About these ads
jump to navigation

Skutik Skutik Suzuki dengan Livery AFF 2012 Juni 14, 2012

Posted by Taufik in Suzuki.
Tags: , , , ,
trackback

Bro sekalian, di artikel tematik PRJ 2012 yang kedua ini tmcblog mau mengetengahkan beberapa  penampakan varian skutik suzuki yang menggunakan livery (baca-striping) AFF 2012 .. .  sepertinya Suzuki merupakan sponsor utama acara bal balan khusus Asia Tenggara untuk 2012 ini bro . . . Terlihat hanya ada tiga varian skutik yang di labur grafis  bertema AFF yakni Suzuki Hayate, Suzuki Nex Karburator dan Suzuki Nex Injeksi

Tercatat dua Suzuki Nex Karburator satu suzuki Nex Injeksi dan satu suzuki Hayate . . . grafis yang di gunakan lumayan cukup agresif dan berani menggunakan warna warna yang eye catching . . . velg diberi strip untuk menguatkan aura dan spion dilabur krom plastik  . .. namuan mesin disinyalr nggak mendapatkan sentuhan apa apa, hanya sekedar refreshment penampilan . . . apakah dijual untuk umum? tmcblog kelupaan nanya euuy he he he  . . silahkan kunyah kunyah gambar di galerinya ya bro . . . semoga Berguna

taufik of buitenZorg

About these ads

Komentar»

1. Tyo94 - Juni 14, 2012

Mantaapp

arul - Juni 14, 2012

numpang mejeng pertamax

Bangkal - Juni 14, 2012

g Boleh

keong1964 - Juni 14, 2012
2. Tyo94 - Juni 14, 2012

Ke 2

3. Alfido - Juni 14, 2012
4. MazPed - Juni 14, 2012

3

5. Ipunk - Juni 14, 2012

5

6. Yoshi - Juni 14, 2012

aff iku opo to?

7. SuRyA - Juni 14, 2012

suzuki kayaknya jadi sponsor aff ya kang
boleh juga tuh idenya
—-
http://www.dk8000.co.nr

8. discovery - Juni 14, 2012

susuki gitu2 aja..

9. Bangkal - Juni 14, 2012

Good.
Q k-7

Bangkal - Juni 14, 2012

ga2l lg

10. cowboy_JR - Juni 14, 2012

ha…ha….ha….

11. Arsyad - Juni 14, 2012

reviewin hayate dong kang, :D

wishnutriwibowo - Juni 15, 2012

gag suka.. doyannya vario 125.

Arsyad - Juni 15, 2012

vario 125 dirumah kok getarannya kerasa bgt ya?
nyari yg dual shock

12. ariefbladerepsol - Juni 14, 2012

absen dulu ahhh

13. ochadgates - Juni 14, 2012

wkwkkwk hebat juga tuh idenya suzuki :D

14. ryokang - Juni 14, 2012

absen

15. ismailov - Juni 14, 2012

pngen bca riviewnya wak haji opick tntang si nex injeksi…
Dpt 80kpl kah..?
Sperti versi karbunya…?

16. Busa_tio - Juni 14, 2012

Livery-nya keren-keren terutama yang Hayate. Cakep.

17. julius - Juni 14, 2012

apa rahasianya sih bisa pertamax

Tyo94 - Juni 14, 2012

Di sms sama om taufik kalo mau brojolin artikel ..
Wkwkwk
justkidding

18. tomgastara - Juni 14, 2012

Top…

tp Kang haji, ralat deh, Piala AFF itu turnamen bola se-ASIA TENGGARA, bkan se Asia. hehe.. Memang sudah lama Suzuki jd sponsor utamanya. Untuk th 2012 ini piala AFF tuan rumahnya MALAYSIA. inget kan klo yg AFF 2010 kmren yg tuan rumahnya Indonesia.. hehe, CMIIW

19. absoluterevo - Juni 14, 2012

Wih mantap kereeeeeen abis suzuki we love you heeeeeeeeeeeee

20. jack miko - Juni 14, 2012

inovasi yg jempolan,tampil beda.bsk bs NBA,ada d tbh mtr suzuki.
http://amicirentalmotor.wordpress.com/2012/06/14/honda-c70-bergaya-trailwhy-not/

21. lupuz - Juni 14, 2012

Semua brand ntah Honda .yamaha .kawasaki.dst mesti ada warung lime

22. lupuz - Juni 14, 2012

Semua brand ntah Honda .yamaha .kawasaki.dst mesti ada warna lime green ya ..ada apa gerangan ? Padahal lime green warna khas kawasaki

23. Boncengers - Juni 14, 2012

ngikut ah

24. otoMan - Juni 14, 2012
25. karyomumetz - Juni 14, 2012

rame stiker

26. me - Juni 14, 2012

vario 125 repsolnya dong om

27. LUI - Juni 14, 2012

jadi lebih cakep nex nya…….

28. sinbe - Juni 15, 2012

Livery irpan bakdim ga ada ya? :mrgreen:

29. Evan - Juni 15, 2012

ga euro sekalian :mrgreen:

30. PRJ 2012 booth suzuki. … Aura sepak bola « TMCBlog – Motorcycle News - Juni 15, 2012

[...] aura sepak bola nya, mungkin ini berhubungan dengan euro kali ya. Suzuki menampilkan beberpa skutik special edition livery aff suzuki cup 2012 dan tentunya inazuma [...]

31. kantong kresek - Juni 15, 2012

tap mantap

32. Roy (Ducati Wannabe - Trellis Edition) - Juni 15, 2012

berarti tinggal Honda yang belum sponsorin ya…

hmmm….

33. wishnutriwibowo - Juni 15, 2012

manteb striping elang haryati nya!!!

34. TJAH ILANK - Juni 15, 2012

keren

35. tutubotol - Juni 15, 2012

hadeuh dah keburu ambil nex ijo :D

36. ipanase - Juni 15, 2012
37. dave - Juni 15, 2012

wah mas,, kenapa bisa kelupaan di tanya di jual ato ga?
pura2 tanya pin B B SPG nya,, buat tanya2 mas.. :P

38. Mercon C gak Mretelli - Juni 15, 2012

@mas taufik
ijin minta gambarnya ya :D

39. ridermatrix - Juni 15, 2012
40. Adi - Juni 15, 2012
41. AR-FI - Desember 30, 2012

tanyain kang kapan hayate injeksi rilis..??? sebelum pindah ke lain hati


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 16.573 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: