jump to navigation

Penampakan Bagian Depan Calon Skutik Fashion Suzuki? July 10, 2012

Posted by Taufik TMCBlog in : Suzuki , trackback

Bro sekalian, bila selama ini penampakan skutik fashion suzuki hanya menunjukan bagian buritan dan samping saja .. . maka akhirnya via brog bro andika misteri penampakan bagian depan dari motor yang disinyalir skutik fashion suzuki mulai terkuak . . . cekidot gambar di atas . . . hmmm lantainya ijo . .. jangan jangan ditengah pabrik nih motor di jepretnya :)

penempatan lampu seion, bentuk grip belakang, serta garis kurva body belakang memang mirip banget dengan gambar  gambar yang sempat beredar di dunia maya selama ini. bagaimana mesinnnya . ..  tmcblog masih mensinyalir SIS akan merilis  Skutik fashion ini dengan model injeksi . . . jika benar injeksi, modelnya dan speknya disinyalir sama plek dengan spek injeksi Nex FI . . . belum jelas kapan skutik ini akan dirilis SIS di pasar indonesia . . . kita tunggu saja deh

Taufik of BuitenZorg

Comments»

1. Ari CX Rider - July 10, 2012
Ari CX Rider - July 10, 2012

akhirnya pertamaxx juga . . :mrgreen:

gunungandul - July 10, 2012

ngimpiii…

alice pngen ..... - July 10, 2012

wooooooowwwwwwwww………… :mrgreen: :mrgreen: :mrgreen:

ochim - July 10, 2012
mariodevan - July 10, 2012
peacefull - July 10, 2012

Mbonceng di dek depan skutik uelek….

mogesan - July 10, 2012

Buntutnya hayabusha bener xixixi
http://motosplit.com

at0zz - July 10, 2012
2. yoshi - July 10, 2012

mantab nih kayanya

roda2makassar - July 10, 2012
3. Vendor - July 10, 2012

Joss

wiwi - July 11, 2012

waw… bweda bwuanget sama skupi atw pino…

test ride pulsar berhadiah gan…
http://wawwiwiwaw.blogspot.com/2012/07/test-ride-bajaj-pulsar-berhadiah-nissan.html

wiwi - July 11, 2012
4. mahendro - July 10, 2012

suzuki..

wiwi - July 11, 2012
5. Nichoz Ahmad - July 10, 2012

wow,,, bentar lgi launchng nih,,,

6. moonster - July 10, 2012

Elek

aghashe - July 10, 2012

ho ohh kmn2 jg masih imut si jelato .,.,
hadweehh head lamp punya si epyu lawas .masih imut head lamp jelato ,
mang suzi ngasal ja nih .
rakyat minta reborn FXR dr jaman jebot g ditanggepin .ni si retro mlah ngajak perang si skupi n mba mia fina ,
vote to reborn FXR ,

7. frkun - July 10, 2012

retro ya, kang ? :o

frkun - July 10, 2012
8. Kaskuser - July 10, 2012

suzuki bagus gan, titan mrpkn perbaikan dan penyempurnaan smash. suzi nex mrpkn penyempurnaan spin. ane pake spin 07 smash 02 lom ada keluhan.. silahkan di rate + cendol.

Bayu - July 11, 2012

Setuju bro…
apalagi kualitas cat’nya, suzuki the best.

9. afzhan - July 10, 2012

widiih..cepet2 deh dikeluarin

http://www.jsm.co.id

10. dmsendra - July 10, 2012

retro bakal booming deh :)
nitip lapak bang Haji..:):
sosok teralis inikah??
http://sealandadventure.blogspot.com/2012/07/benarkah-teralis.html

slow - July 11, 2012

bentuknya g kyak gtu bos

11. darliz - July 10, 2012

Sama2 lucu model nya ;-)

12. in - July 10, 2012

mencoba menjual lampu yang mirip hayabusa ..

aghashe - July 10, 2012

skutik retro k tampang garang, ,.,skutik retro kan dah identik dgn imut,
oia ni masuk klas retro g sih si skutik.

Ury_SuzukiLover - July 10, 2012

apapun mongtornya yg penting SUZUKI..

13. falaqsmi - July 10, 2012

absen siang…

14. SuRyA - July 10, 2012

Yg sport adalah mini version dari b-king
sedangkan yg fashion skuter bentuk mini dari sekilas pandang lampu hayabusa

http://www.dk8000.co.nr

15. Cah Gombong - July 10, 2012

Ikut absen wak haji..

16. Cah Nglegok - July 10, 2012

cebeeh

17. yudha40 - July 10, 2012

makin rame aja nich teknologi injeksi buat gantiin karbu

18. cuap2x - July 10, 2012

matic ban cungkring again…..??? ckckckck

19. wilwil - July 10, 2012

back to classik ya

20. Admin - July 10, 2012

kayakny modelna Bagusan ini daripada merek Y sama H
tp blom liat full nya sih…

21. numpangliwataja - July 10, 2012

aduh lagi2 desain Suzuki ……..ck..ck…ck
apa Suzuki ga inget kasus nex yg walo performa dan mileage mantap tp masih juga kalah (jauh) lakunya, dibanding vario, mio J, beat ato soul GT.
tampilan desain motor2nya disempurnakan dong
sorry ………..no offense

Predator!! - July 10, 2012

Aaaahhhhh bisanya cela doang luh!!! emang lo kira desain mio j cakep apa? udah kayak orang ngantuk gitu lampunya dibilang baguss. cuma karna merek doang aja dibilang baguss. klo desain suzuki bagus juga dibilang jelek tapi klo H ama Y jelek dibilang bagus, dasar korban Merek lohhhh…Goblok

kaka - July 11, 2012

dih stress…susah jualnya ya mas? :mrgreen:

denyda - July 11, 2012

kaciannn…..

DARK - July 11, 2012

bego’ lu..

22. numpang_liwat - July 10, 2012

Sepertinya mesin menggunakan suzuki nex (dilihat dari box filter udaranya )

23. asus - July 10, 2012

semoga booming ni model retro, karna jrng orang kebut2an naik model retro.

24. yudha depp - July 10, 2012

TAMPANG CAKEP SERTA IRIT ·····
SEMOGA LAKU KERAS
http://yudhadepp.blogspot.com/2012/07/vixion-berisik.html?m=1

25. yudha depp - July 10, 2012
26. Jelly gamat - July 10, 2012

wah…
lumayan juga.. ^^

27. satriafu150 - July 10, 2012

Akankah bisa bersaing dengan kondisi ceruk market yang saat ini saja sangat kecil sekali.

28. ri93 - July 10, 2012
29. [email protected] - July 10, 2012

kayakx lg di lapangan batminton tu mas.hehe

30. Busa_tio - July 10, 2012

Desain secara overall oke, tapi lumayan terganggu sama desain lampu sein depannya. Belum dapet feelnya eui….

31. apa - July 10, 2012

ini baru Suzuki.

32. MWDS - July 10, 2012

walah sudah injeksi ternyata, akan tetapi kenapa model konvensi…….???
memang suzuki ragu dengan model injeksi yang dilakoni selama ini……???

33. goeh80 - July 10, 2012

punten ah, desainer suzuki indonesia dari mana ya? maaf kayanya gak ngerti selera pasar deh.

34. titok - July 10, 2012

motor suzuki bebek&matik mesti headlamp nya g jauh beda seperti motor sportnya..ni matic retro nya kyk hayabusa…hmm

35. kucrut_bike's - July 10, 2012

ueleekk juozz..!! masi mendingan jelato dah..

36. orderdesign - July 10, 2012

Waw alternatif skutik fashion baru nih,,patut ditunggu untuk kelebihannya dengan teknologi injeksi dan fitur – fitur lainya canggih..
terrlihat tampilan desain yang sangat menarik ala suzuki terlihat sangat cocok jika dipadu dengan warna2 yang cerah. Sehingga sanggup mengekspresikan keceriaan. :-) http://orderdesign.wordpress.com

37. Hendra Super - July 10, 2012

suzuki suka aneh2 modelnya…

38. nr 1908 - July 10, 2012

suzuki kok kalu bikin model lampu depan itu wagu-wagu sich, ngak berkarakter dan berbentuk gituloh

39. Nichoz Ahmad - July 10, 2012
40. arie - July 10, 2012

kok aneh gitu yaa… tebeng depannya terutama

41. Alfido - July 10, 2012

wah, gembul bgt.. tp msh gembul spacyq

42. ogoh - July 10, 2012

nih skutik konsepnya retro ato sporty sih, kalo retro koq pake lampu hayabusa, kalo modern koq wagu?
sebage pens berat suzuki ane kecewa beraaaaaaaatttttt
CAKEPAN JELATOOOO!!!!!!!

43. kangtoyib - July 10, 2012

wagu bgt, bentuknya memaksakan…

44. Maknyos - July 10, 2012

mesin udh oke, tp dari segi design gagal lagi…
nih suzuki…
kenapa ya, designnya makin terpuruk.
coba sesekali out of the box gitu. ini sih kagak ad retro2nya kl menurut ane.
mirip skupi berkedok hayabusa.
mending suzuki tahun2 sebelumnya lebih joss
secara di rumah sy ad skywave dan shogun SP dua2 maknyos. bahkan shogun sp lebih bagus dr pada shogun axelo…

45. yudha depp - July 10, 2012

TES TESS TEEESS

46. yudha depp - July 10, 2012
47. MIO JOMPLANG - July 10, 2012

suzi udah setengah hati produksi motor???kapan mau sukses kalo begitu kelakuannya???
wagu sekali dari depan, kayak arashi yang gagal di pasar!!!!!

48. Kacer - July 10, 2012

Fashion gaya rombeng.

49. sinbe - July 10, 2012

Bagus koq, dijalan paling dicap skupi.

50. ANT - July 10, 2012

sm INAZUMA ya pa haji itu teh..?…

51. gaplek mania - July 10, 2012

baru liat headlamp aja udah eneg mas.
hadeeeh.suzuli

52. REDEMPTION - July 10, 2012

produk aneh.. wkkwkwkwkkw… :roll: masih mendingan Y… wkkwkkw.. :roll:

53. Ury_SuzukiLover - July 10, 2012

Yg komentar negatif, maklumlah pendidikannya pasti cetek, haha, n siap2 aja suatu saat komentar itu balik pada diri anda masing2…

kaka - July 11, 2012

trus yg komennya positip pasti smart gitu?trus gw harus bilang wow gitu? :mrgreen:

SUSIS - July 11, 2012

hare gene belang WOW..???

54. peacefull - July 10, 2012

Modelnya ituloh…. janggal dan aneh… kaya motor gagal modif…

55. penthol - July 10, 2012

Montor po irus

56. Fortuner - July 10, 2012

Model depannya kek Mirip Fino Yach…

57. SeoAndi - July 10, 2012

keren sih, tapi kayaknya masih keren motor matic injeksi irit harga murah milik ane boss : http://andiseo.com/motor-matic-injeksi-irit-harga-murah-mio-j/

58. irwan garage - July 10, 2012

kirain… modelnya kaya suzuki Jelato :D

59. er purpone - July 10, 2012

pada ngeributin skutik retro, jelas2 ini adalah skutik fashion

60. runner dmc - July 10, 2012

Tos buat bro aghashe…vote for reborn FXR…kelamaan Suzuki pasang thunder 125,walaupun agak laku,tapi kok kurang mengena untuk pangsa pasar sekarang yah?…ayo dong suzuki indonesia..fokus juga ke motor sport tanggung ber-cc 150 an..kasih design yang ok,seperti design motor motor gede-mu ..jangan fokus ke matik mulu..!!!hehehehe..saran aja sehh..bukan menggurui

61. hi hi hi - July 10, 2012

not my type

62. yellowduck - July 10, 2012

hancurrrr…
siapa sih RnD suzuki saat ini, koq modelnya jadi hancur2an gini.
saya sebagai pecinta suzuki sangat prihatin sama model produk suzuki sekarang.
gimana mo bersaing sama H n’ Y kalo cuma ngandali tampang motor keq begitu.

Ury_SuzukiLover - July 10, 2012

Kalo gue bilang yg hancuur model2 motor y dan h gimana hayoo? selera org beda2 ga bisa dipaksain boss,.

John Titor - July 12, 2012

Gak cuma motor, desain mobil Suzuki ini juga rata-rata kurang diminati pasar. Masih inget desain Baleno Next-G (Aerio sedan) pernah dapet predikat desain mobil terburuk versi majalah luar negeri (lupa nama majalahnya).

63. Biar Culun tapi IRIT - July 10, 2012

Tapi kalau irit, ya menjadi kartu truf tersendiri lah…

64. EISCELL - July 10, 2012

wow bukan jelato tho

65. luckymon - July 10, 2012

itu body membulat,. tau2 lampu depan kek gt.. trus biasany skutik retro itu identik sm lampu bulet.. geje ni desainernya…

Ury_SuzukiLover - July 10, 2012

Fashion skutik…..

66. wayank - July 10, 2012

Mau lebih jelas liat ni motor? langsung aja stand by dijalur jonggol, senin ampe jumat tektok bekasi-jonggol-cianjur- jonggol- bekasi

67. Nofgi - July 10, 2012
68. Lupuz - July 10, 2012

Wuih suzuki juga nggak mau ketinggalan. ..tp sayang nggak ada generasi Gsxr250. Sport…..ada juga gw 250buat turing…kurang Nggreget dah..

69. dedi - July 10, 2012

http://www.okapi38.com/okapi/Pages_Prototypes/Suzuki-Strider/strider-position.jpg
Ahh suzuki gimana sih, bisa bikin prototype keren tapi giliran bikin motor massal kok jueleknya ampun-ampunan deh.. Ada yang lebih jelek lagi nggak desainnya?

70. kalimalang rider - July 10, 2012

pake mesin nenex apa satriya baja imut ya?

71. REDEMPTION - July 10, 2012

nex irit opoooo??? bnyk tuh yg dah beli nex.. dongkol!! gak dapet tuh 79km/jam wkkwkwkkw…. jangankan 70.. la wong 50 aja kagak bener wkkwkwkkwkw… ojo lebayyy lahhhh…. prettt :roll:

cuap2x - July 10, 2012

mosok??? lemot dong???

Busa_tio - July 10, 2012

Prat pret-prat prettt… tapi salah nulis. Jadi kena bumerang sendiri. :lol:

arick - July 11, 2012

kasian tuh FBH niat BC nex tapi blunder…
kenapa gw tau FBH? liat aja di blog independen :D

Ury_SuzukiLover - July 10, 2012

ga ada bukti otentik…berita sampah, bukan dari narasumbernya, setau gue pemilik nex rata2 puas, search aje di mbah goggle.

72. siape loe - July 10, 2012

yah, modelnya kayak geto, dijamin gak kan laku jualannya

73. lukas - July 10, 2012

ngeceesss apa ini mtor gagal aja dibuat mending mio pnya ane velgnya itu loh seksi bisa buat goyang dombret

74. kang_ulid - July 10, 2012

unyu unyu banget… moga suzuki segera bangkit

75. Ganzimaru - July 10, 2012

depannya mirip nex ya . . . apa gak terlalu kelamaan nih suzuki ngerilisnya . .,

http://ganzimaru.wordpress.com/2012/07/10/jfc-xi-extremagination-semakin-internasionaaal/

76. Bebek goreng - July 10, 2012

Uelek, knp bkn jelato? Pdhl kesemsem jelato

77. Ury_SuzukiLover - July 10, 2012

71. REDEMPTION – Juli 10, 2012

nex irit opoooo??? bnyk tuh yg dah beli nex.. dongkol!! gak dapet tuh 79km/jam wkkwkwkkw…. jangankan 70.. la wong 50 aja kagak bener wkkwkwkkwkw… ojo lebayyy lahhhh…. prettt :roll:
—————————————————————————————–
120. Rider FU & FXR – Maret 17, 2012

wahane sudah beli bang………betul2 irit, saya pake buat tiap hari antar istri berangkat kerja 1 liternya bisa tembus 80km kecepatan konstan dan normal……………torsinya betul2 mantap….gue nyoba adu kebut sama mio J punya teman…………ternyata hasil final next lebih powerfuulllll….edian karbu bisa menang lawan jetFI…………….lumayan lah FXR sama FU ane gue kandangkan saja di garasi…….khan setiap harinya jarang kepakai…..karena sudah ada yg menggantikan FU….sudah irit powerfull lagi…next itu ibarat tampang cewek feminin tenaga cewek tomboy……masala sks dan standart samping yg yang otomatis bisa mematikan mesin bagi saya gak penting2 amat…………….wong CBR aja gak ada..apalagi si meong………………bagi gue yang penting kualitas dari produk itu sendiri harus no wahid, masalah bonus dan lain2 itu nomor 2……Slogan next…….murah tp gak murahan…….ibarat cewek perek tp gak cewek perek yang murahan……………..hidup suzuki……….ada yang murah berkualitas kenapa harus beli yang mahal………………..

https://triatmono.wordpress.com/2011/12/16/suzuki-nex-unggul-mutlak-benar-kaaagh/

neeh komentar pemilik nex, buka aja dah sendiri, bego jangan dipiara ya, kasian deh loh.

78. kharis27 - July 10, 2012
79. HirRo - July 10, 2012

scopy vers suzuki..^^

80. minang2ride - July 10, 2012

modelnya rada aneh, tapi biasanya emang motor suzuki not photogenig type.
siapa tau aslinya cakep banget

81. AjeGile - July 10, 2012

Unyu unyu :D :D

82. shogi boy - July 11, 2012

hhhaha bagus jg. untuk headlamp sesuai. dari pada pake bulet ntar dibilang niru niru scopy n fino

83. kepo - July 11, 2012

mungkin desain headlamp ga terlalu masalah lah, cz se-desain denngan stoplamp, tp lampu sen depan nya itulooooh keliatan ganggu bgt menurut sy..
btw desain buritan mirip scoopy pgm-fi ya??

84. basuki - July 11, 2012

ikhtiar suzuki untuk mendongkrak penjualan ..sparepartnya dong dimurahin../…

85. t36uh25syt - July 11, 2012

Wah… Prajurit kesiangan… yg laen ud pada perang, smp brdarah2… lha ini baru bangun tidur mau berangkat perang…

86. Care - July 11, 2012

Kok klihatan mirip kali ama mio yah skutik fashion suzuki nya??
Trus klo brojol nya masih nunggu2 juga tentunya akan selalu ketinggalan jauh…

87. Bachin - July 11, 2012

suzuki skutik injeksi yaaa.. hanya sedikit yang akan laris, karena yang lain sudah punya duluaaaannn.. percaya Honda, makin terpercaya. yang duluan pasti lebih terjaga dan awet, yang baru belum tentu bagus loh. hee

88. kampretz - July 11, 2012

Kurang retro tampang depan nya

89. juliussetiadi - July 11, 2012

cacat x designnya…asli parah team design suzuki…cacatlatos kalau anak2 bilang

Ury_SuzukiLover - July 11, 2012

ente motornya ape dirumah???

90. temonsoejadi - July 11, 2012

mantepppp…
ijin menyimak dan nitip tulisan mas,
http://temonsoejadi.wordpress.com/2012/07/10/ayah-jangan-ambil-tanganku/

terima kasih..

91. gesang86 - July 11, 2012

kok lucu bentuknya…???

92. ipanase - July 11, 2012
93. tyonugra - July 11, 2012

bukanny jelek, mgkin krn blum terbiasa liatny aj ya desainny jd keliatn aneh..

94. asari - July 11, 2012

Bro mau tanya nie…ntu photo dpt dr mana??kaya ada dipabrik..

95. ryandzhunter - July 11, 2012

kenapa ga jelato sih? kalo jelato khan bisa out of box dari mindset skutik retro di indonesia yang pake lampu gede di tengah….

kecewa deh…

desain suzuki tambah failed aja… yang bagus cuma hayate ma titan aja di line upnya skrg…

pdhl gw berharap jelato masuk bwt nutup desain nex yang jelek..

selalu gini deh, ada aja kurangnya yang sebenernya sepele…

nex g pke key shutter, coba kalo suzuki mikirin fitur2 “remeh” kyk sks yang keliatannya ga guna tapi buat orang awam ya jadi pembeda bgt. Ga usah mikirin diasil atau forged piston yang orang awam ga ngeri, toh target pasar matic orangnya suka yang simple, bukan yang fanatik ma motornya sampe dipake 5 tahun lebih

blm terlambat untuk berubah… mudah2an jelato juga dibrojolin untuk strategy ngepung skutik fashion lawan dengan 2 varian berbeda…

96. gr39 - July 11, 2012

gue cinta banget ama suzuki. dari dulu selalu pake suzuki…. tapi…. kenapa makin lama makin ga menarik ya produk nya???

Kurang berani unjuk gigi nih Suzuki Indonesia.

Gue masih inget jaman-jaman berjaya nya Suzuki dengan RGR nya….

Mudah2an Suzuki lebih berani unjuk gigi di masa mendatang.

Klo soal ketahanan mesin dan 3S nya sih, gue ga ragu lagi deh ama Suzuki :)

97. oka - July 12, 2012

wahh cocok nih, cocok bagi warga indonesia yg pengen punya hayabusa tpi ga mampu beli

98. fian - July 12, 2012

Disain ngincer headlamp GSXR ya nih?..
ga ada pantes2nya itu..
tp klo jelato udah kaya ultramen headlampnya..
ga ada yg bener nih soal disain..

99. kasamago - July 12, 2012

smoga launchnya bs bareng ama Inazuma.. rame
go Suzuki..

100. aceh - July 13, 2012

bener2 suzuki klo desainnya super jelek.ganti aja desainernya.sayangmesin bagus tidak laku di pasaran

101. Thoyib - July 21, 2012

Terdengar kabar, untuk bagian depan akan direnovasi lagi…..

102. bass of eat - July 25, 2012

Lampu depan kurang retro seperti nya , tpi emg sih kata nya skutik ini bergenre fashion scooter , cuma kurang selaras aja imho looh :)



%d bloggers like this: