jump to navigation

Sketsa Tangki Next Sport 150 cc Honda ? May 29, 2012

Posted by Taufik TMCBlog in : Honda , trackback

Bro sekalian, Via seorang pengunjung blog, sebuah gambaran sketsa yang disebut sebagai Sketsa Tangki Next Sport 150 cc Honda mampir ke TMCBlog HQ . . . coba kita perhatikan detail apakah itu tangki layak disinyalir sebagai Tangki bbm Next Sport 150 cc Honda yang katanya punya sasis twinspar turbular? mari  . . . .

Kitamulai dari Konturnya . . . dilihat dari sketsa sepertinya bagian atas dari tangki cenderung meningi dan menyempit . . . semakin ke bawah semakin melebar . . . dilihat dari sketsa di atas tangki ini nggak sama dengan tangki Vixion ataupun CBR 150R . ..  Yang kedua adalah daerah yang dilingkari kuning oleh tmcblog dan dituliskan sebagai daerah B . . . daerah tersebut tmcblog sinyalir sebagai daerah nempelnya shroud . . . so disinyalir Sang Next 150 cc Honda alias sang teralis misterius akan memiliki shroud yang nyambung dengan tangki bbm . ..  daerah di dalam area B yang tmcblog lingkari dengan warna abu abu disinyalir sebagai daerah tempat dimana Shroud dihubungkan ke tangki

Lalu kita berpindah ke daerah A yang juga tmcblog lingkari dengan warna Kuning . . . disana sketsa menunjukan adanya semacam ‘selipan ‘ plus sebuah lubang yang disinyalir sebagai tempat baut/mur . . . Detail ini sangat mirip dengan detail tangki yang diletakkan di atas sasis berjenis twin spar. Detail ini semakin menguatkan bahwa Sang next 150 cc sport honda yang juga sering tmcblog namakan si teralis misterius disinyalir menggunakan tipe sasis twinspar yang bahannya bisa terbuat dari baja ( seperti CBR 150R dan Vixion) atau juga bisa jalinan pipa turbular yang biasa disebut sasis jenis teralis. . . . so dengan ini semakin kuat ya . ..  tinggal kita tunggu bersama sama brojolnya sang jabang bayi sembari mengumpulkan piece demi piece puzzle ini . . . silahkan dikomentari dan semoga Berguna.

Taufik of BuitenZorg

Comments»

1. yod'z - May 29, 2012

Joss

masTer Samidi O_O - May 29, 2012
masbas - May 29, 2012

bokong maju dikit..mo bonceng.

1001nickname_NunoDeJavu - May 29, 2012

bisa bonceng tiga gak, bawa helem semua ini.

mariodevan - May 29, 2012
peyek - May 29, 2012

ikut sama si mbah,,,

adel - May 29, 2012

nih motor buat gantiin NMP ya gan kok sama2 150 cc?

abonsapi - May 30, 2012

minggiro cuy…

Ochim masih karbu - May 29, 2012
2. 911 - May 29, 2012

PETROMAX..

e63 - May 29, 2012

keduax om…. Jangan sampe twinsparnya cuman hiasan yg nempel buat dudukan tangki macam minerva aja. Spisut selanjut nya swing arm model A/H. Kebanyakan motor honda pake arm model H yg gak keren, kecuali cbr series…., bentuk chassis menentukan model arm

911 - May 29, 2012

kalo bisa monoshock model prolink..
ajib.. :D

3. Ipunk - May 29, 2012

╲╰╰╱╱╱╱╯╱╯╲╯╲╯╯
╰╱╰╭┈╮╭┈╮╯╯╯╯┊┊
┊╰▕┣▅┫┣▅┫▏╯┊┊┊┊
┊╰╱▏┳╭╮┈╯▏┊┊Coffee
┊┊▏╲╰━━╯╱┊┊┊makes
┊┊╲╭┳━━━┓┊┊┊me
╱▔▔╰┫╱╱╱┃┊┊┊Happy

Motoroda - May 29, 2012
4. risky - May 29, 2012

podium

5. Aa Ikhwan - May 29, 2012

ajib

1001nickname - May 29, 2012

Jib A

#99 bro. - May 29, 2012

cenglu om…

6. Irwan Sst - May 29, 2012

Sarapan pagi

7. 911 - May 29, 2012

borong podium.. :D

911 - May 29, 2012

yah, gk jadi borong podium..

8. yod'z - May 29, 2012

Harus sabar..

9. cbr 250 the ninja assasin - May 29, 2012

ditunggu kedatangannya :mrgreen:

10. ukon - May 29, 2012

mantapp

11. Abdi suhamdi - May 29, 2012

Absen..

12. Iwata - May 29, 2012

yes

13. Iwata - May 29, 2012

Biyuh . . 10 besar cepet temen . . .
hehehe . . .

14. gasspoll83 - May 29, 2012

ajib dah nyungsep terus di telan bumi

15. 911 - May 29, 2012

punya tralis kah??

16. mukhlisabrori shafa - May 29, 2012

keren dari garisannya nih…

17. bass of eat - May 29, 2012

*Finish sambil ndorong*

18. udin - May 29, 2012

kapasitas tangki nya berapa kang? berharap diatas 10liter.

19. rahman gresik - May 29, 2012

ktinggalan dkit

20. win - May 29, 2012

absen

21. winn madsen - May 29, 2012

manteeeewwbh

22. cahbatangrider - May 29, 2012

Ninggalin jejak dulu

23. Tyo - May 29, 2012

Wah ga dapet poin…^_^

24. qiqiququ - May 29, 2012

Teka-teki oh teka-teki….

25. kurowo - May 29, 2012

Kalau ane itu yang penting mesin gan. Gak peduli sama tampang.

Novian Agung - May 29, 2012

Kalau gitu tempel saja mesin CBR ke Honda C-70 :D

suryadilaga - May 29, 2012

atau mesin pajero sport ke L300..kawawawawawa….

dedi - May 29, 2012

Klingon bermesin cs1 aja kalo gitu.

26. gaplek mania - May 29, 2012

kalo bener.
berarti lbu keren dari piksen nih

27. grandvblog - May 29, 2012

Sip… kayaknya top deh…semoga bukan tanki ‘jadi-jadian’ yang keliatan gede krn dikondom plastik spt Byson

28. efend - May 29, 2012

absen, joss

29. andhi_125 - May 29, 2012

weh..apakah mulai terkuak sedikit2 nih??

30. kucrut_bike's - May 29, 2012

berarti gak pake kondom tangki ya kayak si bysul?

31. tam - May 29, 2012

siap2 megapro di suntik mati.kalau jadi ke luar si tralis,soalnya harganya hampir sama dengan bison..yg mau beli motor harap sabar lg.soalnya sebelum lebaran dah brojol.atau klo punya duit lebih siap2 mobil tata nano yg harga 30jt bakal brojol juga sebelum lebaran.

raras - May 29, 2012

beneran sebelum lebaran gan???pokoknya yg duluan brojol,itu yg ane beli..

911 - May 29, 2012

tuh minerva x road brojol duluan gk di beli bro? :D

32. tlembug - May 29, 2012

koyo tengki tiger lawas.. hehehehe

33. gunungandul - May 29, 2012

sketsa lbh baik dari hanya sekedar ‘katanya’

34. "ngelindur" - May 29, 2012

Nah gitu donk…
Minimal ada coretan tintanya… :wink:
Lumayanlah daripada Lumanyun… :lol:

35. simon - May 29, 2012

tiger dan megapro segera mati

36. I L E M - May 29, 2012

itu baru sketsa, apalagi kalo bener2 ada yang aslinya…

mantabz…

:-) :-) :-)

37. rig88 - May 29, 2012

mirip tangki yamaha new scorpio z :)

38. arston - May 29, 2012

yg bikin sketsa kayaknya kurang pinter gambar nich….hihihihi…..

39. otoMan - May 29, 2012

asemmm ,, sketsane marai galau hahah ,,, vixion vs tralis ,, monggo di adu,, hihi
pecinta pulsar http://info-otomania.blogspot.com/2012/05/sketsa-p200fs.html

40. thole - May 29, 2012

honda bisa bikin design keren, tp blm bisa bikin design yg indah dipandang mata, waqaqaqaqaqa

41. bead revoist bms - May 29, 2012

tes

42. Raden Tono - May 29, 2012

disinyalir bang hai dah ada spyshotnya….cmiw……..

43. prant - May 29, 2012

besok apa lagi ya….

44. Schutzstaffel - May 29, 2012

nunggu bocoran harganya. . .

45. boerhunt - May 29, 2012
46. Roy Gracie - May 29, 2012

bocor???

Louis - May 29, 2012

YUP, infonya bocor….

Timi - May 29, 2012

bocor halus…

47. Ari CX Rider - May 29, 2012

apakah shroudnya bakalan gede untuk menutupi mesin yang ‘cilik’ :mrgreen:

http://areeya2.wordpress.com/2012/05/28/konsep-modif-vixxion-fairing-headlamp-soul-gt/

48. yuwonoyekti - May 29, 2012
49. Kodokz Jambanz - May 29, 2012

galau pangkat eksa

50. Ujang asap - May 29, 2012

Tapi, rasa ane ni mtor didesain model turing…
IMHO

51. Dre - May 29, 2012

Punuke gede

52. in - May 29, 2012

Bro sekalian, Via seorang pengunjung blog, sebuah gambaran sketsa yang disebut sebagai Sketsa Tangki Next Sport 150 cc Honda
————————————————————————————–

bagaimanakah reaksi ahm…

senyum-senyum apa manyun ?

53. alez - May 29, 2012

buat tempat bensin ato naro helm nih?

Roy Gracie - May 29, 2012

disinyalir helm in bro…

54. tovavanjava - May 29, 2012
55. Lia Aminta - May 29, 2012

kaya motor india……….

56. AUTOMOTIVE CONCEPT DESIGN - May 29, 2012

Mulai tampakkah kejelasan si Tiger baru ini?

57. mbozz - May 29, 2012

Kelamaaaaaaaaaaan,,,,,,,,,,,,

58. sinbe - May 29, 2012

Udah nongol sketsa tangki si tralis, tinggal tunggu mw dibales sapisut apa lg dr yam*ha.
#nantikan di artikel TMCblog selanjutnya. :mrgreen:

suneo .SE - May 29, 2012

sepicrut benang ruwet, mau di bales apa bro? tetangga sebelah gak pakai fitur tangki bocor

59. jhony.lumintang@yahoo.co.id - May 29, 2012

ane sinyalir modelnya kayak byson yak…. hehehe :D

60. Johan Tralala Wawaw - May 29, 2012

kelihatannya gak jauh beda sama byson,,,,

61. Tito - May 29, 2012

Oktober beli motor,smg sdh keluar.

62. lae togar anak medan - May 29, 2012

sepotong demi sepotong. udh mulai terkuak.

63. Deny - May 29, 2012

Emang vixion killer

Novian Agung - May 29, 2012

Bisa jadi V-Ixion killer, tapi nanti di kill lagi oleh New V-Ixion :D

tuyul momok - May 29, 2012

dasar fby koplak

Novian Agung - May 29, 2012

Wkwkwkwk, ada yang marah… =))

64. wangi2 - May 29, 2012

wuihh..keren banget, canggih….mantap…

65. DroidWalkman - May 29, 2012

Hohoho…

66. Virus - May 29, 2012

klo itu tanki nya berarti gak pake sistem kondom ya?
aduh was-was kena penyakit khas sport nya honda = tangki bocor. trus ini buatan honda dalam negeri kan? makin was-was.

67. Yudi jr - May 29, 2012

semoga tidak gampang bocor

Roy Gracie - May 29, 2012

disinyalir pula ada fitur helm in nya bro…

miko - May 29, 2012

ngawur.com hehehe…bisa ja loe
trus tangki bensinya di shroud gitu? wkwkwkwk…

Roy Gracie - May 29, 2012

@miko

biar makin ngangkang… wkwkkkwkwkw

suneo .SE - May 29, 2012

bocor itu fitur unggulan bro

68. dedi - May 29, 2012

konturnya masih sama dengan tangki nmp, mod pada pegangan shroud tapi entahlah karena masih sebatas coretan tangan

69. 1000000000000001 - May 29, 2012

penjelasan yg mantap….trus kita serang di sebelah mana ndan?…

70. FansBoy - May 29, 2012

Yg prnh sy lht..
Yg jelas Tanki ga terlalu besar,seukuran cbr lama
ada dudukan serut ddpan..
Cmiww..

71. ipanase - May 29, 2012
72. penthol - May 29, 2012

Tangki bocor revo…. Wkkkw

73. siti_jenar - May 29, 2012

wow walau telat yg fenting absen

74. prajaonejaone - May 29, 2012

kalo diliat dari lubang baut A yang cuma 1, kayaknya sama dengan tangki vixion juga, baut ujung tangki cuma 1, artinya sasis untuk deltabox…mudah2an benar..

75. harisxyz - May 29, 2012

daripada pening kepale nunggu yg nggak tentu nongolnya, bagaimana kalau kita tengok sejenak motor buatan Demak ini:

http://harisxyz.wordpress.com/2012/05/29/motor-buatan-demak-go-international/

76. peyek - May 29, 2012

sayang,,, nggak pake kondom,, :mrgreen:

Yudi jr - May 29, 2012

kalau pake kondom mau ditaruh mana muka fbh
:mrgreen:

fbh kan anti kondom

Novian Agung - May 29, 2012

Pakainya Spiral & Pil mas bro… :D

77. korenzo - May 29, 2012

bingung mana yang depan , mana yang belakang
hahahaahah

nunoo - May 29, 2012

wah masih tetep bingung liatnya, sketsanya kasar bgt :mrgreen:

http://nunoo.wordpress.com

miko - May 29, 2012

kagaklah cukup jelas gitu lo bro, tutup tangki deket jok…

78. seto - May 29, 2012

yang bikin seketsa ga bisa bikin gambar bagus apa…oret oretan anak tk itu mah…kasih dong sketsa yang lebih dimensi….eleklah

79. temonsoejadi - May 29, 2012
80. chemonx cornholio - May 29, 2012

ada indikasi tangkinya yg bisa di-isi helm gk??? wkwkwkwk

81. wangi2 - May 29, 2012

semoga shocknya gak ambless

82. gunawijaya - May 29, 2012

Horee,………………..keren sekali, sudah makin dekat aku inden ya om :)

suneo .SE - May 29, 2012

buset, gambar kayak benang ruwet, di bilang keren :mrgreen:

83. wangi2 - May 29, 2012

semoga stoplamp-nya gak geal-geol…

84. wangi2 - May 29, 2012

semoga bannya gak cungkring..

85. wangi2 - May 29, 2012

semoga gak ada tempat bakar sate nya..

86. dave - May 29, 2012

wogh,, dikirain helm cetok.. :p

87. wangi2 - May 29, 2012

semoga gak pake pampers..

88. Denymon - May 29, 2012

masih gambyang membayangkan sketsa fuel tanknya, coba kalau ada gambar 3Dnya :-)
http://juragansinyal.blogspot.com/2012/01/si-red-nature-ganti-suspensi.html

89. kankkunk - May 29, 2012

tipe tutup tangkinya kayak gimana ya?model megapro sama tiger kah?

90. tukang siomay - May 29, 2012

“.. tinggal kita tunggu bersama sama brojolnya sang jabang bayi sembari mengumpulkan piece demi piece puzzle ini . .”

dan yg ada malah yang sudah jadi dan utuh berubah kebentuk pieces :))

91. luqman - May 29, 2012

semoga tidak terlalu mahal

92. Oscar oasis - May 29, 2012

Mantaf gan!!!

93. hendrajawa - May 29, 2012

bocornya udah tambah gede nih..hehehehehehe :D

suneo .SE - May 29, 2012

awas selangkangan gan!

Roy Gracie - May 29, 2012

itu fitur helm in bro… makin ngangkang bisa ngangkut barang makin banyak… jadi nih sport trellis bisa bwt belanja kepasar…

:mrgreen:

94. ridermatrix - May 29, 2012

absen mas beo, vixion mah dah siap menghadang,, wkwkwk

95. Jhon Speed - May 29, 2012

AHM bururan brojolin dach tu Motor jng kelamaan

96. Jhon Speed - May 29, 2012

Honda buruuuuuuuaaaannnnnn

97. Who Am I - May 29, 2012

Cm Sketsa Tangki aja :p
Jgn lupa fitur Kebanggaan Sayap : Tangki Bocorrrr

98. hampura - May 29, 2012

Ahhhhh…kenapa nggak sketsa tutup pentilnya aja … lebay banget ..kebagusan ….sketsa-sketsa …. kalau ketakutan dicopy berarti produknya easy to copy …ahhhhh gak ada nilai competitivenya …. kayak jualan pulsa …

99. Imaniz - May 29, 2012

Bocor alus hanya sketsa udah bikin penasaran. Semoga ga lama lagi udah nongol.

suneo .SE - May 29, 2012

gak lama lagi bocor beneran tangki nya

100. gasspoll83 - May 29, 2012

ijin nyomot gambarnya

101. satria120s - May 29, 2012

infonya bocor dikit-dikit, nanti pas udah ketauan modelnya malah jelek lagi. Hahaha….

suneo .SE - May 29, 2012

nanti malah bocor beneran bro, tangki nya

102. peyek - May 29, 2012

yang bikin sketsa ini kena pecat nggak ya…. :mrgreen:

103. Ilustrasi tanki si teralis « Panji's Diary - May 29, 2012

[...] lagi di blog acak2an, setelah baca blog nya kang taufik dengan sketsa tanki next sport 150 saya coba bikin model 3 dimensi [...]

104. Iki Dk - May 29, 2012

joss

105. orderdesign - May 29, 2012

Gambar masi belum begitu terlihat jelas terutama pada lekukan, mungkin selanjutnya akan di perjelas lagi dengan arsiran warna..semoga akan mirip dengan tangki yang diadopsi ninja 150, karena disain dilihatnya gak ngebosenin lekukannya pas dan sedap dipandang.

106. suneo .SE - May 29, 2012

INI BUKAN NYA BOCOR ALUS!! TAPI TANGKI BOCOR :mrgreen:

kaka - May 29, 2012

iye iye kasian amat sih lu ga ada yg nanggepin drtadi bwakakak

fighter - May 30, 2012

setuju gan.. haha

107. suga - May 29, 2012

om, iklannya ga bs dihilangin tah?

suga - May 29, 2012

horeeeeeee…..dapet 100 :D

suga - May 30, 2012

aseeem aseeem…..maren komennya dpt no.100 eh…ndilalah kok dpt 107…..piye iki????

108. anggi - May 29, 2012

sippppppppppppppp

109. erlangga yoga - May 29, 2012

desain tangki mirip2 pnya mv agusta brutale 675, mudah2an desain kslrhan mirip2 jg

110. Mercon C gak Mretelli - May 29, 2012

surprise me!

111. namhariraa - May 29, 2012

satu hal kang opik, jangan BOCOR

Roy Gracie - May 29, 2012

yup… tapi fitur helm ini harus di sematkan pula…

:)

buat belanja ke pasar om…

112. lovers - May 29, 2012

lumayan, lanjut kang, trims

113. Amama Ali - May 29, 2012

Klo menurutku, yg A adalah baut tangki ke rangka .. seperti umumnya mongtor sport Honda

Nagh yang B adalah baut kover body samping, atau malah dudukan untuk trelis ;)

114. lokomotif kobong - May 29, 2012

absen….

115. DNA - May 29, 2012

Klw diliet zkilaz, Zketny kq mlah mirip gmbr kura_kura/penyu…

116. SNTBT - May 29, 2012

buset baru muncul sketsa tangki’y aja udah di BC sama sales sebelah, apalagi muncul yg lain. Mantaplah ini motor

117. deddy eka - May 29, 2012

mantap,kang haji….mas,tlng utk honda dberi masukan,tiger jgn ditutup produksinya,tp tlng bentuknya diubah spt honda phantom,smisal hrga naik khan sesuai dgn bodinya yg gambot macam phantom,slm ini produksi ahm khan msh blm ada yg spt tipe phantom,trelis blh mngisi segment lowong yg dtinggalkan tiger…smoga msukan konsumen loyal spt qta ddengarkan oleh ahm.

118. temonsoejadi - May 29, 2012

ijin menyimak dan nitip artikel mas
https://temonsoejadi.wordpress.com/2012/05/29/siapa-itu-ainul-mardiyah/

terima kasih

119. wiwiadiwibowo - May 29, 2012
120. wiwiadiwibowo - May 29, 2012
121. lupuz - May 29, 2012

Hanya 1 kata ..Vtr 150 mantap ..mirip2 Vtr 250lah yg ada diluar negeri .biar nggk ketinggalan

122. kantong kresek - May 29, 2012

ni tangki kek TUTUT.. wkwkwkak

123. roda2makassar - May 29, 2012
124. n250rcommunity - May 29, 2012

jelek amat gambar sketsa-nya… Apalagi pabrikan sekelas Astra Honda, masak ga bisa nge gaji tukang gambar yg oke??
Kalo menurut ane: HOAX nih…

125. Mareline - May 29, 2012

Gue butuh fitur helm in..ga bth spisut yg penting launching taun ini..drpd new vixi bocornya seabrek2 tp mundur taun depan (kata IWB lho)..gagal indent jadinya..

126. akcmc - May 29, 2012

dari dulu saya sudah bilang kalau basis utama rangka next vixion killer tuh bukan teralis kayak ducati, tapi Twin spar atau bahasa yamaha nya Delta box, lalu di padukan dengan tambahan2 teralis untuk memperkekar penampilang. yah pokoknya gk akan rugi kok nungguin ini teralis

127. Ganzimaru - May 29, 2012
128. Lha ini tangki apa lagi . . . Next Vixion Kah? « TMCBlog – Motorcycle News - May 29, 2012

[...] sekalian, setelah postingan tadi pagi tentang sketsa tangki yang disinyalir milik Next Honda 150 cc beberapa respons muncul di inbox [...]

129. biker80 - May 29, 2012

Biasanya kalo Kang TMCBlog bahas produk baru dri honda, penuh sama komentator yg frontal dri kompetitor.hehe,, tangki bocor lah, tangki tutut lah.. pokoke bla bla bla,, btw, ahm itu pnya divisi yg buat jelek2in kompetitor ga yaa?? koq jarang followers yg fanatik buta di blog? #sangat menarik!!

Demian - May 29, 2012

yahh gak kaya tetangga sebelah yg selalu dan selalu mengGongGonG ,,,,

130. kasamago - May 29, 2012

bentar lg nyusul sketsa ap lg neh.. makin menghauskan infonya

131. servoG - May 29, 2012

kunyah…kunyah…kunyah….ehemmm..

132. SuRyA - May 29, 2012

satu lagi puzzle terbuka :)

http://www.dk8000.co.nr

133. ●○ qwerty ○● - May 29, 2012

tangki bocor

134. syam - May 29, 2012

masih ad fitur tangki bocor kah.!!!!!!!

135. fighter - May 30, 2012

tinggal liat ntar, kalo new vixion n tralis modelnya katro,, ane beli pulsar 200ns

136. kantong kresek - May 30, 2012

tangki galon pasti bentar2 bocor nih :lol: :lol:

137. sumber media artikel - May 30, 2012

anneh amat…
ngk ngerit saya

138. obat maag kronis - May 30, 2012

keren banget gan.

tapi yang penting mah jangn lupa pake helem////////
hehe

139. Louis - May 30, 2012

siap2 FBY bakalan kena serangan jantung….. :lol:

140. syaffa - May 30, 2012

ini kan belom di uj coba ke motor,,,kita g’ bisa bilang tangki ini bakalan bocor atau g’…ini kan desain yang bakal di buat,nanti kalo udah jadi baru bisa bilang tu tangki bocor apa g’ nya sih…buat AHM terus melakukan yang terbaik,berikan kepuasan kekonsument nya.semangka

141. Joni - May 30, 2012

Kreennnnnn…

makin tambah jelas nih gambaran next sport 150 Honda (vix-killer), di tunggu serpihan selanjutnya mas. :D

142. aina - May 30, 2012

dilihat dari sketsa yg ada ,sepertinya the next sport 150 cc honda bakal tambah good alias keren..

143. tristan - May 30, 2012

Wow… g sabar pengen liat bntuq motornya,, pa lagi keluaran Honda, Pasti mantafffff…. Buruan??!!

144. saphire - May 30, 2012

wow…serem liat fby….hehehe
baru aja tankinya udah diserang,gak kebayang kalau motor ini emang ada dan udah keluar

145. dikkiy - May 30, 2012

Jangan sampe twinsparnya cuman hiasan yg nempel buat dudukan tangki macam minerva aja.

146. tristan - May 30, 2012

berapa ya kapasitasnya ,.
muat banyak nieh,..

147. kantong kresek - May 31, 2012

motor kek galon aja kwkwkw

148. Menciptakan Standart Benchmark Baru . . . Ide bagus lepas dari sandwich Strategy « TMCBlog – Motorcycle News - May 31, 2012

[...] Benchmark Baru? belom bisa dijawab dah wong motornya sendiri masih kelabu . ..  baru muncul sketsa tangkinya thoq . . . nah gimana pendapat bro sekalian . . .monggo di share . . . semoga [...]

149. extensa86 - May 31, 2012

penasaran lg..penasaran lagiii…….

150. askari - May 31, 2012

moga tangkinya awet, keren dan berkapasitas besar…
motor bertangki di depan, taunya motor lelaki… (ngangkang.red)

151. Ini Gambar Tangki Next Sport 150 cc Honda? « TMCBlog – Motorcycle News - June 1, 2012

[...] sekalian akhirnya setelah sketsa, tmcblog mendapat penggambaran lebih jelas dari Tangki motor yang disinyalir merupakan sang sport [...]

152. hori - July 4, 2012

Kang ini senalpot si teralis misterius http://postimage.org/image/dp7m5wsyf/

153. kredit tanpa agunan - December 16, 2013

kayaknya 250 an



%d bloggers like this: