About these ads
jump to navigation

Young Machine Kembali Tampilkan Penampakan CBR 400R April 29, 2012

Posted by Taufik in Honda.
Tags: , ,
trackback

Bro sekalian, sebelum artikel ini, tecatat sudah 2 kali Young machine merilis rekaan gambar calon CBR 400R . . . sebelumnya bro bisa cek di sini dan di sini . . . nah di edisi Juni 2012 kembali itu CBR 400R keluar lagi gambar rekaan ketiganya dengan basis body yang menurut tmcblog . . imho banyak mengambil dari desain CBR 250R . . . sori gambare burem pol karena itu hasil resize so pecah sangat he he :)

Detail yang bisa dilihat dari gambar cover majalah yang juga mengulas Megelli 250R ini adalah, silinder lebih dari satu . . . terlihat dari ada dua pipa knalpot yang terbayang di daerah manifold output . . . entah dua atau empat silinder. Fairing lebih lancip dari dua rekaan terdahulu, muffler malah mirip CBR 250R, garpu sok depan teleskopik, Rem masih satu cakram di depan, dan . . .  pola desain velgnya malah mirip ninja series ?? hmmm kita tunggu deh info ofiicialnya dari Honda Jepang :D . . . semoga Berguna

taufik of BuitenZorg

About these ads

Komentar»

1. ipanase - April 29, 2012
sponge bob - April 29, 2012

numpang podium

2. Indi Dawil Machnun - April 29, 2012

woowww

Primaaditya - April 29, 2012

dua

p200ns - April 29, 2012
3. Indi Dawil Machnun - April 29, 2012

pertamaxx juga ^_^

4. Indi Dawil Machnun - April 29, 2012

tigaaaaa ^0^

5. Primaaditya - April 29, 2012

kok headlamp minerpa? -_-

Wong jowo - April 29, 2012

Bukan itu mas..
liat sparkboard depannya beda
trus dudukan blakang nya beda

Taufik - April 29, 2012

bukan, yang cover utama itu minerva, tapi ada segmen lain di majalan yg bahas cbr 400 bro, cmiiw

Primaaditya - April 29, 2012

oww tak kira punya cbr400impian xixixixi :mrgreen:

6. vanz21fashion - April 29, 2012

tau ga, dari depan kayak megelli terbaru yg pernah diinfo-kan om Tri :p hahaha anyway.. 400cc nanggung buat di indo

Aryo Nugroho - April 29, 2012

klo 400cc nya 4 silinder sih knapa enggak ..toh performanya gak jauh beda sama yang 600cc 2 silinder kan

Taufik - April 29, 2012

kalo yang gambar utama itu memang megeli baru . . . di edisi ini young machine kembali compare CbR 250, ninja, sym 250 dan Hyosung bro

Robert - April 29, 2012

400cc 4 silinder dah di tinggalkan, alasan, cost hampir sama sama dengan 600cc 4 silinder, terlalu mahal…

klo honda ngeluarin cbr 400, mungkin mau menghantap er4f/n

win - April 29, 2012

keknya msh dijual deh cb 400 4silinder tp naked utk jdm dan australi(abs)

7. motor batangan - April 29, 2012

Produknya kok ga biasa ya buat produk global? Paling jadi jdm nih ntar

Taufik - April 29, 2012

400 cc dipastikan jdm bro . . . seperti ER4 yang juga cuma ada di jepang sono, cmiiw

8. hanifzain - April 29, 2012

woowwww

9. hanifzain - April 29, 2012

2 ato 4 silinder yak

10. seno - April 29, 2012

10

11. han - April 29, 2012

headlamp ny mirip cbr600

12. _didhiet_ - April 29, 2012

Suaranya zing-zing kahhhhhh???? Atau bruuum brruuuum

13. penonton - April 29, 2012

mending seperti cbr1000rr atau cbr600r, jangan seperti adik-adiknya buruk rupa

14. Abdi suhamdi - April 29, 2012

Motor apapun itu kodratnya tetep sebagai kendaraan transportasi… mau buat gaya paling cuma bentar aja karna besok keluar yg baru lagi..

15. cenguk - April 29, 2012

geblek
itu kan sotoshop nya CBR600F
tapi pake buntut dan knalpot CBR250
aneh2 aja ini majalah pengen cari sensasi

16. "ngelindur" - April 29, 2012

Young Machine… :?:
Jagonya Sotoy Shop… :lol:

17. Shinsegumi - April 29, 2012

Keren…honda

18. achmad - April 29, 2012

klw new racing 250 cc yamaha yg renacanya rilis di thailand klw nggk slh sudah ditrial di jepang kok blm keendus young machine yh…

19. cbr 250 the ninja assasin - April 29, 2012

siap2 naek kelas
dijual diharga 70-80 juta masih laris lah

Dave Juga - April 29, 2012

Honda, 2 silinder, 400cc = 80 jt???

*ambil napas* KAGAK YAKEEEEEEENNNNN!!!

20. myf - April 29, 2012

jelek…motor cupu kampret…mending gak usah diproduksi

tere - April 29, 2012

biar motor keren macam R6 dijual dimari juga percuma lo kan ga sanggup beli wkwkwk

21. sugiedane - April 29, 2012

josss 100 jt masuk indonesia

22. ujang asap - April 29, 2012

kombinasi warnanya jelek…
Norak..coba aja dikasi warna yg lebih elegan, pasti jossss…

23. frontdiskbrake - April 29, 2012

maaf, oot dikit.
Barusan liat rombongan moge (motor secorak harley davidson) di jl magelang – jogja, mereka dengan seenak jidat jalan cepat sambil membunyikan strobo pdhl lalu lintas sdg ramai. Seakan mereka menunjukkan kalo merekalah yg punya jalan.
Tak hanya itu, tepat di pertigaan palbapang mungkid magelang, mereka dg seenak udele dewe nyerobot jalur berlawanan (ada pembatas ditengah jln) cuma krn tdk mau antri di trafig light.
Om taufik, yg jd pertanyaanku, apakah mereka tdk pernah tau ttg safety ridding??
Apa tau tp tak mau tau?
Kalo cuma 1 ato 2, mungkin msh bs dibilang oknum, lha ini beberapa rombongan bgitu smuanya.

Taufik - April 29, 2012

oknum nih bro, memang masih ada yang begini, gimana ya . . . ada sosialisasi, tapi ya kadang2 ada lagi kasus kayak begini

Dave Juga - April 29, 2012

Mungkin untuk menghindari overheat mesin, scara motor mereka cc gede. Klo klamaan di kemacetan bs mati klo overheat.

IMHO

sipsip - April 29, 2012

sama, tadi pas di jombang juga gitu, bunyiin klakson and sirine, kasihan pengguna jalan yg laen :(, emang gitu ya, kayak yang punya jalan ajah, motor boleh mewah, tetapi attitude ridernya itu, sangat arogan..!! maaf jika dikit kasar

Roy Gracie - April 30, 2012

udah bawaan.. kalo negri ini kan ada segmen kaya, segmen miskin etc.. kalo kaya dapet perlakuan khusus… kalo miskin ya kelaut ajeee…
:mrgreen:

sof - April 30, 2012

iyach Bro Front, aye di Jakarta juga ketemu kayak gitu, rombongan dari belakang, lagi jalan nyantai di klakson2nin, ya aye kase lewat dulu, dah gitu bantai….sambil bales klakson2nin…:P (jangan di tiru yach, soalnya emang bawaannya lagi BT saat itu) …peace

24. frontdiskbrake - April 29, 2012

wadoh, udah banyak nulis oot ttg rombongan harley pagi ini di magelang, yg jalan seenak udele dewe, pake strobo, langgar marka, koq mlh nyangkut entah dimana.

flintlock27 - April 29, 2012

Baca KR di Kulon progo ada warga yg meninggal ketabrak moge…

sipsip - April 29, 2012

benar, ada yg meninggal, and seperti yg ditulis “harianjogja.com” disebutkan pemilik moge itu adalah anak seorang jenderal polisi!!!… masih isu saja, entah benar apa salah…

25. fifers - April 29, 2012

biasanya akurat info dari young machine,,contohnya bnyk

26. andy saa - April 29, 2012

ane yakin ini hasil photoshop

mosok 400 cc pake 1 cakram depan

drake - April 29, 2012

1 cakram juga kalo dari baja n bagus ngapain musti pasang 2 ?

tere - April 29, 2012

asal ga teromol aja biar pakemnya kaya apa juga klo tromol gimana gitu ya hehehe

27. ariefbladerepsol - April 29, 2012

keren

28. surya - April 29, 2012

bosen modelnya sama semua, CBR 150, 250, vtr, blakangnya satu desain, bahkan mirip2 ama mega pro, lah kok ini pake desain yg sama juga, utamanya bagian belakang, pasaran ah…. bikin model lain dong.

29. lupuz - April 29, 2012

Ini Nih. .klo bisa si bikin di Thailand …pasti masuk di mari ..mantap lebih2 4silinder..kayak era 90an bakalan bengiss dah ..tp klo liat gbr diatas itu 2 sinlinder ratih hasil potoshop ..

30. addinjamus - April 29, 2012

wahhhh makin tak terjangkau nih..
bagusan pelek nya motoGP yg palang sepuluh itu kayak Duke 200..
nama modelnya apa ya?

31. frontdiskbrake - April 29, 2012

nih om, ada berita tragis :
http://harianjogja.com/2012/patroli/moge-maut-anak-jenderal-di-balik-tragedi-moge-181847
semoga keluarga yg ditinggalkan tabah dan sabar

32. Nn - April 29, 2012

Minerpa 250 baru harga lama, jamin laku keras

33. beckhem - April 29, 2012
34. Erioz - April 29, 2012

bagus tuhh versi 400nya ,,

35. kantong kresek - April 29, 2012

minerva wannabe ? *ngakakguling2 :lol:

36. tri - April 29, 2012

Broooooo

1500 harly dr seluruh nusantara lg ngumpul di Jogja Expo Center

37. fresh and fresh - April 29, 2012

full fairingnya mantaf apalagi kalo dari depan…

38. Alfido - April 29, 2012
39. keripik - April 29, 2012

kok mirip cbr250 yg diluar sono dibilang motor mainan itu? kenapa gak ngikutin cbr600 atau cbr1000?

40. Mareline - April 29, 2012

Edaaan…mantap…wong td liat yg cbr150 aja dah ok bngt palagi ini..emang beda aura antara klo liat foto dgn yg aslinya..

41. masih perjaka - April 29, 2012

itu yng megelli versi terbru kah??

42. Dreadlock - April 29, 2012

Gak septi nih bro, 400cc cuma single diskbrake. Produknya mungkin nyatat tapi desainnya gak kayak gini juga.

43. Rudy Sou1 - April 29, 2012
44. SuRyA - April 29, 2012

wah harus dikorek2 lg tuh inpo nya kang

http://www.dk8000.co.nr

45. Ribut Santoso - April 29, 2012

ngiler Minerva detected

46. goldenboy - April 29, 2012

400cc coii

47. sipsip - April 29, 2012

cover depannya itu megelli :)… warnanya keren, merah putih hihi :D

48. sarung - April 29, 2012

Wah kalo honda yg ngeluarin motor banyak silinder, gw mau dah beli… Semoga masuk indonesia nih, harga make sense ATPM… Bisa buat ngasepin kawak lagi nih..si zx6 kali yee…huehehehe…

49. ANDO - April 30, 2012

mas taufik, motomalaya.net ada masukin kata tmcblog d artkelnya noh. tpi udh lama sih. brati mrk ikutin prkmbangan blog mas taufik. udah go internasional nih mas bro.

50. ANDO - April 30, 2012

http://motomalaya.net/blog/2011/12/27/2012-cbr400r-in-feb-2012-young-machine-magazine-scoop/

moto malaya ad bilang “TMCblog, the Indonesian popular motorcycle blog, reported that the upcoming CBR400R….”.
brati dunia intnasional udah follow prkmbangan tmc blog nih mas bro. oiya, linknya udh lama sih, tapi saya baru ketemu td kebetulan. go TMCBLOG.COM! (Ando, Padang)

51. dave - April 30, 2012

sotoshop kale itu mas?
buntut nya sama persis ky cbr 150,,
knalpot mirip cbr 250,,
motor gado2.. :p

52. kasamago - April 30, 2012

Megeelli keren..
kliatannya senasib ama R4..

53. kankkunk - April 30, 2012

spesifikasi lengkapnya gimana ya?

54. Joni - April 30, 2012

Keren…!
kuda besi ini bakal nongol di Indo g yah…?

55. cars news reviews - April 30, 2012

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 16.555 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: