About these ads
jump to navigation

Tata Nano seliweran di Bogor . . . Siap siap Brojol? Mei 19, 2012

Posted by Taufik in Roda 4.
Tags:
trackback

Bro sekalian, saat libur kamis kemarin tmcblog coba ngajak keluarga jalan jalan ke arah bukit sentul yang memang nggak terlalu jauh dari Bogor terlebih sekarang ada jalur tol Bogor Outer Ring Road (BORR) . . . tapi pas mo balik pulang kerumah pintu keluar tol yang ke bogor dan tembus di persimpangan jalan raya Bogor ndilalah maceeet karena banyak Mobil yang masuk bogor via akses tol ini  . . . termasuk dua mobil yang cukup dekil dengan dimensi yang mirip mirip New Karimun Estilo . . . baca di belakangnya ada tulisan TATA dan NANO . . . Pelat STCK dasar putih tulisan merah . . .

 

Mobil mungil ini memang sejatinya sudah memperoleh persetujuan Uji tipe untuk satu unit kendaraan (tepi yang ditst koq 2 ? ) Via TPT Kemenperin yang dilakukan oleh JAVA Motor selaku importir dan memang direncanakan akan dirilis tahun 2012 ini juga . .. tapi berapa harga nya? FYI di India Tata nano kalo nggak salah dibandrol seharga 25-35 juta . . . entah deh kalo disini berapa . . . denger dari detik sih 30 juta-an . . . mungkin versi standar tanpa AC dan power window ya?

oh ya setelah ngubek-ngubek mbah google, awal bulan yang lalu satu Unit tata Nano juga dijepret lagi diuji coba oleh Viva News dan tempatnya di  . . . bogor juga . . . ada apa dengan bogor (AADB) :mrgreen: . . .  nggak penting ahh #eaaa . . . okeh silahkan dikunyah kunyah . . . semoga berguna

Taufik of BuitenZorg

About these ads

Komentar»

1. Dismas - Mei 19, 2012

Wah, mobil kecil :)

2. opalsatria - Mei 19, 2012

meluncur

3. monde - Mei 19, 2012

Asiiikkk mobil murah mau datang

4. EXYBAND - Mei 19, 2012

klo bisa 25-30 jutaan manteb itu kang…
asal masalah gampang kebakar spt di india sono gak terjadi disini bisa jd motor sejuta umat nih

5. gen gen - Mei 19, 2012

elpiji 3kg

6. Muas F - Mei 19, 2012

bos trims info nya. (daripada punya motor >200 cc mending punya ini : muat banyak, gak kehujanan..) macet? no problem: klo dah tau trik, jam-jam ramai dan jalan-jalan alternatif.

aneh_banget - Mei 19, 2012

yg punya motor > 200cc mobilnya pasti jauh bangt………… lebih baek ini

aneh_banget - Mei 19, 2012

yg punya motor >200 cc motornya pasti jauuuuuuuuuuh bangeeeeeeeeet……….. lbh bagus dari ini

aneh_banget - Mei 19, 2012

yg punya motor >200 cc motornya pasti jauuuuuuuuuuh banget lbh bagus dari ini

7. grandvblog - Mei 19, 2012

Pertamaaaaaaax

8. widi - Mei 19, 2012

Bikin galau orang yang mau beli motor di harga 30-40 jutaan. Minat juga buat antar jemput anak sekolah yang masuk jalan kecil. Asal dilengkapi AC lho..

9. Motoroda - Mei 19, 2012

ngeri bang banyak yang terbakar tanpa sebab di negerinya

APM Mana Yang Akan Menuai Sukses?
http://motoroda.wordpress.com/2012/05/18/duel-pabrikan-india-siapa-juara/

10. tatanano - Mei 19, 2012

Buat taxi keknya cocok itu, masuk sini paling sekitar 50 jutaan, tapi yang jadi masalah sparepartnya itu :-D

shogun 125 SP - Mei 19, 2012

Nebeng pertamaxxxx

11. Luthfi Aziz - Mei 19, 2012

dipake nanjak ke puncak dgn isi 4 orang kuat ngak ya???

http://lutfi117.wordpress.com/2012/05/18/edan-mini-gp-berbasis-suzuki-satria-f-150/

12. someone - Mei 19, 2012

apik ya!!!

13. akcmc - Mei 19, 2012
14. dave - Mei 19, 2012

waduh kalo ga pake ac c,, bakalan mandi keringet.. hehe..
mudah2an kualitas tetep terjaga,,
terus jgn sampe kebakar,, amid2 dah..

15. gaplek mania - Mei 19, 2012

aseeekk.berapaan ya?disinyalir PRJ dipajang nih

16. win - Mei 19, 2012

huuhuuiii…

17. milky bo - Mei 19, 2012

mobil unyu unyu

18. newbie - Mei 19, 2012

klo harga nya sgitu, mending beli mobil deh kyk nya dari pada beli motor.. iya gak bang haji.? Hehehe

19. AHONK - Mei 19, 2012

WAH WAH TATA DADO UDAH LEBIH DULU SELIWERAN

aghashe - Mei 19, 2012

gedean tata dado x ,,,.,wkwkwkkwkwk.
setelah nie kluar ,bru si tawon n mobnas model tampang ndeso serta tampang kotak n body kaleng biskuit beredar ,
gila pa xlo tu si tawon kluar ,yg tim uji tipenya tu spa, masa kendaraan kaleng biskuit bisa lulus uji tipe n kelayakan .
konsumen butuh sesuatu yg bgus ,jgn disuguhi n suruh beli kaleng biskuit ja.

1 kata VOTE 4 ASEMKA
disini qta dah punya TATA DADO g perlu import TATA NANO,

20. Alfido - Mei 19, 2012

wah, spyshoot nya dari kamera sendiri kang?

Taufik - Mei 19, 2012

ya dari kamera sendiri mas bro

Alfido - Mei 19, 2012

mantap kang…

21. aghashe - Mei 19, 2012

1 kata VOTE 4 ASEMKA
disini qta dah punya TATA DADO g perlu import TATA NANO,

Juragan tuyul - Mei 19, 2012

ESEMKA kali..

Alfido - Mei 19, 2012

ASEMKA?? kok kyk nama pasar di Jatinegara… hihihi

22. widi - Mei 19, 2012

Itu mobil test berani banget masuk bahu jalan?

Taufik - Mei 19, 2012

memang begitu di pintu eksit BORR warung jambu . . ada sedikit bootle neck di tengah

23. lupuz - Mei 19, 2012

Absen subuh ..paqi semua .!! Aduh mobil kok kecil banget tapi Lumayan nggk kehujanan

24. lupuz - Mei 19, 2012

Absen subuh…! Harganya murah kwalitas gimana ya? Tp Lumayan nggk kehujanan

25. iyo - Mei 19, 2012

hahaha bang haji lebaynya kambuh

Taufik - Mei 19, 2012

wkwkwkwk, maaap xixiixixxi

26. absoluterevo - Mei 19, 2012

c b r bakal ga laku mending ta ta aja

27. absoluterevo - Mei 19, 2012

Tes

28. azizyhoree - Mei 19, 2012

ajib … murah meriah kah? :)

29. Bagus - Mei 19, 2012

Asyieek mobil murah

30. [ klarifikasi ] tentang statetment ” insya Allah bisa lebih dekat dengan P200NS ! « Azizyhoree's Blog - Mei 19, 2012

[...] ingat di artikel tersebut  di  like  sama bang Haji TMC blog , &  mbah Sattar ,  yg  artinya  dari keduanya  percaya tentang statement Warung DOHC [...]

31. avtomats - Mei 19, 2012
32. kantong kresek - Mei 19, 2012

disangka di bogor ga ada yg jago jepret spyshoot kali kang kwkwkw..

jkt udah rawan soalnya :p

33. onco.joni@yahoo.co.id - Mei 19, 2012

wah kalau cuman 30jtan murah dri ninja n cbr 250 gan.hnhe

34. h4ry - Mei 19, 2012

Harus melalui uji kelayakan dan keselamatan dulu, jangan seperti kasus Joy Flight nya si SUKHOI. Medan kemacetan di Indi gak sama dengan di Indo. Harus sudah bener2 diuji di belantara lalu lintas Indo biar tahu ketahanannya.

dunds - Mei 19, 2012

setahu ane medan dan lalulintas di indihe 11-12 ma di indo..
bahkan soal “kengawuran” pengguna jalan jauh lebih parah disana

Dwitri Dudu Oktaria - Mei 20, 2012

Temen saya main game di India bilang, di tempatnya klo beli sesuatu trus rusak, pasti dibalikin ke tokonya dan minta ganti baru. Nah perilaku tersebut membuat produsen tidak main2 dalam membuat barang dagangannya. CMIIW

35. dunds - Mei 19, 2012

prediksi ane hargaya 52jt

36. Nn - Mei 19, 2012

Pke mesin apakah? Minimal tanjakan puncak hrus kuat

37. lupuz - Mei 19, 2012

Ini yg aq salut Kang Taufik kok ya jeli buanget ya.. tahu ja klo ada produk baru. bravo kang Taufik ..mudah2han warungnya tambah ramai and tambah rejekinya dan jg tambah anak ..hehe

38. vixionr15 (ˆ⌣ˆ‎​​​​)┌П┐, - Mei 19, 2012

Lebih sering liat smart for two

39. setyaww - Mei 19, 2012

mas kalo dibandingkan ama tawon kira kira kans nya gimana….. ?? kalo bener 30jtan ntar masuk ke indo paling jd 50-60an jd bs mematikan rencana mobil hemat nasional neh

40. Kupret - Mei 19, 2012

Kalo baca di detik harga tetap 30jt. Udah pake ac. Dan udah terdaftar di indonesia di sinyalir 2013 banyak yg pindah dari motor ke roda empat.

41. Kupret - Mei 19, 2012

Kalo baca di detik harga tetap 30jt. Udah pake ac. Dan udah terdaftar di indonesia di sinyalir 2013 banyak yg pindah dari motor ke roda empat. Jakarta makin tambah macee……….t.

42. yamadasu - Mei 19, 2012

harapan 1

43. stabilo kuning - Mei 19, 2012

knp dibogor?
ya buat ngetest dong ah :lol:
terutama ngetest nanjak,
bisa nanjak dan macet2 ga :mrgreen:

44. ipanase - Mei 19, 2012
45. Aa Ikhwan - Mei 19, 2012

Ajiib ATDB. . Ada TMCBlog Di Bogor :mrgreen:

Taufik - Mei 19, 2012

emang base nya di Buitenzorg alias bogor kang :D

46. tom7 - Mei 19, 2012

Sepertinya Bogor tempat uji kendaraan2 baru, tak terkecuali pesawat.

Taufik - Mei 19, 2012

sukhoi juga ngetes via bogor ya?

47. ismailov - Mei 19, 2012

busyet produk2 india emg. Murah meriah euy…
Smoga aja kualiatas baik dan murah tp g’ murahan…

48. Eko Kurniawans - Mei 19, 2012

aman ga mobil ini…??? murah… tapi di India banyak yg terbakar…
http://otomotif.vivanews.com/news/read/246351-sepekan–tiga-tata-nano-terbakar-di-india

49. dedi - Mei 19, 2012

Bentuknya lebih keren dari mobil kancil dan lebih murah sepertinya, sayangnya buatan India, kapan ada mobil bagus dan murah buatan Indonesia.
Makin di jajah saja nih Indonesia

50. ipy - Mei 19, 2012

30jt-an…dri pada beli 1/4liter mnding beli ini…

51. p200ns - Mei 19, 2012

MIB. modelnya imut banget! :mrgreen:

52. At - Mei 19, 2012

Mantab neeh… Yg pasti untuk keluarga kecil golongan ekonomi menengah ataupun untuk berkomuter dr rumah ke tempat kerja jauh lbh baik & aman daripada pakai motor, tapi harus diimbangi dg jalan. CMIIW. :-)

53. velo - Mei 19, 2012

kenapa di bogor????? sepertinya buat test kemampuan melahap tanjakan dan tikungan CMIIW

54. anaksehat - Mei 19, 2012

3s terjamin gk tu?
Brand india gitu lho..

55. viewie white blog's - Mei 19, 2012

iya kang haji, saya mergokin kemarin hari kamis di daerah cijayanti kearah cimahpar..! ada dua yunit.. sayang gak bwa kamera kya kang taufik..! suara mesin halus bgt, cma perpindahan gigi nya rada kasar.. dimensi rada mirip karimun estiloo, cuma ban pke ring 12. most wanted nih..! suspensinya keren.. empuk bgt kyaknya…!

56. viewie white blog's - Mei 19, 2012

iya kang haji, saya mergokin kemarin hari kamis di daerah cijayanti kearah cimahpar..! ada dua yunit.. sayang gak bwa kamera kya kang taufik..! suara mesin halus bgt, cma perpindahan gigi nya rada kasar.. dimensi rada mirip karimun estiloo, cuma ban pke ring 12. most wanted nih..! suspensinya keren.. empuk bgt kyaknya…

Taufik - Mei 19, 2012

ya dari BOOR mereka bedua ke arah warung jambu . . . sepertinya mereka ke kiri lalu masuk daerah cimahpar
*jalurnya dah ketauan dah :D

viewie white blog's - Mei 19, 2012

kmrin sya perhatiin suspensinya. maknyos kyaknya..empuk.. mesin halus, cuma perpindahan giginya agak kasar. sayang kmaren gak bwa kamera. klo mw foto gampang bgt..

widi - Mei 20, 2012

katanya pakai cvt.. kok pakai pindah gigi segala? dari diagram di atas banyak kurangnya, kalau sudah punya mobil enggak usah iseng beli lagi. mending beli baby b-king, keren..

viewie white blog's - Mei 21, 2012

pake gigi bro. kmren nguntit lumayan lama di belakangnya.

57. ting tong - Mei 19, 2012

takut ah ntar gampang terbakar..

58. syaffa - Mei 19, 2012

mobil nya lucu…unyu2 gitu…enak nya di bawa ke kebun

59. stoner27 - Mei 19, 2012

kemarin browsing ke webnya lucu juga yah.. bagus cukuplah buat ngider2 di komplek antar jemput anak.
harga kayaknya 45 jutaan untuk yang basic, yang middle 50 jutaan, yang up maksimum 59 juta.

nggak percaya..? catet komen gue ini yah..
hehehehe..

Taufik - Mei 19, 2012

wets, selepas dari motoGP mo buka deler mobil bang?
*kaboor

stoner27 - Mei 19, 2012

yaah.. anak bini mau dikasih makan apa nanti.. :)

AjeGile - Mei 20, 2012

Klo di harga segitu mah mending cari mobil tahun lama om
Dapet cc gede, bodi kuat, perawatan ga repot

herguns - Mei 19, 2012

iya nih kayaknya mundur dari motogp mau jadi juragan Tata Nano-Nano

60. Abdi suhamdi - Mei 19, 2012

Murah meriah… tapi kalau mau beli mending nunggu 1 thn kedepan biar tau benar kehandalannya.

ABDI SUHAMDI’s Blog

61. Kenjiro - Mei 19, 2012

Untuk ngantar anak sekolah mungkin cocok dengan jarak yang ndak terlalu jauh..
Untuk luar kota..mikir2 kayaknya.
Berpapasan dengan Bus bisa2 goyang tuh mobil..
Body-nya tebal atau seperti kaleng ?

62. gigabyte - Mei 19, 2012

kok keliatan lebih bagus ya di foto?
btw berapaan ya kalo dijual di sini?

63. lukadiyo - Mei 19, 2012

ini memang mobil yg ane tunggu2 wak haji…
tinggal nunggu kepastian harganya sahaja….
tolong pencerahannya juga donk tentang kelebihan dan kekurangannya dari tata nano ini versi wak haji :D

64. bobby kelanarimba - Mei 19, 2012

mobil santai buat jalan jalan,…murah meriah harga yg pentink gak kena ujan,apalagi terik matahari…kena macet strees wong mobil kecil gak bisa meliuk liuk kyk motor…
weleh gak ada AC rupanya….

65. Boy - Mei 19, 2012

Awas jgn lewat gunung salak

66. trayothegreat - Mei 19, 2012

kan beli tanah buat pabriknya di jonggol, makanya AADB..

67. dikkiy - Mei 19, 2012

maceeet karena banyak Mobil yang masuk

68. psikotessesuatu - Mei 19, 2012

Kalau harganya sama dengan duke, mending ini aja Kali ya? Gak keujanan….

69. satria biru - Mei 19, 2012

30 juta?? wah mantep mobil seharga motor sport nih mana udah ngga kepanasan n keujanan…. ane siap2 nih klo beneran brojol dimari.

70. Gogo - Mei 19, 2012

ga ditest touring sxan yah..

71. k!ng_julien.. - Mei 19, 2012

apakah pabrikan lain mampu meniru atau paling tidak mengimbangi gebrakan tata nano,liat aja,mungkin gak..

72. VV - Mei 19, 2012

Gile, bemper depan cuman dilem doank, beneran gak tuh?

73. uriSuzukiLover - Mei 19, 2012

lebih murah dari motor 250cc?? ga jadi indent motor kalo ada inimah..buat keluarga kecil cocok sekedar buat belanja….

74. harisxyz - Mei 19, 2012

kalau terlalu murah malah gak laku di sini Kang, orang kita kan ‘gengsi’, hehehehe mending beli mobkas jepang :)

http://harisxyz.wordpress.com/2012/05/19/bagaimanakah-dimensi-mobil-yang-sip/

75. ukon - Mei 19, 2012

wah..cocok ni mobil di bikin taxi murah..buat gantiin omprengan bajaj roda 3..

76. temonsoejadi - Mei 19, 2012
77. discovery - Mei 19, 2012

gelo nih mobil kynya rentan banget..bahannya dominan plastik, ga ada impact beamnya lagi. alamat jadi pepes nih kalo sampe nubruk/ditubruk..
dan pastinya ga bisa lewat tol nih..kecepatan maksimal aja cuma 40an. (lebih dari itu bisa sih,alias terbang diterpa angin..)
kalo cuma buat gantiin bajaj roda 3 oklah..
pengganti motor?lucu juga kali ya bleyer2xan lari di 40 kpj :))

guardiangold - Mei 19, 2012

Sombong banget ente, berdasarkan test di India, top speed nya bisa 105 km /jam. Ente punya motor aja belum tentu bisa segitu, kalo lebih ya syukur, nggak perlu ngejelekin barang orang lain. Kebutuhan dan daya beli orang kan beda-beda. Sombong banget ente !

mugabe - Oktober 6, 2012

emang nih manusia satu ini sombong banget. untung gak jadi presiden ente. gak ada rasa kemanusiaan sama rakyat kecil yang tiap hari kehujanan dan kepanasan. jauh banget otak ente sama karan tata.

78. (づ▶﹏◢)づ︻┳デ═一 - Mei 19, 2012

bener² murah ni tata nano…..

79. zeiter - Mei 19, 2012

lolos ga nich uji emisi n keselamatan….???
mobil ESEMKA aja ga lolos….hehehehe….

80. guardiangold - Mei 19, 2012

Aduh Bang Haji, jadi bingung nih antara mau beli CBR150 sama Tata Nano ini, menggoda iman saja he he ..

81. SI KASEP - Mei 19, 2012

Kalo puncak doang sih bakal kuat, vespa gembel modif gandengan kyk mobil dinaekin 4 orang aja kuat nanjak, aplg nano yg 624cc 2 silinder…

82. domba garut - Mei 19, 2012

pgn tuku,tapi kyknya esemka juga bisa bikin mobil kayak gitu,murah meriah,

83. Juke - Mei 19, 2012

Bikin + macettttt …

84. AjeGile - Mei 20, 2012

Saya yakin siswa smk bisa klo cuma buat mobil model ky gini..
Kenapa musti import

Ayo yang punya dana berlebih support produk dalam negeri

85. Leonhartt - Mei 21, 2012

Wah,ane bru liat langsung ni twin brothers td pagi di dpn rmh pas mw brangkat krja jm 06.45.
lumayan lah bwt jalan2 santai pake mobil.

86. blogiwan - Mei 21, 2012

murah sih murah tapi kalau ga pakai AC kena macet disiang bolong bisa sauna di tengah jalan ini mah.. xixixi

87. denz4war - Mei 21, 2012

gpp nih tata nano, buat gantiin merk India lainnya yg roda tiga (bajaj-merah).
masa kaya ginian seliweran di sini, tapi ESEMKA ga lolos uji emisi!!

88. Anton S. Pramono - Mei 21, 2012

Nunggu “janji” VW yang mau bikin mobil seharga 60 jutaan. Dari segala hal kayaknya cukup layak tuk menabung tuh :-)

89. sepeda - Mei 21, 2012

asssikk premium makin langka… jalanan makin macet.. penuh sesak kendaran..

90. deechester - Mei 22, 2012

beberapa hari yg lalu liat nih di depan Royal Hotel Bogor ad 2 mobil klo ga salah..cukup mengalihkan pehartian :p

91. tes - Mei 23, 2012

paling murahharganya sekitar 70jutaan nih

92. Taufik - Mei 23, 2012

Reblogged this on taufikh.com and commented:

Mengenai calon mobil india supermurah

93. efde - Mei 26, 2012

cuma mau update info:
- yg “terancam” terbakar ada tata nano generasi pertama.
- dari foto2 bekas kebakarannya, hampir seluruh body msh utuh, kelihatannya hanya bbrp bagian luar plastik
- kejadian terakhir di awal 2012 ini (nano 1st gen juga) http://www.team-bhp.com/forum/indian-car-scene/77921-tata-nano-fire-incidents-updated-tatas-analysis-pg34-50.html#post2737318
menunjukan pada kec 60-70 km/jam menabrak pohon, sasis & body cukup kuat.

tidak hanya tata, mobil supercar juga bisa terbakar, cekedott
http://plikimage.com/images/272Untitled_1.jpg

last but not least, ane bukan orang tata.
kalau tata nano sampai ada yg kebakar di indo, siap2 didemo dan bangkrut deh.. :p

94. efde - Mei 26, 2012

hanya mau sharing info, yg bukan orang Tata.
- yg “terancam” terbakar ada 1st generation Nano
- berdasarkan foto2 kebakaran yg ada, bagian body mobil masih ada, artinya hanya bbrp body yg plastik
- insiden terakhir http://www.team-bhp.com/forum/indian-car-scene/77921-tata-nano-fire-incidents-updated-tatas-analysis-pg34-50.html#post2737318
adlh Nano 1st gen, dan memperlihatkan pd kec 60-70 km/jam menabrak pohon, nano masih berbentuk.

semoga Nano di indo tdk ada insiden kebakaran, atau siap2 didemo dan gulung tikar pindah lapak :-))

efde - Mei 26, 2012

sori ,maksudnya saya bukan orang Tata.

efde - Mei 26, 2012

duh,ketinggalan.
Supercar juga bisa terbakar kok, cekedott
http://plikimage.com/images/272Untitled_1.jpg

95. tata titi - Mei 31, 2012

di iims ada kabarnya…..

96. Sulae Man - Juni 15, 2012

bakalan jadi tunggangan ibu-ibu ke sekul, pasar, jalan-jalan, pengajian.pilihan suami untuk istri.

97. kom ari - Agustus 30, 2012

kalau bajaynya , awet pasti sodaranya juga bagus

98. Lukman Hakim - September 5, 2012

Tawon mesinnya cepat rusak dan hati- hati terbakar.. Jangan di beli nyesel sudah pasti.

99. Patoni - September 6, 2012

Kancil produk gagal dan Tawon produk hancur …

100. Liem Gunawan - September 6, 2012

Survey membuktikan Tawon kendaraan yang cepat rusak dan peminatnya dibilang tidak ada percayalah. Jangan mau di bohongi oleh iklan Tawon.

101. Tata Motors, Solusi Biker yang mau pindah ke Mobil ? « TMCBlog – Motorcycle News - September 11, 2012

[...] belum memenuhi syarat . . . tapi bukannya tidak mungkin Tata Nano yang beberapa Kali tmcblog temui ngiter ngiter di Kota Buitenzorg/ bogor akan dibandrol dibwah 100 jutaan saat dirilis nanti . . . nahhh dengan bandrol segitu, akan kah ada [...]

chendrasavana - September 16, 2012

mantap biar saya miskin kalo harga segitu diusakan apa lagi kalo nanti ada kredit. bisa buat anak kesekolah

102. jojo - September 24, 2012

Ngga jadi mobil murah, karena masukke indonesia kena banyak pajak kisaran harga antara 70-90 juta, ga jadi beli aja dehhh

103. IWAN - September 29, 2012

menurut Saya pemerintah harus nya mulai memproduksi mobil masal membuat lapangan kerja baru,,, yang pasti harga nya harus terjangkau daripada diserang produk dari luar terus mau sampai kapan ngomong wae kebanyakan mikir ga ada action,,,
walhasil begini baru punya ide mobnas electric kisaran 100 Jt ,,,eh Toyota sudah siap dengan mobil dibawah 100 Jt

104. randi - Januari 7, 2013
105. dewi banun - Februari 9, 2013

Mobil tata nano hArga yg pasti brapa ya . 25 jt yg Aku tau . TApi kalau di indonesia brapa hargA tata nano . Di bogor yg jual dimana . Jl apa ya .

106. Edy S - Mei 31, 2013

Mohon informasinya kalau tata nano sudah dijual di Surabaya,harga sampai saat ini belum jelas mohon kejelasanya.

107. iwak banaran - Juli 21, 2013

menurut kabar kalo masuk indonesia bisa tembus 90 jt an,,
ntah benar atau tdk kurang tau,,
dan jgn ngimpi dpt ini mobil cuman 40jt an, pasti lebih


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 16.478 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: