Bro sekalian, Vespa S di posisikan oleh Piaggio sebagai Varian yang menyasar kaum cowok atau kaum lelaki, so nggak heran jika bentuk desainnya – walaupun banyak common pars dengan Vespa LX – memang manly banget . . .lampu spidometer, spion, lampu headlamp, dasi depan . . menunjukan gaya ke cowok-an yang kental. Nahhh ternyata bukan hanya desain . .  Piaggio yang memiliki basis produksi di Vietnam pun merilis warna yang macho untuk Vespa S ini , Titanium Matt

Vespa S 150 ie wana Titanium Matt ini menggunakan cat warna abu abu dengan tekstur matt yang nggak nge-gloss/ mengkilap dan Polos tanpa striping . . . rada ijo dikit aja , mirip kayak warna nya militer he he he. Apakah varian ini masuk indonesia? tmcblog belum tahu . . . namun karena kesamaan basis produksi, Jika Piaggio Indonesia melihat permintaan dan minat atas varian warna ini sepertinya bukan sesuatu yang Mustahil, gimana menurut mas bro seklian? silahkan dikunyah kembali info ini dan semoga Berguna

Taufik of BuitenZorg

SPECIFICATION.     VESPA S150ie Titanium Matt Series.
Engine     Single cylinder 4-stroke electronic fuel injection.
Bore / Stroke.     62.8/48.6 mm
Engine capacity.     151 cc.
Power to the crankshaft.     8.9 kW (11.9 hp) at 8000 r / min.
Of torque.     11.8 – Newton meters at 6250 r / min.
Type of fuel.     The unleaded gasoline.
The mechanism valves.     SOHC (single overhead cam), two valves / cylinder.
Cooling system.     Cooling fan.
Lubrication system.     Wet tub.
Starter.     Electricity
Clutch system.     Automatic dry centrifugal clutch.
Transmission.     Twist-and-go CVT with torque server.
Structural weight.     The reinforced steel chassis beam.
Support page.     Single arm with coil springs and front and side lining the second single.
Support the latter.     Coil springs and adjustable preload. And hydraulic shock absorber on the way.
The front wheels.     Forming aluminum alloy 2.50×11 “.
The rear wheels.     Forming aluminum alloy 3.00×10 “.
Rubber wheel.     Tubeless 110/70-11 “.
Rear tire.     Tubeless 120/70-10 “.
Front brakes.     Stokes hydraulic disc brakes stainless steel ø 200 mm
Rear brakes.     Mechanical drum brake ø 110 mm
Length / width of the body.     1770/740 mm
Seat height.     785 mm
Wheelbase.     1280 mm
The capacity of the fuel tank.     7.5 liters.
Pollution control requirements.     Euro 3.

 

tmcblog youtube channel
TMC ADS

49 COMMENTS

  1. Bore / Stroke: 62.8/48.6 mm

    Motor matic aja OVERBORE, masak yg sport masih OVERSTROKE??
    SOHC overstroke is sekseeeehhh..

    Guest
  2. wah yg pertamax pake jurus script apa neh? kok cepet banget.. ane cuma modal live rss settingan refresh 1 menit

    Guest
  3. Keren, makin elegan. *like this lahhh 🙂
    http://z1riders.wordpress.com/2012/08/25/belum-begitu-kenal-jangan-buru-buru-ngejudge-salam-persahabatan/

    Guest
    • ente tabrakin dah tu motor sama motor jepang
      hancur mana?
      ane tunggu picsnya bray
      no hoax ya

      lagian ne motor awet gile (berbanding lurus sama harga)

      Guest
  4. asem, kok naksir berat warna ini.
    untung belum beli ninja baru, jadinya beli ini aja deh.
    btw mobil kita sama mas taufik, honda freed psd, tapi punya sy udah penyok belakangnya diseruduk mobil di parkiran terus lari tdk bertanggung jawab 🙁

    Guest
  5. Vespa S&LX buatan vietnam teknologinya udah kuno bro, alias
    masih DUA KLEP,,

    Vespa buatan Pontedera Italia mulai tahun 2012 ke atas udah pake TIGA KLEP,,

    itu setau saya,,
    mohon kang Taufik crosscek,,

    Guest
  6. Kyaknya cocok buat tunggangan cowok berdasi … IMHO

    http://nofgipiston.wordpress.com/2012/08/25/lanjutan-aneka-part-variasi-di-vixion-ane-part-2/

    Guest
  7. barangkali ada yg berminat motor piaggio bisa hubungi ane : http://www.kaskus.co.id/showthread.php?p=742161627#post742161627

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here