About these ads
jump to navigation

Skutik Honda NC11BF1 series yang disinyalir Honda New Beat FI rencana Produksi total lebih dari 1 Juta Unit Juli 27, 2012

Posted by Taufik in Honda.
Tags: , , , ,
trackback

Bro sekalian, Bengiiiis, mungkin itu kata yang pertama kali muncul ketika melihat hasil tpt yang di ajukan oleh astra honda motor terhadap motor berkode NC11BF1 series yang telah kita coba pecahkan kode nya di artikel lalu dan secara umum mengarah ke sinyalemen New Honda Beat FI . . . takjup akan jumlah rencana produksi AHM terhadap New Honda Beat Fi ini yakni lebih dari 1 Juta Unit . . . atau tepatnya 2.221.100 1.330.000 unit . . . ini seakan mencoba membalas PSY WAR yamaha yang berencana merilis Mio J hampir 1 juta unit !! edaaannn penuuuh dah jalanan brooo :D

Jumlah segitu terbagi menjadi NC11BF1CB AT ( disinyalir Honda New Beat FI CBS)  1.090.100 unit,  NC11BF1C AT (disinyalir Honda New Beat FI STD CW)  199.500 unit , dan NC11BF1D AT (disinyalir Honda New Beat FI SW) sebanyak 39.900 unit , wedeeewww bila dilihat dari jumlahnya yang gede bangeet logis banget emang kalo variannya entry level yakni beat . . . bila dibandingkan dengan dulu Mio J adalah Total 938 ribu unit yang terdiri dari 48 ribu unit Mio J spoke wheel dan 890 ribu Unit Mio J cast Wheel diajukan Oleh YIMM . . . so soal seri varian velg jari jari , Mio J sedikit lebih banyak, tapi soal varian velg CW . . . Honda jauh lebih banyak, lebih dari dua kali lipat bro  . . .

Ini melihat kepedean dari Astra Honda Motor terhadap peilisan New Honda beat nanti . . . dan melihat enormous nya jumlah produksi NC11BF1 series ini tmcblog mencoba membuat analisa sederhana bahwa Beat karburator yang sedang hot hotnya menguasai Skutik tanah air sekarang sepertinya akan di suksesi oleh New Beat FI  . . . so nanti benar benar seimbang persaingan skutik entry level antara beat FI dan Mio J . . . baru lah nanti akan muncul siapa sebenarnya Raja skutik injeksi sebenarnya . . .  Kita tunggu dua bulan kedepan kemunculan skutik enty level terbaru Honda ini, dan info rumor terakhir ternyata belom ACG starter  . . . kita lihat spek sebenarnya nanti  . . .sekian dulu ya bro . . . . . silahkan dikunyah kunyah, dan semoga berguna . . . salam TPT

taufik of BuitenZorg

Update, maaf ada kesalahan . . . u[date dari cak poer (makasih mas bro) :

NC11BF1CB AT ( disinyalir H*nda New Be@t FI CBS) 1.090.100 unit, NC11BF1C AT (disinyalir H*nda New Be@t FI STD CW) 1.090.100unit , dan NC11BF1D AT (disinyalir H*nda New Be@t FI SW) sebanyak 39.900 unit
_________________

kayaknya salah baca mas haji, kalo di buka di situs TPT total cuma 1.330.000 kok, CMIIW

NC11BF1D A/T Sepeda motor 108 Diproduksi 39900 1577/IUBTT/TPT/7/2012 (31087)

NC11BF1C A/T Sepeda motor 108 Diproduksi 1090600 1578/IUBTT/TPT/7/2012 (31109)

NC11BF1CB A/T Sepeda motor 108 Diproduksi 199500 1579/IUBTT/TPT/7/2012 (31110)

About these ads

Komentar»

1. ipanase - Juli 27, 2012

matic

wiwi - Juli 28, 2012
ipanase - Juli 28, 2012
2. mas huda - Juli 27, 2012

mantap dah

3. ipanase - Juli 27, 2012
4. ipanase - Juli 27, 2012

semakin matic,,wuzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz

5. nico - Juli 27, 2012

keduax

6. Cah sumpiuh - Juli 27, 2012

tarawih yukkk

7. ipanase - Juli 27, 2012

100 besar lah

8. Dadot - Juli 27, 2012

bengis juga dapet pertamax :mrgreen:

9. dik Ewang - Juli 27, 2012

banyaknyaaa….

10. Cah sumpiuh - Juli 27, 2012

yach. . . masih bunyi bletak, kalo distarter

11. abong bonjeruk - Juli 27, 2012

mantep!

12. Alfido™ - Juli 27, 2012

wah, jalanan makin Macet mas…

13. Alfido™ - Juli 27, 2012

tetep Blethak mas? sama kyk beat saya :D

14. Semprul - Juli 27, 2012

Lebih hot … mampukah BEAT FI mendominasi pasar tanah air d waktu mendatang … ?

spertinya YAMAHA dah khabisan model yg manteb.terlihat dr design motor YAMAHA belakangan kurang nampol.

15. vixy182 - Juli 27, 2012

bakalan makin padat..trweh dulu…..

16. suprasepti - Juli 27, 2012

kenapa AHM begitu pede? karena mereka kayaknya akan menerapkan harga sama dg varian beat karburator yg artinya harga di bawah harga m*o J.
Prediksi, beat akan menjadi raja skutik. Dgn desain dan harga yg ada di m*o J skrg, gak akan susah beat menggilas m*o J.

17. nganjuk - Juli 27, 2012

semakin matic

18. suprasepti - Juli 27, 2012

Biar YIMM buka mata n buka telinga… kl produk mereka inferior dg harga overpress…

19. idadzzz - Juli 27, 2012

maut. . .
2 jeti unit. . .

20. Wiro Sableng - Juli 27, 2012

Kasihan yang bikin jalan lagi euy… Nggak bisa nguber pertumbuhan pasar otomotif…
Dilema…

21. yudi jr - Juli 27, 2012

matic lagi

22. nubi - Juli 27, 2012

2 juta? ẄªäªLªäªħ••..

23. kharis27 - Juli 27, 2012
24. penthol - Juli 27, 2012

Para FB diharap Semangat lagi BC nya, target semakin banyak….kita lihat siapa nanti yang pasrah… Karmanya Mulut menganga penuh mio J / beat bagi yang pasrah…

25. pengamat - Juli 27, 2012

emg loe bs bikin motor ??=besar bacot doang… wkwkwkwkwk

26. bead revoist bms - Juli 27, 2012

macet deh kampungku.ky dijakarta wk wk wk

27. EISCELL - Juli 27, 2012

masih pake GLODAG

28. pengamat - Juli 27, 2012

semakin BLETAK !!! KKKKKKK.

29. LUI - Juli 27, 2012

moga keren bodynya

30. pengamat - Juli 27, 2012

akan semakin banyak orang gak bisA tidur… karena BANYAK BLETAK !!! DIMANA-MANA !!! wkwkwkwkwkwkwkwk

31. EISCELL - Juli 27, 2012

yang J~elek makin ketinggalan lagi eh terus

32. pengamat - Juli 27, 2012

BLETAK !! SINI.. BLETAK !! SANA.. BLETAK BLETAK BLETAK BLETAK BLETAK BLETAK BLETAK… DUARR..!!

33. boneng - Juli 27, 2012

skutik onda yamaha bertekuk lutut pada onda honda

34. kantong kresek - Juli 27, 2012

2015 jalanan PARKIR.. stuck s*ck

35. bejo - Juli 27, 2012

smakin bnyak, jg mkin polusi
moga era kndaraan listrik segera datang
smoga jg indo produksi EV (Electric Vehicle)

36. cak poer - Juli 27, 2012

NC11BF1CB AT ( disinyalir H*nda New Be@t FI CBS) 1.090.100 unit, NC11BF1C AT (disinyalir H*nda New Be@t FI STD CW) 1.090.100unit , dan NC11BF1D AT (disinyalir H*nda New Be@t FI SW) sebanyak 39.900 unit
_________________

kayaknya salah baca mas haji, kalo di buka di situs TPT total cuma 1.330.000 kok, CMIIW

NC11BF1D A/T Sepeda motor 108 Diproduksi 39900 1577/IUBTT/TPT/7/2012 (31087)

NC11BF1C A/T Sepeda motor 108 Diproduksi 1090600 1578/IUBTT/TPT/7/2012 (31109)

NC11BF1CB A/T Sepeda motor 108 Diproduksi 199500 1579/IUBTT/TPT/7/2012 (31110)

37. cak poer - Juli 27, 2012

kayaknya salah baca atau TPT sudah update lagi mas haji…

ternyata total produksi cuma 1.330.000, yang disinyalir CBS cuma 199.500 ;)

Taufik - Juli 27, 2012

iyah betul, makasih ralatnya mas, sudah saya update artikelnya

38. ipanase - Juli 27, 2012
39. frkun - Juli 27, 2012
40. ●○ qwerty ○● - Juli 27, 2012

buaya betelor banyak dipenangkaran cikarang.

41. frontdiskbrake - Juli 27, 2012

wedew, koq belum acg??

42. scnk - Juli 27, 2012

salam semakin di depan..yang lain semakin ketinggalan lagiiii……… :mrgreen:

43. ●○ qwerty ○● - Juli 27, 2012

asal jgn kek matik gentong sipancy helm-in yg bentuknya gak jelas.

hohe hoheho - Juli 28, 2012

sales yamadut semakin ketar ketirrrr … hohohoohohohoo

honda joss - Juli 28, 2012

brti sm dgn jadul,jomplang yg gendut niru spacy,sdh nguntal biawak?

44. dimas - Juli 27, 2012

beuh beat karbu yg 4500-5000 sehari z bikin headlampnya udh engap ane tambahin ini gempor dah…. Tp bnyak lmburan dah…. Haahaha

45. melo - Juli 27, 2012

mantap

46. angrybird - Juli 28, 2012

Hadeeuhh bencong alergi panci masih kliaran.

47. asus - Juli 28, 2012

vario cw terdesakkah . . .

48. orderdesign - Juli 28, 2012

Untuk menyaiingi mio J, Honda Beaat injeksi harus tampil memukau dari segi cover dan aplikasi warna dan sentuhan gravis yang makin menarik. :-) http://orderdesign.wordpress.com

49. goldenboy - Juli 28, 2012

bakal jadi penguasa matic lagi nih.. podium part II..

50. t36uh25syt - Juli 28, 2012

Waladalah…. Penuh kian jalanan…. Muacet…….
Sarana transportasi umu kurang memadai… masyarakat semua memakai kendaraan pribadi………. :-(

51. I L E M - Juli 28, 2012

Sip sip sip akhirnya Honda BeAT FI segera diluncurkan juga, udah gak sabar menanti niy….

So let’s get the BeAT :-D

52. denias cayoo - Juli 28, 2012

wahh banyak banget nieh sekali produksi si beat injeksi ,,,
yang lain semakin hati-hati ….

53. denias cayoo - Juli 28, 2012

banyak banget produksi new beat ,.
yang lain semakin hati – hati ../

54. shinju2 - Juli 28, 2012

Honda PB banget dengan produksi Beat sebanyak 2jt unit kayaknya harga yang di patok enggak jauh dari beat yang ber edar hari ini..

55. Bobby kelanarimba - Juli 28, 2012

Begitu lah Honda selalu membahagiakan Masyarakat Indonesia ini sudah lah harganya tidak begitu mahal dan ada kelebihan teknologinya yang ditunjukan jadi masyarakat indonesia merasa puas dan modren dalam teknologi :)
WeloveHonda
let’s get the BeAT :)

56. entonk - Juli 28, 2012

gerakan hapus motor matic dari bumi indonesia

57. entonk - Juli 28, 2012

akeh bgt

58. The legend of Smiley Face - Juli 28, 2012

tambah gembar gembor/big bacots seperti si Mio Jelek yang sekarang sedang semaput :D ….honda BeAT baru akan meneruskan kesuksesan kakaknya vario 125 ……si banyak bacot vs Born to be Champion

59. 10000000000000001 - Juli 28, 2012

sehidup sematic…satu hati…..wuiiihh…..

60. aina - Juli 28, 2012

wow…bakalan tambah rame neh,asiiiiiik honda beat fi nya dah mau brojol…cant stop the beat

61. mugabe - Juli 28, 2012

yang ditunggu-tunggu segera brojol. siap-siap pesan satu. Let’s Get The Beat.

62. kantong kresek - Juli 28, 2012

TERUS URANG KUDU SALTO liat NIH motor ??

63. absoluterevo - Juli 28, 2012

Josss biasa ajs

64. aaron - Juli 30, 2012

Siap2 price war ni….beware matic yg laen,buat yg rencana beli motor bakal pending dulu de..wkwkwkwk

65. Honda Vario 125 Idling Stop System Kemungkinan akan Rilis di Indonesia « TMCBlog – Motorcycle News - Juli 30, 2012

[...] . . . kalo gini apakah Vario 125 ISS akan rilis 2013 juga ? entahkan, untuk sementara kita tunggu Honda Beat FI duul aja yang lebih deket ya mas bro . . . silahkan share komentar mas bro semua dan semoga [...]

66. piyopiyo - Juli 31, 2012

Keliatannya sih bakalan abis niiih… soalnya beat kan paling laku…modelnya paling sporty

67. navas - Agustus 9, 2012

tetep laris dunk, ga tangkis deh,wwkwkwkwkwkwkwk…

68. Honda New Beat FI sudah mulai Mas Pro Hari ini? « TMCBlog – Motorcycle News - September 26, 2012

[...] dari situs TPT sendiri mulai akhir juli 2012 yang lalu sudah jelas bahwa Astra Honda Motor berencana memproduksi sebuah [...]

69. Tes | secomblog - September 26, 2012

[...] dari situs TPT sendiri mulai akhir juli 2012 yang lalu sudah jelas bahwa Astra Honda Motor berencana memproduksi sebuah [...]

70. Tampak Depan Honda Beat Injeksi ? « TMCBlog – Motorcycle News - September 28, 2012

[...] menunggu hari saja. Beruntung tmcblog memperoleh gambaran bagaimana bentuk tampak depan dari skutik NC11BF1 series yang disinyalir Honda beat  Injeksi/ FI (entah apa nama officialnya)  Ini . . . Coba Kita [...]

71. Next Honda CB15A1RRF . . . Benarkah akan diposisikan Sebagai New Vixion Killer ? « TMCBlog – Motorcycle News - Oktober 18, 2012

[...] Diproduksi sebanyak 120.000 unit saja . . . naaah Jika melihat kebiasaan AHM . . . cek aja .  . Via TPT Honda Beat FI direncanakan Produksi sekitar 1,33 Juta unit . . .  target bulanannya berapa? Baca [...]

72. kredit tanpa agunan - Desember 16, 2013

nyontek mulu, ngga kreatif


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 16.658 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: