jump to navigation

Mungkin Lebih Menarik Kalo AHM Mendukung Penayangan Asia Dream Cup September 15, 2012

Posted by Taufik in : race , trackback

Bro sekalian, Jika Kita melihat kiprah para racer race Indonesia di Kejuaraan Road Race Tingkat asia terlihat mereka Hampir mengikuti semua kelas, Mulai dari underbone bebek, Supersport sampai kelas Kadet Asia Dream Cup . . . Harus diakui Prestasi Paling Moncer ada di Segmen Balap bebek underbone . . . setelah itu . . . sorry to say, Bukannya mengesampingkan Balapan supersport dan tim tim supersport Indonesia . ..  gelaran Asia Dream Cup sebenarnya cukp menarik dan terlihat disana Grafik Racer Racer Indonesia boleh dibilang lumayan banget  . .

Jika Kita Lihat di Daftar Hasil race yang dirilis oleh Fim ARRC duo Denny Triyugo Laksono dan Iswandi Muis cukup konsisten baik di Bagian Free Pactice maupun di Kualifikasi . . . bahkan Kalo boleh dibilang membanggakan Denny Triyugo Sempat Meraih Podium satu di Race Autopolis, Trek sirkuit yang sebenarnya adalah ‘milik’ pembalap pembalap asal Jepang . . . Fakta selanjutnya . .. pengumpulan point sementara Denny berada di Peringkat ke tiga Asia . .. hanya dibawah pembalap Jepang . . .pembalap asia tenggara terhebat sementara di ajang ADC . . . apa Nggak wooow tuuu :mrgreen:

Akan Tetapi hasil yang membanggakan Indonesia ini jauh dari hingar bingarInformasi . . . padahal Kalo boleh dibilang Indonesia saat ini lagi krisis prestasi di Cabang Olah raga . . . Yuuppp sebuah Momen yang sayang terlewati, padahal paling tidak bisa membuat sedikit tegukan dari dehidarasi prestasi ini . ..  terlepas dari melihat bahwa itu adalah OMR nya Motor Honda, akan IMHO TMCBlog melihatnya fight disana jelas membawa bendera merah putih bro . . . lha coba mindsetnya disamakan denga Moto2 dimana semua motornya juga menggunakan mesin Honda.

Oleh karena itu, dengan segala kerendahan hati tmcblog mencoba mengetuk hati pabrikan (kebetulan kali ini Honda) untuk bisa membawa momen ini ke arah penyebaran Virus Positif .. .  Coba Kalo di televisi nasional Heboh bahwa Pembalap Indonesia Bisa berprestasi di Balap Motor sport Mungkin kedepan akan lebih mulus lagi penetrasi Balap lanjutan kelas Underbone karena pembalap pembalap muda melihatnya ini adlah kans dan jalur yang benar dan Bre-Prestice tinggi untuk bisa menapaki jenjang yang lebih tinggi lagi . .. menatap MotoGP/WSBK beberapa tahun kedepan . . . demi Indonesia . ..  cieeee

Setelah  penayangan , tentu akan membuka mata pembentukan tim tim lain yang bisa memperkuat Nama Indonesia di ajang ini atau ajang ajang kadet lain seperti misalnya MotoGP rookie cup waupun Balap Kadet WSBK . ..  setelah itu tentu harus berkelanjutan ke ajang Supersport dan seterusnya . . . Artikel ini murni adalah aspirasi dan pendapat pribadi, yang mungkin bisa salah . .. monggo dikomentari mas bro dan semoga Berguna

Taufik of BuitenZorg

Comments»

1. ipanase - September 15, 2012

ok

frkun - September 15, 2012

pasti banyak yg liat :D

http://frkun.wordpress.com/

ipanase - September 15, 2012

jelas, ketimbang bebek :(

yudha depp - September 15, 2012

Mungkin Lebih Menarik Kalo AHM Mendukung Penayangan Asia Dream Cup
SEMOGA SAJA
http://yudhadepp.blogspot.com/2012/09/alasan-utama-byson-facelift-gitu-doang.html?m=1

brigade jalan raya - September 15, 2012

Ya harus. Biar banyak yang nonton, banyak income kan :)

Siarkan juga dong di tv swasta. Xixi

●○ qwerty ○● - September 15, 2012

yanghaha sponsor live race motogp.
yangonda cukup sponsorin aja tuh balapa bebek gentong!

wkwkwkwk.

●○ qwerty ○● - September 15, 2012

enak bgt nih artikel buat bikin mangkel fansbeha!
cuma non fansbeha gak sepicik gerombolan kutangers bayaran yg tiap hari ngebece n sumpah serapah!
and disini cuma gue doang non kutangers yg colekin sambel kemuka sibuta!

wkwkwkwk..

*fansbeha bayaran silahkan nyocot!

JAJANK - September 15, 2012

MONCONG MERIAM,,,,, BACOTOTOTOT

●○ qwerty ○● - September 15, 2012

sbntr lg bnyk ant3k2 ngahem pada nyolot!

*siapin borgol n pentungan hansip!

●○ qwerty ○● - September 15, 2012

menunggu sibut4 yg s○k suci!

*salammangkel!

●○ qwerty ○● - September 15, 2012

disinyalir para ng4ntek2 fitnesser yg pndend4m lg masuk jaring!
(kang haji tolong keluarin tuh sibut4 fitnesser dari jebakan!)

wkwkwkwk

*selain f4nsb3ha yg s○k suc1 n ng4nt3k ng4hem dilarang ny○l○t!

:-D
:-P

2. hairus mataram - September 15, 2012

siiiiiipppp

3. ipanase - September 15, 2012
4. ipanase - September 15, 2012

biar makin rame :D

5. kebo - September 15, 2012

Lumayan posisi 3

6. No Fb - September 15, 2012

setuju

7. deanno2010 - September 15, 2012

test podium

8. kusmadi - September 15, 2012

Pasti

9. zxc - September 15, 2012

pertamax

10. deanno2010 - September 15, 2012

nih gara2 gravatar jadi kelibas..bt..

11. mpaja - September 15, 2012

ramekan..!

12. Luthfi Aziz - September 15, 2012

AHM baru mensponsori wartawan untuk meliput langsung ADC belum sampai tayangan langsung di TV, liat aja di motorplus, liputan ADC satu halaman penuh… ;D

13. z1rider - September 15, 2012

Kalo ga pelit.

14. asshidayat - September 15, 2012

A.A.D.C

Taufik - September 15, 2012

itumah judul pilem

mpaja - September 15, 2012

tau aja pilem anak muda.

hehehe

15. endo - September 15, 2012

Selama ini cuma ngikutin lewat ‘streaming indovision star sport aja Kang.. Ya semoga aja pihak honda mau menyiarkan lewat TV national seperti pesaing terdekatnya.. You know Who.. :mrgreen:

16. ipy - September 15, 2012

kudune yo ngono….yamaha yg kere aja sponsorin acara live motoGP….

17. Rudy Soul - September 15, 2012

setuju..

18. harisxyz - September 15, 2012

setuju 100% …

19. Ghuno - September 15, 2012

mantap kang haji saya setuju bgt dengan pendapat sampean….

20. onta_lapuk - September 15, 2012

17 woy..

21. dikkiy - September 15, 2012

padahal Kalo boleh dibilang Indonesia saat ini lagi krisis prestasi di Cabang Olah raga . .

22. voxiuz - September 15, 2012

ya misalkan AHM bisa jd Sponsor tayang ny Asia Dream Cup…
wah, pasti keren dah… selain jd media promosi AHM, kita jg jd seneng nontonnya… hehehe..

23. voxiuz - September 15, 2012

wah, klo AHM bnrn jd sponsor Asian Dream Cup, kereen abiz dah…
bukan cuman jd media promosi aje, tp kita jg seneng ntn nya… hehehehe…

honda the bezt dah…

24. Pembaca Setia - September 15, 2012

Setujuuuuu Bang Haji…!!! ayooo donk AHM jangan kalah sama YIMM yg selalu setia support MotoGp…!!

25. sinbe - September 15, 2012

AHa eM denger gak ya? :mrgreen:

26. hendra super - September 15, 2012

betul dan setuju sangat! masa kalah sama yamaha. masa ahm ga berani?payah!

27. user_aja - September 15, 2012

semoga H ga mikirin jualan motor doang, pabrikan Y sepertinya lebih baik dalam support olah raga otomotif roda 2

●○ qwerty ○● - September 15, 2012

bilangin dong sama dewa sembahan elu!

28. yudijmc7 - September 15, 2012

ngahaem belum punya nyali :mrgreen:

●○ qwerty ○● - September 15, 2012

b3bek gent○ng gitchu loch!
:-D

gill - September 15, 2012

kok komentar qwerty ini agak menyudutkan honda ya?emg ada apa sama produk yg satu ini?ga suka sama produknya?ywdh diam aja?jd org itu talk less do more!jgn kelakuan kaya anak kecil+banci!ngomong di blkng layar aja!jaga kelakuan anda!

●○ qwerty ○● - September 16, 2012

ada yg s○k suci munawaroh binti naif biasalah!
paling ng4ntek2 ng4hem tersungging!
kek gak tau aja luh kelakuan fansb3h4!

*salammangkel!
:-P

29. Revo mx - September 15, 2012

Ahm mana peduli.. Yg dipikirin cuma dagangan laku mas..biar konsumen pada mbalap sndiri dijalanan, kan juga OMR tu?

30. Revo mx - September 15, 2012

Yah kna sekap.

31. Drs. parto SH. - September 15, 2012

kalo ada OMR lama-lamaan ngabisin bensin, BARU TUH DI SPONSORIN HONDA DAN LIVE SEMUA TIPI.

KALI INI GUWA HARUSSSS BIILUANG WEEEWWWW!!!…

32. sponge bob - September 15, 2012

what!!… AHM sponsorin live TV?..
buang-buang duit aja katanya, mendingan duitnya buat ningkatin market share-nya jadi 99% di indonesia.

vyzex - September 16, 2012

Yg buat DBL gak diitung?

Terus buat pembangkit listrik, tanam pohon, dsb

33. ♞ ŔĩøƊ£ה - September 15, 2012

Semoga didengar, diresapi, dimaknai, & dipertimbangkan ahm…, :)

34. bengs - September 15, 2012

Sebenarnya di siarin di stasiun tv lokal B channel, saya sudah nonton 2 seri.

35. ÂИŦĪ - ✡ - September 15, 2012

di chanel laen udah ada..,

36. motorsport - September 15, 2012

MANTAP MAS TAUFIK…. AHM HARUS DENGER!

37. Blue Moon - September 15, 2012

AHM perlu ni mempertimbangkan untuk menjadi sponsor tetap dalam penayangan Asian Dream Cup agar tayangan tersebut dipastikan ada tiap musim kejuaraan di televisi Indonesia. hal tersebut juga sebagai bagian promosi dari AHM untuk motor Honda di Indonesia. semoga saja dapt dipenuhi oleh AHM

38. stoner27 - September 15, 2012

Kang opik.. di detik bagian komparasi skutik retro kayaknya ada foto ente tuh…

Taufik - September 15, 2012

bukan oom, kalo ane kaca helmnya dibuka :D

39. kucrut_bike's - September 15, 2012

yang pasti fanboi pabrikan sebelah gak bakal mau nonton.. ngapain nonton balap motor yang sering mereka caci tuh CBR250 :mrgreen:

●○ qwerty ○● - September 15, 2012

enak bgt nih artikel buat bikin mangkel fansbeha!
cuma non fansbeha gak sepicik gerombolan kutangers bayaran yg tiap hari ngebece n sumpah serapah!
and disini cuma gue doang non kutangers yg colekin sambel kemuka sibuta!

wkwkwkwk..

*fansbeha bayaran silahkan nyolot!

●○ qwerty ○● - September 15, 2012

sbntr lg bnyk ant3k2 ngahem pada ny○lot!

*siapin borgol n pentungan hansip!

●○ qwerty ○● - September 15, 2012

sibuta yg s○k suc1 lg ng○r○k!

frontdiskbrake - September 15, 2012

mosok sih mas?
tontonan tsb kan memang diselenggarakan untuk umum, tak ada larangan buat pecinta merk tertentu.
lha wong pecinta honda, kawak, suzi & merk lain aja tetep enjoy nonton motogp lewat tras7, padahal yang booking kan yamaha.

Everyone - September 16, 2012

haha… betul itu bro frontdiskbrake

40. EISCELL - September 15, 2012

AHM terlalu PELIT… kenapa gak berkaca dari usaha yamaha mensponsori motogp yg notabene banyak motor honda disana… coba melobi MNC GROUP GT lho…

●○ qwerty ○● - September 15, 2012

muossookkkk!!!!

:-D
:-P

41. Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition) - September 15, 2012

ngapain di siarin? buang2 duit aja. mending duitnya untuk sales2 dimari yang ganas2 kalo kalap…

kalo ane dukung kenaikan gaji sales nya AHM di deler2 terkait…
biar gak beringas kalo di blog…

;)

miko - September 16, 2012

hehehe setuju… :mrgreen:
biar gak nyepet2in mata kalo dijalan hehehehe

42. ●○ qwerty ○● - September 15, 2012

yanghaha sponsor live race mgp.
yang○nda cukup sponsorin aja tuh balapan b3bek gent○ng!

wkwkwkwk.

43. Pamburu jable - September 15, 2012

Ok…..nice idea

44. adipati_galiran - September 15, 2012

pikirannn petinggi nga ha em ,,, ngga usah sponsor sponsoran aja laku kokk,,,, ayo dong nga ha em,,, buktikan klo uangmu banyak

45. ●○ qwerty ○● - September 15, 2012

:-D
:-P
:@

*ada yg mangkel nih yee!

xixixixi

46. kucrut_bike's - September 15, 2012

haduuh ini manusia gak guna berisik bgt dah ah kayak banci kaleng kloneng kloneng.. wkwkwkk.. :lol:

silahkan mancing sambil ngeronda sampe lumuten..

●○ qwerty ○● - September 15, 2012

@k4ncut
thx pujiannya cong!

:-D
:-P
ngikngikngik..

47. Thole - September 15, 2012

Mangkanya sekarang gw lbh dukung honda. Maju honda

●○ qwerty ○● - September 15, 2012

baru 1 teri kl○n3ng4n kena pentungan hansip!

*kebiasaan ngantek2 ng4hem kalo gak brani kom3n psti yg nong○l pl4giat n kl○n3ngannya!

(yg ngrasa trsungging slahkan ny○l○t!)

:-D
:-P

wkwkwkwk!

mancingbetok.com

48. ●○ qwerty ○● - September 15, 2012

tuh kan bener!
sibut4 n 4ntek ng4hem pada kepancing nyolot!
spt biasa pada s○k suc1 n mun4fik itu gerombolan b*ruh ng4hem.

*gmpng bgt ngb4kar smpah yg mudah trb4kar!

:-P

49. e63 - September 15, 2012

Sepertinya bung taufik adl seseorang yg di cari2 utk memimpin negeri tercinta kita ini. Seseorang yg selalu menggunakan hati dan nalurinya yg peka terhadap permintaan segenap pembaca di tmc.blogg. Biar pun gak nyambung, ane tetep setuju sm artikel ini

50. lo - September 15, 2012

vote kang!

51. kharis27 - September 15, 2012
52. orderdesign - September 15, 2012

Setuju sekali nih, untuk Indonesia yang sudah lama akrab dengan motor roda dua masak sih ndak bisa berprestasi dalam ajang balap.
semangat untuk Indonesia. :-) https://orderdesign.wordpress.com

53. tri - September 15, 2012

mantab ni bang,,,

top deh…. OneHeart

54. bianglala - September 15, 2012

ya nih AHM,,,masa kalah ma pabrikan kere yg sebentar lagi mo bangkrut,,,,,katanya pabrikan terbesar, masa nayangin gto aja ga kuat,,,,jgn mikirin ms aja dong !!!!!!!!!!!

miko - September 16, 2012

ssttt…jgn kenceng2 divisi brosurnya entar kehabisan job hehehehe :mrgreen:

55. frontdiskbrake - September 15, 2012

padahal pemenangnya pake motor honda, masak aham gak mau nayangin?
Apa tidak kasiman ama pecinta honda

56. EISCELL - September 15, 2012

wakaka ngakak aja liat komen jempol kriting ampe berbusa ayan x tuh orang…. @ bang opik semoga artikel sampeyan nyampe petinggi ahaem dah …

57. haryudh4 - September 15, 2012

Amin kang.. Tapi gak yakin AHM mau, apalagi bebek masih laris manis bak kacang goreng :D

58. LOL - September 15, 2012

mana mau AHM …
mreka kan lebih suka mengeruk keuntungan sebesar2nya tanpa peduli sama bangsa yang sudah jadi “sapi perahnya”.

sudah dapat untung banyak tapi kontribusinya sedkit tuk memajukan “sapi perah”nya

vyzex - September 16, 2012

Anda sudah tanya sama yg beli produk ahm? Apakah mereka merasa jadi sapi perah?

Dapat produk yg handal dan user friendly,
Perawatan mudah.

Bukankah angka penjualan menunjukkan tingkat kepuasan?

Kenapa cs1 laku hanya ratusan unit sedangkan tiger bisa ribuan unit per bulan?

Lagipula, apa yg mau dimajukan?
Nonton gratisnya? ( anda hanya sekedar mau nonton balapan gratis?)
Ajang balapannya?
(klo ini ahm punya omr honda dan ikut di indoprix dan motoprix, juga ikut di irs)
Atau pembalapnya ? ( ahm punya honda racing school)
atau arena balap?
Kalo ini sya juga mau ahm bangun sirkuit. Macam suzuka atau motegi. Jd nggak di sentul saja.
Saya rasa ahm mampu.
Skaligus menyalurkan hobi balap.

59. Izul - September 15, 2012

Kang haji taufik si qwerty a.k.a ceboker a.k.a jaos serta nick yg laennya mau buka lahan bece diwarung kang haji, pantau trus kang saya gak sudih warung kang haji buat dagelan

●○ qwerty ○● - September 16, 2012

ada yg s○k suci munawaroh binti naif itu biasa lahh!

*colekin sambel kemuka sibut4.
:-D

60. newbie bloger - September 15, 2012
61. Klingon = New Scorpio Z - September 15, 2012

lah bukannya nibalapan dah ditayang di B chanel? emang kalo dr sisi tontonan apalagi via TV ga ada gregetnya, wong dr arena balapnya sendiri sepi penonton……

62. Crank90 - September 15, 2012

wkwkwkwkwkw…..

udah percuma gak bakal di dengerin ama AHEM!! :mrgreen:

AHEM itu kan PELIT bin buntut gasiran bin medekut bin medit bin kikir!!! :mrgreen:

AHEM cuma niat jualan disini dan cari untung besar terus!! jadi percuma aja.. :lol:

63. basri - September 15, 2012

Indonesia nomer satu kalo cuma jadi konsumen motor jepang terutama h dan y. Sehingga penyembah merk luar pun sangat besar.
Tapi kalo prestasi balap dunia motor?
Menjadi produsen motor merk sendiri?

64. Klingon = New Scorpio Z - September 15, 2012

atas ane cm biasa nonton trans7, ganti antena ntong……biar bisa liat B chanel….. skalian langganan tv berbayar, biar songong lo nonton balapan…xixixi…….

domba garut - September 16, 2012

hahaha betul..betul…betul

65. Klingon = New Scorpio Z - September 15, 2012

jangan kate ADC wong Red Bull motogp rokies kadang bete nontonnye…….

66. qiqiququ - September 15, 2012

Iya nih AHM pelit banget, secara jualan moncer tapi kok pelit banget ya buat sponsorin salah satu event yang bahkan baru tingkat asia gimana tingkat dunia seperti motoGP, salut ah.. sama YIM

67. saliwang - September 15, 2012

lebih setuju jika tidak OMR,,,,,
tapi kapan ya? (ngimpi judule)

68. newbie - September 15, 2012

Baca judulnya saja, langsung setuju.

69. ipung - September 15, 2012

wak haji kayanya si Qwerty rada2 sakit jiwa ya? omongannya gada nyambungnya!… bahasa aneh kya cma dia yg ngerti omongannya!… komennya cma ngeres2in Blog!…. smua orang dicaci!… bahasanya ga sopan!… di spam aja wak haji!…

●○ qwerty ○● - September 16, 2012

ada yg s○k suci munawaroh binti naif itu biasa lahh!

*colekin sambel kemuka sibut4 yg lg ngerengek2!
:-D

70. Ants - September 15, 2012

Gak setuju wak. Tanpa iklan dan penayangan aja sudah +-60% MS. Bagaimana kalau sukses nyeponsorin acara? Malah kalang kabut pabrikan sebelah. Kasian kan.? Mereka juga sesama warga Indonesia yg cari makan. Sisakan rejeki untuk mereka. Jangan siarkan acara itu. Ahem sudah bener dlm bertindak

71. temonsoejadi - September 15, 2012

setuju setuju setuju…mantep pasti entar
nitip mas
http://temonsoejadi.wordpress.com/2012/09/15/film-innocence-of-muslim-jelas-penghinaan-terhadap-islam/

bagaimana reaksimu ?
terima kasih

h4ry - September 16, 2012

sangat kesal dengan ulah yahudi ini, dasar amerika imperialisme modern, freeport 99% dirampok, 1% utk indonesia. ayo pemerintah balik donk ganti 99% utk indonesia 1% amerika, berani gak ini melanggar HAM.

72. Ganzimaru - September 15, 2012

semoga artikel ini dibaca dan dipertimbangkan oleh petinggi AHM. . percuma ada talenta bila tidak ada suport

http://ganzimaru.wordpress.com/2012/09/14/dapat-pulsa-gratis/

http://ganzimaru.wordpress.com/2012/09/14/market-share-bulan-agustus-honda-masih-unggul/

73. budi - September 15, 2012

sepertinya kagak bisa… AHM lebih mengutamamkan keuangannya untuk pengembangan motor….yamaha ajalah…….

74. ●○ qwerty ○● ANJING - September 15, 2012

@●○ qwerty ○● dkk.. loe liat sendiri yang punya warung aja minta dengan segala kerendahan hati!! loe semua pada banyak bacot njing!! dasar maunya balap indonesia nggak mau maju!! cuman balap senggol / balap bebek sampe kiamat!! liat tuh si doni udah terbisa juara bebek di balap motor sport beneran nggak biasa ngapa-ngapain!! juara paling buncit terus!!
kalo di tayangin lumayan bisa buat motifasi pembalap untuk turun di motor sport beneran menuju jenjang yang lebih tinggi wsbk atau moto2! kalo disuguhin balap bebek terus mpe kiamat kapan majunya balap indonesia??? makanya loe jangan banyak bacot urus sendiri kerjaanmu!!

●○ qwerty ○● - September 16, 2012

ada yg s○k suci munawaroh binti naif itu biasa lahh!
tp ini k○men kebon bin4tang kok ikutan suci munawaroh binti naif jg?

*colekin sambel lg kemuka sibut4 yg makin kelojotan!
:-D

75. uji - September 15, 2012

Gak bakal mau, klo untung baru mau.

76. analisamotorindonesia - September 15, 2012
77. pangben - September 15, 2012
78. nick - September 15, 2012
79. SNTBT - September 15, 2012

wah, warungnya wak haji bisa-bisa rusak nih kaya warung’y iwb gara-gara ada provokator adu domba (nick qwerty). Tolong wak haji dibersihin komentar’y. thx

80. avatarx - September 15, 2012

betul juga tuh ekspos pembalap kita lbih baik lg…

update motogp :
http://motogpinside.blogspot.com/2012/09/pedrosa-start-terdepan-di-misano.html

81. bead revoist bms - September 15, 2012

tes pasar

82. glewo - September 15, 2012

qwerty? opo coba? anda sales pabrikan lain ya? giliran gk ada yg kepancing sibuuuuk mancing2. hhahaha, kaya anak kecil. coba kalo berantem beneran, mana berani. hhehehe, jembut.

83. glewo - September 15, 2012

qwerty? opo coba? anda sales pabrikan lain ya? giliran gk ada yg kepancing sibuuuuk mancing2. hhahaha, kaya anak kecil. coba kalo berantem beneran, mana berani. wkwkwkwk, kasian qwerty jembut

84. Syrup - September 15, 2012

Saya sangat setuju wak haji, biarpun gak se WOW motoGP tpkan ada wakil Indonya…
Buat sales katro yang mau ngebece please dong jangan disini.. jadi kotor tau….

85. nzahry - September 15, 2012

Setuju banget kang… smoga AHM mendengar… apalagi ini bisa menjadi ajang promosi buat produknya…

Salam kenal kang haji… makasih….

http://nzahry.wordpress.com/2012/09/15/smart-forstars-mobil-listrik-yang-kereennn/

86. nzahry - September 15, 2012
87. stupid boy - September 16, 2012

Gue dukung kalo ada yg mau buat gerakan kumpul koin “Indonesia 4 MOTO GP”

88. supra hitam - September 16, 2012

ane stuju kang,itu udh di planing,tp yg paling penting tntu pmbalapnya,kta siapkan mateng2,jgn kasus dota terulang lagi,balapan hanya ajang bwt iklan doang,smg deny triyugo n i muis bsa konsisten,bwt yamaha tng kyu,bagaimanapun deny besar dary balapan bebek ymha,ok,kta tnggu mg2 deny lolos ke moto 3,itu yg paling penting,kta sabar aja

bro qwerty
pilek lg ya liht team AHM berprstasi?
ini artikel yg sangt mmbuat fbh bangga ko bro,
KADO INDAH
DISAAT MS MAKIN TAMBAH
SEMOGA MASA DEPAN MAKIN CERAH
BERSAMA HONDA YANG WAH
DENGAN PRODUK2NYA YANG BERKELAS N MEWAH
HONDA AH AH AH AH AH,,,,……..!!!!

89. ●○ qwerty ○● - September 16, 2012

sibut4 gil4 mer3k itu emang b○d○h!
udah gue kasih keterangan pancingan tanda bintang* msh tetep aja gak kuat nahan mangkel.

wuakakakakak!

*yg s○k suci munawaroh binti naif silahkan ny○l○t lagi!
:-P

90. dsebryant - September 16, 2012

Setuju buat kang Taufik

91. dsebryant - September 16, 2012

Setuju buat Kang Taufiq

92. modifmotors - September 16, 2012

aku nyimak aja deh

93. dikkiy - September 17, 2012

enak bgt nih artikel buat bikin mangkel fansbeha!

94. BINYO - September 17, 2012

Proses pembentukan dan pembinaan calon Juara memang harus berjenjang, berkelanjutan dan fokus…
Paling tidak Indonesia sudah mulai dipersiapkan pembalap masa depan…Karena pada dasarnya yang instan tidak bisa bertahan lama..
Bravo buat Honda yang telah mengambil bagian dalam proses pembinaan calon Juara dari Indonesia.
Keep One HEART..



WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien
%d bloggers like this: