Bro sekalian, di artikel tematik PRJ 2012 yang kedua ini tmcblog mau mengetengahkan beberapa  penampakan varian skutik suzuki yang menggunakan livery (baca-striping) AFF 2012 .. .  sepertinya Suzuki merupakan sponsor utama acara bal balan khusus Asia Tenggara untuk 2012 ini bro . . . Terlihat hanya ada tiga varian skutik yang di labur grafis  bertema AFF yakni Suzuki Hayate, Suzuki Nex Karburator dan Suzuki Nex Injeksi

Tercatat dua Suzuki Nex Karburator satu suzuki Nex Injeksi dan satu suzuki Hayate . . . grafis yang di gunakan lumayan cukup agresif dan berani menggunakan warna warna yang eye catching . . . velg diberi strip untuk menguatkan aura dan spion dilabur krom plastik  . .. namuan mesin disinyalr nggak mendapatkan sentuhan apa apa, hanya sekedar refreshment penampilan . . . apakah dijual untuk umum? tmcblog kelupaan nanya euuy he he he  . . silahkan kunyah kunyah gambar di galerinya ya bro . . . semoga Berguna

taufik of buitenZorg

48 COMMENTS

  1. pngen bca riviewnya wak haji opick tntang si nex injeksi…
    Dpt 80kpl kah..?
    Sperti versi karbunya…?

    Guest
  2. Top…

    tp Kang haji, ralat deh, Piala AFF itu turnamen bola se-ASIA TENGGARA, bkan se Asia. hehe.. Memang sudah lama Suzuki jd sponsor utamanya. Untuk th 2012 ini piala AFF tuan rumahnya MALAYSIA. inget kan klo yg AFF 2010 kmren yg tuan rumahnya Indonesia.. hehe, CMIIW

    Guest
  3. inovasi yg jempolan,tampil beda.bsk bs NBA,ada d tbh mtr suzuki.
    http://amicirentalmotor.wordpress.com/2012/06/14/honda-c70-bergaya-trailwhy-not/

    Guest
  4. Semua brand ntah Honda .yamaha .kawasaki.dst mesti ada warna lime green ya ..ada apa gerangan ? Padahal lime green warna khas kawasaki

    Guest
  5. wah mas,, kenapa bisa kelupaan di tanya di jual ato ga?
    pura2 tanya pin B B SPG nya,, buat tanya2 mas.. 😛

    Guest
  6. terobosan yang boleh juga tuh dari suzuki
    nitip jemuran kang 🙂
    http://ridermatrix.wordpress.com/2012/06/15/kualitas-material-dikurangi-itukah-resiko-motor-keren-harga-terjangkau/

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here