jump to navigation

NJKB Suzuki GW250 Terdeteksi . . . 30 Juta Rupiah Bro June 26, 2012

Posted by Taufik TMCBlog in : Blogging activity , trackback

Bro sekalian, selain KTM Duke 200, satu lagi bakal calon motor baru yang nilai Jual Kendaraan Bermotornya terdeteksi oleh tmcblog . ..  Kali ini adalah Suzuki GW 250 . ..  Di samsat Daerah jakarta Informasi NJKB GW 250 dikewer kewer  . . . disana terlihat angka 30 Juta rupiah bro . . . hmmm

NJKB Motor yang direncanakan akan dirilis Suzuki SIS di Agustus 2012 nanti ini tentu menarik untuk bisa memperkirakan angka bandrol harganya . . . Biasanya Samsat menilai angka NJKB suatu motor  sebesar 21,5 % lebih rendah dari harga On The road . . . atau 10% dari harga Off he road . . . nah dari sini bisa kita ketahui bahwa bila kita menggunakan patokan yang digunakan samsat untuk menarik pajak dengan melakukan proses sebaliknya maka diperoleh Perkiraan Harga Onthe road dari GW 250 adalah

Onthe road = 30 Juta x (1+0,215) =  36, 45 Juta rupiah

hmmm itu hanya menggunakan hitungan standar  . . . Perhitungan pabrikan bisa saja berbeda bergantung pada banyak hal yang bsa jadi konsideran . . . sampai sekarang Suzuki SIS memberikan ancer ancer harga Suzuki GW 250 akan dijual di sekitar angka 43 Juta rupiah Onthe road Jakarta . . . hmmm . . . janganb jangan angka 43 cuma sekedar decoy . . . ngarepnya sih ada kejutan dari SIS saat perilisan bandrol harganya , Agustus nanti . . . gimana menurut bro? Monggo share . . . semoga Berguna

Taufikmof BuitenZorg

Comments»

1. Aa Ikhwan - June 26, 2012

wew ajib nih,…bungkus gak ya :D

Ochim masih karbu - June 26, 2012
harrymahesa - June 26, 2012

ga nyanka lebih murah dari cbr…
http://Www.harry2mahesa.wordpress.com

bachtiar - June 26, 2012

MANTABZZ,,,AWIS,,HEH..
TITIP PA HAJI (ADA INFO LOWONGAN JUGA BUAT YG MINAT) http://bachtiaryuan.wordpress.com/

raras - June 26, 2012

kalo harga segitu,,,bungkus satu…

akhfauzan - June 26, 2012
masTer Samidi O_O - June 26, 2012
mariodevan - June 26, 2012
Taufik - June 26, 2012

Bro sekalian, harap digaris bawahi ini NJKB lho . . .bukan Harga On The road :D

adrian - June 26, 2012

ya gapapa, ngarep boleh dong :)

ga tau - June 26, 2012

Walau NJKB, tetap ga kebeli kang.
Sayang harus korban 2 motor plus 15-20 jt.
Ga tau kalau dpt uang jatuh dr langit.
Hehehe.

aa - June 26, 2012

jadi kalo harga 43juta – 36,45juta = 6,55juta (margin)… :)

Aa Ikhwan - June 26, 2012

sip iya bang haji :D

puwi - June 26, 2012

Oh.. kirain NKOTB.. :)

keshamotor - June 26, 2012
Aa Ikhwan - June 26, 2012

iya donk mesti dibungkus dengan peti kayu atau peti besi biar terlihat eksklusif :mrgreen:

oman faqod - June 26, 2012
2. frkun - June 26, 2012

murah po larang y wi ? :o

http://frkun.wordpress.com/

wiwiadiwibowo - June 26, 2012

mbok di bawah 30 jt sisan… kok nanggung… hahahaha

BEST VALUE MIO-J gan
http://wawwiwiwaw.blogspot.com/2012/06/survey-best-value-pada-mio-j-adalah.html

aghashe - June 26, 2012

murah bagi yg kelebihan duit,n mahal menurut ane ,
xlo yg bli ane suara senalpotnya pasti beda ,g ngaruh wlo mesin 4 klep 2 silinder., te2p ja diiiitttt,,.,diiitttt.,,,diiittt,..jika dbetot gas kluar bunyi ,.kapan kelarnya.,,kapan kelarnya :D

3. Nichoz Ahmad - June 26, 2012
4. mb3l1n9 - June 26, 2012

wah siap2 inden nih…:))

5. Baco - June 26, 2012

5

baco - June 26, 2012

Mayan podium 3,biasanya klo sdh sampe indo timur harganya tambah 4 jt.cbr 250 hrga 39jt bli di timur 43jt..klo ina ina 46 jt brarti bakalan 50jt.nasib nasib indo bagian timur.

OrangIndonesia - June 26, 2012

Sabar ya saudaraku sebangsa setanah air. Seharusnya memang industri juga dikembangkan ke arah timur. Seperti di amrika, industri berkembang di west coast dan east coast. Kami yang di bagian barat selalu membelamu!

daeng.if - June 26, 2012

betul, kalo ninja 250 selish 5jt dengan jkt. kalo cbr250 selish 3jt kalo ga salah hanya yamaha yang harga motor sport sama atau lebih murah dari jarta (vs mks)

A chonx - June 26, 2012

masih mending bro di indo timur beda 4 juta dari otr jabodetabek,lah daerah gw di jateng malah kebangetan beda 2,5 jutaan dari otr jabodetabek khusus buat motor premium atau cbu kalo buat motor produksi lokal sih masih wajar cuman beda 400 ribuan

6. asshidayat - June 26, 2012

podium amankan dulu

bachtiar - June 26, 2012

http://bachtiaryuan.wordpress.com/2012/06/26/tips-bagi-yang-akan-melibas-jalur-pantura/
mantabzz,,,,titip jemuran pa haji…(ada info lowongan juga lo)

7. Ninjeritsu - June 26, 2012

mantap nih,…..

8. Kodokz Jambanz - June 26, 2012

loh kata iwb 48 jt ???

Taufik - June 26, 2012

itu on the road kali bro . . . ini tuh NJKB . . . dasar dari penentuan harga On the road

9. ulil ajwad - June 26, 2012

kedua

10. penggemar ninja - June 26, 2012

37 juta, harga bagus untuk 2 cilinder..:)

mudah2an booming…biar suzuki naik lagi namanya…

11. Rudy Soul - June 26, 2012

weee…kok bisa ya???pasti melesettuh… xixixi :D

12. ipanase - June 26, 2012

bisa geger nih

ipanase - June 26, 2012
bachtiar - June 26, 2012

ADA INFO LOWONGAN JUGA
http://bachtiaryuan.wordpress.com/

13. oruzgan - June 26, 2012

klo 36 an , harga bagus, bisa booming ne motor…

14. stabilo kuning - June 26, 2012

dgn harga 40 jt , inazuma akan jadi leader di kelas 250 cc.
klo mepet dgn Ninja,
cuma jadi penghibur aja. :D

15. Anton S. Pramono - June 26, 2012

Ah yang salah???!!!

16. stabilo kuning - June 26, 2012

klo NJKB CBR 250 berapa nih?
bisa jadi patokan tuh

geppyx - June 26, 2012

harga faktur 27.500.000. jadi di NJKB kalo +10% sama kayak GW250 30.000.000.

17. satria120s - June 26, 2012

kalo sampe dibawah 40juta bakal naik daun lagi suzuki. Gua pun bakal mikir meminangnya

18. jimy - June 26, 2012

mantabbb niii…
Buat touring oke bgtttt…
Murahh juga…

shasya - June 28, 2012

murah gmn??? buta loe. oba bandingin 250 milik tetangga. wxwxwxwx

19. hassan soei - June 26, 2012

Moga nasipe g kaya thundie 250. Habis release, gelaplah sper prat:-)

20. orang lewat, numpang komen - June 26, 2012

semoga laris manis

21. Anaz Speez Rezpector - June 26, 2012

mending beli ninja…kekekekek

22. Kolorijo - June 26, 2012

37 juta langsung inden ke dealer..

23. afzhan - June 26, 2012

infonya 40 jutaan..

http://www.jsm.co.id

24. otoMan - June 26, 2012
25. ninja250 - June 26, 2012

@mas taufik,coba cek aja harga njkb ninja 250 mas taufik,kalau harga faktur ninja 250 thn 2009 sih 30jt mas,dulu harga on the road 46,5jt..berarti ya inazuma ini bakal dibanderol 46jutaan lah..ane yakin banget dah..

26. SMASHER BANTEN - June 26, 2012

Waaah lebih murah ktimbang Dukee…

27. dara - June 26, 2012

Bandingin ama njkb Ninin 250 aja….

28. Hanuji - June 26, 2012

Kalo Fu = 15.200.000 OTR 18jutaan, berarti
Gw 250 = 30.000.000 OTR 36jutan. persis kaya bang Haji Prediksi.

geppyx - June 26, 2012

Pajak CBUnya GW250 gak diitung? FU kan produksi lokal

Billy (@billly_luffy) - June 26, 2012

stuju, fu kan asli tambun… kl gw 250 kan import cina, pajakny sm ga sih sm cbr 250 yg thailand? kl sama bs sama harga

Taufik - June 26, 2012

ya harus diperhitungkan juga pajak pajak dll

29. in - June 26, 2012

kirain pas 30jt… otr

30. Maezuki - June 26, 2012

Jangan dilupakan pasar 150 cc..

31. Heri Sumantri - June 26, 2012

Sayang spesifikasi mesin persilinder masih SOHC… ninja dah DOHC…

Roy (Ducati Wannabe - Trellis Edition) - June 26, 2012

masih lebih baik 2 silinder om… dari pada 1 silinder dohc di cc yang sama??? ini lebih worthed banget… suara khas 2 silinder + tarikannya di jamin maknyooossss….

kickpoint - June 26, 2012

kan udh bagi2 segmen bro.
H : DOHC Single Cyl
Y : SOHC Single Cyl
K : DOHC Twin Cyl
S : SOHC Twin Cyl
produk nya tebak sndri lah…

inewchase - June 26, 2012

makanya harganya segitu..kalo mau DOHC, ya harganya 11-12 sama ninja

gixxer guy - June 26, 2012

dari yang saya baca, DOHC itu sebetulnya bukan khusus mengatur klep tapi lebih kepada menempatkan busi di tengah silinder jadi semakin dekat dengan ruang bakar. jadi DOHC atau SOHC sama saja sebetulnya. cmiiw ah.

Spies - June 26, 2012

Yang bilang SOHC sama DOHC sama aja silakan dibuka lagi bukunya.. :)
Karakter engine nya aja beda banget DOHC sama SOHC walaupun klepnya sama2 ada 4..
contoh : vixion dan satria FU.

32. Ari CX Rider - June 26, 2012
33. pulautidungmurah - June 26, 2012

Mantabs.. muyahh

34. aditya hastungkoro - June 26, 2012

aaamiiiiiiin…..

35. geppyx - June 26, 2012

Ayo buru2 indennnnnn!!!! Cuma masuk 800 tahap pertama dengan harga perkenalan. Kalo laku pasti dijamin bakalan naik harga! Kasus Suzuki Swift!

aghashe - June 26, 2012

suzi swift kan produk gagal, alias produk buangan dr jepun,di jepun swift kurang laku.makanya di lempar ke pasaran asia tenggara, nah indonesia menyambut baek dtangnya city car nan compact,buat accelerasi yahud, 140-150 kpj (on spedo)di jalan tol body g limbung ,wlo produk buangan tp te2p brg bgus .,. oh maaf g kaya produk tetangga sebelah bru 100kpj body limbung g karuan ,brasa kaya mo terbang . n yg ajibnya lagi pasaran 2nd nya sama kaya tetangga ,yg pdhl hrg tetangga lebih mahal waktu beli barunya.,., jd suzi swift termasuk city car yg musti dipehitungkan (hadweehh k kaya sales suzuki ane ) maaf yah gan ,.,ini cerita q pa cerita mu ,,OOT mode

Vyzex - June 26, 2012

Alah
Mobil gak laku aja
Udah 5 thn lebih gak ada facelitf

Kenceng? Mimpi kali.
Di kejurnas yg saingan cuma city vios dan jazz yaris

36. stoner27 - June 26, 2012

NJKB motor baru bukannya harga off the road yang tercantum di faktur sebagai dasar penghitungan pajak..?
seharusnya kalau NJKBnya 30, on the road bisa di bawah 35 juta..
CMIIW

raras - June 26, 2012

amiinnnn

37. samsatjakut - June 26, 2012

itungannya masih ditambah biaya-biaya ini bang aji :
rekom 1
rekom 2
ribet 1
ribet 2
repot 1
repot 2
sabar 1
sabar 2
elus dada 1
elus dada 2
-#-
-#-
dst

terbitlah stnk

huhhuhuhuhuu,,,,belom uang rokok ane tuhhhh,,huhuhuhuhu

aduhai K.G.M.. - June 26, 2012

elus dada 1
elus dada 2
…..
…..Favoritku!

38. Cah Nglegok - June 26, 2012

makin terbeliii….

39. bebexbiroe - June 26, 2012

Klo 36jetian…siap2 jual FU buad nebus ini kang :D

40. uriSuzukiLover - June 26, 2012

waaaaah jadi deh indent, kalo emang dibawah 40 jt…

41. wahidarifin - June 26, 2012

info dr sales nya kmren katanya kisaran 43-48jt bang haji

42. harisxyz - June 26, 2012

yupp, harga yang pas tuhh … :)

43. ninjamerah250r - June 26, 2012

ninja 250r berapa ya bro NJKB-nya?

ninja250 - June 26, 2012

kalo ninja 250 ane thn 2009 harga faktur Rp.29.900.000 harga on the road waktu itu Rp 46,5jt
berarti GW250 ini bakalan menyamai harga ninja 250..IMHO

aduhai K.G.M.. - June 26, 2012

Harga faktur beda dengan Harga jual kendaraan bermotor bro,
kalo faktur = harga dari produsen/pabrik dicantumkan oleh importir.
Kalo HJKB = harga jual dari importir sudah ditambah biaya impor dan jasa lainnya dan belum on-the road.

44. mio "j" juelek - June 26, 2012

andai aja harga honda kaya suzuki, after sales kyk yamaha, :D

http://indobikermags.com/2012/06/26/tmtttb-tidak-membahas-tentang-teralis-terlalu-banyak/

rupanya ini toh bentuk teralis,

45. ismailov - June 26, 2012

kalo harga 36jt msh di bilang operpret..
Mnding bli bebek bekas sno sesuai dg kemampuan lu..!
Muriah meriah…!!

46. irfannabag - June 26, 2012

36 jt langsung angkut kerumah dah,

47. ninja250 - June 26, 2012

kalo ninja 250 ane thn 2009 harga faktur Rp.29.900.000
berarti GW250 ini bakalan menyamai harga ninja 250..IMHO

48. thole - June 26, 2012

Harga Faktur = 30,000,000
BBN-KB (10% x NJKB) = 3,000,000
PKB (1.5% x NJKB) = 450,000
SWDKLLJ (=<250cc) = 35,000
Biaya Adm. STNK = 25,000
Biaya Adm. TNKB= 15,000
TOTAL = 38,500,000 :mrgreen:

Billy (@billly_luffy) - June 26, 2012

hitunganny 33,5 juta, 5 jutanya hilang kmn bro? :)

thole - June 26, 2012

kredit 35bulan :mrgreen:

kickpoint - June 26, 2012

tau sndiri aja lah kemana yang 5 jeti lg…
hihihi…

Ninja PSK - June 26, 2012

NJKB 30.000.000
ppn 10% 3.000.000
Magin deler* 3.000.000
BBN KB 3.300.000
pkb 495,000
swdkllj 35.000
adm stnk 25.000
adm tnkb 25.000
bpkb* 35.000
legalisir* 125.000
Cek Fisik* 25.000
Sumbangan DIPENDA* 100.000
Jasa Admin pengurusan*150.000
TOTAL= Rp.40.315.000

kalo sampai SOLO/Yogya tambah +- 3.000.000
jadi 43.315.000

ini versi hitungan saya loh… Yang saya kasih * itu yang umumnya ada di tempat saya… :D

49. SuRyA - June 26, 2012

Moga bisa lebih murah lagi biar motorsport makin merakyat

http://www.dk8000.co.nr

50. obeth - June 26, 2012

Masih ada biaya-biaya ini broo :

Rekom 1

Rekom 2

Repot 1

Repot 2

Ribet 1

Ribet 2

Sabar 1

Sabar 2

Elus dada 1

Elus dada 2

-#-

-#-

-#-

Dst

3 bulan kemudian terbitlah stnk

Huhuhuhuhuhuh,,,,,,,,excluding money cigaret in every post,,, ,,,,,

Nasib-nasib-nasib motor cbu,,,,,

aduhai K.G.M.. - June 26, 2012

elus dada 1
elus dada 2
…..
…..Favoritku!

51. robain - June 26, 2012

gw lebihin deh jadi 38jt biar suzuki untung banyakan dikit, siap inden nih…o iya, spare part juga siapin yang bener ya bang juki….

52. dadang pret - June 26, 2012

Mantap… Twin cylinder touring, injeksi lagi…

53. akhfauzan - June 26, 2012
54. ninja250 - June 26, 2012

@all:jangan terlalu berharap dibawah 40juta lah..secara NJKB ninja 250 aja udah 30jt..ya paling harga sama lah dengan ninja 250..harga di bawah 40juta = mimpi disiang bolong..heee…kalo harga 45juta masih logis,tapi kayaknya bakal tembus 46 juta..

inewchase - June 26, 2012

ga mau kalah?kebakaran j***** eh jenggot nih kawasaki ninja

ninja250 - June 26, 2012

hahaha..kalaupun 38jt emank situ mau beli ya??..kebakaran jenggot??..kenapa harus??..malah bersyukur dengan adanya GW250 ini bisa tambah koleksi..mau komen info aja udah kayak dianggap komen BC..ckckckck..

Randy Rhoads - June 26, 2012

gw perhatiin komen lo yang berulang-ulang selalu berusaha menegaskan kalo harga motor ini bakal seharga Ninja :mrgreen:
sales kawasaki ya bos? ngoto bnr soalnya :lol:

ninja250 - June 26, 2012

iya aja deh..xixixixi..sales suzuki ngamuk..

nararider - June 28, 2012

bener bro……gak bakalan dibawah 40 jt yakin deh banyak yang sakit hati lagi kayak kejadian duke 200….hehehe…

55. dave - June 26, 2012

mudah2an 40jt,, akur d..

56. Hendra Super - June 26, 2012

Ayo Suzuki..!

57. darliz - June 26, 2012

enak nya kalo bisa dapat tester motor2 baru, gratis lagi.., cmiiw

tomi - June 26, 2012

namanya uenan tenan nek itu broo :D

58. indranesta - June 26, 2012

duit segitu mending beli tata nano LX hehe…

robain - June 26, 2012

Belanja sesuaikan kemampuan ente aje, jangan maksain beli motor mahal, bisa susah nanti rumah tangga ente.

59. ferrarista - June 26, 2012

Siap2 Inden 1 yang warna biru

60. Rei - June 26, 2012

harganya bikin galau

61. milky bo - June 26, 2012

wah kalo 36 jt djamin laris manis wak.,

62. absoluterevo - June 26, 2012

pasti banyak yg ke lewat kalau 30jt sama inazuma

63. Kurma - June 26, 2012

Wah gak mau kalah ni..dengan harga segini kalau beredar pasang harga ini. emank murah.. suzuki dasyaat juga ni..
hihi karena gak laku mungkin pasang harga murah yaaa..
sabaaaar yaaa, semoga aja kali ini suzuki terjual banyak, kemarin penjualan surut ya?

64. ridervega - June 26, 2012

Kayanya kasusnya mirip FU150 pertama kali masuk. di bom harga murah untuk test demand pasar, trus lama kelamaan naik. dl FU pertama kali sekitar 16 jtaan sekarang udah 19 jt. Semoga harga bukaan GW250 ini 36 jt. Ayo bangkit Suzuki.

65. 99 tea - June 26, 2012

kalo harganya 36jt.. ane bungkus 1 dah.

66. manteb - June 26, 2012

jual-jual-jual! buat DP inazuma!

67. viewie white blog's - June 26, 2012

SUZUKI MULAI NGEGEBRAK NIH…..! :D

68. dodo@nyiurmelambai - June 26, 2012

Woouuuww…. ini room brisik amat ya…. pd muji2 motor Inazuma-Jepun…. mending nungguin Indonesia lagi mo bikin sepeda motor asli republik merk-nya “Nyiur-Melambai” simbolnya berbentuk pohon kelapa…. melambai-lambai kesana kemari…ini perlambang motornya lentur & aerodynamic & bisa lari ke arah manapun ke-8 pemjuru mata angin… Produksi pertama di 2013 motor sport 250 cc 4 cylinder SOHC 8 katup tenaga 35 HP…. Cakep daaah…..I like it….

dadang pret - June 26, 2012

wah… ini lagi pada ngaco… 4 cylinder 250cc.. belum sikat gigi ya ?

69. peyek - June 26, 2012

kalo harganya sama kayak tigor..
ane beli 2 ah…. ;)

70. kantong kresek - June 26, 2012

Onthe road = 30 Juta x (1+0,215) = 36, 45 Juta rupiah

tinggal suzuki ngitung mau untung brp aja nih buat motor

71. keshamotor - June 26, 2012
72. aa - June 26, 2012

jadi kalo harga 43juta – 36,45juta = 6,55juta (margin)…

73. titok - June 26, 2012

wah kalo dibawah 40jt gt banyak bgt yg ngincer mesinnya tuh…mantap…suzuki GW bs bunuh pasar CBR 150 tuh…huahaha

Cah Nglegok - June 26, 2012

bunuh gimana mas?…produksi awal 400unit berikutnya cuman 2000unit ajah tiap bulan nasional…

buruan indent ajaah…limiteed nih GW250…

aghashe - June 26, 2012

begitupun seperpart nya limited edition :D ,harus inden n mongtor kebanyakan nongkrong digarasi .,,,.,.,
patut di usahakan njebol kantong buat menuh-menuhin garasi .,, :D

74. sediapayung - June 26, 2012

125, pindah 250, pindah 500 (adanya 600)

75. ●○ qwerty ○● - June 26, 2012

kalo harga otr nya 20 jutaan bisa rontok besi teralis las karbit n bulu sayap buntung itu.

*sambil ngelempar rangka kecoak n deltabox karatan.

76. agung - June 26, 2012

36 jt?? aku tuku siji kang

77. Tito - June 26, 2012

Harus lebih murah dari cbr250 non abs.

78. Kurma - June 26, 2012

Murah sih..suzuki trouma dengan penjualan.
makanya pasang murah biar terjual banyak.. semoga aja..

79. sijidewe aka snalpot99 - June 26, 2012

ambil mas :-)

80. hrc.citayam - June 26, 2012

aku nunggu teralis aj d kang lbih terjangkau…maaf kang taufik koi hobiest juga yah..? aku juga…

81. mythril - June 26, 2012

Wah klo 37 jt bener bener keputusan yg sangat sangat bijak..

82. peyek - June 26, 2012

beli dong wak haji…
buat pengganti si GUNTUR..

:D

83. su*anang - June 26, 2012

kita liat aja apakah harga di atas 40 atau dibawah 40 jt….

84. Roy (Ducati Wannabe - Trellis Edition) - June 26, 2012

operpress… cakepan tigor kemana2… harga terjangkau 25jt… meskipun 1 silinder tapi udah 200cc… tampang cakep… kuat dan tahan lama… velg gak gampang peyang… dengan mesin mutakhir dan tercanggih di kelas nya…. karbu modern abad 21… lebih canggih dari pada mesin injeksii sebelah…. disk brake depan belakang… setara dengan brembo… dengan dual shock setara dengan ohlins…

worthed banget… mending tigor kemana2…

gak percaya? liat aja MS nya… nuff said!!!!

85. stoner27 - June 26, 2012

boleh masuk parkiran moge nggak?
itu pertanyaannya..

abati - June 26, 2012

haha.. jd inget promonya sales kawasaki yg cerdas & asik d prj ttg er 6, dia bilang kl er 6 bisa langsung ke lobby, kl ninja ga bs,

86. peyek - June 26, 2012

stoner
kalo ninin boleh… kayaknya gw jg boleh…. :)

87. Gemblung - June 26, 2012

mending beli nini second lah..muahal

88. hampura - June 26, 2012

Yang penting mah after sales service nya …. kalau nyusahin ngurusnya mah males….

89. siti_jenar - June 26, 2012

tombo ati,gara gara sakit ati sama pricing duke,kurang dari 40 jeti ga pake lama ane ambil

90. fiesta43 - June 26, 2012

waw…murah.. bisa habis nih duet ninin – cbr :mrgreen:

91. tedted - June 26, 2012

mas taufik, tolong dong skalian di cariin info NJKB NINJA n CBR
mngkin bs lebih jelas gambaran harga otrnya
trimakasih

92. refreshman - June 26, 2012

sebenernya tergantung niat suzuki aja, kalo mau sukses meruntuhkan legendary TIGER-HONDA ya INAZUMA jangan diatas harga 40. kalo mau laris ya di harga 36-37 OTR. Suzuki seharusnya buat terobosan krn ini motor sport touring yang nanti bnyk peminatnya krn akan muncul CLUB-CLUB fanatik.

93. jon - June 26, 2012

kalo dah keluar saya masih hidup bakal saya beli satu. mendingan milih model ginian daripada yang nungging abis bikin tulang belakang kayak pecel lele. dibawa turing asik ga pegel. dibawa macet macetan dikondisi perkotaan di indo juga ga bikin pegel dan cc nya pas buat kondisi jalan di indo di kota atau dikampung.

model sport lucu. masa bungkuk kayak orang mau start perlombaan lari tapi lagi ditengah pasar ikan yang dijejali banyak orang bukan dilintasan lari stadion. posisi bungkuknya itu ditengah kemacetan kota, aneh diliet buat orang lain, nyiksa diri buat ridernya.

ninja250 - June 26, 2012

setuju mas bro..emank lebih rasional yg model begini untuk jalanan jakarta..tapi banyak juga sih yg suka model2 nungging gitu,naik motor di jakarta duduknya nungging2,pada suka begaya doank..biasanya yg model2 motor kayak gini dicibir..beli kagak nyibir iya..heee..

temon - June 26, 2012

beda segmen laa goblok..!!
ada supersport, yg biasanya full fairing + nungging, ada sport touring, ga’ pake fairing, stang tinggi ga’ nungging..

selera org beda2..
mata ente tuu yg aneeh, org2 liat motor2 sport full fairing yg nungging tu matanya ngeliatin terus..

jgn asal bacot loo jon-tor..

uriSuzukiLover - June 27, 2012

kalo pake motor sport full vairing n nunduk abis, cocoklah kalo di sirkuit, nhaa ini di jalanan pasar ha..ha….

94. jon - June 26, 2012

lampu depannya kayak B King ya :) tapi dengan kapasitas mesin yang manusiawi :D

95. Yudha Depp - June 26, 2012

ARTIKEL YANG MENARIK
SAYA JUGA MAU BERBAGI PENGALAMAN
BUAT PENGENDARA MOTOR LAIN

http://yudhadepp.blogspot.com/2012/06/sensasi-ninja-150.html?m=1

96. mottobiker - June 26, 2012
97. Bonsai Biker - June 26, 2012
98. Nofgi - June 26, 2012
99. Lupuz - June 26, 2012

Segitu umumlah untuk 250…bejaban dgn kompetitor. ..

100. petani buah - June 26, 2012

nebak 43 jt. Ninin ane di faktur jg 34 jt berarti selisihnya dg ninin jg 4-5 jt dbwah ninin

ninja250 - June 26, 2012

ninin ente thn berapa bro??..thn 2012 kali ya??..soalnya punya ane di faktur cuma 29,9jt..ane punya thn produksi 2009,beli bulan desember..dulu on the road masih 46,5jt..emank skrng harga on the road ninin 250 berapa bro??..

101. absoluterevo - June 26, 2012

Dulu kang haji sudah punya thunder 250cc ya kang haji tapi sudah di cerai plus talak 3 :mrgreen:

102. Dreadlock - June 26, 2012

Masih ada yang bilang sohc selalu lebih inferior daripada dohc.

uriSuzukiLover - June 27, 2012

sohc twin cylinder (gw250), vs dohc single cylinder (cbr250),
bukan dibanding dohc 2 cylinder (N250).cmiaw…

103. Ganzimaru - June 26, 2012

SIS mau bikin gebrakan baru, inazuma dibandrol dengan harga diluar prediksi banyak orang :D

http://ganzimaru.wordpress.com/2012/06/26/misunderstanding-menyikapi-pengklaiman-budaya-batak-oleh-malaysia/

104. fandy - June 27, 2012

wow…………..

105. dara - June 27, 2012

wookeh.. akhirnya situs Samsat ga down kyk kmaren….
NJKB Ninja 250 DKI
7 EX250J 40.400.000
============
Beda sepuluh jeti ama Inazuma manteeep

dara - June 27, 2012

Eh apa injeksi kali yaaa.. :D :D

dara - June 27, 2012

1 AN 130 C(KAZE ZX VR) 12.300.000
2 AN112R (EDGE) MT 10.200.000
3 AN112S (EDGE VR) MT 11.300.000
4 AN112S (EDGE) MT 11.300.000
5 AX 125B 12.300.000
6 ER650E(ER-6N)MT 81.600.000
7 EX250J 40.400.000
8 EX650E(NINJA 650)MT 85.700.000
9 KL110C(KSR110) 16.100.000
10 KR 150 L(NINJA R) 20.600.000

106. dara - June 27, 2012

Honda..
1 CBR 600 RR 157.200.000
2 CBR1000RR 325.600.000
3 CBR150RC(IN) 26.300.000
4 CBR250RAB(IN) 44.900.000
5 CBR250RB(IN) 38.100.000
=====================
Weeeew….. Inazuma lebih murah dari CBR non ABS

dara - June 27, 2012

Rekap..
Inazuma.. 30.000.000…?????
CBR Non ABS 38.000.000
Ninja 40.400.000…?????
CBR ABS 44.900.000

Apa CBR perang harga yaaa….

107. orderdesign - June 27, 2012

Suzuki memang selalu kompetitif bersaing masalah harga, jika kita mengingat kembali harga suzuki satria ( tec DOHC dan kubikasi lebih besar 150 cc) dengan honda sonic yang harganya jauh di atasnya. Dan hingga sekarang terbukti produk satria fu makin banyak diminati, Hal ini bisa di bikin strategi suzuki melangkah ke depan yang terkenal gak pelit dan gak malu-malu untuk menerapkan fitur melimpah pada produknya (dann tentu kwalitas harus diperhitungkan). :-) https://orderdesign.wordpress.com

108. Membandingkan NJKB Motor motor Sport 250 cc « TMCBlog – Motorcycle News - June 27, 2012

[...] sekalian, Melanjutkan artikel kemarin kali ini kita akan membicarakan soal NJKB . . . NJKB adalah Jilai Jual Kendaraan Bermotor, [...]

109. boombox walker - June 27, 2012

motor yg mid-low aja sparepart nya susah dan mahal. apalagi nih motor.

Roy (Ducati Wannabe - Trellis Edition) - June 27, 2012

ente gak cocok pake suzuki… ente cocoknya pake Honda… dengan dukungan AHASS dan Sparepart yang katanya melimpah itu…

:shock:

110. Care - June 27, 2012

Memang makin ketat ja ya persaingan motor laki…
Didanding NJKB KTM Duke 200 kayaknya konsumen akan lebih condong melirik ke NJKB Suzuki GW250.
Selisih 14 juta lumayan Bro…

111. tqnku - June 27, 2012

lumayan keren, tapi sayang harga masih mahal.
nitip lapak bang haji : kejadian mistis “Bus dan Truk, Nyasar ke tengah hutan jati ” simak di sini : http://share-file-gratis.blogspot.com/2012/06/bus-pahala-kencana-pk-jurusan-jakarta.html

112. tqnku - June 27, 2012

lumayan modelnya, harganya juga lumayan…
info bus dan truk nyasar ke tengah hutan jati silahkan simak di sini http://share-file-gratis.blogspot.com/2012/06/bus-pahala-kencana-pk-jurusan-jakarta.html

113. Mr. Kelly - June 28, 2012

kl 36 beli deh satu, pajang bareng ninja 250. cakeeep :D

114. Yudha Depp - June 28, 2012

YANG PUNYA TIGER
BISA PINDAH KE LAIN HATI NIH

115. software development Romania - June 29, 2012

Thanks and good blog.

116. wiwid - June 29, 2012

ngeces ngeces nih……..liat tampilan GW 250………

117. kasamago - June 29, 2012

harga yang menarik, andai diawal launch dipricing dg hrg komptitif, klo dah laris dikerek perlahan..

118. duano12 - June 30, 2012

Nice Info gan . . .

Dell Driver
Dell Driver

119. Bagaimana Bila GW 250 Dibanderol 35 Juta? | UNTAIAN MAKNA - July 17, 2012

[...] terbaru dari bang haji taufik mengindikasikan NJKB (Nilai Jual Kendaraan Bermotor) GW 250 sebesar 30 juta. Dengan banderol ini, [...]

120. hendra hadisaputra - August 6, 2012

sayang banget kalah start sama new kawasaki ninja 250 injection, kalo harga diatas 40jt maka sdh bisa kebaca kmn konsumen akan beralih….

121. Bagaimana Bila GW 250 Dibanderol 35 Juta? | Bengkel Bang Habibie - September 14, 2014

[…] terbaru dari bang haji taufik mengindikasikan NJKB (Nilai Jual Kendaraan Bermotor) GW 250 sebesar 30 juta. Dengan banderol ini, […]



%d bloggers like this: