jump to navigation

Rolling Thunder Malem Malem Nyambangi Club Honda Di bandung June 3, 2012

Posted by Taufik TMCBlog in : Honda, Komunitas , trackback

Bro sekalian, Tmcblog beberapa 3 rekan Blogger yakni mas IWb, Pak SL dan Eyang Edo berkesempatan mengintip dan menyambangi kegiatan Honda di dua tempat Yakni Jakarta dan bandung dalam rangka event Ekspedisi Nusantara Absolute Revu , Uji ketangguhan Peringati hari kebangkitan bangsa. Nah salah satu acara lepas yang diadakan pada sabtu malam adalah melihat dari dekat keguyupan Klub klub di bandung. Yang Ikut dalam acara ini cukup lengkap . . . mulai dari jajaran GM Honda yakni Bu Istiyani dari HC2 dan Pak Wdijanto dari Technical Division, lalu ada Bro tedy dan Mbak siska dari Community HC3 AHM, Bu Veny dari HC3 Daya Adicipta Mustika (DAM) Main Deler Honda Jawa Barat dan jajarannya . . .

Semenjak dari awal tmcblog sudah mendapat bocoran bisikan dari Bro tedy bahwa atmosfer per-klub-an di Bandung sedikit berbeda dibanding contohnya club di Kota Lain . . . Klub di Kota ini sedikit jauh dari aura kepentingan individu sehingga jarang banget terlihat bentrok internal dan selanjutnya timbul sempalan sempalan klub yang muaranya menimbulkan perpecahan klub wiiii . . . guyup banget kan?

Tempat pertama yang kami sambangi adalah Klub HMPC (Honda Megapro Club) Chapter bandung, berkenalan di sana, Bu Isti dan Jajaran main deler dengan arif menanyakan apa saja input masukan dan persoalan yang dihadapi oleh para anggota club sebagai salah satu stakeholder . . . lalu Kami semua Rolling Thunder keliling Hampir setengah Kota Bandung diboncengi menggunakan motor . . . semua sama mulai dari kami blogger sampai Bu Isti . . . diboncengi semua he he he . ..  mak nyooos juga nih udah lama Nggak rolling Thunder

Dari HMPC kami menyambangi satu persatu klub klub Honda seperti KharismaHonda Outomotive Team bandung (KHAT), lalu Eyang Edo sedikit menyampaikan orasi keselamatan jalan di panggung terbuka Flexy FlagshipShop,  dan ada yang lebih heboh lagi . . .ternyata bukan hanya Klub Honda saja yang disambangi . . . Ternyata AHM dan DAM sangat dikenal oleh Klub gado gado semacam Forum Club Motor bandung (FCMB) . Kembali jajaran Internal AHM Ngariung bareng diatas trotoar jalan bersilaturahim bersama anak anak club, sharing, dan sebagainya . . . edaaan euuy sekelas GM itu lhoooo . . . salut salutt

Forum Club Motor bandung ini ternyata merupakan wadah dari Klub klub Multi Brand yang menaungi klub macam Motor Hotel Association (BMHA), Team Motor Slow (TMS), Bandung Kawasaki Riders Club (BKRC), Kharisma Honda Automotive Team (KHAT), COMBAT, Bandung Satria Club (BSC), Giant Motorcycle Community (GMC), SILENT, Honda Astera Supra Team (HAST), S2W, Salvator Motor Club (SMC), B-BOY, HAB 125, BRUTOPAS, Route 17, ,Mio Automatic Club (MAC) Bandung, Ceper Motor Club (CMC), Collection Vanjava Riders (CVR), Bandung Automotive Team (BAUT), Bandung Riders Community Division (BARCOV), Generation Java Motor Club (GJMC), Touring Motor Team (TMT), MX Riders Community (MXRC), dan lain-lain widiih bhineka tungal ika bangeeet

Dari FCMB kami kembali rolling ke salah satu Club yang melegenda di Indonesia yakni Tiger Association Bandung (TAB) . . . jam sudah menunjukan pukul 23.30 . . .  mayoritas blogger dah kelelahan .. . tapi ngak buat Bu Isti, wonder women ini teruuus bersemangat berkomunikasi dengan para anggota club . . . ewww . . . resepnya apa siih buuu ? akhirnya  . . .jam 24:00 kami menyelesaikan acara ngiter ngiter ria di bandung . . . sebuah pengalaman yang out of the box . . . emang mantab perseduluran klub bandung euuy . . .

Taufik of BuitenZorg

Comments»

1. Alfido - June 3, 2012

pagi kang

Alfido - June 3, 2012
Taufik - June 3, 2012

pagiii . . . masih bisa boncengan kan?

Alfido - June 3, 2012

bs kang, yg penting pke helm …hihihi

Ochim masih karbu - June 3, 2012
2. Ipunk - June 3, 2012

╱◣╱◣╱◣╱◣╱◣╱◣╱◣ ◥╱◥╱◥╱◥╱◥╱◥╱◥╱ ╱◣∵∵∵∵∵∵∵∵∵∵╱◣ ◥╱∵∵▓◣∵∵∵∵∵∵◥╱ ╱◣∵∵▓█∵∵∵∵∵∵╱◣ ◥╱∵∵▓█∵∵∵∵∵∵◥╱ ╱◣∵∵▓█∵∵▓◣∵∵╱◣ ◥╱∵∵▓▓▓▓▓█∵∵◥╱ ╱◣∵∵◥█████∵∵╱◣ ◥╱∵∵∵∵∵∵∵∵∵∵◥╱ ╱◣∵∵∵∵▓◣∵∵∵∵╱◣ ◥╱∵∵∵∵◥█∵∵∵∵◥╱ ╱◣∵∵∵▓▓▓◣∵∵∵╱◣ ◥╱∵∵∵◥▓██∵∵∵◥╱ ╱◣∵∵∵∵▓█∵∵∵∵╱◣ ◥╱∵∵∵∵▓█∵∵∵∵◥╱ ╱◣∵∵∵∵▓█∵∵∵∵╱◣ ◥╱∵∵∵▓▓▓◣∵∵∵◥╱ ╱◣∵∵∵◥███∵∵∵╱◣ ◥╱∵∵∵∵∵∵∵∵∵∵◥╱ ╱◣∵▓▓◣∵∵▓▓◣∵╱◣ ◥╱∵◥▓█∵▓███∵◥╱ ╱◣∵▓▓▓▓██∵∵∵╱◣ ◥╱∵∵◥▓██▓◣∵∵◥╱ ╱◣∵▓▓█∵◥▓▓◣∵╱◣ ◥╱∵◥██∵∵◥██∵◥╱ ╱◣∵∵∵∵∵∵∵∵∵∵╱◣ ◥╱∵∵▓▓▓▓▓◣∵∵◥╱ ╱◣∵∵◥▓████∵∵╱◣ ◥╱∵∵▓▓▓▓◣∵∵∵◥╱ ╱◣∵∵◥▓███∵∵∵╱◣ ◥╱∵∵▓▓▓▓▓◣∵∵◥╱ ╱◣∵∵◥█████∵∵╱◣ ◥╱∵∵∵∵∵∵∵∵∵∵◥╱ ╱◣╱◣╱◣╱◣╱◣╱◣╱◣ ◥╱◥╱◥╱◥╱◥╱◥╱◥╱ ╔═╗─────────── ║═╬═╦╦╦╦╦╦╗─── ╠═║╬║╔╣╔╣║║─── ╚═╩═╩╝╚╝╠╗║─── ────────╚═╝─── ╔╗──╔═╦═╗───── ║╚╦═╣═╣═╣───── ║╬║╬╠═╠═║───── ╚═╩═╩═╩═╝───── ╔╗────╔╗────╔╗─ ─╔╗ ║╚╦═╦╦╣╠═╦══╣╚╦ ═╣╚╗ ║╔╣╩╣╔╣║╬║║║║╬║ ╬║╔╣ ╚═╩═╩╝╚╩╩╩╩╩╩═╩ ╩╩═╝ ╔╗╔╦╦╦═╗╔══╦╦╦╦ ═╗ ║║║║═╣═╣╚╗╔╣╩║║ ═╣ ║╚╣║║║═╣╬║║║╦║╠ ═║ ╚═╩╩╩╩═╝╬╚╝╚╩╩╩ ═╝
███████████████ ██ █████████╬█████ ██ ███████╬╬╬█████ ██ ██████╬╬╬╬╬████ ██ ███████╬╬╬█████ ██ ███████╬╬╬█████ ██ █╬╬╬╬██╬╬╬█████ ██ ██╬╬███╬╬╬█████ ██ ██╬╬╬╬╬╬╬╬█████ ██ ████╬╬╬╬╬██████ ██ █████╬╬╬███████ ██ ██████╬████████ ██ ███████████████ ██ ████████╬██████ ██ ███████╬╬╬█████ ██ █████╬╬╬╬╬╬╬███ ██ ████╬╬╬╬╬╬╬╬╬██ ██ █████╬╬╬╬█████╬ ╬█ █████╬╬╬╬╬╬╬╬╬╬ ██ █████╬╬╬╬█████╬ ╬█ ████╬╬╬╬╬╬╬╬╬██ ██ █████╬╬╬╬╬╬╬███ ██ ███████╬╬╬╬████ ██ ████████╬╬█████ ██ █████████╬█████ ██ ███████████████ ██ █████╬█████╬███ ██ ████╬╬█████╬╬██ ██ ██╬╬╬╬╬███╬╬╬╬╬ ██ ███╬╬╬╬╬█╬╬╬╬╬█ ██ ███╬╬╬╬╬█╬╬╬╬╬█ ██ ███╬╬╬╬█╬█╬╬╬╬█ ██ ███╬╬╬╬███╬╬╬╬█ ██ ██╬╬╬╬╬╬█╬╬╬╬╬╬ ██ ███╬╬╬╬███╬╬╬╬█ ██ ████╬╬█████╬╬██ ██ █████╬█████╬███ ██ ███████████████ ██ ████████╬██████ ██ ███████╬╬██████ ██ █████╬╬╬╬╬╬████ ██ ███╬╬╬╬╬╬╬╬╬╬██ ██ ████╬╬╬███╬╬╬██ ██ ████╬╬╬███╬╬╬██ ██ ████╬╬╬╬╬╬╬╬╬██ ██ ████╬╬╬████████ ██ ████╬╬╬████████ ██ ███╬╬╬╬╬╬██████ ██ ███╬╬╬╬████████ ██ ████╬╬╬████████ ██ █████╬╬████████ ██ ██████╬████████ ██ ███████████████ ██ █████████████╬█ ██ ████████████╬╬█ ██ ███████████╬╬╬█ ██ ████╬╬╬╬╬╬╬╬╬╬█ ██ ███╬╬╬╬████╬╬╬╬ ██ ███╬╬╬╬████╬╬╬╬ ██ ███╬╬╬╬████╬╬╬╬ ██ ███╬╬╬╬████╬╬╬╬ ██ ████╬╬╬╬╬╬╬╬╬╬█ ██ █████╬╬╬███████ ██ ██████╬╬███████ ██ ███████╬███████ ██ ███████████████ ██ ███████╬███████ ██ ██████╬╬███████ ██ █████╬╬╬╬██████ ██ ████╬╬╬╬╬╬█████ ██ █████╬╬╬╬██████ ██ █████╬╬╬╬██████ ██ █████╬╬╬╬██╬╬╬╬ ╬█ █████╬╬╬╬███╬╬╬ ██ ████╬╬╬╬╬╬╬╬╬╬╬ ██ █████╬╬╬╬╬╬╬███ ██ ██████╬╬╬╬█████ ██ ███████╬╬██████ ██ ████████╬██████ ██

3. Ipunk - June 3, 2012

Mantap

4. absoluterevo - June 3, 2012

Mantap

5. absoluterevo - June 3, 2012

Jossss 5 besar

6. absoluterevo - June 3, 2012

matap sauyun kitu abdi reseeeep :)

7. suvit - June 3, 2012

10besar

8. absoluterevo - June 3, 2012

Masih ada club thunder selamat selamat

9. suvit - June 3, 2012

lagi ahhh

10. telemechanic - June 3, 2012

Waahhh kalo bekasi dimana ya??

http://telemechanic.wordpress.com/

11. Deny - June 3, 2012

Kok kotak kotak lolos saringan

12. fudroid - June 3, 2012

Jpc kalimantan timur

13. Alfido - June 3, 2012
14. tyonugra - June 3, 2012

ku kira thunder dr pabrikan S….kecele saya :mrgreen:

15. nggandenz - June 3, 2012

Yg kurang guyup komentator di Blog aja Om…hehehe
PLUR

16. vikers - June 3, 2012

Iklan gratis Gepuk Ny Ong dan Mandiri Syariah terspyshoot….xixixixi :D

17. Ujang asap - June 3, 2012

Kang, rolling thunder apa mksudny??
#gakngerti

Taufik - June 3, 2012

istilan komunitas untuk acara jalan jalan alias muter muter kota jaraknya bisa dekat ataupun menengah

jaelan.. - June 3, 2012

walaah…lg luar kota kang..keep bdg lah

18. ipanase - June 3, 2012
19. Motoroda - June 3, 2012
20. Mak Glodhag - June 3, 2012

Mantabs :)

21. frkun - June 3, 2012
22. yuwonoyekti - June 3, 2012
23. mas wahyu - June 3, 2012
24. mas wahyu - June 3, 2012

eh iklan apa tuh

25. beckhem - June 3, 2012
26. alfindady - June 3, 2012

Kalo bu isti mah …. Percaya dah…… Salam One Heart

27. yoshi - June 3, 2012

kapan ya bisa kaya gitu?

28. kharis27 - June 3, 2012
29. Ari CX Rider - June 3, 2012
30. dead squad - June 3, 2012

bandung mah aink pisan … apa pun mtrnya kip braderhud … mangtab …

31. LUI - June 3, 2012

dapet bocoran apa aja kang??? teralis?? :D

32. VixieRed07 - June 3, 2012

kang bro Taufik.. kapan atu sowan ke Bandung Megelli Motor Club (BMMC).. ditunggu kunjungannya yah.. :)

33. harisxyz - June 3, 2012
34. lupuz - June 3, 2012

Gini nih patut dicontoh rukun makmur sentosa …

35. kaylatubia - June 3, 2012

ktmu GM ..wah kesempatan tuh pak haji..tanya sang tralis yg bikin geger donk..pasti bu GM tau..

36. haroem - June 4, 2012

Mantappp.. Honda memang peduli dengan club dan komunitas di latih untuk lebih safety dalam berkedara sampai di sambangi juga sama HC3 dari AHM .. KERENN

37. orderdesign - June 4, 2012

Bu Istiyani HC2/honda makin memperkuat suksesnya acara Nyambangi Club. Semoga akan sering diselenggarakannya acara2 seperti ini yang penting banget buat komunikasi secara langsung untuk perkembangan kedepan yang makin baik.

38. orderdesign - June 4, 2012

Bu Istiyani HC2, Semakin menyukseskan acara nyambangi club Honda Di bandung. Semoga kedepan akan sering diadakannya acara seperti ini untuk dapat lebih mudah bersosialisasi dan penting untuk semakin lebih baik kedepannya. :)

39. mr pragmatis - June 5, 2012

hmm..
pantes bandung begitu penuh malem minggu kmaren (bukannya tiap minggu penuh ya gan..
ya semoga tetep konsisten dijalankan.. dan inget masih banyak sebagian besar konsumen honda yg tidak ikut klub
(dan semoga para pejabat pake motor honda juga kalo ada acara2 seperti ini, betul kan bu isti?)

mau bagaimanapun, ane teuteup suka gaya loe!

follow us now
@motogpdistro
http://www.facebook.com/honda.selamanya

40. tristan - June 5, 2012

wawww,,.. pasti seru nieh kongkow bareng anak2 club motornya bandung ,
pasti rame pisan eeuuy..
Keep Brotherhood buat all bikers Indonesia .//

41. tristan - June 5, 2012

wawww,,.. pasti seru nieh kongkow bareng anak2 club motornya bandung ,
pasti rame pisan eeuuy..
Keep Brotherhood buat all bikers Indonesia

42. aina - June 6, 2012

luaar biasa..salut..benar-benar satu hati buat para club honda di bandung dan for all bikers di indonesia

43. Joni - June 7, 2012

Community Honda walau tersebar diberbagai kota diindonesia pasti mereka tetap solid dalam menjalin talisilaturahmi antar sesama bikers, :)
Proud to be Honda Community

44. Blue - June 13, 2012

Waah ini baru bentuk perhatian dari Management Honda (AHM & DAM) sampai turun ke lapangan untuk tahu kondisi konsumen setianya dalam wujud community. Salut untuk Honda. All Bikers are brothers.

45. Blue - June 13, 2012

Waah ini baru bentuk komitmen management Honda sampai turun ke jalan mengunjungi tempat ngumpul community sebagai konsumen loyal Honda. Salut untuk Honda. All Bikers are Brothers.

46. caca - June 14, 2012

Ini cara yang jitu yang dilakukan Management Honda untuk mendekatkan diri dengan konsumennya melalui para komunitas Honda yang ada di Indonesia. Ajib.. Pertahankan… :)

47. caca - June 14, 2012

Waaw, ini salah satu langkah jitu yang dilakukan Management Honda untuk mendekatkan diri kepada konsumennya melalui komunitas Honda yang ada di Indonesia. Ajib…. Pertahankan.. :)

48. sky - July 6, 2012

wah honda ternyata cukup dekat dengan para konsumennya….
honda is the best dah……..

49. haris - August 9, 2012

Salam kenal dari kami…semoga kita dapat bekerja sama

50. Lombok motor JBB Pressindo - August 9, 2012

Salam kenal dari kami mudah-mudahan kita dapat bekerja sama ya?? Bravooo otomotif !!! http://www.lombokmotor.com

51. Hai Siska AHM, touring bareng yuk! | Blognya Arantan - April 18, 2013

[...] Eh ternyata udah pernah … Ini di TMC blog. [...]



%d bloggers like this: