jump to navigation

Sneak Peek . . . Hyosung Indonesia siap rilis GT650 Half Fairing? June 29, 2012

Posted by Taufik in : Hyosung , trackback

Bro sekalian, Salah satu pengunjung tmcblog, Bro navendra (thks bro) berkenan berbagi foto foto yang berhasil beliau jepret di pabrik perakitan Honlei , semarang . . . foto yang bro Navendra dapatkan adalah versi ketiga dari Varian GT650 seriesnya Hyosung yang menggunakan garis desain half-Fairing/ Bikini Fairing. Menurut bro Navara, pihak Hyosung sedang melakukan test uji coba model ini.

Motor ini layaknya penggabungan dari GT650R dan GT650N. Untuk fairing sepertinya hanya bagian depan saja yang nempel . . .bagian bawah dari fairing dilepas sehingga sasis twinspar dengan model double tube dan mesin berkonfigurasi V 650 cc  terlihat jelas . ..  bagian belakang mulai jok rider, jok boncenger, body belakang, lampu, spatbor . . .ban, knalpot sama blassss . . . salah satu pembeda yang cukup kendatara adalah penggunaan setang bar menggantikan setang jepit . . . so disinyalir motor ini lebih user friendly dibanding versi GR650R di jalanan ibu kota, cmiiw, imho

FYI Model seperti ini sudah rilis duluan di negara negara tetangga seperti Australia . . . dulu tmcblog sempat membuat polling kecil kecilan yang diikuti 500-an pengunjung blog mengenai bentuk headlamp mana yang lebih disukai . . . dan ternyata tetep model kedok street fighter yang diminati . . . model half fairing muncul kedua. So sebenarnya model half fiaring disinyalir memiliki kelebihan khusus saat melaju kencang dibanding streetbike lampu biasa karena model aerodinamikannya . . . so kita tunggu, apakah Hyosung akan merilisnya juga ntuk menemani dua varian GT650 sebelumnya . . . semoga berguna

Taufik of BuitenZorg

Comments»

1. Novian Agung - June 29, 2012

Seru….

tjapil - June 29, 2012

Geser dikit bang…
Nebeng jadi pertamax++

harrymahesa - June 29, 2012
wiwiadiwibowo - June 29, 2012
gilangkharisma - June 29, 2012

nebeng :mrgreen:

mampir sini dulu kang…. http://soccerbit.com/

mogesan - June 29, 2012

Nebeng pertamax kang haji :D
Mantep tinggal bentar lagi diuji sama sportisi deh.
http://motosplit.com/

2. Aa Ikhwan - June 29, 2012

ajib,..tp blm bisa bungkus bang haji :mrgreen:

bachtiar - June 29, 2012
3. Dadot - June 29, 2012

ipanase kalah

bachtiar - June 29, 2012
4. CaseyZahed27 - June 29, 2012

gagal podium -_-

5. TJAH ILANK - June 29, 2012

keren

6. exobar - June 29, 2012

Kelimax-kah..

exobar - June 29, 2012

Weleh…baru di tinggal melirik sebentar sudah kelimax….diatas ane pake koneksi dewa…..wkwkw

7. Rudy Soul - June 29, 2012

moge

8. imranz16 - June 29, 2012

garang bener :mrgreen:

9. Tito - June 29, 2012

Gagah.

10. frkun - June 29, 2012

wooh, tk pikir cuma dipreteli fairing sampingnya :o

11. tukijan - June 29, 2012

kenapa pabrikan jepang ngasi opsi model moge yang sangat terbatas.. terutama yamah* ngarepp..

12. Motoroda - June 29, 2012
kickpoint - June 29, 2012

tambah satu lagi vs morea (hyosung)

13. ipanase - June 29, 2012
14. Q-chinx - June 29, 2012

Siiiip!!! Cuma bisa liat aja…

15. orderdesign - June 29, 2012

Salut buat aplikasi sasis twinspar pada Hyosung yang semakin menguatkan tampilan desain terkesan maco (motornya lelaki). Namun dengan aplikasi stang bar untuk kenyamanan berkendara tersebut, terasa aneh dan kurang klop untuk menempel pada T penjepit shok depan yang gede dan untuk pegangan boncenger belakang serasa kurang minimalis atau aero dinamis. :-) http://orderdesign.wordpress.com

16. sigantengakmal - June 29, 2012

12

17. titok - June 29, 2012

kalo motor gini minum pertamax plus terus jarak tempuh per liternya berapa km yak??

18. asdf - June 29, 2012

hyosung koq untuk strategi pricenya engga bisa sehebat kawasaki..

padahal sama sama main di 600cc naked/fairing

kenapa yah?

19. okta44 - June 29, 2012

terkesan maksa ya kang haji…tp regane piro yo..

20. Nofgi - June 29, 2012
21. sof - June 29, 2012

itu versi full fairing belum terpasang fairing bawahnya dech

22. gafuri46 - June 29, 2012
23. kampretz - June 29, 2012

setirnya keliatan nyaman juga di taruh di atas segitiga

24. dave - June 29, 2012

lebih suka full fairing,, imho..

25. Ari CX Rider - June 29, 2012
26. Cepz - June 29, 2012

gede ya?? mantstab :-D

27. Mas Huda - June 29, 2012

mantep bener ne motor

28. Salim - June 29, 2012

joss :)…mirip Fazer

29. zero seven - June 29, 2012

aku dikasih motornya gratis juga nggak nolak koq :mrgreen:

30. Black_Viper - June 29, 2012

Minerpah mana?

31. Riky - June 29, 2012

Bisa di share kelebihan dari half fairing apa bro?

32. RXANGGA - June 29, 2012

Beneran Bang haji? Kok yang 250nye gak di keluarin ya?…. (awas bang haji kena spy shot lageee :))

33. otoMan - June 29, 2012
34. winn madsen - June 29, 2012

pabrike neng semarang tho????

35. wardiliciouz - June 29, 2012
36. peyek - June 29, 2012

disinyalir… nih motor lulusan siswanya mak erot… :mrgreen:

senalpotnya panjang tenan… :mrgreen:

37. lugupol - June 29, 2012

wani piro?

38. Rudy Soul - June 29, 2012
39. bayu colLin junior - June 29, 2012

jangan bicara wagu pemirsa..kalo ente ente dh mlototin tu motor d dpan mta baru blang wahh ni mtor keren bnget…yg 250 juga sama2 keren cz dimensi modelny nyaris serupa..bedanya klo yg 250 pke delta box n yg 650 pke twin spk..suara mesin nyaris susah d bedakan

40. Anak Pedalaman - June 29, 2012

Keren juga nie motor ! Ongkosnya berapa kang ?

41. SuRyA - June 29, 2012

Moga bisa lebih lancar jualannya biar dunia permogean jadi lebih mantabb

http://www.dk8000.co.nr

42. mantribiker - June 29, 2012

yang 250 naked kapan meluncur kang haji?
bagi pengguna zx yo mampir
http://mantribiker.wordpress.com/2012/06/29/kawasaki-zx-130r-motor-bebek-pertama-bertangki-depan/

43. chekers - June 29, 2012

kalo liat plat nomernya, kyknya ini motor modifan kang haji.. nih motor keluaran tahun 2010

44. Roy (Ducati Wannabe - Trellis Edition) - June 29, 2012

cakepan tigor jadul… mesin canggih 200cc… serasa naik moge… tingkah laku pun bisa sewenang2 ama bebek…

dari pada beli hyosung mending tigor, murah, berkualitas tinggi setara moge, suara moge, RDB, mesin karbu modern…

beuh… kurang apalg coba… udah beli tigor sekarang….

45. iskandar - June 29, 2012

disinyalir mahal

46. sipsip - June 29, 2012

full fairingnya mana? :D

47. matius - June 29, 2012

hyosung woiiiiiiiiiiiiiii motor apaan nih cak….
cesssss ini nih pasti motor dari negri si aceng
yang motor nya kalau jalan ngak jelas mana
blakang mana depan cuissssss
palin malas nih kalau cs1 ketemu motor
kayak gini
ngak bkalan ada perlawanan nih motor ketemu cs1
wuiss kasian nih konsumen moor kebanyakan orang dusun yang ngak tahu ampa2 soal mesin,, mereka cuman dikibulin sales yamaha aja ehhh sales motor cina maksud nya,,,,,, wuisss pernah tuh dulu main2 ke diler yamaha trus lihat orang yang kek nya dari dusun gitu,, tuh orang dirayu rayu ma tuh sales dikasih air minum trus dibilang kalau bapak mau ambil nih motor bapak akan mendapatkan satu init dvd jerman yang bermerek sanex cesssssssss sejak kapan sanek dari jerman oooiii,, trus bapak juga berkesempatan memenangkan satu unit ponsel amerika yang bermerek mito wuissss gila amerika gundulmu tuh mito,,

chekers - June 30, 2012

panjang bgt..
bikin cerpen aja om

48. danstechmotor - June 29, 2012

sangar :D

49. gunawanspurs - June 29, 2012

Keren, tp akan lebih sip lagi klo diterapkan utk tipe mesin 250cc agar harganya bisa lebih terjangkau (~40 jt).

50. Ayah AndRayy - June 29, 2012

harganya blm affordable… marketnya dikit nih (sok tau mode ON)..
http://ayahandra.wordpress.com/2012/06/29/iklan-motor-jadul-persaingan-fansboy-berawal-dari-sini/

51. kasamago - June 29, 2012

kpn neh produk hyosung bs sliweran dijlan2..

52. duano12 - June 30, 2012

Nice Info gan . . .

Dell Driver
Dell Driver

53. ninja250 - June 30, 2012

hargane piro??..kalo diatas ER6 ya ga laku,kalo masih dibawah ER6 masih ada harapan lah..

54. Firman - July 1, 2012

Dealernya kapan ya kang di surabaya buka? Penasaran nih.. Ane sih daripada er6 ato ninja 650 mending motor ini.. Mesin dah v twin comotan suzuki sv 650.. Tenaga 84 dk dibandung er6 70 dk.. Palagi harganya denger2 harganya drop sejak er6 keluar..

Mesin sama dengan fischer mrx650, sasis lebih ok mrx, tpi mesin lebih ok hyosung karena sudah injeksi..

Ane sudah lama penggemar mobil korea.. Ga salah nyobain motror korea..

55. grandvblog - July 1, 2012

Boleh juga, berarti harganya ntar bisa diskon 5 jutaan yak… :) jadi 61 juta, dapat 650cc bertenaga 84 dk, top tenan, tapi riding position-nya gimana ? foot step ndak digeser, sementara sasisnya sama, berarti sama dengan riding position versi full fairingnya dong

bluenote - July 12, 2012

tenaganya kalau sama dengan yang full fairing menurut brosur sekitar 79HP Bro.
Riding positionnya keliatannya lebih nyaman karena setangnya tinggi. Yang GT650R setang di bawah segitiga yoke, jadi sangat menunduk.
Footstep tidak terlalu ke belakang jadi masih nyaman (kalau sama dengan yang full fairing ya..)

bluenote - July 12, 2012

@Mas Bro Taufik,
Saya baru ambil yang full fairing GT650R. Kalau mau pinjem beberapa hari untuk full review mengenai Hyosung ini silahken. Saya mengalami overheating setiap kali motor berhenti di lampu merah. Mungkin dengan full review ke depannya bisa lebih baik lagi / bisa dikeluarkan paket-paket modifikasi untuk perbaikan masalah-masalah yang ditemui para konsumen.

56. bluenote - July 12, 2012

Mas Bro Taufik,
Saya baru ambil yang full fairing GT650R. Kalau mau pinjem beberapa hari untuk full review mengenai Hyosung ini silahken. Saya mengalami overheating setiap kali motor berhenti di lampu merah. Mungkin dengan full review ke depannya bisa lebih baik lagi / bisa dikeluarkan paket-paket modifikasi untuk perbaikan masalah-masalah yang ditemui para konsumen.

57. Arsyad - October 4, 2012

ada info terkini ga kang, yg half fairing??



WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien
%d bloggers like this: