Bro sekalian, Duo CBR 600RR Kyonari dan azlan memimpin pole . . . namuan saat race dimulai Kyonari, azlan dan fujiwara berada di barian depan . . .pembalap andalan Indonesia Fadli malah Crash 🙁 di  awal lomba . . .  dibelakang Fujiwara, pembalap Malaysia lain yakni Zamri baba mencoba menbayangi akan kah berhasil?

Nggak juga . . .karena Fujiwara di lap  ke 9 berhasil overtake Azlan dan naik ke posisi dua . . . di depan Kyonari memimpin. Lap ke 12 Giliran Azlan kembali overtake Fujiwara dan mebuntuti tandemnya di Tim Honda , Kyonari  yang berada satu setengah detik di depannya. . . sementara itu Pembalap tim satelit Yamaha ASH Motorsport sudharmono ‘momon’ berada di posisi 5 dibelakang Zamri baba . . . ini lah pembalap indonesia terdepan sampai lap ke 13. dan akhirnya Pembalap Honda jebolan WSBK, Ryuichi Kyonari memenangi Race 1 FARRC seri 2 Sentul kali ini  diikuti pembalap Malaysia Azlan Syah dan pembalap Kawasaki asala Jepang Katsuaki Fujiwara. Setelah Fujiwara ada Zamri baba, Shu Sato, Sudharmono, Doni Tata, Dimas Ecky dan Rafid Topan . . .  semoga Berguna

Taufik of BuitenZorg

31 COMMENTS

  1. Pembalap jebolan WSBK pindah ke Supersport FARRC, berarti down grade donk. Indonesia takluk di ‘rumah sendiri’, hadeeew,,,juara 6, pantaskah?

  2. kiyonari ya?waaaah..turun derajat jauuh banget.dulu pernah nggantiin almarhum daijiro kato di gressini honda.
    si katsiali fujowara juga ex superbike.
    kesimpulannya ini balapannya aki2

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here