About these ads
jump to navigation

TVS Coba Bangkitkan Brand Awareness Apache series Via TVC . . . Persiapan New Product? Mei 1, 2012

Posted by Taufik in manajemen, Marketing, TVS.
Tags: , ,
trackback

Bro sekalian, kira kira mulai malam ini TVC dari TVS apache yang berjudul “Kencangnya Mendebarkan” yang mengadopsi/menaturalisasi dari TVC TVS Apache 160 RTR “Scarily Fast” akan mengudara . . . dalam TVC tersebut memperlihatkan Polisi yang menumpang sorang rider pegendara Apache 160 RTR untuk mengejar mobil yang over speed . . . Tujuannya jelas menunjukan bahwa Apache memiliki variabel performa sebagai modal utama . . 

Namun yang menarik bagi tmcblog adalah . .. koq ujug ujug TVS merilis TVC ini di beberapa stasiun TV malam ini? satu yang terlintas di benak tmcblog adalah upaya peningkatan Brand Awareness terhadap Apache . . . yap Apache terlihat tenggelam akhir akhir ini ditengah hegemoni berita tentang Pulsar 200NS, New Vixion, sampai Honda Teralis Misterius. Kenapa musti dinaikkan lagi awareness Apache? TMCBlog mensinyalir ada sesuatu yang dipersiapkan oleh TVS indonesia . . . yup bisa jadi TVS Apache RTR 180 ABS yang sudah masuk tpt uji tipe yang dirumorkan memang akan rilis bulan ini. So apakah TVC ini semacam ‘pemanasan’ ? kita lihat saja nanti . . . silahkan dikomentari dan semoga Berguna

Taufik of BuitenZorg

About these ads

Komentar»

1. monta - Mei 1, 2012

pss!

p200ns - Mei 1, 2012
motoroda - Mei 1, 2012

Ikutan :mrgreen:

Thailand Mempecundangi Indonesia :(
http://motoroda.wordpress.com/2012/05/01/indonesia-kalah-dari-tailand/

Gianluigi mario - Mei 1, 2012

numpang :P

2. Yoshi - Mei 1, 2012

Ini udah upload beberapa bulan lalu.
Emang ini yang tayang di TV lokal?

Taufik - Mei 1, 2012

kayaknya iyah bro . . . coba lihat deh digambar teratas
ada tulisan “aksi diperankan oleh . . blal bla bla”
itu bahasa indonesia . . . dan gambarnya sama persis sama yang di video atas :)

Yoshi - Mei 1, 2012

Oh ya, gak memperhatiin yang itu :)

Gianluigi mario - Mei 1, 2012
anggiwirza - Mei 1, 2012

barusan nonton di tv ada iklan ini :mrgreen:

keren juga iklannya. gak kayak iklan dalem negri nih

3. Ari CX Rider - Mei 1, 2012

buffer dulu

4. monta - Mei 1, 2012

haha pertamax!

5. kantong kresek - Mei 1, 2012

ew

6. Dadot - Mei 1, 2012

tes

7. buncis - Mei 1, 2012

Tes 10 besar

8. ifoelfumi - Mei 1, 2012

wah.. klo sampai scary gitu, sing arep tuku opo yo ora keder :P

9. whitesmilee - Mei 1, 2012

10 besar

10. gustinR - Mei 1, 2012

Ra tuku

11. (づ▶﹏◢)づ︻┳デ═一 - Mei 1, 2012

ngiklan di tv kuat berapa? bisa bangkrut tvs…

tandem aja ma marketingnya yamaha…pasti moncerr!

12. sinbe - Mei 1, 2012

Kayaknya bakal kentjang nech motor…

13. lupuz - Mei 1, 2012

Waduh klo emang kayak gitu ..ngeri dah th mo beli..

14. Uikjoss - Mei 1, 2012

Di Purwokerto ada dealer TVS, tp motornya jarang banget liat di jalan raya…..

(づ▶﹏◢)づ︻┳デ═一 - Mei 1, 2012

kurang (gak) laku masbro.. sulit bagi konsumen utk yakin pd produk tvs, di tengah gencarnya serbuan produk jepun. belum momentumnya…

Gianluigi mario - Mei 1, 2012

di Gresik lupa, ada nggaknya.. kalau Surabaya kyknya ada di jl A.yani.. motornya mmg jarang keliatan..

Imouto - Mei 2, 2012

klo Gresik pernah liat di Jl Kartini deket perempatan Kebomas. klo ga salah pernah liat ada dealernya TVS disitu.

15. Dadot - Mei 1, 2012

yang di iklan itu apache model lama

16. bennymotor - Mei 1, 2012

ga menarik motor barunya, dibandingkan sama kompetitor malah jadi keliatan jadul padahal produk baru!

17. SuRyA - Mei 1, 2012

Iya kang. Kbetulan td sempat nonton jg
kirain bakal diputerin iklan tvs edisi india biar kliatan aslinya new tvs nya hehehe

http://www.dk8000.co.nr

18. komunitashondamegaprokebumen - Mei 1, 2012
19. norman - Mei 1, 2012

hrusnya backsoundnya lagu india donk *caiya-caiya mantep tuh xD kikikikik

20. komunitashondamegaprokebumen - Mei 1, 2012
21. scnk - Mei 1, 2012

160cc 15,sekian bhp

22. lx ireng - Mei 1, 2012

motor opo tho sak jane

23. AjeGile - Mei 1, 2012

Paling ga lawan nya bukan bebek jadul…
Bebek jadul overpret duluan deh….
Awkwkwkwkw…. :mrgreen:

24. aldo taHER - Mei 1, 2012

Tetap..Gk bakal ada yg beli..trust my words..

25. temon - Mei 1, 2012

motor bollywood mah koar2 kenceng di iklan doang..
nyata-nya manaa..??
larinya lembret..

malah iklan-nya ga’ ada yg msuk akal..
liat aja si bajai..
ngebut2 sm bebek..
buat apaa..??

temon - Mei 1, 2012

aduuuh..
uda komen baru liat iklan-nya nii..

tuu kaan..
ga’ msuk akal, polisi di srempet mobil, di kejar pake motor, nebeng org lg..
trus di todong pistol..
tu org yg di mobil kriminaal..??

26. aanhamzah - Mei 1, 2012

iklan di youtube sudah 7 bulan yang lalu.., Alias bukan iklan baru.. sementara sekarang muncul yang facelift.., kayaknya cuma mau ngabisin stok aja..
IMHO

27. Rendi - Mei 1, 2012

—————————————————————————————
Buat yang nyari jaket, topi, t-shirt, polo shirt dsb yang bertemakan MotoGP dan Otomotif dengan kualitas bagus dan harga terjangkau, bisa dilihat di online shop saya masbro, terima kasih :)

http://rendi-motogp.blogspot.com/ atau http://www.facebook.com/Rendimotogpshop
—————————————————————————————

28. indihe bgth - Mei 2, 2012

Motor India,Kualitas Dunia… Bener tuh. Nama India,Rasa Jepun tuh…

29. cars news reviews - Mei 2, 2012
30. matius - Mei 2, 2012

cs1,,,,, maafkan matius yaaaaaaa,,,
matius galauuuuuuuuuuuuuuuuuu

kmaren lihat sekilas penampakan motor
mirip ducati degan rangka tralis nya
tapi yang aneh nya tuh mesin ducati kok kecil
dan bunyi nya halus kek mesin 150cc. ehhhhhhhhhhhhmmmmmmm
matius mulai putar otak dan putar haluan jalan
untuk memenuhi keigin tahuan matiusssssssss
cessss,,,,,cesssss,,,,,,cessss,,,,, gas cs1 dibetot sedalam dalam nya
tampa menghiraukan triakkan sipemilik warung kopi( hooooiiiiiiii bayar dulu hoiiiiiiiiiii) matius trus tancap gas dan mulai mendekat kepada
sosok motor mirip ducati tapi bertubuh imut itu,,
akhir nya si rider sadar diikuti dan manteng gas sejadi jadi nya tak kuasa bagi si cs1 untuk mengikuti sitralis walaupun dibeberapa kornering matius telas menempel siteralis sambil melogok tuh kearah motor,, tapi trus lurus sitralis tancap lagi gessssssssss kencang banget tuh motor,, tapi walaupun matius hanya sekilas melihat nya dari samping dalam kegelapan malam, matius hafal benar degan bunyi kenalpot nya(bunyi kenalpot cs1) dan matius yakin seyakin yakin nya tuh motor adalah si tralis honda yang menggunakan mesin cs1 yang ugrade 150cc,,, kencang coyyyyyyyyyyy cs1 aja ngak sangup ngikuti pa lagi new vixion bajay ninja,,, sebab degan mesin cs1 yang standar aja udah bisa nyalip ninja di trek lurus apa lagi kalau dah 150cc wihhhhhhhhhhhhh apa ngak gila tuh motor lari nya

Ninjeritsu - Mei 2, 2012

jangan ngejunk gan!!

andinugrahalooksfor - Mei 2, 2012

eaaaaaaaaaaa…

temon - Mei 2, 2012

jgn bodoh ya agaan..
sejak kpn ninja kalah sm motor bgituan..
mimpiii..!!

31. Blogger jalanan - Mei 2, 2012
32. prabowo90 - Mei 2, 2012

di Sanggau, kalbar…. banyak Apache berkeliaran…. laris juga nampaknya…..

33. juragantas - Mei 2, 2012

modelnya belum ada peningkatan blas

34. stoner27 - Mei 2, 2012

satpamnya itu komandannya the Raid yah..?

35. aaron - Mei 2, 2012

Tadi pagi ud ngeliat di Trans7,lumayan sih…cukup informatif dengan data2 yg sesekali muncul..tapi jujur di terakhirnya jadi kayak iklan obat sakit kepala….pisssss

36. dave - Mei 2, 2012

wogh..

37. Roy Gracie - Mei 2, 2012

kalo Iklan nya Yamaha pasti dianggap gak safety… kalo Iklannya Honda kek CS1 n CBR 150 udah pasti di bilang KENCANG!!!!

38. Ganzimaru - Mei 2, 2012

dari hape gag bisa nnton vdeonya,
Tunggu di tipi aja dah

39. indrajit - Mei 2, 2012

kepalanya kegedean, jadi jelek banget jd males liatnya apalagi beli…

40. Di Mana - Mei 2, 2012

yang penting tetap septi riding pak haji..rider pake helem pul pes, jaket sarung tangan walau tak pakai protektor..si polisi jg pake helem..

41. gigabyte - Mei 2, 2012

Gpp motornya kurang cakep, yg penting gak ada fitur tangki bocor, rangka coak, rante kemrosok, & full vibration. Oooppss… :mrgreen:

Kalo mau fitur itu semua, mesti beli yg harganya 25 juta… :lol:

42. shahruk khan - Mei 2, 2012

Ini link TVCnya, Kang….
kewreeeeen, disimak….

43. Spyshot, New TVS Apache RTR 180 ABS sudah Sampe Di Kargo bandara Soekarno Hatta « TMCBlog – Motorcycle News - Mei 7, 2012

[...] hmmm pantesan saja akhr akhir ini ada penampakan TVC TVS apache yang tmcblog analisa sebagai upaya pembangkitan Brand awareness terhadap apache series ini . . . silahkan dikomentari dan semoga [...]

44. TVS Resmi Rilis New Apache RTR 180 dan 160 . . . belom ABS Bro « TMCBlog – Motorcycle News - Juni 11, 2012

[...] sport barunya yakni  TVS New Apache RTR 160 dan TVS New Apache RTR 180 . . . Pantesan bulan bulan kemarin iklan Apache mendadak deras juga mengalir di media televisi plus spyshot penampakan di bandara soekarno [...]


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 16.649 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: