About these ads
jump to navigation

Piaggio sediakan Varian Vespa S 150ie warna Titanium Matt Agustus 25, 2012

Posted by Taufik in Piaggio.
Tags: , ,
trackback

Bro sekalian, Vespa S di posisikan oleh Piaggio sebagai Varian yang menyasar kaum cowok atau kaum lelaki, so nggak heran jika bentuk desainnya – walaupun banyak common pars dengan Vespa LX – memang manly banget . . .lampu spidometer, spion, lampu headlamp, dasi depan . . menunjukan gaya ke cowok-an yang kental. Nahhh ternyata bukan hanya desain . .  Piaggio yang memiliki basis produksi di Vietnam pun merilis warna yang macho untuk Vespa S ini , Titanium Matt

Vespa S 150 ie wana Titanium Matt ini menggunakan cat warna abu abu dengan tekstur matt yang nggak nge-gloss/ mengkilap dan Polos tanpa striping . . . rada ijo dikit aja , mirip kayak warna nya militer he he he. Apakah varian ini masuk indonesia? tmcblog belum tahu . . . namun karena kesamaan basis produksi, Jika Piaggio Indonesia melihat permintaan dan minat atas varian warna ini sepertinya bukan sesuatu yang Mustahil, gimana menurut mas bro seklian? silahkan dikunyah kembali info ini dan semoga Berguna

Taufik of BuitenZorg

SPECIFICATION.     VESPA S150ie Titanium Matt Series.
Engine     Single cylinder 4-stroke electronic fuel injection.
Bore / Stroke.     62.8/48.6 mm
Engine capacity.     151 cc.
Power to the crankshaft.     8.9 kW (11.9 hp) at 8000 r / min.
Of torque.     11.8 – Newton meters at 6250 r / min.
Type of fuel.     The unleaded gasoline.
The mechanism valves.     SOHC (single overhead cam), two valves / cylinder.
Cooling system.     Cooling fan.
Lubrication system.     Wet tub.
Starter.     Electricity
Clutch system.     Automatic dry centrifugal clutch.
Transmission.     Twist-and-go CVT with torque server.
Structural weight.     The reinforced steel chassis beam.
Support page.     Single arm with coil springs and front and side lining the second single.
Support the latter.     Coil springs and adjustable preload. And hydraulic shock absorber on the way.
The front wheels.     Forming aluminum alloy 2.50×11 “.
The rear wheels.     Forming aluminum alloy 3.00×10 “.
Rubber wheel.     Tubeless 110/70-11 “.
Rear tire.     Tubeless 120/70-10 “.
Front brakes.     Stokes hydraulic disc brakes stainless steel ø 200 mm
Rear brakes.     Mechanical drum brake ø 110 mm
Length / width of the body.     1770/740 mm
Seat height.     785 mm
Wheelbase.     1280 mm
The capacity of the fuel tank.     7.5 liters.
Pollution control requirements.     Euro 3.

 

About these ads

Komentar»

1. Primaaditya - Agustus 25, 2012

jossss :)

frkun - Agustus 25, 2012
Taufik - Agustus 26, 2012

pinknya di LX kali ya mas bro

alice pngen ..... - Agustus 25, 2012
2. lokomotif kobong - Agustus 25, 2012

.

lokomotif kobong - Agustus 25, 2012

PERTAMAX plus

3. ipanase - Agustus 25, 2012

mantap

Primaaditya - Agustus 25, 2012

jossss akhire megison kalah lawan cbrku xixixixixixiiiiii ::mrgreen:

4. Primaaditya - Agustus 25, 2012

:mrgreen:

5. titok - Agustus 25, 2012

motorx lelaki : 3

6. ipanase - Agustus 25, 2012
7. humadiatasbukit - Agustus 25, 2012

nomer piro aku?

8. humadiatasbukit - Agustus 25, 2012

lha?

9. yudi jr - Agustus 25, 2012

siji

10. Kodokz Jambanz - Agustus 25, 2012

vespa sekarang mahal.

Primaaditya - Agustus 25, 2012

apa nggak daridulu mahal? :?:

hehehe - Agustus 25, 2012

tapi setara sm kualitas, yah bodinya gak gampang geter gitu deh

Kodokz Jambanz - Agustus 25, 2012

tp sebagai pecinta vespa. cari yang seken lebih hemat dikantong.

11. werkudoro - Agustus 25, 2012

max

12. hehehe - Agustus 25, 2012

tes pertamax

13. hehehe - Agustus 25, 2012

Bore / Stroke: 62.8/48.6 mm

Motor matic aja OVERBORE, masak yg sport masih OVERSTROKE??
SOHC overstroke is sekseeeehhh..

14. NouvoZers - Agustus 25, 2012

Skalian bikin yang ada side span nya… Aku beli deh..

15. kharis27 - Agustus 25, 2012
16. hehehe - Agustus 25, 2012

wah yg pertamax pake jurus script apa neh? kok cepet banget.. ane cuma modal live rss settingan refresh 1 menit

17. lanangbagus - Agustus 25, 2012

tapi powernya masih kalah dgn piksen

pitoy - Agustus 27, 2012

haha..ngaco lu bray,ni motor bukan buat jingkrak2n.premium class gitu lho. .

18. gogo - Agustus 25, 2012

bentuknya bener2 elegan. keren..

19. yudha depp - Agustus 25, 2012

kereeeeeeen, 35 jutaan ya harganya??

20. arantan - Agustus 25, 2012

Bagus :)

21. z1rider - Agustus 25, 2012
22. inline4 - Agustus 25, 2012

ah kualitas sama aja dengan mopang….

tata - Agustus 29, 2012

ente tabrakin dah tu motor sama motor jepang
hancur mana?
ane tunggu picsnya bray
no hoax ya

lagian ne motor awet gile (berbanding lurus sama harga)

23. sipsip - Agustus 25, 2012

apik, regane yo apik pisan :D

24. mason - Agustus 25, 2012

cakep..

25. blitz-r - Agustus 25, 2012

fuel tank 7,5 liter! :o mmantabb

26. blitz-r - Agustus 25, 2012

kapasitas tank bahan bakar bukan 8,5 liter y?

27. pangben - Agustus 25, 2012

kereen :D
tadi perasaan di ITC ketemu deh?? apa varian lain yang mirip yah hehe
https://pangben.wordpress.com/2012/08/24/galau-jaket-motor/

28. Arie - Agustus 25, 2012

beuuhh cakepp kang.. machoo

29. vitryu - Agustus 25, 2012

asem, kok naksir berat warna ini.
untung belum beli ninja baru, jadinya beli ini aja deh.
btw mobil kita sama mas taufik, honda freed psd, tapi punya sy udah penyok belakangnya diseruduk mobil di parkiran terus lari tdk bertanggung jawab :(

30. Antonio - Agustus 25, 2012

Vespa S&LX buatan vietnam teknologinya udah kuno bro, alias
masih DUA KLEP,,

Vespa buatan Pontedera Italia mulai tahun 2012 ke atas udah pake TIGA KLEP,,

itu setau saya,,
mohon kang Taufik crosscek,,

31. Nofgi - Agustus 25, 2012
32. manwalk - Agustus 25, 2012

barangkali ada yg berminat motor piaggio bisa hubungi ane : http://www.kaskus.co.id/showthread.php?p=742161627#post742161627

33. 7leopold7 - Agustus 26, 2012

Kok yg produksi vietnam masih 2 valves ajee. Ayok ke 3 valves seperti lansiran eropa/us.

34. rosok mlaku - Agustus 26, 2012

artikel barunya manaaaa wak

35. iwak tempe - Agustus 26, 2012

yang jelas ini bukan motor alay…

36. adrian - Agustus 26, 2012

harganya jauh lebih mahal dari gen lama.
coba kalau harganya 11-12 dengan produk asia

37. wilwil - Agustus 26, 2012

di tuker ma vespa ndog 64 boleh ga ya??

38. De Lovender - Agustus 27, 2012
39. dikkiy - Agustus 29, 2012

varian warna ini sepertinya bukan sesuatu yang Mustahil,


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 16.568 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: