jump to navigation

Pedrosa Semakin dekati Lorenzo pasca MotoGP Motegi 2012 October 14, 2012

Posted by Taufik in : motogp , trackback

motogpnews

Bro Sekalian, hari ini nggak live posting soale nonton nya tadi sambil acara keluarga diluar rumah :D . . . nah tapi Race Motegi ini memang begitu luarbiasa bagi Dani Pedrosa. Pedrosa menjadi Podium satu di Sirkuit yang memang dikenal luas sebagai ‘Sirkuitnya Honda’ ini diikuti oleh Jorge Lorenzo dan Alvaro Bautista

Duo Spaniard beda motor Lorenzo-Pedrosa sudah ngacir berdua walau pertandingan baru berjalan 10 lap dari total 24 lap . ..  jarak mereka berdua pun jauh dari Rider ketiga yakni Cruthclow. Momen penting Pedrosa mengovertake Lorenzo adalah pada lap ke 11 . . . tempatnya? di Straight he he he setelah itu Posisi nggak berubah sampai lap terakhir Pedrosa pertama dan LorenZo kedua dengan jarak lebih dari 4 detik.

Apresiasi lain kayaknya patut diberikan ke pembalap spanyol lain yakni Alvaro Bautista. Sedikit demi sedikit mendekati Cruthclow akhirnya Bautista bisa mengovertake Cruthclow di lap ke 19 . . . Malang Crutchlow . . .kehabisan bahan bakar di lap terakhir, padahal saat masih di posisi 4 . . . dan akhirnya dinyatakan DNF . ..  Stoner finish ke 5 di belakang Dovizioso, sedangkan Rossi finish ke 7 . . . Dengan hasil hari ini Pedrosa semakin mendekati perolehan Point LorenZo yang masih kokoh di puncak dengan perbedaan 28 point semoga Berguna

Taufik of BuitenZorg

MotoGP Motegi 2012

1    25    26    Dani PEDROSA    SPA    Repsol Honda Team    Honda
2    20    99    Jorge LORENZO    SPA    Yamaha Factory Racing    Yamaha
3    16    19    Alvaro BAUTISTA    SPA    San Carlo Honda Gresini    Honda
4    13    4    Andrea DOVIZIOSO    ITA    Monster Yamaha Tech 3    Yamaha
5    11    1    Casey STONER    AUS    Repsol Honda Team    Honda
6    10    6    Stefan BRADL    GER    LCR Honda MotoGP    Honda
7    9    46    Valentino ROSSI    ITA    Ducati Team    Ducati
8    8    69    Nicky HAYDEN    USA    Ducati Team    Ducati
9    7    21    Katsuyuki NAKASUGA    JPN    Yamaha YSP Racing Team    Yamaha
10    6    8    Hector BARBERA    SPA    Pramac Racing Team    Ducati
11    5    17    Karel ABRAHAM    CZE    Cardion AB Motoracing    Ducati
12    4    41    Aleix ESPARGARO    SPA    Power Electronics Aspar    ART
13    3    5    Colin EDWARDS    USA    NGM Mobile Forward Racing    Suter
14    2    77    James ELLISON    GBR    Paul Bird Motorsport    ART
15    1    51    Michele PIRRO    ITA    San Carlo Honda Gresini    FTR
16        84    Roberto ROLFO    ITA    Speed Master    ART

Point Sementara setelah GP MOtegi

1    Jorge LORENZO    Yamaha    SPA    310
2    Dani PEDROSA    Honda    SPA    282
3    Casey STONER    Honda    AUS    197
4    Andrea DOVIZIOSO    Yamaha    ITA    192
5    Alvaro BAUTISTA    Honda    SPA    144
6    Valentino ROSSI    Ducati    ITA    137
7    Cal CRUTCHLOW    Yamaha    GBR    135
8    Stefan BRADL    Honda    GER    125
9    Nicky HAYDEN    Ducati    USA    101
10    Ben SPIES    Yamaha    USA    88
11    Hector BARBERA    Ducati    SPA    70
12    Aleix ESPARGARO    ART    SPA    55
13    Randy DE PUNIET    ART    FRA    53
14    Karel ABRAHAM    Ducati    CZE    37
15    Yonny HERNANDEZ    BQR    COL    28
16    Michele PIRRO    FTR    ITA    26
17    Colin EDWARDS    Suter    USA    25
18    James ELLISON    ART    GBR    21
19    Jonathan REA    Honda    GBR    17
20    Mattia PASINI    ART    ITA    13
21    Danilo PETRUCCI    Ioda-Suter    ITA    11
22    Ivan SILVA    BQR    SPA    11
23    Toni ELIAS    Ducati    SPA    10
24    Katsuyuki NAKASUGA    Yamaha    JPN    7
25    Steve RAPP    APR    USA    2
26    David SALOM    BQR    SPA    1

Comments»

1. adipatigsp7 - October 14, 2012

persaingan semakin seru,, asikkk buat di tonton

adipatigsp7 - October 14, 2012

horeee,,,, pertamax pak dhe,, setelah ganti mesin kubota

nganu - October 15, 2012

coba dari awal Pedrosa spt ini.
alamat makin jauh di belakang deh jolor

adipatigsp7 - October 14, 2012

horeeeeee,,,,,, pertamax pak dhe setelah ganti mesin kubota

nganu - October 15, 2012

Pedrosa podium 1 brp kali?
Jolor brp kali ya?

●○ qwerty ○● - October 14, 2012

selamat n mantap pedrosa !

main aman atau takut ndlozor demi ngumpulin point buat modal juara dunia, apakah ini strategi bagus yang tepat buat lorenzo dan teamnya disisa 3 seri kedepan ?

*mohon pencerahaannya!

m4dc4t - October 14, 2012

Klo saya jadi Lorenzo yg saya incer mah podium 3 doang di sisa 3 seri ini kakakaka itu pun udah bisa Jurdu………..piss bro.

ganti striping ah ... - October 14, 2012

juara sebenarnya kayanya lbih pantes buat pedrosa, sampe akhir keep fight … main aman demi titel juara dunia ??? memalukan sepertinya … blap ko main aman. maen bekel ato congklak aja sono … wkkwk

tFork - October 15, 2012

pedrosa lebih pantes juara? wkwkwkkk..
di awal musim pedrosa ke mana aja? yg lain pada sibuk ngumpulin poin, pedro malah maen bekel ama congklak..
koplak, wkwkwk ;p

john gagah - October 14, 2012

ternyata boros memang sudah menjadi DNA nya yamaha…motor balap dan motor masal sama2 borosss..
rossi..mana rossi..??

●○ qwerty ○● - October 14, 2012

@john gagah
blog
http://motogprace.wordpress.com/
ngilang dari peredaran yaa bro….?

Mas Wiro - October 15, 2012

kan sudah dibahas oleh pak RT
ridertua.com

tFork - October 15, 2012

tipikal fb tuyul alay ya begitu..
ampe bangkot dijelasin jg gak bakal ngarti, wkwkk ;p

KEV - October 14, 2012

== HASIL HITUNG SISA POIN UNTUK JUARA DUNIA 2012 ==
310 + 20 x 3 Seri = 370 jika Lorenzo Podium ke-2
282 + 25 x 3 Seri = 357 jika pedrosa Podium ke-1
Apalagi STONER pasti ingin Menang di Negeri Sendiri Australia,, bisa mngeurangi poin Pedrosa !!!!! yah TAPI apakah mau STONER mengalah demi TEAM ORDER PENGE*** !!!

FuadStuxnet - October 15, 2012

@kev, pliss deh stoner bkn di yamaha :D kalo ini team biru boleh ane bilang gitu

Fijar (harian bijak di garis berpihak) - October 15, 2012

tem order adanya di ymh…bro..

2. aka831 - October 14, 2012

.

wiwi - October 15, 2012
3. aka831 - October 14, 2012

Mantaapp…

4. yudijmc7 - October 14, 2012

membosankan, jolor maen aman

5. andre - October 14, 2012

mantebbbbb

6. endo - October 14, 2012

Jozzz bener pedrosa, sepanjang race sering chatter , tp dia confidence tinggi… Salut !
Lorenzo, lo ngapain di belakang ? :mrgreen:

tFork - October 15, 2012

jolor nyanye aja bro.. di belakang lagi nyengir liat pedro jumpalitan ngumpulin poin ;p

7. KenunK - October 14, 2012

Buatista lumayan

8. adipatigsp7 - October 14, 2012

LORENZO, PEDROSA, ayobuktikan kemampuanmu,,,,,,,,, siapapun juarea dunia nya,,,, ,,,, salam semakin di depan dan satu hati,,,,

9. yonk - October 14, 2012

Jos

10. z1rider - October 14, 2012

Hmmm trio spaniard finish podium :)

11. Fogging Piston - October 14, 2012

yahomo2 kok pada ngumpet?

Nadzirin (@bossnada2) - October 14, 2012
Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition) - October 15, 2012

dia bukan alay tapi pembela merek sebelah…

;)

tFork - October 15, 2012

eh, ada mahonda tuyul alay, pa kabar bro ;p

12. onyot - October 14, 2012

Sip

13. zb - October 14, 2012
14. hidayat - October 14, 2012

ga suka ma lorenzo, maen aman trus jadi membosankan nontonnya

basri - October 14, 2012

Maen aman mulu kapan jadi juaranya?

15. Bakul kangkung jpr - October 14, 2012

Tapi sayangnya,tetap nggak bisa juara dunia.. :-(

16. tophat - October 14, 2012

buka sithik …joss

17. andre - October 14, 2012

maen aman gan ttp bisa menang

●○ qwerty ○● - October 14, 2012

main aman apa krn mtrnya lmot?

zoel - October 14, 2012

Kayak blog IWB aja main aman ga ada artikel sprti ini… *takut warung.e kobong paling… :mrgreen:

JL99 - October 14, 2012

kalo ternyata si motor lemot bisa jurdu,berarti ada yg lebih lemot dunk motornya,ane fby mw bilang fbh koplak semua

m4dc4t - October 14, 2012

Yg jelas bukan motor lemot deh, buktinya bisa Pole Position dan mencetak rekor baru fastest lap sirkuit Motegi.

janzcool - October 14, 2012

sekedar mengingatkan, hohe record fastest di QP, sementara di race record fastest circuit dipegang oleh DP. Mengenai lemot ato tidaknya motor kan ada bbrp faktor yg mempengaruhi (ban, suhu, trek basah/kering, dsb) dan menurut saya lebih asik kalo diliat dari uji performa selama di race.
Buat JL99, mungkin anda salah tulis ‘motor lemot bisa juara’, menurut saya ridernya yg juara. Motor kan ada penilaian sendri di kategori ‘konstruktor’ ;)

Whoever The Rider, Let’s Respect Each Other

18. ekka_august - October 14, 2012

orang spanyol jago balap semua gara2 dikejar banteng.

19. M4DC4T - October 14, 2012

Selamat buat para pemenang. Prinsip Lorenzo hari ini lost the battle but win the WAR.

oyo - October 14, 2012

sip kira2 bgt msbro

20. andre - October 14, 2012

bukan hanya balap saja gan orang spanyol juga jago maen bola

ekka_august - October 14, 2012

mantap… belajar dari orang spanyol mari kita matador pake domba wkwkwk.

bark.sevend - October 14, 2012

coba aj broo…!!! :-D

pujiono - October 14, 2012

bukan cuma balap dan bola saja…
orang spanyol jg jago main basket (selalu jd seteru the dream teamnya USA)dan tennis… liat aja rafael nadal, david ferrer,verdasco,almagro.. jagoan smua tuh…..

bianglala - October 15, 2012

ini yg di maui dorna,,,,yg podium semua spaniard,,,,liat aja tuh HRC sampe melobi buat aturan rokie di hapus agar marquez bisa masuk langsung ke para raja,,,kenapa ga bradl yg ketauan jga udah bagus,,,,karna spaniard dan itu di amini oleh dorna !!!!

21. arc of valor - October 14, 2012

congratz pedrosa, congratz trio espana yg kuasai seluruh podium. Cukup ah…!!!
Monggo silahkan dibawah yg mau gontok-gontokan. (gataumalu.com)

22. gustinR - October 14, 2012

Cal ga pake mioje sih, coba pake, pasti ga kehabisan bensin.

23. bukan FB - October 14, 2012

buat lorenzo next cukup podium 3 seterusnya untuk menjadi jurdu!!! :wink:

silentrider - October 14, 2012

klo kata mateo de jenggot
meski tidak menyuguhkan tontonan yang menarik dengan bermain aman cukup diposisi kedua ajah demi mengamankan kans juara dunia itu adalah sikap yang dewasa …

agree or dissagree?

bukan FB - October 14, 2012

karena ini sudah sampe penghujung musim aye mungkin setuju!!! lagipun suguhan menarik ga mesti dari si lorenzo!!! rider lain banyak nyang menarik koq!!! :mrgreen:

m4dc4t - October 14, 2012

Saya setuju. 2 tahun terakhir yg bikin seru MotoGP kan selalu barisan kedua rebutan posisi 3 atau 4 kakakaka. Saya malah lebih kuatir sama Pedrosa yg musti habis2an untuk tetap di posisi 1. Dan memang Pedrosalah yg seharusnya berusaha mati2an klo gak tahun ini kapan lagi?

silentrider - October 15, 2012

hahahha….
jadi untuk sisa seri selanjutnya mari kita sama2 untuk tak berharap melihat JL fight abis2an utk bisa juara seri .. krn scr hitungan matematispun, JL pun cukup di posisi 2 ajah udah cukup bikin jurdun .. lil bored

untungnya ada moto2, ridernya bawa motornya gilaaa sampe ngesot2an… sangat menghiburr

Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition) - October 15, 2012

harus tetep fight di seri2 terakhir…
apalg di Philip Island…

3 race terakhir kan sirkuit Honda semua…

24. ●○ qwerty ○● - October 14, 2012

main aman apa karena m●t●rnya l3m●t ?

kacer - October 14, 2012

Maen irit bensin gan, daripada akhiran DNF kayak crut crot :lol:

25. Fogging Piston - October 14, 2012

yamahal harganya, yaboros bensinnya, yamimpi larinya, yamogok jalannya, yamalu dorongnya, yamampus nasibnya, yahomo ridernya, yamledug mesinnya, yangambek lemotnya, yakampret timnya

kata ini pantas buat siapa ya?

26. jnakawara - October 14, 2012

gileee sembalap spanyol rebut semua podium.. moto2 motogp..

27. SIPPIRILLI - October 14, 2012

Tahun ini battle nya kurang gigit. Moga tahun depan marc bisa memberikan nuansa berbeda. Walaupun baru bisa bersaing di barisan tengah.
Seperti balapan tadi, dia salah start dan mulai dari belakang dapat menang lomba. Pertanyaannya, apakah marc marquest perlu ikut kualifikasi?

endosiah - October 14, 2012

harus nya gak usah bro..dia punya “the fastest motor” di mototu

ifoelfumi - October 14, 2012

ntar klo dah di motogp marquez g perlu ikut kualipikasi, secara onda dah super fast, ngemeng2 mototu dan mototri juarinya bisa ditentukan ntar di negeri njiran ya bro..

endosiah - October 14, 2012

tinggal ada tangan si dorna nggak nya..wkkkkkk

28. endosiah - October 14, 2012

era sekarang yang penting juara dunia cuy.. ..pembalap ada berita pasti nulis nya juara dunia tahun bla bla bla..gitu kan..jarang banget juara seri sebanyak bla bla…..

ada campur tangan dorna bebek kah ?? biar motogp menarik sanpe akhir ?

29. titok - October 14, 2012

28point lg…yamaha masih di depan..tenang,,tenang…huahaha

30. endosiah - October 14, 2012

orang melihat pembalap berstatus top dari label “juara dunia”..bukan juara seri…….

joko - October 14, 2012

juara dunia pastilah pemenang seri terbanyak

beat ngebul - October 14, 2012

kecuali niki haeden….. :D

kucrut_bike's - October 14, 2012

hayden?? berapa kali juara seri di 2006 ya??

miko - October 14, 2012

dua kali kang kucrut pakek gaya gak tauk hehehe…
ayo bakar

31. galau - October 14, 2012

tumben ipan blm nongol. biasanya jualan pertamax. selamat buat juara. . .

zoel - October 14, 2012

Ipan kan fby jadi-jadian… *ups.. Kabooooorrrrr :mrgreen:

ceplok - October 14, 2012

ipan lg mandiin megison.yg bersih ya pan.:-D

32. designvillage789 - October 14, 2012

@25; justru kerenan juara seri, karena pasti paling cepet di situ..jurdun? liat kasus nicky hayden lah..

m4dc4t - October 14, 2012

Menurut saya masih lebih keren klo bisa megang rekor fastest sirkuit kekeke tetap tercantum namanya sepanjang jaman sampai ada yg bisa mecahin tuh rekor. Lorenzo berhasil memecahkan rekor fastest lap Motegi lhoo

janzcool - October 14, 2012

yoi bro, Hohe fastest tuk kategori Pole Lap. Tuk Circuit Record Lap, DP yg tercepat dah pecahin rekornya sendiri musim lalu.

33. cak poer - October 14, 2012

tinggal 3 balapan lagi.. sepang, philips island & valencia

adakah keajaiban buat daped yg blm pernah jurdu? :roll:

34. beat ngebul - October 14, 2012

bautista lumayan nih, moga2 2014 balik lg ke suzuki……

nex f1 9,4 ps

35. miko - October 14, 2012

rider honpret harus kerja ekstra keras di sisa akhir seri, rider yamaha cukup berhitung poin hehehe…
persis di ARRC hadi wijaya cukup berhitung poin walaupun seri terakhir sebulan lagi…

36. kharis27 - October 14, 2012
37. Tukang Ngibul - October 14, 2012

Haaaiii….nongol lagi….

38. Tukang Ngibul - October 14, 2012

Ibarat kata cratcrot vs bau…
Mio jengkol vs beat….
Karena borosnya maka ngga sampe finish…..

39. kpx - October 14, 2012

jl maen aman untung gap dg p3 jauh..tech3 2x khbsan bhn bkr.

40. overlap - October 14, 2012

Sangat disayangkan Cal Crutchlow (Monster
Tech) terpancing memperlakukan motornya secara kasar.. jadi mogok deh…

41. pujiono - October 14, 2012

Katsuyuki NAKASUGA sapa yah?
baru ikutan langsung dpt point 7 pake motor yamahanya apa sm spek dg yg dipakai lorenzo atau dovi?
boleh nie pembalap satu ini patut diperhitungkan.

miko - October 14, 2012

wildcard

42. EISCELL - October 14, 2012

CRUTCOW pake NOS… knalpote bisa duaar bluk

43. DUTPRET - October 14, 2012

terlihat alasan selama ini kenapa korengjo ngga berani ngotot…takut kaya crutclow…keabisan bensin…..hahahaaaaaaaaaaa

44. ekka_august - October 14, 2012

2013 yakin seru bro… vale+jolor pake yamaha, pedro+marc pake honda, dovi+hayden pake ducati… komposisi yg cukup bagus, sayangnya hayden gak bertaring mending crutchlow aja ke ducati… pasti joss…

45. billy - October 14, 2012

lorenzo pake metode eco riding..biar ga keabisan bensin :mrgreen:

46. glendi - October 14, 2012

pesrosa makin crazi fighter aja ni. ayo pesrosa ya karkuclow habis bensinn hahahahhahahhah

47. gembot - October 14, 2012

Tech3 mestinya minta tolong ke para fb ni.. biar ga kehabisan bahan bakar2an… :)

48. ukon - October 14, 2012

wuassem tenan…ane kira race nya sore..ga inget kalo tadi seri Motegi Jepang…pas nyetel tv..eh lagi mau pada naik podium…bener2 dah kuciwa g bs nonton!!

miko - October 14, 2012

sabaar minggu depan tgl 21 siang lagi bro…siaran live moto2 jam 13.00…berarti motogp jam 15.00

Tiger26 - October 14, 2012

@mikocou
dharap oleh dyon,ente bersiap dsamping trek sepang dgn membawa bensin eceran,kwtr jolor haus minum bensin,cong

miko - October 15, 2012

@tiger
hahahaha ealah bang segitunya kau dendam ma ane ahhahaha… :lol:

win - October 14, 2012

caranya download bro
ane taon kemarin pas seri phillip island ga nonton jg tp malemnya sempet nonton downloadtannya

49. SuRyA - October 14, 2012

Serunya di 5 lap akhir aja kang

http://www.dk8000.co.nr

50. Dreadlock - October 14, 2012

Kalo posisi kayak gini terus sama ja lorenzo juara dunia……. Pedroza harus lakukan sesesuatu agar lorenzo bisa dnf. Kalau mengharapkan lorenzo dnf dengan sendirinya rasanya sulit.

edo - October 14, 2012

panggil bang alvaro

51. kho 14 - October 14, 2012

lorenzo cari aman aja gak mau fight, bgt liat jarak dg pembalap dibelakang 10dtk jolor alon2 wae

52. ipanase - October 14, 2012
53. JL99 - October 14, 2012

kata jolor..yang penting gw podium,race tinggal 3 kali lg ini,.. santei aja yg penting jurdu,skalian nyenengin temen.. biar ngerasain podium 1 bturut2

miko - October 14, 2012

cakeep bro
…lagian emang enak menang terus tapi gak jurdu hehehe.. makan tuh juara seri!

bravo #99..!!

ipunk - October 14, 2012

jangan salah Bro!…. juara seri jga ada rekor tersendiri!…. gada yg percuma!…. buat apa Jurdun klo maen aman! dulu kan Daped yg dikatain begitu! eh skarang justru Jolor yg make taktik itu!

Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition) - October 15, 2012

@ipunk

Jolor udah berapa x juara om dibandingkan ama DP?

JL = 6x
DP = 5x

:lol:

54. wayne wondo - October 14, 2012

stoner ga bisa banyak membantu soale cedera yg dialami msih blum 100% fit!!

bakar!!! - October 14, 2012

stoner bisa bantu deketin jolor en senggol bannya…

m4dc4t - October 14, 2012

Dengan sisa 3 seri, biarpun Stoner selalu nyelip di posisi 2 pun JL tetap jurdu. Sepertinya Honda bener2 melakukan segala upaya termasuk team order dan bahkan satelitenya pun dikerahkan supaya lebih kompetitif. Buktinya Bautista mendadak jadi kenceng sejak FP2 karena penggantian parts dari Honda dan Stoner yg seharusnya belum bisa balap juga dipaksa turun. Seharusnya next 2 seri lagi baru Stoner bisa turun balap. Wong luka bedahnya belum kering bener.

Enrique - October 15, 2012

kalo itu mungkin bukan termasuk katagori team order yah…karena tidak permintaan dari hrc untuk menghalangi secara negatif poin JL.
beda ama kalo ada pesan yg langsung untuk meminta mengalah atau meminta menjatuhkan dll

Fijar (harian bijak di garis berpihak) - October 15, 2012

klo itu bukan tem order, itu keunggulan Honda…

55. nzahry - October 14, 2012

Awal race kurang greget… tapi akhir race malah seru….

http://nzahry.wordpress.com/

56. blade-in - October 14, 2012

Saya gak respect sama JLo kalau dia jadi jurdun dengan cara seperti yang dia tunjukan pada 2 race terakhir. Fighting spiritnya nyaris gak ada. Cuma cari aman. Salut sama Dani yang tetep ngotot. Kayaknya tahun ini dialah ‘juara’ sebenarnya.

Tiger26 - October 14, 2012

tipikal panboy yahomo dgambarkan oleh pujaannya,bro…

janzcool - October 14, 2012

Tiap rider kan punya strategi bro, dan kebetulan Hohe menggunakan strategi ‘main aman’. Mungkin kita penonton merasa kecewa pengen melihat aksi salip2an posisi pertama, tapi itulah namanya strategi (lain rider lain pula strateginya). Saat ini hanya Rossi lah yg mau fight di tiap seri bahkan Marquez (moto2) aja bawaannya fight till end.

Whoever The Rider, Let’s Respect Each Other

silentrider - October 15, 2012

simple nya lain rider, lain penonton

rider ngejar juara dunia..
penonton ngejar hiburan dimana fighting spirit yang ditunjukan oleh para rider itu lah tontonan yang sebenernya ..

jon - October 15, 2012

ini orang dasar , udeh jelas hitungannya JL yg JurDu, ini malah banyak alesan , kali kalah ya kalah, kalo menang ya menang

miko - October 15, 2012

bah abang blade ini gimana, ya jelas lah dani ngotot di depan hohe…mau cari poin…kalo di belakang hohe? jelas makin jauh poinya…
hohe kepancing emosi n duel? emang enak kalo nyungsep?
disini LOGIKA yg jalan bukan nafsu!

RDB rear drum brake - October 15, 2012

Kalah….logikanya….motor kalah kencang trus ga bisa nyalip…ya pasrah…. bukan mentalnya jl kalo udah ksalip diem diblakang n ga mo fight back…jl sadar yamaha kalah kenceng.kalo toh bner jl main amanbrarti mental juaranya udah pudar bin ciut, so juara matematikabukan juara sejati.

buat compare Marquez selisih poinya lebih banyak tapi punya ambisi menang di tiap seri dan didukung motor kencang jg. jadi motor+skill+mental jauara&luck syarat mutak.

Beat Iklan Ngibul !!! - October 15, 2012

nah yg nafsu-nafsu itu biasannya tabiatnya para fbh
hahahaha

Beat Iklan Ngibul !!! - October 15, 2012

Marques fight krna mau unjuk dir dia pantas naik Motogp
Daped pantas fight karena kapan lagi dia bisa juara dunia..?
yg punya logika pasti paham

57. Tiger26 - October 14, 2012

disinyalir grombolan panboy homo urunan buat brgkt menyang malaysia dgn m’bw galonan bensin utk djual eceran saat race dsepang…harapan panboy koplak,kwtr pembalapnya ga msk jurdu cm gara2 khabisan bensin…tp honda lovers sdh paham,dsaat taon 50an honda riset 4tak,yahomo msh getol2nya mempercanggih kendaraan 2taknya

bianglala - October 15, 2012

sampe sgtonya om tiger,,,

58. Tiger26 - October 14, 2012

noh….ada yg cr bensin eceran,ente jualan dtnggal2!

59. Tiger26 - October 14, 2012

duh,komen atas ane^ kok nyasar,shrusny komen tu buat mikocok koplak
:-)

60. supra hitam - October 14, 2012

smjg smpe akhir ttp rame,spirit bwt pedrosa

61. Mercon C gak Mretelli - October 14, 2012

sepertinya motor nya crat crut crot memang belum 30% lebih irit

62. wedus - October 14, 2012

boros amat ya?
sampai di campur ndorong.
sing sabar ya curcrot. lain kali balaoan bawa jrigen ya. taruh di mejikjer…

63. jaos_konsumen biasa - October 15, 2012

hahahah………fbtuyulalay bacot soal irit…….

miko - October 15, 2012

itulah tuyulalay bebal hehehe… :mrgreen:
sikat aja oosss…!

64. RDB rear drum brake - October 15, 2012

JL: lo knapa ga nglanjutin tinggal 2 tikungan lagi,tanggung ?

crutclow : Jo ( baca JL )..motor gue mogok ni kehabisan bensin…..mmmm boleh nyedot bensin dikit ga dari tengki lo…

JL: wah sori bgt bro tinggal pas2an buat 1 lap lagi….maklum kan udah sama2 dijatahin.

crutclow : kalo ga, setut gw dong kek karel abraham tempo hari….plis…

JL : sori bro gw gak bisa nyetut,lagian kan gw lg gejala flue kena asep pedrosa melulu.

crutclow : oooh…..kalo gitu mbonceng sampe pit……dong, pegel kalo ndorong sndiri.

JL : okelah kalo begitu…….

Tiger26 - October 15, 2012

wkwkwk…
:-)

65. adrian - October 15, 2012

katanya jl itu punya mental juara, kalau betul maka jika sudah point aman (atau terdesak banget) dia akan ladenin daped, walaupun ressikonya ndlosor.

66. rizalID - October 15, 2012

mantap buat pedrosa untuk penamiplannya kemarin,

67. Joni - October 15, 2012

Pedrosa kembali menorehkan hasil positif dengan menjadi kampiun di MotoGP motegi 2012. :) dengan menekuk Lorenzo yang start dari posisi terdepan.

Moto GP makin seru :)

68. dsebryant - October 15, 2012

Semangat Pedrosa ,,, yang penting ga main aman ky JL …

69. sky - October 15, 2012

kenceng bgt ya selisih 4 detik. slmt buat pedrosa.

70. penikmat otomotif - October 15, 2012

klo main aman trus jadi gak menarik.. dulu ada opini (predosa kurang mempunyai spirit buat duel ampe akhir, termasuk komentarnya matteo) tapi sekarang saat satu kubu telah menunjukan spiritnya malah lorenzo yang melempem, but, bagaimana pun setiap pembalap juga mempunya suatu strategi untuk memenangkan sebuah kompetisi (meski harus mengurangi nilai menarik pada aja tersebut), sama halnya sepak bola permainan menarik (n) yang penting menang (y).. :D

tapi apakah ini suatu kesengajaan untuk bermain aman atau memang benar-benar tak kuasa membendung kemampuan lawan..

71. penikmat otomotif - October 15, 2012

jadi, koment ku mana?? :(
#ilang, sutralah

72. Beat Iklan Ngibul !!! - October 15, 2012

ya.ya.ya
pedrosa main aman diseri-seri awal
sekarang ngotot
lorezo ngotot diawal gantian sekarang main aman
semoga paham

73. Riky - October 15, 2012

Congratz Pedrosa, persaingan semakin meamnas neh. Honda harus bisa jadi juara di Moto GP.

74. orderdesign - October 15, 2012

fighting spirit pedrosa nih,
setelah sekian lama dirasa kurang kompetitif dengan RCVnya namun sekarang berbeda dan semakin termotivasi untuk memenangkan balapan yang tersisa 3 seri ini.
Semoga cepat nyusul poin lorenso meskipun agak berat. :-) http://orderdesign.wordpress.com

75. teguh - October 15, 2012

memang hohe juara
tapi hambar…udah tahu race tinggal 3 kali ya main aman aja..
sing penting gak ndloosor..tetep dapet poin
gitu kok di bilang hohe punya mental fight..
gak heran klo hohe juara dunia tapi gak ada sponsor yg mau
gak ada nilai jualnya

wangi2 - October 15, 2012

tul..

76. Powerpuffgirls - October 15, 2012

Smoga next race bisa melampaui lorenzo…Goooo Pedrosaaa!

77. Pedrosa Semakin dekati Lorenzo pasca MotoGP Motegi 2012 « zulham80 - October 15, 2012

[…] osted by Taufik in motogp. Tags: Motegi 2012, motogp, pedrosatrackback […]

78. imamcadbury - October 15, 2012

repsol pasti juara sob..

79. Fijar (harian bijak di garis berpihak) - October 15, 2012

Ymh tdk lemot cuma Honda yg sangat kencang…

80. JAFFAR - October 15, 2012

paling gak jatah konstruktor dan team menjadi milik HRC !!!!!!!!!!!!!!!!!

81. wangi2 - October 15, 2012

cuma yamaha yg bensinnya bisa abis waktu race, dulu benspis di wsbk bensinnya juga abis waktu mau akhir2 lap, skr si kruclow yg kehabisa bensin…

gak bisa apa bikin mesin irit bensin..?..malu dong..

82. caca - October 15, 2012

Tinggal 18 poin lagi………. ayoo ayooo Pedrosa raih juara dunia motogp tahun ini… semangaaaaaaaaat.. ;)

83. martin - October 15, 2012

yamha sangat-sangat memalukan…….

84. Kim Vhayle_chokyunight - October 15, 2012

Hahaa.. muantap nii!!!! :D
Sekarang ini zamannya “HONDA SEMAKIN DI DEPAN!” :D
Bukan Yamaha lagi, tapi HONDA.
Fighting to Dani Pedrosa.

Eeeh iyaa..
Izin CoPas yaa!! ;)

85. JL99 - October 15, 2012

Gak peduli mw pd ngemeng apa.. yg penting menang,catetan JL99 : 6 kali juara seri,daped 5 kali juara seri,sisa 3 race lg, mudah2an hondut gak nyusruk,trus gak nyelakain para ridernya lagi dan lagi dan lagi

86. Kucrut_bike's - October 15, 2012

http://otosport.otomotifnet.com/read/2012/10/15/335402/56/17/Yamaha-M1-Boros-Bensin-Jika-Tak-Lakukan-Slipstream

Gak heran sih dari motor yang prototipe sampe yang jualan masal DNA emang udah begitu..
Gak kenceng2 amat tapi boros. Eeeuuuwww…

87. Gemini007 - October 16, 2012

Klo pedrosa mental dan semangatnya kayak skrg, bisa dipastiin dia bakal jadi Juara MotoGP tahun ini :)

88. aina - October 16, 2012

yang pasti tim repsol honda dan dani pedrosa,, pasti bisa menguasai seluruh podium tersisa.. congrats honda dan pedrosa.

89. ben piss - October 16, 2012

Jangan lupa, ada cerita dibalik layar yang mesti diperhatikan pemerhati MotoGP terutama di mari.
Pasca rusaknya engine #3 milik Lorenzo saat kecelakaan di Assen, mekanik & teknisi Yamaha mengatur strategi agar sampai akhir musim Yamaha tidak perlu memakai mesin ke-7 yang bisa berakibat Lorenzo harus start dari pit lane.
Kecelakaan tersebut benar-benar tragis, bukan saja hilangnya kesempatan Lorenzo menambah keunggulan point tapi lebih penting lagi mesin #3 rusak saat laga pertamanya alias baru saja digunakan alias fresh from the oven!

Pasca seri Assen, selama sesi latihan bebas & qualifikasi tim Yamaha sibuk menggonta-ganti mesin di chassis motor Lorenzo agar tiap mesin bisa bertahan mencapai batas maksimal daya tahannya.
Dan hebatnya sampai seri Motegi kemarin, baru 4 mesin (diluar mesin #3 yang rusak di Assen tsb) yang digunakan oleh Lorenzo.
Contohnya, di seri Motegi mesin #1 & #2 dipakai selama sesi free practice sedangkan mesin #4 & #5 dipakai untuk qualification & race.
Artinya Lorenzo masih menyimpan 1 mesin (mesin #6) yang sama sekali belum dipakai.
Dengan strategi seperti itu tidak heran kalau penampilan Lorenzo di 6 seri terakhir benar-benar kalem jauh dari karakternya selama ini yang ngotot dan tidak mau kalah.

Penerawangan gw, mesin #6 akan dipakai di seri Sepang & itu adalah versi 2013!
Tujuannya jelas, untuk menyerang balik dan mengamankan juara dunia sebelum seri Valencia.
Hitung-hitungannya, jika setelah seri Philips Island berakhir Lorenzo bisa unggul lebih dari 25 point atas Pedrosa artinya juara dunia berhasil digenggam tanpa perlu menunggu seri Valencia.
Melihat tampilnya Katsuyuki NAKASUGA di seri Motegi kemarin, keyakinan gw tambah kuat.
Gw yakin Nakasuga tampil menggunakan mesin versi 2013 untuk menguji daya tahannya selama 3 sesi free practice, sesi qualification & sepanjang race.
Dengan cukup impressive-nya penampilan Nakasuga, gw makin yakin kalau seri Sepang Lorenzo akan turun dengan mesin versi 2013 sebagai mesin #6 nya.
Tapi kalau sesi free practice & qualification, mesin #4 atau #5 dirasa cukup kuat untuk memenangkan race Sepang, bisa saja mesin #6 akan ditunda tampilnya.
Soalnya secara tradisional Yamaha sangat kuat di Sepang.
Juga melihat selisih kekuatan mesin M1 2012 vs RC213V 2013 di seri Motegi kemarin tidak begitu jauh, walaupun karakter Motegi yang notabene sirkuit milik Honda sangat menguntungkan RC213V.

Bagaimana dengan Pedrosa?
Dia sudah menggunakan ke enam alokasi mesinnya.
Artinya kekuatannya sampai akhir musim sudah terukur dan bisa diprediksi.

Lalu apakah artinya Lorenzo sudah pasti juara dunia 2012?
Tidak juga. Tidak ada yang pasti di dunia ini.
Tapi melihat peta kekuatan dan kondisi masing-masing tim, peluang Lorenzo sangat besar.
Selain masih unggul 28 point, Lorenzo juga masih menyimpan kartu As yaitu mesin #6 nya.
Mesin M1 2013 belum tentu juga lebih baik dari RC213V versi 2013 yang sudah digunakan Pedrosa sejak seri Laguna Seca.
Tapi kita boleh yakin kalau M1 2013 akan lebih baik dari M1 2012 yang digunakan Lorenzo selama ini.
Dan melihat selisih performa M1 2012 & RC213V 2013 sejak Laguna Seca sampai Motegi, serta melihat karakter sirkuit Sepang-Philips Island-Valencia, jelas peluang Lorenzo sangat lebih besar dari Pedrosa.

So, sekali lagi Pedrosa harus menerima kegagalan ambisinya merenggut juara dunia MotoGP…kecuali terjadi hal yang luar biasa yaitu Lorenzo mengalami DNF alias gagal finish….

90. han - October 16, 2012

motor yamaha menang race_6kali dng satu rider lorenso doaaaaang
motor honda menang race 10kali dng dua rider berbeda
terbukti yamaha yng jago tu ridernya,kalo motornya asli luemoooooot

91. ghery - October 18, 2012

Pembalap Ymh suruh bawa jerigen aja.

92. hipnoterapi surabaya - July 2, 2013

yamaha yamaha, yamaha selalu terdepan lah :D



WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien
%d bloggers like this: