jump to navigation

Akhirnya Viar VixR keliatan tampang aslinya July 17, 2012

Posted by Taufik in : Another 2 wheel , trackback

Bro sekalian, setelah versi prototipe sempat dikenalkan oleh Viar maret 2012 lalu . .  akhirnya Via MotorExpertz diketahuilah kira kira kayak apa penampakan full striping sang VixR ini . . .  dari gambar terlihat sang VixR yang sedikit banyak di beberapa detail mengambil garis desain CBR 150/250 series

terlihat pada gambar diatas bagian buritan nya emmang cbr banget, ban depan belakang besar, knalpot sedikit berbeda, menggunakan rear hugger, setang clip on . . . yang membuat sedkit beda adalah guratan fin di samping fairing . . . lalu bentuk headlampnya juga agak sedikit berbeda . . .namuan memang dengan nuansa CBR yang kental . . . . hmmm kapan dirilis ya?

Taufik of BuitenZorg

Comments»

1. #99 bro. - July 17, 2012

apik yo

MazPed - July 17, 2012

CBR yg ga operpret nih..
sapa yg minat..???
kalo ane sih tidak… trimakasih.
klonengan bikin eneg (kata karismanis) :mrgreen:
http://www.mazped.wordpress.com/2012/07/13/akali-fitur-aho-di-vartech-125/#

aghashe - July 17, 2012

ni yg digadang2kan kmren cebeer lokal, akirnya muncul jg.
g pke CeBeU lagi .., asli rakitan lokal . :D
sodara bungsu CeBeeR. eFBeYe sorak2 bergembira .,.,

rida - July 17, 2012

wih kerenan yg pas press conference itu gan yg warna merah. Tapi lumayan tuh bodi2nya bisa buat modif cbr lama :D

Primaaditya - July 17, 2012

amit-amit cbr old dimodif pake part kayak gini mending custom sendiri

AD! - July 19, 2012

Bro #99 ijin Pertamax yagh… … hmmm… mana nih Pabrikan yg merasa desain nya di tiru… ayo koar2x di pengadilan sana….. tuntut tuh…. kok diam saja sih, diam seribu bahasa…… apa ada udang dibalik batu yagh….. ! apa memang bangga desainnya di tiru…… ! ……. hayoo ribut sana di Pengadilan biar masalah tuntas…. klu tdk tuntas maka pihak konsumen / rider lah yg jadi korban….. ribut2x copy lah, jiplak lah, plagiat lah di blog2x, forum2x, dll……. hmmmmmmm

Akipol - November 2, 2012

Sekarang design motor hampir mirip-mirip kali ya, harga motor juga mirip-mirip dengan kualitas dan teknologi yang sama. Toh mesin Viar dengan Honda juga sama secara teknologi yang dipakai. Mungkin Kwalitas daleman mesin sedikit di bawah kwalitas daleman Honda. Jika kwalitas dibuat sama persis mungkin juga harga mirip-mirip dengan Honda.
Tapi bicara brand itu hal lain, Viar masih dalam tahap pembentukan brand image bahwa ini loh motor lokal yang bisa dibuat. gimana brand-nya mau bagus kalo kita-kita yang merasa nasionalis gak bisa menghargai motor sendiri.

Pertimbangan saat membeli motor itu kan banyak, dari untuk dijual kembali harganya tinggi(faktor merk), harga, design, Kemampuan(daya tahan), teknologi dan juga sisi fungsi motor itu sebagai apa dibeli.

mungkin ini perbandingan honda dan viar:

Kelebihan Viar:
1. Harga lebih murah
2. Design juga gak kalah.
3. Teknologi yang dipakai sama dengan Honda

Kekurangan Viar
1. Daya tahan… bisa di siasati dengan mengganti part Honda
ato sejenis
2. Merk lokal dan belum terkenal
3. Harga jual yang jatuh

Kelebihan Honda
1. merk terkenal
2. Daya tahan yang baik
3. harga jual kembali masih tinggi

kekurangan honda
1. Harga belinya mahal
2. Pelit akan teknologi(dulu2 baru sekarang aja)

Kalo aja nih rakyat indonesia pada nasionalisme tinggi seperti orang jepang, bukan gak mungkin merk lokal bisa besar dan bisa juga membuat motor yang baik dan teknologi tinggi serta daya tahan yang baik.

Kan gak bisa bangun merk dan kwalitas jika tidak ada dukungan dari kita-kita rakyat indonesia untuk belajar menghargai produknya sendiri, membeli produknya sendiri dan membanggakan produknya sendiri kepada negara lain.

Bisa sih jika punya duit banyak bikin motor nasional yang sama baiknya dengan motor jepang….. tapi kalo rakyatnya sendiri gak mau beli produknya sendiri…. trus tuh motor dijual sama siapa? hehhehehheheh

2. ryo - July 17, 2012

keduax

wiwiadiwibowo - July 17, 2012
3. ryo - July 17, 2012

podium!

4. anaksehat - July 17, 2012

terlalu

5. ryo - July 17, 2012

spesikasinya om..

6. utuh - July 17, 2012

no coment dh.

7. Nichoz Ahmad - July 17, 2012
8. yudi jr - July 17, 2012

absen pagi

9. wong lanang - July 17, 2012

10 besar yess..!!

10. watzituya - July 17, 2012

Cbr wannabe

11. vikers - July 17, 2012

plagiattt otak udang

Drs. parto SH. - July 17, 2012

maling ke malingan

Putu Wedha Kesuma - July 21, 2012

nama nya juga PAHE

12. Kurnia rizky - July 17, 2012

Wani piro?

13. nubi - July 17, 2012

Opo iki ?

14. el - July 17, 2012

Langsung lemes

zutex - July 17, 2012

hahaha… sama bro

15. Kapten Sparrow - July 17, 2012

Regane piro…Kang.

16. Ury_SuzukiLover - July 17, 2012

itu metiknya apa yah??

17. oonda - July 17, 2012

Mayan spionnya bisa buat cbr ane.. Wkwkwkkw

18. Norman - July 17, 2012

He he ngikut aja nih!

19. NouvoZers - July 17, 2012

cintailah produk indonesia

20. adyxander - July 17, 2012

”wahai para orang2 yg berhemat..jika tidak sanggup membeli motor mahal,maka belilah versi murahnya” (al-motor ayat:22)

watzituya - July 17, 2012

Jalan kaki gan, go green

hrc.citayam - July 17, 2012

ngakak gw ….setubuh…xi..xi..xii

Udin petot - July 17, 2012

wakkkk…ngakak gue…

Iwan Budi Santoso - July 17, 2012

numpang ngakak :D

Arc the Land - July 17, 2012

hehehe….jangan pake ayat mas bro…..pake pasal aja……right!….

21. magenkyou - July 17, 2012

wew. . .cbr dikloning lagi dan lagi ,,,

22. magenkyou - July 17, 2012

mas taufik, kasih spec & pricenya dong :D

23. Ganzimaru - July 17, 2012
tiger 26 - July 17, 2012

nah,ane tnggal dsana noh…jfc berkibar jetic jg,bro
:-)

Ganzimaru - July 18, 2012

jetic apaan ya :mrgreen:

24. su*anang - July 17, 2012

CBR paket murah !
tp gak tau kualitasnya ?

Mbah Dukun - December 18, 2012

ragu kualitas?
Nda lihat apa bro,yang roda 3nya viar dah lama wara wiri dijalan angkut barang2 dagangan tuh.kadang ampe overload .
Masi mau ngeles lagi bro.

25. geng io - July 17, 2012

jiannn,,,
jiplakers tenann iki,

26. magenkyou - July 17, 2012

spec & pricenya gimana kang haji ?

27. agathacorp's - July 17, 2012

MANTABSSS BANGET NIH.

28. sule - July 17, 2012

motor copas nih desainernya….

29. NouvoZers - July 17, 2012

cintailah produk produk IIiinnnndooooneeesiiiaaaaaa….

30. beckhem - July 17, 2012

durabilitasnya?………..

31. orderdesign - July 17, 2012

Makin banyak persaingan di pasaran sport, dengan tampilan yang kental dengan cbr bahkan bentuk joknya… wah bisa jadi variatif yang ditawarkan kepada konsumen, tapi untuk masalah performa mesin kayak apa ya..? Untuk tampilan seperti itu mesti kudu dibakali mesin dengan power yang tangguh. :-) http://orderdesign.wordpress.com

32. johny - July 17, 2012

Motcin sampah… Plagiat kelas I kualitas abal2

promise - July 17, 2012

setuju

sleeboy75 - July 17, 2012

setuju

33. asdf - July 17, 2012

keren :D

34. kucrut_bike's - July 17, 2012

FTW??

35. Rudy Soul - July 17, 2012

bagus untuk kelas motor cina

36. MIO Jembut - July 17, 2012

Made in Terboyo, Semarang wkwkwkw…

37. Rudy Soul - July 17, 2012
38. TJAH ILANK - July 17, 2012

wedang jahe rasa bir
pahe bisa ngacir

39. utuh - July 17, 2012

oya wak haji, emang main klonengan gini boleh2 aja wak?? Kira2 pihk honda merasa d rugiin gak?

Irwan Sst - July 18, 2012

Pasti gak asal nloneng, ada yang dibedain dikit. Kalo plek sama persis bisa di somasi tuh viar.

40. juraganayamsayur - July 17, 2012

keren.. :D

41. utuh - July 17, 2012

oya d desa ane viar itu cukup kuat lho jd kurir dgn beban 50-100kg naik turun gunung.. N sdh berumur 5thn’an masih sehat” aj tuh..

42. Spies - July 17, 2012

Hadeuh..Minerva..
Jadi pengen jitak desainer nya..

kaka - July 17, 2012

baca dulu woi…malu2in aja loe

trade in. . . - July 17, 2012

viar x-

43. Roy (Ducati Wannabe - Trellis Edition) - July 17, 2012

motor exclusif… dijamin FBH gak bakal ada yang make…
katanya motor ora payu…

liat MS nya ajah!!! nuff said!!!

hap - July 17, 2012

Semoga aja ada indikasi ‘Recall’ buat semua cbr.. Di ganti batok lampunya biar Ъ mirip viar.. Xixixixixi :mrgreen:

44. thole - July 17, 2012

disinyalir yg dijual AHM itu motor diatas, ganti stiker h*nda?waduh :mrgreen:

45. nyoman - July 17, 2012

mantab.. klo mahal, gak mantab.. hahaha..

46. Ninjeritsu - July 17, 2012

CBR KWan..

47. watzituya - July 17, 2012

Makin kreatif aj desainer mochin

48. Mercon C gak Mretelli - July 17, 2012

wah, CBR versi PaHe nih

49. prant - July 17, 2012

wes tuku motor larang-larang malah di kopi paste….

50. n250rcommunity - July 17, 2012

Kasian ama yg udah meminang CBR 150r/250r… :P

51. dimaz_13 - July 17, 2012

susah emang punya motor bagus, ada aja yg buat klonengannya…. :(

52. kamil - July 17, 2012

ea… dengan begini terulang kembali kasus CBR150 old…. orang2 pada sakit hati karena di plagiat…

53. t36uh25syt - July 17, 2012

Viar???… gak perlu di Viar a….. piz.. :-)

54. Ari CX Rider - July 17, 2012

udah bisa di inden kok ..
harga setara VIXR lawas imho ,,,, 150cc ..

tyonugra - July 17, 2012

mosook ane msh liat tuh vixr lama d pajang di dealer d tulisi harga 15 jutaan (klo ngga salah liat)…wah cbr turun pamor “lagi” :mrgreen:

55. SMART - July 17, 2012

Wah berapa harganya tuh?

56. gasspoll83 - July 17, 2012

gila nyontek abis si viar pake desain new cbr nanti si minerva pake r125

57. Jazzy - July 17, 2012

modar cbr rider.. xixixi……….

58. ninjaism - July 17, 2012

hahahahaahahahahahaaaaaa
cebe’r jd kaga exclusive lageee
ntar yg asli malah dikira viar diganti stiker honda

59. korenzo - July 17, 2012

kasian yang beli klo model nya mirip mulu

60. nunk iman - July 17, 2012

walau viar tapi tampilan memukau.
ntah jika memilikinya. Apa ya bisa bertahan lama? :)

61. chenna - July 17, 2012

cibi er jadi2an jilid II.. wew.

62. korenzo - July 17, 2012

honda = irit
yamaha=kencang
nah dengan ini spertinya VR ingin memperkuat imej kloningan dan murah ke khalayak ramai
harusnya ikutan mimin minerfa yang rada insyaf (kloningannya motor luar jadi kesan kloningnya gk kliatan)

VR motor kloningan murah pilihan keluarga !!

watzituya - July 17, 2012

Tar viar ikut motoGP gan, mereka bkin kloningannya yzf-m1 ama rc213v, tar di jual untuk umum

63. korenzo - July 17, 2012

zz komen gua nyangkut dimana
vi*ar motor murah kloningan pilihan keluarga !!

64. Hendra Super - July 17, 2012

Insyaf lah wahai Viar…

65. bead revoist bms - July 17, 2012

ngk napsu….kira kira ada yg beli ngk ya..?

sleeboy75 - July 17, 2012

yang beli orang bodoh.

Hawk - July 18, 2012

elu yg bodoh, dikira setiap orang ekonominya sama apa, pake otak lu jangan pake pantat, punya otak gk dipake asal jeplak aja

66. dave - July 17, 2012

jiah,, klonengan,, melanggar hak paten neh..

67. 1000000000000001 - July 17, 2012

desainnya keren……

68. Yelowwwww - July 17, 2012

kopas CBR ye….haduh…haduh….sulit

69. cbr200rr - July 17, 2012

kalau harga yang 150 gak operpret mana dikloning wkkwk. untung beli yang 250cc lebih gengsi wkwk

70. Wiki Waka - July 17, 2012

disinyalir minerva pun kecolongan viar.. makin rame nih kelas sport midlow end

71. Hawk - July 17, 2012

mending minerva z deh bang, udah lebih baik :D

72. Ninoy88 - July 17, 2012

Honda mesti bikin desain baru buat CBR , kasusnya mirip CBR heubeul. (lama).. :)

73. afzhan - July 17, 2012

nunggu yg matic

http://www.jsm.co.id

74. liongpark - July 17, 2012

CBR pahe nech.,

75. kantong kresek - July 17, 2012

akakakaka CiBiibieR versi ga operpresss…. secara yg asli kan operpress banget… muahahaha

76. mythril - July 17, 2012

Jian….modiar tenan!!! Seperti yang sudah2, yg beli pasti tempel sticker Honda & tulisan CBR…dengan tampang sok seolah punya CBR asli (padahal yg pada punya ga songong).. Fiuh…motor haram cuy… Masak uang dapet halal buat beli barang haram.. *Sorry, eneg banget gw sm minerva…

designvillage789 - July 17, 2012

hehe, setuzu bro… 2 kali ane kena imbas tingkah pabrikan busuk ini

Hawk - July 18, 2012

dasar orang aneh, sebel sama ridernya tp merknya yg kena, otaknya dipantat yah om :v

77. Nn - July 17, 2012

warna lebih bagus viar drpd honda asli wkwkwk

78. designvillage789chikimaster - July 17, 2012

untung udah tak jual cbr250r-ku tercinta. de javu juga, dulu pakai 150r cbu jg kena efek kloning sialan…

10000000000000001 - July 18, 2012

gak punya kali ente….

79. designvillage789 - July 17, 2012

20. adyxander – Juli 17, 2012
ati2 kalo becanda bos

ienk - July 18, 2012

setuju … ingat puasa tar lg,,,

80. dwi - July 17, 2012

wah seharusnya yg lebih pantas dibilang tukang jiplak ya VIAR…. Bukan Mi*e*v* hehehe :)

Hawk - July 17, 2012

setuju :D

81. SuRyA - July 17, 2012

Apalagi ni?
Viar = next minerva?
Omg

http://www.dk8000.co.nr

82. sebeerseratuslimapuluh - July 17, 2012

produksi cepat..
ga sabar sebelahan sama ni motor di lampu merah..
original vs kw..

83. kerja di surabaya - July 17, 2012

Walaupun di jiplak kayak gimana juga, yang asli tetep lebih bagus..motor kayak gini paling2 6 bulan juga udah pada pudar cat dan kebeningan lampunya…

84. kerja di surabaya - July 17, 2012

walau di jiplak kayak gimana juga, yang asli tetap lebih bagus, lebih punya taste, lah ini nanti paling2 6 bulan aja dah sowek cat sama kebeningan lampunya…harus di tingkatkan kualitasnya kayak motor2 jepang…

85. alan - July 17, 2012

wkwkwkwk kasian yg punya cbr dikira viar nanti :D

86. jofrin - July 17, 2012

parah bener model jiplak2an kayak gini gak model Honda en Yamaha selalu dijiplak ama Viar…sekali-kali jiplak Kawasaki donk…yg model Ninja 250 gitu lho hehehheeh

har - July 19, 2012

ninja 250 susah dijiplak karena khasnya ninja di suara nguiiiiing……, ninja masih dibelakang aja yang depan dah tahu klo mo disalip ninja

jofrin - July 20, 2012

susah sich nggak…cuma lbh ribet en blm ada yg mau jiplak….kalo soal mo disalip ninja lgs tau ya pastilah…lha kalo ninja mo nyalip pasti mainin gas-nya dulu kayak yg punya jalan wkwkwkwkwk

87. KW - July 17, 2012

trus nanti yang beli, stiker aslinya pada dicopotin. diganti smua sm stiker honda. wkwkwkwk

88. penggemar ninja - July 17, 2012

CBR yg di lokal kan itu toh..:D

wakakakka

89. ninja assasin - July 17, 2012

aaasssuuuuu motorku di copas :D

90. gesang86 - July 17, 2012

CBR KW…lemayan, buat katong pas-pas’an macam aku… :D

91. boerhunt - July 17, 2012

nurut ane mending Viar lebih fokus ke kendaraan niaga, baru setelah itu perlahan2 membuka peluang dengan bikin desain sendiri.. kesan wannabe justru menutupi kualitas yg sesungguhnya..

http://boerhunt.wordpress.com/2012/07/17/renungan-awam-seputar-otomotif-nasional-apa-yang-kira-kira-seharusnya-dilakukan-pemerintah-ke-depan/

92. Ipunk - July 17, 2012

Haduh kembaran lg

Survei singkat dibayar mahal, pertama di Indonesia, Hanya ada di bisnis ini. Klik http://www.idsurvei.com/survei/Iphunkmovich

93. Paijoo - July 17, 2012

Waaaasahhhhhh
Vi*r ……bner2 pelecehan sexual nich ma honda
TERLALUUUUU……
Meski pake kawasaki, tp aq cinta HONDA….

94. temonsoejadi - July 17, 2012

mantapbbbs… ijin menyimak dan nitip artikel ya mas
http://temonsoejadi.wordpress.com/2012/07/17/siapakah-orang-orang-yang-lemah-itu/

terima kasih

95. Primaaditya - July 17, 2012

DAFUQQQQQQQQQQ

96. maronfav - July 17, 2012

:mrgreen: kasian yang punya ceberak..hahahahaha…pemake ceberak langsung di anggap Viar…hahahahaha..paling ganti stiker jadi hondol doang :D..hauakakakakakakkkakkk

97. kasiandehloe - July 17, 2012

Hhahahahaha…ceberak motor sampahh di timpukin sampahh lagi..hahahahaha :D (derita tiada akhir :D)

ninja assasin - July 18, 2012

haha motor lo apa emangnya bro?

98. terong amnesia - July 17, 2012

viar ini designnya keren ya…. :mrgreen:
.
.
.
*fbh setuju ga ya… wkwkw

99. Kevin - July 17, 2012

Woow….
Insiden CBR 150 lama kyny bakal terulang

100. mon - July 17, 2012

namuan namuan namuan namuan namuan namuan namuan namuan namuan namuan namuan namuan namuan namuan namuan namuan namuan namuan namuan namuan namuan namuan namuan namuan namuan namuan namuan namuan namuan namuan namuan namuan namuan namuan namuan namuan namuan namuan namuan namuan namuan namuan namuan namuan namuan namuan namuan namuan

101. kasamago - July 17, 2012

cakep dah, CBR punya kembar siam nya..

102. kacer - July 17, 2012

Kreatif 30%

103. kantong kresek - July 17, 2012

monggo para sales2 dan fbh yg masi motornya supra empritt…

dari pada ga kesampean cbr asli mending ini.. yg penting gaya kan?

muahahahahahaha

104. kacer - July 17, 2012

Mesinnya udah nggak pake basic GLpro black engine? Punya model baru nih, sama juga ma yang di pake minerva

Hawk - July 18, 2012

beda deh kayanya, viar gk ada sokongan manufaktur dr jerman :D

105. Agus Marciano Riyanto - July 17, 2012

Ahaa klonengan lagi …… Mirip banget !

106. Andika - July 17, 2012

Pada belagu.Motor dapet kredit juga.Dikasih ane terima dengan senang.Keren banget.Tinggal ganti merek Honda dah.

haha - July 18, 2012

hahaha emng bener tuh yg comment” negatif orang blagu semua, paling mereka juga punya motor hasil ngredit(belum lunas) tp suaranya udah sok jago :D

107. kankkunk - July 17, 2012

tinggal copot kick starter dan ganti knalpot..trus di blok semua stiker nya atau ganti stiker CBR..jadi deh..paling tambah nggak sampe 1 juta juga..

108. aeeagle - July 17, 2012
109. Noe Cuupz BlAck MotodipPuzss - July 17, 2012

wah,,2012 kq masih bisa y??emang g ad aturanna y tentang copas..mencopas??lebih tepatna body njiplak abis. .

payah2. . .

110. nganu - July 17, 2012

masih pake kata NAMUAN…
xixiiii

111. nganu - July 17, 2012

tp stripingnya keren nih

112. auliarh - July 17, 2012

Alhamdulillah, motor mantab harga bersahabat, emang gini nih sebaiknya pabrikan yg baik.. OVER-PRICE??? = HARAM HUKUMNYA!!!

miko - July 18, 2012

pake setahun pada geter semua bro. hehehe…dijalan ketemu beat atau mio aja paling gak brani.wkwkwk

113. personel sağlık - July 18, 2012

wah,,2012 kq masih bisa y??emang g ad aturanna y tentang copas..mencopas??lebih tepatna body njiplak abis. .

114. winn madsen - July 18, 2012

good job, merupakan sebuah keberanian tersendiri mengikuti jejak sang Sibier…

kata wak haji pan “tinggalkan yang buruk, tirulah yang baik2 saja”

but please berinovasilah wahai vi-ar….

115. pengen buru2 punya biar cewek pada nyangkut - July 18, 2012

ayo yang punya cebeerr asli dijual lag dijjual lagii,..
xixiixixi,.. mneding beli inazuma dah :D

116. Malubertanyasesatdijalan - July 18, 2012

Coba dulu baru percaya

117. MOELOET KAMPOANG NAMOEN POENYA CEBE ER - July 18, 2012

wa de paaaaaaaaaaaaaak
ini mah cbr yang diASTUTI-KAN namanya

serius daaaah ini cbr poe toeng koelamien

yang TADINYA JANTAN JADI MOTOR BAND TJONG

KALO mau banggain produk lokal jangan jiplak ngapa..bikin design sendiri kek..modifikator indonesia banyak yang handal kok soal urusan disain …. kenapa harus jiplak coba haduuuuuuuuh…dasar viar ….otaknya menyatu aaanoes kali ya zzzzzzzzz

secara PRIVAT saya owner cbr 150 repsol merasa malu kalo ketemu motor nih di jalan..kenapa ? ya iyalah takut disangka gue yang njiplak..RUGI JENDERAAAAAAAL
SOAL HAKI DI INDONESIA ITU GIMANA SIH ???? ALAAAAAAAAAAAH OEJOENG OEJOENG NTJA DOEIT DI MARI MAH

-________________________________________-

118. Jhon Speed - July 18, 2012

Masih Bagusan CBR…

119. petani buah - July 18, 2012

wadooooh.. Knalpotnya malah kaya terompet banget… Cbr 250 aj ga pantes ne motor malah ngeliatin persis terompet banget

120. edo - July 18, 2012

Model lebih keren Viar drpg CBR je…
Kalo mesih ya pasti bagusan CBR…..

121. orderdesign - July 18, 2012

Paduan garis desain, paduan warna dan lekukan fairing samping terlihat apik. :-) http://orderdesign.wordpress.com

122. Tito - July 18, 2012

Muak lihat motor abal-abal.Sudah. . .fokus aja ke motor roda tiga.

123. Fortuner - July 18, 2012

Finally Keluar Juga dari persembunyiannya yach…

124. peank - July 18, 2012

Anu
CBR tetep ngacir
Xxiixxixixixix
Mengenai HAKI

In desainnyakn gag sama plek sama CBR
Jdi gag kena si viarX tentang undang2 HAKI
Tapi tetep kecewa lah
Kalo pun mau buat mongtor sport yang ekonomis kn gag harus jiplak menjiplak
n_n

125. amirfatih - July 18, 2012

Reblogged this on amirfatih and commented:
keren abizz

126. kuroiraida - July 18, 2012

Tactical Facepalm

127. sof - July 18, 2012

Waduh tinggal di cat versi Repsol tuch dan btw foot step belakang nya versi di baut loh, yg aslinya di-las mati yg 150cc, sebenarnya lebih suka footstep belakang yg model baut sich, seperti old CBR

128. yessahadam - July 18, 2012

Wakakakakakakkk yang punya cebe’er tengsin nih… :))

129. shoguner - July 18, 2012

kalo kasusnya seperti ini…………..apakahMinerva ala CBR atau Viar bayar royalti ke Honda kang taufik??

AD! - July 19, 2012

Nah itu bro yg blm terjawab… sampai saat ini pihak pabrik yg desain nya katanya ditiru kok diam saja alias tdk menggugat ke Pengadilan… seperti “ADA UDANG DI BALIK BATU”… masalahnya tdk selesai dan berlarut – larut… Kang Haji Gimana nih???

130. becak_skips - July 18, 2012

huahahahahahaha…
Untung kemaren ambil ninja RR..
Yang punya CBR pada sakit hati nih…
huahahahaha

131. Andrie D MzPoetra - July 18, 2012

Deltabox,sok depan upsidedown,murah lagi. . .kualitas mah nomor sekian

cocok dan keren buat angkat2 barang berat,jualan donat,atau buat ngojek di mall bisa laris tuh. . . .(buat VixR lho ya,bukan newCBR150 :-) )

132. hakiki - July 19, 2012

drpd bli mtor mocin plagiator, mningan ga pke mtor. Berkreasi berkreatif dnk viar !

133. Nofgi - July 19, 2012
134. Gemin - July 19, 2012

Woooow.. ini motor yg ane tunggu.. mudahan secepat nya keluar nie motor buat ane yg berkantong tipis ini.. Hidup Viar :)

135. ipanase - July 19, 2012
136. crussackscube - July 19, 2012

ada aura zx-14 R tuhh,.?? :D

137. CeBeRusman - July 19, 2012

cbr jual…..ganti VR…..wkwkwkwk

138. jono - July 20, 2012

nggak banget deh… ahli mesinpun gak ada ygbmau beli.
mendingan beli sepeda piksi or folding drpd beli ginian….
dibandingin dg cbr… wah bukan cuma antara langit danbumi lagi tapi
ANTARA LANGIT DAN KERAK BUMI.

Gemin - July 20, 2012

Ane percaya Viar.. mesin nya aja sudah terbukti tangguh.. walaupun Viar sudah lama berkecimpung di dunia permotoran yg hanya berupa roda 3.. tp telah terbukti.. jd untuk mesin Viar Vixr generasi terbaru ini pasti tangguh & kuat seperti pendahulu nya..

139. e-Nitrous - July 20, 2012

orang biasa pun mesti kepikiran mending bebek dr h/y/s drpd beli ni motor, resalenya kan pasti anjlok abizz tu . .pa gk boros buang2 duit ajah .,lagian keliatan 4l4ynya gk mampu beli cbr mlah minang kloningannya

140. blackvoltage - July 21, 2012

Klonengan lagi, capcaideh….

141. scorpio rider 225 - July 22, 2012

dukung terus produk dalam negri , mmmm ga copas kok , kan untuk memenuhi kriteria copas ada persentasenya , mirip iya tp semua ada di tangan konsumen

Pleasegodhelpme - September 6, 2012

setuju bangeutttt bang….abang pasti biker sejati….yang mengerti banget makna ” BROTHER HOOD “

142. denias cayoo - July 24, 2012

contek abiss ,..
didalam bisnis yah paling gak harus kreatiflah untuk menarik peminatnya , jangan sampe contek abiss gitu kan malu tuh , atau udah lupa dengan yg namanya mali hihihi :_)

143. pucuq - July 25, 2012

Harga 17juta OTR purbalingga

is - July 25, 2012

Versi lama 15,6jt

144. ferdy cool - August 2, 2012

mantab nih, gue beli aja kalo dah masuk di kota gue pas dengan kantong gue…. modif2 dikit biar kaya cbr, lumayan ni motor buat gaya biar cewe2 pada naksir xixixi ngayal.com……
jangan salah motor keren itu mocin = motor cinta, ni pnglmn ane pny mocin, wktu bujangan walaupun gue dah punya mobil nissan terrano di kasih ame bokap buat plng pergi ngantor, tp gue pengen mandiri and nabung buat beli motor jatuh pilihan pd minerva t200r kloningan tiger revo wlpn tampang pas2an tp pnampilan keren dgn mocin eh gk brp lama dapat jodoh cewe cantik, kaya, solehah mirip pemain senetron donita yg maen flm “kami bukan malaikat” yg tiap saur flmnya d tv, and skrg dah jadi bini gue, beberapa bulan lagi gue punya baby jadi viar ini hadiah buat si baby gue hehehe…. yg menghina mocin…. anjing mengonggong kafilah tetap berlalu

145. ferdy cool - August 3, 2012

oh ya tadi sore gue langsung ke dealer viar, gue liat sendiri nii motor gak mirip sama sekali dgn cbr malah 360° beda banget, beda dengan bang taufik liat yg prototipe memang blm sempurna di banding otr nya, menurut gue buritan dan lampu belakang mirip tvs apace 160 tapi lebih ramping, fairing dan bagian depan lebih bagus dan kekar mirip desain minerva migelli 250 tp lebih bagus karna ada air scop yg lumayan keren kaya suzuki fxr150, kalo lampu depan sangat sporti mirip suzuki hayabusa 1000, insinyur viar memang kreatif gak ada jiplak2an cbr kaya di rumorkan kebanyakan, jempol double buat viar, mengenai mesin ane dah coba suaranya halus kaya pulsar dan sudah pake balancer saft kaya minerva vx150 jadi mesin gak getar di bawa kencang, malah menurut gue axelarasinya spontan viar vixr banding minerva vx karna sdh 200cc, gue perhatiin dan gue test ride bener2 basis mesin mirip cb200 jadul single piston baik dr ukuran karbu dan rasio gigi2nya hentakanya sama, mudah2an kruk- asnya juga mirip cb200 jadi tinggal ganti karbu pe28 NSR dan cdi BRT plus noken as racing TDR bakal jadi motor kencang

cysers2 - August 10, 2012

bukan didseign orang indo itu mas bro, melainkan import langsung dr china….bisa di cek langsung d ialibaba.com disana banyak produsennya

146. Roby - September 6, 2012

daripada ngomong selangit, tapi nyicil…apalagi sampe di sita….mendingan yang murah tapi lunas/ cash….bang lahap…dan bang majid musyawaroh….istigfar ente….

147. Pleasegodhelpme - September 6, 2012

ternyata yang coment disini banyak yng mirip bang lahap dan bang majid musyawaroh….

148. KOLEKTOR - September 6, 2012

gua yang punya cbr 600 + ninja 250 R….kagak berani ngehina begitu…, loe yang punya ninja+ cbr cicilan aje pade belagu….bila perlu jejerin motor loe punya semua…gua borong tanpa nego….

149. Sultan - September 7, 2012

Saya cukup bangga dengan Viar yang sudah berani ngeluarin produk murah dengan kualitas yang baik, saya sendiri pemakai viar vix R lama dan motor sudah 3 tahun di pakai jarak jauh ( 40.000 km lebih) dan alhamdulillah kondisi tetap mulus dan tanpa cacat…dulu saya juga sempat ragu tapi setelah membuktikan sendiri jadi lebih yakin… sahabat rider semua pemikiran dan kecintaan kita boleh berbeda tapi janganlah menghina produk bangsa sendiri ini, saya sudah coba test ride viar yang baru sangat jauh sekali dengan bayangan kalian semua bahwa tuh motor klonengan CBR, sekilas memang mirip tapi jika anda mengamati dengan teliti semua berbeda.. oke bro ingat pesan agama : BARANGSIAPA YANG MENGINA ORANG LAIN, SESUNGGUHNYA DIA LEBIH HINA DARI APA YANG DIA HINA… Maju terus viar, semoga bisa menjadi kebanggaan buat bangsa kita yang telah di jajah secara ekonomi oleh bangsa lain, jadikan setiap hinaan dan cercaan sebagai cambuk positif untuk menggapai keberhasilan… bravo viar, bravo indonesia..

150. rawalonte - September 11, 2012

baru luat gbr udah komen blugu, Viar tak bodoh liat detiiil, ga mirip bro, cuma spintas yea, ini hanya trategi pasar, mending dukung produk indonesia, blagu lo smua, kaya orang mana aja, sesekali menjelma di dunia nyata !!!

kuncung ndeso pol polan - September 24, 2012

cukup lumayan brad n aq agag setubuh sama pendapat si brad ini… tp terlalu cbr banget….
yah ini strategi…. cuma klo pihak vendor baca komeng2 di sini, semoga jadi masukan yg berarti, demi majunya industri motor n makin terjangkaunya motor di negeri kita… Indonesia :D

151. Ade'k aat - September 15, 2012

ya udah, tenang ja dulu cemua… eh emang yang pada coment ni dah pd punya motor ats ush diri ato pd pinjam bpaknya to….?

Bhoglenk - October 14, 2012

Cocok mas brow, ttngga ane brusan pnya mtor mahal smbngnya mnta ampun, gx mikir kebon bpknya ilang 2hktar.

152. namanya panjag tidk dpt ditampilkan - September 15, 2012

malu maluin ja pke yg bgtuan.

153. kuncung ndeso pol polan - September 24, 2012

napa gag dibuat desain sama tp aroma beda ya…. misalkan basic desain cbr punya tp detail bikin sendiri, pasti lebih sip…

154. yerry - October 22, 2012

udah gk usah ribut. Harga gk bisa bohong kok. Yang mahal kualitasnya lebih bagus kan. yang suka VixR monggo, yang suka new CBR-150 monggo. tergantung sama masing-masing personal dan situasi kantong. klo duitnya pas-pasan sah-sah aja beli motor ini dan klo punya uang lebih ya terserah dia mau milih yang mana. gitu kan? sing penting semuanya saling menghargai satu sama lain saat berkendara di jalanan. Ok Boss.

155. ugi - November 5, 2012

tanggal 4 november kemaren,saya lihat motofest di giant surabaya. saya lihat motor ini,dan ditawarin buat test ride. waktu motor dihidupin suaranya sedikit kasar,tapi waktu dicoba,eh tarikannya lumayan. ya kalau dikira2 tenaganya nyampe 15hp an lah (kira2 lho ya,hhe). remnya oke,bodynya enteng,cuma menurutku bannya agak kurang gede. kalo buat saya sih,buat apa beli motor mahal tapi gak mampu ngerawatnya. motor cinapun juga pasti awet kalo perawatannya bener. lagian kalo mocin kan biaya perawatan murah dan sparepart bisa diakalin pake motor lain,hhe

156. prasta - November 13, 2012

yah,,namanya juga usaha gan..

157. almond - November 27, 2012

eh . ga usah pada riber
bacot lo menghina produk lokal..
eh .. lu hidup di tanah mana
ga seneng ga usah bacot..

di atas 50% masyarakat indonesia hidup masi susah..
klo ada motor sport harga murah harusnya bersyukur..
supaya saudara2 kita yg kurang mampu jg bisa ngerasain motor sport..

ga usah sok kaya lo jadi orang..

Toni M - December 14, 2012

mantap bro..setuju tuh usul ente

158. asss - December 11, 2012

Diksih motor murah malah pda ,ngejelek jelekin ,,
Dksih mtor mahal , komen kemahalan ,,
Ah manusia yang tak bersukur

159. Toni M - December 14, 2012

bagi merasa yg banyak duit yaa monggo beli yg import..bermerk,bagi yg duitnya pas2an VixR lumayanlah..asal dirawat,yg koment pedes2 apa bisa bikin sendiri?………..
kl gak suka ya biarin..kasihan yg mau gaya duitnya pas2an tetep kompak aja made in apapun asal dijalan raya tertib dan saling menghormati buat apa motornya mahal2 tapi gak punya etika.bikin orang lain cidera

160. nurmanismmanism - January 5, 2013

mau beli ah…bodynya gw copotin tempel di CBR 150 gw ..

161. weswey - February 17, 2013

yg pd ngehina kayanya nyesel gara2 beli cebeer tp cicilannya nya blum pd lunas,,,,,,, ehhhh ada yg murah….

sok bgt pny cebeer,,, paling jg ga bs ngrawatx, msh dicicil lg,,,, ujung2x pasti over kredit,,,,,

162. diyak - March 28, 2013

VIAR
kerja sama dengan Honda Motor,jadi gak ada yang nama nya Meniru Body. karena 2 Perusahaan Sudah kerjasama

kalau Meniru Pasti Sudah Di Tutup Pabriknya.

Hal Ini juga Terjadi di Pabrikan
Bajaj dengan kawasaki
KIA dengan LEXUS dengan NAZA
PROTON dengan MITSUBISHI

Perusahaan2 diatas sudah kerjasama
jadi wajar jika Body mirip.

ITU BUKAN PLAGIAT / MENIRU
TAPI KERJASAMA 2 PABRIKAN

HANYA ORANG YANG KURANG WAWASAN YANG BILANG PLAGIAT /MENIRU.

Hanya Manusia Sok Tau Sok Pintar
yang mengatakan motor buatan Indonesia Ini Haram dan kloning

padahal Viar Kerjasama Dengan Honda

Mari Kita Cintai Produk Indonesia

163. Hanip van Basteun - April 3, 2013

dp berapa cicilannya berapa????

164. An-an Ansyori - May 9, 2013

bang haji…test ride sama ulasan detil dong, ane tunggu postingannya.. monggo…

165. Juhn - October 31, 2013

tak kenal maka tak sayang, sudah kenal trus jatuh cinta, bila sudah cinta beli da….good product….I like this motorcycle, self quality bro…

166. Michel - October 31, 2013

you must optimis with you country product, sure and over never…..
sucsessful VIAR and positif thinking always, GOOD LUCK
GODBLESS YOU

167. ridersunda - December 10, 2013

yang commentnya asal2an dan ngehina motor viar adalah banci sejati, yang dapet motor cuman modal ngambek sama ortunya. tai loh… gw pecinta produk indonesia dan gak terima dengan cacian kalian

168. Rider89 - January 17, 2014

Gan >> Yang komen komennya asal dan ngolok ngolok produk sendiri palng dirumah motornya bebek dan dapet dari hasil ngambek ke Ortunya… rider sejati menghormati sesama rider apapun mereknya Gan …. dari pada pakai motor sakit pinggang dan melayang mending pakai Viar 200 yang Stabil dan Gak Goyang ……… “Hidup Produk Indonesia” …..

169. describe social media - October 3, 2014

I waas recommended this blog by way of my cousin. I am no
longer sure whether this put up is written through him as no one elkse
recogniswe suc specified about my trouble. You are incredible!
Thank you!



WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien
%d bloggers like this: