jump to navigation

Honda Thailand Siap Rilis Honda K26 . . . Kopling Manual Ban 12 Inchi, Motor Apa Nih ? October 21, 2012

Posted by Taufik TMCBlog in : Honda , trackback

Bro sekalian, Kembal via forum Thaispyshot, admin forum merilis berita bahwa AP Honda Thailand sedang dalam Upaya mempersiapkan perilisan salah satu Motor terbaru Honda dnegan Kode K26/MSX125D . Clue dari Model ini menurut laman tersebut adalah Motor ini adalah Motor Brand new, belum pernah diproduksi dithailand atau negara lain, 125 cc, ban nya tubeless 12 inchi dan ada kopling di tangan . . . bingung euuy . . .mOtor apaan lagi yaaa?

Secara ciri ciri ban  . . . ada dua sasaran yang bisa dijadikan clue yakni Scoopy ST12 dan Honda Zoomer (K20)  110 i, keduanya memiliki ban 12 inchi tubeles . . sooo . . . Zoomer 125 cc kah ? monggo share komentar mas bro sekalian

Taufik of BuitenZorg

Comments»

1. suprasepti - October 21, 2012

apa ya???!

bark.sevend - October 21, 2012

ngikuut ahh.. ituu di atas gambar mtor apa yaa..?? nyleneh unik desain na. kwkwk :-D

frkun - October 21, 2012

saingannya zoomer kali ya :?

http://frkun.wordpress.com/

ahonk - October 21, 2012

Kasih tau gak yahh

aghashe.com - October 21, 2012

saingan KaeSeR nihhhh

aghashe.com - October 23, 2012

wah kaya mobil tuh pke DeTeCe (Dual Clutch Transmission)
pertama2 dr skutik n selanjutnya mongtor semprot.,., ajiiibbb
wow sambil melambai githuuuu

2. suprasepti - October 21, 2012

pertamax….?

kommotor.com - October 21, 2012

Maaf anda gagal…hehe..bonceng yang gagal pertamax aja deh…

kommotor.com - October 21, 2012

Hehe…ternyata berhasil..

3. sa - October 21, 2012

petamax

4. NouvoZers - October 21, 2012

Ouw….

5. suprasepti - October 21, 2012

Borong semua… :-D

6. sa - October 21, 2012

lah

7. ayumi ting ting - October 21, 2012

kelitikin ahm biar zoomer diluncurin di sini juga kang

8. eugenics - October 21, 2012

keren…

9. sandy - October 21, 2012

12″ ?

10. knalpot - October 21, 2012

golek 10 besar

11. Sasq Brodsky - October 21, 2012

kayak honda zoomer deh

Taufik - October 21, 2012

yang gambar diatas memang zoomer X . . .tapi itu hanya ilustrasi saja :D

12. iardz - October 21, 2012

10

13. endo - October 21, 2012

Motor odong-odong mungkin…

14. DNA - October 21, 2012

matic sportkah..

15. carlos - October 21, 2012

bebek maning lhaa

16. ipanase - October 21, 2012
17. humadiatasbukit - October 21, 2012

saingane ksr110?

18. KenunK - October 21, 2012

Nyimak aja ah..

19. ipunk - October 21, 2012

kemungkinan bukan matic Gan!…. pirasat ane si mungkin MiniMoto!…. Bsa kan?…

Taufik - October 21, 2012

logis bro

billy - October 21, 2012

ya ada kopling di tangan masa matic sih :mrgreen:

20. lexnovo - October 21, 2012

apa lg y
bnyk bner

21. dariant - October 21, 2012

ikutan

22. e63 - October 21, 2012

Motor Matic ada yg pake pake kopling tangan kah bang. Kayak vespa aja

Taufik - October 21, 2012

motor matic yang pake kopling ya NC700 maksute dua opsi matic bisa manual bisa :D

jofrin - October 21, 2012

berarti mirip ama VFR juga donk

23. ngadimin - October 21, 2012

Mantap

24. sultan - October 21, 2012

kompling?

25. nceks - October 21, 2012

hah :shock: berarti bukan tipe matik dong yah, tapi bannya imut :D

26. galau - October 21, 2012

pake kopling, kayaknya bukan metik kang!

27. kho 14 - October 21, 2012

jiah br berapa hari lalu ngomongin matic berkopling di facebook iwb la ini koq?

28. arafat2011a - October 21, 2012

motor opo tho…

29. Lupuz - October 21, 2012

Haha lucu motornya. ….Masuk di marih nggk ya…

30. ArisFR - October 21, 2012

oh

31. motoman - October 21, 2012
32. Prant - October 21, 2012

Lha trs rem belakangnya dmn?

33. Dr.Feelgood - October 21, 2012

motor yang aneh :mrgreen:

34. paedhimas - October 21, 2012

wah…barang baru Pak Haji..?

35. TeguhJudianto - October 21, 2012

rivalnya kawak KSR mungkin om taufik,secara dari spek yang mungil tersebut,jadi bentuk mungkin ga jauh2 juga dari mini supermoto

36. Rafiq - October 21, 2012

Honda Monkay Kang Haji

37. BC-Mania - October 21, 2012

Itu motor keren banget?!
Kalau dijual dimari boleh deh ane ambil satu, pengen punya matic lagi soalnya.
Semoga zoomer X bisa ngaspal di ina tahun depan, kalau bisa 125 atau 150cc, no kopling manual lah pinginnya..

kymcoers - October 22, 2012

ring 12…. paling banter diganti sama 4l4y jadi ring 17 :D

38. joeloe2 - October 21, 2012

honda monkey…atw gorilla..

39. irza4627 - October 21, 2012

Jangan2 CRF110 bang kyk yg dieropa,CMIIW

http://irza4627.wordpress.com/2012/10/19/motor-sport-yamaha/

40. irza4627 - October 21, 2012

CRF110 tp yg versi 125, CMIWW
yg 110 kn pke mesin revo, yg 125 bs pke punya supre125

http://irza4627.wordpress.com/2012/10/19/motor-sport-yamaha/

41. thebestblack - October 21, 2012

kaya model suzuki VanVan 125, mungkinkah?

42. Dide - October 21, 2012

honda monyet kali atw gorilla

43. nzahry - October 21, 2012
44. nzahry - October 21, 2012
45. Kaze2001 Rider - October 21, 2012

itu saingan Kawasaki KSR bang haji… secara di thailand sana KSR laku juga dan saingannya hampir gk ada

46. kentadis - October 21, 2012

mungkin mini trail sejenis KSR nya kawasaki

47. Kaze2001 Rider - October 21, 2012

saingan Kawasaki KSR…

48. cara pemesanan ace maxs - October 21, 2012

wih keren,, elegant banget,,,

49. N.S.F - October 21, 2012

Honda monkey reborn kali, tp dg genre baru sbg pesaing KSR secara di Thai sana soal saingan juga bentur”an sprti dinegara kita. P.Taufik kabarnya aliansi Bajaj dg Kawasaki ada perkembangan gk?

50. SuRyA - October 21, 2012

zoomer masuk indo ga ya kang??

http://www.dk8000.co.nr

51. carSona - October 21, 2012

bisa jadi APE atau penerus XR100 MOTARD..buat nggasak KSR tapi mesin lebih besar.hmmm tidak ingin face to face dia..atao mungkin tandem bukan single passenger macam KSR….moga aja.tapi lagi2 pesimis masuk indonesia kalo udah bicara ban ring 12 apalagi tubeless…
pasar indonesia yang terlalu konservativ dan tidak open minded membuat model2 bagus gini tidak masuk indonesia lebih bayak di thailand yang lebih open minded pasarnya…
kasihan kita(yg open minded) yang udah jenuh dengan keadaan ini..dan harus selalu gigit jari…

52. Mb@h D@rmo - October 21, 2012

Motor BEDES !! pesenan fbh..

53. noemoto - October 21, 2012

kira2 apa ya???

54. kentang - October 21, 2012

hypermoto, pake bodi cs1 dengan USD, ban kecil untuk segala medan,

55. gunawanspurs - October 21, 2012

Logikanya, kopling sentri pd driven pulley di motor matic itu bisa dibikin manual kan ya ? Jadi ttp penggerak CVT tp proses transfer tenaga mesin k as roda dikontrol scr manual (tdnya mengandalkan gaya sentrifugal utk menggerakkan kampas ganda via per sentri, sekarang jd mengandalkan kontrol jemari tangan). CMIIW. :)

56. Droid - October 21, 2012

Motor kethek go darmo gandul…

57. kacer - October 21, 2012

ban 12″ dan kopling tangan…..
Vespa Corsa Reborn by honda?

58. z1rider - October 21, 2012

Buset, bakal diboyong ke mari ngga ya ? Agak nyeleneh tu, hehehe :)

59. Nofgi - October 21, 2012
60. Alfido™ - October 21, 2012

Honda Monkey n Honda Gorilla reborn?

61. Alfido™ - October 21, 2012
62. sinbe - October 21, 2012

Zoomer tuh, keren bgd!

63. EISCELL - October 21, 2012

kalau zoomer atau scoopy kok kopling manual? jgn2 CBS tuh

64. JhonyEnglish007 - October 21, 2012

klo ngga salah denger” info nya nih.. honda global lagi kembangin motor jenis super moto / super cros.. ring 12″ atau 17″
tinggal tunggu aja.. honda indonesia jg udah nyiapin..
di tunggu – di tunggu

65. samzurry - October 21, 2012

unik

66. bitlow - October 21, 2012
67. penthol - October 21, 2012

penguatan segmeb matik dan bebek

68. yudha depp - October 21, 2012

kereeeeeen, kapan ne brojol dinegara kita yaaa

69. orang gila - October 21, 2012

scoopy ST12?? S12 kayaknya deh.

70. hardiasbantuly - October 21, 2012

Paling deket ya Honda Monkey mungkin…hehehe
Langsung aja ke TKP untuk trawangan honda cb15

71. cah ingusan - October 21, 2012

Tebakan saya
KSR KILLER KANG !!!!!
Soalnya di thai ksr bener2 sliweran dimana mana
Coba akang tebak, motor pelek kecil berkopling apalagi kalo bukan ksr??? Nyahahahaa

72. donny suryo putro - October 21, 2012

wah………. kita tunggu ning nongolnya..
http://desputrohome.wordpress.com

73. sanji0ne - October 21, 2012

kalau gambarnya seperti gambar di atas, kok kelihatan jelek gitu ya

74. “honda K26″ | ''aycieku//origin'' - October 21, 2012

[...] Posted by Taufik in Honda. Tags: 125cc, Honda, K26, Thailandtrackback [...]

75. jessyeunso98 - October 21, 2012
76. oyo - October 21, 2012

matik manual clutch,th ’90an otomotif pernah ngulas scooter cc cilik pk manualclutch kl g salah dr italy jd rem blkg ky vespa msbrur
kl mmg ini metik bakal keluar dr pakem tuh, idaman!

oyo - October 21, 2012

k15,k18,k26 brarti sport smua

77. Masbrow - October 22, 2012
78. fimcbloger - October 22, 2012

kalo pake kopling manual sejenis ayago mungkin
buat gantiin cs1 yang gak laku :D
https://fimcbloger.wordpress.com/2012/10/21/aplikasi-teknologi-motogp-honda-di-bidang-pemasaran/

79. Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition) - October 22, 2012

Honda 12 inch duluan… K26 jangan2 ini trellis untuk ban kecil dan cungkring…

trelis alay…
:lol:

80. kutilank - October 22, 2012

Honda ruckus reborn…. :D
Tumbennya thailand mau produksi pelek kecil……

81. sky - October 22, 2012

hmm.. kyny bukan kearah matic deh arahny wlpn ban 12inch, soalny pake kopling trus kl desain matic remnya taroh dmna?? mini cub kyny.. :D

kutilank - October 23, 2012

Kalo dilihat blok sebelah kiri ban belakang, itu pastinya blok CVT gan, yg artinya matik :D

82. temonsoejadi - October 22, 2012
83. Care - October 22, 2012

wah dsinyalir sejenis super moto ya…..

84. caca - October 22, 2012

Kayaknya gag mungkin matic deh, soalnya pake kopling manual.. mungkin bisa aja motor mininya Honda.. yaa bentuknya mungkin bisa kayak motor matic gitu..
Hmmmm… keren juga dah tuuh kayaknya… kayak apa yaa bentuknya…??? ;)

85. satria biru - October 22, 2012

siapa tahu honda trelis versi thailand pake mesin CS 1

86. mydasign - October 22, 2012

mini moto kyak KSR paling. mesin pake basis CS 1, bengis ga tu.???hehehe

87. kadapedah - October 22, 2012

Reblogged this on kadapedah.

88. voxiuz - October 23, 2012

nie model matic, tp gahar jg ya…
klo masuk ke indo msti jadi buruan konsumen pembeli cowok…
naiiizz..!!!

89. Jhon Speed - October 23, 2012

Maticnya Macho… Kereen kapan masuk Indonesia

90. Jhon Speed - October 23, 2012

TOP Dach Honda.. Apik Maticnya

91. darmo - October 23, 2012

dari komen-komen diatas ternyata masih banyak yang belum tahu motor matic berkopling tangan.

92. spektruder - October 24, 2012

ini kalo ga salah namanya varian Honda Galau 125R bro. Nama itu dipake lantaran yang bikin ini motor juga bingung mau dimodelin kayak gimana lagi. :D
http://www.teknologiz.com/ | http://www.terbaik-indonesia.com/



%d bloggers like this: