About these ads
jump to navigation

PRJ 2012 Booth Bajaj . . . Nothing New Juni 15, 2012

Posted by Taufik in Bajaj.
Tags: , , , ,
trackback

Bro sekalian, bocoran bahwa Pulsar 200NS belum dihadirkan di PRJ 2012 menjadi kenyataan . . . Booth Bajaj Auto Indonesia belum menunjukan sosok motor baru. Booth hanya diisi oleh beberapa produk yang telah dijual sebelumnya seperti Pulsar 135, Pulsar 180 dan Pulsar 220 . ..  Untuk menarik perhatian Bajaj mempersiapkan atraksi semacam roda gila dimana sebuah motor (pulsar) digunakan untuk memutari di dalam sebuah bola raksasa . ..   Pak Rizal tandju yang sempat tmcblog temui di booth mengatakan bahwa Bajaj membuat beberapa promo selama PRJ seperti Gratis Blackberry selama pembelian Pulsar 135 LS di PRJ . . . semoga Berguna

taufik of BuitenZorg

About these ads

Komentar»

1. gustinR - Juni 15, 2012

Maafkan sayah jika sayah PERTAMAX

gustinR - Juni 15, 2012

bisa2 keduluan trellis…

gustinR - Juni 15, 2012

potential buyer p200ns siap2 pindah ke lain motor (yg nongol duluan).

2. gustinR - Juni 15, 2012

P200ns ga ada ya? Ga jadi kesono dah…

3. gustinR - Juni 15, 2012

Duke… Duke… Mana Duke?

4. Reza - Juni 15, 2012

5 besar ?

5. aya wae aya - Juni 15, 2012

penonton kuciwa,

6. sewidakrolas - Juni 15, 2012

empat..bajaj mantap,,,

7. Cb100 - Juni 15, 2012

4

8. Evan - Juni 15, 2012

yah, kirain 200ns bakal nongol :(

9. Alfido - Juni 15, 2012
10. ghojer - Juni 15, 2012

bener dugaan ane, p200ns gak nongol :(

11. ghojer - Juni 15, 2012

10 besar :mrgreen:

12. lupuz - Juni 15, 2012

Hadeh yg ditunggu nggk ada …200NS kejutan kali ..di pertengahan prj kikiki cekidot bro

13. ryokang - Juni 15, 2012

kecewa aku gak bisa langsung liat penampakan’a..

14. absoluterevo - Juni 15, 2012

Josssssssssss

15. psikotessesuatu - Juni 15, 2012

satu alasan gak ke PRJ

16. #99 bro. - Juni 15, 2012

pada kecewa…

17. Dismas - Juni 15, 2012

Nah, yang ditungu – tunggu belum nongol, xixixi :twisted:
http://dizmaz.wordpress.com/2012/06/15/tokoh-torasuku-yamaha/

18. gasspoll83 - Juni 15, 2012

stok masih banyak mau di habiskan dulu

19. absoluterevo - Juni 15, 2012

Hayo bagus mana vario 125 sama video di bawah ini

sandy - Juni 15, 2012

kereenn,,,
tp kapan dimari????????????????

tyonugra - Juni 15, 2012

eko prabowo bilang nggak berniat memboyong mtr nouvo yg ini, trus membandingkanny dgn honda PCX 125 yg ktany jualanny sdkt (pdhal beda klas)…liat aj nanti siapa yg menjilat ludahny sendiri

Adi - Juni 15, 2012
Roy (Ducati Wannabe - Trellis Edition) - Juni 15, 2012

bagusan vario donk… ada fitur ngorok nya… pbl, sks, sss, acg stater, dll…
:)

uk - Juni 15, 2012

haha kan uda diconfirm kalau ga diproduksi disini :p

20. ala - Juni 15, 2012

payah.. kayak PRJ 2011, ga usah ada di PRJ lah..

21. gendulstars - Juni 15, 2012

Ttp semangattt Terayisss :D

22. polenkmerkesenk - Juni 15, 2012

Sayang bgt BAI melewatkan PRJ2012 tnpa P200NS

23. kantong kresek - Juni 15, 2012

basiii ahh

24. stoner27 - Juni 15, 2012

ini yang bikin artikel full time blogger sekarang yah..?
siang2 jam kerja kok ngider2 di prj..
nggak ngantor..?, ijin apa bolos neh..?

wkwkwkwk..

ghojer - Juni 15, 2012

:mrgreen:

25. black2ant - Juni 15, 2012

BAI masih ragu/galau takut pas dipamerin diprj nanti wujud aslinya gak seheboh dipemberitaanya.

26. Aslan - Juni 15, 2012

Jiaaahh, beneran kaga ada…

27. NEW YZF R15 V2.0 - Juni 15, 2012

Bagaimana Dgn Boot Dari MINERVA dan KMI Kang,
Apakah MOTOR Yg MIRIP YZF R125 Dan KAWASAKI NINJA 250 INJEKSI sdh di Pamerkan kang?.

28. Aa Ikhwan - Juni 15, 2012

hmm belum terspyshot ya di prj,,..di akhir2 kali bang haji :D

29. MaRcus - Juni 15, 2012

indonesia koq dikasihnya yang odong-odong terus yach?????….

30. dave - Juni 15, 2012

yahh,, mana neh p200ns nya?

31. ipanase - Juni 15, 2012
32. otoMan - Juni 15, 2012
33. kuncen - Juni 15, 2012

Yah penonton kecewa

34. SuRyA - Juni 15, 2012

Atau mungkin sama kayak honda kang
jagoannya disimpen setelah beberapa hari baru dimunculkan

http://www.dk8000.co.nr

35. p200ns - Juni 15, 2012

penonton kuciwa…..
tapi ga kecewa2 amat.
lha wong di India saja baru resmi di jual kemarin.
http://p200ns.wordpress.com/2012/06/09/pulsar-200ns-resmi-dijual-di-showroom/

36. Adi - Juni 15, 2012
37. [Pekan Raya Jakarta] Review Booth-Booth Roda Dua a la TMCBlog! « karis mauyy - Juni 16, 2012

[...] di sini. Atau pabrikan yang agak asing (maklum perdana nih), Benneli ada juga lho, monggo cekiprot. Bajaj, Ducati, Honda, Piaggio, Yamaha, Minerva, Kawasaki dan yang terkini ada booth-nya TVS, semua di [...]

38. Ipan Andrian - Juni 16, 2012

mana Pulsar 200 NS nya ane dah Nunggu DAri January Neeh


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 16.528 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: