jump to navigation

Next Event Bikers di Bromo . . . Ada Hubungannya dengan Motor Baru ? August 24, 2012

Posted by Taufik in : Honda, Suzuki, yamaha , trackback

Bro sekalian, dapet mention dari bro Billy via facebook yang mengatakan secara terang terangan bahwa ada rumor pada Bulan November 2012 akan ada avent bikers heboh di Kawasan Bromo . . . wah ada hubungannya dengan Motor Baru nggak yah?

Tanpa mengesampingkan Motor bebek dan Skutik, Kalu memang peluncuran motor, Bicara Bromo, paling pas memang kalo bersinggungan dengan Motor sport . . .Bicra Motor sportBaru, memang ada beberapa Opsi yang bisa dijadikan sinyalemen seperti . . . peluncuran Suzuki GW250, Nwe Honda ‘Teralis’ 150, atau New Yamaha Vixion . . .

Kalau Ngomongin GW 250 atau Inazuma 250 . . .Suzuki sepertinya akan merilis September 2012, Honda ‘teralis’ rumor nya akan digulirkan mulai Oktober 2012 . . . . naaah New Yamaha Vixion ini sepertinya yang memailiki kans kesamaan moment dengan event Bromo tersebut. Oh ya Yamaha sendiri juga pernah membuat event Bikers heboh di 2010 di Savana Bromo ketika perilisan Yamaha Byson dan New Scorpio Z dulu . .  dan Honda Juga pernah melakukan puncak perilisan Turing New Megapro juga di Bromo pada tahun yang sama . ..  hmmm kira kira siapa ya bro, atau bro sendiri sudah ada yang tahu, monggo di share . . . silahkan dikunyah kunyah mas bro . . . semoga Berguna

Taufik of BuitenZorg

Comments»

1. ipanase - August 24, 2012

horeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee

ipanase - August 24, 2012
alice pngen ..... - August 24, 2012
Juragan Rongsok - August 24, 2012

kalo Tralis yg mesinnya spek balap masak di jajal di gunung.
nu Pikson bisa juga tp gak yakin.
kalo inazuma motor premium kok kesannya sayang buat naik gunung.

hmmmm…..

http://www.mazped.wordpress.com/2012/08/24/jalan-jalan-lewat-hollywood-wates/

7leopold7 - August 26, 2012

Mungkin lebih buat aspek marketingnya gan. Scr lokasinya lebih eksotis dan menjual. IMHO loh

2. Primaaditya - August 24, 2012
3. Setyo P - August 24, 2012

mantebbb

Setyo P - August 24, 2012

sapidi bjm lumayan jg yach…akhirnya dpt podium jg.. :D

4. ipanase - August 24, 2012

gagal pertamax :(

5. NouvoZers - August 24, 2012

Meeeluuuuuu…
=))нɑ̈нɑ̈=Dнɑ̈нɑ̈=Dнɑ̈нɑ̈=))

6. Hartchenko - August 24, 2012

Pertamax Ijoo

7. ipanase - August 24, 2012

ke bromo kalau g H ya Y

8. dhea - August 24, 2012

pertamak tumben hahaha
n pertamak koment di bolg ini

  - August 24, 2012

selamat! anda mendapatkan pertamak wkwkwk

9. er purpone - August 24, 2012

waw

10. ryo - August 24, 2012

waah mtor apaan yaa?

11. yuki - August 24, 2012

Jelas si teralis :mrgreen:

#sotoy mode on :D

12. coba ditunggu ya - August 24, 2012

oo, itu si teralis… :mrgreen:

13. coba ditunggu ya - August 24, 2012

nanti tunggu oktober ya. heheee

14. kharis27 - August 24, 2012
15. jipan23 - August 24, 2012

yang pasti buka Vixion

16. yudha depp - August 24, 2012

seru kali yaaaa, kalau honda teralis dan new vixion di uji
didaerah sana, mana yg paling tangguh.

a-dha - August 24, 2012

cucokkkk, 3 merek bakal rilis bareng2 wkwkwkwkwwk, ah tapi ya tetep aja yamaha yg bakal bikin acara

17. masnop - August 24, 2012

joz

18. fahmi - August 24, 2012

hmmmmmm………………………………..teralis???

19. Alfido™ - August 24, 2012
20. boneng - August 24, 2012

Merk:honda
tipe:CB15A1RRF M/T
jenis:Sepedamotor
CC:149,48
keperluan:Diproduksi
jumlah:120000
no TPT:1844/IUBTT/TPT/8/2012(31397)

oktober h0nda

21. ncex - August 24, 2012

honda teralis kah ?? :D

22. Asys Fandi - August 24, 2012

Kelamaan…………Enaknnya awal september mumpung lom musim hujan…Bromo asyik… !!!

heleh - August 24, 2012

enak hujan bro, pasirnya ga bertebaran trus enak buat motoran, ora mblesek

23. endo - August 24, 2012

Arrgghh… Koq bisa bocor duluan sih ?? Kang Taufik punya bnyk spy ..

24. nganu - August 24, 2012

yg jelas sih klo produk yamhaa selalu minim fitur tapi OPERPRET

Panjul - August 24, 2012

Staff devisi BC ya mas???
Emang yg laen pd BC pa???

25. Nevermore - August 24, 2012

Berharap Teralis segera brojol

26. aku - August 24, 2012

mending nonton film full trothle andi lou naik nsr sp 250 r ,,,kerennnnnnnnnn

27. stoner27 - August 24, 2012

Launching Suzuki GW250 di Bromo..? nggak mungkin kali.. targetnya aja cuma sedikit.. suruh ngempanin wartawan & blogger rame2 piknik..
nombok…lah..

wkwkwkwk

vino - August 25, 2012

launcing satria FU,, yg di undang para alayer.. wkwkwkwk

28. caca - August 24, 2012

Kalo November maah kelamaan.. buat Honda teralis keluarnya sesuai jadwal aja yaa di bulan Oktober.. atau lebih cepat lebih bagus.. :D

29. terong amnesia - August 24, 2012

minerpah… :mrgreen:

30. zero seven - August 24, 2012
31. dowey - August 24, 2012

sudah pasti tralis….

32. nugroho - August 24, 2012

november kalo homda biker day g mungkin cz denger2 diadakan di jogja sepertinya pihak yamaha pk haji

33. Nofgi - August 24, 2012
34. pangben - August 24, 2012
35. Abdi suhamdi - August 24, 2012

Nu piksen neh kyknya…

36. kenthoet - August 24, 2012
37. z1rider - August 24, 2012

New Vixion nih kliatannya. Ayo – ayo, tunda dulu beli V-ixion nya ! hehehe :lol:
http://z1riders.wordpress.com/2012/07/25/komparasi-dan-flashback-varian-varian-yamaha-jupiter-z-dari-masa-ke-masa/

38. Rendratri - August 24, 2012

mungkin aja malah bajaj 200ns ato kawasaki baru tiba2 muncul

psikotessesuatu - August 26, 2012

wah ini mengejutkan…
mungkin P200NS atau Ninja 250naked ??

39. boled - August 24, 2012

yah.. ketinggalan…

40. kasamago - August 24, 2012

semoga yg dluncurin bajaj200NS. biar surpress..

41. ukon - August 24, 2012

mungkin luncing trailis atau vixionis..hahaha

42. armor - August 24, 2012

mgkn suzuki..

Launching inazuma 250 n gs150r bersamaan..

43. Ndy rossidin - August 24, 2012

Jigana new vixi nu siap borojol pak haji..!! Makin panasaran euy..!

44. dave - August 24, 2012

wogh,, motor apa ya?

45. Lupuz - August 24, 2012

La sikawa kok nggk disebutin bang haji…kan masih punya peluru buat gempur….yaitu…ER15 N&F juga ninja 150 4T. …moga ini yg mbejudul…hehehe

Taufik - August 24, 2012

secara tpt belum ada sinyalemen soale mas bro, walaupun kemungkinan itu tetep ada juga :D

46.   - August 24, 2012

kalo new vixion mending gak usah beli deh, krn dari sektor dapur pacu gak ada perubahan, tapi tampang makin bonyok kyk abis dr klinik tong fang..
kalo teralis jendela emang patut ditunggu

keripik - August 24, 2012

udah ngerasain, pake atau liat langsung new vixi?

  - August 24, 2012

gak perlu dirasain gan, diterawang juga bisa.. ente gak tau eko prabowo? cuma ngerusak yimm doang!
klo ane mau beli vixion, ane beli yg lama aja, soalnya versi yg baru ini bener2 ancur

47. pada - August 24, 2012

Kayaknya si cb150,
Klo new vixion eventnya ntar ama lorenzo99
IMHO…

48. edwin_b@n63t - August 24, 2012

rasanya rumor” nya mtr yamaha dech..tp mboh mane ya…:D

49. son - August 24, 2012

seru kali ya kalo raptor sama vixion release di tempat yang sama,vixion di sisi utara,raptor di sisi selatan

#ngayal

50. Top - August 24, 2012

Kelakuan fbh dari dulu, stiap ada produk baru yang muncul, pasti dibilang bagusan lama, kerenan yang lama, dll. Pdhl sblm ada yang baru si yang lama ini sdh habis dicaci maki dan di bc. Dasar fbh koplak…

Panjul - August 24, 2012

Betul jg bro….
fbh emang koplak smua….!!!

51. ` - August 24, 2012

jos

52. hi hi hi - August 24, 2012

ehhehe milih ngetes di bromo, mau buktiin motor injeksi canggih (banyak sensor) jadi gak perlu disetel lagi settingan ecunya :p

53. Riozo - August 24, 2012

bromo terus …bosen ahh,, coba bikin even di puncak jaya sono tuh.., baru namanya uji ketahanan mesin dlm lingkungan tak bersahabat,,, :D

54. Riozo - August 24, 2012

new vixy kayaknya.., ngikutin sejarah adipati klingon Z nongol,,,biar org2 pada tau ..”ini lho adiknya si klingon lahir…mirip kan ama kakaknya..headlampnya seksi ya…kotak”

55. harisxyz - August 24, 2012

kalau nggak Yamaha Yahonda :)

56. noemoto - August 24, 2012

klx terbaru kali om…

57. CeBeRak kaos kaos kaki tinja - August 25, 2012

kalo motor baru launcing di tempat kakya gitu brarti jenis motornya CRUISE

58. black2ant - August 25, 2012

yang jelas semoga motornya jenis baru.kalo yang cuma upgrade tampilan doank,mah gak usah diharapin dah basi dah ketinggalan jaman.

59. ciplugh - August 25, 2012

DUKE200 ??

60. Dzaqi - August 25, 2012

Kalo Teralis oktober, trus new vixi kpn? Akhir tahun kah?

61. Gemini007 - August 25, 2012

Kalo Honda udah pernah ngadain Honda Bikers Day (HBD) di Bromo .. Moso di Bromo lagi ????
Mgkn Pabrikan lain kali ya .. (*hmmm .. Yamaha Vixion mgkn)

62. ch_de - August 25, 2012

klo ga salah bakal ada acara MAT3 dari Husqvarna, kang :)
#info rame tmn komunitas

63. pada - August 26, 2012

disinyalir new tvs apache.
*abaikan

64. . - August 26, 2012

refresment Cruise YAMAHA BYSON

65. las artes - August 27, 2012

teralis. sisanya? tidak ada kejelasan yg pasti. Apapun itu, bukan rahasia lagi kalo motor honda ini penuh ambisi menumbangkan Vixion, dan jelas dibekali senjata sakti yang gak sembarangan. Gambot ala tigerrevo? jelas tidak. Kental nuansa India kayak New megapro? rasanya gak akan. Bahkan kalau terelis memang disematkan, aroma motor naked kekar layaknya ducati bakal tersaji.

66. Washougal - August 28, 2012

Event di Bromo adalah hajatan anak2 trail kang Taufik, ngadain event di sana, so kayanya ga ada hubungan ama launching motor baru, kebetulan sodara saiah juga ada undangannya hehhe…

67. yuan charlos - August 28, 2012

mai tebak – tebakan nieh yaaa….
ya monggo silahkan ditunggu aja deh , daripada salah tebak …,



WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien
%d bloggers like this: