About these ads
jump to navigation

Honda Zoomer X Thailand dibandrol 51 ribu Bahts . . . Bisa dibawa irit 53km/liter September 6, 2012

Posted by Taufik in Honda.
Tags: ,
trackback

Bro sekalian, akhirnya AP Honda Thailand mengumumkan banderol Honda Zoomer X thailand yakni 51 ribu bhats atau bila dirupiahkan sekitar 15,6 Juta rupiah. Skutik yang memiliki desain berbeda ini memiliki konsep  ‘Life Unblocked game … out of the box’ hadir dengan detail penggunaan suspensi depan Upside down fork, dengan ban ring 12 tubeles.

executive director  AP Honda Co., Ltd mengatakan bahwa Zoomer X yang memiliki target market 60 ribu unit pertahun ini hadir dengan target market kaum muda bukan hanya sebagai tunggangan alat transposrtasi, namun juga sebagai ‘gadget’ yang menunjukan jati diri sang pengendaranya. Bro bisa lihat gambar di atas, itu skateboard bisa masuk di bawah jok  . . . weleh weleh . . . gaul banget nih skutik

Hadir dengan Mesin 4 tak satu silinder 110 cc PGM Fi transmisi CVT Honda (V-Matic), Zoomer x dengan mode pengetesan Standar ECE-40 menurut Honda bisa tembus keiritan 53 km/liter . . . Honda zoomer X hadir dalam tipe pengereman standar, dan pengereman CBS dengan kaliper tiga pot di bagian depan . . .untuk bagasinya terlihat agak wagu karena ada celah bolong disamping kiri kanan dan depan . . . akan tetapi sepertinya honda menyediakan semacam wadah untuk membuat bagasi kembali tertutup untuk menjaga privasi barang yang dibawa . . . menariiik juga

AP Honda Thailand selain merilis Zoomer X juga merilis part aftermarketnya dengan menggandeng perusahaan part aftermarket terkenal Kitaco untuk keperluan beautification si Zoomer X  . . . wiis, cool . . . okelah selamat menikmati galeri gambar official nya dibawah ini mas bro, semoga Berguna

Taufik of BuitenZorg

About these ads

Komentar»

1. Hendra - September 6, 2012

seru juga kalo masuk indo

apaajaboleh - September 6, 2012

bagasinya bisa di copot.. wow

Taufik - September 6, 2012

yah mas bro daleman bagasi bisa dicopot seperti itulah, mirip mirip kayak di magic jar :)

kacer - September 6, 2012

fotonya kurang, tampilin dong foto saat buka penutup bahan bakar

www.zetsu.blog.com - September 7, 2012
Swer - September 8, 2012

helm in gak mas?

2. satriafu150 - September 6, 2012

siip…

kacer - September 6, 2012

beAt rock

3. uyy - September 6, 2012

Woww

4. ipy - September 6, 2012

apik…20jt masuk indonesia…

5. Alfido™ - September 6, 2012
6. adik rossi - September 6, 2012

mantappp…..,di indonesia kapan yahhh….

7. addes - September 6, 2012

Kereeen poool, gaul nih skutik

8. adik rossi - September 6, 2012

mantapppp….,di indonesia kapan ya….

9. tedted - September 6, 2012

yg nyleneh2 banyak yg suka…. tapi biasanya sedikit yg mau beli….

10. yudijmc7 - September 6, 2012

keren euy

11. mpaja - September 6, 2012

wow

12. de saztro - September 6, 2012

mantap..

13. ipanase - September 6, 2012
14. yudijmc7 - September 6, 2012

skateboard in

15. ukon - September 6, 2012

skutik ayago..hehehe

16. Yadi Arcadia - September 6, 2012

cakeppp tenannnnnn, mauuuu lahhh. berapaan yaa?

17. kasamago - September 6, 2012

desainnya menawan banget. joss, moga masuk indo.

18. Hendra Super - September 6, 2012

beuug…remnya pakem banget kaya PCX

19. vixy182 - September 6, 2012

headlampx keren…..

20. bdt - September 6, 2012

prajurit dari divisi abg gaul yg disiapkan ahm buat ngeblock prajurit GT man yamaha ,

setelah prajurit hansip dari devisi sport dimatangkan ahm,

tapi kayanya akhir tahun depan dech di ina munculnya, sebab matic ahm masih aman

pangsa pasa anak abg gaul nich.
klop dah yg cewek pake beat, yg cowok pake zoomer

honsa kaancutt - September 6, 2012

sampah loe!!!!!

21. Nabhan - September 6, 2012

Selama masih impor dari thailand honda lelet.saya pcx150 3 bln br datang,plus stnk 1 bln .ha……cape deh…nunggunya

idadzzz - September 6, 2012

kayaky pcx belum keluar dh 3 bln yg lalu. . .
Wah bc aja. . .

Taufik - September 6, 2012

mungkin maksute inden 3 bulan kedepan

Louis - September 7, 2012

sampean ora mudeng!

22. jipan23 - September 6, 2012

mio j gw aja buat ngantor hari2 bekasi jakarta cuma 47km/lt itu juga pake premium dan pelan bawanya

23. CS1 - September 6, 2012

out of the box

24. CS1 - September 6, 2012

Laporan lapz 8 gmn kang haji?

Taufik - September 6, 2012

belom nulis laps laps-an sementara ini, jatah buat brother yang lain aja :D

25. BC-Mania - September 6, 2012

Wow, ini baru wow & layak dimiliki. Gue yang gak doyan produk hondut ahamprett aja langsung naksir liat gambarnya.
Gaul men…!!
Tapi apakah ahamprettt bakalan jual ni skutik keren ya? Tanpa down spec seperti kebiasaan si ahampretttt..!!
Moga masuk dimari aja deh.

Salam OneHURT
Semakin didepak lagi..!!

Duwan - September 7, 2012

produk di down spec : marah-marah
spec tetap tp harga mahal : marah-marah
dasar bc-mania

26. yudha depp - September 6, 2012

mantap neee
model terbaru
pasti tambah keren naik tu motor

27. HakanMasyhur42 - September 6, 2012

New Trendsetter

28. ariev_dunkta - September 6, 2012

nyampe indo brp wa haji?

keren bgt, cocok bwt anak2 gahol.

Taufik - September 6, 2012

kalo produksi dalam negri alis made in AHM sih bisa sama atau bahkan dibawah harga thai :D, cmiiw, imho

29. slowrider - September 6, 2012

langsung bungkusss dah kalo masuk ke sini
asal jangan di downgrade aja shock depan usd jadi teleskoptik

Taufik - September 6, 2012

ya USD nya ciamik

30. GMC - September 6, 2012

joslah…
tapi jadi mumet semua serba baru…
http://www.gombongmotorcommunity.com

31. joe - September 6, 2012

Ahm mau gak ya masukkin ke sini buat nglawan solu gt,#jatuhcintasamadesainnya

Taufik - September 6, 2012

lawan ini yamaha TTX115 mas bro

kaka - September 6, 2012

langsung googling TTX..tetep kalah jauh sama nih zoomer. gile macho banget nih zoomer.solusi buat laki yg mau motor laki tanpa harus repot berkopling ria :P

Danni - September 7, 2012

setuju … HONDA zoomer more better than TTX

32. SuRyA - September 6, 2012

Lucu bgt ni motor
tp sayang pendek bgt
jd santapan empuk polisi tidur n jebakan betmen
blm lg para tgn jail. Motor normal aja bagasinya bs dibobol apalagi yg bs bobgkar pasang kayak gini
kayaknya ga bakal masuk indo neh

http://www.dk8000.co.nr

33. Dr.Feelgood - September 6, 2012

bentuknya aneh, kaya ….. :mrgreen: …….

34. idadzzz - September 6, 2012

keren. . .

35. benny - September 6, 2012

lampunya keren

36. A2 - September 6, 2012

iklannya kayak mazda, zoom…zooom….zoomer! top markotop, mantap surantap, jos markojos, dul merkidul…. yakin dah, gak harus merengek2 smp termehek2 nih zoomer pasti di datengin ke indonesia…

37. mandirajati - September 6, 2012

pilihan unik !

38. SNTBT - September 6, 2012

wow unik, bener-bener out of the box, Honda Zoomer X Skateboard-in wkwkwkwk…

39. Juan Laory - September 6, 2012

mangtabh banget nih skutik, dgn shock upside down dan ban tebel, dijamin nyaman untuk jalan bergelombang khas indonesia, dgn stang jepit, dijamin nyaman buat dipakai harian maupun touring, dgn bagasi yang panjang dan bolong, dijamin bawa lampu TL pun bisa muat, dalam arti memberi nilai lebih untuk akomodasi barang, dgn ban lebar, pasti enak utk mereng2, dan yang paling penting….dgn modelnya yang keren abis…..dijamin yg naik +gantenggg…wkwkwkwkkk
naksir yang warna kuning, sayangnya cm 110cc, moga2 nanti keluar versi 150cc…mangtabh deh, skutik rasa motor batangan…. :p

40. Retzu - September 6, 2012

G usah modif juga dh cakep..pengin satu..bungkus kang..hehehe..

Taufik - September 6, 2012

masih jauh bungkusannya di negri seribu pagoda

41. sabar t - September 6, 2012

Indonesia…… Ngiler ajaaaaaaa

42. dave - September 6, 2012

waterproof ga tuh bagasi nya? :D

43. Ndy Rosidin - September 6, 2012

Keren jg yah., Klo d pke kyanya gak mentok dengkul…! Syg bannya kecil bgt.

44. aloneintheDARK - September 6, 2012

emm..mau msuk ind0nesia gx 0m ??

45. Cah Sumpiuh - September 6, 2012

Klo ada polisi tidur, boncengan kayaknya mentok neh…

46. pangben - September 6, 2012
47. CB25 - September 6, 2012

BENSIN nya dimana ini ?

black rider - September 8, 2012

klo model lawasnya zoomer, tanki ada di dpn dengkul. liat aja di bawah stang. apaan tuh.

48. noemoto - September 6, 2012

15 jt???
langsung inden…

49. noemoto - September 6, 2012

15 jt???
langsung inden…hhh.

50. Nevermore - September 6, 2012

@AHM segera luncurkan di Indonesia, pensiunkan Spacy :D

51. Nugroho - September 6, 2012

keren om motornya’ tapi kenapa yg bagus2 g masuk indonesia ya ???
cakep banget om
nitip link y jika pengen tahu motor2 classic visit : http://hondacblovers.blogspot.com/2012/08/image-for-bmw-r90s-1974.html
suwun ;p

52. axyosss - September 6, 2012

yangmaho semakin di depak. . . haaaa *-*

53. kucrut_bike's - September 6, 2012

lah kok malah jadi kepengen ini daripada vario 125?? andai mesin nya 125cc pasti lebih jozz..

54. Rioden - September 6, 2012

sana duluan offroad matic sini teralis.., okelah kalo bgitu :)

55. Deandra - September 6, 2012

kalo head2head ama TTX 115 kyaknya desain zoomerX lebih macho,.. si TTX masih ada aura matic retro bgt
kalo ini udah “out of the box” ,,. apalagi shock depan udah type upside down kayak motosprot. . . eh motorsport :D

56. sapuJagat - September 6, 2012

yg bikin kurang sreg bentuk spionnya blunder agak ke atas…, gak kayak ciri khas honda biasanya tajam :)

57. Deandra - September 6, 2012

ntar kasih tau juga kang gimana respon konsumen thai sono sbelum dipasarkan dimari :D , kalu bagus AHM kudu boyong aja tuh motor kesini…dijamin laku dehh

58. simol - September 6, 2012

kapan ya ke indonesianya wak haji,pengen meminaangnya nh….

59. yudha depp - September 6, 2012
60. newbie - September 6, 2012

Lebih baik para ABG kita disuguhi motor yang begini ini, trendy dan tidak memicu kebut-kebutan. Saya hanya prihatin saja kalau melihat ABG (banyak masih SMP) sukanya ngebut pakai bebek 150 CC. Saya khawatir ada pabrikan lain yang gak terima trus bikin bebek dengan mesin lebih gede dan lebih garang pula. Apa gak makin runyam.

komeng - September 6, 2012

god idea

61. mPy - September 6, 2012

. . . Honda zoomer X hadir dalam tipe pengereman standar, dan pengereman CBS dengan kaliper tiga pot di bagian depan . . .
======
masuk Indonesia cukup konvensional saja pake 2 piston kayak Beat, trus USD-nya diganti sama yg konvensional juga…..

harga TETAP SAMA……overprice….. MANTAB…!!!!

62. kankkunk - September 6, 2012

kalo nyampe indonesia jadi berapa ya bandrolnya.. :|

63. discovery - September 6, 2012

mantap bener nih motor..kalo ampe ada kepastian masuk indo tanpa perubahan tampilan, teralis kynya nanti dulu deh :mrgreen:

64. discovery - September 6, 2012

btw mas, boleh minta perbandingan harganya. semisal harga vario disana brp.biar bisa dikira2 harga sini brp.thx mas :)

65. Imouto - September 6, 2012

keren nih …. zoomer >> zoochan

66. Imouto - September 6, 2012

ah 15juta ya di thailand. masuk indonesia bisa 30jt an itu.

67. gatel - September 6, 2012

ayo marketing honda jng ragu2 buat masukin ni motot dimari … engine cukup pake ngine beat aja, klo pake 125 lbh mwntab lg … up side down nya kereenn …

68. dewadi97 - September 6, 2012

motor aneh

69. wow gitu - September 6, 2012

kalo masuk produksi local ,inden 1 ah,model nya itu loh keren bgt.
ahm ayo masukan zomer-x

70. ifoelfumi - September 6, 2012

jangan – jangan headlamp-nya 11-12 nih sama si trellis, bener2 out of the box nih zoomer. boleh nih di bawa ke mari, tp ahm harus produksi sendiri… :P

71. 2013 Honda Zoomer X 110 - fuel-efficient tough scooter in Thailand launched - September 6, 2012

[...] TMCBlog Related posts:2011 Honda CBR250R in Honda Malaysia Website2011 Honda CBR250R Bumble Bee [...]

72. ard888 - September 6, 2012

Koreksi deng ada yg mirip namanya macis 22jt mirip aja tp beda

73. hieraxxx - September 7, 2012

keren nih motor, kalo ada di sini pgn inden ahh…

74. paijo - September 7, 2012

motor segmented.

75. dunds - September 7, 2012

ini kalo ga salah di erropa udah rilis lama, dlu smpet naksir, wktu tau thai produksi tmbah naksir soalnya smakin besar kmungkinan di dapat

76. Nofgi - September 7, 2012
77. alsalawy - September 7, 2012

sampe sini 20 jt an kali ya?

78. orderdesign - September 7, 2012

Honda Zoomer X Matik yang bener tampil beda, berkarakter
kayaknya akan menjadi motor yang membawa pengaruh besar desain motor kedepan.
Semoga akan cepat rilis di Indonesia
https://orderdesign.wordpress.com

79. mamase - September 7, 2012

Wow.. lampu depannya engga bego lagi..

80. pororo - September 7, 2012

repot kalo mo ngisi bensin dari sebelah kanan, bukaan joknya bakal menghalangi

bimbim - September 7, 2012

ngisi bensin zoomer di bawah selangkangan bro, mirip ruckus. bukan di bawah jok. cmiiw

81. Hendra Super - September 7, 2012

klo di indo pasti pake ring 14″

82. extensa86 - September 7, 2012

bagus bgt desainnya.. multifungsi lagi, yakin dah bnyk anak muda alias abg gahol bklan ngiler liat nih motor.. tp kyny gk bakal cepet deh masuk sini :(

83. bladerhood - September 7, 2012

zoomerboys

84. Blue Moon - September 7, 2012

Mantap Juga, Unik bentuknya. patut di coba dipasarkan di Indonesia. untuk konsumen yang berjiwa bebas ni motor….

85. Blue Moon - September 7, 2012

patut di coba untuk pemasarn motor ini di Indonesi. untuk orang indonesia sy rasa bentuknya unik dan pas untuk konsumen yang berjiwa lepas…

86. Roni Imanuel - September 7, 2012

patut dicoba di pasaran Indonesia. pas untuk masyarakat yang berjiwa bebas..

87. caca - September 7, 2012

Masuk indo kapaaaaaaaan..????? Asliiiiiiiikkk ngiler ama niih motor..kereeen euy.. Moga cepet deh masuk indo.. kalo udah masuk ntar, maunya sih harganya jgn kejauhan dari yg di thailand… ;) *ngarep*

88. adijaya - September 7, 2012

keren, gaul, multifungsi…kayaknya zoomer bisa jadi idola matic indonesia nich..

89. gothca - September 7, 2012

keren juga nih…. jadi pengen kalo masuk INDO…

ini sih ngemanjain anak Skate banget :D

90. syaffa - September 7, 2012

aq berharap bukan zoomer,pengen nya scoopy yang terbaru,dibikin variasi gitu,itu lebih bagus deh kayak nya,kapan ya keluar nya dari AHM

91. syaffa - September 7, 2012

aq berharap bukan zoomer,pengen nya scoopy yang terbaru,dibikin variasi gitu,itu lebih bagus deh kayak nya,kapan ya keluar nya dari AHM…

92. my sun - September 7, 2012

Keren juga buat adek w yang lagi nyari motor matic tapi yg gak terlalu cwe. mungkin model kayak gini bisa jadi solusinya di indonesia. Honda terus inspirasi yaa.. motor-motor gaul buat anak muda kita. biar mereka berekspresi sesuai gayanya. kn jadi mbuat anak-anak Indonesia semakin semangat juga.

93. mr.e - September 7, 2012

woow, asli keren euy…. masuk indo gak yah???????

94. Armand Sitanggang - September 7, 2012

Emang keren motor yang satu ini..
Perbandingan Honda Zoomer generasi pertama dengan Honda Zoomer X
Please visit : http://tanggangnaposo.blogspot.com/2012/09/honda-zoomer-honda-zoomer-x.html

95. tapakperjalananku - September 7, 2012

Reblogged this on tapakperjalananku.

96. Riky - September 7, 2012

Kereeennnn, modelnya seperti perpaduan antara matic dan sport?

97. Petot - September 7, 2012

Harga di Thai 15,6jt???? wow di indonesia bisa 17-20 jt donk…

chaos - yamahurt - fby paling cerdas - September 8, 2012

well, ni motor u bisa liat speknya sendiri di atas, dah usd ban gambot, spido digital. that’s why ni motor harganya muahal. tapi ni motor bukan utk rekan2 ai sales2 yamaka yg kere.

sambal one hurt

98. Dani Pendosa - September 7, 2012

silakan dikunyah kunyah…. tapi jangan ditelan mentah-mentah…

99. Dani Pendosa - September 7, 2012

di-kurs-in ke IDR = 15.6jetong.
kalo masuk gluntungan ke indo jadi berapa???

100. Visum - September 7, 2012

wak haji kenapa pabrikan” besar sperti H dan Y gk mw msukin motor” mreka yg terbilang kren k indo,,? sdangkan d negara lain aj plihannya lebih bnyak, aplgi sperti pbrikan Y motor sportnya gk ad yg msuk sini ? pdahal kalo di liat psar indo sngat mnjanjikan kalo si Y msukin mtor sport sperti yzr 15 dsb, kalo H udah mulai” terpancing si Kawi udah msukin bbrapa motor sport wlopun pbrikan bukan d sini,
sdikit cntohnya ya skutik ini bagi pabrikan H,knapa gk d msukin aj k indo dlam wktu dekat,? kan psar indo sngat mnjanjikan, kalo msuk k indo psti plihan konsumen lebih bnyak,,

ada yg tw jawabannya ?

vino - September 8, 2012

krna slma produk lama yamaha msih laku, gk mau jual mtor bru,. tkut gk laku.. slma vixion msih laku, gk bakalan kluar YZF r 15…

101. the hermawanov - September 7, 2012

Sadis…keren banget, shock usd, bagasi lapang, ban tebel, tampang juga macho, sayang lom masuk Indo, tapi untung aja gak masuk…kalo masuk Indo bisa2 tergoda ambil kreditan baru :D

102. Juke - September 7, 2012

Kapan ya indonesia duluan ketimbang thailan, kok mesti honda thailan bikin ngiri, mbok sekali2 honda spt kawasaki ninja 250 indonesia duluan. Apa masih kurang market indonesia kasih untung? Apa market thailan lebih seksi?

103. jojop - September 7, 2012

kurang yakin kalo Honda Indonesia munculin dgn design extreme keren (minat pribadi) ini di sini, terlalu berkutat dgn irit, coba move on lebih..

104. yuan charlos - September 8, 2012

wooww… nieh motor keren eeuyy…
liat motrnya ramping tapi bagasi luas ..
kira2 ada mau masuk ke indo gak ya ??

105. Masbrot - September 8, 2012

Uapik tenan……ayo komporin AHM.Makin gencet market ajah!

106. FuadStuxnet - September 8, 2012

disinyalir kalo motor ini bakalan masuk disini MS variant meong bakalan tergerus lagi :)

107. sasuke - September 8, 2012

1. ga menarik modelnya.
2. makin macet jalanan.

108. noname - September 9, 2012

mesin 125 vario harga vario, wah pasti spacy vario di diskontinue,modelnya ciamik…

109. mugabe - September 9, 2012

Luar biasa desainer honda. Ini baru motor keren, matic rasa batangan. 2 jempol buat desainer honda, TTX LEWATTT…..
Jarang-jarang desain honda ngalahin yamaha. SALUTT…

110. Kermit - September 10, 2012

keren bgt yg kuning… kalo masuk indo nambah matic lagi ahhh

111. voxiuz - September 10, 2012

wah, keren abiz nih model zoomer…
desain ny futuristik abiiiiiieeeessttt…!!!!!

kapan ya Indo masuk yg kyk beginian??? hehehehe….

112. mochyuga - September 11, 2012

masih lebih suka zoomer yg dulu, lebih comical….
kalo yg ini terlalu futuristis & “bodi plastik”nya terlalu banyak…

113. dikkiy - September 12, 2012

pangsa pasa anak abg gaul nich.
klop dah yg cewek pake beat, yg cowok pake zoomer

114. herykris - September 13, 2012

bensin bisa muat berapa liter ya? ban kecil 12 inch hanya cucok buat main main jarak dekat (berangkat les gitar atau latihan futsal bagi anak2 smp-sma). dengan ring 12 inch jarak ke tanah makin dekat. klo nti harga yg kelewat mahal, gak laku banyak, mending modif new beat pgmfi dengan garpu depan kayak motor laki/sport.

115. Opini : Honda Zoomer sekarang waktunya. | Teras Belitong Blog - September 15, 2012

[...] yang lalu dengan harga 51.000 bath atau sekitar 15,6jt dan konsumsi bbm 53km/liter menurut info tmcblog, TB melihat ada kans Zoomer juga di Indonesia. Walaupun kans Zoomer tidak lah besar disegmen matik [...]

116. purwo laksono - November 5, 2012

HOnda mang Cihui………… gak mobilnya gak juga motornya pokonya sekali honda tetap honda ……

117. ahmed - Desember 1, 2012

tuk AHM,jgn nunggu HondaLover pd ngiler trlalu lma!!! kburu gnti bantal lain….!!!!!!!

118. 16 Motor Baru Honda di 2013, Apa Aja Ya kira kira ? [ Part 1 : Segmen Skutik ] « TMCBlog – Motorcycle News - Januari 17, 2013

[...] Zoomer sepertinya juga cuma satu varian yakni CW. Zoomer X yang sudah FI dan di Thailand diklaim bisa dibawa irit 53 km/ liter ini akan mulai mencoba menggebrak segmentasi  yang lebih advance dari  konsumen skutik . . . [...]

119. Iskandar Hasibuan - Maret 24, 2013

dengan ban ring 12 tubeles. <— gak salah nih ukuran rodanya?? yang ring 14 aja udah rendah, apa lagi pakai yang ring 12 ?

120. Redy - Januari 3, 2014

gak sabar nunggu zoomer, selamat tinggal mio gw


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 16.517 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: