About these ads
jump to navigation

Spy Video . . . Toyota Etios Liva di Lenteng Agung Jakarta Oktober 23, 2012

Posted by Taufik in Roda 4.
Tags: ,
trackback

Bro sekalian, Setelah lebih dari satu setengah tahun Penampakan Etios Liva ditemukan Oleh TMCblog di Jagorawi dan pertengahan september kemarin Bro Jojo Crew berhasil memfotonya juga di daerah jagorawi Cibubur . . .maka Kali ini bro Rizki Ahmad yang berhasil merekam Video sesosok Mobil Misterius berlabur selotip layaknya mummi untuk menutupi jati dirinya . . .

Setelah diamati, Sosok Mobil Misterius yang disinyalir Toyota Etios Liva pada Video yang di ambil oleh Bro Rizki ini ternyata memang mirip  dengan jepretan bro Jojo Crew . . . Sedan Hatchback warna putih, selotip belakang warna hitam serta selotip pada bagian pintunya ada garis stripe warna abu abu . . .

hmmm kayak apa nih ceriteranya? Seperti yang pernah dipaparkan di taufikh.com . . . bahwa pada 2013 sepertinya TAM akan merilis sebuah Mobil Yang mengisi span harga banrol 120-160 jutaan . . . yang bila kita melihat data data mobil yang terekan kamera sedang di test adalah Toyota Etios Liva . . . dan tmcblog mensinyalir baik spek performa maupun dapur pacu akan berada di daerah antara Agya dan Yaris . . .  dan bila mobil ini akan mengunakan basis mesin 1200 cc maka akan bisa mesuk ke draft mobil LCGC yang rencananya kaya akan potongan bea yang biasanya membuat harga mobil membumbung tinggi . . . so kita lihat saja nanti, regulasinya baru digodog . . . untuk sementara share dulu pendapat mas bro sekalian . . . semoga Berguna

Taufik of BuitenZorg

About these ads

Komentar»

1. Regulus - Oktober 23, 2012

1

●○ qwerty ○● - Oktober 23, 2012

yg model hatchback jd inget starlet..
kalo yg versi sedan, alamat dilirik perusahaan taksi nihh..
buat gantiin limo (vios downgrade). :-D

Novian Agung - Oktober 23, 2012

Numpang oom…

Gile bener, bawa mobil lampu-lampunya ditutupin lakban gitu… Safety-nya mana oom??

2. Regulus - Oktober 23, 2012

2

3. Regulus - Oktober 23, 2012

podium

4. Regulus - Oktober 23, 2012

mahal pastinyaa

5. Regulus - Oktober 23, 2012

lhooo…kok podiumnya ane borong smua..??? :D

Vendor - Oktober 23, 2012

Bayangan anda terlalu banyak bos..

6. Nikeke - Oktober 23, 2012

nebeng ya bro :-D

7. masTer Samidi O_O - Oktober 23, 2012
8. ●○ qwerty ○● - Oktober 23, 2012

kalo versi sedan toyota etios (gak pake liva) n versi hatchback toyota etios liva..
bnr gak k@ng haji?

9. e63 - Oktober 23, 2012

Ada blogg khusus roda 4 nie. Bisa di kasih nama TCM(taufik car magazine) aja nanti klu bikin majalah. Wekekekekkk…..

10. ukon - Oktober 23, 2012

10 bsr mantap

11. harisxyz - Oktober 23, 2012

sip sip bakal makin rame nih jalanan

12. motoman - Oktober 23, 2012

jkt macet ukuran mobil menyesuaikan semakin kecil #10

13. nzahry - Oktober 23, 2012
14. NC700 - Oktober 23, 2012

masih trial, baru persiapan untuk produksi. cetakannya baru aja jadi, jadi sudah ready

15. Alfido™ - Oktober 23, 2012
16. nubi - Oktober 23, 2012

…Toyota Etios Liva . . . dan tmcblog mensinyalir baik spek performa maupun dapur pacu akan berada di daerah antara Agya dan Yaris >>> tinggal nunggu spek antara Innova dan Alphard.
Strategi keroyokan nih..!

17. pikun - Oktober 23, 2012

kaleng kerupuk?

18. masbloro - Oktober 23, 2012
19. lexnovo - Oktober 23, 2012

berat beli mbil

20. Pak Bambang Nunggang Jaran - Oktober 23, 2012
21. irza4627 - Oktober 23, 2012
22. lokomotif kobong - Oktober 23, 2012

jangan2 pake mesin avanza…

23. Rudy Soul - Oktober 23, 2012

Like this :D

24. ipanase - Oktober 23, 2012
25. teknoride - Oktober 23, 2012

Kayanya pernah liat ni mobil di lampu merah TMP Kalibata kang haji, sama di bungkus lakban belakang dan depannya :D

26. Walk the talk - Oktober 23, 2012

dengan mudah bisa di temui wara wiri di AHM – TOYOTA jl. Sunter laksda yos sudarso

27. orderdesign - Oktober 23, 2012

Warna putih mutiara sekarang menjadi trend y… tapi untuk lekukan body jepretan foto di atas oke banget, bisa bersaing dengan Honda Jazz nih… :-)
http://orderdesign.wordpress.com

28. Shark - Oktober 23, 2012

Penambahan jalan raya di jakarta semakin ketinggalan kalo mobil ini dah release..

29. cb150 terallis = old vixion wannabe - Oktober 23, 2012

another kaleng krupuk…

30. Mobilku - Oktober 23, 2012

Mobil yang layak ditunggu nih..

31. Jhon Speed - Oktober 23, 2012

Biasa Mas Bro… Kurang Kereen

32. SuRyA - Oktober 23, 2012

Wah pabrikan test ride di tempat publik di selotipin kayak gitu ya pasti mancing pengen tahu org2

http://www.dk8000.co.nr

33. cecak - Oktober 23, 2012

gw kaga suka desain nya,kaya mobil taun 90an,gk ada lekuk body sama sekali. kalo di bandingin brio,lebih cakep brio,,,mending toyota masukin aja tuh all new yaris,,biar bisa bersaing lg ama jazz

34. ikiki - Oktober 23, 2012

mungkin mau jadi brio killer bang

35. syaffa - Oktober 24, 2012

kalau mobil2 ini yang sekitaran ini ya paling laris manis itu ya jazz,tapi ni model yang terbaru emang banyak mirip brio ya,perasaan yang keluar ya desain nya kayak gini ya,gk jauh dari body belkang nya pasti gitu deh

36. Spied - Toyota Etios Liva caught testing in Indonesia - Oktober 26, 2012

[...] Tmcblog.com] Tweet Entry posted on October 26, 2012 By Nithyanandh K; Read More on Spy pictures, Toyota [...]

37. Spied – Toyota Etios Liva caught testing in Indonesia | Free SEO Tips Tricks - Oktober 26, 2012

[...] [Source: Tmcblog.com] [...]

38. article - April 9, 2013

Wonderful article! That is the type of info
that are meant to be shared around the internet.
Shame on Google for no longer positioning this put up upper!

Come on over and discuss with my web site . Thanks =)


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 16.535 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: