motogpnews

Bro sekalian, Pada Race seri ke 9 musim 2012 di sirkuit mugello yang berada di Florence Itali ini. Dani pedrosa yang baru saja memperpanjang kontak dengan Repsol Honda selama 2 musim  kedepan berada  di posisi tercepat setelah kemarin menorehkan waktu terbaik serta mematahkan rekor Mugello. Race 23 lap dimulai . . .  Lorenzo dengan agresif meng-overtake Pedrosa . . . ditengah lap 1 Dovizioso pun overtake Pedrosa . . . Awal lap 2 posisi Lorenzo-Dovi-Pedrosa-hayden- bradl.

Awal Lap 3 Bradl naik ke posisi 4,  Lap 4 Pedrosa kembalo overtake Dovi dan naik ke posisi 2 . Lap 9 masih Lorenzo-Pedrosa-Dovi-brad dengan jarak Lorenzo dan Pedrosa 1,6 detik. Pertengahan Lap 9 Bradl overtake dovi setelah sempat out wide di sebuah tikungan ke kanan. Stoner masuk Gravel . . . melorot jauuuh posisinya. Lap 13 posisi belum berubah, Lap 15 Lorenzo semakin ngacir di depan  . . .  Pedrosa ketinggalan 3 detik-an. lap 18 Stoner naik ke posisi 9 setelah cucuk cucukan dengan Bautista. Sampai lap 18 Rossi cetak top speed 346 km/jam. akan kah Lorenzo mengulang kemenangannya di mugello tahun lalu ?

Lap 20 Dovizioso berhasil overtake kembali Bradl . . . Last lap posisi Lorenzo-Pedrosa-Dovi-Bradl  . . . Lorenzo pun sempet santai melambaikan tangan di lap terakhirnya ini   . ..  dan Lorenzo pun berhasil menjuarai MotoGP Mugello 2012 diikuti Pedrosa dan Dovizioso . . . sementara Bradl ke empat dan Rossi Ke lima . . . stoner lumayan ke 8 . . . semoga berguna

Taufik of BuitenZorg

1LORENZO J.Yamaha Factory RacingLap 23
2PEDROSA D.Repsol Honda Team+5.223
3DOVIZIOSO A.Monster Yamaha Tech 3+10.665
4BRADL S.LCR Honda MotoGP+10.711
5ROSSI V.Ducati Team+11.695
6CRUTCHLOW C.Monster Yamaha Tech 3+12.060
7HAYDEN N.Ducati Team+12.235
8STONER C.Repsol Honda Team+30.617
9BARBERA H.Pramac Racing Team+31.728
10BAUTISTA A.San Carlo Honda Gresini+34.589
11SPIES B.Yamaha Factory Racing+57.862
12DE PUNIET R.Power Electronics Aspar+59.963
13ESPARGARO A.Power Electronics Aspar+1:11.200

gambar : Crash.net

222 COMMENTS

    • pasti lah brooo kan hasil penjualan yamaha indonesia untungnya buat dia… trus karyawannya… ya tetap susah……….

      Guest
  1. stoner peringkat 8 apa gak gilak tuh,, 😀
    dovi podium 3 lagi pake satelit yamaha,, apa gak gilak tuh 🙂

    Guest
    • walau satelit tp spek pabrikan tuhh motor dovi..
      liat tuh ben pipis m1 tp gk berkutik..
      liat jg bautista dan stoner gk ada team order..

      Guest
    • dovi motor m1 tapi bukan spek pabrikan bro,,
      waktu crutchlow bilang ingin tetep di tech3 tapi mau pake motor spek pabrikan kaya lorenzo,, tapi pemilik tech3 bilang gak akan ada motor pabrikan di tech3,, katanya mahal bro,.
      soal ben spies ane jga gak tau,, padahal taun lalu cukup bagus,,
      soal stoner bautista,, gak fair dong stoner main sruduk bautista,, aturan pelanggaran apa yg kata mbah matteo bilang,, gara2 rider repsol honda aja gak jadi black flag kaya rider crt itu..

      Guest
    • @until,

      ha….ha…..

      gak kebalik tu

      satelit honda yg pakai speck pabrikan, neng!

      Guest
    • mangkanya suruh stoner pake mesin new blade biar bisa nyaingi lorenzo yg pake mesin jupi z1.
      Eh satu lagi, rdb-nya sekalian diganti punya new blade, biar bisa ngerem, gak nabrak bautista lagi.
      Piss….

      Guest
    • sing mbahaz stoner yo sopo? wong sini lg mbahas balapan pertamax.. pake internet jaringan antilelet je… semangat men le komen.. wakakakakak

      Guest
    • kalau pengen nglucu tuh gini/..HOHE menang karena pake mesin Zwan… pWer nambah 20persen dr M~wan.. eh satu lagi kalau diseri berikutnya pengen menang lg sematkan fitur paten Zwan.. apa itu? RDB alias REAR DRUM BRAKE…. dijamin ngacir…

      Guest
  2. Widih hebat promosinya, ada tulisan Jupiter Z di bagian belakang celananya, itu merk YIMM kan? Sebab kalau versi thailand namanya beda

    Guest
  3. disinyalir dijalan kalo ada yg nyemplak Najiz 1 dijalan serasa di motornya Lorengzo….wkwkwkw….padahal wek.wekwekwek….

    Guest
  4. te-em-ce-blog sudah terkenal selalu pole-position kalau update hasil pertandingan moto gp. tapi kali ini harus rela menjadi runner-up setelah dibalap blogger lain, yaitu mas tri 😀

    te-em-ce-blog kalah di mugelo nih. seper-sekian detik dari mas tri. trus disusul di posisi ke tiga mas sattar. lalu berikut nya brother kita yang suka pertamax. kemudian biker yang suka bonsai. terus si blog independent p2r.

    di moto gp selanjutnya, blogger siapakah yang bakal meraih juara? te-em-ce-blog kah? atau mas tri sebagai senior blogger? wkwkwkwkw

    lebay.com

    Guest
  5. mongtor lorenjo nambah 20% powernya berkat nama jupiter Z1
    dan yang jadi bintang di race mugello hari ini adalah
    1.lorenzo
    2.pedrosa
    3.dovi
    4.bradle (asli keren dengan RCV213 kw 3 nya dan start dr pos 8)

    Guest
    • mongtor lorenjo nambah 20% powernya berkat nama jupiter Z1
      dan yang jadi bintang di race mugello hari ini adalah
      1.lorenzo
      2.pedrosa
      3.dovi
      4.bradle (asli keren dengan RCV213 kw 3 nya dan start dr pos 8)
      ———————————————————————————
      yakin tuh bradl pake spek kw3? :mrgreen:

      Guest
  6. selamat buat lorenzo, memang mental juara, pedrosa seperti kata mateo gak bakal bisa juara dunia selama masih ada lorenzo dan stoner, soalnya kualitas motor gak sebagus mentalnya,,,

    Semoga Rossi tetep di Ducati supaya Ducati bisa kembali

    Guest
  7. wahh…..balapan taun ini mirip taun lalu. cuman beda posisi
    taun lalu stoner dominan. skrg lorenzo dominan 🙁

    Guest
  8. Juooozz JL
    Jupiter Z1 jd motivasi buat JL.
    Smga jualanya makin ngacir.

    Btw iwak tempe kmana neh
    * sambil lirik kiri kanan 😀

    Guest
  9. @43 curutz
    disinyalir kalo ada yg nyemplak nyubled, serasa mongtornya sisotoyner. Pdahal wekwekwekwek

    ntar lambain lorenzo dikira tim order lg, wakakaka 😀

    Guest
  10. para pembalap di sebuah warung kopi jeng lastri

    Lorenzo : wah,jan ZI,eh. . .M1 lagi mantep,ciaaattt,jurus ular mencari pasangan!! XD
    Pedrosa : pit’ku rodo keder mau lor,pas banter mau rodo wedi
    Dovi : lumayan,etuk podium mneh. ..
    Bradl : kurang sitik engkas rek,wah suk fight meneh yo vi
    Rossi : sampeyan kenafsu hayde,#5 tak pek tto?
    Hayden : iyo mbah vale,rodo kenafson,lag dadi #7,tapi ga po2,angka hoki
    Crutchlow : iyo ki,lumayan nemu dompet #6
    Jeng adriana : ealah mas,sampeyan og malah srudug’an,untung ra ndlosorr. .
    Stoner : rodo kalap jeng mau,ndadak metu lintasan barang,wedusss
    Bautista: meh ambyar raiku kw srudug mas stoner s,untung ra ngambum aspal awak’e
    Stoner : sorry bry,mau lali ngerem,penting kan ra ndlosorr

    Guest
  11. lambaian tangan lorenzo mungkin dikira team order oleh pedrosa… baru setelah finish ternyata pedrosa baru nyadar kalo dirinya ternyata berbeda team dengan lorenzo wkwkwkkkk…. :mrgreen:

    Guest
  12. mbah mau tanya pa bener all new CBR 150 mau ganti warna?
    soalnya td ane ke dealer honda rencana mau ambil tp barang lg kosong…trus si karyawannya bilang gni mas CBR bntar lg jga mau ganti warna tp blm tau bln apa jelasnya,,,

    Guest
  13. Spies pakai motor utama dledek, dovi pakai spek pabrikan empot-empotan lawan bradl kw2. Lorenso memang sembalap hebat, bukan motornya. any question?

    Guest
    • kata siapa dovi pake motor pek pabrikan? motor dovi ama bradl sama2 kw2nya
      spies mungkin lagi ada masalah,,
      lorenzo memang hebat,, stoner dan dani juga hebat,, mereka sama2 pembalap alien,,

      Guest
    • ya betul,jolor ruarr binasa.. daped pembalap drag race,belum cocok di motogp.. tp yamaha superior lah tanpa sponsor tetep ngacir,dbanding kompetitor di backup sponsor gede,msh megap megap,dikilik ky gmana jg honduot, yamago msh no.wahidlah,hondout n fbh akui sajalah kenyataan itu

      Guest
    • Ada yg kurang, stoner pembalap hebat pake motor utama pabrikan tapi ngebalapnya citarasa kw4…kakakakaa maap bro becanda aja

      Guest
  14. Huee, gak liat. Stoner motornya disunat kale ya? Kita iiat aja balapan balapan selanjutnya, kalau dah gak bisa nyaingi daped, berarti dah dapet motor sunatan.

    Guest
    • RC212V boleh make stiker Z1 kog,ga ada yang ngelarang,siapa tahu besok bakal seru abis dipasang. . atau HRC mau ngerancang stiker sendiri??

      . . .motor kalah kenceng n kurang power?beli stiker Z1,pertama didunia,diklaim menambah power 20% apapun merek motor anda,dapatkan didealer yamaha terdekat

      Guest
  15. ada yg lebih parah drpd jolor, bukan melambai tangan lg.. tp ditubrukin.. gila bener sotoyner.. ga tw terima kasih,udah dbantuin ndlosorin jolor si assen,malah ditubruk, hahaha.. semoga ini awal kehancuran hrc,yg memonopoli dan menghalalkan segala cara,di moto2 marquez terpuruk,motogp sotoyner terpuruk..

    Guest
  16. m4dc4t – Juli 15, 2012

    Ada yg kurang, stoner pembalap hebat pake motor utama pabrikan tapi ngebalapnya citarasa kw4…kakakakaa maap bro
    becanda aja
    ===================
    Ada benarnya juga, Spies malah kayak pembalap KW 11. Xixixixi, urutan 11 sih. Kalau naik RCV mungkin masih bisa KW7 kali.

    Guest
    • kok bandingin sama ben spies sih bro,, 😀 bandingin sama pembalap alien yg lainnya,, 😀 ternyata stoner orang yg 2 kali jurdun,, rajin podium,, = ben spies..

      Kalau naik RCV mungkin masih bisa KW7 kali.
      Mossookkkkk!!! stoner aja kw8… :mrgreen:

      Guest
  17. Berdasarkan hasil statistik, top speed yamaha lebih kencang daripada honda, hasil top speed :

    Valentino ROSSI ITA DUCATI 346.9 km/j
    Hector BARBERA SPA DUCATI 344.9 km/j
    Ben SPIES USA YAMAHA 344.8 km/j
    Andrea DOVIZIOSO ITA YAMAHA 344.4 km/j
    Jorge LORENZO SPA YAMAHA 343.4 km/j
    Cal CRUTCHLOW GBR YAMAHA 342.9 km/j
    Nicky HAYDEN USA DUCATI 341.9 km/j
    Dani PEDROSA SPA HONDA 340.7 km/j
    Casey STONER AUS HONDA 340.6 km/j
    Alvaro BAUTISTA SPA HONDA 339.5 km/j
    Stefan BRADL GER HONDA 339.0 km/j
    Kesimpulan :
    Ducati Motor Terkencang Tetapi Handling Kurang Baik.
    Yamaha Motor Terkencang Kedua dan Handling Terbaik.
    Honda Motor Terkencang Ketiga Tetapi Handling Kurang Baik.

    Selamat Buat Lorenzo dan Yamaha, semangad buat yang lainnya,,,

    Guest
  18. udah..fanboy onda mending tiarap aja deh …nggak usah ngeles macam macam.. besok suruh tuh si harece..neplokkin newbeledcb1..di bokong rcv..ama bokong sheytoner ama daped…biar lari rvc nya ngacir.. masa kalah ama motor lemot.. kalau perlu pake rdb beled sekalian.
    nb; asal jangan nempelinnya di bokong jeng adriana aja…ntar..sitoner pada bisa kalap… he he he

    Guest
    • NHB yg top speed nya 86kmj itu ya bro :mrgreen:

      yg kabel spido nya di copot waktu tes top speed

      Guest
  19. Lorenso dengan santai melambai sesaat sebelum finis, Wah benar – benar balapan yang mulus buat lorenso. tetapi jalan masih panjang dan persaingan perolehan poin pun sangat ketat semoga makin membuktikan skill yang di punya dan selalu membalap dengan ngacir seperti balapan kemarin. 🙂 http://orderdesign.wordpress.com

    Guest
  20. nguinnngg…lorenzo pulak yg menang…
    untung dape posisi 2 dhe..
    Kang Stoner melorot jaoohhh aaa…nda seru nie…jd mls nie stoner ngerebut posisi 1…

    Guest
    • top speed yang di bangga2kan fbh ternyata kangkangi yamaha M1 di trek lurus panjang mugello….

      Guest
  21. Jadi kesimpulannya =

    YAMAHA Motor dewa..

    HONDA Motor lemot sampe ketakutan ditinggal stoner, karena tau motornya lemot, stoner yg hebat aja ngos2an apalagi pembalap laen…

    Guest
  22. Payah…power Turun 20% setelah Emblem z1 nempel di mtr Spies…

    Guest
  23. Payah…power Turun 20% setelah Emblem z1 nempel di mtr Spies..

    Guest
  24. bener bener balapan yang membosankan,
    itu lorenzo di depan gak ada yg usaha ngerecokin, alhasil balapan jadi hambar,
    nyesel juga nonton nya

    Guest
  25. yamaha semakin kuat karena skill lorenzo yg bagus…
    honda masi bermasalah sm “chatter”, there’s nothing stoner can do..
    hmmm… mulai agak pesimis nih sm honda taun ini utk jd juara…
    semoga saja…. huhuhu….

    anyway…. congrats buat yamaha sm supporternya

    salam OneHeart

    Guest
  26. Disinyalir, Yahomo Indon bakal terkerek dan kenceng MS-nya karena ditarik pakai M1 nya Lorenzo.Xixixixixixi

    He, balapan kok ngomong MS. FBY mode:on.

    Guest
  27. jangan pada cengar-cengir aja ente… motoGP ditutup HONDA baru tau rasa lhu… motor tinggal pake aja BANGGANYA kaya orang kesetanan…. siapa jg bisa motor kenceng juara….:(

    Guest
  28. Selamat untuk Lorenzo, dan untuk Pedrosa jangan khawatir masih ada race-race selanjutnya.

    🙂 🙂 🙂

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here