jump to navigation

Kawasaki Mulai Ajukan TPT (disinyalir) Impor Ninja 250R ABS July 30, 2012

Posted by Taufik TMCBlog in : Kawasaki , trackback

Bro sekalian Per sore ini (padahal sebenarnya akhir pekan kemarin)  Kawasaki Motor Indonesia sebagai APM Motor Kawasaki di negri ini resmi mengajukan kode TPT EX250M untuk kedua kalinya di kementrian perindustrian . . . Pengajuan TPT yang pertama kali dilakukan KMI di akhir april lalu yang menghasilkan notifikasi uji tipe . . .tepat 3 bulan setelah itu yakni hari ini kode EX250M keluar lagi . . . ini pun terjadi di pengajuan TPT Ninja 250R injeksi (EX250L) . tmcblog yang mengamati pergerakan KMI di TPT dapat melihat dan menganalisa secara kasar bahwa ritmenyaadalah kmi memberi jeda ntara TPT uji tipe dan Impor berselang 3 bulan bro

nah kalo dalam pekan pekan depan brojolnya . . . kira kira kapaaan broooo ini motor Ninja 250R ABS di launching? tmcblog gak bisa menerka . . .namuan kita lihat dan analisa aja polanya . . . TPT Uji tipe EX250L ke TPT Impor butuh 3 bulan . . . dari TPT Impor  (30 mei) ke launching (disinyalir lusa) adalah sekitar 2 bulan . . . soooo bila pola ini linear dan akan dilakukan oleh KMI kedepan . . .maka kemungkinan besar Ninja 250R Injeksi ABS (EX250M) akan dilaunching sekitar september-oktoner . . . bisa jadi akan menjadi bintang di perhelatan Jakarta Motorcycle show akhir tahun nanti . . . silahkan share komentar mas bro semua . . . semoga Berguna . .. salam TPT

taufik of buitenZorg

Comments»

1. satriafu150 - July 30, 2012

siip…

●○ qwerty ○● - July 31, 2012

WOW WOW WOW

INI BARU MOTOR SPORT FAIRING BERKARAKTER!
SAMA KEK YZF R250.

*sambil ngelirik ke NEW CEBOKER 250 FAIRING KATROK EDITION

vino - July 31, 2012

om. sebaiknya bulan puasa jgn mencela2… kerjaan kok mencela… puasanya gk dpt pahala, atw jgn2 lu org kafir

●○ qwerty ○● - July 31, 2012

ahh sok alim luh cong!

Jon - August 1, 2012

Pada awalnya bung Vino mendapatkan poin 10 karena sudah mengingatkan bung qwerty. Tetapi kemudian bung qwerty malah mencela bung Vino, sehingga pahalanya bung Vino bertambah jadi 20 poin. Smentara bung qwerty pahalanya -20 (mencela 2 kali).

2. ariev_dunkta - July 30, 2012

top 5

wiwi - July 31, 2012
3. nico - July 30, 2012

keduax

nico - July 30, 2012

ternyata ketigax..lumayan podium

4. onecoder - July 30, 2012

waaaaaaaaaaaaa

5. onecoder - July 30, 2012

amankan

6. c0c0by - July 30, 2012

5

7. Aditya - July 30, 2012

Yomaaan

8. c0c0by - July 30, 2012

ikut menyimak……….

9. Nichoz Ahmad - July 30, 2012
10. harisxyz - July 30, 2012

ganteng n muahall :(

11. teddytnt - July 30, 2012

penjelasan sales yg ktnya major change boong dong..

12. frkun - July 30, 2012

tarawihan dulu, kang :) hehehe

http://frkun.wordpress.com/

13. ato - July 30, 2012

halah………..

14. teddytnt - July 30, 2012

PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) akan segera
meluncurkan produk terbaru di kelas 250 cc.
Apalagi kalau bukan Ninja 250R berteknologi
injeksi! Sport dua silinder ini akan segera dirilis
minggu ini. Tepatnya bersamaan dengan
undangan yang diterima tim redaksi.
Pada hari Rabu 1 Agustus 2012 mendatang
Kawasaki akan menggelar press conference New
Model Kawasaki sekaligus buka Puasa bersama di
Pacific Place. Dilanjut sesi open test ride
keesokan harinya pada Kamis 2 Agustus 2012 di
Sentul.
Kabarnya ada banyak perbedaan loh! Mulai dari
crankcase, piston dan silinder aluminium die-
cast baru. Sasis pun juga berbeda dari versi lama.
Perubahan ini menjadikan performa motor
meningkat secara keseluruhan. Motor yang
memiliki kompresi 11,3:1 ini punya power
masimum 32 PS di 11.000 rpm.
Untuk mendapatkan power yang besar, halus dan
mulus, Ninja 250 baru ini sudah dilengkapi dua
katup throttle body. Main throttle berdiameter 28
mm dan sub throttle berdiameter 40,2 mm.
Kedua katup ini yang akan mengontrol aliran
udara atau air flow menuju ke ruang bakar. Kalau
enggak salah, konstruksi ini mirip dengan sang
kakak Ninja 650R.
Selain menyiapkan model standar, Ninja 250
injeksi juga memiliki varian high-end dengan
aplikasi rem ABS alias antilock braking system.
Rem anti ngunci ini untuk memberikan
kenyamanan dan keselarasan pada pengereman.
Sistem ABS diaplikasi dari moge ZX 1400F.
Dan kabarnya, harganya masih Rp 50 jutaan!

nganu - July 30, 2012

ngikut injeksi dan ABS spt CBR250R ya bro…???
mantab lah.
biar gak jadul lagi.

N250 Lovers - July 30, 2012

wah yang ini dapetnya dari mana masbro…? jadi galau nih nunggu yang abs apa yang biasa……

hary - July 31, 2012
Bobby kelanarimba - July 31, 2012

yang biasa sudah tidak ada lagi mas bro :D
kan sudah ditarik kembali ke pihak KMI karena sudah ada Type Injeksi jadi sudah tidak ada lagi keluaran Karbu mas bro :D

15. idadzzz - July 30, 2012

sep kang. . .
Ketawan nui buru2 publishnya. . .

16. yudi jr - July 30, 2012

mahal

17. yudi jr - July 30, 2012

disinyalir akan bnyak motor ganteng yang akan lahir di jakarta motorcycle show

18. mio j - July 30, 2012

ABS nya kawasaki tanpa combibrake

19. aif wungkul - July 30, 2012

setelah ane memperhatikan menilik dan membaca ternyata kang haji banyak salah penulisan huruf..hahaha

20. aif wungkul - July 30, 2012

itu xo bang haji sering bnget salah penulisan huruf..grogi pa hajiiii

21. Ninjeritsu - July 30, 2012

pengen liat penampakannya nih…

22. kharis27 - July 30, 2012
23. opz - July 30, 2012

Mancabs waduh rugi ane ambil ninja karbu kalo ABS ma injeksi pada mbrojol huhuhuhu

24. ariefbladeriska - July 30, 2012

perang injeksi nanti di IRS 250cc,,,,cbr vs ninja,,,,kita lihat pertarungannya

25. tyonugra - July 30, 2012

semakin mahal mungkin hargany naik lbih 10 jutaan kali ya :mrgreen:

26. Cah Sumpiuh - July 30, 2012

biar nambah rame di kelas 250, yamaha indonesia belum ada pa y?

27. azizyhoree - July 30, 2012

ada penawaran Rondo ninin yang saih jozz???
:mrgreen:

azizyhoree - July 30, 2012

# yang masih kamsudnya * :lol:

28. mon - July 30, 2012

cuma mau ngomentari tulisan TMC yg selalu menyebut kata namun dengan “NAMUAN” hehehehe..
sip tuh, jadi ciri khas blog namuan, seakan2 kata keramat

psikotessesuatu - July 31, 2012

di sinyalir merupakan T9 atau predictive input

29. adhik076 - July 30, 2012

Jauh dari jangkauan , vixion ja nunggu ampek 5 taon :D

30. Aladin - July 30, 2012

Rata2 pabrikan motor mau ngeluarin amunisi baru di bulan oktober..
Bakal seru ini,
Konsumen tinggal milih sesuai selera..

31. nganu - July 30, 2012

….. . .namuan kita lihat dan analisa aja polanya . . …..

=============================================

kata “namuan” selalu muncul yah..??

Alfido™ - July 31, 2012

ini ciri khas tmcblog bro :D

32. gasspoll83 - July 30, 2012

Kira kira mungkin ga ya convert dari ninja yg masih karbu ke injeksi abis berapa ya?

http://panjidananjaya.wordpress.com/2012/07/27/teknologi-pada-sepeda-motor-yang-mulai-di-tinggalkan

33. Aditya - July 30, 2012

Menurut otomotifnet,launchingnya tanggal 1 agustus juga tuh kang

34. yudha depp - July 30, 2012

————————————
Anda PRIA SEJATI
dan merasa diri anda MACHO
naik HONDA TERALIS or NEW VIXION
di JAMIN MANTAP.
Tapi bukan naik motor dibawah ini ya :
http://yudhadepp.blogspot.com/2012/07/motor-macho-buat-yang-tidak-macho.html?m=1

35. Lupuz - July 30, 2012

Mak nyusssssss………kawasaki makin tk tertandingi……versi ane……hkkkkkk

36. agathacorp's - July 30, 2012

MANTAB BANGET TU,KANG.
NICE banget INFOnya.

37. agathacorp's - July 30, 2012

Siiip Dah Kang,
NICE info.

38. ●○ qwerty ○● - July 31, 2012

WOW WOW WOW

INI BARU MOTOR SPORT FAIRING BERKARAKTER!
SAMA KEK YZF R250.

*sambil ngelirik ke NEW CEBOKER 250 FAIRING KATROK EDITION.

dohc15 - July 31, 2012

bilang ja kga kwat beli lu..
Gtu ja rp0t,

dendy - July 31, 2012

ah udah percuma ladenin sales katrok gini. R250 aja masih imaginer kok dibilang berkarakter.
Iya berkarakter lemot :)

39. ajib - July 31, 2012
40. yb - July 31, 2012
41. hohe - July 31, 2012
42. Alfido™ - July 31, 2012
43. dodo@nyiurmelambai - July 31, 2012

Tetap konsisten,pilihanku ya mung siji thok….apalageee kalo bukan Kawasaki Versys 650…Ntu motor bukan sembarangan, emang motor mangssttaaabbbb puuoooollll….!!!

44. ayumi ting ting - July 31, 2012

naik berapa jeti nih?

45. orderdesign - July 31, 2012

Sebelumnya salut nih buat TMCBlog dengan investigasinya sampai di departemen perindustrian loh untuk kabar-kabarnya yang selalu update, ditunggu untuk kabar tentang ABS ninja semoga dengan itu Ninin 250 makin tampil prima. :-) http://orderdesign.wordpress.com

46. NJKB Kawasaki EX250L (disinyalir Ninja Injeksi) 37,5 Juta rupiah « TMCBlog – Motorcycle News - July 31, 2012

[...] baru, piston baru,  silinder aluminium die-cast baru, sasis baru,  . . . belum lagi sepertinya versi Injeksi yang baru keluar tpt nya kemarin, pun sepertinya akan dikenalkan berbarengan dengan versi Injeksi standar . . .  hmmm banyak yang [...]

47. kasamago - July 31, 2012

N250 makin setrooong neh, CBR kudu berbenah lagi..

48. Raka - July 31, 2012

Waaah…akhirnya ngikut jg nih. Tapi bgmna dengan harganya ya?Pasti jauh lebih mahal dr CBR250 ABS. Ckckck…

49. dave - July 31, 2012

mantep neh ninja,, pengen liad,, pengen punya.. T_T

50. sweetyvinz - July 31, 2012

kaya’y gak enak d boncengin pake motor itu :mrgreen:

51. Jhon Speed - July 31, 2012

Ninja tetep Kereenz

52. ipanase - July 31, 2012
53. KAWASAKI NINJA 250 CC INJEKSI « motorsemua - August 1, 2012

[...] baru, piston baru,  silinder aluminium die-cast baru, sasis baru,  . . . belum lagi sepertinya versi Injeksi yang baru keluar tpt nya kemarin, pun sepertinya akan dikenalkan berbarengan dengan versi Injeksi standar . . .  hmmm banyak yang [...]

54. Ray (P200NS Wannabe - New Vixion) - August 1, 2012

●○ qwerty ○● – Juli 31, 2012

WOW WOW WOW

INI BARU MOTOR SPORT FAIRING BERKARAKTER!
SAMA KEK YZF R250.

*sambil ngelirik ke NEW CEBOKER 250 FAIRING KATROK EDITION
========================================
Jiakakakakakak emnk ada YZF R250. Kasihan korban penantian panjang Yamami. Dasar SALES PEMIMPI Kek kek kek kek kek :mrgreen:

55. modifmotors - August 2, 2012

mantrab surantab motornya brow…

56. Jatah Impor KMI untuk Ninja 250 ABS tahap pertama 6.000 Unit « TMCBlog – Motorcycle News - August 14, 2012

[...] KMI sebanyak 6 ribu unit saja untuk tahap pertama setidaknya itu yang terdeteksi dari notifikasi tanda pendaftaran kendaraan bermotor kementrian perindustrian RI . . [...]

57. Memperkirakan Momen Lahirnya Kawasaki ER250C « TMCBlog – Motorcycle News - October 15, 2012

[...] ini kedapatan menongol-kan notifikasi TPT Ujitipe pada akhir April2012 yang lalu dilanjutkan dengan TPT impor pada Akhir Juli 2012 . . . artinya untuk EX 250M dari TPT Uji tipe ke TPT impor butuh waktu kira [...]

58. chats - April 17, 2013

I’m extremely inspired together with your writing talents as well as with the layout in your weblog. Is that this a paid subject matter or did you modify it yourself? Anyway stay up the excellent high quality writing, it is rare to look a great weblog like this one nowadays..

59. http://sammiei26.mancouch.com/773293348/hmoridensalben - July 11, 2013

I know this if off topic but I’m looking into starting my own blog and was curious what all is required to get setup? I’m
assuming having a blog like yours would cost a pretty penny?
I’m not very internet smart so I’m not 100% positive.

Any suggestions or advice would be greatly appreciated.
Cheers



%d bloggers like this: