jump to navigation

TMCBlog Lengkapi diri dengan Performance Box RaceLogic September 10, 2012

Posted by Taufik TMCBlog in : Blogging activity , trackback

Bro sekalian, pekan kemarin salah seorang rekan lama semasa sma bernama Arif D yang mukim di Singapura berencana pulang  ke Indonesia . . .naaah kesempatan nih . . . langsung saja tmcblog minta tolong nitip alat performance meter bernama Performance box dari perusahaan race Logic. performance box adalah alat  berakurasi tinggiyang digunakan untuk mengukur banyak aspek parameter performance kendaraan baik roda dua maupun roda empat seperti kecepatan, waktutempuh, jarak, lap time, akselerasi dan prediksi dari lap time based on GPS. Dengan Alat ini diharapkan kedepan aspek pengukuran yang dilakukannoleh tmcblog akan semakin teliti . .

Alat ini juga dapat di gunakan untuk keperluan Tranck sirkuit. Yang penting ini alat di kasih tahu parameter posisi dimana star dan dimana stopnya . . .lalu bisa deh digunakan untuk mengukur lap time. Performance Box dibekali Kartu memori yang dapat digunakan untuk menyimpan data hasil Log yang dilakukan oleh alat sebanyak 10 kali dalam tiap menit so disinyalir bisa mengetahui lebih detail kayak apa gaya riding tmcblog . . . so tmcblog bisa menjelaskan ke bro sekalian, kayak apa sih ecoriding maupun gaya non ecoriding nya tmcblog dalam bentuk grafik data . . . hmmm lumayan setelah menabung akhirnya bisa juga kebeli nih alat . . . oke kita lihat nanti motor apa yang pertama kali akan tmcblog gunakan buat inretyen ini alat . . . semoga Berguna

Taufik of BuitenZorg

Comments»

1. Black Ninja - September 10, 2012

pertamax kah?

Black Ninja - September 10, 2012

akhirnya… stlh sekian thn jadi pembaca setia, pertamax kudapatkan… xixixi…

sahale - September 10, 2012

Uji coba pertama ER6 nih ^^

2. Aa Ikhwan - September 10, 2012

ajib bang haji :D

kenthoet - September 11, 2012

siap di pake buat test ride ala anak jalanan versi TMCblog :D
Athlete mas bro :D
https://kenthoetboreup.wordpress.com/2012/09/10/servis-besar-kawasaki-athlete-125-gan/

3. Salim - September 10, 2012

nyicip pertamax bolehkah? :)

Taufik - September 10, 2012

boleh mas bro, mari sini :D

4. gerorogunso - September 10, 2012

10 besar

5. banzuu - September 10, 2012

Ditunggu reportnya kang

6. gesang86 - September 10, 2012

woch,juuuooossss….. :D

7. Nichoz Ahmad - September 10, 2012
8. MazPed - September 10, 2012
9. in - September 10, 2012

wah … pabrikan mesti hati-hati nih kalau mengeluarkan statement motor kencang, irit dll…

10. kiluazolndix - September 10, 2012

7

11. toro - September 10, 2012

bisa untuk ngetes new ninja 250i,….. kalau new vixion dan teralis keluar bisa rame hasil tes dari keduanya.

yus'f 150 - September 10, 2012

like this

12. Febbry Friday - September 10, 2012

Box RaceLogic menarik

13. brigade jalan raya - September 10, 2012

Wah perlu banget buat review yang berkualitas. Cmiww

14. dermawancarter - September 10, 2012

sip oke, hahaha

15. noemoto - September 10, 2012

mantep…

16. keborider - September 10, 2012

mantap bang…

keborider - September 10, 2012

10 besar mantapppp..wkwkwkwk

17. Koi - September 10, 2012

Er6N kang haji sebagai tes pertama kah?

18. ismailov - September 10, 2012

sma punya juragan rondho aka triatmono,

19. yudha40 - September 10, 2012

mantep pak…. bisa lebih akurat sekarang

20. yudha40 - September 10, 2012

mantep pak.. bisa lebih akurat sekarang

21. motor_lawas - September 10, 2012

Mangtaaap..

22. aloneintheDARK - September 10, 2012

brapa duit yak tuch 0m ??

Taufik - September 10, 2012

650 SGD mas bro

23. Wajib - September 10, 2012

berapa om harganya?

24. yudijmc7 - September 10, 2012

keren keren …

25. prant - September 10, 2012

wiu….makin mantep aja nanti repiunya….

26. Nadzirin (@bossnada2) - September 10, 2012

kayak pny mas tri ndak ya…?

Taufik - September 10, 2012

sama mas bro

27. wisnu - September 10, 2012

New V-ixion n Honda Teralis bakal jd salah satu “sasaran” pertama nih.. Mantab2..

28. kankkunk - September 10, 2012

ditunggu pengetesan dengan alat ini kang.. :D

29. Alfido™ - September 10, 2012

harganya brpa kang?
udah ada penyangganya blm? klo blm pesen di mas riri ada…

http://alfido.wordpress.com/2012/09/10/foto-detil-honda-vario-125/

Taufik - September 10, 2012

siiip ke tkp ahhh

30. Nadzirin (@bossnada2) - September 10, 2012

YAMAHA NEW V-IXION :mrgreen:

MOTORALAY - September 10, 2012

Piksen lama aja bisa 150 Kpj, pasti yang ini bisa 180kpj soalnya ada teknologi baru, yaitu ada tulisan “hai broooo” …
disinyalir tenaga naik 10 dk karena tulisan tsb…

31. nubi - September 10, 2012

Sipp tenan !
Ditunggu reviewnya, Om..

32. ipanase - September 10, 2012
33. aku ki sopo - September 10, 2012

pasti bukan kawasaki ya kan kang??karena kawasaki motor “performance” jadi ga punya slogan “paling irit” atau “lebih irit” atau “irit 30%” :-D :-D

34. es teler - September 10, 2012

oohh inretyen itu tulisannya kayak gitu toh ??

vaksin - September 10, 2012

disinyalir efek ngetik 11 jari, he he he he
secara t dan y letaknya berdampingan…..

Taufik - September 10, 2012

tulisan yang benernya inrijden kalo nggak salah :D

35. MazPed - September 10, 2012

Harganya berapa kang…

36. Rendy - September 10, 2012

Harganya sama kyk motor entrylevel y mas??
Kalo iya berarti 12jt-an?
Horor beud

37. yudha depp - September 10, 2012
38. roxxx - September 10, 2012

Wow…. Berapa duit neh Mas Bro???

39. dave - September 10, 2012

wogh,, berapa duit tuh barang nya?
apa emang cm ada di luar negeri ya?

Taufik - September 10, 2012

disini juga ada kali ya, cuma saya nggak tau yg jual

40. BC-Mania - September 10, 2012

Bisa lebih dipercaya dibanding spidometer bawaan yang doyan ngibul nih, apalagi motor anu yang saat test ride kabel speedometernya dicopot :/

Salam ngibulin konsumen
OneHURT
Semakin didepak lagi …!!

41. galauer6n - September 10, 2012

Berapaan tuh harganya kang?

42. GMC - September 10, 2012

Lengkap smuanya? share harganya bro…

43. Blue Moon - September 10, 2012

Mantap alatnya, memang sekarang perlu alat begini untuk informasi yang lebih tepat.

44. fajarrosa - September 10, 2012

kayanya makin nge hitz aja nih nanti blognya kang taufik :)
semoga makin sukses kang blognya..

45. hi hi hi - September 10, 2012

mantap kang.

46. "ngelindur" - September 10, 2012

Siapakah dia yg beruntung itu… :?:
Ditest pake barang import hasil celengan wak Haji… :lol:

47. prabowo90 - September 10, 2012

Motor motor yang beredar di pasaran siap diuji nih kang…..

48. ipung - September 10, 2012

wah kang Haji ja mpe kudu nabung bwt bli barang ni!… muahal kyanya nih alat!~…. boleh lah ane minjem!… hehehehehehehe

djoeng - September 10, 2012

minjem??.. beliii!!.. :lol:

ipunk - September 11, 2012

hehehehehehe ga nyanggup masBro!… dwitnya bwt nyicil motor!… wkwkwkwkwkwkwkwk

49. ridertua - September 10, 2012

wis siap minjem saja :)

50. andhi_125 - September 10, 2012

wah…jaminan akurat niyy mas Haji..

51. orderdesign - September 10, 2012

Keren., analisa produk roda dua semakin akurat. Ditunggu artikel menariknya untuk mendorong sarana transportasi di Indonesia agar semakin baik. https://orderdesign.wordpress.com

52. Khabib Jetfire - Tonnie - September 10, 2012
53. zed - September 10, 2012

wow…. semakin mantap TMCblok. jd pengukurannya semakin akurat.

54. z1rider - September 10, 2012

Kira – kira berapa dollar S’pore kang harganya ? :roll:

55. fresh and fresh - September 10, 2012

wow kereeeeeen

56. L Minerva - September 10, 2012

Kalo boleh tau, berapa rupiah mas ?

57. kepala HANSIP - September 10, 2012

berani copot spidometer?

* nantang ATPM :mrgreen:

58. Endel - September 10, 2012

Bisa untuk membuktikan irit opo ora honda vario 125 xixixixi…..

59. EISCELL - September 10, 2012

beat fi nyicipi boleh? atau mau adu head 2 head vixie vs terelis?

60. c33b - September 10, 2012

keren pak haji

61. ikin - September 10, 2012

di tunggu review selanjutnya….

62. sapida - September 10, 2012

awas glondong kalo test motor… kwkwkwk… barang larang…

63. Nofgi - September 10, 2012

Harganya kok gak disebutin to mas … ? Hehehe …
Siapa tahu da yg minat beli …

http://nofgipiston.wordpress.com/2012/09/09/bongkar-pasang-fairing-vixion/

64. pangben - September 10, 2012
65. ochim masih karbu - September 10, 2012
66. Yoshi - September 10, 2012

Mantab pakde,
makin pro.

67. triazatmaza - September 10, 2012
68. izal - September 10, 2012

Salut buat bang taufik…makin hi-tech aja neh… Brarti gps d bb nya udah pensiun duongkk…hehe

Taufik - September 10, 2012

gps kembali ke peruntukan semulanya yakni bernavigasi :D

69. peyek - September 10, 2012

berapa dolar wak haji…
sapa tau tabungan ane cukup… :mrgreen:

70. huhu - September 10, 2012

awas hati” bisa” gk dapet unit pinjaman dari pabrikan loh karena takut kalah bersaing :P

71. dunds - September 10, 2012

peralatan yang biasa di pake richard hamond dkk di BBC Top Gear

72. polenkmerkesenk - September 10, 2012

Joss tenan

73. gogo - September 10, 2012

mantab, makin canggih neh pengujiannya..
di Indo g ad yg jual y..

74. dikkiy - September 12, 2012

siap di pake buat test ride ala anak jalanan versi TMCblog

75. Masbrot - September 13, 2012

Wuaaa makin akurat ni tesnya,Kang kl ngetes ato liputan bawa kru juga ga ato sendiri?Trus kl sendiripotonya gimana yah?



%d bloggers like this: