About these ads
jump to navigation

Serpihan Detail Sang Honda teralis Misterius Mei 2, 2012

Posted by Taufik in Honda.
Tags: ,
trackback

Bro sekalian, Calon motor sport 150 cc Honda sudah di declare oleh beberapa media mainstream terkemuka sebagai calon kompetitor serius dari New Vixion. Naah melalui sebuah bisikan yang masuk ke tmcblog terungkaplah serpihan detail sang Honda Teralis Misterius yang pertama adalah spesifikasi ban yang cukup lebar . . menurut sumber ukuran ban depan disinyalir cukup lebar bisa jadi 100/17 dan ban belakang 130/17 . . . hmm lalu apa lagi?

Tidak seperti sasis CBR 150/250 yang berwarna hitam, sasis teralis direncanakan akan memiliki warna yang mencolok . . .  entah kuning, jingga atau merah namun yang penting terlihat adalah disinyalir memang Honda mau mengekspose keberadaan sasis ini. lalu dibisikkan juga bahwa Honda tengah meriset beberapa tipe headlamp untuk sang teralis ini . . . modelnya streetfighter dengan opsi satu maupun dual keen headlamp . . . untuk hal ini menurut bisikan belum fixed mana yang dipilih . . . hmm kalo satu bisa jadi mirip CB1000

Lalu ada lagi tentang jadwal produksi . . . sepertinya agak mulur bro . . . selentingan info menyebutkan waktu disekitar lebaran . . . entah sebelum atau sesudahnya baru deh motor streetbike yang akan menemani New Megapro di market 150 cc ini . . . kenapa mulur? menurut terawangan tmcblog AHM sedang mengembangkan Plant 2 khususon untuk mendukung produksi sang teralis misterius ini bro weww, sampe diistimewakan begono teralis misterius? hmm kalo begini . . . bisa jadi Teralis misterius ini yang akan keluar duluan diantara trio sport yang paling ditunggu semester ke dua 2012 ini ( Pulsar 200NS, New Vixion, teralis misterius ) . . . demikian sharenya bro, semoga Berguna

Taufik of BuitenZorg

About these ads

Komentar»

1. rusmanjay - Mei 2, 2012

wow…

rusmanjay - Mei 2, 2012

wah pertamax ternyata…

Gianluigi mario - Mei 2, 2012

numpang pertamax juga

jaelan.. - Mei 2, 2012

sang tralis……wajib pertamax.
yg lain premium…xixi

cah ndeso - Mei 2, 2012

ngikut pertamax ahh….

RC212V - Mei 2, 2012

disinyalir FBY makin ketar-ketir

bang bokir hobi nyengir - Mei 2, 2012

:D

permisi….. numpang nebeng pertamax juga daah.. qiqiqiqi…
:D

vegadeth - Mei 2, 2012

biasa aja yg keren mah ducati walo ga kebeli, kalo honda identik bebek kan raja bebek.

2. Dadot - Mei 2, 2012

bacanya nanti dulu

3. Dadot - Mei 2, 2012

biar borong podium

4. nararider - Mei 2, 2012

(y)
J̅º°˚˘˚°ºZ̲̣̣̣̥Z̲̣̥ (y)(y)Ǧ̩ªªªªND̲̅º°˚˘˚°ºZ̲̣̣̣̥Z̲̣̥….

5. Novian Agung - Mei 2, 2012
6. Aa Ikhwan - Mei 2, 2012

blm ajiib ah,,. infonya msh sepotong2 bener2 misterius :D

motoroda - Mei 2, 2012
Aa Ikhwan - Mei 2, 2012

nah itu dia emang dibikin penasaran dengan info yg setengah2 :mrgreen:

vegadeth - Mei 2, 2012

pasti ga lebih keren dari minerva tralis, cm nama besar aja yg di jual mahal hehehe

7. zhe - Mei 2, 2012

Absen dulu :D

8. Dadot - Mei 2, 2012

wah kalo ngeluarin lampu model CB1000, bakal “dituntut” tuh sama Bajaj karena udah “patenkan” via Pulsar 200NS :mrgreen:

Louis - Mei 2, 2012

Pulsar itu mah dikit2 dipatenkan….
ntar kalo yg dipatenkan ternyata udah punya Honda nangis2 lagi…. bener2 aneh tu Bajaj.

Redribbon Army - Mei 2, 2012

2 busi sepertinya punya honda kan?

surya - Mei 2, 2012

kata siapa??? 2busi atau letikan pembakaran 2 kali yg dipatenkan?

iwak tempe - Mei 2, 2012

2 busi juga ada bro… inget mesin Honda Jazz maupun City yang iDSI?

gigabyte - Mei 2, 2012

punya honda? hahaha
aston martin aja udah pake dari dulu
kayaknya itu bukan punya siapa2 deh, kalo punya salah satu merk pasti udah dipatenin dari dulu

vegadeth - Mei 2, 2012

semua pasti milik honda termasuk mahalnya.

kusmadi - Mei 2, 2012

Buseeeeet, g salah tuh?
Duluan mana seh sih nongolnya?

9. asdf - Mei 2, 2012

wah cuma gini doank infonya…belum benar2 menusuk :D

10. Imouto - Mei 2, 2012

tinggal dilihat bisa bertahan berapa lama nih model klo dah keluar. mbahnya aja bisa 18 tahunan. wkwkwwkk

11. zhe - Mei 2, 2012

Wah esih sue. . . :D

12. joshlaurent - Mei 2, 2012

ane denger2 sih new vixion launchingnya bulan september smoga aja udah fix atau lebih cepet :D

13. masaofumi - Mei 2, 2012

geger dunia persilatan

14. tromol - Mei 2, 2012

Yang di tunggu penampakannya dan kepastian mengaspalnya
si teralis

15. ipanase - Mei 2, 2012
16. budiwan - Mei 2, 2012

model framenya gak beda jauh ama cbr 250 bukan?

17. ASHTER - Mei 2, 2012

wowowowowowowo……. keren nih sih teralis kayaknya

18. mbozz - Mei 2, 2012

kelamaaan, keburu disikat sama morla

19. aldinasyah - Mei 2, 2012

tuh kann … bikin galau lagi … PRJ jadi beli motor ga yaaah … :(

20. mokota - Mei 2, 2012

sama AHM dikasih waktu buat nabung tuh

21. indra budiman - Mei 2, 2012

wajib ditunggu !!!

Fahmi - Mei 2, 2012

kok coment gak pernah ada nyang nyangkut yak?? sampe2 3 bulan g brojol juga nih. kang haji gmn nih pngen ikut bercoment ria tp gak bisa2? sampe2 nebeng jg

22. Fahmi - Mei 2, 2012

wah kira-kira sebanding g ya sm cibi 150? klo lebih keren n performanya lebih oke aku g jadi beli cibi 150

23. milky bo - Mei 2, 2012

yg desain orang mana wak haji?
kalo orang thailand n indonesia dijamin ancur lagi tuh desain bodinya…
mending ahm “ngebon” mbah massimo tamburini buat desain tu tralis pagar…

24. stoner27 - Mei 2, 2012
stoner27 - Mei 2, 2012

klonengan ducati monster by honda

mb3l1n9 - Mei 2, 2012

wah kalo ini yg keluar kayaknya buat gantiin si tigor…

kantong kresek - Mei 2, 2012

#PLAGIAT detected

surya - Mei 2, 2012

ternyata bukan mocin aja yg jago nyontek

25. HusnulIslam - Mei 2, 2012

Tambah galau…!!

26. thole - Mei 2, 2012

ini mau nusuk new viki atau byson? kesannya kok muscle bike, new viki nanti tampil sporty jelas pasar lbh suka tampilan sporty, toh kl mau yg muscle ada byson yg harga lbh murah, tinggal upgrade cakram, mampus dah tetangga hahahaha

aq dw - Mei 2, 2012

Tu kan pendapatmu le? Dah tanya calon pembeli belum?

REDEMPTION - Mei 2, 2012

apa gak malah kebalek le??? drpd beli 2 motor yamamud.. yg gak jelas arahnya.. mending beli teralis 1.. lebih jelas.. wkkwkwkkw :lol:

Apa aja yg pnting heppi - Mei 2, 2012

Yg tau design teralis honda cuma 10 org,bsa di bayangkan ky apa ketatnya.. Pasti ini mtor sngt superior..

REDEMPTION - Mei 2, 2012

Like This :mrgreen:

BARONGSAY - Mei 2, 2012

iya deh percaya aja ane mah, semua yang merknya honda itu kan superior*. wkwkwk

peank - Mei 2, 2012

lagian dlihat dari segi engine ni tralis pasti lebih unggul ketimbang si banteng(apalagi tangki bungkusan)

27. mokota - Mei 2, 2012

wah komengku nyangkut

28. dabusa - Mei 2, 2012

Mantab

29. thole - Mei 2, 2012

lebih2 ke depan byson jg akan memakai tech injeksi, diasil & f.piston

aq dw - Mei 2, 2012

tu kan pendapatmu Le? Dah tanya yimm belum?

30. the red belt - Mei 2, 2012

semoga harganya gak lebih dari 25jeti… amiiiiinn

31. andrico - Mei 2, 2012

ok,,,smoga lebih baik,,,

32. sipsip - Mei 2, 2012

hmmmm…. entahlah hehehe, kelamaan, bisa2 bikin bosan nunggu :P

33. ardianfireblade - Mei 2, 2012
34. Objective - Mei 2, 2012

Ane cukup tiger aja deh, ditabung duitnya buat beli ERTIGA :D

aq dw - Mei 2, 2012

wah bagus tu kang………
bijaksono……
wkwkwkwk

35. kucrut_bike's - Mei 2, 2012

kalo pake lampu CB1000R ntar dikira nyontek bajay Pulsar 200 NS sama fanboi sebelah.. :mrgreen:

qiqiququ - Mei 2, 2012

lah piye toh crut wong pake lampu CB1000R kok malah nyontek pulsan 200ns yah jelas nyontek CB1000R

36. gondezman - Mei 2, 2012

sebenarnya honda masih galau dah…………….bingung sendiri

37. Abdi suhamdi - Mei 2, 2012

Joss patut dinanti new vixion dan teralis… Semoga gak kayak sebelum2nya banyak gembar-gembor pas keluarnya bikin ketawa…

38. yudelaww - Mei 2, 2012

minim info

39. p200ns - Mei 2, 2012

ban gambot, tapi cuman 150cc.
kurang siip larinya hehehe…

http://p200ns.wordpress.com/2012/04/30/pulsar-200ns-hadir-di-showroom-di-india/

40. jamping - Mei 2, 2012

untuk saat ini spek ga penting, yg penting penampakan..

41. bluered - Mei 2, 2012

Yang psti awal tahun 2013 kt akan d suguhkan motor seprot yg makin yahui.. Asalkan hargax gak operpress aja..

42. cah ndeso - Mei 2, 2012

hmmmmm angin segar……

43. ms - Mei 2, 2012

casis mencolok OK, warna orage tua.
bila perlu kedua jenis headlamp dihadirkan.

Apa aja yg pnting heppi - Mei 2, 2012

Jgn2 orange’nya kyk livery moto gp ya bro..

ms - Mei 2, 2012

iya mirip,tp lebih tua lagi, hampir merah.
warna itu menurut saya sangar

Apa aja yg pnting heppi - Mei 2, 2012

Dnger2 sc gtu br0.. Apa mngkn rangkanya model yg bsa di lepas yah.. Wani Piroo.

44. harisupriono - Mei 2, 2012

mg aja g pake tralisnya jendela….ngiahahaha

45. cbr 250 the ninja assasin - Mei 2, 2012

semuanya sama
masih luama keluarnya

46. couy - Mei 2, 2012

honda mang selalu tidak bermutu mengeluarkan produk….
bosok…
jelek bentuknya…
kenapa ya bisa da perusahaan seperti honda ini..
sampah….!!!!!!!

Stop n' Go - Mei 2, 2012

Hei bung, baik Honda, Yamaha, Suzuki , Kawasaki, Ducati dan lain-lain nggak pernah ada yang mendesain motor busuk!! Mereka mendesain motor melalui desainer-desainer terkenal dengan proses panjang. yang busuk dan jelek bentuknya itu muka dan mulutmu itu, yang disekolahkan tapi ilmu hidup ngga pernah dipakai. Dasar kau, manusi akelas rendahan yang selalu membuat bangsa ini susah maju. Sampah kau itu!!!

aq dw - Mei 2, 2012

ente mang selalu tidak bermutu mengeluarkan komen….
bosok…
jelek isinya…
kenapa ya bisa da pembaca seperti anda ini..
sampah….!!!!!!!

Nu Kasep - Mei 2, 2012

nah inilah fotret kutu kupret ga jelas yg komenya pake dengkul wkwkwkwkw

couy - Mei 2, 2012

kamu iyu yang kutu kupret…
fanatik honda goblok semua….
wkwkwkwkwkwk….
mampus aja kalian…

Apa aja yg pnting heppi - Mei 2, 2012

Di jamin fby smkin ketar-ketir..

qiqiququ - Mei 2, 2012

asal semprot aja… kamu petugas kebersihan yah… kok senengnya ngumpulin sampah… mbok kasih komen ojo se enak udele dewe

47. grandvblog - Mei 2, 2012

Biar terekspose, tralisnya pake warna pink atau ungu =))

Ane kayaknya nunggu P200NS dan tralis keluar dulu, baru mantepin ati, mana yang mo dibeli, podo-podo apik je

qiqiququ - Mei 2, 2012

setuju, ditunggu keluarnya dulu… mana yg sesuai dgn keinginan kita baru dipilih, gak penting itu Honda, Yamaha, Suzuki ataupun pulsar.

48. ampified - Mei 2, 2012

Jah.. masi lama ternyata.. twas ta enteni..
ane harus beli motor bulan juni sama ortu nih.. masa ane beli tiger sih.. T.T

SuRyA - Mei 2, 2012

Cbr150 aja gmn bro? :)

http://www.dk8000.co.nr

Redribbon Army - Mei 2, 2012

byson, NMP, Scorpio, Vixion, Bajaj 220, TVS Apache, Thunder, .. banyak koq pilihan…menurut saya jangan terlalu berharap banyak bro untuk sebuah produk… kalo kepepet ya beli yang ada sekarang ketimbang tiwas ditunggu dan mengecewakan gimana? apalagi ortu jadi males mbeliin karena kelamaan

"ngelindur" - Mei 2, 2012

Ane kepepet bro nunggu trellis… :oops:
Karena Gåк ada pilihan dihati… :lol:

49. SuRyA - Mei 2, 2012

Brarti teralis harus bener2 buat profit
klo ga rugi bandar ntar hahaha

http://www.dk8000.co.nr

50. Vespa Ijo Rider - Mei 2, 2012

maap mas opik…

terpaksa ane bilang.. NO PICTURE = HOAXXX..!!

ini prinsip nyang kudu dipegang kuat2… :D :D

soalse.. kalo cuman “bisikan” doang, terasa kurang meyakinkan.. ini terlepas dari benar ato salah bisikannya juga terlepas pada “siapa nyang mbisikin”..

CIAOOO..!!

hendrajawa - Mei 2, 2012

hihihihi.. seperti kalo ane bisikin vespa quarantasei, mo masuk indonesia ya bro..hehehehehehehe

piss ya kang haji..

51. SMART - Mei 2, 2012

kelamaan nunggu.

52. DOPER - Mei 2, 2012

Motor anti maling :D

53. happy200 - Mei 2, 2012

Yang brojol duluan, itu yg ane beli.. Urgently needed soale

54. ipy - Mei 2, 2012

helm in jg ngga neh…

d3ycobain - Mei 2, 2012

Kagok bro! Galon aqua in..!! Jdi g prlu rear/side box lg

55. reza - Mei 2, 2012

paling desainnya kayak yang udah-udah…
cuma pantes dipake sama orang tua….
atau ABG tapi jaman dulu….

aq dw - Mei 2, 2012

itu kan pendapat ente? Dah tau produknya belum?

56. FansBoy - Mei 2, 2012

Benol skali,ahm lg melengkapi infrastruktur penunjang produksi di pegangsaan..

57. winhitam - Mei 2, 2012

Pesimis,skeptis dan apa ya.
modelnya paling gitu2 aja,harganya jg pasti mahal,pake engine spek cbr dengan harga 19-20jt,power on wheelnya 22-23hp,berani gak?

frontdiskbrake - Mei 2, 2012

ono rego ono rupa.

58. tovavanjava - Mei 2, 2012
59. peyek - Mei 2, 2012

seperti yang sudah-sudah….
bang opik sebenernya udah tau….
tapi nggak di share di mari secara vulgar… :D

gunungandul - Mei 2, 2012

dikit dikit dulu laa…warung dijamin tetep laris

60. WhiteRAY - Mei 2, 2012

Penting bisa beli pas launching!gak peduli omongan orang..beli,beli!!

61. Irfan B - Mei 2, 2012

Kang Taufik, jujur saya bosen sama artikel2 yang ngebahas teralis-teralisan ini. Kenapa?
1. Seperti yang dibilang salah satu komen diatas, No pic = hoax. Rumor mulu kang :(
2. Bisa jadi sekeren apa sih? Soalnya sejak keluarnya 200cc merk “B” (meski belum launch disini), standart “keren” yang ada jadi makin tinggi. Jadi saya agak sangsi desainnya bisa membuat heboh
3. Mesin kang. Dengan perkiraan harga segitu, dapet 150cc. Dan karna rumornya bakal pake mesin CBR 150, mentok2 paling 17 hp. Dibandingin tetangga sebelah lagi, harga segitu dapet mesin yang bisa ngeluarin 23,5 hp. Selisihnya jaoh :D

Bukan saya jadi fans beratnya merk “B” itu (motor saya merk Y, motor impian merk D yang berteralis asli :D ), tapi sejak penampakan produk mereka itu, standart dunia permotoran mau ga mau dikatrol naek. Jadi saran saya sebelom ada penampakan, mending rumornya dikurangi aja kang. Kasian kalo entar keluarnya ga sesuai harapan, bakal banyak yang kecewa :P

reza - Mei 2, 2012

setuju…..
honda Tralis yang gak jelas pasti powernya mentok di 17 HP masak mesin down grade CBR 150 tenaga malah lebih gede….
desain digembar-gembor bakal keren paling gak jau dr megapro, (ke bapak-bapak an)

wangwa - Mei 2, 2012

bro power motor jepang walau dibawah motor bajaj tapi masih kenceng motor jepang.walau 17 ps masih bisa kalahkan yang kabarnya 23 ps.
itu karena motor bajaj banyak over weight

Who Am I - Mei 2, 2012

setuju bro
Ckckckckck, Sayap berani nya cm tes di Sirkuit internal.
1. Emang sirkuit Internal mewakili Jalan Raya di Indonesia?yg begitu rusak dan bnyk Lobang??
2. Ban gambot?Letoy dunk nanti. Torsi nya CiBiR 150 aja kyk “Cewek”. dalam artian, jika Spec mesin sama ma CiBiR Indo Motor Premium yg minum Premium (oktan 88)
Jika di Spec Down lagi???
3. Kalo Spec Mesin sama ma CiBiR 150 Spec Down.
terus gmn Hati Penyemplak CiBiR 150 yg dah terlanjur beli 34 jt??brOkeN E Heart dunk :p
3. Warna menyala?Paling Warna Merah. Contek Warna Trelis Merahnya Ducati&Mimin :D

62. reza - Mei 2, 2012

hmmm msinnya kliatannya menganut dual cam shaft yah??ato DOHC…soalnya headnya kliatannya gitu deh…apa ane cm ngarep aja ya??hehehhee…

63. prabowo90 - Mei 2, 2012

pesismistis ma honda……..

64. itcadidinding - Mei 2, 2012

blm nongol aja dijelek2in..
wuh ,
ga usah pd syirik gitu x kalo Honda mau ngeluarin sang teralis misteriusnya . hihi
pada ga seneng bgt nih kayanya
yaa gw yakin si produk yg satu pasti lebih oke lah :D
ditunggu mas info selanjutnya :)

65. beckhem - Mei 2, 2012

ditunggu aja, semoga bisa heboh seprti 200NS……….

http://beckhem.wordpress.com/2012/05/02/ilustrasi-bunga-itu-merugikan/

66. tere - Mei 2, 2012

makin ngenes nasibmu vixion, vixion ban alay mode on aja masih diasapin bebek apa lg tambah gemuk ama ban gambot bisa jadi santapan lunak si tralis dgn DOHCnya ckckc

Jabrix - Mei 2, 2012

yakin mesin cbr gan?????gak ada downgrade????jangan kelewat optimis…ntr gak sesuai harapan jadi stressss sendiri…kalo ane dah belajar dari kasus cbr…kelewat tinggi harapan…e gak taunya operprice…capedah…

apray 46 - Mei 3, 2012

yg udah2 gitu bro,,,,,,overprice,,,gubrak,sambil ngupil

67. dave - Mei 2, 2012

sebelom lebaran aja,,
biar banyak yg pesen,, imho..

68. mamski - Mei 2, 2012

pantas buat ditunggu…

69. Hendra Super - Mei 2, 2012

pak taufik sebenernya dah tau banyak..tapi kasihnya dikit2 dulu..soalnya masih tahap design ya pak??bener ga?apa prototype juga dah ada di jepang sana…

70. andhi_125 - Mei 2, 2012

semangkin galau tingkat tinggi :mrgreen:

71. arickway - Mei 2, 2012

tralis warna..asal jangan pink atau ungu ungu unyu…
dual keen asal jangan kek mata piceknya tirev oke laah

72. mr. e - Mei 2, 2012

teralis, p200ns, teralis, p200ns, teralis, p200ns

james - Mei 2, 2012

200 NS jelek bro ga usah beli ya !!! Soalnya kalo bro beli antri indentnya makin panjang tar motor ane lama turunnya wkwkwkwkwkwkwkwk

73. adun bin udin - Mei 2, 2012

smoga aja tanki bbm nya si tralis gx kayax punyanya si byson yg di lemparin pake siomay aja pecah, n smoga aj body si tralis mantep, gx kayax bodynya si vixy yg kalo disalip ama mobil angkot aja langsung geal geol mirip orang mabok.. wkwkwk…wkwk…. ;P

Nobita - Mei 2, 2012

bagusnya kayak tanki tiger atau sport honda yang sudah2 kan bro??, bocor maning-bocor maning…,.

74. Klangon - Mei 2, 2012

Supaya berisi diameter pipanya paling ngga segede ducati monster. Juga dibikin agak lebar jangan seperti CBR 250, sempit banget dan kesannya mesinya dikurung. Kalau mau berisi mesinnya ukurannya dibikin lebih gede, pakai sirip walaupun pakai radiator. Tapi jelas bobot akan bengkat, itu kerugiannya.

75. Roedy - Mei 2, 2012

seger tenan kalo bahas tralis aro new vix

76. rio - Mei 2, 2012

Semua orang berharap Si Teralis lahir sebagai motor yg superior, rangka teralis, injeksi, ban lebar, power 20 HP/11rb RPM, top speed 150 km/j, desain keren, speedo digital, lampu proyektor…dll. tapi harga di bawah 25 juta….
……
kalo gini maunya..jangan harap anda punya motor keren. Pabrikan motor bukanlah lembaga sosial. Pabrikan. Motor keren dg performa yahud pastilah harga jualnya mahal. ….
….
kl punya uang cukup utk beli motor seharga 15jt ya belilah motor 15jt-an. Punya uang 30jt ya belilah motor 30jt-an… Jgn berharap pumya uang 20 jt mendapat motor seharga 30jt.. Kalo ga dapat trs menjelek2in brand tertentu….

discovery - Mei 2, 2012

agree..
sekali2x bersikap gentleman lah.
btw drpd nunggu lagi sampe lebaran, mending ambil yg uda pasti2x aja lah.paling ga uda ada penampakan & pricingnya..

AjeGile - Mei 2, 2012

Like this …

Fansboy denger tuh

Mulutmu mencerminkan tingkat kecerdasan orang

77. extensa86 - Mei 2, 2012

hohoo…masih misterius nih sang Honda teralis.. :D

78. kendy - Mei 2, 2012

mang kelebihan n kekurangan sasis teralis apa sih kang?

79. astrea70 - Mei 2, 2012

aseliiii,,, bener2 kudu tabahh.. udh ga sabaarrrrrr nunggu nih mongtorrr…

80. raja - Mei 2, 2012

masih lama mas tofik teralisnya,,, bisa 2015 baru nongol.. sekarang masih fokus ke matic,,permintaan overload…

81. kankkunk - Mei 2, 2012

projectnya AHM doang ya?kok nggak ada info dari luar negeri.. :o

82. namhariraa - Mei 2, 2012

yang pasti jngan tangki bocor, jangan berisik rantai, jangan gemetar bodi, harus ganteng (jangan kaya CS1/NMP) pasti laku… harga udah dipatok 25jt

83. Mind Genesis - Mei 2, 2012

Mantap infonya Bro Taufik, sama seperti bisikan halus yang Gue terima juga. Justru yang perlu diperhatikan adalah enginenya yang diriset khusus untuk digunakan sebagai media suksesi di category sport. Mudah-mudahan memang uhuuuuuuuuuuuuuuy!!!

EISCELL - Mei 2, 2012

weh bro komeng asli gak nich?

84. RC212V - Mei 2, 2012

FBY makin ketar-ketir

Aq kw - Mei 2, 2012

Itu kan pendapat ente..
Udah tanya yg bersangkutan belom??

85. CEBOKER 250R HRC aka Hondut Racing - Mei 2, 2012

wkwkwkwk paling kyk minerva x road :lol:

86. vixionr15 (ˆ⌣ˆ‎​​​​)┌П┐, - Mei 2, 2012

Kayanya sebelum lebaran deh, melihat banyak yg pengen mudik, hehehe sekalian test durability pas mudik :mrgreen:

87. kantong kresek - Mei 2, 2012

kwkwk ini si motor imaginer…

konsep aja ga jelas…

mau di gabung sama warna warni byson ?

ga bisa… :lol: :lol: :lol: sayap lepek dasar gahahaha

88. cbr itu keren - Mei 2, 2012

Ni mesin pek go ya.. Benar2 adu domba sama vixon…

89. Ari CX Rider - Mei 2, 2012
90. DUTPRET - Mei 2, 2012

kode produksi K**A…nah A nya ini katanya versi terbaru yg belon ada di dunia yg artinya ini model terbaru…..saat ini masih dlm proses persiapan line produksi……dan satu proyek lagi *18* don’t missed….

Aya aya wae - Mei 2, 2012

Waw. . . .bocoran

arickway - Mei 2, 2012

yang lagi atu apaan modelnya bro? sport juga?

91. picek - Mei 2, 2012

aq dw kan ternakan honda.blm pada tau?

92. kenthoet - Mei 2, 2012
93. kenthoet - Mei 2, 2012
94. Mind Genesis - Mei 2, 2012
95. orderdesign - Mei 2, 2012

Waw, bakalan jadi pilihan baru nih..seiiring persaingan pabrikan dengan tren sport sa’at ini…..Moga klo kluar entar g ngecewain..kaya yang udah-udah

96. EISCELL - Mei 2, 2012

woo… muscle bike trelis? apa kaya ducati yah rupane

97. Whongpurba - Mei 2, 2012

Kali ini AHM harus tidak boleh setengah-setengah alias naggung! Semua aspek harus lebih jos dari kompetitor, kalau tidak sama saja bunuh diri dan siap-siap saja orang pada lupa kalau Honda ( AHM ) punya motor sport!

98. nihong no hito - Mei 2, 2012

ganbatte

99. ucok - Mei 2, 2012

Waduh jadi gak sabar nih pengen liat motornya…

100. encek - Mei 2, 2012

Klo lampu niru varian yamaha Byson..#kamplengi sisan!!!!!#

101. tunas - Mei 2, 2012

kurang jelas kurang mantep.
《♥p200ns♥》

102. vikison - Mei 2, 2012

ditunggu ya teralis…..

103. black vega - Mei 2, 2012

mantab nih infonya,setelah kemaren dapet bocoran info new vixi dari mas iwb,sekarang info si teralis,hmmm bener bener bikin galau berat
Timing lebaran tuh buat launching atau proses produksinya?

104. black vega - Mei 2, 2012

timing lebaran tuh buat launching atau baru mulai masuk proses produksi, kalo new vixi kan bocoranya september kalo kalo bener bocoranya berarti mirip mirip dong sama nmp dan byson!

105. Komstir oblak - Mei 2, 2012

Stuju ane ama stop and go,komentar, ceoyl it komen dia gk bermutu sma dgn mlutnya it yg bau samp ,kt balokin aja kepalanya it rme2 biar ancr, congor babi dia it,komen gk etika,

106. popo - Mei 2, 2012

sip keren bang

107. dugal ngupoyo - Mei 2, 2012

wah kayane beradiator

108. Jabrix - Mei 2, 2012

bentar lagi pasti spyshoot new vixie muncul…..tunggu ajw ye…xixixi….

109. suket galau - Mei 2, 2012

wah lama bgt nih bisa gundah di hati

110. lupuz - Mei 2, 2012

Kita tunggu kelahiranya uhuii…

111. satria biru - Mei 2, 2012

yang penting keren mau nyomot desain motor laen ga masalah.

112. uisahaweb - Mei 2, 2012

kita tunggu saja kehadirannya disini…. sambil coba2 bisnis rumahan nih dengan saya.. klik my profile ya

113. nhd - Mei 2, 2012

Harus ditunggu!

114. hah - Mei 2, 2012

sy yakin dah info dr kang haji spt yg sudah2 prediksinya rata2 benar, smg cepat keluar nih motor.

115. gigabyte - Mei 2, 2012

lebih mantap p200ns lahh
ditunggu tangki bocor v2.0

116. gigabyte - Mei 2, 2012

Hahaha… Nih banyak banget fbh klonengan berlagak, “udah gak sabar nih….”, “kapan brojolnya nih….” dsb.
Padahal gak mampu beli. Belinya cuma unggas revo cepirit seken wkwkwkwk…..
Yg penting honda punya motor 150cc fanboinya udah girang biarpun gak sanggup beli, dan supaya gak malu-maluin kayak bancipro
biar lemot yg penting gambot wkwkwkwk

Mau gimana lagi, namanya juga fanboy, hatinya udah hitam pekat tertutup dengan kegelapan, diteriakin “made in cikarang lebih awet daripada merk BMW” pun, mereka sih percaya2 aja wkwkwk :lol:

117. gigabyte - Mei 2, 2012

Ternyata gak cuma internet aja yg punya jejaring, warung ini juga xixixi

118. nonename - Mei 2, 2012

itu pake engine cbr 150 bukan kang haji??
sy liat” klo trelis mungkin itu lbh ke muscle bike yah kang??
jd lawan nya byson atw next v-ixion nih??

119. SEMAKIN BERGETAR - Mei 2, 2012

Ane tunggu nie teralisna..lumayan bakal cantelan gembok

120. gigabyte - Mei 2, 2012

Perasaan teralis bagian bawah tangki gak kayak gitu deh, sejajar bentuknya. Tapi ini malah membentuk sudut, mirip sasis cb250. Mungkin gara2 minder ngeliat p200ns teralisnya buru2 diganti hahahaha

121. pakdhe_hayyan - Mei 2, 2012

bang haji…
ni motor kira-kira bakal pake mesin 5speed ato 6 speed?

122. joshlaurent - Mei 3, 2012

Patut ditunggu nih motor

123. adun bin udin - Mei 3, 2012

titip kang buat para fby biar ada sdikit wawasan, biar gx sperti katak dlm tempurung…. http://jowo.jw.lt/pustaka/dokumen/Dokumen_02/Honda+Emang+Setia_txt.txt

124. kantong kresek - Mei 3, 2012

paling lemot dan operpreett.. kan mahonda

125. kerja motor - Mei 3, 2012

lihat gambar chasis teralis H sebetulnya nggak ada istimewanya … mirip sama teralis sebelah yang baru nongol … cuman besi di depan mesin disabung dengan besi di belakang mesin … dan beda banget dengan D …

126. Rendi - Mei 3, 2012

—————————————————————————————
Buat yang nyari jaket, topi, t-shirt, polo shirt dsb yang bertemakan MotoGP dan Otomotif dengan kualitas bagus dan harga terjangkau, bisa dilihat di online shop saya masbro, terima kasih :)

http://rendi-motogp.blogspot.com/ atau http://www.facebook.com/Rendimotogpshop
—————————————————————————————

127. ipanase - Mei 3, 2012
128. Aspalmaxxx - Mei 3, 2012

teralis g ccok d indonesia, indonesia ccok twinspar

129. Tito - Mei 3, 2012

Demi teralis,batal beli vixion.Jd,jgn mengecewakan konsumen.Tinggal di Jakarta ga butuh motor kuenceng,yg penting handlingnya nyaman.

130. Rendy - Mei 3, 2012

lumayan dr dulu cuma dapet informasi doang
yow manut ae lah ——- minta spyshootnya dong kang biar lebih afdoll masax kalah sama new vixion .

131. kantong kresek - Mei 3, 2012

motor imajiner si aneh kwkwk

132. aaah.. - Mei 3, 2012

bikin galau aja no Blog..

133. jaos - Mei 3, 2012

Wow…sudah pada ‘ngitung’ anak ayam pada telor γάπĝ belum keluar?
Betapa hebatnya kebuodohan γάπĝ makin menjadi jadi di kalangan fanboii!
Dan kalian kira ini kecuerdasan? Hahahah hahahah

134. pengamat motor 123456 - Mei 3, 2012

Ane bingung.. Kenapa suzuki gak pernah kluarin mtor baru lg ya?
Suzuki nex jg kayak nya biasa aja..
Gak booming2 amad..
Smash nye aja tuh yg booming..
Coba suzuki nex bintang iklan nya seven icon..
Pasti yg beli banyak noh..

135. Red sauce - Mei 3, 2012

honda harusnya bikin spt cb400 atau cb1200 yg kekar berotot pokok nya laki banget. Model mirip tiger evo tapi mesinnya pakai radiator.

136. Mareline - Mei 3, 2012

Bikin plan apa bsa secepat itu kang?..wah asik donk brrti harga bnr2 bisa jd lbh murah klo gitu

137. apray 46 - Mei 3, 2012

jadi mrinding,,,,,,,,,zerrrrrr

138. wio - Mei 3, 2012
139. FuadStuxnet - Mei 4, 2012

keren abisss klo bentuknya macho, maw fairing ada cbr, naked ada teralis, NMP dan tigor, jossss :D

140. good day - Mei 4, 2012

Ane berharap tralis honda superior biar bisa head to head dgn p200ns, karna klo pun ane liat nex vixi jga oke tuh dari spyshootx,,,,,,,mau nunggu 3 motor nie brojol duluan. Insyaallah 2013 baru ngambil’ liat gmana kesiapan 3Sx ke 3 motor datas’ soalx dgr2 gg haxa B, H pun spare partx rada susah dcari’ oh y yg klaim spare partx ready kya Y terxata 11_12 sama wae!!!, ane cari stang byson dbengkel2 lokal pda kosong’ buat gantiin setang XCD ane’ CPD >,<,,,,,,,,so dari pengalaman ajj ane ambil ksimpulan, yg paling guanteng, fitur berlimpah, spare partx ok itu yg bkl ane pinang. Mudah2han harga k3 motor diatas 11_12 21-22 jt' Joooooos ^o^. Caiyo kang',,,,,,,^_^

141. Joni - Mei 8, 2012

wow…mantap bocorannyaa…! nunggu penampakan si tralis ini aja dehh, moga sesuai harapan.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 16.503 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: