About these ads
jump to navigation

Piaggio Vietnam Rilis Vespa LX Grafis Special edition ‘apple bite’ Agustus 7, 2012

Posted by Taufik in Piaggio.
Tags: ,
trackback

Bro sekalian, Piaggio Vietnam baru saja merilis versi edisi khusus Vespa LX 125 dengan grafis retro bergambar apel tergigit sehingga banyak orang disana menamakan verspa LX 125 edisi apel :D  . . .motor ni dijual oleh Piaggio Vietnam dengan jumlah yang terbatas dengan bandrol lebih mahal dibanding LX 125 standar

Mengenai mesin, tidak ada perubahan tetap 4-stroke, 124cc dengan power maksimum 10.2 horsepower @ 8250 rpm dan torsi maksimum 9.2 Nm @ 6500 rpm . . .  Grafis ini kalo nggak salah pernah muncul sebagai ikon advertising vespa “le Mele spent Vespa Mangia ” atau “bite anyone Vespa” di sekitar tahun 60-an dan sangat lekat di memori orang akan vespa kala itu . . . whuiiih, bisa jadi inspirasi modif ringan niiih . ..  okeh semoga Berguna

Taufik of BuitenZorg

 

About these ads

Komentar»

1. Ari CX Rider - Agustus 7, 2012

ajib

Ari CX Rider - Agustus 7, 2012

makin imoed.

mariodevan - Agustus 7, 2012
2. sandy - Agustus 7, 2012

apik yo

3. Crank90 - Agustus 7, 2012

PERTAMAXX….

4. Abi Fakhry - Agustus 7, 2012

premium
baca dulu ah

5. Andrie D MzPoetra - Agustus 7, 2012

mau donk,pas banget buat lady biker. . .

6. Crank90 - Agustus 7, 2012

akhh sial kalah gesit ane…disinyalir koneksi boyot..xixixixixixi..:mrgreen:

7. kharis27 - Agustus 7, 2012
8. Steve_A7X - Agustus 7, 2012

Mantabbb

9. fitriansyah - Agustus 7, 2012

cari sisa podium 10 besar

10. bark.me - Agustus 7, 2012

Wwooohhh.. Kreeenn euuyyy.. Jd inget vespa babeh ane yg d’jual.. Kwkwk

11. Crank90 - Agustus 7, 2012

beehh feminim amat nih Vespa…acung jempol dah buat desain grafisnya!!

12. endo - Agustus 7, 2012

Ah coba kalo merk nya honda atau yamaha, pasti di BC abis.. :mrgreen:

13. a603st - Agustus 7, 2012

10 besar wkwkwkwkkw…

14. motor batangan - Agustus 7, 2012

kang taufik, bahas soal sentul yg baru di pugar sana sini terutama lintasannya donk :D

wsbk batal di 2013 ya? :(

15. elex - Agustus 7, 2012

Istimewa

16. Alfido™ - Agustus 7, 2012
17. ncex - Agustus 7, 2012

grafisnya keren, cocok buat cewek tulen :D

18. mildut - Agustus 7, 2012

“apel kroak”

19. vixy182 - Agustus 7, 2012

imut banget…

20. okehh - Agustus 7, 2012

jadi laper

21. frkun - Agustus 7, 2012
22. awansan - Agustus 7, 2012
23. awansan - Agustus 7, 2012
24. joko - Agustus 7, 2012

awas digugat samsung, wkwkwkwk

25. Nichoz Ahmad - Agustus 7, 2012
26. ridertua - Agustus 7, 2012

manteb… prediksi beatnya gimana mas taufik… ditunggu.. :D
http://ridertua.wordpress.com/2012/08/07/menunggu-beat-pgm-fi-akankah-ada-fitur-baru-lagii/

27. Abi Fakhry - Agustus 7, 2012

tumben masih sepi, sahur-sahur…. bentar gy imsak nih.,…

28. deemungan - Agustus 7, 2012

Bawa LX putih lama anda ketempat cutting stiker. Jadiii deeehhh hauahauahauaha…

29. juniperxt - Agustus 7, 2012

Motor wantex

30. kantong kresek - Agustus 7, 2012

lucu jok nya hahaha

31. Nofgi - Agustus 7, 2012
32. dede - Agustus 7, 2012

brp duit ya?

33. orderdesign - Agustus 7, 2012

Jok dengan warna merah muda yang dipadu warna dominan putih jadi ingat dengan tikus kecil ya, menimbulkan kesan yang imut lucu juga klasik, dan untuk gambar iconnya “aple” banget tapi bagian yang hilang ada 2 sisi nih … :-) http://orderdesign.wordpress.com

34. aku ki sopo - Agustus 7, 2012

gur bedo cat we tambah larang,ra bejaji

35. aku ki sopo - Agustus 7, 2012

beda kelir we tambah larang … semprul

36. Crank90 - Agustus 7, 2012

ihh mongstornya cuco banget, ekye jdi gemes dweh cyin..
warnanya ituh loh cyin ekye banget gitu..
tuh liat cyin udah pake USD boo imut2 lagi..aw..aw..aw..
xixixixixixix….. :mrgreen:

37. Riky - Agustus 7, 2012

Desainnya hanya khusus apple saja ataukah ada pilihan desain yang laen untuk vespa ini?

38. billydf - Agustus 7, 2012

wah, kl hyosung ntr bikin versi samsung bite :)

39. mariodevan - Agustus 7, 2012
40. Donie Piaggio - Agustus 7, 2012

semoga masuk indoneia. amin
kalau masuk indonesia yang mau indent bisa contact ane om. :D
donelectro89@gmail.com / 0856 7050 905
Piaggio Vespa

41. sipsip - Agustus 7, 2012

putih bersih :D

42. amuzeizin - Agustus 7, 2012

ane dah bawa ke tukang cutting lx putih ane, 75rb biayanya

43. amuzeizin - Agustus 7, 2012

besok mau dibawa bukter teman2 piaggio

44. ipanase - Agustus 7, 2012
45. erry - Agustus 8, 2012

vespa emang keren abisssss

46. my sun - Agustus 8, 2012

hahaha..
gak kalah keren ni sama scoopy

47. Fortuner - Agustus 8, 2012

Ya ampun keren bgt,,ingin rasanya aku memilikinya,,,cantik bgt dan sagt bgus tanpa di modif juga udah bgus buanget…

48. Fortuner - Agustus 8, 2012

ya ampun keren bgt,,ingin rasanya aku memilikinya ,Tanpa Do Modifpun udah Bgus Bgt Motor ini…Cantik bgt ,,,di design for women…

49. Fortuner - Agustus 8, 2012

i like it….ini design khusus buat para wanita

50. denias cayoo - Agustus 11, 2012

warnanya seger , gak serem seperti yang full black colour,.. imuutt…


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 16.568 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: