jump to navigation

Bebek 125 cc Celebrate Life . . . Punya siapa neeh? May 21, 2012

Posted by Taufik TMCBlog in : Blogging activity , trackback

Bro sekalian, sekitar duabelas hari yang lalu . .. poto serupa masuk ke ME . . .nah sekarang seseorang yang memiliki anama pena Doel malah ngirim dua foto ke tmcblog seraya meminta penjelasan dan pencerahan kepada tmcblog mengenai motor apa ini . . . tentu aja tmcblog bingung bukan kepalang, yang ditanya tidak lebih tahu dari yang ditanya bro . . . . . . Punya siapa neeeh . . .hayooo ngakuuuu? :mrgreen:

Kalau kita coba tengok dari dua gambar diatas terlihat beberapa ciri ciri . . . mesin masih selonjoran khas motor cub atau bebek. head silinder warna alumunium, akan tetapi blok bawah masih mengunakan warna iteem . . .mirip TVS Rock Z . . . lalu apa lagi . ..  tulisan 125 ada di tebeng sebelah bawah . . .mirip juga sama Rock Z dan axelo 125 :D  . . . truzz apa lagi . . . tuas perseneleng bagian depan bisa ditekan dan dicongkel . . . lha ini juga mirip sama miliknya TVZ Rock Z dan axelo 125

Terlepas dari ini adalah upaya teaser, pengenalan awal untuk memancing awareness dari potential buyyer . . .boleh boleh tentu kita menebak . . . sejak awal saat foto senada keluar di laman ME, dilihat kedekatan pola mesinnya .. . untuk sementara ini tmcblog menebak bahwa sepotong dua potong puzzle disinyalir adalah varian terbarunya TVS . ..  bisa jadi ini adalah penerus dari TVS RockZ yang juga berkubikasi 125 cc . . . kalo menurut bro apa bro? silahkan share . . . semoga Berguna

taufik of BuitenZorg

Comments»

1. taqi tiktak - May 21, 2012

podium

phat-phat - May 21, 2012

kirain new sonic FI….

javabiker - May 21, 2012

kirain new sonic FI….
—————————————————————————— :mrgreen:

http://javabiker.wordpress.com/2012/05/21/bila-ingin-menang-ducati-harus-menuruti-keinginan-rossi/

mariodevan - May 22, 2012
roda2makassar - May 21, 2012
dedi - May 21, 2012

TVS ROCKZ 125

dedi - May 21, 2012
2. angkasapurwa - May 21, 2012

pertamax

dedi - May 21, 2012

us.images.detik.com/content/2009/09/03/647/tvs04.jpg

3. ipanase - May 21, 2012
4. taqi tiktak - May 21, 2012

kalo ga suzuki ya tvs :p

5. kiki - May 21, 2012

ga tertarik

6. tsp150 - May 21, 2012

keduak

7. angkasapurwa - May 21, 2012

kedua ternyata

8. Jipan - May 21, 2012

Kalo dari tulisanya, Ciri SUZUKI nih..

Jipan - May 21, 2012

injekan step porseneling buat upGearnya juga Suzuki tuh

Jipan - May 21, 2012

Sayap sampingnya miri Honda blade lawas or Suzi Arashi

9. rusmanjay - May 21, 2012

tvs

10. bhumpi - May 21, 2012

ketiax

11. #99 bro. - May 21, 2012

keren..

12. siti_jenar - May 21, 2012

AHA..! ane kagak tau,moga aja supersonic,wkwkwk (ngimpi)

13. Stealthman - May 21, 2012

Ini mah TVS om… ketauan banget dari sayapnya

14. Aa Ikhwan - May 21, 2012

bawah ane mungkin tau :D

15. Orbit - May 21, 2012

CELEBRATE LIFE : merayakan hidup 125.. bisa jadi suzuki yg sudah nyemplak zaman shogun 125 sementara tvs msh menjadi pengekor. 20 besar :D nih comment

16. elsabarto - May 21, 2012

klo gak suzuki ya turunannya tvs..

17. Hendra Super - May 21, 2012

TVS dan atau SUZUKI

18. vixy182 - May 21, 2012

motosikal malaysia kali xxixixi :mrgreen:

19. Putu Wedha Kesuma - May 21, 2012

page one oyee……jupe z naik kelas kali

20. Stealthman - May 21, 2012

Motor india ini mah om…

21. titok - May 21, 2012

teaser dengan foto segitu???
wah pelit men..haha

22. Ari CX Rider - May 21, 2012
23. tlembug - May 21, 2012

suzuki

24. inewchase - May 21, 2012

jiaah…emang tvs rocks itumah..cari aja di google..

25. noFUN - May 21, 2012

Cuma mo komen yg ini..

“..tentu aja tmcblog bingung bukan kepalang, yang ditanya tidak lebih tahu dari yang ditanya bro..”

Koq kayanya aneh kah? ataukah memang sengaja.. xixixi.. :mrgrren:

26. MazPed - May 21, 2012

CS2….??????

:mrgreen:

27. karyomumetz - May 21, 2012

ssst….. ada honda 175cc 19jt

28. hi hi hi - May 21, 2012

Yg suka jargon life life itu suzuki. Tapi skrg jaman skutik injeksi kalo keluarin bebek susah booming.

29. Denymon - May 21, 2012

gak tahu motornya siapa tuh Om, yang jelas bukan motor ane om :-)
Kayanya bukan honda deh, lebih mirip Suzuki deh kayanya.

30. rahmatt - May 21, 2012

sepertinya memang TVS Rockz :D

31. Arry ora keri - May 21, 2012

Kalo model fontnya mirip pny shogun 125 generasi pertama.

32. cloud_zero - May 21, 2012

kelihatannya suzuki nih….
dilihat dari sloganya yang “CELEBRATE LIFE”
Mirip2 sama sloganya suzuki yg “WAY OF LIFE”
Hehehe…

gavin mcgregor - May 23, 2012

bebek suntik mat saja!!motor beek yg bikin macet jalan plus dijadikan gank motor……udah musnahkan sj!!paketaxi sj biar ga macet

33. andinugrahalooksfor - May 21, 2012

apache 125 cub :-D

34. jofrin - May 21, 2012

Kalo dilihat dari embos di kepala baut ini mah motor-motor India ato motor yg sempet diimpor dari India…coba dech diperhatiin kepala baut yg nempel di blok mesin…cmiiw

35. anyonim - May 21, 2012

jelas bgt tvs rock 125, cari aja di images.google.com

nih lebih jelasnya http://juaranya.com/wp-content/uploads/2012/03/new-tvs-rockz-125cc_03flaming-white-cw.jpg

36. wilwil - May 21, 2012

koyone tvs. mboh ding.

37. Wiro Sableng - May 21, 2012

Sepertinya sih Suzuki… Dilihat dari font huruf yg dipakai, injekan persneling dan selang AIS yg nampak pada foto bawah…

38. Cikrak Bodol - May 21, 2012

ada rumor blade 125

39. neksiyan - May 21, 2012

Punya sijuki gan :D

40. AHONK - May 21, 2012

Saya Malah bingung itu 125 apa 725

alif - May 21, 2012

Bhahaaha, setuju bro, mirip 725, (˘_˘٥)

41. roda2makassar - May 21, 2012
42. aldo taHER - May 21, 2012

Pasti itu mtr bebek sport AHM yg terbaru ‎​​​​‎​‎‎​‎​‎​‎​​​​​‎​‎‎​‎​‎​нɑ-нɑ-нɑº°˚˘˚

43. visy131806 - May 21, 2012

klo nama kayak gitu yqn 70% bukan jepun tp indihe ato china, cmiiw

44. karyomumetz - May 21, 2012

tvs

45. Yoshi - May 21, 2012

Ini stripping TVS Rockz yang baru.
Confirmed!

46. Daniel Kuntoro Adi - May 21, 2012

asli, itu tvs!!!

47. lupuz - May 21, 2012

Keknya memang tvs deh …

48. fresh and fresh - May 21, 2012

walah bingung motor apa ini ?

49. matari - May 21, 2012

itu sih honda NF125….
mungkin HSX edisi kurus terakhir

50. bennymotor - May 21, 2012

ni TVs..
liat aja baut 8 yg ada mereknya kyk Byson made in india.
block silinder dan head selindernya punya TVS ROCKZ.

51. SuRyA - May 21, 2012

Gelap kang hehehe

http://www.dk8000.co.nr

52. gasspoll83 - May 21, 2012

loh ko jadi musim tebak2an gini

53. bennymotor - May 21, 2012

itu jg cover Body tvs rockz

54. semprul - May 21, 2012

kalau di lihat dari Baut tutup pengintip TOP (gambar atas) itu adalah ciri dari SUZUKI ….

55. tuxlin - May 21, 2012

Sijuki nih :D

56. white vario - May 21, 2012

woh tvs tho,gw kira bebek hypernya honda!

57. absoluterevo - May 21, 2012

Hot news apa breking news :D itu pasti TVS

58. Rudy Sou1 - May 21, 2012

yang jelas bukan Y

59. kantong kresek - May 21, 2012

hmm

Orbit - May 21, 2012

wah, ente bangun kesiangan ya ? tumben gak pertamax..?? wakakakak… piss

60. one - May 21, 2012

cepet amat ya….pda gesit ngejar podium

61. 1000000000000001 - May 21, 2012

nggak lucu…..

62. Gogo - May 21, 2012

basic nya bebek neh..

63. irfan - May 21, 2012
64. dsebryant - May 21, 2012

Bingung ngeliatnya bro, soalle ga pernah liat …

65. hanifmustafarosly - May 21, 2012

DIPASTIKAN TVS ROCK Z 125…!!!!!!!!!!!!!!

66. gesang86 - May 21, 2012

mirip punya’e Honda

67. AUTOMOTIVE CONCEPT DESIGN - May 21, 2012

125 cc Celebrate Life? Suzuki kali masbro

68. Rollerman - May 21, 2012

kayaknya produk dari TVS

69. Tito - May 21, 2012

CS2

70. Rollerman - May 21, 2012

tapi kalo ada jargon2 LIFE nya kayak punya Suzuki seperti The Way of Life

71. zeiter - May 21, 2012

new suzuki shogun kali nich…..buat gantiin axelo yg gagal jualan kmaren…hehehe

72. idadzzz - May 21, 2012

yang jelas finishingnya apik

73. NINJA PSK - May 21, 2012

Mungkin kawasaki ninja 125

74. Ninja PSK - May 21, 2012

Iya ini… Susuki Ninja 125 4cilinder…. Pasti muantabhh…

75. harisxyz - May 21, 2012

bukan punya matius !

76. Pendatang Baru - May 21, 2012

bisa jadi pabrikan DUCATI ngeluarin motor bebek juga tuh ! ;D

77. apriantoblog - May 21, 2012

jangan jangan shogun dohc neeh, kan ada tuh di luar negri sono, cuma diindonesia aja shogun pake sohc =_=

78. nonename - May 21, 2012

axelo injeksi

79. aka_ax - May 21, 2012

athlete jg slonjor,125,bs dicongkel&diinjek kang..:D

80. satria biru - May 21, 2012

TVS, dilihat dari namanya “celebrate life” seperti tagline rockin’ your life nya rock z

81. fiesta43 - May 21, 2012
82. Ay - May 21, 2012

Wehhhh…?! :-O

83. indihesesuatubanget - May 21, 2012

Kayaknya TVS rockz yg beda banget.
Ada mp3 playernya.

84. iya - May 21, 2012

Itu motor gue bang baru beli kemarin, ga tau tuh ada orang iseng ngambil foto di depan rumah kemarin..

85. ninja250 - May 21, 2012

TePeEs ini mah..

86. mantan jongos yamaho - May 21, 2012

kanyanya sih punyanya si yamaho..

87. REZA - May 21, 2012
88. afan - May 21, 2012

kalo.dr tagline mah ga mungkin honda yamaha

kalau dr jenif huruf, mirip tvs dan suzuki.

itu sptnya kawak athlete heehehe…..

89. fiesta43 - May 21, 2012
90. alex - May 21, 2012

podium

91. iyatna - May 22, 2012

dari gayanya yang jelas itu bukan punya HONDA boss

92. g4riss - May 22, 2012

honda ayam jago nih gan… saingan satria FU

93. dikkiy - May 22, 2012

mirip punyanya Honda

94. basri - May 22, 2012

Udah jelas itu TVS Rockz masih aja pada nebak-nebak nggak jelas

95. andy - May 22, 2012

TePeEs ini mah..

96. kamilkumar - May 22, 2012

suziku shogun injeksi

97. gold price - May 24, 2012

ya …… honda kan baru2 ni aja ada bagasi gede….hehehe,yg duluan gede kan di kawasaki zx….,eh……honda langsung tarik to produksi supra fit ama revo jadul langsung di ganti absolute revo semenjak yamaha munculin jupiter z dan vega r……yg secara performa lebih unggul.eh….tunggu dulu yg katanya revo dan blade pake tekno rolerr roker arm tapi tau gak kawasaki zx sudah pake to lebih dulu waktu pertama keluar th 2005……,kawasaki zx juga sudah menggunakan karbu-vacum dan throtell sensor…..yg baru muncul di jupiter mx setelah itu…..,irit …… tunggu dulu kawasaki zx 130 cc pun sanggup 1 liter = 71 km, dengan kecepatan 50 – 70 kpj konstan,kalo tarikan sanggup 1 liter = 50 km….tanjakan juga oke,ngak ngos-ngosan macam supra 125 (motor ini irit waktu jl datar,tapi tanjakan boros…..),top speed maaf bung…..zx mantab diajak ngebut,140 kpj masih sanggup.mesin garansi 3 th tapi kebanyakan pengguna kawak ampe motornya usia 10 tahun ke atas mesin tetep buandel tanpa turun mesin dengan pemakaian lari apme 100 kpj.mau bukti to….kawasaki kaze……,(sorry brow….bukan kawasaki gk ada inovasi atau tidak bangkit…..tapi marketingnya yg kurang greget)….,dan secara kualitas motor loe yg loe banga-banga in gak bisa di bandingin ama produk2 kawasaki,produk kawak macam ninja 250 di amrik sana juga banyak yg suka,karena durabilitas mesinnya yg tinggi gak kalah ama produk2 macam ducati,……..jadi jaga bacot loe……maaf bro ane kasar…..ane kasi tahu semua ini karena dari pengalaman……mau yamaha atau honda atau yg lainnya intinya di forum ini di zaman ini kagak ada lagi monopoli irit,tekno dari satu produk saja,banyak refrensi produk lainya.

98. TVS U156 berkubikasi 125 cc . . . Sang Bebek Celebrate Life? « TMCBlog – Motorcycle News - May 28, 2012

[...] sepertinya bisa cukup memecahkan teka teki yang selama ini hadir bersamaan dengan beberapa puzle Bebek 125 cc ‘celebrate life’ . Di hasil  TPT .. . TVS U156 ternyata berkubi kasi 125 cc dan TVS Motor Company Indonesia Berniat [...]



%d bloggers like this: