Bro sekalian, info un official terbaru dari  Minerva kembali hadir . . . ternyata Minerva butuh waktu lebih lama untuk mengkaji kehadiran dan kesiapan mereka merilis next new sport 150 cc. Disinyalir motor yang akan menjadi versi ultimate dari varian 150 cc minerva ini akan mundur lagi dari rencana semula yakni  setelah lebaran.

Terawangan disini sedikit ambyar karena untuk waktunya kembali belum dapat dipastikan . . . bisa akhir tahun 2012 ataupun awal tahun 2013. Adapun tmcblog menganalisa bahwa sepertinya Minerva akan menyesuaikan momen hadirnya motor ini dengan perhelatan akbar Indonesia motorcycle show 2012 nanti. Entah hadir atau tidak di gelaran IMCS 2012 . . . namun momennya yang penting pas . . .

Analisa kedua adalah Minerva mencoba untuk menyiapkan hal hal teknis lain . . . secara diketahui, disinyalir basis dapur pacu dari sang next ultimate sport 150 cc minerva ini akan menusung mesin baru dimana minerva loginya harus mempersiapkan segala halnya termasuk kesiapan after sales  dan ini termasuk penting.

Mengenai bentuknya masih tetaop berpegangan terhadap apa yang pernah bocor di deler metting sentul dengan penampakan yang mirip genre genata ataupun victory di vietnam . . . atau versi 150 cc dari megelli ?? entahlah mesinnya? suerr blas belom tahuuuu . . . okeeeh sekian dulu artikel peneman  akhir pekan ini . .. monggo dikomentari dan semoga berguna

taufik of BuitenZorg

89 COMMENTS

  1. Ogah ah… Hanya ada 1 motor yg emang mangsssttaaaaaabbbb….. layak untuk dimiliki… apalagee kalo bukan Kawasaki Versys 650. Brruuumm….Brruumm…..Wuuuzzz….. Ninja 250 pun pade bengong liat sekelebat bayangannya menjauh sebelum tikungan pantura yg pertama….

  2. Ogah ah…. hanya ada 1 motor yg mangsssttaaaaabbbb, perlu untuk dtunggangi & layak untuk dimiliki….. apalagee kalo bukan Kawasaki Versys 650. Brruuummm….Brrruuummm…… Wuuuuzzzz….. lewat dah ntu pulau Jawa dari barat ke timur buat Real Touring ama istri…

  3. minerva makin bikin geregetan
    brojol terus produknya,tinggal masalah pengembangan engine lebih ditingkatkan dengan durabilitas tinggi dan performa jos kaya bajaj kayanya bakalan bisa menggoyang pasaran jepang
    desain jozzz,performa maknyoss

  4. Eh gila komen nya najong amat gan

    mundur untuk memberi nafas agar minerva yg terinspirasi R15 sebelumnya dikenal dan diterima pasar

    Ter inspirasi r15??
    Hoaks cuih. .

  5. cesssssssssssssssssssss kok di undur sih,,,, padahal matius mau beli nih,,, buat ngasapin picson yudi batang yang kata nya bisa 180km itu wuisss apa ngak gila tuh motor kek gitu di blang sampai 180km bisa terbang tuh fairing made yudi batang kesorga,, dan nimpa bapa yang lagi asik main gapleh,,, cesss apa ngak giala tuh dah disorga masih bisa kena timpuk fairing made in yudi batang

  6. saya mah biar nunguin sampe april 2013 mo ganti motor biar enak milihnya kemungkinan sebagian besar sudah nongol semua..(sekalian uangnya juga cair bulan segitu :P)

  7. klo mlncur thun 2013 disinyalir udh FI krna prturan pmrintah di thun 2013 smua produk bru hrus sdah FI 🙂

  8. Minerva engine 150cc pertama yg pake watercooling ?? Bisa jadi, spy bisa bener2 jadi penantang Vixion & worth it dgn harga yg katanya naik lumayan banyak dr gen sebelumnya.

  9. Wkkwkkwkkkk,,,,,
    Kalau Gini Mah Gue Pasrah aja kang,
    Kalau Keluar ya Gue beli,Kalau Mundur ya,,,,,,Mana yg Duluan antara NEX TERALIS HONDA Vs NEW VIXION,,,,,,,,!.

  10. mukin niatannya mau kasih kejutan buat konsumennya tapi kalok mundur-mundur melulu paling juga gak banyak peminatnya di pasaran.mending beli yg pasti-pasti aja.

  11. Halah minerva…..kayaknya masih ragu2 tuh minerva mo lounching… Soalnya nanggung banget produknya..terlalu nyungkring. ..di trima ato kagak ama konsumen…..

  12. minerva kesulitan menentukan harga jualnya coz klo harga dah nempel harga vixion atau NMP akan sulit buat motor minerva laku.

  13. mas taufik sekali2 cari tau gambaran foto pabrik perakitan ntuh motor… sprti viar, mojep, dll semua ada foto2 pabrik perakitan. sedangkan minerva jonggol, ane sudah ubek2 seluruh perut mbah google kaga ada. makasih.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here