jump to navigation

Kira kira Begini Penampakan Suzuki GW250J Half Fairing versi Umum . . . what do you think? September 6, 2012

Posted by Taufik in : Suzuki , trackback

Bro sekalian, jika artikel tadi pagi merupakan penampakan Suzuki GW 250J versi Polisi Patwal maka kali ini dengan modal pengolah citra photoshop tmcblog mencoba ketengahkan desain Inazuma 250 half fairing versi umum berwarna solid black.

Saat melakukan proses pengolahan citra dengan metoda crop-copy-paste, tmcblog menemukan fakta bahwa posisi headlamp dan spedometer tetap sama dengan GW250/ Inazuma 250 versi street bike, jadi memang mempermudah banget dalam proses edit . . . so kalo sudah seperti gambar di atas gimana menurut pendapat mas bro semua ? what do you think? . .. monggo share di kolom komentar . . . semoga Berguna

Taufik of BuitenZorg

Comments»

1. threenurd - September 6, 2012

pertamak yes

www.zetsu.blog.com - September 6, 2012
Brompit - September 6, 2012

Cuma bajunya doang yg beda jeroan dan rasanya sami mawon…

www.zetsu.blog.com - September 6, 2012
Alfido™ - September 6, 2012
nganu - September 6, 2012

nitip jemuran tetangga:
Penjualan yamhaa bulan Agustus NYUNGSEP:
http://otomotif.kompas.com/read/2012/09/06/3996/Agustus.2012.Penjualan.Yamaha.Menciut

2. suragung - September 6, 2012

sipp

3. Wiro Sableng - September 6, 2012

Jozz…

4. penthol - September 6, 2012

kelimax

5. dunds - September 6, 2012

apik kayak moge
10 besarr

6. Aa Ikhwan - September 6, 2012

kurang ajib bang haji,..bagusan yg standar (naked) :D

7. mpaja - September 6, 2012

10 besar

8. threenurd - September 6, 2012

apik sih…… tapi ra kuat nebus :S

9. Aa Ikhwan - September 6, 2012

bang haji lg sotosop-an nih :D… ajib2

10. suragung - September 6, 2012

kalo ga pake box kliatan aneh half fairing nya IMHO CMIIW

11. Ghuno - September 6, 2012

Woo… Mantep jg euy….

12. Hendra - September 6, 2012

Be honest…wueleeek…

13. Alfido™ - September 6, 2012
14. nubi - September 6, 2012

Aneh bentuknya

15. penikmat otomotif - September 6, 2012

Suzuki yang fuul fairing aja dech biar ga nanggung.. diluar negri dah bertebaran modelnya juga bisa di bilang WOOOWW.. harusnya tiru langkah kawasaki yang allout masalah desain..

16. aku ki sopo - September 6, 2012

wagu,half fairing g laku disini

17. one - September 6, 2012

aneh wa haji…..

18. roxxx - September 6, 2012

Mending nebus N250FI

19. gesang86 - September 6, 2012

Sothoshop…heheheh :D

20. odex - September 6, 2012

20 besar……

21. kacer - September 6, 2012

Jadi mirip CBF 125 dehh

22. kulil - September 6, 2012

Maksa…..

23. NFY - September 6, 2012

masih gahar yg naked ah, sekseh..

24. pio - September 6, 2012

elek pol…apik yg telanjang

25. ariev_dunkta - September 6, 2012

jelek wa haji ga ada dna b-kingnya secara ini motor julukannya baby bking.

26. rizky - September 6, 2012

fungsional bngt untuk turing+sesuai dgn desain total motornya…

27. SuRyA - September 6, 2012

Ga cocok kanf
aneh jadi bentuknya
mendingan biarin aja naked
klo half fairing serba nanggung

http://www.dk8000.co.nr

28. menk_chi - September 6, 2012

Mirip motornya CHIPS..

Kribo - September 9, 2012

hahaha bener nih om kaya motornya chips

29. ipanase - September 6, 2012
30. vixy182 - September 6, 2012

wah bang haji bikin soto juga :-)

31. titok - September 6, 2012

weh mas taufik gencar banget bahas suzuki gw250…ada apa ya???
dr semua artikel tentang ni motor cm bisa kasih tanggapan “saya kasihan banget ma mesinnya yg oke”..hehe

32. ketemulagi - September 6, 2012

wow.. mantap. anu kang haji, kalo NMP di-Half-fairing-in kira-kira gimana tuh kang haji?

33. RDB rear drum brake - September 6, 2012

lampu n fairingnya (maaf) pesek mirip cbr, tp ga papa kan sport touring yg penting perfoma… ya kan kang haji ?

34. Stonecold - September 6, 2012

betul..betul..betul.. ini mungkin akan menjadi motor ga laku kreasi suzuki yang kesekian kalinya…

35. dave - September 6, 2012

mending naked sekalian mas,,
di buat half fairing gt maksa,,
kalo mo full fairing aja,, buntut di tunggingin + lancip dikit,,
+di buat sporty gt d..
klo fairing tapi body nya ky gini malah ga cocok,,
apalagi half fairing,, lebih aneh lagi,, imho.. :)

36. GMC - September 6, 2012

Jadi berhayal nih…

37. kopslock - September 6, 2012

edit asal2an gak penting boo

38. boerhunt - September 6, 2012
39. samiono - September 6, 2012

tada benarnya mas Taufik, klo half-fairing mesti sekalian box-nya… jadi benar-benar pas untuk motor touring jadi nggak nanggung…
atau sekalian nggak pakai :D

40. donPALKER - September 6, 2012

editannya keliatan banget

41. aku ki sopo - September 6, 2012

wagu,half fairing ga laku disini bro

42. irfan - September 6, 2012

mudah2an g dirilis di indonesia, yg diindonesia skalian yg full fairing :mrgreen:

43. junir - September 6, 2012

I Think seems like sotoshop wkwkwkw

44. Cah Nglegok - September 6, 2012
45. cam ratz - September 6, 2012

wow, pulsar 220F versi ndut…

46. blitz-r - September 6, 2012

kayak nmp+ncbr! :D

47. adrian - September 6, 2012

Separuh ke depan mirip suzuki bandit 1250cc. Kalo pake box pasti makin mirip. Mantep juga kalo mirip bandit 1250.

48. adrian - September 6, 2012

Separuh bagian depan mirip suzuki bandit 1250cc. Kalau pakai box pasti makin mirip. Mantep juga, Bandit 1250 wanabe…

49. orderdesign - September 6, 2012

Lumayan bagus tapi kerenan yang gak pakek half fairing
untuk editanya bagus, proporsional. :-) https://orderdesign.wordpress.com

50. Dide - September 6, 2012

Keren kang
tp kalo harganya dibawah 40jt

51. ismun - September 6, 2012

Sekilas info penjualan motor Yamaha Agustus 2012

Model ——-Unit ——Pangsa %

Soul GT 29.754 —— 53.5%
Mio J FI 25.549 —— 46%
Fino 163 —- 0.3%
Mio Sporty 91 —— 0.2%
Xeon 12 -—– 0%
Sub Total Matik 55.569 —— 41.78%

New Jupiter Z 19.815 ——- 45.3%
New Jupiter MX 12536 ——28.7%
Vega ZR 11.395 -—– 26%
Sub Total Bebek 43.746 —— 32.87%

Vixion 24.303 –—- 72.1%
Byson 9.109 ——27%
Scorpio 293 —–– 0.9%
Sub Total Sport 33.705 ——25.34%

Total 133.020 —––100%

sumber:
http://otomotif.kompas.com/read/2012/09/06/3996/Agustus.2012.Penjualan.Yamaha.Menciut

52. parklambo - September 6, 2012

dilihat dari manapun kok ada kemiripan sama honda megapro lama…

53. parklambo - September 6, 2012

ya…

54. mottobiker - September 6, 2012

bentuknya aneh,, ga match..

55. hampura - September 6, 2012

mirip TVS yang diiklan bawahnya ….xi…xi..xi….

56. Aswin Prayogo - September 6, 2012

mas,, icon twitter nya mengganggu baca nih.. ga bisa diilangin aja ya??

57. Ndoro - September 6, 2012

Jadi jelek bentuknya….

58. Brake - September 6, 2012

kalau dibandingin sama yg versi polisinya…fairingnya kurang maju dikit lagi mas bro, spidonya mentok ke stang :D

59. Uyhaw - September 6, 2012

Buat turing asik ni om, angin dari depan ketahan ama windshield ga gampang capek or masuk angin neh.. Heheeh

60. Busa_tio - September 6, 2012

@47. adrian

Setuju jadi agak mirip Bandit. Menurutku sih keren, apalagi dipasang side box. Mantab buat turing.

61. jaja - September 6, 2012

kayak motor si pak kumis…. wkwkwk

62. jaja - September 6, 2012

kayak motor si pak kumis.. wkwkwkwk

63. jaja - September 6, 2012

kayak motor si kumis..

64. pangben - September 6, 2012
65. Yadi Arcadia - September 6, 2012

kok jadi keliatan mirip bajaj yaa?

66. otoMan - September 6, 2012
67. sobek-sobek - September 6, 2012

nitip pesan ke management suzi ya kalo2 aja nyampe..
ehehehehehe
intinya kalo ndak undertail mufler dijamin susyah berkompetisi dg kompetitor sekelas harus ada pembeda, mufler begitu kanan kiri ya ada yang suka sih tapi secara keseluruhan membikin aura menjadi jadoel

wis to dikandani og.. pokok e kudu beda hehehehe
sekian matur thanks

68. Lupuz - September 6, 2012

adeuh. …Jelek banget coba deh yg full fairing bentuk kayak generasi gsx r. …dijamin laris manis dan bejaban ama ninja 250…

69. sobek-sobek - September 6, 2012

dual mufler, di taruh undertail aja
jangan kanan kiri jeleks

70. discovery - September 6, 2012

haduh panjul bener dah..kynya ga cocok sama selera indonesia deh half fairing gini.jauh lebih macho versi nakednya

71. Noe Cuupz BlAck MotodipPuzss - September 6, 2012

bukan baby b-king lagi klo begini. .
malah jadi baby Bandit
IMHO

72. shoheh - September 7, 2012

Cukup impresive……tapi kalo dilihat dari samping, kurang gahar………..masalahya half fairing sich………

73. jakatimur - September 7, 2012

kayak kalkun

74. satria120s - September 7, 2012

juelek tenan

75. carsona - September 7, 2012

keren… mirip BANDIT 1250F

76. carsona - September 7, 2012

keren… mirip BANDIT 1250F…

77. gothca - September 7, 2012

keren jg

78. bast - September 7, 2012

Wah……bagus…..semoga dijual di indonesia.
Jadi menambah niat utk beli gw250……………
Maju trus suzuki indonesia…..

79. yudha40 - September 7, 2012

mendingan yg pake half fairing gini. pasang roll bar and side box langsung siap touring

80. Brake - September 7, 2012

nah ini baru pas posisi fairingnya …:D

81. Mc Fai - September 8, 2012

Sekilas mirip Megapro Street Fighter … Dan Head lampnya dari sampung kaya New CBR … Bener ngga masbro??

82. otomotoshare - September 9, 2012

entah, aku ngliatnya wagu . . .tapi gak tau juga nanti di pasaran gimana, seperti P220 aja yg dulu pada bilang wagu fairingnya cuma setengah, tapi nyatannya lumayan laku jg. (lebih suka yang naked)

83. dikkiy - September 12, 2012

dr semua artikel tentang ni motor cm bisa kasih tanggapan “saya kasihan banget ma mesinnya yg oke”..hehe

84. Suzuki akan Kenalkan GW250S, Inazuma half fairing | TMCBlog - Motorcycle News - March 31, 2013

[…] perkenalan varian Yang mirip GW250J akan tetapi peruntukannya motor umum (dan tmcblog pun sbelumnya juga mencoba merendernya sendiri Inazuma S versi Motor umum ) Yakni GW250S . . . hmmm mungkin mulai terpicu oleh hadirnya Honda VTR 250 F yang […]



WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien
%d bloggers like this: