Bro sekalian, salah satu produk anyar yang dihidangkan Piaggio Indonesia pada Booth PRJ 2012 adalah Vespa PX 150 . . . Skuter 2 tak 150 cc yang dibandrol hampir 60 juta rupiah ini masih sangat mirip keklasikan garis desainnya dengan verspa vespa terdahulu, mulai dasri sasis besinya, bentuk jonya, lampu bulat, sampai detail spidometernya yang masih mempertahankan aura klasik.

Nggak hanya itu Vespa ini masih menggunakan mesin gendong di kanan belakang, perseneling di tangan kiri, rem belakang masih di dek pijakan kaki kanan, cantolan barang dibawah jok masih seperti vespa jaman baheula, ada indikator oli samping, keran bensin di area dek bawah jok bahkan panel panel saklarnya pun masih sangat mirip dengan model vespa jaman dahulu . . . belom AHOΒ  dan lihat deh tombol klaksonnya yang bulet kecil di kanan . . . fhuiiih pasti akan membangkitkan memori semua biker yang belajar motor dari vespa manual seperti TMCblog . . . so walaupun mungkin nggak banyak yang bisa memboyong vespa ini karena terbentur bandrol harga, namun tmcblog ucapkan selamat bernostalgia, semoga Berguna

Taufik of BuitenZorg

61 COMMENTS

  1. jadi inget tungangan mbah kakung (kakek) nih,vespa sprinter 150,sampe sekarang masih ada,dan pernah dibawa bapak sampe bali tahun 80-an,masih sengat banget vespa itu,dan aku belajar motor pertama pake vespa itu,pokoknya kalo bisa naik vespa,naik motor apa aja pasti bisa.

    Guest
  2. klo dr honda yamaha suzuki yg versi luuuaaamaa buanged di pajang juga, bisa asyik jeprat jepret nih

    Guest
    • saya juga heran liat harganya, padahal dulu pernah punya gak lebih dari 5jt belinya…. :mrgreen:

      Guest
  3. kalo orang nggak ngerti dibilang “wih, ini vespa taun lama di restorasi ya, rapi ya kerjaannya”
    jleb, sakit hati :mrgreen:

    Guest
  4. *tepok jidat
    haduuh kelupaan masukin gallerynya tho tadi . . .

    21 gambar detail PX150 siap untuk dikunyah kunyah bro . . . cekidot

    Administrator
  5. disinyalir pemasangan disc brake menjadi penyebab membengkaknya bandrol harga baru….. xixixixixiiii πŸ˜†

    Guest
  6. oohh ini motor yang irit banged itu kan,di daerah aq ya lumayan udah ada yang pakai sih,soal nya udah banyak pameran sih jadi orang udah banyak tau juga,lucu sih vespa yang irit banged…tapi mahal ya…

    Guest
  7. waduh harganya knpa bisa segitu ya kang? ini produksi italy lgsg ya?
    asli saya bner” minat beli nih buat bapak saya yg cinta bgt vespa..

    Guest
  8. wooooowwwww sangat klasik…… tp harganya…????? ampun broo

    da yang tau dmn kita bisa dapatkan cakramnya gak??? share infonya please

    Guest
  9. I’m really loving the theme/design of your website.

    Do you ever run into any internet browser compatibility problems?
    A small number of my blog visitors have complained about my
    blog not working correctly in Explorer but looks
    great in Chrome. Do you have any ideas to help fix this problem?

    Guest
  10. Hey there I am so happy I found your blog, I really
    found you by mistake, while I was searching on Bing
    for something else, Regardless I am here now and would just
    like to say thank you for a incredible post and a all round
    thrilling blog (I also love the theme/design), I don’t
    have time to read through it all at the minute but I have saved it and also added your RSS feeds, so when I have time I will
    be back to read much more, Please do keep up the superb work.

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here