About these ads
jump to navigation

PCX 150i dibandrol 33,3 Juta rupiah . . . cuma beda sejuta-an sama PCX 125 Juni 15, 2012

Posted by Taufik in Honda.
Tags: , ,
trackback

Bro sekalian, dapet info dari Gilamotor bahwa akhirnya PCX 150i meluncur juga di arena Pekan raya Jakarta 2012 hari Jumat Ini. Bandrol harganya cukup mengagetkan . . . terpaut nggak jauh (hanya sekitar 1 jutaan) dari bandrol PCX 125. Bandrol PCX 15oi adalah 33,3 Juta OTR Jakarta . . . dengan target nggak banyak banyak . . . realistis aja di angka 200 unit per bulan.

melihat perbedaan yang hanya 1 juta tmcblog pikir menjadikan (walau tetep masih dalam kategori premium flagship scooter) PCX cukup value for the money bila dibandingkan dnegan PCX 125 . . . . . . PWR PCX 125 yang dibandrol 32,25 Juta rupiah adalah 11,7 PS/125 atau sekitar 0,0936 ps/kg  sedangkan PWR PCX 150 yang dibandrol 33,3 juta rupiah adalah 13,6PS/129 kg (spek thailand) atau sekitar  0,1054 . . . . . . Nilai Rasio Value for the money bila di lihat dari angka rasio PWR_Harga tentu lebih cakepan PCX 150 (0,0031)  dibandingkan PCX 125 (0,0029)

PCX150_3

atau dengan logikanya . . . kalo dah bisa beli PCX 125 kenapa susah buat nambahin 1 juta untuk bisa mencicipi motor yang lebih power full (baca PWR nya lebih tinggi)  .. . nah bisa jadi seleksi alam akan terjadi antara keduanya . . . ngertikan maksute?  apakah ini merupakan cara lembut ahm untuk membiarkan PCX 125 dan PCX 150 bersaing secara alamiah . . . kita lihat saja nanti . . . oke lah semoga berguna

Taufik of BuitenZorg

Gambar dua : gilamotor

About these ads

Komentar»

1. Hendra - Juni 15, 2012

mauuuu

Adam Nur - Juni 15, 2012

mau banget emang?

keshamotor - Juni 15, 2012
black2ant - Juni 15, 2012

tidurmu yang ngorokkk…………………………

keshamotor - Juni 15, 2012
gilangkharisma - Juni 18, 2012

motor yg lumayan biar bisa kelihatan kaya orang kaya :mrgreen:

ikut jualan gan, rainbow cake & cake coklat super enak :)
http://ceciliasdream.wordpress.com/

2. kharis27 - Juni 15, 2012

pilih yang 150

3. d361 - Juni 15, 2012

wah brojol terus

4. bass of eat - Juni 15, 2012

Kinyis kinyis

5. saparakanca - Juni 15, 2012

hoyongmah hoyong tapi teu wasa kang taufik :)

gilangkharisma - Juni 18, 2012

teu acan kang :) insya Allah taun ieu kapeser :mrgreen:

ngiring icalan ah, rainbow cake & cake coklat raos pisan :)
http://ceciliasdream.wordpress.com/

6. aru_kun - Juni 15, 2012

lumayan murah.. 125 turun harga dong..

7. vixy182 - Juni 15, 2012

10. bsr

8. gerorogunso - Juni 15, 2012

cakep, tapi kok varian warnanya lebih sedikit ya???

9. in - Juni 15, 2012

waduhhh…

10. wishnutriwibowo - Juni 15, 2012

150 !!!

11. MazPed - Juni 15, 2012

Honda selalu GILA masalah harga..
Edyan…………

12. irfan - Juni 15, 2012

mudah2an yg 125 turun harga *ngarep :mrgreen:

13. thiskit - Juni 15, 2012

agak worthed yg satu ini, meskipun ini kendaraan komuter, tp kalo ngeliat tenaganya, fiuh …

14. Hadi - Juni 15, 2012

Seandainya harga dibawah 25 saya masih berani membeli ini produk…saya seneng sama matic…apalagi PCX…kapan yaw Honda kasih harga yang pass buat kantong saya… :)

15. ipanase - Juni 15, 2012
dara - Juni 15, 2012

menjadi 10kw/8500 rpm itu jadi berapa hp ya kl di konversi ??

Roy (Ducati Wannabe - Trellis Edition) - Juni 16, 2012

13HP/8500 rpm…

16. Ipien - Juni 15, 2012

Warna apa aja bang haji?

17. kankkunk - Juni 15, 2012

sekarang AHM pinter maen harga..tapi ngomong-ngomong speknya sama persis di Thailand ya?

18. fitready - Juni 15, 2012

Bungkus 1 kang

19. Hendra Super - Juni 15, 2012

jelas PCX 125 semakin menurun…orang pasti akan rela nambahin 1 juta..dengan power yang lebih gede…kecil lah buat orang2 yang bisa buat beli motor ini klo cuma nambahin sejuta..

20. medmamed - Juni 15, 2012

kira2 silinder , head silindernya, piston n ring piston pcx 150 bisa di cangkok ke vario 125 ga ya,, secara basis mesinnya 11-12

Taufik - Juni 15, 2012

menarik bro .. . kayaknya bisa yah

ahonk - Juni 19, 2012

Udah gak beda harganya kang sama 125, Soale yang 125 udah di pancung buktinya di website resmi honda namanya sudah di hapus. Kalo saudara kembarnya kagak ada berarti udah tidak ada yang mirip dan tidak ada pembeda dari kemiripannya (mantiQ)

21. stoner27 - Juni 15, 2012

nanti yang 125 didiskon 5 juta..

Taufik - Juni 15, 2012

asiikk

grandvblog - Juni 25, 2012

32-5 = 27 –> masih kemahalan, wong di Thailand cuma 22 juta. Mestinya diskon 9 juta (32-9 = 23) baru bisa disebut harga wajar. Di gudang AHM masih ada stok lama nggak yah… nunggu pengumuman diskon dari dealer-dealer nih :D

22. asus - Juni 15, 2012

bukannya bersaing secara alamiah mas taufik tapi mati semua karena alamiah :(

23. Rvdee Ndhel - Juni 15, 2012

kang,ntu honda ud resmi katanya stop produksi pcx 125 .jd cuma pcx 150 doank yg maju .sama kyk d thailand

Taufik - Juni 15, 2012

oh githu, tapi kenapa ke,maren keluar tpt nya yah?

oyoy - Juni 16, 2012

ngabisin setok kli kng/….

24. hampura - Juni 15, 2012

Murah…sama dg cbr 150 ..:)…tapi matic …

25. penthol - Juni 15, 2012

Montore priyayi…

26. ukon - Juni 15, 2012

enak bngt kyknya buat turing,

27. kasamago - Juni 15, 2012

masih mahal..

28. Stabilo Kuning - Juni 15, 2012

Galau-galau-galau….

29. dara - Juni 15, 2012

kl base mesinnya sama 125 sama 150, tinggal nunggu bore up kitnya nih …., palagi kl bisa di adopsi vario 125 …

30. pandahitam - Juni 15, 2012

Waaah…
Kaga seperti biasanya…????
Biasanya Ko Melambung tinggi

Nitip ya Om
http://pandahitam.wordpress.com/2012/06/15/tips-membersihkan-kaca/

31. wangi2 - Juni 15, 2012

berarti bentar lagi ada vario 150…:D

Taufik - Juni 15, 2012

ha ha ha ha

32. mythril - Juni 15, 2012

Edan!!!! Opo ora mencak2 sing wes tuku?

33. nganu - Juni 15, 2012

ediyaaaaaaaaaaaannn…!!
AHM ngamuk…!!

di jepang sono PCX125 34 jt, PCX150 38 jt.
disini gak beda nyata…!!
gileeeeeeeeeeeeeeeeee……….

34. nganu - Juni 15, 2012

ediyan tenan AHM

35. juraganayamsayur - Juni 15, 2012

ngenteni pcx 250, mestine mundak seyuto.. :D :P

36. Koi - Juni 15, 2012

Tetep ae mahal, paling enggak 21jt lah,, berati pcx 125 kemaren operpret..

37. kantong kresek - Juni 15, 2012

kwkwk yg 125 kgk laku deh… cian

38. uyha - Juni 15, 2012

aslm..

kang haji itu speknya sm persis dgn yg di thailand ??? ato sdh di downgrade ?? kok yg warna hitam sm putih interiornya jg warna hitam pdhal di thailand keduanya di kasi interior merah ???

mohon infonya

Taufik - Juni 15, 2012

belom saya cek mas bro

39. ade - Juni 15, 2012

di web resmi honda ud gak ada pcx 125

40. uyha - Juni 15, 2012

aslm

kang haji itu PCX 150 AHM utuh dr thailand ??? ato sdh ada proses downgrade??? klo di thai yg warna hitam dan putih itu interiornya(jok, dashboard, pijakan) merah, sedangkan punya AHM kok warna hitam smua interiornya …???

41. Dedi - Juni 15, 2012

Di Thailand selisih harganya berapa antara pcx 125 dan pcx 150? Truz selisih harga antara pcx 150 dengan cbr 150 berapa?

42. grandvblog - Juni 15, 2012

Bro, kok cara lembut sih, itu mah cara kasar, karena otomatis PCX-125 bakalan mati, sama kayak Vartech… Ini benarnya menunjukkan AHM sudah melakukan instropeksi dan menemukan bahwa positioning harga PCX-125 salah, makanya perlu dikoreksi pas muncul PCX-150… omong-omong, bandrol PCX-150 di Thailand berapa yak ? Kalau di sana harganya 27-28, cukup wajar klo disini 33+

Taufik - Juni 15, 2012

saya pikir PCX 125 masih ada makanya halus . .. tapi ternyata diskontinu ya?

43. grandvblog - Juni 15, 2012

Dibanding Benelli gimana ya? Yang lg di PRJ, boleh dong sharing build quality Benelli silverblade yang walaupun 250 cc / 22 hp, tapi harganya cuma terpaut 1 juta ama PCX-150

44. lupuz - Juni 15, 2012

Uedyan benar2 satu hatii …ama konsumen..

45. Rp. 33 JUTA, NEW CBR 150 vs NINJA 150 RR vs PCX 150 « PERTAMAX GAN__tapi belinya cukup premium *~^ - Juni 16, 2012

[...] yang mulai diperkenalkan, dari honda dulu ya, si honda tralis nongol..  eh bukan, ternyata matic PREMIUMnya yang ternyata minum PERTAMAX yakni honda PCX yang dulu 125 cc menjadi PCX 150 cc, harga naik [...]

46. SuRyA - Juni 16, 2012

33,3 gendenggg..
Bener2 berdarah2 :-)

http://www.dk8000.co.nr

47. dave - Juni 16, 2012

wogh,, cbr 150 kalah neh,,
berarti kerenan ini motor dari cbr 150,, :(

48. kymcoer - Juni 16, 2012

Dibandrol segitu karena sym joyride 200i hanya 34 dan benelli silverblade 250i hanya 32 juta….. makanya pcx cukup dihargai 33 juta yang tetap saja kemahalan.

49. Roy (Ducati Wannabe - Trellis Edition) - Juni 16, 2012

bisa ngorok gak sih???
:(

50. Didin - Juni 16, 2012

Hayooo yang punya pcx125 harga jualnya turun gunung x ya…?

51. ngorokmania - Juni 16, 2012

Ada fitur ngoroknya gak nih …. ? :D

52. phat-phat - Juni 16, 2012

aprillia mana kang haji?? sya pengen tau rs 125 euro 3

53. Markus Sinatra S. - Juni 17, 2012

berat kaga ya PCX150 ini buat cewe?pengen matic gede biar sesuai ukuran postur saya tapi tetep gak keberatan buat bini

54. extensa86 - Juni 18, 2012

masih dalam batasan wajar….

55. syaffa - Juni 19, 2012

perbedaan harga g’ jauh beda dari sbelom nya,tapi kwalitas nya sangad beda bngd dari sebelom nya,ajib honda memang memberi bukti bukan janji,ala ala kampanye…

56. milo - Juni 19, 2012

Waw mantaapp bedanya dikit dengan fitur-fitur yang cukup berkelas. Dijamin yang belum punya, memutuskan untuk beli, dan yang udah punya, jadi beli lagi deh. Hehehehe
Mantapp nih strateginya Honda. Bravo!!

57. piyon - Juni 20, 2012

y ampuuunn… hargany itu loh pak hondaaaa… d indonesia ini bkn cm orng kaya aja yg pingin motor kya bgt,orng yg kurang mampu jg bnyk yg mau… wedeh..

58. aish - Juni 20, 2012

y ampuuunn…
hargany itu loh pak hondaaaa…
d indonesia ini bkn cm orng kaya aja yg pingin motor kya bgt,orng yg kurang mampu jg bnyk yg mau…
wedeh..

59. aina - Juni 22, 2012

wow..harga ga jauh beda dengan honda pcx 125 tapi fitur yg diberikan honda pcx 150i semakin lengkap dan canggih..pasti bakalan moncerrr neh penjualan

60. Point Blank - Juni 25, 2012

semakin canggih dan memenuhi harapan para bikers nih

61. boombox walker - Juni 27, 2012

harga yg sesuai lah. selisih cuma sejuta, tp sudah 150 cc. mantab……

62. sky - Juli 6, 2012

waw gak nyangka pcx 125 dgn pcx 150 beda 1 juta ….!
Mantabbbbb!!!!

63. sky - Juli 6, 2012

waw gak nyangka pcx 125 sm 150 cuma beda 1 juta mantab!!


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 16.607 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: