About these ads
jump to navigation

Bukti Kuat Kawasaki Ninja 250R Karburator dan Injeksi akan tetap di Tandemkan Juni 13, 2012

Posted by Taufik in Kawasaki.
Tags: , , , ,
trackback

Bro sekalian, Walaupun tengah mempersiapkan segala hal untuk menyambut anak baru sang Ninja 250R FI atau Injeksi yang via TPT ter deteksi KMI merencanakan Impor sebanyak 24 ribu unit untuk tahap pertama EX250L atau yang disinyalir sebagai Ninja 250R Injeksi . . . TPT tersebut (ninja injeksi)  selesai tanggal 7 Juni kemarin . . . namun disinyalir Ninja 250R karburator tidak akan begitu saja ditinggalkan oleh KMI

Buktinya adalah KMI tetap mengajukan TPT Impor EX250J atau Ninja 250R karburator sebanyak 7.500 Unit dan ini notifikasi keluar sehari setelah notifikasi Ninja 250R Injeksi . . . jiaaa koq dikit amat cuma 30-an persen dari jumlah Ninja 250R Injeksi yang direncanakan di impor juga? entahlah . . .mungkin ini bisa dianalisa sebagai tanda bahwa KMI pun secara pelan pelan akan ‘memigrasikan‘ pangsa pasar Ninja 250R Karburator untuk bisa pindah ke Ninja 250R Injeksi . . . lagi pula  . . .momong satu anak tentu akan lebih mudah dari pada momong dua anak sekaligus he he he . . . so apakah Ninja 250R Injeksi akan dipejeng besok Di Booth Kawasaki PRJ 2012 . . . kita lihat saja . . . silahkan dikunyah kembali sarapan informasi  pagi ini . . . semoga Berguna

Taufik of BuitenZorg

About these ads

Komentar»

1. putra inhil - Juni 13, 2012

pertamaxx

ukon - Juni 13, 2012

ngikut nemplox broo..hehe

putra inhil - Juni 13, 2012

hahaha.. silahkan broo…

putra inhil - Juni 13, 2012

penampakan gambarnya seperti apa yang injeksi ni belom ada kang haji??

keshamotor - Juni 13, 2012
2. benny - Juni 13, 2012

pertamax

benny - Juni 13, 2012

yah,gagal….

3. putra inhil - Juni 13, 2012

yess.. keduaxx

putra inhil - Juni 13, 2012

telat dikit.. tapi gak papa… pertamax dah di amankan..

4. MEMET - Juni 13, 2012

A

5. yusto - Juni 13, 2012

ehem absen pagi

6. denny - Juni 13, 2012

sip

7. siti_jenar - Juni 13, 2012

wow,10 bsar aja dah,ampun mo cari pertamax di mari

8. shinju2 - Juni 13, 2012

manurut ane, untuk unit karburator sebanyak 7500 unit hanya untuk pemenuhan kuota penjualan tahun ini, karena sampai hari ini indenan untuk ninja 250 karburator sangat mengular dan sudah bikin konsumen di seluruh Indonesia mencak-mencak. kita tidak tahu apa yang sedang terjadi di tubuh KMI karena sampai detik ini untuk unit ninja 250 sangat sulit di dapatkan, coba aja kunjungi dealer terdekat kalau bisa dapet indenan ke 1 untuk warna yang bla..bla..bla anda udah sangat beruntung…

simon - Juni 13, 2012

gausah warna tertentu, warna apapun juga ludes,,
di daerah ane dealer kawasaki hampir bisa dibilang nyaris gak ada motor di dealer,,hanya beberapa ekor bebek dan ninja 2 tak doang.
mau gimana lagi,, motor baru nginap 1 hari sudah dikirim langsung. baik 2 tak atau 4 tak tetep aja laris…
hanya saja belakangan ini marak motor KLX dipajang di dealer sini. soalnya banyak juga yg minat ama trail kawasaki

HARYA - Juni 13, 2012

iya mas susah bngt ninja 250 ini aq ajja pesen yg injeksi blm dtg dtg import nya kapan yah dimulai hehehehehehe biar ninja 250 injeksi ane cpt datang hehehehehhehe

dogu - Juni 13, 2012

@harya
mantebs,,,,launching kan desember klo ga salah,,,dah indent yg injeksi :-D

shinju2 - Juni 13, 2012

KLX memang akhir-akhir ini pasarnya baru berkembang, bisa dilihat sekarang mulai banyak berseliweran model trail bahkan KLX250 dan D-tracker 250 udah mulai ramai lagi..

9. Mareline - Juni 13, 2012

Mksh sarapannya kang…jd kenyang nih..:-)

mode on: anti provokator :mode on

10. indra - Juni 13, 2012

10 besar terus,pdhl br dtinggal bentr ke t4 mbah dukun

11. rioninjers - Juni 13, 2012

Harganya Slisih brapa y kira2 injeksi sm yg karbu.

Performa mantap mana ni karbu vs injeksi ?

dead squad - Juni 13, 2012

5 ampe 10 jt …. kata kang haji tu jg …

rioninjers - Juni 13, 2012

Wooowww bnyak beud slisihnya yaaa….
Performa mantap mana y kira2 ?

12. Alfido - Juni 13, 2012
13. Om Puns - Juni 13, 2012

wkwkwwkwk

14. yusto - Juni 13, 2012

ditambah decal jadi tambah ganteng ya
harganya naik ga kang?

15. lokomotif kobong - Juni 13, 2012

brp harganya kira2…

16. SuRyA - Juni 13, 2012

wah bakal saling tandeman buat perang ma cbr250
tambahh seruuuu
—-
http://www.dk8000.co.nr

CBR 250 One Heart - Juni 13, 2012

Bener semakin rame motor sport di tanah air,hehe,,

17. jimy - Juni 13, 2012

motor operpreeeeettttttt…
Suara merdu yan digembor2kan krna 2 silinder..preeettt dah…suara aj yang digedein..
Mendingan VIXION.,
mosok ma ninja R aja kalahhh.,ma CBR150 cuma menang tarikan aja..
Body kayak BOIM lg..

CBR 250 One Heart - Juni 13, 2012

Menurut saya wajar saja kl harga tinggi bahkan untuk versi injeksi, kl punya duit y monggo, kl belum punya y gak usah mencela, kl saat ini hanya mampu beli vixion y gpp, gak masalah gan toh pembeli ninja 250 juga semakin membeludak, tanda harga gak begitu masalah buat sebagian kalangan, kita lihat saja nanti gebrakan versi injeksinya.

Salam One Heart,,

thiskit - Juni 13, 2012

untunglah masih banyak yg gak suka ninja,
entah apa jadinya kalo semua orang suka ninja,
bisa2 ninja yg saya inden bisa dateng setahun lagi,
ampunnnnn…..

dogu - Juni 13, 2012

bkn ga suka,,,tp duitnya yg bikin ga suka,,,

harya - Juni 17, 2012

itu mah uda biasa sob inden kawasaki mbludak ga dtg dtg seharusnya kawasaki harus bisa cash and carry mengingat pembelinya menengah keatas hehehehhe

18. kang_ulid - Juni 13, 2012

kang, bda n250 karbu n injeks apalagi, selain sistem pengkabutannya??

19. NEW YZF R15 V2.0 - Juni 13, 2012

Semoga aja Sdh Bisa Dipajang Di Booth KAWASAKI,
heeheee,
Dan SEMOGA BISA CEPAT NYAMPAI DEALER Kang,
Dah g’ Sabar Nih,,,,,,,,,,,,.

20. rusmanjay - Juni 13, 2012

mantap

21. ipanase - Juni 13, 2012
22. fresh and fresh - Juni 13, 2012

matiussss ceeeeeeeeeesssssssssssss keluarlah musuh bubuyutanmu punya anak baru…. wkwkwkwkwk :mrgreen:

23. adhoy - Juni 13, 2012

nabung ah :)

24. keshamotor - Juni 13, 2012
25. Dismas - Juni 13, 2012

Karbu buat balapan, injeksi buat harian, hehehe :D
http://dizmaz.wordpress.com/2012/06/13/modifikasi-skutik-trio-kuning/

26. nganu - Juni 13, 2012

yg ABS blum brojol kang?

CBR 250 One Heart - Juni 13, 2012

Setau saya yang versi abs memang tidak ada, dia khn produk global,dari thailand hanya ada 2 versi yang semuanya non ABS, kl pengen yang abs y beli CBR, tapi gak cocok buat kebut2an,,,,hehe

rioninjers - Juni 13, 2012

MantaAaaaapp pak brooo komennya daritadi…..meskipun berlabel one heart (honda),tapi kata2nya selalu enak…bikin adem….
Keep sportif bro…

Josss…

petani buah - Juni 13, 2012

tp cbr kq menangan di sentul bro

CBR 250 One Heart - Juni 14, 2012

rioninjers – Juni 13, 2012
MantaAaaaapp pak brooo komennya daritadi…..meskipun berlabel one heart (honda),tapi kata2nya selalu enak…bikin adem….
Keep sportif bro…

Josss…

————————————————————————–

Meskipun saya penunggang cibier, tp saya gak terlalu fanatik dengan suatu produk / merk, justru saya ingin honda memberikan gebrakan seperti kawasaki lewat motor sportnya, salah satu hal yang membuat saya salut terhadap pabrikan kawasaki, bukan hanya matic saja yang diandalin honda seperti saat ini, sedang honda yang digembor-gemborkan saat ini hanya kelas matic dan bebek yang katanya lebih ‘value’ karena bersifat ckd bukan cbu.

CBR 250 One Heart - Juni 14, 2012

petani buah – Juni 13, 2012
tp cbr kq menangan di sentul bro

—————————————————————————-

Spek di sentul itu CBR non ABS bro, disesuaikan dengan karakter pembalap, selain itu juga untuk mengurangi berat motor tentunya. Yang menang juga CBR yang disokong pabrikan (AHM), sedang tim yang pakai dana sendiri masih di barisan belakang, dana besar itu sangat menentukan dalam sebuah pengembangkan motor lewat riset-riset besar juga tentunya serta didukung pembalap yang top.

Saya meriset cibier saya dengan dana terbatas juga gak mampu meladeni tenaga bengis ninja 250 di jalanan,hehe,,

Keep Safety Riding dan hormati pengguna jalan lainnya,,,

Salam One Heart,,

27. Roy Gracie - Juni 13, 2012

masih kalah ama trellis donk…

ASHTER - Juni 13, 2012

tapi lebih kalah lagi ma scorpio broww….

28. dead squad - Juni 13, 2012

tmbah injeksi aja bs selisih 5-10 jt … pa lg nambah C-ABS ya??? wohhhh ….

29. tacomasux - Juni 13, 2012

mau beli….tapi indentnya dptnya no 73….kyak no arisan….

harya - Juni 17, 2012

dimana itu sob inednt nya ane inden dapet num 1 tapi ane inden mulai januari

30. 911 - Juni 13, 2012

karen.. eh, keren.. :D

31. kankkunk - Juni 13, 2012

menjajaki pasar dulu..tapi jarak harga berapa ya?
http://kankkunk.wordpress.com/2012/06/13/modifikasi-v-ixion-lebih-gagah/

32. ciel92 - Juni 13, 2012

ijin nebeng ya om hehehe
http://bimo92.wordpress.com

33. masgembur - Juni 13, 2012

menyimak saja…

34. Brompit - Juni 13, 2012

Kemahalan Pakde kalau mesti nambah 5 – 10 Jeti, Injeksi buat bebek & metic aja cuma selisih ratusan ribu kok. Kagak masuk akal atau akal2an kawasaki aja…

Kolorijo - Juni 13, 2012

kan kawasaki keuntungan nya cuma dari jual Ninja 150 & 250 doang bro…bebek dan trail nya amblesss …jd wajar lah dimahalin buat bayar gaji dan lembur pegawai KMI

35. AUTOMOTIVE CONCEPT DESIGN - Juni 13, 2012

Hmmm kalimat yg ini :

KMI pun secara pelan pelan akan ‘memigrasikan‘ pangsa pasar Ninja 250R Karburator untuk bisa pindah ke Ninja 250R Injeksi

Rasanya sangat tidak mungkin. Kenapa? Selama pasar Ninja 250 karburator masih ada, Kawasaki TAK AKAN PERNAH MENGHILANGKAN STOKNYA. Gak percaya? Lihat si NINJA 150 yang gak pernah mati karena memang masih ada minat dari pasar.

36. orderdesign - Juni 13, 2012

Yap.. membutuhkan proses untuk pengenalan produk injek ini. Tidak harus menghentikan suplay untuk yang versi karburator, sehingga tidak akan menimbulkan persebsi baru yang akan menimbulkan kerancuhan. Dan masyarakat lebih fokus melihat nija 250, namun ada yang dengan keistimewaan lebih. :-) https://orderdesign.wordpress.com

37. dsebryant - Juni 13, 2012

Waduh, kalau ditandemkan kyanya bkalan ada yang tergusur nanti, mending satu dikalahin ….

38. dave - Juni 13, 2012

ya selaen mo di tinggalkan,,
mungkin stock yg karburator masi banyak jg kale mas.. cmiiw..

39. thiskit - Juni 13, 2012

kok mirip ama ninja yg dijual di bca asemka,
karena model fairingnya yg beda,
dulu ane sempet mikir, apa ini model fairing baru,
tapi waktu ke beberapa dealer gak nemu itu model,
eh nemunya malah disini.
berarti yg ada baru di bca asemka itu,
kreditnya juga by bca asemka.

40. Adi - Juni 13, 2012
41. kantong kresek - Juni 13, 2012

harga blm ada bocoran kang ?

42. kasamago - Juni 13, 2012

nangung klo karbu lngsing dimatiin, msh ad yg inden..

43. rexraider - Juni 13, 2012

joss
mantap
pasti laris :D

44. Agus Ninjers Marciano Riyanto - Juni 13, 2012

era injection sudah tiba ……. jozssss !

45. Agus Ninjers Marciano Riyanto - Juni 13, 2012

35. …….. komentmu elegant ….. gue suka yg kayak gini ….. jozsssss

46. petani buah - Juni 13, 2012

punya karburator aja gpp, lagian injeksi pasti mahal bisa2 60 jt di surabaya. Wlpun cm karburator tp motor ane cukup kenceng kq..berbekal knalpot r9, replecement air filter aj dah tembus 170 km/jam padahal pake ban gambot 150/60, depan ban std. Konsumsi bbm masih tetep hemat kq 1:22 premium campur pertamax. Kl pake pertamax plus mngkin bisa 175 km/jam, pake ban kecil naik lg top speednya…he..he..

47. cfmaulana - Juni 13, 2012

ninin laris manis. . .bd sm Hcbr, bnyk variasi ny. . . .

48. saptodiharjo - Juni 13, 2012

manuut…

49. oonda - Juni 13, 2012

Disinyalir harga ninja injeksi tembuh 60jt-an..

50. suaip - Juni 14, 2012

tadinya ane beli n250 biar beda aja drpd yg lain djalan, ga taunya banyak jg yg punya :( hiks

51. Fortuner - Juni 14, 2012

Kawasaki mau injeksi juga
em keknya zamannya injeksi yach,,,ampe motor sport juga harus kenal yg namanya injeksi…

52. lupuz - Juni 14, 2012

Masa transisi dari kaburator keinjeksi biar konsumen nggk kaget dgn harganya ..lg pula konsumen blh memilih..

53. Sabdo Waluyo - Juli 20, 2012

boleh tuh…
harganya Rp 40 juta deh biar para spekulasi pada minat…
ya’kalo mahal mendingan CBR 250 yg non ABS…
walaupun CC sama masih bisa upgade 300cc dan juga mengalahkan Ninin yg penting speed nonlimit gitcu loh..

54. Sambut Ninja 250R Injeksi . . . Inden Ninja 250R Karbu disetop ? « TMCBlog – Motorcycle News - Juli 30, 2012

[...] disetop untuk selamanya ? edaaaaan . . . ini diluar perkiraan tmcblog, tmcblog kira sebelumnya keduanya akan ditandemkan gak taunya menurut shinju2 malah disetop . . . apa bener begitu? kita tunggu penjelasan Official [...]

55. nabillio - Agustus 2, 2012

pastii makin ok aja nih dunia otomotif kita,,ane mau kasih tau juga nih web belanja online yang gak pernah ketinggalan jaman , apelagi aksesoris motornya dijamin nomor wahid..nih ane kasih linknya gak bakal nyesel dah.
http://www.dmarket.co.id

56. nabillio - Agustus 2, 2012

pastii makin ok aja nih dunia otomotif kita,,ane mau kasih tau juga nih web belanja online yang gak pernah ketinggalan jaman , apelagi aksesoris motornya dijamin nomor wahid..nih ane kasih linknya gak bakal nyesel dah.
http://www.dmarket.co.id

http://dmarket.co.id/minishop/main.php?company_id=6c6bb9c234e701755a1f1bbabc0bd0b2
http://dmarket.co.id/minishop/main.php?company_id=841d26367c3dd418fcea5cf5580010e7


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 16.568 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: