About these ads
jump to navigation

TPT HondaTeralis Misterius dah Keluar . . . CB150A1RRF M/T Agustus 17, 2012

Posted by Taufik in Honda.
Tags: , , ,
trackback

Bro sekalian, Berkat alert dari bro Goeh80, alfido dan Hendra Super (di FB)  dan cak Poer, Perkemarin  akhirnya Honda berhasil mengajukan TPT dari sebuah Kode baru Honda CB15A1RRF M/T . . . oke kita pecahkan kodenya dulu ya . . . Kode CB ini yang cukup Fenomenal, dan Bukan Kode GL . . . disinyalir memang merupakan generasi mesin dari CB series . . . lalu ada angka 15 yang merupakan angka kubikasi mesin yang 150 cc . . .Kode A1 merupakan penanda bahwa ini benar benar produk baru, Kode F yang merupakan kode bahwa kendaraan tersebut sudah Fuel Injection, Kode M/T artinya Manual Transmission . . . dan Kode RR yang nggak tau apa artinya, mungkin ada hubungannya dengan race atau Racing ya . . . kalo di GL15A1RR, kode RR bisa jadi artinya dobel disc brake mas bro he he he :) . .. so Disinyalir kuat ini lah sang TERALIS MISTERIUS itu mas broooooo

lalu ada notifikasi DIPRODUKSI yang mengartikan bahwa motor ini akan diproduksi oleh AHM  dengan estimasi dan atau rencana produksi tahap pertama sebanyak 120 ribu Unit . . . behhh artinya apaaa ? Secara sederhana jika angka tersebut adalah target setahun, maka target bulanan Sang teralis misterius adalah 10 ribu unit terdistribusi . . .  weeeehhh

Koq cuma 10 ribuan per unit ya . . . ? soale gini  . . . Yamaha Vixion aja yang sepertinya merupakan target bidiknya sang teralis misterius menancapkan angka ditribusi 25-30 ribuan unit perbulan . . . so kalo cuma 10 ribu, IMHO berarti cuma ngeganggu doang dong? Bukan ngejungkelin ? atau angka segitu (120 ribu unit) target cuma untuk 3 bulan . . . atau ada senjata lain ?  . . . * ngelirik Kode K18 . . .beeehh serangan bereguuuu . . . berdarah darah dah :D

Apapun itu dan walaupun penampakannya belum jelas benar, baru serpihan serpihan partnya aja yang sempat bocor di blogosphere . . . yang penting  sudah ada kejelasan mas bro  . . . TPT itu notifikasi sah dan diakui oleh Negara loooo . . . Motornya sendiri dirumorkan menggunakan sasis twinspar dengan bahan besi turbular, injeksi PGM Fi, Mesin CBR 150R, spatbornya kayak gini , Spedometernya kayak begini, tangki bbm nya kayak begini, Mufflernya kayak begini, okeeeeh tinggal kita tunggu 25 Oktober nanti  yang diinfokan P2R sebagai hari lahir sang teralis misterius  . . .  Keren juga nih, Yamaha melakukan aksis penampakan sebagai pemicu awareness, sedangkan Honda main jalur formal TPT sebagai pemicu awareness he he he he  . . .semoga Berguna, salam TPT

Taufik of BuitenZorg

About these ads

Komentar»

1. ceva - Agustus 17, 2012

mantab

frkun - Agustus 17, 2012

ini yg ane tunggu :D sering2 ngecekin samsat ya, om.. kalo2 ada harganya :mrgreen: pissss

http://frkun.wordpress.com/2012/08/16/yamaha-v-ixion-pakai-ampere-aki-lebih-besar-bisa/

RC213V - Agustus 17, 2012

MIO Vs BeAT jilid ke-2 segera dimulai……

●○ qwerty ○● - Agustus 17, 2012

wew sbg FBH (mewakili beat) gue suka bgt dgn spy shoot gambar kartun anak TK si Teralis Las Karbitan kiriman dari TK. Astuti Hendy Melati ini.

*salam tpt karbit 15.

SNTBT - Agustus 17, 2012

wkwkwk… fby stress nongol dimari juga wkwkwkkk…

Hgt - Agustus 17, 2012

@qwerty, ngemeng aje lu…

nganu - Agustus 17, 2012

sbg FBY (mewakili Si Buruk Rupa Klingon) ane suka sekali dgn spisuh Vixion itu meski teramat sangat cucu (Cul*n dan Cup*)

*salam monoshock amblezt

surel - Agustus 17, 2012

Prediksi twin spart bukan teralis .

Mbelgedhess - Agustus 17, 2012

YUP DIAMOND TWIN SPAR ALA CEBOKER 250 ALIAS TRELLIS ABAL2X..ALIAS TRELLIS WANNABE :mrgreen:

PADAHAL UDAH NIAT BELI, BUAT DIJADIIN SEMUR JENGKOL + JOK BUAT SI iwak tempe :mrgreen:

●○ qwerty ○● - Agustus 17, 2012

@SNBT
thx pujiannya bro….
wkwkwk

yusup estrada - Agustus 17, 2012
2. fandiartz - Agustus 17, 2012

Trellis joss…

qiqiququ - Agustus 17, 2012

Mudah2an bener Joss… biar gak mengecewakan konsumen

3. fresh and fresh - Agustus 17, 2012

wah akhirnya keluar juga TPTnya

4. nono - Agustus 17, 2012

sepi

kenthoet - Agustus 17, 2012
5. bipu - Agustus 17, 2012

wow

6. fandiartz - Agustus 17, 2012

Moga gak kegeser…
Tetep Podium…

7. NouvoZers - Agustus 17, 2012

Ehhhhhmmmm, kasi tau gak yaaa…?

RC213V - Agustus 17, 2012

jgn ente ODH ya?
kasih bocoran donk?

Pulautidungmurah - Agustus 17, 2012

ODH = Orang Dalam Honda ya?

Bukanya ODHA ya? Wkwk…

kompor - Agustus 17, 2012

orang dengan HIV :lol:

8. Xxx - Agustus 17, 2012

Podium

9. roedy - Agustus 17, 2012

wow

10. A ben zidan - Agustus 17, 2012

2nd

11. samin - Agustus 17, 2012

mantab jaya

12. satriafu150 - Agustus 17, 2012

siip…

13. len - Agustus 17, 2012

pertamax

14. brigade jalan raya - Agustus 17, 2012

Huh pengganggu doang. Tau diri rupanya. Cmiww

15. Readijoss - Agustus 17, 2012

Mantab… 10 besar

Readijoss - Agustus 17, 2012

Wah meleset rupanya…

16. ceva - Agustus 17, 2012

Koq cm 10 ribu unit. Mungkin harga nya diatas vixion jd ga berani pasang target besar… hahahaha….
Penasaran mode on:
Seperti apa ya kira2 modelnya

17. nubi - Agustus 17, 2012

Bikin penasaraannn..

18. dop - Agustus 17, 2012

mantap

19. gitgitz - Agustus 17, 2012

pertamax

gitgitz - Agustus 17, 2012

wah telat jauh :P

gitgitz - Agustus 17, 2012

dapet #19. Ntar turun ga ya? soalnya aneh kok komennya suka turun peringkat ya?

Taufik - Agustus 17, 2012

banyak yang nyangkut mas bro :D

20. Wahyu Budi Leksono - Agustus 17, 2012

K18 katanya mega pro injeksi mas,pas main ke ahass tanya sepeda baru :o

Taufik - Agustus 17, 2012

noted bro !!
eskalasinya akan seperti ini :
http://ninja250r.files.wordpress.com/2012/07/sport_midend1.jpg?w=460

Semprul - Agustus 17, 2012

K18 -» VIXION fairing.

tongsam - Agustus 17, 2012

K15 itu apa jadinya, K18 apa ….. yang ini CB15

samtong - Agustus 17, 2012

beda CB sama GL apa sih mas..?

Taufik - Agustus 17, 2012

mas tongsam
kode produksi dan kode tpt di Honda beda mas . . . K15 ya si CB15 ini . . .K18, kita tungu aja nanti . . . IMHO saya mensinyalir kodenya akan GL15A2RRF wkwkwkkwwk *ngasal

21. len - Agustus 17, 2012

wew tingal inden…

22. vixy182 - Agustus 17, 2012
qiqiququ - Agustus 17, 2012

AHM peliiiittttt bin medit.. gambar aja gak dikasih lihat hehehehe

23. wahid - Agustus 17, 2012

inden satu kang Taufik

24. in - Agustus 17, 2012

berarti si teralis misterius ini bikinan dalam negeri ? dan tidak untuk pasaran global …. cmiiw

25. Nichoz Ahmad - Agustus 17, 2012

wow,,, berarti gak lama lagi nih,,,,

Taufik - Agustus 17, 2012

25 Oktober 2012 bro :D

26. uucook. - Agustus 17, 2012

Ternyata K15* bkn sekedar imajinasi seperti kata fby.
Hahhha

frontdiskbrake - Agustus 17, 2012

sebelum kita tahu wujudnya, artinya masih imajiner. Meskipun cuma berlaku utk kita. Cmiwww.

27. MWDS - Agustus 17, 2012

semakin joss……….!!!

teralis aku menuggumu………!!!

28. humadiatasbukit - Agustus 17, 2012

salah kamar

29. Sannabiq - Agustus 17, 2012

D warung p2r dah ad bocoran tgl keluar ny..

Taufik - Agustus 17, 2012

yap 25 Oktober 2012

30. pey - Agustus 17, 2012

kalau tampang sm mesinnya jozz ane siap lego fu ane bwt minang tu produk ahm wak haji.

31. pey - Agustus 17, 2012

komennya nyangkut.

32. gydor - Agustus 17, 2012

tak tunggu aja dulu

33. hi hi hi - Agustus 17, 2012

Kayaknya cakepan dari new piksen

celurutbau - Agustus 17, 2012

upikson obat cacing cungkring bin ceking

Alamo - Agustus 18, 2012

wakakakakak…
ngakak guling2 sampe mules

34. idadzzz - Agustus 17, 2012

wah. . .

35. Motoroda - Agustus 17, 2012
36. speedfreakerblog - Agustus 17, 2012

harusnya ini jadi kabar gembira buat saya
Tapi impian saya untuk meminang nih motor dari tahun kemarin harus saya tepis jauh jauh
Galau mode:on : (

37. Retzu - Agustus 17, 2012

Ditunggu penampakannya??…
Moga ja sesuai harapan…

38. sigantengakmal - Agustus 17, 2012

ayoo nampakkan lah dirimu traliss..

39. Ghost rider - Agustus 17, 2012

Siap2 d bikin galau nih..!
Antara new vixi n sang teralis..!
Mana yg paling keren bodynya,
P200ns opsi trakhir…!

40. dodo - Agustus 17, 2012

nmp injeksi

41. hampura - Agustus 17, 2012

alhamdulillah ….. meuli hiji engke….

42. fitready - Agustus 17, 2012

Ngumpulin duitnya dulu, kalo trelis n nu vixion tdk sesuai ekspektasi mnding buat modal kawin duitnya.

43. dave - Agustus 17, 2012

hmm,, pengen liad penampakan nya..

44. RockerAM - Agustus 17, 2012

nunggu si akang test ride ajadeh,,udh cukup mewakili xixixi :D

45. nak muda - Agustus 17, 2012

mantap

46. cuplis - Agustus 17, 2012

Pertamax

47. komunitashondamegaprokebumen - Agustus 17, 2012

harganya di bawah tiger atau kemungkinan sama.

Taufik - Agustus 17, 2012

kita bahas nanti esok esok dengan data ya mas bro ;)

48. yogi73 - Agustus 17, 2012

Kang haji klo brojol..please bkinin artikel vixi vs tralis..

Taufik - Agustus 17, 2012

ha ha ha, super banget requestnya bro

hendra super - Agustus 17, 2012

ada yang panggil saya?

49. hendra super - Agustus 17, 2012

seruuu,…siap2 mulut nganga…-:-D

50. sinbe - Agustus 17, 2012

Kayaknya mahal deh…

bengs - Agustus 17, 2012

bocoranya antara NMP dan Tiger harganya bro

hi hi hi - Agustus 17, 2012

Honda kalo pasang harga skrg bikin geleng geleng tetangganya

51. RC213V - Agustus 17, 2012

MIO Vs BeAT jilid ke-2 segera dimulai…

52. Dadot - Agustus 17, 2012

duh, target belum dapet, kok udah nongol aje nih…. mundurin dikit barang dua bulan lagi dah….. :mrgreen:

53. richardjei - Agustus 17, 2012

titip kode CS1 kang, CS12A1RR

selamat datang generasi C-series terbaru.

Semprul - Agustus 17, 2012

Ini apalagi ini.bikin galau aja … CS1 mau d bikin apa lg?

Taufik - Agustus 17, 2012

wewwwww, mantabbb nih

richardjei - Agustus 17, 2012

yah, maksudnya itu kode tipe CS1 yang sekarang om.. hehe, masih segaris sama teralis ini kayaknya..

54. ryo - Agustus 17, 2012

gak sbar..

55. endo - Agustus 17, 2012

*Masuk jebakan Joker nih.. ( Mission accomplished ) Patut ditunggu penampakannya, mesin sih lumayan DOHC euy.. :mrgreen:

56. exobar - Agustus 17, 2012

Merdeka

57. Ahmed - Agustus 17, 2012

Woow semakin mendekati kenyataan,, tampaknya mas IWB diblog sebelah akan lbh tenang nih. Bocorannya setahun yg lalu gak akan diblg hoax lg.

Taufik - Agustus 17, 2012

ha ha ha iyah tempo hari uring uringan iwan via bbm, takut kalo nggak kesampaian DOHC nya . .. tapi sekarang amaaan

58. yudha depp - Agustus 17, 2012

penampakan utuh tu motor masih remang-remang

59. RTM - Agustus 17, 2012

Tiada kata Ampun untuk nyerang YAMAHA,,

Wihh.. Serem nich pertarungan kedepanx.

60. ndunk - Agustus 17, 2012

sasis twinspar ??? Berarti deltabok donk ??? Bukannya treliiss ??

joe - Agustus 17, 2012

sasis teralis kan masuk jenis twinspar bang (bentuknya),ada juga sasis diamond pole (pola diamond) kayak punya tiger,atau underbone yang dipakai satria fu

Taufik - Agustus 17, 2012

twinspar ada macam2 jenisnya . . . ada yang menggunakan pipa turbular -> trellis ada yang menggunakan logam pejal/berongga-> delta box ™ yamaha

ndunk - Agustus 21, 2012

makasih mas pencerahanya ^^

61. Va Dhil - Agustus 17, 2012

mantab dah
tinggal nunggu keluarnya

62. lokomotif kobong - Agustus 17, 2012

nunggu muncul

63. ukon - Agustus 17, 2012

beuh..serangan beregu…keroyokan di akhir taun ya kang haji,?

Taufik - Agustus 17, 2012

disinyalir

64. apa ajah - Agustus 17, 2012

wah banyak mongtor baru mangkin sumpek aja…
ditunggu penampakannya…

65. Kamenrider - Agustus 17, 2012

akankah manuvernya seperti ninja injeksi yg cuma TPT doank trs tau tau juegeerr luar biasa???

66. miniatur - Agustus 17, 2012

layak ditunggu penampakan sama harganya..
nitip jemuran om http://miniatur-motogp.blogspot.com/

67. grandvblog - Agustus 17, 2012

Semoga nggak mengecewakan seperti model new vixion…

68. pangben - Agustus 17, 2012
69. ayumi ting ting - Agustus 17, 2012

modar new klingon Jr yang bodynya aduhai banget itu…

ga pake babibu,langsung hajar pake TPT

●○ qwerty ○● - Agustus 17, 2012

@ayumi
bnr sekali, langsung dihajar sama gambar kartun anak tk.

wkwkwkwk.

Alamo - Agustus 18, 2012

kuaci lagi galau

70. Imouto - Agustus 17, 2012

beegghh langsung 120rebu unit

71. jojon - Agustus 17, 2012

wah keluarga CB yang legendaris, semoga si adik tidak mengecewakan seperti abang2nya

72. ayumi ting ting - Agustus 17, 2012

nyangkut

73. suga - Agustus 17, 2012

seru seru seru :D

74. tiger03 - Agustus 17, 2012

Akhirnya semakin pasti aja…slamat dtng tralis…..

75. Asys Fandi - Agustus 17, 2012

klo ada yg bocorin body Teralis nungging…….ane mo langsung inden…!!! krn cuma itu kurangnya dr semua motor sport Honda……bodi belakangnya datar semua….!!!

deiraf - Agustus 17, 2012

Yup stuju ms brow…
Klo ni trelis nungging minimal kayak old piksen ane mau jg nginden 1 biji nih..

76. ●○ qwerty ○● - Agustus 17, 2012

wew sbg FBH (mewakili beat) gue suka bgt sama spy shoot gambar kartun anak TK si Teralis Las Karbit kiriman dari TK. Astuti Hendy Melati ini.
(asli gambar kartunnya kerenn bro….:-D)

*salam tpt karbit 15.

77. ●○ qwerty ○● - Agustus 17, 2012

wew ada karbit 18 juga toh.

*salam tpt karbit 15.

78. ivan - Agustus 17, 2012

sepertinya ni motor bakal diluar harapan konsumen…mengutip statemen bang taufik bahwa printilan2 tersebut merupakan parts dari si K15, ane yakin bentuk utuhnya gakbakal beda2 jauh dari nmp….tangkinya gak banget deh…

79. ayumi ting ting - Agustus 17, 2012

motor kasian motor culun new klingon junior, waktu nampak body utuhnya eh ditampol ninja fi
sekarang ditampol lagi sama tpt ini,bakalan bisa tidur ga nih sales sales yamaha macam jaos, nobita, thole

80. paijo - Agustus 17, 2012

horeeeee…..

nabung ayo nabung

81. onism89 - Agustus 17, 2012

Kasih nama CB…………………..
Dan next Tiger Moga VTR250

82. Lupuz - Agustus 17, 2012

Kelamaan nggk nongol2. …Ntar keduluan kawasaki baru. …Berabe dah….hihihihi kompor mode on….

83. pemerhati - Agustus 17, 2012

Kalau melihat gaya penyampaiannya, si qwerty ini pasti klonengan FBH seniaor, macam Jaos, Thole, dll.

●○ qwerty ○● - Agustus 17, 2012

kamsudnya ke si @pemerhati
yoi bro….
emang bener gue klonengannya fbh senior kek si jaos, thole, nobita, nhd, guspur, salman pedrosa dll dsb dst…. :-D

84. Alfido™ - Agustus 17, 2012
85. ipanase - Agustus 17, 2012
86. papahgedang - Agustus 17, 2012

merdeekaaaa…….
Siap-siap inden…….

Akankah se-fenomenal pulsar 200NS, yang komentarnya hanya puji-pujian melulu…..

87. Arie - Agustus 17, 2012

pusing sama macet

88. NGK DENSO - Agustus 17, 2012

Maman…..taapp.

89. Hgt - Agustus 17, 2012

Tumben di artikel ini Pak Haji rajin balesin komentar…

Hehehe, jd senang, langsung jelas gitu…

Makasih info nya….

Salam.

Taufik - Agustus 17, 2012

lagi sempet bro :D

90. kharis27 - Agustus 17, 2012
91. Abdi suhamdi - Agustus 17, 2012

Siap2 kecewa ah… sapa tau desainnya cupu gak se Hot beritanya…

92. prajaone - Agustus 17, 2012

Kang haji kayaknya dah tau wujud asli nya

93. satria biru - Agustus 17, 2012

siapa tahu pengganti CS 1 nya matiusss…cessss

94. JC22 - Agustus 17, 2012

Disinyalir pake nama CB1…

95. boneng - Agustus 17, 2012

ane gotong satu dah tuh m0tor DOHC

96. bagas29ps - Agustus 17, 2012

Kmaren kawasaki yg bikin heboh, skarang saatnya honda yg mw bikin heboh lewat teralisnya :D
http://bagas29ps.wordpress.com/2012/08/17/tes-konsumsi-bbm-si-piksen/

97. aditninjamaniac - Agustus 17, 2012

mantap kang haji kuncen tpt.. :mrgreen:

98. dheny - Agustus 17, 2012

siap – siap naik kelas ah…
mau cupu / keren tetep inden…?!
secara vixion udah banyak yang pake…

99. wheeloz - Agustus 17, 2012

yes msin cbr mdah2an gk sohc n hrg’y sama ky tiger..

Muhammad Fajar (@muhammad__fajar) - Agustus 17, 2012

Sepakat!!!

100. 911 - Agustus 17, 2012

optimis.. gk boleh pesimis.. :D

101. Luthfi - Agustus 17, 2012

Mantap, layak di tunggu nih . . .

102. Luthfi - Agustus 17, 2012

Mantap

103. Muhammad Fajar (@muhammad__fajar) - Agustus 17, 2012

Kalau benar keluar dengan spec seperti itu … mungkin sedikit kewaguan dalam disain tidak menjadi masalah……

dan memang layak ditunggu dan semoga bisa masuk daftar belanja …

104. Nofgi - Agustus 17, 2012
105. Muhammad Fajar (@muhammad__fajar) - Agustus 17, 2012

oh ya … kira – kira bentuknya sama CB1000R jauh gak ya?

106. herdyan - Agustus 17, 2012

Wait & see……………Jangan sampai ‘kecolongan’ lagi bang…..(spy-nya…)

107. kasamago - Agustus 17, 2012

mantab dah, tinggal menanti dg sabar peluncuran resminya.. lbih exited.. smoga..

108. Pengunjung Lama - Agustus 17, 2012

Lbh suka klo pke nama CB..mengingatkan jaman keemasan CB yg mpe skrg msh di gandrungi..di koleksi.. Aseeeekkk

blackok - Agustus 17, 2012

mungkin ga, klo jumlah yg d tpt cm untuk 4 bln ke depan?

109. cipok - Agustus 17, 2012

super.. senang dgn artikel ini :D

110. mottobiker - Agustus 17, 2012

yg ditunggu tunggu dtg jg ya…

111. dmasendra - Agustus 17, 2012
112. scnk - Agustus 17, 2012

salam spisooot :D

113. winn madsen - Agustus 18, 2012

salam tampan

114. Donny Iskandar - Agustus 18, 2012

tinggal menunggu spyshot di pabrik perakitan

115. Zidane - Agustus 18, 2012

kalo di cek nilai jualnya di samsat type CB15A1RRF MT adalah 16.900.000 , artinya jika benar maka jika di jual di jakarta kisarannnya menjadi 21.100.000. ( Ini harga tralis donk ), murah sekali di banding old vixion (21.700.00). ini hanya analisa ane ajah berdasarkan data informasi nilai jual. semoga benar :)

ninja250 - Agustus 18, 2012

Nice info bro..

116. yudibatang - Agustus 18, 2012
117. yb - Agustus 18, 2012
118. gonogo - Agustus 18, 2012

bentuk dpn padat berisi,bentuk belakang msh kurang..

119. boerhunt - Agustus 18, 2012
120. bigcowrider - Agustus 18, 2012
121. Mungkinkah Honda menyematkan Nama ” CB 150 ” pada Teralis Misterius « TMCBlog – Motorcycle News - Agustus 18, 2012

[...] iseng memikirkan apa penamaan dari sang Motor misterius CB15A1RRF M/T yang kemarin sudah kita coba pecahkan kode TPTnya . . . Mungkin asik jika AHM kembali me-reborn Panggilan “CB” kepada sang CB15A1RRF ini [...]

122. gatel - Agustus 18, 2012

hahaha .. ga mungkin ga jadi … nyiapin mesin, tool, dll dagh dari setaun yg lalu …
sia2 kerjaan ane klo ampe ga jadi … hehe

123. CSRT - Agustus 18, 2012

Mantaf, berarti isu Si Teralis itu HOAX tak terbukti seperti apa yang dihembuskan oleh FBY….

ditunggu kabar selanjutnya….

124. NJKB Honda Teralis Misterius Rp. 16,9 Juta . . . Berapa Kira Kira Harga On The Roadnya? « TMCBlog – Motorcycle News - Agustus 18, 2012

[...] sekalian, paralel dengan keluarnya Notifikasi Produksi 120 ribu Unit Motor Berkode CB15A1RRF M/T, di Samsat Jakarta pun akhirnya notifikasi Harga Jual Kendaraan bermotornya (NJKB) telah rilis [...]

125. Eko Wardoyo - Agustus 18, 2012

kerennnnnnnnn ^______^ nunggu keluarrrrrr :D

126. shinju2 - Agustus 18, 2012

ternyata sebentar lagi realesennya, bakal tambah panas nih..

127. wayne wondo - Agustus 18, 2012

new vixie bakal di hajar habis2an sampe berdarah darah, sampe klenger,

128. devina - Agustus 20, 2012

Sudah saatnya sepertinya Honda ngeluarin lagi produk sport barunya selain Tiger dan NMP. Secara kompetitor udah ngeluarin banyak sport barunya, sekarang saatnya mainkan di segmen sport. Main di segmen matic khn sudah menang sekarang ayo mainkan idi sportnya. Go 4 Honda

129. kafka - Agustus 21, 2012

mudah-mudahan memang betul designnya itu seindah rumor yang sdh berkeliweran didunia maya, jangan hanya ganti cover dan penampilan buktikan Honda kamu bisa

130. parto - Agustus 21, 2012

wuih harga nya bakalan murah meriah nih, pasti laku seperti NMP, laku di pake ojeg maz bro, mau motor tralis ojeg ??????

dari dulu image HONDA motor ojeg !!!!! heeee

131. parto - Agustus 21, 2012

buktikan honda kamu memang motor ojeg, wkwkwkwwkk

132. candaaja - Agustus 22, 2012

Motor hoax & imaginer ada TPTnya euy, disinyalir TPTnya juga hoax/imaginer… nggak percaya???? noh tanya FBY :lol:

133. yoko - Agustus 23, 2012

Hahahhaaiiiiiiiiiii….pabrikan sayap sll ngeluarin motor baru sbg tanda pembuktian permintaa konsumennya..tiger sudah memasyarakat, skr kita lihat apa yg akan di cetuskan olh pabrikan syap ini.. Yg pntng honda pas ngeluarin motorth manfaat smw buat konsumen,,bkn hny lari kencengnya aja.. Ayo..di matic menang, susul lagi di segmen sport

134. fadleu - Agustus 23, 2012

maaf bro, dapet kabar kalo itu new nmp PGM-FI , sasis nya sama semua, beda nanti di headlamp kalo katanya skrg kegedean, nanti akan jadi terlihat proporsional =D

caca - Agustus 23, 2012

Bukan NMP FI broo, itu emang sport baru, kalo NMP FI emang bakal diluncurin jg ama pabrikan Honda, dalam 3 bulan ke depan Honda bakal ngeluncurin 3 jenis motor, ada beAT FI, NMP FI, dan ituh satu lagi nya yg Honda Teralis itu (yg pake mesinnya CBR) ;)
Pertamax.

135. gold account - Agustus 23, 2012

kemungkinan Team ‘RnD dari honda membuat tralis ini di thailand dulu.. setelah itu negara yg lain, berdasarkan pertimbangan supply & demand. secara pasar motor sport masih dikuasai tetangga garpu tala yg fokus di mid-end & entry level costumer.

136. yoko - Agustus 24, 2012

Wedewww…yoko ampir ketinggalan berita hot jeletot nih.. Harapannyasih ttp konsisten pabrikan sayap merah ini dengan safety n teknologi yg unik dibanding pabrikan lain.. Menang di matic,ayo kejar segmen lain..

137. Keongmanis - Agustus 25, 2012

Ini sih bukan maen .. mgkn sbg tanda kebangkitan Honda di segmen motor sport.. ttp savety yah mas/sis AHM motornya.. teknologi keren, kl ditambah safety berkendara kan lebih manyoss

138. Point Blank - Agustus 27, 2012

ditunggu bos, semoga bener2 fresh.

139. Viola - Agustus 27, 2012

Jadi makin penasaran ama si Vixion Killer…kayaknya keren nih

140. Ghost_Protocol - Agustus 27, 2012

MODEL BARU DI SEGMENT BARU, SIAP MENGGEMPUR TYPE VIXION. SO PERTARUNGAN SEMAKIN KETAT. DEMI MENDAPAT KEPERCAYAAN KONSUMEN

141. north korean boyband - Agustus 27, 2012

wah, yang misterius memang membuat penasaran ya. Kita tunggu saja, sepertinya si teralis ini menawarkan sesuatu yang baru dan menjanjikan.

142. nightmare - Agustus 27, 2012

wahh2,,,sekelas sm vixion yakk,,,emng vixion baru bocorannya gmna yakk??ktanya lebih keren,,,bener ga siyy???

143. rizkiyupz - Agustus 27, 2012

Stand By terus sampe info selanjutnya,..

144. Kart - Agustus 27, 2012

dengan adanya berita kalau honda berhasil mengajukan TPT , jadi makin gak sabar nunggu sang honda teralis muncul .. hahah

145. piyopiyo - Agustus 28, 2012

waduh Honda semakin merajai roda dua ya…..kayanya semua segmen mau di sikat abis nih…hehehe

146. Pak Jali - Agustus 28, 2012

Akan seperti apakah si misterius itu… Meramaikan persaingan.. Ditunggu lah

147. Semper Fidelis - Agustus 28, 2012

Ada snap shot nya ga nih Bray? Penasaran eikeh :D

148. baby_aish - Agustus 30, 2012

em.. bosen ahhh.. misterus aja… langsung olah TKP… gambarnya dimunculin , harga speksifikasi di liatin … ntar pas keluar biasa aja lagi.. hehehe peaceeee

149. cupetong - Agustus 30, 2012

Ayo cepat keluarin….jd penasaran motor apalagi yang bakal keluar dari Honda…jgn terlalu lama gembar-gembornya..klo ga bagus ntar malah jd ga menarik lagi…

150. mr simple - Agustus 31, 2012

Berapa pun harganya, ya ga masalah..
Dibanding dgn safety & kualitasnya, yg laenn mah jauuuhhh masbro..

VIXIE KILLER IS COMING..

Minal Aidzin Wal Faidzin..
Mohon Maaf Lahir Bathin..

151. sintoGENDENG - September 17, 2012

Wow…Semangat Revolusi menmang harus di jaga, ayo, jangan sampe kesalip tetangga -One Heart-

152. Pasca Beat FI . . . Persiapan CB150, MassProd (disinyalir) Pekan Terakhir Oktober 2012 « TMCBlog – Motorcycle News - Oktober 12, 2012

[...] adalah Sang CB15A1RR Series . . . Banyak testimoni unofficial yang menguatkan selain data sahih Notifikasi Produksi Via TPT tentunya, sayang K15 nggak nunjuk pake CheryBelle sb brand ambasador jadi belom ketauan lagi deh [...]

153. Next Honda CB15A1RRF . . . Benarkah akan diposisikan Sebagai New Vixion Killer ? « TMCBlog – Motorcycle News - Oktober 18, 2012

[...] awal keheranan tmcblog sudah diawali oleh tulisan perdana persis setelah Notif TPT brojol dimana Direncanakan AHM CB15A1RRF akan Diproduksi sebanyak 120.000 [...]

154. Honda CB150R StreetFire . . . Hidden Agenda « TMCBlog – Motorcycle News - Desember 15, 2012

[...] sekalian, saat TPT dari CB150R StreetFire keluar disana tercatat bahwa AHM akan memproduksinya sebanyak 120.000 unit untuk tahap [...]


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 16.576 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: