jump to navigation

PRJ 2012 Booth Bajaj . . . Nothing New June 15, 2012

Posted by Taufik TMCBlog in : Bajaj , trackback

Bro sekalian, bocoran bahwa Pulsar 200NS belum dihadirkan di PRJ 2012 menjadi kenyataan . . . Booth Bajaj Auto Indonesia belum menunjukan sosok motor baru. Booth hanya diisi oleh beberapa produk yang telah dijual sebelumnya seperti Pulsar 135, Pulsar 180 dan Pulsar 220 . ..  Untuk menarik perhatian Bajaj mempersiapkan atraksi semacam roda gila dimana sebuah motor (pulsar) digunakan untuk memutari di dalam sebuah bola raksasa . ..   Pak Rizal tandju yang sempat tmcblog temui di booth mengatakan bahwa Bajaj membuat beberapa promo selama PRJ seperti Gratis Blackberry selama pembelian Pulsar 135 LS di PRJ . . . semoga Berguna

taufik of BuitenZorg

Comments»

1. gustinR - June 15, 2012

Maafkan sayah jika sayah PERTAMAX

gustinR - June 15, 2012

bisa2 keduluan trellis…

gustinR - June 15, 2012

potential buyer p200ns siap2 pindah ke lain motor (yg nongol duluan).

2. gustinR - June 15, 2012

P200ns ga ada ya? Ga jadi kesono dah…

3. gustinR - June 15, 2012

Duke… Duke… Mana Duke?

4. Reza - June 15, 2012

5 besar ?

5. aya wae aya - June 15, 2012

penonton kuciwa,

6. sewidakrolas - June 15, 2012

empat..bajaj mantap,,,

7. Cb100 - June 15, 2012

4

8. Evan - June 15, 2012

yah, kirain 200ns bakal nongol :(

9. Alfido - June 15, 2012
10. ghojer - June 15, 2012

bener dugaan ane, p200ns gak nongol :(

11. ghojer - June 15, 2012

10 besar :mrgreen:

12. lupuz - June 15, 2012

Hadeh yg ditunggu nggk ada …200NS kejutan kali ..di pertengahan prj kikiki cekidot bro

13. ryokang - June 15, 2012

kecewa aku gak bisa langsung liat penampakan’a..

14. absoluterevo - June 15, 2012

Josssssssssss

15. psikotessesuatu - June 15, 2012

satu alasan gak ke PRJ

16. #99 bro. - June 15, 2012

pada kecewa…

17. Dismas - June 15, 2012

Nah, yang ditungu – tunggu belum nongol, xixixi :twisted:
http://dizmaz.wordpress.com/2012/06/15/tokoh-torasuku-yamaha/

18. gasspoll83 - June 15, 2012

stok masih banyak mau di habiskan dulu

19. absoluterevo - June 15, 2012

Hayo bagus mana vario 125 sama video di bawah ini

sandy - June 15, 2012

kereenn,,,
tp kapan dimari????????????????

tyonugra - June 15, 2012

eko prabowo bilang nggak berniat memboyong mtr nouvo yg ini, trus membandingkanny dgn honda PCX 125 yg ktany jualanny sdkt (pdhal beda klas)…liat aj nanti siapa yg menjilat ludahny sendiri

Adi - June 15, 2012
Roy (Ducati Wannabe - Trellis Edition) - June 15, 2012

bagusan vario donk… ada fitur ngorok nya… pbl, sks, sss, acg stater, dll…
:)

uk - June 15, 2012

haha kan uda diconfirm kalau ga diproduksi disini :p

20. ala - June 15, 2012

payah.. kayak PRJ 2011, ga usah ada di PRJ lah..

21. gendulstars - June 15, 2012

Ttp semangattt Terayisss :D

22. polenkmerkesenk - June 15, 2012

Sayang bgt BAI melewatkan PRJ2012 tnpa P200NS

23. kantong kresek - June 15, 2012

basiii ahh

24. stoner27 - June 15, 2012

ini yang bikin artikel full time blogger sekarang yah..?
siang2 jam kerja kok ngider2 di prj..
nggak ngantor..?, ijin apa bolos neh..?

wkwkwkwk..

ghojer - June 15, 2012
25. black2ant - June 15, 2012

BAI masih ragu/galau takut pas dipamerin diprj nanti wujud aslinya gak seheboh dipemberitaanya.

26. Aslan - June 15, 2012

Jiaaahh, beneran kaga ada…

27. NEW YZF R15 V2.0 - June 15, 2012

Bagaimana Dgn Boot Dari MINERVA dan KMI Kang,
Apakah MOTOR Yg MIRIP YZF R125 Dan KAWASAKI NINJA 250 INJEKSI sdh di Pamerkan kang?.

28. Aa Ikhwan - June 15, 2012

hmm belum terspyshot ya di prj,,..di akhir2 kali bang haji :D

29. MaRcus - June 15, 2012

indonesia koq dikasihnya yang odong-odong terus yach?????….

30. dave - June 15, 2012

yahh,, mana neh p200ns nya?

31. ipanase - June 15, 2012
32. otoMan - June 15, 2012
33. kuncen - June 15, 2012

Yah penonton kecewa

34. SuRyA - June 15, 2012

Atau mungkin sama kayak honda kang
jagoannya disimpen setelah beberapa hari baru dimunculkan

http://www.dk8000.co.nr

35. p200ns - June 15, 2012

penonton kuciwa…..
tapi ga kecewa2 amat.
lha wong di India saja baru resmi di jual kemarin.
http://p200ns.wordpress.com/2012/06/09/pulsar-200ns-resmi-dijual-di-showroom/

36. Adi - June 15, 2012
37. [Pekan Raya Jakarta] Review Booth-Booth Roda Dua a la TMCBlog! « karis mauyy - June 16, 2012

[...] di sini. Atau pabrikan yang agak asing (maklum perdana nih), Benneli ada juga lho, monggo cekiprot. Bajaj, Ducati, Honda, Piaggio, Yamaha, Minerva, Kawasaki dan yang terkini ada booth-nya TVS, semua di [...]

38. Ipan Andrian - June 16, 2012

mana Pulsar 200 NS nya ane dah Nunggu DAri January Neeh



%d bloggers like this: