MotoGP,btw Doi jadi nikahin maia Estianty gk tuh,hahahaa jadi gosippp!!!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here