jump to navigation

Skutik Skutik Suzuki dengan Livery AFF 2012 June 14, 2012

Posted by Taufik TMCBlog in : Suzuki , trackback

Bro sekalian, di artikel tematik PRJ 2012 yang kedua ini tmcblog mau mengetengahkan beberapa  penampakan varian skutik suzuki yang menggunakan livery (baca-striping) AFF 2012 .. .  sepertinya Suzuki merupakan sponsor utama acara bal balan khusus Asia Tenggara untuk 2012 ini bro . . . Terlihat hanya ada tiga varian skutik yang di labur grafis  bertema AFF yakni Suzuki Hayate, Suzuki Nex Karburator dan Suzuki Nex Injeksi

Tercatat dua Suzuki Nex Karburator satu suzuki Nex Injeksi dan satu suzuki Hayate . . . grafis yang di gunakan lumayan cukup agresif dan berani menggunakan warna warna yang eye catching . . . velg diberi strip untuk menguatkan aura dan spion dilabur krom plastik  . .. namuan mesin disinyalr nggak mendapatkan sentuhan apa apa, hanya sekedar refreshment penampilan . . . apakah dijual untuk umum? tmcblog kelupaan nanya euuy he he he  . . silahkan kunyah kunyah gambar di galerinya ya bro . . . semoga Berguna

taufik of buitenZorg

Comments»

1. Tyo94 - June 14, 2012

Mantaapp

arul - June 14, 2012

numpang mejeng pertamax

Bangkal - June 14, 2012

g Boleh

keong1964 - June 14, 2012
2. Tyo94 - June 14, 2012

Ke 2

3. Alfido - June 14, 2012
4. MazPed - June 14, 2012

3

5. Ipunk - June 14, 2012

5

6. Yoshi - June 14, 2012

aff iku opo to?

7. SuRyA - June 14, 2012

suzuki kayaknya jadi sponsor aff ya kang
boleh juga tuh idenya
—-
http://www.dk8000.co.nr

8. discovery - June 14, 2012

susuki gitu2 aja..

9. Bangkal - June 14, 2012

Good.
Q k-7

Bangkal - June 14, 2012

ga2l lg

10. cowboy_JR - June 14, 2012

ha…ha….ha….

11. Arsyad - June 14, 2012

reviewin hayate dong kang, :D

wishnutriwibowo - June 15, 2012

gag suka.. doyannya vario 125.

Arsyad - June 15, 2012

vario 125 dirumah kok getarannya kerasa bgt ya?
nyari yg dual shock

12. ariefbladerepsol - June 14, 2012

absen dulu ahhh

13. ochadgates - June 14, 2012

wkwkkwk hebat juga tuh idenya suzuki :D

14. ryokang - June 14, 2012

absen

15. ismailov - June 14, 2012

pngen bca riviewnya wak haji opick tntang si nex injeksi…
Dpt 80kpl kah..?
Sperti versi karbunya…?

16. Busa_tio - June 14, 2012

Livery-nya keren-keren terutama yang Hayate. Cakep.

17. julius - June 14, 2012

apa rahasianya sih bisa pertamax

Tyo94 - June 14, 2012

Di sms sama om taufik kalo mau brojolin artikel ..
Wkwkwk
justkidding

18. tomgastara - June 14, 2012

Top…

tp Kang haji, ralat deh, Piala AFF itu turnamen bola se-ASIA TENGGARA, bkan se Asia. hehe.. Memang sudah lama Suzuki jd sponsor utamanya. Untuk th 2012 ini piala AFF tuan rumahnya MALAYSIA. inget kan klo yg AFF 2010 kmren yg tuan rumahnya Indonesia.. hehe, CMIIW

19. absoluterevo - June 14, 2012

Wih mantap kereeeeeen abis suzuki we love you heeeeeeeeeeeee

20. jack miko - June 14, 2012

inovasi yg jempolan,tampil beda.bsk bs NBA,ada d tbh mtr suzuki.
http://amicirentalmotor.wordpress.com/2012/06/14/honda-c70-bergaya-trailwhy-not/

21. lupuz - June 14, 2012

Semua brand ntah Honda .yamaha .kawasaki.dst mesti ada warung lime

22. lupuz - June 14, 2012

Semua brand ntah Honda .yamaha .kawasaki.dst mesti ada warna lime green ya ..ada apa gerangan ? Padahal lime green warna khas kawasaki

23. Boncengers - June 14, 2012

ngikut ah

24. otoMan - June 14, 2012
25. karyomumetz - June 14, 2012

rame stiker

26. me - June 14, 2012

vario 125 repsolnya dong om

27. LUI - June 14, 2012

jadi lebih cakep nex nya…….

28. sinbe - June 15, 2012

Livery irpan bakdim ga ada ya? :mrgreen:

29. Evan - June 15, 2012

ga euro sekalian :mrgreen:

30. PRJ 2012 booth suzuki. … Aura sepak bola « TMCBlog – Motorcycle News - June 15, 2012

[...] aura sepak bola nya, mungkin ini berhubungan dengan euro kali ya. Suzuki menampilkan beberpa skutik special edition livery aff suzuki cup 2012 dan tentunya inazuma [...]

31. kantong kresek - June 15, 2012

tap mantap

32. Roy (Ducati Wannabe - Trellis Edition) - June 15, 2012

berarti tinggal Honda yang belum sponsorin ya…

hmmm….

33. wishnutriwibowo - June 15, 2012

manteb striping elang haryati nya!!!

34. TJAH ILANK - June 15, 2012

keren

35. tutubotol - June 15, 2012

hadeuh dah keburu ambil nex ijo :D

36. ipanase - June 15, 2012
37. dave - June 15, 2012

wah mas,, kenapa bisa kelupaan di tanya di jual ato ga?
pura2 tanya pin B B SPG nya,, buat tanya2 mas.. :P

38. Mercon C gak Mretelli - June 15, 2012

@mas taufik
ijin minta gambarnya ya :D

39. ridermatrix - June 15, 2012
40. Adi - June 15, 2012
41. AR-FI - December 30, 2012

tanyain kang kapan hayate injeksi rilis..??? sebelum pindah ke lain hati



%d bloggers like this: