About these ads
jump to navigation

Kabar dari World Ducati Week 2012 . . . Rossi Kalah Drag sama Troy Bayliss Juni 25, 2012

Posted by Taufik in Ducati.
Tags: , , , , , , ,
trackback

Bro sekalian, world Ducati week, pekan terbesar yang layaknya sebuah pasar malam penuh aktifitas pada ducatista berlangsung mulai jumat pekan lalu di Sirkuit Misano italia. Parkiran Misano dipenuhi oleh Motor motor ducati dan disinyalir mengalahkan pekan Ducati Dunia Tahun lalu yang menorehkan angka pengunjung 60.000 ducatista. Update, dari Press relase Ducati total 65 ribu pengunjung World Ducati week 2012 Banyak sekali kegiatan yang dilakukan, namun salah satu yang paling ditunggu adalah adu drag antara para pembalap punggawa Ducati

Dalam Ajang adu balap drag persahabatan namuan dengan tense persaingan ketat Para Pembalap ducati yang ikut serta adalah Valentino Rossi, Nicky Hayden, Troy Bayliss, Carlos Checa, Jakub Smrz, Sylvain Guintoli, Niccolò Canepa dan Lorenzo Zanetti . . . dan bro  . . . Yang tercepat untuk adu drag di atas Dicati Diavel adalah (mantan) Pembalap WSBK asal Oztrali . . . yakni Troy Bayliss . . . Bayliss yang merupakan salah satu pengembang dari Panigale mencatat waktu tercepat drag di straight Misano dengan 6,306 detik disusul Valentino Rossi dengan  6,329 detik lalu di tempat ketiga adalah Hayden . . . Checa sendiri berada di tempat ke empat tercepat . . . wew, koq bisa kalah ros?Silahkan nikmati gambar gambar gallery WDW2012 nya bro . . .

Taufik of BuitenZorg

sumber gambar : Ducati Press

WDW by numbers

  • 65,000 Pengunjung dalam 4 hari perhelatan
  • 11,520 laps yang ditempuh mobil dan motor dalam perhelatan 4 hari
  • 61 aktivitas berbeda dalam 4 hari
  • 8 Ducati race teams
  • 66,000 photos yang diambil dari fotografer resmi
  • 32 Jam WDW TV shown
  • 40 tweets per minute
  • 4 terabyte Video yang terekam
  • 17 konser (15 paddock, 1 Cattolica, 1 Riccione)
  • 52 negara yang hadir
  • 300 metres  BBQ di Cattolica beach party
About these ads

Komentar»

1. Wiro Sableng - Juni 25, 2012

Jozz…

Wiro Sableng - Juni 25, 2012

Nanti Agustusan tolong Rossi di undang kemari mas…
Mau saya tantangin balap karung… Xixi…

AnakEsemka - Juni 25, 2012

Mb0ncengan.. :D

Arif - Juni 25, 2012
2. Rudy Soul - Juni 25, 2012

lumayan jauh ya..jaraknya

kacer - Juni 25, 2012

Lumayan Rossi masih podium. Pembalap Oztrali memang hebat-hebat, cocok pake Ducati :lol:

Wiro Sableng - Juni 25, 2012

Ooohh…. Rossi orang Ostrali tho boss….?? Kirain orang India…

3. icaqnpritha - Juni 25, 2012

rossi bukan specialist drag

4. a12g4p5 - Juni 25, 2012

kalah tifis

5. SRC034 (@src034) - Juni 25, 2012

rossi mah jagonya di tikungan, coba dragnya di selingi tikungan :)

6. #99 bro. - Juni 25, 2012

wah jos tenan..

7. Reza - Juni 25, 2012

adu balapan antar rider ducati, baik motogp sbk dsb.. siapa rider ducati terbaik.. :D

Roy (Ducati Wannabe - Trellis Edition) - Juni 25, 2012

Rossi om…

Rossi > Hayden > checa…

kalo Bayliss yang dah pensiun di hilangkan…

sof - Juni 27, 2012

Tetep Stoner

8. ucup - Juni 25, 2012

wlah…… og bsa y???

9. SuRyA - Juni 25, 2012

kira-kira ada peluang ga ya acaranya dibuat di indonesia???

http://www.dk8000.co.nr

10. Ipunk - Juni 25, 2012

Bro,Mohon keikhlasanya untuk mengisi survey tentang bisnis online di bawah ini,terima kasih
http://www.idsurvei.com/survei/Iphunkmovich

11. netral - Juni 25, 2012

lagi ga ujan ya kalah.
kan rossi jago track basah :D

12. mio "j" juelek - Juni 25, 2012

6 detik per brp meter itu kang..?

13. alfindady - Juni 25, 2012

Wewwww ngeriii Diavel……

14. ukon - Juni 25, 2012

diavel 46 mantap euy!

15. iwak tempe - Juni 25, 2012

iki piye rossi, karo mantan pembalap kok kalah…

16. lokomotif kobong - Juni 25, 2012

rossi mlempem..

17. Alfido - Juni 25, 2012
18. Nichoz Ahmad - Juni 25, 2012
19. EISCELL - Juni 25, 2012

rossi cuma menang ditikungan..

EISCELL - Juni 25, 2012

mmm kemarin gak hujan sich.. coba kalau hujan rossi bisa menan tuh

20. yuwonoyekti - Juni 25, 2012

Kenapa Rossi nggak ke WSBK aja….
http://tmedical.blogspot.com/

21. rig88 - Juni 25, 2012

balapan yang gak penting dimenangkan oleh seorang rossi, resiko kalau dia accident di balapan tsb, bisa membuat karirnya di motogp berakhir

Ganzimaru - Juni 25, 2012

alasan yg bagus mas

22. falaqsmi - Juni 25, 2012

Nulis artikelnya sambil nahan kantuk nih kang hajj….banyak salah ketik, xixi…..but nice informations kang…..
salam tmc !!!!!!

23. Nichoz Ahmad - Juni 25, 2012
24. ghojer - Juni 25, 2012

hmmmmmmm… rossi nge-darg ya wajar kalah :lol:

25. hi hi hi - Juni 25, 2012

liat umur bayliss lah…. dah kepala 4

26. ken39 - Juni 25, 2012

dievel ajib….

27. TJAH ILANK - Juni 25, 2012

sesuatu yang beda

28. kantong kresek - Juni 25, 2012

*pukpuk buat rossi

29. keep solo comfort - Juni 25, 2012

ya seperti juga tho di motogp masalahnya start rossi pasti ga maknyooosz alias jelek (sering kita liat dulu) so klau drag yo paling kalah,,,ternyata beneran kalahh…yo wis mending motogp or wsbk wae lahh…

30. variongorok - Juni 25, 2012

tak kirain drag sama lorenzo…eh rupa nya sama sodara nya lorenzo si zanetti

31. otoMan - Juni 25, 2012

haha,,, akhirnya rossi tak bertaring lagi,, nih,,haduhh,,kasian,,
http://www.info-otomania.co.cc/2012/06/gelaran-world-ducati-week-2012-podium.html

32. joe - Juni 25, 2012

Yo jas rossi kalah,ngedrag sama pengembang motornya

bianglala - Juni 25, 2012

kan pake diavel browww ngedragnya,,,klo bayllis itu pengembang panigale,,,,rossi emang ga jago klo urusan ngedrag,,,

hmdr2 - Juni 25, 2012

wah pedrosa ikt,menang neh jago start

33. joe - Juni 25, 2012

Yo jelas rossi kalah,ngedrag sama pengembang motornya

34. joe - Juni 25, 2012

ngomong2 miblnya kok ganti audi r8,perasaan tahun-tahun lalu mobilnya ferrari deh

#pura-pura gak tahu

35. dave - Juni 25, 2012

pengen punya 1 panigale..

36. ipanase - Juni 25, 2012
37. ejik - Juni 25, 2012

Ediannnn… 400 meter cuma 6,306 detik
….pdhl mio drag jaogoan dr thailand aja 6,5 detik utk 201 meter…

Roy (Ducati Wannabe - Trellis Edition) - Juni 25, 2012

kalo beat bisa lebih cepet dari itu masbro… gak percaya??? liat aja MS nya…
:)

38. jambronx2010 - Juni 25, 2012

Rossi memang selalu jeblok startnya… dapat no.2 saya kira sudah cukup bagus. Kalau Bayliss vs. Pedrosa mungkin bisa lain ceritanya…

39. teloarmy - Juni 25, 2012

Coba kalau dragnya pas “hujan” ………

Pasti Rossi menang… :mrgreen:
wakakakak

40. Dismas - Juni 25, 2012
41. Handaru Doank - Juni 25, 2012

nih videonya

42. orderdesign - Juni 26, 2012

Rosi masi kurang responsif ni untuk betot gas sebelum start, juga kurang mulus melepas motornya. :-) http://orderdesign.wordpress.com

43. armand sitanggang (@armandtanggang) - Juni 26, 2012
44. fantastica - Juni 27, 2012

Joz……….ada pasar malam ducati

45. software development Romania - Juni 29, 2012

Thanks and good blog.

46. kasamago - Juni 29, 2012

diavel emang mantab..

47. mulyo - Juni 30, 2012

mantap dah reportnya,…semoga tiap tahun ada WDW, keren…disono,panigale udah kaya vixion aja yah, buannyaakk bener..


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 16.551 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: