About these ads
jump to navigation

PRJ 2012 Booth TVS . . . ada Custom Apache baru Full Fairing Juni 15, 2012

Posted by Taufik in TVS.
Tags: , , , , , ,
trackback

Bro sekalian, mari kita sama sama simak apa yang disuguhkan TVS di boothnya . .  seperti Kita telah duga sebelumnya Bintang Utama Booth TVS kali inia adalah dua sport Bike barunya yakni TVS Apache RTR 160 dan TVS Apache RTR 180 . . . keduanya sepintas tidak terlihat perbedaannya . . . namun paling kentara bila melihat kaki kaki belakang, Apache 160 masih rem tromol , sedangkan Apache 180 sudah pake rem Cakram . . . Oh ya Party peluncuran apache untuk Publik rencananya akan dilakukan malem minggu besok di Booth TVS . . . wah rame niiih

Selain apache ada juga varian  Facelift New TVS RockZ Celebrate Life, lalu ada tormax, dan Neo series  . . . mantabnya ada pula beberapa motor motor custom yang berbasis motor TVS seperti TVS Tormax yang diubah menjadi sosok motor trail . . . lalu ada dua Sosok TVS Apache custom bro . . . yang pertama ala full fairing dan yang kedua bertema macan belang belang :D silahkan simak gambaran booth TVS di arena PRJ 2012 ini bro

Taufik of BuitenZorg

About these ads

Komentar»

1. ipanase - Juni 15, 2012

modipan y

ipanase - Juni 15, 2012
LPKI JATENG - Juni 16, 2012

yu take the point…

sandy - Juni 15, 2012

ipan jian ra umum,,,,
wkwkwkw

2. arlizt - Juni 15, 2012

Podium

3. sandy - Juni 15, 2012

tes

4. kantong kresek - Juni 15, 2012

tes

5. buncis - Juni 15, 2012

Wow mantaap

6. thiskit - Juni 15, 2012

modifan tapi kok berasa jadul, apanya ya yg bikin keliatan jadul?

7. Satria - Juni 15, 2012

kalau monoshock cakep juga itu,

8. karyomumetz - Juni 15, 2012

ngejreng

9. wawa421 - Juni 15, 2012

pesan 1 yg fairing…..

10. ade - Juni 15, 2012

10 besar kah?

11. tyonugra - Juni 15, 2012

sayang pabrik tvs di sini cma punya wewenang buat merakit n desain motor bebek yg nyatany kalah laku dengan varian mtr sportny

12. cocoby - Juni 15, 2012

hhahaha keren lumayan

13. visitor - Juni 15, 2012

kang taufik, tak itung2 hari ini (tgl 15 juni) dah brojol 17 artikel nih, mantap!!! hehehe ngomong2 ini yang terbanyak dalam 1 hari ya kang? just curious, as a big fan of tmcblog.com

Taufik - Juni 15, 2012

ya betul 17 artikel, gak kerasa .. .gak ditarget juga sih . . .ngalir aja

14. Gigih Agung Bagaskara - Juni 15, 2012

tvs motornya caem yha. haha

15. ukon - Juni 15, 2012

lha ini baru keren..tapi tetep headlampnya kegedean..dan kurang turun dikiiiit..

16. neo - Juni 15, 2012

rossi tercepat di freepractice 1 silverstone,,,

lupuz - Juni 15, 2012

Wah bener bro? Cause aq lom baca berita baguslah mudah2han besuk pole position

17. neo - Juni 15, 2012

mana kang gambar yg full fairingnya,,,,kayanya cuma half fairing aja tuh,,,

Taufik - Juni 15, 2012

hooh salah yah xixixixixixi

18. neo - Juni 15, 2012

Hasil Free Practice I:
1. Valentino Rossi Ducati 2m19.328s
2. Nicky Hayden Ducati 2m19.405s + 0.077s
3. Andrea Dovizioso Tech 3 Yamaha 2m20.127s + 0.799s
4. Casey Stoner Honda 2m20.321s + 0.993s
5. Cal Crutchlow Tech 3 Yamaha 2m21.263s + 1.935s
6. Stefan Bradl LCR Honda 2m21.917s + 2.589s
7. Dani Pedrosa Honda 2m22.713s + 3.385s
8. Jorge Lorenzo Yamaha 2m23.174s + 3.846s
9. Alvaro Bautista Gresini Honda 2m23.326s + 3.998s
10. Hector Barbera Pramac Ducati 2m24.150s + 4.822s
11. Ben Spies Yamaha 2m24.214s + 4.886s
12. Randy de Puniet Aspar Aprilia 2m24.360s + 5.032s
13. Mattia Pasini Speed Master Aprilia 2m24.390s + 5.062s
14. Danilo Petrucci Ioda-Aprilia 2m25.012s + 5.684s
15. Michele Pirro Gresini FTR-Honda 2m25.051s + 5.723s
16. Aleix Espargaro Aspar Aprilia 2m25.065s + 5.737s
17. James Ellison Paul Bird Aprilia 2m25.150s + 5.822s
18. Yonny Hernandez Avintia FTR-Kawasaki 2m25.298s + 5.970s
19. Ivan Silva Avintia Inmotec-Kawasaki 2m28.615s + 9.287s
20. Colin Edwards Forward Suter-BMW 2m31.468s + 12.140s

19. lupuz - Juni 15, 2012

Yg modifan Lumayan cakep …Yg punya budget cekak boleh deh boyong nih motor trus modif dah.. jadi motor yg sesuai selera ..

20. falaqsmi - Juni 15, 2012

bisa keren gt karena yg modif orang indonesia, coba kl yg modif orang indihe…..tau sendiri laagh….

21. Dedi - Juni 15, 2012

Apache jadi monoshock, tapi yang dijual tetep stereoshock, kalah style sama tormax..

22. Ian Zain Peog - Juni 15, 2012

wah update trus wa taufiq….pantengin trus ah,,,:)

23. alvians - Juni 15, 2012

sungguh sangat disayangkan,
shock blakang masih stereo,
merusak penampilan

ghojer - Juni 15, 2012

yang modifan keren tuh oms

dah monoshock :D

24. Ganzimaru - Juni 15, 2012

harga Apache 180 OTR jakarta berapa ya mas. . .
cuma tanya aja :D

http://ganzimaru.wordpress.com/2012/06/13/jurusan-kuliah-yang-butuh-budget-tidak-sedikit/

Yoshi - Juni 16, 2012

Kalau baca press releasenya kemarin Rp. 17.900.000,-
cmiiiw

25. kasamago - Juni 15, 2012

kurang racy.. tp lumayan nicely.

26. cowboy_JR - Juni 15, 2012

Kembali ke gigi netralnya masih susah nggak? Kalau desainnya sih udah ok! ….kan dulu pernah dpt ‘best desain”….

27. Alfido - Juni 15, 2012

josss

28. sisio - Juni 15, 2012

manis jg nih merahputihnya

29. blogpakyo - Juni 15, 2012
30. coco - Juni 16, 2012

ipanase pertamax terus….

31. SuRyA - Juni 16, 2012

Tvs ada trailnya jg yah kang?

http://www.dk8000.co.nr

32. dave - Juni 16, 2012

kalo soal urusan fairing,,
kynya tvs ahli nya,, bagus2 motor fairing nya,,
minerva jg sama,, tampilan nya bagus2,,
tapi ga tau d kalo daleman nya,, hehe,, cmiiw..

33. [Pekan Raya Jakarta] Review Booth-Booth Roda Dua a la TMCBlog! « karis mauyy - Juni 16, 2012

[...] cekiprot. Bajaj, Ducati, Honda, Piaggio, Yamaha, Minerva, Kawasaki dan yang terkini ada booth-nya TVS, semua di ulas oleh kang haji dengan gaya khasnya yang ringan dan easy [...]

34. ipy - Juni 16, 2012

terlihat gagah yak yg mke full body nya

35. XinXin Tan - Juni 16, 2012

itu di gambar TVS nya sudah monoshock ya kang? keren….’

36. Apache Modifikasi Di Booth TVS, Inspirasi Atau Blunder? « karis mauyy - Juni 16, 2012

[...] satu booth yang dibahas kang haji adalah TVS motor company. Seperti halnya booth roda dua lainnya, TVS juga memajang berbagai produk [...]

37. irwan garage - Juni 16, 2012

TVS Apache RTR 250 dipajang gak mas bro di PRJ ?

38. cknadeak - Juni 16, 2012

kenapalah tvs gak ngeluarin produk gini…??
pasti leboh booming…

39. iko - Juni 16, 2012

Kalo booth KTM ada ngga ya di PRJ 2012 ini? Please.. Ksh tau lokasinya

40. djohnsarkembe - Juni 16, 2012

mantep dah keren abis,pas buat yg mau beranjak ke level motorsport,…..

41. wangi2 - Juni 16, 2012

kkyk striping cbr150r…

42. Jhon Speed - Juni 19, 2012

MOdel hampir sama semuanya…

43. syaffa - Juni 21, 2012

warna TVs ngejreng2 banged…kayak warna pelangi,ramai banged lihat nya,jadi g’ jantan dong cowok yang makai motor nya…tapi bagi cewek2 pasti suka sama ni warna motor,secara warna warni cerah nya yang bikin keren


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 16.567 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: