About these ads
jump to navigation

PRJ 2012 Booth Kawasaki . . . paling nyaman dijelajahi Juni 15, 2012

Posted by Taufik in Kawasaki.
Tags: , , , , , , , , , , , ,
trackback

Bro sekalian, di PRJ 2012 , Booth Kawasaki juga menempati tempat yang sama seperti pada gelaran PRJ PRJ sebelumnya . . . namun yang membuat beda adalah penempatan layoutnya yang lebih bertema. Kalo tmcblog bilang model layoutnya bertema Koridor . . . bro bisa lalu lalang disebuah jalan lurus layaknya straight sirkuit (lebay) sambil tengok kiri-kanan motor motor kereeen yang ditampilkan oleh KMI di acara ini . . .

Bila bro berjalan dari arah Booth yamaha . . . sedertt Moge Moge super sport akan berada di sebelah kiri, tapi nggak ada penampakan superbike ZX10R maupun Hyperbike ZX14R disana . . . hanya motor motor yang dijual KMI thoq . . . tercatat ada dua Varian warna ZX6R, dua varian warna Er6n hijau dan putih, plus dua varian Ninja 650R Hijau dan Merah. Tidak lupa  dua Unit Ninja 250R hijau special edition dan merah . . . apakah itu Ninja 250R Injeksi?. . . entahlah, kelupaan ngecek euuy :D

Di sebelah kanan area sport Bike hadir area Trail dan dual Purpose bike . . . terlihat ada banyak varian Trail, supermoto di sana seperti Special engine KX series, KLX 250S, KLX 150S, Dtracker X 250cc, dan Dtracker 150 cc . . . tinggal pilih sesuai selera. Ditengah tengah ada satu unit ER6N Kuning  dengan knalpot racing under engine . . . KMI mo rilis ER6n warna Kuning juga nih ?

Lalu lebih kedalam lagi kita bisa melihat varian sport dua tak yang masih dipertahankan Oleh KMI . . . disana dapat dilihat Versi terbaru Ninja 150 RR, Ninja 150L, dan M . . . disampingnya baru deh varian motor motor komuter kawasaki seperti bebek Athelete, KSR 110,  dan bebek edge . . . selain itu juga Kawasaki menyediakan apparel khas geng ijo . . . ada macem macem kaos, helm dan lain lain . . . so silahkan simak galleri gambarnya bro . . . semoga Berguna

Taufik of BuitenZorg

About these ads

Komentar»

1. putra inhil - Juni 15, 2012

pertamaxxx

wiwiadiwibowo - Juni 16, 2012
2. putra inhil - Juni 15, 2012

pertamaxx amana… akhirnyaa

3. ryokang - Juni 15, 2012

podium

4. wishnutriwibowo - Juni 15, 2012

si ijo nya unyu-unyu.. apalagi ijo hak tinggi.

Taufik - Juni 15, 2012

husss :mrgreen:

Bangkal - Juni 15, 2012

betul betul betul……..!!!
q mnding yg i2

5. Alfido - Juni 15, 2012

ninin oh ninin :(

wiwiadiwibowo - Juni 16, 2012
6. #99 bro. - Juni 15, 2012

spgnya mana???

7. rusmanjay - Juni 15, 2012

ajib…

8. ryokang - Juni 15, 2012

waahh ada er6 wak haji euy..tapi versi warna kuning.. :-D

9. Aa Ikhwan - Juni 15, 2012

lapak ijo…ajib :D

10. fresh and fresh - Juni 15, 2012

wah

11. pax_d - Juni 15, 2012

jam piro ki mau postinge.. ketinggalan aq

12. thiskit - Juni 15, 2012

kuningnya kurang menantang

13. wardiketel - Juni 15, 2012

kawasaki memang ip

14. putra inhil - Juni 15, 2012

ninja 250 injeksinya belom ada ya.. katanya bannya di perbesar ya.. bener gak?

15. irwin - Juni 15, 2012

bebeknya hilang….. wek…wek…wek…wek….

irwin - Juni 15, 2012
16. ipanase - Juni 15, 2012
17. yod'z - Juni 15, 2012

Wak haji… Kawasaki ninja 150 N masih produksi ya ?

Taufik - Juni 15, 2012

ninja 2 tak masih ada tuh

18. dave - Juni 15, 2012

jadi pengen nyobain nyemplak zx6r,, mantep kale ya? hehe..
wah ga di tanyain mas kapan keluar nya tuh ninja 250FI?
cm tanya aja c.. :D

19. irwin - Juni 15, 2012

Pak Haji, kalau model seperti ini kira2 laku tidak di Indonesia?

http://www.kawasaki-motors.com/model/estrella/feature.jsp

Taufik - Juni 15, 2012

estrella, agak segmented ya . . walaupun saya sebenarnya suka :D

20. pbateman - Juni 15, 2012

kawasaki majang motor yg bener2 dijual disini.. gak kayak sebelah2nya tuh hihihihi *bakar*

deutschlan - Juni 15, 2012

wah loe provokator… mending tobat deh keburu ajal

Febri - Juni 15, 2012

dasar provokator…

21. irwin - Juni 15, 2012
22. Adi - Juni 15, 2012
23. idadzzz - Juni 15, 2012

hah

24. Victor - Juni 15, 2012

enaknya di kawasaki, kita bebas naik ke atas motor tanpa di tegur.

25. gafuri46 - Juni 15, 2012

kawak memang cakep.. Sesuai sama harganya lah..

http://gafuri46.wordpress.com/2012/06/14/warna-warna-baru-new-mega-pro/

26. Colocation Server - Juni 15, 2012

Bagus banget ya motor-motornya :D

27. Eko Budiyanto (@ekobudiyanto_) - Juni 15, 2012

Ngiler euiy… (lihat motornya apa SPG nya ya?) entahlah!! :D

kalau di blog Tetangga pasti banyak foto SPG nya nih…

28. bebexbiroe - Juni 15, 2012

simple yak….warna ijo ama kulit putih SPG ny bikin sesuatu :D

29. kuroshiro - Juni 15, 2012

Maaf kang kayaknya ada kesalahan Typo :D
“Bila bro berjalan dari arah Booth yamaha . . . sedertt Moge Moge super sport akan berada di sebelah kiri, tapi nggak ada penampakan superbike ZX10R maupun Hyperbike ZX14R disana”
-CMIIW-

Taufik - Juni 15, 2012

makasih mas bro

30. satria biru - Juni 15, 2012

ngiler….. kenalan ma spgnya hehe….

31. ASHTER - Juni 15, 2012

lebih dalam lagi masuk ke galerynya.. pastri liht.. ehemm ehemmm spgnya..

bkan begtu pak de

32. Rudy Soul - Juni 15, 2012

ajiibbb….

33. mr47 - Juni 15, 2012

zx6r nya ganteng banget, jadi pengen. itu er6n kuningnya kayaknya repaint ya, soalnya warna shocknya merah, bukan kuning. kalo yang asli warna kuning kan warna shocknya senada kuning juga. yang shocknya merah cuma yang warna item. CMIIW

34. pandahitam - Juni 15, 2012

Yang paling banyak ngeluarin Moge sih… :D

Nitip ya Om

http://pandahitam.wordpress.com/2012/06/15/tips-membersihkan-kaca/

35. joe - Juni 15, 2012

kl ninja di prj ada hadiahnya gk kang haji…

36. NEW YZF R15 V2.0 - Juni 15, 2012

Waduuh Sayang Kang,
Padahal Ngarep banget INFO soal NINJA 250 INJEKSI,
Tolong Kang Ditanyain Lagi Via Telephone,
Heehee,,,,,
Thank’s ya kang.

37. Yudha Depp - Juni 15, 2012

yang Ninja R enggak dipajang yaaaa.
ngiluuuui

38. kantong kresek - Juni 15, 2012

widih keren kang si bumblebee ( er6n kuning ) knalpot nya ga nahan tuhh nassertbeet ,27jt … *tepokjidat*

Taufik - Juni 15, 2012

wah baru tahu saya, mahil amir

kantong kresek - Juni 16, 2012

ralat kang… 18jt deng.. salah ane

39. jon - Juni 15, 2012

ninja ijonya versi injeksi itu, kayak yang dijual di thailand

40. SuRyA - Juni 16, 2012

Wah display nya kliatan depan n blakang. Ide yg simpel tp kreatip

http://www.dk8000.co.nr

41. lupuz - Juni 16, 2012

KAWASAKI tambah top markotop …

42. [Pekan Raya Jakarta] Review Booth-Booth Roda Dua a la TMCBlog! « karis mauyy - Juni 16, 2012

[...] nih), Benneli ada juga lho, monggo cekiprot. Bajaj, Ducati, Honda, Piaggio, Yamaha, Minerva, Kawasaki dan yang terkini ada booth-nya TVS, semua di ulas oleh kang haji dengan gaya khasnya yang ringan [...]

43. cbu - Juni 16, 2012

kira2 pelarangan motor cbu jd g y? kl jadi kan sayang tuh motor2 cm blh djual sama iu

44. kantong kresek - Juni 16, 2012

kgk lah bro


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 16.517 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: