jump to navigation

PRJ 2012 Booth Yamaha . . . Show Off Kesiapan pelayanan Purna Jual Injeksi June 15, 2012

Posted by Taufik TMCBlog in : yamaha , trackback

Bro sekalian Booth yamaha termasuk Booth yang penuh banget sama pengunjung (dan sales promotion girl/boy )  . . . Boothnya hampir sesak, bukan hanya oleh pengunjung, namun juga oleh unit unit yang diboyong ke booth yang letaknya juga sama persis seperti tahun tahun sebelumnya. Yamaha tidak terlihat memamerkan moge moge selain dua motor proto tipe Yamaha M1 Lorenzo #99  dan spies #11 . . Yamaha sepertinya kali ini memiliki misi untuk show off kesiapan purna Jual Varian varian Injeksinya.

Bro bisa lihat bahwa Yamaha sampai membawa versi Cutting dari 3 varian Injeksinya yakni Yamaha Vixion, Mio J dan Soul GT untuk memamerkan jeroan dari ketiga produk yamaha ini. selain itu yamaha Juga memboyong alat alat cleaner dan tester sistem injeksinya dan ditempatkan di sebuah pojok-tengah booth . . . so bro yang berada di booth sebelah bisa melihat dengan jelas Mio J lagi dimasukkan akuarium  . . . eh sebuah bilik arklirik sedang mengalami pengetesan dan pengukuran real time dengan sebuah software mirip Diagnostic tool yang didisplay Via sebuah LCD Gueediii . . . Layar LCD tersebut memamerkan sinyal osilasi dari berbagai macam informasi . . .  kecepatan putaran mesin, sampai konsumsi bahan bakar point to point dan konsumsi bahan bakar instan . . . yahhh semacam MID di kawak ER6 itu lhoo

Walau sepertinya di pekan pekan awal nggak akan terlihat produk baru, Yamaha Menargetkan 5000 Unit motor terjual di arena PRJ 2012 ini, oleh karena itu terlihat sangat All Out mendispay . . . bukan hanya Versi standar, versi livery khusus yang bekerjasama dengan raksasa pengecatan body motor cargloss pun dipamerkan dan Dijual . . .kita akan membahas secara khusus bagian ini nanti . . .

apa aja promonya ? menurut keterangan yang tmcblog dapet dari yamaha, berbagai program promo disiapkan. Pembelian motor berhadiah asesoris dan merchanise unik Yamaha. Tas Yamaha Semakin di Depan untuk pembelian motor sport Vixion, Byson, Scorpio Z. Yang membeli Vega ZR dan Jupiter Z berhak mendapatkan safety riding tools. Dan yang suka matik ada Yamalube Carbon Cleaner untuk pembelian Mio J dan Soul GT, t-shirt printing bagi pembelian Mio Fino dan Soul GT. Yamaha juga menyiapkan voucher discount senilai 300 ribu rupiah untuk pembelian Blackberry. Ini hadiah buat yang beli Xeon. Asyiknya lagi Blackberry CDMA langsung bisa dibawa pulang jika membeli Mio Fino. Dan untuk pembelian motor tipe Yamaha apapun mendapatkan voucher discount pembelian helmet senilai 200 ribu rupiah . . . wah menarik nih, silahkan dikunyah kembali bro dan silahkan dikomentari  . . . . semoga Berguna

Taufik of BuitenZorg

Comments»

1. in - June 15, 2012

enggak ada yang baru juga… harap maklum

keshamotor - June 15, 2012
andi - June 26, 2012

kira2 lama pengecatannya berapa minggu yah untuk Mio Soul GT Cargloss LED ???
saya pesan dr tgl 17 juni, sampai sekarang motornya blom dateng2 :((

andi - June 26, 2012

maap salah ngirim pesan :)

2. rusmanjay - June 15, 2012
3. jipan23 - June 15, 2012

Bonus gratisanya apa dsana y?

4. Timi - June 15, 2012

podium ngerasain…

5. Kampret - June 15, 2012

Podium

Timi - June 15, 2012

hihihi… kalah cepat brur….

6. ninjaism - June 15, 2012

joss

7. jipan23 - June 15, 2012

Keren Decallnya,.ada yg jual gk tuh? bisa jadi inspirasi buat modif non engine nih..

caez - June 15, 2012

yap btul tuh…

Taufik - June 15, 2012

udah ditulis mas bro . . . dijual koq :D

heru nurcahyo - June 15, 2012

dear mas tafik..

mas tolong dong semua foto di PRJ di masukan< agar kita 2 yg di luar jakarta bisa ngerasaen suasana PRJ kota jakarta..

thanks mas taufik..

Taufik - June 15, 2012

Insya Allah mas bro . . .semua foto saya rilis

Fefen - June 15, 2012

klo untuk NJZ, decallx ada jga g mas??

8. ninjaism - June 15, 2012

cepet tenan ig

9. Nichoz Ahmad - June 15, 2012

jos,,, sabtu besok harus kesana,,,

10. exalinus resi - June 15, 2012

Makin menambah pengetahuan tentang injeksi nih…

11. karyomumetz - June 15, 2012

banjir

12. yusto - June 15, 2012

itu yg mio soul GT bentuk bumblebee sering bgt muncul,
pas disolo juga udah ada

13. heru nurcahyo - June 15, 2012

dear mas taufik,

mas minta tolong semua foto PRJ di masukkan & dibuat kusus < supaya kita yang di luar jakarta bisa ngerasain suasana PRJ nya.. thanks to mas taufik…

14. Timi - June 15, 2012

wiiihhhh… Horny gw ngelihat soul-gt livery merah putih eneos… apalagi dgn kesiapan service yg semakin di depan…

INDEN . Makasih informasinya Kang Haji…

15. sinbe - June 15, 2012

Keren euy mioJ yg livery Eneos.

16. dave - June 15, 2012

gimana neh pelayanan injeksi nya honda?
apa dah sebagus yamaha?
bukan FBY ya,, tapi saia konsumen honda,,
tentu nya mo dapet layanan yg bagus gt.. imho..

17. jipan23 - June 15, 2012

Kynya bakal ada nonton bareng MotoGP dsana,. banyak kuis hadia lgsungnya bro. ane pernah ikut nontong brg motogp waktu PRJ 2003 lumayan masuk tipi..

Timi - June 15, 2012

wah, kebetulan tuh pas hari libur… ( trus itu parkiran yg aman dimana ya ? *ada info ???? )

jipan23 - June 15, 2012

mending neak angkot aja, klo gk salah biasanya nanti ada busway lgsung ke PRJ. jadi klo bawa kendaraan mending parkir deket halte busway terdekat dari rumah aja.. klo parkir dsana rawan, apa lg motor, was2 helm ilang n lecet2 motornya..

Timi - June 15, 2012

nah… tu dia masalahnya bro… ok deh, thank you u/ infonya… siap merapat hari minggu :D

Taufik - June 15, 2012

untuk parkiran sebenarnya kalo dapet di dalem sih aman seperti saya kemarin, cuma syaratnya jangan terlalu telad . . . kalo bisa setengah jam sebelum buka sudah disana

tips saya kalo yang rumah nya jauh dan bawa mobil trus dah nggak kebagian tempat, jangan parkir diluar dan pinggir jalan, parkir aja di gedung2 yang bersebelahan dengan area prj . . . lalu lanjut ke prj pake bajaj (bukan pulsar) roda tiga atau angkot ke venue

18. sugiedane - June 15, 2012
19. Novian Agung - June 15, 2012

Padahal bawa Nouvo LX, pasti yahut…

20. Nichoz Ahmad - June 15, 2012
21. thiskit - June 15, 2012

Kang Haji, yang gambar disini alias nomer dua dibaris paling atas itu yg tipe apa ya? kayaknya ganteng tuh motorsport
http://tmcblog.com/2012/06/15/prj-2012-booth-yamaha-show-off-kesiapan-pelayanan-purna-jual-injeksi/yamahaprj2012_m1_1/

Taufik - June 15, 2012

itu motore kang Lorenzo mas bro

thiskit - June 15, 2012

hmmm, tiwas ngesir jebul dudu motor dagangan tow?

22. ken39 - June 15, 2012

Makasih banget mas Taufik, edisi tematis PRJ-nya komplit bener…. :top:

23. Bejo - June 15, 2012

sayang ukuran ban masih kecil, kurang greng……….ayo Yamaha ganti ukuran ban = honda

Drs. parto SH. - June 15, 2012

ban honda ngedonat “bahaya”
tapi lebih irit soal nya napak cuma dikit di aspal

24. Deal - June 15, 2012

Siap tapi PEA cleaner masih cooming soon mulu

25. Roy (Ducati Wannabe - Trellis Edition) - June 15, 2012

sayang gak ada fitur ngoroknya…
padahal ngorok itu sekseh…
:(

26. Ramadhan - June 15, 2012

2 kali service pertama mio J di bengkel resmi di dekat rumah, masih pada belum siap. Service pertama yang 1000km masih pakai alat portable untuk melakukan pengecekan ECU dan butuh 3 orang untuk melakukannya.. :-(
Service ke dua, sudah ada alat khusus, tetapi kembali butuh supervisornya untuk turun tangan dan butuh lebih dari 20 menit untuk pengecekan… :-(

ecape'deh - June 15, 2012

wah ,,
agak ribet juga yaaa
katanya sudah siap ??
ntar kalo service ke 3 kabag. bengkelnya ga harus ikut terjun juga kan untuk pengecekan :(

27. bebexbiroe - June 15, 2012

ngiler sama Livery nya…maknyusss :D

28. syaffa - June 15, 2012

semua foto2 di PRJ itu motor nya udah di modifikasi atau motor di jual dengan warna dan varian yang kayak gitu sih,kok aq baru lihat warna nya yang gitu…sekedar tanya mas bro,maksh

29. SuRyA - June 15, 2012

Kok lebih keren yg livery 50th edition ya dibanding yg biru??

http://www.dk8000.co.nr

30. temonsoejadi - June 15, 2012

ijin menyimak dan nitip artikel mas
http://temonsoejadi.wordpress.com/2012/06/15/apakah-harus-jual-diri/

terima kasih

31. kantong kresek - June 15, 2012

itu air brush yah kang… apakah pihak Mekar Motor ( Cargloss ) juga yg nge cat kang ? kyk tahun lalu :D

sbg urang bogor bangga loh hehe

32. SuaraJakarta.com - June 15, 2012

Yang menarik adalah bagaimana Yamaha Indonesia melakukan edukasi terhadap konsumen terkait dengan sintem injeksi…

http://suarajakarta.com/2012/06/15/yamaha-di-pekan-raya-jakarta-2012/

33. ipanase - June 15, 2012

yamaha memang terdepan, nggak spareparts nggak service, injeksinya mantapp
http://pertamax7.wordpress.com/2012/06/15/honda-beat-fi-semoga-tidak-kayak-gini/

34. Adi - June 15, 2012
35. wiwiadiwibowo - June 15, 2012
36. [Pekan Raya Jakarta] Review Booth-Booth Roda Dua a la TMCBlog! « karis mauyy - June 16, 2012

[...] asing (maklum perdana nih), Benneli ada juga lho, monggo cekiprot. Bajaj, Ducati, Honda, Piaggio, Yamaha, Minerva, Kawasaki dan yang terkini ada booth-nya TVS, semua di ulas oleh kang haji dengan gaya [...]

37. andi - June 26, 2012

kira2 lama pengecatannya berapa minggu yah untuk Mio Soul GT Cargloss LED ???
saya pesan dr tgl 17 juni, sampai sekarang motornya blom dateng2 :(

38. jamaludding - September 4, 2012

aq suka warna cetnya mio soul GT kira2 sudah keluar ngga di makassar…? balas

39. Siganteng - May 7, 2013

Waktu haji kok hasil jepretan foto di blog ga bisa di download langsung yah ??

Kalau foto di klik malah ke galeri terus :IMHO



%d bloggers like this: