Bro sekalian, pekan kemarin salah seorang rekan lama semasa sma bernama Arif D yang mukim di Singapura berencana pulangΒ  ke Indonesia . . .naaah kesempatan nih . . . langsung saja tmcblog minta tolong nitip alat performance meter bernama Performance box dari perusahaan race Logic. performance box adalah alatΒ  berakurasi tinggiyang digunakan untuk mengukur banyak aspek parameter performance kendaraan baik roda dua maupun roda empat seperti kecepatan, waktutempuh, jarak, lap time, akselerasi dan prediksi dari lap time based on GPS. Dengan Alat ini diharapkan kedepan aspek pengukuran yang dilakukannoleh tmcblog akan semakin teliti . .

Alat ini juga dapat di gunakan untuk keperluan Tranck sirkuit. Yang penting ini alat di kasih tahu parameter posisi dimana star dan dimana stopnya . . .lalu bisa deh digunakan untuk mengukur lap time. Performance Box dibekali Kartu memori yang dapat digunakan untuk menyimpan data hasil Log yang dilakukan oleh alat sebanyak 10 kali dalam tiap menit so disinyalir bisa mengetahui lebih detail kayak apa gaya riding tmcblog . . . so tmcblog bisa menjelaskan ke bro sekalian, kayak apa sih ecoriding maupun gaya non ecoriding nya tmcblog dalam bentuk grafik data . . . hmmm lumayan setelah menabung akhirnya bisa juga kebeli nih alat . . . oke kita lihat nanti motor apa yang pertama kali akan tmcblog gunakan buat inretyen ini alat . . . semoga Berguna

Taufik of BuitenZorg

91 COMMENTS

    • siap di pake buat test ride ala anak jalanan versi TMCblog πŸ˜€
      Athlete mas bro πŸ˜€
      https://kenthoetboreup.wordpress.com/2012/09/10/servis-besar-kawasaki-athlete-125-gan/

      Guest
    • Piksen lama aja bisa 150 Kpj, pasti yang ini bisa 180kpj soalnya ada teknologi baru, yaitu ada tulisan “hai broooo” …
      disinyalir tenaga naik 10 dk karena tulisan tsb…

      Guest
  1. pasti bukan kawasaki ya kan kang??karena kawasaki motor “performance” jadi ga punya slogan “paling irit” atau “lebih irit” atau “irit 30%” πŸ˜€ πŸ˜€

    Guest
  2. Bisa lebih dipercaya dibanding spidometer bawaan yang doyan ngibul nih, apalagi motor anu yang saat test ride kabel speedometernya dicopot :/

    Salam ngibulin konsumen
    OneHURT
    Semakin didepak lagi …!!

    Guest
  3. wah kang Haji ja mpe kudu nabung bwt bli barang ni!… muahal kyanya nih alat!~…. boleh lah ane minjem!… hehehehehehehe

    Guest
  4. Keren., analisa produk roda dua semakin akurat. Ditunggu artikel menariknya untuk mendorong sarana transportasi di Indonesia agar semakin baik. https://orderdesign.wordpress.com

    Guest
  5. Harganya kok gak disebutin to mas … ? Hehehe …
    Siapa tahu da yg minat beli …

    http://nofgipiston.wordpress.com/2012/09/09/bongkar-pasang-fairing-vixion/

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here