jump to navigation

Galleri Mio J, Soul GT dan Jupiter MX Yamaha Factory Racing Livery . . . Bukan Cuma Pajangan June 15, 2012

Posted by Taufik in : yamaha , trackback

Bro sekalian, seperti tmcblog infokan pada artikel sebelumnya, yamaha menjejerkan beberapa varian special edition dengan livery Yamaha Factory racing MotoGPdi booth PRJ 2012 nya . . . tercatat ada tiga varian yang di labur livery racing look ini yakni Yamaha Mio J, Yamaha Soul GT dan Yamaha Jupiter MX 135.

Detail Liverynya cukup proporsional dan lengkap ada tulisan Semakin didepan, sampai detail iklan eneos yamalube dan decal hurup #99 dan (mungkin bisa diorder) #11. Proses pembuatannya seperti biasa dilakukan oleh Perusahaan Pengecatan yang juga menjadi vendor helm OEM yamaha yakni Cargloss. Uniknya varian varian custom special edition tersebut bukan hanya sebagai pajangan . . .  dijual Juga bro . . . khusus untuk Mio J terlihat sudah mengaplikasikan lampu projector . . . ini termasuk paket dijual nggak ya?

Mio J CW yang biasanya dibandrol 12,85 Juta . . . maka versi Custom Yamaha Mio J dijual lebih mahal menjadi sekitar 15 jutaan bergantung pada jenis customnya . . . ada yang 14,95 juta, ada yang 15, 15,05 juta sampai 15,7 Juta. Jupiter MX CW dengan livery khusus dibandrol 19,14 juta . . dan Soul GT special edition dibandrol 16 Juta . . . selain itu Yamaha juga membuat versi special custom livery edition  untuk Xeon, Jupiter Z, Mio Fino dan Vixion . . . silahkan cekidot price listnya mas bro . . . semoga Berguna

Taufik of BuitenZorg

Comments»

1. ipanase - June 15, 2012

sip

ipanase - June 15, 2012
keshamotor - June 15, 2012
Novian Agung - June 15, 2012

Wah jadi mahal gila ya…

2. arlizt - June 15, 2012

Podium

3. Jayus (gayus) - June 15, 2012

3

4. jipan23 - June 15, 2012

Keren, strippingnya doang gk dijual tuh, pengen beli ah tempelanya aja, motornya udh ada

tapir rawa - June 15, 2012

Di jual bro. Harganya skitar 2,5jt kalo ga salah inget. Tapi itu bukan stiker, tapi di cet. Bulan kmaren baru tanya” ke flag ship shopnya soalnya

hiii kaaa - June 15, 2012

waaah…
itu b’arti ga bisa bro kalo beli stripingnya aja ,

5. ipy - June 15, 2012

apik….

6. Aa Ikhwan - June 15, 2012

ajib aura GP :D

7. Jayus (gayus) - June 15, 2012

kang, coba yg punya benelli….python 200cc (super bike) yg di pajang di prj hargane 22,9jt…kek apa ya wujudte? browsing g dapet2.
thks

Jayus (gayus) - June 15, 2012

klo emang maksudte “koreny” python 200cc dgn harga 22.9jt bisa laris manis tanjung kimpul, jgn2 okezone dot kom salah ketik nih?

stoner27 - June 15, 2012
8. Schutzstaffel - June 15, 2012

10 besar, . .

9. one - June 15, 2012

mw dng….

10. jipan23 - June 15, 2012

Hari hari pertama dipamerin motornya masih bersih2 dan kinclong semua, coba hari terakhir udap lecek

11. Schutzstaffel - June 15, 2012

ipanase jiaan. . .
makan siang ae jg online,

ipanase - June 15, 2012

dah 2 hari g konek internet, ketinggalan banyaak cerita gan :D

Schutzstaffel - June 15, 2012

menyukai ini.

12. threenur - June 15, 2012

itu yg jupe MX CW New gak salah ketik? mosok 19jeti mahal amir?

Timi - June 15, 2012

coba baca dulu teliti, itu semua price list ‘custom’… ngerti custom nggak ? diluar harga normal …

13. sugiedane - June 15, 2012

joss andaikata dijual bebas sayangnya hanya limited dan untuk pajangan pameran belaka
http://sugiyantoblog.wordpress.com/2012/06/15/satria-fu-motor-kentjang-minim-fitur/

Run4UrLife - June 16, 2012

lha kan emang bisa dibeli tuh ? ini orang baca artikelnya gak si ?

sugiedane - June 18, 2012

emang bisa dibeli tapi dijual cuman pas ada pameran doang artinya gak bebas om, dijual bebas kayak blade repsol getu, mau beli diujung papua juga ada nggak harus ke prj…………….otak jangan sepet

14. buncis - June 15, 2012

Mantap

15. Cah Nglegok - June 15, 2012

hitam putih apiiik….

16. rusmanjay - June 15, 2012
17. kharis27 - June 15, 2012

mantap

18. kasamago - June 15, 2012

ajib.,. makin keren neh. kok bisa Vixion g kebagian kena racing livery

19. masbro - June 15, 2012

mantap yamaha

20. Cah Nglegok - June 15, 2012

kelupaan kang..nitip yaa…sekalian nunggu ulasan both suzukinya…he he

http://sugimasihada.wordpress.com/2012/06/14/suzuki-inazuma-gw-250-buat-inventaris-kantor-kenapa-tidak/

21. Roy (Ducati Wannabe - Trellis Edition) - June 15, 2012

cakepan vario 125… buktinya bisa ngorok… berarti vario lebih bagus donk… karena ngorok is sekseh….

gak percaya???

tanya aja FBH…

22. in - June 15, 2012

siapa yang diuntungkan ?

23. penonton - June 15, 2012

jupie MXnya jadi joss

24. wawa421 - June 15, 2012

banjir…banjirrr….
suipp bgt wak haji lagi bnjir artikel..
berasa kyk ada disana..mntbb….

25. Timi - June 15, 2012

handle rem bar custom, cat body custom, ban custom , lampu, efek smoke & projector (mio j) custom, edan… worthed lah dgn harganya, blm lagi ada hadiah nya ( kaos, helm, blackberry, voucher 200rb, dsb,…)

26. ariefbladerepsol - June 15, 2012

overpret pak haji,,,,perbedaannya jauh bgd ma standar,,,,

deutschlan - June 15, 2012

standar repsol emang jauh bgd.. sudah, makan mie sedap dulu sana…

kaka - June 15, 2012

lagi nyales di prj ya mas? :mrgreen:

27. saparakanca - June 15, 2012

yamaha emang keren kalo soal desain, warna..cuma saya pribadi ga sreg sama suspensinya.. ga nahan

28. Yudha Depp - June 15, 2012

aw aw aw tampang motor tambah ganteng
semakin menambah percaya diri penunggangnya.

29. goeh80 - June 15, 2012

wew harga nya

30. Andrie Elz - June 15, 2012

jd bingung klo dah di PRJ, buanyak item… and gebuk2 an dicount..

31. aaron - June 15, 2012

Kang, booth geng ijo-nya mana???

32. Yanda - June 15, 2012

busyet price listnya sampe 45bulan…ckcckckck 3thn aja lama gk kelar2 :D

33. Dismas - June 15, 2012
34. mbozz - June 15, 2012

Honda ya mana??

deutschlan - June 15, 2012

sepiiii

35. Anton S. Pramono - June 15, 2012

Mantap

36. Adi - June 15, 2012
37. satria biru - June 15, 2012

pake cutting stiker aja lebih murah hehe…. tampang mirip.

38. utuh - June 15, 2012

foto vixion SE a mna?

39. kyky - June 15, 2012

Wah, Mio J yg custom merah, sae sanget! jd pngin…

40. absoluterevo - June 15, 2012

kereen juga

41. kaka - June 15, 2012

nambahnya gede amat…masa jupi jadi 19 jt.mending ngambil byson aja itu sih..operprettt..
(lah byson kalo digituin jadi brp ya?)

42. gayuh - June 15, 2012

naksir sama new jupie mx…seksi abiiiis…

43. YAMAHAL - June 16, 2012

Makin Operpresssssss kan Yamahal……

44. Yanu Saktiaji - June 16, 2012

knpa ya Yamaha g bikin livery ky gini untuk dijual umum (harga standar) kan sama2 dicat… cm beda motif doang… seandenya djual umum bs lah bwt mereduksi penjualan matic honda…

45. kantong kresek - June 16, 2012

mantap Yamaha

46. cual - September 9, 2012

mw nanya gan. Yang nongol di sayap samping jupiter mx lma t apaan ya? N hrgny brapaan?

dany - September 11, 2012

cakepan ninja gue

47. Ebit - October 24, 2012

konsumsi bbmnya 1 lt bisa brp km unk mio j

48. Yamaha Soul GT Tech3 Special Edition « TMCBlog – Motorcycle News - November 16, 2012

[…] pada Gelaran PRJ yang lalu yamaha sempat memperlihatkan beberapa varian Skutik dan bebek dengan livery Yamaha factory racing . . . ternyata Ada juga lho varian skutiknya yang diberi laburan livery tim satelit Yamaha Tech 3 […]

49. lexnovo - November 16, 2012

joss

50. Rizki Widiatmoko - July 19, 2013

mas broo jupiter mx keluar baru di foto masih ad ndk…

51. Fagner Love (Mx-Holic) - January 5, 2014

i like it



WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien
%d bloggers like this: