jump to navigation

Galleri Vespa PX 150 . . . masih klasik banget desainnya June 15, 2012

Posted by Taufik in : Piaggio , trackback

Bro sekalian, salah satu produk anyar yang dihidangkan Piaggio Indonesia pada Booth PRJ 2012 adalah Vespa PX 150 . . . Skuter 2 tak 150 cc yang dibandrol hampir 60 juta rupiah ini masih sangat mirip keklasikan garis desainnya dengan verspa vespa terdahulu, mulai dasri sasis besinya, bentuk jonya, lampu bulat, sampai detail spidometernya yang masih mempertahankan aura klasik.

Nggak hanya itu Vespa ini masih menggunakan mesin gendong di kanan belakang, perseneling di tangan kiri, rem belakang masih di dek pijakan kaki kanan, cantolan barang dibawah jok masih seperti vespa jaman baheula, ada indikator oli samping, keran bensin di area dek bawah jok bahkan panel panel saklarnya pun masih sangat mirip dengan model vespa jaman dahulu . . . belom AHO  dan lihat deh tombol klaksonnya yang bulet kecil di kanan . . . fhuiiih pasti akan membangkitkan memori semua biker yang belajar motor dari vespa manual seperti TMCblog . . . so walaupun mungkin nggak banyak yang bisa memboyong vespa ini karena terbentur bandrol harga, namun tmcblog ucapkan selamat bernostalgia, semoga Berguna

Taufik of BuitenZorg

Comments»

1. Novian Agung - June 15, 2012

Banjir artikel…

mb3l1n9 - June 15, 2012

numpang pertamaxxx ::::D

Novian Agung - June 15, 2012

Wow harganya… Mending beli Ninja Injeksi :lol:

Hilman Purnama - July 18, 2012

harga segitu dah dapet “toyota kijang super” ya boss…

arida - June 18, 2012

kenapa harganya mahal banget ya kemaren ane beli px th96 cuma 2 jt

2. Aa Ikhwan - June 15, 2012

ajib klasiknya :D

3. caez - June 15, 2012

wow…

4. mb3l1n9 - June 15, 2012

artikelnya banyak bener edisi PRJ ya he he he

5. rusmanjay - June 15, 2012
6. karyomumetz - June 15, 2012

ayo honda buat lagi cb100

7. otoMan - June 15, 2012
8. ipanase - June 15, 2012
9. MazPed - June 15, 2012

10 besar… jossss

10. wawa421 - June 15, 2012

wuihh mahal….

11. demang suprek - June 15, 2012

ngikut

12. ukon - June 15, 2012

kudu nongkrong terus ini mah biar dpt pertamaxx..hehe

13. thiskit - June 15, 2012

memoryyyyyy oh memoryyyyyy

14. fitriansyahem - June 15, 2012

Ancoooorrrr…..luarang puollll

15. irwin - June 15, 2012

Asli Vespa atau LML?????

16. johny - June 15, 2012

jadi inget tungangan mbah kakung (kakek) nih,vespa sprinter 150,sampe sekarang masih ada,dan pernah dibawa bapak sampe bali tahun 80-an,masih sengat banget vespa itu,dan aku belajar motor pertama pake vespa itu,pokoknya kalo bisa naik vespa,naik motor apa aja pasti bisa.

17. Jayus (gayus) - June 15, 2012

klo dr honda yamaha suzuki yg versi luuuaaamaa buanged di pajang juga, bisa asyik jeprat jepret nih

18. Bejo - June 15, 2012

nggak ngerti jaman, jadoel……………mending harganya 5 jeti mungkin masih laku

mas inung - February 26, 2014

namanya juga jadul gitu kok. vespa itu gag jadul tapi clasiccal.

19. Timi - June 15, 2012

60 jt… dijual second jadi brp coba/.. anyway, nostalgia bersama bokap jadi teringat kembali… Forza piaggio

20. maltasimbalutfi - June 15, 2012

mahal amat, kalo dibuat pabrik di vietnam kayanya lebih realistis

21. Vespa Ijo Rider - June 15, 2012

harganya bikin melongo… HHAAAHHHH…!!! :D :D :D

22. sugiedane - June 15, 2012

kecewa melihat harganya tetapi memang benar2 motor klasik ninja 250 kalah harganya
http://sugiyantoblog.wordpress.com/2012/06/15/satria-fu-motor-kentjang-minim-fitur/

23. jipan23 - June 15, 2012

dulu gw jual tuh pespa cuma 2.5jt gk nyangka barunya 60jt…

dimaz_13 - June 15, 2012

saya juga heran liat harganya, padahal dulu pernah punya gak lebih dari 5jt belinya…. :mrgreen:

24. Evan - June 15, 2012

kalo orang nggak ngerti dibilang “wih, ini vespa taun lama di restorasi ya, rapi ya kerjaannya”
jleb, sakit hati :mrgreen:

25. Taufik - June 15, 2012

*tepok jidat
haduuh kelupaan masukin gallerynya tho tadi . . .

21 gambar detail PX150 siap untuk dikunyah kunyah bro . . . cekidot

26. dimaz_13 - June 15, 2012

disinyalir pemasangan disc brake menjadi penyebab membengkaknya bandrol harga baru….. xixixixixiiii :lol:

27. dewadi97 - June 15, 2012

2 tak…? oli samping masih dicampur apa udah dipisah nih…?
motor nostalgila…kekeke

28. syaffa - June 15, 2012

oohh ini motor yang irit banged itu kan,di daerah aq ya lumayan udah ada yang pakai sih,soal nya udah banyak pameran sih jadi orang udah banyak tau juga,lucu sih vespa yang irit banged…tapi mahal ya…

29. SuRyA - June 15, 2012

Wah jd inget dulu blajar naek vespa punya paman. Tapi seinget saya yg edisi lama lampunya putih. Lampu buletnya mirip corsa

http://www.dk8000.co.nr

30. murry - June 15, 2012

bro… mesin nya masih 2 tak apa 4 tak ya ?
thanks

31. temonsoejadi - June 15, 2012

ijin menyimak dan nitip artikel mas
http://temonsoejadi.wordpress.com/2012/06/15/apakah-harus-jual-diri/

terima kasih

32. kantong kresek - June 15, 2012

classy banget

33. val - June 15, 2012

inget kecil, diboceng alm. ayah pake PX

34. Dedi - June 15, 2012

Lampu bulet sama Diskbrake-nya tuh yang bikin mahal

35. fiesta43 - June 15, 2012

gile aja… ps 150 sayah yang hampir mirip kemarin tak lepas 2,7 juta. lha ini cuma beda batok + cakram kena 60 juta. :hammer:

stoner27 - June 15, 2012

wkwkwk…
sekennya PX 150 th 80an langsung naik jadi 15 juta minimal nih..
wkwkwkwk

fiesta43 - June 15, 2012

wah… musti cepet2 beli vespa lagi sebelom meroket

Vespa Ijo Rider - June 15, 2012

he..he..
bilangnya..jual santai buat bahan modip NPX 2012…!! :D :D :D

pantes aja, ane pernah liat ada nyang jual excel150 kondisi “New Old Stock”…km-nya masih 2 km.. “harga awal” dileapa 20 jt… sekarang nyang penjualnya makin pede dinaikin jadi 30 jeti… settt..deh achhh…!!!

nich link-nya

http://motor-dan-sekuter.tokobagus.com/vespa/jual-vespa-excel-150-th-2010-kondisi-100-baru-new-warna-biru-metalik-4175630.html

ini serius lho..!!

36. Cgit - June 15, 2012

Bisa kena tilang polisi ga nih ? Vespa kan bukan motor, vespa itu yah vespa… :D

37. Adi - June 15, 2012
38. kalimalang rider - June 15, 2012

sing gelem tuku wong turah duit tenan..

39. awm - June 15, 2012

mending beli lml star deluxe kang..hehe

40. adi - June 16, 2012

waduh harganya knpa bisa segitu ya kang? ini produksi italy lgsg ya?
asli saya bner” minat beli nih buat bapak saya yg cinta bgt vespa..

41. Pieser solo - June 16, 2012

Drpd beli ini mending beli vespa jadul second terus dirawat deh xixixi

42. itonk - June 19, 2012

waduh kemaren dapet PX taun 81 cuma 600 ribu, cuma beda jumlah angka “o” nya

43. shogun110tromol - June 20, 2012

asik, dah cakram :p

44. negro - September 15, 2012

kereeeeennnnnn,,,,n,, setuju banget..klo vespa 2tak muncul lg

45. Piaggio Satus Seket Gro - September 15, 2012

kereeeeen

46. Mahendra Bayu Kediri - September 30, 2012

mending LML udah 4-STOKE daripada berasap
Meski saya juga pengendara Scooter

47. Dany Lesmana - November 4, 2012

saya suka warna’y..
lebih baik naik vespa karna vespa lebih baik,bikin hidup bahagia.

48. Faizal Amir - March 22, 2013

langsung cbu x jd mahal hrgnya

49. joko syafrianto - October 21, 2013

wooooowwwww sangat klasik…… tp harganya…????? ampun broo

da yang tau dmn kita bisa dapatkan cakramnya gak??? share infonya please

50. electric toothbrush - February 23, 2014

I’m really loving the theme/design of your website.

Do you ever run into any internet browser compatibility problems?
A small number of my blog visitors have complained about my
blog not working correctly in Explorer but looks
great in Chrome. Do you have any ideas to help fix this problem?

51. rubinetti miscelatori bagno poco prezzo vendita - April 27, 2014

Hey there I am so happy I found your blog, I really
found you by mistake, while I was searching on Bing
for something else, Regardless I am here now and would just
like to say thank you for a incredible post and a all round
thrilling blog (I also love the theme/design), I don’t
have time to read through it all at the minute but I have saved it and also added your RSS feeds, so when I have time I will
be back to read much more, Please do keep up the superb work.



WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien
%d bloggers like this: