Bro sekalian, Pas gelaran otobursa ke 13 di Parkit kemarin tmcblog juga tidak lupa mampir sebentar di Los nya 7 gear, mencoba mencari tahu kreasi kreasi terbaru anak bangsa lainnya yang ada . . . danย  ternyata ada euuuy . . . 7 gear menyiapkan Konsol bagasi berjenis side hard case wiiih

Side Hard case yang dinamakan Alumunium Pannier oleh 7 gear ini menggunakan bahan Alumunium dan sudah dipersiapkan dengan Braket universal yang siap disambung ke sasis motor motor bro sekalian. Bentuknya sih lebih mengotak persis seperti yang dipakai oleh para adventurer seperti kang jeje. . . mengenai dimensinya . . . sepertinya lebih lebar 4 cm dari pada sidebox polpuler Givi E21 sehingga tiap box volumenya mencapai 28 liter, cmiiw

Alumunium Pannier ini bisa dibuka pleq copot semua tutupnya karena tidak menggunakan sistem engsel seperti side case plastik dan memiliki sepasang sistem penguncian yang bisa digembok. antara kedua bibir tepi tutup box dan box isinya ada semacam lapisan karet untuk memblock air agar tidak masuk ke dalam box ini. Seluruh bagian dari side hard case ini asli buatan 7 gear dan dikerjakan di bandung . . . berapa harganya . . . kang adet dari 7 gear belom membuka harga pas . . . ancer ancer antara 3-4 juta rupiah katanya . . . semoga berguna buat yang demen adventure . . .

Taufik of BuitenZorg

40 COMMENTS

  1. Gara2 baca dulu luput pertamax.. Lumayan naik podium TMC pertama kali…
    ๐Ÿ˜€
    Btw manteb tuh alumunium, bkn plastik..

    Guest
  2. Kemaren liat juga, tapi kata orangnya cuma buat display…
    Sayangnya ni barang ga bisa di copot macem e21, klo mau copot ya sekaligus sama bracketnya ๐Ÿ™

    Guest
  3. wuiihh keren banget nich side box untuk calon motard ku .. mantabh dachh 7gear .. perlu konsultasi sama kang adeth nech untuk tanya tanya ๐Ÿ™‚ hehehe

    Guest
  4. kuerennnnn sangat, akhirnya hihih bentar lagi bakal nemu motor2 lokal bergaya bak motor turing mahal, alu pannier sippp

    http://remcakram.wordpress.com/2012/05/11/review-helm-supermotodualsport-zeus-2100b/

    Guest
  5. makin manteb kalo ada gambarnya nyang lagi nemplok di motor sport lokal..
    jadi bisa buat ancer2 menilai ..cocok apa nggaknya..!!

    Guest
  6. @Kang Haji Taufik, Kapasitas Pannier Boxnya 35 Liter kang.
    @All Alu Pannier buatan luar harganya diatas 10 Jeti per set jadi ini dah harga lokal banget.
    @ALQ : boxnya jelas bs dilepas tanpa harus copot braket :p

    Guest
  7. kemaren kan adetnya gak ada yak mas?

    pengen beli water bladder 7gear. udah ada reviewnya kah?

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here