About these ads
jump to navigation

Spyshot pembuatan Iklan Honda Zoomer X. . . disinyalir rilis Juli 2012 di Thailand Juni 25, 2012

Posted by Taufik in Honda.
Tags: , ,
trackback

Bro sekalian, Setelah Yamaha Merilis TTX 115 di Thailand . . . sepertinya Honda nggak mau kalah dan mempersiapkan seteru head to head dari Yamaha TTX 115 Yakni Honda Zoomer X  . . . Pada Gelaran Bangkok Motorcycle Show Maret 2012 yang lalu, AP Honda sebenarnya telah memperkenalkan model Prototipe dari Zoomer X (lihat gambar bawah)  yang sempat juga diliput oleh Motorcycle.com Via artikel ini tmcblog mendapat sedikit update spyshot pembuatan Iklan dari Zoomer X versi market yang menurut informan tmcblog yang mukim di Thailand akan rilis Juli 2012

:roll: versi prototipe Zoomer-X

Honda Zoomer X merupakan Skutik yang dipercaya sebagai penerus varian Honda Ruckus, menggunakan konsep design yang boxy . . . beberapa detail memang mengesankan perpaduan motor sport dengan skutik . . . seperti misalnya penggunaan frok depan berpipa panjang.

Bila dilihat, memang beberapa detail dari model prototipe hadir pula di versi produksi massalnya . . . seperti mialnya desain jok , tebeng depan, box CVT, dan box Filter udara. Mengenai Lampu depan . . . versi prototipe menggunakan model lampu proyektor . . . namuan untuk versi produksi massal sepertinya sedikit terlihat beda . . . Fork depannya juga nggak terlalu terlihat apakah menggunakan USD seperti versi Prototipe atau versi sok teleskopik biasa . . . untuk selanjutnya kita lihat Juli Nanti ya bro . . . Masuk Indonesia? entahlah  . . . bagaimana menurut bro?  semoga berguna

Taufik of BuitenZorg

About these ads

Komentar»

1. Aa Ikhwan - Juni 25, 2012

sip ajib..

Novian Agung - Juni 25, 2012

Keren nih Honda Zoomer. Moga masuk ke Indonesia
Nebeng pertmax Aa:D

joeloe2 - Juni 25, 2012

yg cc 150 monggo….

mariodevan - Juni 25, 2012

semakin banyak matic yg bentuknya agak aneh, kayak Yamaha TTX yang sudah duluan launching di thailand, indo??nunggu lebaran monyet baru datang tuh motor2 keren wkwkwkwkwk

http://mariodevan.wordpress.com/2012/06/25/lexus-the-concept/

keshamotor - Juni 25, 2012
rida - Juni 25, 2012

mantap mudah2an masuk indo

2. ariefbladeriska - Juni 25, 2012

podium

wiwiadiwibowo - Juni 25, 2012
3. ariefbladeriska - Juni 25, 2012

podium 2

4. gc133hijrah - Juni 25, 2012

4

5. Kodokz Jambanz - Juni 25, 2012

rame

6. Arwan - Juni 25, 2012

Wooo…, podium gak ya..

7. angga - Juni 25, 2012

keren………..

8. Tito - Juni 25, 2012

Motor aneh.

9. Novian Agung - Juni 25, 2012

Keren nih Zoomer, moga masuk ke Indonesia.

10. LPKI JATENG - Juni 25, 2012

hhemmmmmmmmmmmmmmmmmmmmm :D

11. indranesta - Juni 25, 2012

harusnya malah zoomer yg masuk indo duluan, ahm bisa melenggang tanpa saingan utk kelas utility matic :)

12. aldo taHER - Juni 25, 2012

Jelek gk bakal laku dimarih..

fadilah - Juni 25, 2012

yupz…makin kesini motor-motor makin jelek,,,mungkin gara-gara ga punya pabrikan lokal,coba liat india,mana berani pabrikan jepun maen-maen keluarin motor,,,
fuckin japanese

13. thole - Juni 25, 2012

desain yg konservatif, katro puol :mrgreen:

selama msh pake engine beat ya bakalan blethak dorr,
pake engine vario 125 ngorok

karya asih - Juni 25, 2012

ya ya ya gw percaya …. anda sales yamaha kan ??? ya ya ya …

kasian sama thole - Juni 25, 2012

kasian gw sama thole…, smape segininya mbelain Yamaha…, Padahal kalo lihat produk sendiri banyak yang harus di perbaiki…kasian-kasian…..

miko - Juni 25, 2012

@kasian ama thole
udah bro orang stress gak usah di tanggepin, malah strees sendirian ntar lu bro.

subur makmur - Juni 26, 2012

Begimane ga stress
bulan juli tu ribuan karyawannya mau dirumahkan

azkahyun - Juni 26, 2012

lo thole manusia yang paling sempurna di dunia ini produk selain berhala loooooooooooooo pasti jelek, katro, cacat produksi dll. nah itulah caranya petinggi yamadut malakukan iklan atau BC spy produknya laku persis sama dengan lo tholloooooooo……l yang jualannya skamin di bawah.

14. qu@cu - Juni 25, 2012

desain yang berani

15. thole - Juni 25, 2012

cuman yamaha yang Do Innovative :mrgreen:

kasian sama thole - Juni 25, 2012

sampe segininya mbelain Yamaha…, Padahal kalo lihat produk sendiri banyak yang harus di perbaiki…kasian-kasian…..

kantong kresek - Juni 25, 2012

ini sales honda ya?? O atuhh… ga usah cotba sihh kwkw

joeloe2 - Juni 25, 2012

niiih saking inovatifnya.

miko - Juni 25, 2012

@ joeloe2
itu motor apa odong2 wakwakwakwak…

miko - Juni 25, 2012

iklanya alay maho maho seperti yang upload, wekekekek..salam yaMAHO-ligan
ternyata thole diragukan kelakiannya…duh ternyata…!!!hehehe..(bokonge mesti panas) yeek jiz!!

16. thole - Juni 25, 2012
jipan23 - Juni 25, 2012

cara embed video gmana sih???

Louis - Juni 25, 2012

gini loh…

17. cah batang rider - Juni 25, 2012

kalo kabar dalam negri gmn ?

Taufik - Juni 25, 2012

Beat FI paling deket :D

ariefbladeriska - Juni 25, 2012

yups,,,beat injeksi udah mulai masspro,,,tau” njedul tnp sapisut,,,hahaaa josss

18. ninja250 - Juni 25, 2012

10. thole – Juni 25, 2012

desain yg konservatif, katro puol :mrgreen:

selama msh pake engine beat ya bakalan blethak dorr,
pake engine vario 125 ngorok
======================================================
setubuh..semua desain motor honda katro poll,cuma yamaha yg designnya oke..semua orang di dunia juga tau kalo ditanya siapa sih pabrikan no satu di dunia..YAMAHA!!!..siapa sih pabrikan no dua di dunia..:bingung mode on..ckckckckck..ini kata sales loch,ane percaya ga semua fby tingkah lakunya kayak mahluk hidup diatas..:D

elyaz - Juni 25, 2012

oooh.. emg do’i makhluk hidup y bro ?? bru tau ane.. :mrgreen:

celurutbau - Juni 26, 2012

kayaknya orang ini perlu dimasukkan ke grogol supaya sembuh dari berhalusinasi tentang produk-produknya. kasihan………. haaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa ngkak…..

19. joeloe2 - Juni 25, 2012
20. gam cantoi - Juni 25, 2012

inilah motr metik yg paling ane tunggu2..
moga2 di indo cepat2 d brojolin,,lansung ane pinang atu,zomer x gue banget.ini baru namanya metik laki2.

21. Yanda - Juni 25, 2012

desain lebih enak liat TTX

Anti M - Juni 25, 2012

kan Yamaha !!!… :)

tiger 26 - Juni 25, 2012

muosokkk…..

22. t36uh25syt - Juni 25, 2012

motor opo kuwi ?…

23. ghojer - Juni 25, 2012

desain wagu

24. ecape'deh - Juni 25, 2012

sadis ,
designnya menantang banget :D

25. otoMan - Juni 25, 2012

nggilani desaine,, hahaha tapi upside downe mantep,, hihi
http://www.info-otomania.co.cc/2012/06/choper-trike-1300-cc.html

26. syaffa - Juni 25, 2012

lucu banged lihat ni motor,turbo banged desain nya…sayang keluar nya di Thailand,coba di Indonesia,bisa laku keras ni,honda memang hebat dah

27. Evan - Juni 25, 2012

kayaknya nggak masuk sini..

28. cfmaulana - Juni 25, 2012

pertamax

29. syaffa - Juni 25, 2012

hahaha lucu banged ni motor…turbo abis,sayang ya keluar nya di thailand kapan ni kira2 di indonesia,bisa laku keras ni,secara honda bisa aja bikin konsument tertarik buat beli produknya

30. Ari CX Rider - Juni 25, 2012
31. baka na - Juni 25, 2012

whew saddis ..
design yang sangat menantang :D

32. buncis - Juni 25, 2012

Unik

33. joe - Juni 25, 2012

Sulit kalo masuk indonesia pak haji,bisa-bisa jadi cs1 jilid 2

34. - _ - Juni 25, 2012

wow, lihat TTX langsung ketar ketir

35. joe - Juni 25, 2012

walaupun agak aneh,desainnya lebih jantan dari uhukmiogtuhuk

Maaf batuk

36. robotic_munky - Juni 25, 2012

kayanya mendingan ruckus deh . . .

elyaz - Juni 25, 2012

ruckus ?? racun tikus ? xixixixixi :mrgreen:

joeloe2 - Juni 25, 2012

TTX : hiiiiii pny wanita.

37. ipanase - Juni 25, 2012
38. Nichoz Ahmad - Juni 25, 2012
39. afzhan - Juni 25, 2012

naked bike matic, boleh juga tuh

http://www.jsm.co.id

40. Nichoz Ahmad - Juni 25, 2012

joz,,,, tnggal nunggu launchiing di indonesa,,,

41. kenthoet - Juni 25, 2012
domba garut - Juni 25, 2012

yo bos apik jupiter,yakin lah sumpah,

42. yuwonoyekti - Juni 25, 2012
43. sinbe - Juni 25, 2012

Lho koq keren! :mrgreen:

44. Anti M - Juni 25, 2012

design Motor Modifikasi… meniru minerva SACHS.. *cp dweh..

45. Rudy Soul - Juni 25, 2012

kurang sip :D

46. Dadang Bachtiar - Juni 25, 2012

Sotoi banget anti M…………belajar naek sepeda dulu sana!

47. Riky - Juni 25, 2012

Honda zoomer hanya di thailand aja apa masuk ke Indonesia juga?

48. Riky - Juni 25, 2012

Kapan launching di Indonesia?

49. Mareline - Juni 25, 2012

Orng indonesia msh bnyk yg sulit nerima desain yg diluar pakem…ga tau deh desainnya yg katrok ato orngnya yg katrok…

Mungkin motor2 jaman skrg yg beredar di indonesia jg bakal dibilang aneh klo muncul di taon 70 an…

mode on: anti provokator :mode on

50. Riky - Juni 25, 2012

Kapan meluncur ke Indonesia?

51. erikk - Juni 25, 2012

Mas Taufik, Minta tolong ditanyain ke AHM kira2 Peluncuran Honda bEAT Injeksi itu kapan ya, soalnya mo beliin adik ipar, takut kalo beli yang sekarang tiba2 nanti berojol yang baru, mohon di tanyakan ya mas iwan soalnya penting hehe.

harisxyz - Juni 25, 2012

Mas Taufik atau Mas Iwan ?

52. Riky - Juni 25, 2012

Seperti apa ya iklannya?

53. bebexbiroe - Juni 25, 2012

bentukny aneh bin keker :D

54. jofrin - Juni 25, 2012

44. Anti M – Juni 25, 2012

design Motor Modifikasi… meniru minerva SACHS.. *cp dweh..
====================================================
ketahuan kalo gak tau Honda Ruckus sebelum Honda Zoomer…:P

55. goldenboy - Juni 25, 2012

widiiihh…unik ntuh motor…di Indonesia ada gak yaaa??

56. dsebryant - Juni 25, 2012

Bisa bisa juara tuh kalau ikut oto contest

57. kantong kresek - Juni 25, 2012

ngikut-ngikut maHONDA … ciannn ga bisa liat produk anyar dikit aja langsung di bentrok.. ga bisa bikin first mover ya ??? ciaann

58. Yanda - Juni 25, 2012

sdikit oot. dgr2 dari forumnya Scoopy, pembuatan iklan scoopy PGMFI sudah buat di daerah Bandung, salahsatunya dari anak2 scoodential.

dan kayanya memang iklan scoopy ngambil dari komunitanya, diliat dari pencarian bintang iklan scoopy selanjutnya
http://www.welovehonda.com/news,918

59. extensa86 - Juni 25, 2012

akan muncul di Thailand, di Indonesia akan muncul juga gak ya?

60. Arc the Land - Juni 25, 2012

eh…jgn kebanykan posting video donk……kasih link aja……

61. SuRyA - Juni 25, 2012

Masuk ke indo ga ya kang?

http://www.dk8000.co.nr

62. Ganzimaru - Juni 25, 2012

belum tentu motor bagus diluar negeri tp bisa bagus di dalam negeri .,
Konsumen indonesia itu unik*, cmiiw imho

*kalimat itu prnah saya baca dari pernyataan petinggi ATPM

63. absoluterevo - Juni 26, 2012

Akhir bulan ini beat FI saya dapat info dari teman di deler semoga membantu :)

64. AjeGile - Juni 26, 2012

Konsepnya bener2 out of tHe box

Bagasi luas + up side down + ban lebar

Keren abis..

65. Ayu Mustika - Juni 26, 2012
66. Nofgi - Juni 26, 2012
67. moo - Juni 26, 2012

keren jg… kira2 bakal di boyong ke indo ga ya..?

68. orderdesign - Juni 26, 2012

di indonesia nanti bikin yang agak beda dan lebih atraktif untuk matik segmen laki -laki mungkin di beri sentuhan trail adventure :-) http://orderdesign.wordpress.com

69. goldenboy - Juni 26, 2012

keren, kayak motor modif-an..

70. lx irenk - Juni 26, 2012

pak haji,ada kabar tentang kymco ga ????

71. SANCTUM - Juni 26, 2012

masa sih ?
wakakakak

72. megalodon150 - Juni 26, 2012

ni baru matic sangar

73. sasuke - Juni 26, 2012

bentuknya aneh….

74. utuh - Juni 27, 2012

bener” aneh.. Ccok bwt org yg suka tampil aneh,, eh, tamokl beda..

75. utuh - Juni 27, 2012

bener” aneh.. Ccok bwt org yg suka tampil aneh,, eh, tampil beda..

76. Care - Juni 27, 2012

Garang juga tuh kelihatan tampangnya.. Namun yakin dech Honda Zoomer X akan memiliki daya tarik tersendiri dengan Skutik yang menggunakan konsep design yang boxy..
Sama2 kita tunggu ja!!

77. ohmaigat - Juni 28, 2012

aneh dah, upside down nya siy asik

78. Joni - Juni 28, 2012

ini dia matic dengan konsep prototipe…!!! inovasinya kereen… :)

79. kasamago - Juni 29, 2012

kok cakepan yg di display di auto show.. manteb. gagah

80. Masbrot - Juni 30, 2012

INi baru motor cakep!!!Zoomer 50 cbu BIKIN GILA 65 jt…………..Ayo kpn nyampe sini

81. Teaser Honda Zoomer X . . . Sok depan Udah Upside Down Bro « TMCBlog – Motorcycle News - Juli 7, 2012

[...] teaser ini bisa mendeskripsikan lebih jelas beberapa detail yang sempat terlihat buraaam banget di gambaran spyshot pembuatan gambar iklan tempohari . . . cekidot . [...]

82. caca - Juli 10, 2012

Keren skuternya.. kapan masuk ke indo yaak..? :D

83. Honda Thailand kan Rilis Honda K20 (Zoomer X) Esok « TMCBlog – Motorcycle News - September 5, 2012

[...] sekalian, setelah diperkirakan Juli rilis setelah foto spyshotnya sempet nyangkut di tmcblog, Honda Thailand merencanakan akan merilis secara resmi Skutik CrossOver mereka yang [...]

84. kazeRider - September 5, 2012

?wooow…ini mongtorr suhu??
prototipenya udah. kaya gtu..jadinya kya gmna yaa???

85. Honda Thailand kan Rilis Honda K20 (Zoomer X) Esok « ademageti - September 6, 2012

[...] sekalian, setelah diperkirakan Juli rilis setelah foto spyshotnya sempet nyangkut di tmcblog, Honda Thailand merencanakan akan merilis secara resmi Skutik CrossOver mereka yang [...]


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 16.552 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: