About these ads
jump to navigation

Detail Jeroan Yamaha New Vixion Oktober 31, 2012

Posted by Taufik in yamaha.
Tags: ,
trackback

Bro Sekalian, Via Artikel ini tmcblog mau mengajak bro sekalian untuk menyimak lebih dalam apa saja yang disodorkan oleh Yamaha New V-Ixion dalam hal internal dapur pacu dan sistem jeroannya. Untuk Itulah beruntung tmcblog telah memiliki segambreng gambar potongan slice Internal Yamaha New Vixion yang akan menjadi dasar pembahasan Kita kali ini . . .mari Kita mulai sodara sodaraku . .

Kita Mulai dari Hal pertama Yakni Tangki BBM . . . walaupun Tangki New Vixion terlihat secara desain dibuat berbeda dibanding Vixion yang terdahulu akan tetapi masalah volume bahan bakar yang bisa ditampung tetap sama mas bro . . . perbedaan signifikan terlihat pada model Penutup mulut tangki yang dibuat rata ala motor motor sport sekarang, lalu jika kita buka tutup tangkinya menggunakan kunci laser cut maka akan terlihat sebuah lubang kecil yang merupakan lubang OverFlow yang sepertinya dimaksudkan untuk pencegah bensin beleber di permukaan tangki.

Lalu masuk ke dalam Tangki . . . salah satu part penting dalam sistem Injeksi adalah Fuel Pump . . . nah New Vixion telah menaggalkan desain Fuel Pump Vixion lama yang besar . . .menggantinya dengan Fuelpump berdimensi kecil dan sudah berteknologi brushless sehingga irit pemakaian listrik !! . . . yaaah mirip memang dengan Fuel Pump Mio J . . . Kalo daya tekan Fuel Pump Mio J bisa mencapai 324 Kpa, kira kira daya tekan FP New Vixion ini berapa ya ?

Dari Tangki kita masuk ke jeroan mesin . . . filter udara masih sama tempatnya yakni di bawah tangki bbm bagian belakang dengan arah udara hisapan dari bawah jok. so buat bro bro yang meminang new Vixion ini jangan naroh plastik, jas ujan ataupun lap di daerah bawah jok rider ya, disinyalir bisa membuat aliran udara ke pembakaran terhambat nantinya

Jeroan mesin menyangkut piston dan silinder terlihat tidak banyak perubahan masih DIasil Cylinder plus Forged Piston yang memang menjadi Nilai plus dari mesin yamaha, Bro bisa lihat betapa piston tidak terlalu tebal karena bahannya (tempa) yang kuat membuat bobotnya ringan sehingga Muaranya diharapkan mudah berakselerasi. Transmisinya tetap lima seperti mas bro bisa lihat dari Jumlah bilah gir transmisi . Tempat filter Oli masih pada tempat biasa.

ECU dari New Vixion berbeda dibanding ECU Vixion lama . . .ECU New vixion sudah menggunakan chip 33 PIN dan dengan Alat Diagnostic Tool Kita dapat membaca 16 Variabel data dari Vixon baru ini . . . sangat berbeda dan lebih advance dibanding vixion lama tentunya . . . data diagnosa bila ada masalah menjadi lebih lengkap. TMCblog mensinyalir ECU New Vixion ini di seting lebih berat kerjaannya dibanding Vixion lama, karena sperti kita ketahui bobot Vixion baru lebih bila dibandingkan vixion lama, bannya tambah lebar . . . butuh setingan lebih agar mindset irit vixion tetap terjaga.

Menurut Info yang tmcblog terima bank angle sensor dari New Vixion mengalami pemindahan posisi dari yang asalnya di daerah dekat jok rider pada Vixion lama, menjadi di bawah jok buritan (belakang) untuk yang satu ini tmcblog belum menemukan lebatpenyebabnya . .. namun secara fungsi disinyalir sih sama saja, imho

Masuk ke daerah pembuangan akhir . . . Mufflernya cukup memiliki dimensi yang rasanya memang lebih besar dibanding vixion lama . . . suara nya disinyalir mamng lebih ngebas . .. walaupun sudah menggunakan sensor O2 sistem pembuangan standar New Vixion tetap ditambah Logam mulia yang dibentuk honey comb dan berfungsi sebagai katalitik yang mengubah gas buang berbahaya menjadi gas yang ramah lingkungan . . .okeh untuk selanjutnya silahkan dikunyah kembali galeri gambar berikut ini . . . semoga berguna

Taufik of BuitenZorg

About these ads

Komentar»

1. Aa Ikhwan - Oktober 31, 2012

sip ajib bang haji :D

ASPL - Oktober 31, 2012

di salip aa

Aa Ikhwan - Oktober 31, 2012

:D

frkun - Oktober 31, 2012

belum beruntung :D

http://frkun.wordpress.com/

irza4627 - Oktober 31, 2012
mariodevan - Oktober 31, 2012
Nu Vixy Klingon Jr - Oktober 31, 2012

oh masih SOHC dan cuma 5 speed tho….???

Nadzirin (@bossnada2) - Oktober 31, 2012

wow..tutup tangki BBM gak lepas….

c@mpret - Oktober 31, 2012

asyem tak tinggal ngupil kesalip,
tunggu pembalasanku aa ..

Aa Ikhwan - Oktober 31, 2012

jiahaha…

p200ns - Oktober 31, 2012

mbonceng pertamax ah……
dapetnya pertamax plus :mrgreen:

http://p200ns.wordpress.com/2012/10/31/dua-event-motor-besar-hari-ini/

until - Oktober 31, 2012

ogoh - Oktober 31, 2012

wah kereeeennn iklannya…

ngetes aja - Oktober 31, 2012

iklan honda cb150r ga tahan, keren bgt,..

2. ayarhafly - Oktober 31, 2012

Wedeh lengkap banget
teknologi megang dah

3. ASPL - Oktober 31, 2012

pertamax

masTer Samidi O_O - Oktober 31, 2012

Blogger papan atas emang beda!
http://otodesain.net/konsep-honda-teralis-cb150r-redesign/
Ganti bodi belakang, stripping, cakram dan knalpot! Beda bro!

4. asdf - Oktober 31, 2012

ajib

5. c@mpret - Oktober 31, 2012

nos

6. c - Oktober 31, 2012

a

7. Novian Agung - Oktober 31, 2012

wooow

8. Taslim Hartmann - Oktober 31, 2012

woow

9. yudijmc7 - Oktober 31, 2012

mantaap :D

10. ASPL - Oktober 31, 2012

sengaja x 5 speed biar 6 speed nya unt versi fairing

zoel - Oktober 31, 2012

Masuk akal jg…

Nadzirin (@bossnada2) - Oktober 31, 2012

kayak NJMX … yg biasa 4speed, yg CWMT 5speed..siippz

ganti striping ah ... - Oktober 31, 2012

klo 6 speed mau d jual brp ??? yg lima aja dah operprett … vixi pake firing ??? yu ngimpi lg yuuu ….. sementara trima aja klingon junior …

Tukang Gesper - Oktober 31, 2012

motor khayalan

11. asdf - Oktober 31, 2012

jeroannya ga banyak berubah ya dibanding yang lawas, padahal bannya udah gambot..makin berat aja nih motor.

andik - Oktober 31, 2012

kan udah re-mapping ecu bos ?? dibaca dong sebelum komen wkwkwkw

12. ade - Oktober 31, 2012

wkwk

13. ipanase - Oktober 31, 2012
14. asshidayat - Oktober 31, 2012

wowoww

15. sejutaumat - Oktober 31, 2012

komplit ulasannya kang

16. jofrin - Oktober 31, 2012

ulasan yg informatif…lugas dan jelas

17. Ari CX Rider - Oktober 31, 2012
18. cyberoader - Oktober 31, 2012

Keren abissssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssss…………………………………………………………….

19. Kolorijo - Oktober 31, 2012

udah gak tertarik lagi…. sekarang fokus ke CB 150 R…mantappsssss

FBK - November 1, 2012

ngarep bisa beli yaa ngayal ajah gratis

20. lexnovo - Oktober 31, 2012

cakeep

21. budi - Oktober 31, 2012

wah juara mantaf

22. Kinoi - Oktober 31, 2012

Apix

23. 3smothk - Oktober 31, 2012

Waw keren… lengkap banget infonya… tenaganya brapa?!

24. visy131806 - Oktober 31, 2012

siiiipppp lah. mudah-mudahan hari ini wak kaji banjir artikel… kan lg d JMCS. bersodaqoh info wak kaji biar yang g bisa kesono ikut merasakan meriahnya juga. o. y …. kpan ni mw bhas teralis???? bukannya d JMCS jg udah dipampang???jngan plih kasih ding wak kaji… hehehehehehehe

25. gantengin - Oktober 31, 2012

mmmuauanananatab lah kang haji

26. yudha depp - Oktober 31, 2012

ingat yang beli new vixion kelak
itu motor wajib minum PERTAMAX yaaa
http://yudhadepp.blogspot.com/2012/07/vixion-berisik.html?m=1

27. otoman - Oktober 31, 2012
28. zoel - Oktober 31, 2012

Like it , advance . Tinggal bedah si Trellis, diharapkan bisa melebihi spec ini..

NouvoZers - Oktober 31, 2012

setuju pol, kapan trelis dibedah…

29. FIZ R. - Oktober 31, 2012

yah begitulah sodara2… tuku tuku sing ndue dhuwit ben tambah macet jalanan haha…

30. sugiyantokenz - Oktober 31, 2012
31. voxiuz - Oktober 31, 2012

keren jg sih lubang overflow nya…
ehehehehe…

32. beckhem - Oktober 31, 2012

kalo specnya lebih tinggi cb150R, mungkin lebih worthed CB150R…..desain bisa dimodif, g ngoyo ketimbang modif jeroan mesin……

akukisopo - Oktober 31, 2012

masih aja ngeles bray

33. penthol - Oktober 31, 2012

menarik..tinggal nunggu ulasan cb150

34. bachtiaryuan - Oktober 31, 2012

pemindahan angel sensor saya kira untuk memudahkan para rider memodifikasi pa haji,selama ini bila rekan2 memasang undertril terkendala pengimpanan alat ini,kalo sekarang sepertinya di sasis ya,,

jipan23 - Oktober 31, 2012

yah jelas sama dengan mio-j, wong satu pabrik PT Aisan Nasmoco Indonesia Made in Cikarang.. beda dengan JupiterZ1 dan MX135i nanti yg pake KEIHIN

jipan23 - Oktober 31, 2012

yah jelas sama dengan mio-j, wong satu pabrik PT ANI Made in Cikarang.. beda dengan JupiterZ1 dan MX135i nanti yg pake KEIHIN

35. rx - Oktober 31, 2012

mantab kang

36. win - Oktober 31, 2012

dr td nungguin artiker cibi dr blkg ga nongol2

37. vixy182 - Oktober 31, 2012
38. pandega - Oktober 31, 2012

tenaganya naik ato tetap nih om? Penasaran sma tenaganya om. :D

akukisopo - Oktober 31, 2012

masalah tenaga gampang masbro,tinggal blg mekanik mau disetting ky apa,mekanik dah ahli remapping masbrooo..

39. lokomotif kobong - Oktober 31, 2012

nunggu test ride…..

40. alifox - Oktober 31, 2012

apakah komstirnya cepat oblak lagi….

pengalaman ane pakai vixion

ali - Oktober 31, 2012

pasti dunk/……
oblak kan fitur abadi yamaha..

41. agathacorp's - Oktober 31, 2012

Kemaren waktu sebelum Lihat HONDA TERALIS,
Gue Bilang kaalau NEW VIXION JELEK,
Tp setelah Lihat SI HONDA TERALIS,,,,,eeee Malah HONDA TERALIS LEBIH PARAH(Hancur……).

42. Ricki Tobe - Oktober 31, 2012

cbr ngapa g pake yang kayak gini y?

Ricki Tobe - Oktober 31, 2012

salah cb150 r kamsudnya

43. Ndoro - Oktober 31, 2012

Disinyalir wak haji udah punya foto2 ini beberapa hari yg lalu :D

44. kasamago - Oktober 31, 2012

detail yg mantab neh,
bank angle sensor ama Lean angle sensor it sm aj yah..

45. akukisopo - Oktober 31, 2012

pertanyaan cerdas…

46. jipan23 - Oktober 31, 2012

yah jelas sama dengan mio-j, wong satu pabrik PT Aisan Nasmoco Indonesia Made in Cikarang.. beda dengan JupiterZ1 dan MX135i nanti yg pake KEIHIN

47. Kodokz Jambanz - Oktober 31, 2012

berapa kang tenaga sama torsinya ?

48. akukisopo - Oktober 31, 2012

kebayang ga kawasaki bikin 150cc (gosip bang haji yll) full fairing injection harga dibenturkan tralis,vixion,tiger?? yg pasti konsumen bakalan lari ke kawasaki dah!! kita tunggu kejutannya!!

49. w0ngndes0 - Oktober 31, 2012

Sayangnya setelan rantaina udah ga seperti vixion lama, kmudian engine nya masih sohc 5 speed, bisa terbirit birit ngejar cb 150r yg dah dohc 6 speed

50. bitlow - Oktober 31, 2012
51. ali - Oktober 31, 2012

biasa aja tuh bang Haji..
tapi buat Fby *
motor tanpa engkol adalh motor Canggih…
PreeeeeeeettTTTTtttt…

Nobita - Oktober 31, 2012

tanpa kick start/engkol memang jadul bro, kayak moge-moge atau si cbr series jadul, gak ada engkolnya.

w0ngndes0 - Oktober 31, 2012

eittt, motor yg bisa menyapa siapa aja, yg menyalakan motornya dengan sapaan hi bro, tuh liat ninja 250 fi pun ga bisa lho, wkwkwkwkwk

cb150 terallis = old vixion wannabe - Oktober 31, 2012

udah pernah liat vmax om?

w0ngndes0 - Oktober 31, 2012

pertanyaannya pernah liat, ya sy pernah liat gan sebatas liat doang ga ngapa2 in

Mantan Alay - Oktober 31, 2012

berarti menurut ente cbr dan keluarganyanya gak canggih donk…

w0ngndes0 - Oktober 31, 2012

sy ga bilang ga canggih maupun canggih, yg sy bilang tuh motornya bisa menyapa hi bro, sedangkan ninja 250 fi ga bisa menyapa, emboh yo soal cbr & familinya bisa menyapa hi bro tidak ?

52. harisxyz - Oktober 31, 2012

ada ‘logam mulia’ nya :)

53. Cah Nglegok - Oktober 31, 2012

nunggu ulasan cibi cibi 150 aaaah….
cibi 150 5 speed juga ya kang???…. :mrgreen:

54. irza4627 - Oktober 31, 2012
55. hardiasbantuly - Oktober 31, 2012

Detil beneeeer…. like this wes…
jmcs 2012 floorplan dan exhibitor

56. Masbrow - Oktober 31, 2012

Suara kok aga ngebas di video kang???Ktimbang old vix

57. teknoride - Oktober 31, 2012
58. andhi_125 - Oktober 31, 2012

ngetik bentar disalipz :mrgreen:

59. afan - Oktober 31, 2012

btw, oot nih. sejak kapan om taufik punya foto-fot tersebut di atas?

60. kharis27 - Oktober 31, 2012
61. w0ngndes0 - Oktober 31, 2012

ada yg berubah pada setelan rante new vixion udah ga seperti old vixion, yg cukup mengecewakan nantinya apabila di compare dengan cb 150r adalah mesin nya yg memang bener2 faster than ride a lightning, gimana tidak taruhlah nih vixie dgn spek mesin yg ga berubah seperti old vixie dengan power maksimum 14,68 HP @8500 rpm. Torsi maksimum 13,1 Nm@7500 rpm, bila di sandingkan dengan cb 150r yg “katanya” mesinnya cbr 150 itu dengan power max 17,57 HP @10.500 rpm dan torsi 26,66 Nm@8500 rpm di tambah 6 speed pula, di atas data kertas masih unggul cb 150r ketimbang new vixie, mudah – mudahan new vixie ga terbirit – birit ngejar cb 150r, hopeless

zoel - Oktober 31, 2012

Katanya…

joyo - Oktober 31, 2012

17,57 Hp….welelelele….bablas angine mas bro

realistic - Oktober 31, 2012

“torsi 26,66 Nm@8500 rpm”
wow canggih bener nih motor 150cc,, bisa ngalahin torsi kakanya yg 250cc..wkwk

w0ngndes0 - Oktober 31, 2012

monggo mas bro cekidot di sini http://prado2.com/2011/07/01/cbr150-v-ixion-jelas-beda/ dan di sini http://tmcblog.com/2011/06/30/torsi-cbr-150r-beneran-266-nm-8-000-rpm/ dengan asumsi yang “katanya” mesinya cb 150r adalah mesin yg di gunakan pada cbr150

RIFA - Oktober 31, 2012

CBnya NGIPI bro???

NouvoZers - Oktober 31, 2012

betul cuman diatas kertas to….

w0ngndes0 - Oktober 31, 2012

betul sekali, jika percaya data diatas kertas monggo, ga percaya monggo, uji lapangan lah yg lebih bisa di pertanggung jawabkan, terlebih kata mas bro iwanbanaran si cb 150r bisa menunjukkan speed sampe 149 kmh, silakan di tengok disini http://iwanbanaran.com/2012/10/29/inikah-iklan-tv-sang-honda-teralis/#more-31623

Crank90 - Oktober 31, 2012

New Vixion tenaganya naik 1,5PS bro, sekarang tenaganya jadi 16,59PS…yng tadinya 15,09PS, cekidot!

http://motorplus.otomotifnet.com/read/2012/10/31/335836/344/22/Yamaha_V-Ixion_Lightning_Dipamerkan_di_JMCS_2012__Tenaga_Naik_1_5_PS

62. jonih - Oktober 31, 2012

Ditunggu bedah jeroannya CB150R

63. Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition) - Oktober 31, 2012

mesin nya ada perubahan juga rupanya…
ECU juga berubah… mudah2an ada Power Tuner nya
:mrgreen:

ranjang ternoda - Oktober 31, 2012

eh bang roy kok ikut meramaikan 4 stroke seh?? ninja L noh beli….mumpung belon di suntik mati :)
*disinyalir bang roy dah ga sabar membantai ni cb150 dgn jagoan ternoda nya

Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition) - November 1, 2012

wkwkwkwkwkwk…

kalah dalam penjualan berarti kalah dalam segalanya om…

wkwkwkwkwkwk…

64. blackdevilsome - Oktober 31, 2012

detailnya ajib banget, tapi penampilan secara keseluruhan kayaknya vixion lama lebih enak dipandang mata :D

65. zhe - Oktober 31, 2012

16nm mungkin mosok 150cc 26nm

66. zhe - Oktober 31, 2012

Ayo2 di pilih di pilih. .
- Tangki rata SOHC
Atau
- Tangki jenong DOHC

Monggo di pilih pak de

67. kho14 jolor99 jurdun - Oktober 31, 2012

tinggal tes jalan kang?

68. batmankasarung - Oktober 31, 2012

masih kurang disisi Engine Cover bawah, biar ga terlalu kosong..

69. sinaga17 - Oktober 31, 2012
70. winn madsen - Oktober 31, 2012

canggih

71. Dede - Oktober 31, 2012

Kangg…..

Artikel bedah jeroan CB150 nya juga ya segera… Ane udah ga sabar utk komparasi….

Duit indent segera disediakan…. :)

72. ior84 - Oktober 31, 2012

tetap kalah sama cb150r.

73. asss - Oktober 31, 2012

wess sangarr

74. akang - Oktober 31, 2012

powernya berapa….

75. Nu Vixy Klingon Jr - Oktober 31, 2012

Lho Vixion ini masih SOHC dan cuma 5 speed tho….???

76. overlap - Oktober 31, 2012

rasakan sensasi DOHC (FU & **)

77. lovemybike - Oktober 31, 2012

lho… kukira tangkinya kondom. Ternyata nggak to, nice

78. kucrut_bike's - Oktober 31, 2012

wow.. ada cuttingan frame deltabox full alumunium impor dari jepang..
ngakak :lol:

79. agus - Oktober 31, 2012

Harganya?

80. Dreadlock - Oktober 31, 2012
81. masdiisya - Oktober 31, 2012

segera infokan spek mesin kang

82. lovemybike - Oktober 31, 2012

ternyata tangkinya asli toh, kukira dulu K*ndom an. Nice

83. dave - Oktober 31, 2012

malah saya lebih suka kalo knalpot bunyi nya adem,,
hampir ga terdengar suara nya,, hehe,,
wah ada emas nya tuh mas? bisa di curi nanti,, -.-

84. Endel - Oktober 31, 2012

Wak Haji…ukuran diameter payung klep apakah tambah besar atau masih tetap sama? Suwun Mas…

85. kyoghi - Oktober 31, 2012

no hope for C……….

ekomate - Oktober 31, 2012

what ! 5 speed ?

86. goeh80 - Oktober 31, 2012
87. Jhon Speed - Oktober 31, 2012

Tampang Ramping yach

88. udin - Oktober 31, 2012

nomer 50

89. wahidarifin - Oktober 31, 2012
90. Coarctatio - Oktober 31, 2012

Bang haji, bagian mesinnya kok agak terekspos banget yah?
Jd keliatan krg ngisi eyy

91. SuRyA - Oktober 31, 2012

Lumayan nambah ilmu
makasi kang

http://www.dk8000.co.nr

92. az3angle - Oktober 31, 2012

“pembuangan standar New Vixion tetap ditambah Logam mulia ”
logam mulia=emas
ciyus????
mi apah????

93. masbro - Oktober 31, 2012

Kalo bw new viky ktmu cb150 di jln minggir aja apa pura2 belok biar g diaasepin wkwk

AAA - Oktober 31, 2012

Ga kebalik masbero… Ketemu di sirkuit drag baru dah diasapin… tapi di jalan stop n go… atau disirkuit biasa.. Aksel ama Handling juga berpengaruh…

94. gustinR - Oktober 31, 2012

.
.
TVC CB150 streetfire udah nongol di youtub
.
.

cb150 terallis = old vixion wannabe - Oktober 31, 2012

kebut2annya di jalanan..apa kata FBH yang bilang kalo iklan motor ngebut di sirkuit ajah daripada ngajarin alay sruntulan di jalanan…
innovative truss frame? ngaku2 lagi wkwkwkkwkw

cmon honda

Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition) - November 1, 2012

jadi bukan trellis tapi truss?

trusss… trusss… truusss…

kek tukang parkir…

wkwkwkwkwk

95. masbro - Oktober 31, 2012

New vixy ny lg demam bro coz pake koyo di jidat he..

96. wiwwit - Oktober 31, 2012
97. scnk - Oktober 31, 2012
98. acil - Oktober 31, 2012

kereen…uda sohc, uda 5 speed.

uups salah…masih sohc, masih 5 speed, masih apalagi ya??

99. ad - Oktober 31, 2012

d motorplus power vixion naik jadi 16,59 ps bener gak tuh ??

scnk - Oktober 31, 2012
Doans - Oktober 31, 2012

Btul itu bro.. katanya bgitu, CB150R brp ya?
Klo masalah mesin megang Si CB150 deh hehehe

100. seegate6 - Oktober 31, 2012

HABIS LIHAT CB150R …LIHAT BAGIAN MESINNYA YANG PENUH TERLIHAT GAHAAAR…. LALU LIHAT NEW VIXY KOG JADI….

101. joko - Oktober 31, 2012
102. seegate6 - Oktober 31, 2012

habis lihat CB150R di mesin yang kelihatan besar GAHARRR… lihat mesin new vixy jadi gimana

103. Ones - Oktober 31, 2012

Sikaat

104. AAA - Oktober 31, 2012
105. qq234 - Oktober 31, 2012

ulasan yang sangat lengkap!!! lebuiiih milih CB150R…

106. yamahmud - Oktober 31, 2012

mantap, ane baru sampe sana, cb150 alias streetfire, bermesin cbr 150, harga dibawah 23 jt, mantap secara konsep naked bike…dengan mesin sohc injeksi memuntahkan tenaga 18 hp..wow…yamahmud makin jauuuuuuhhhh ketinggalan

Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition) - November 1, 2012

jadi ente setuju kalo nupiksen itu ganteng?
:lol:

107. arif - Oktober 31, 2012

Gw baru aja dari JMCS di JCC kl liat langsung, sumpah body ancur banget… Kaya motor bajaj…. Plat nomor di ats lampu lagi plus ga ada kick stater

108. hendy - Oktober 31, 2012

yang penting value for money lah liat bandrolnya dulu

109. boerhunt - Oktober 31, 2012
110. boshter1922 - Oktober 31, 2012

wah milih nih motor aja mesinya dohc 6 speed..
dr pda milih cbr yg mesinnya sohc 5 speed :lol:

111. sang juara - Oktober 31, 2012

kelebihan dan kekurangan produk pasti ada, nah sekrng tinggal selera kita mau milih jeroan mana?? hehehe

112. temonsoejadi - Oktober 31, 2012
113. firmansatria - Oktober 31, 2012

vixion juara, motor masa depan :)

nitip mas :

http://firmansatria.net/ayo-suzuki-bangkit/

114. ONEBRUT - Oktober 31, 2012

mantap perang niH yamaha vs honda

115. cuap2x - Oktober 31, 2012

16,9 PS.. benarkah kang? berapa DK ya?

116. Doans - Oktober 31, 2012

nih… link Yamaha yakin akan vixion baru bisa nyungsepin CB150?????? http://oto.detik.com/comment/2012/10/31/154923/2077632/1208/yamaha-v-ixion-cocok-untuk-jegal-honda-cb150r bagaimana menurut agan?

117. Doans - Oktober 31, 2012

nih… link Bos Yamaha yakin akan vixion baru bisa nyungsepin CB150?????? http://oto.detik.com/comment/2012/10/31/154923/2077632/1208/yamaha-v-ixion-cocok-untuk-jegal-honda-cb150r bagaimana menurut agan?

118. Brake - Oktober 31, 2012
119. dara - Oktober 31, 2012

Tenaga naek 1,5 PS… mo dekatin CBR ne yee
TRus spakbor didisain buat dipotong.. :D ne dah dipotong duluan
http://irza4627.files.wordpress.com/2012/10/vixion-kit2.jpg

120. afif - Oktober 31, 2012

Vixion bener2 salah kaprah bikin headlamp. Udah ga garang, trus nunduk. Kayak motor minder. Coba di lampu merah bersebelahan dgn CB150R, keliatan perbedaan ketinggian headlamp membuat vixion spt tunduk pasrah.

Soal desain CB yg old fashioned, itu supaya flexibel rombak desain krn desain skrg emang standar banget. 3 thn lg facelift, bisa kasih desain yg bener2 beda. Kalo Vixie kayaknya udah susah diupgrade disainnya krn udah good looking. AKhirnya cuma minor Facelift aja.

So, kali ini ane vote CB 150R…

121. paijo - Oktober 31, 2012

motor harga 20 jutaan maunya pada sempurna, giliran ada yg sempurna nggak pada dibeli, aprilia rs 125, mito 125 contohnya

122. kazim - Oktober 31, 2012

Yang dalam gambar disebutkan “lima” itu lebih tepatnya jumlah lembat kampas kopling…
Jika gir posisinya ada di mesin bagian tengah belakang…
CMIIW

thamtom - November 1, 2012

Setuju…plat kopling itu yang 5 lembar…..bukan bilah transmisi….gear ratio mana keliatan kalo cuma belah segitu…maklum lah…..

123. Noe Cuupz BlAck MotodipPuzss - November 1, 2012

cuma yang bikin rada ‘jijik’ ama YMH itu 1. .
under cowl dijual terpisah…

whatt?? :D
no offense,,IMHO . . .peace

oyo - November 1, 2012

lahan bisnis neh!

124. jozzz - November 1, 2012

wak haji….lobang over flow yg ane tau buat buangan air (dr hujan atawa pas nyuci motor) yg masuk dr sela tutup tangki, agar tidak masuk ke dalam tangki bensin.

wawa' - April 14, 2014

iya bro tapi kenapa di motor ane airnya tetap tinggal di tangki yah padahal dah ada lubang over flownya.

125. oyo - November 1, 2012

wedehh
vixion modern tenan,,pak taufik pinter tenan,, joss ulasannya!

126. Motorku - November 1, 2012

Armnya kok nampak lebar ya?

127. iqbalsyamsu - November 1, 2012

Terlihat kopong euy…
Hehe.

128. gunawanspurs - November 1, 2012

Wah, kiprok New Vixion berubah ya dibanding yg lama, apa sudah ndak pake produk Shindengen lagi ya ?

129. old vix - November 1, 2012

kalo masalah accu apa masih pake yang lama yah??
yang gampang banget tekor??

130. Awa - November 2, 2012

emng design Headlamp Wagu, menjadi Pro dan Kontra.

tpi prlu diingat juga kasus vixy Face lift, bnyak yg Kontra juga dngan Headlamp.

Gw juga inget wktu prtamakali Vixy keluar bnyak yg pesimis dngan bntuknya, dan masih lebih baik design Tiger Revo.

namun akhirnya malah membuat penjualan VIxy melonjak.

131. speed_lover - November 2, 2012

KOPONG BGT!!!

132. Marcus - November 2, 2012

vixion baru + CB150R……. pas harga resmi direlease…. BARU Pulsar200NS brojol….. wah seru..

133. paradiso - Desember 17, 2012

mantapp nihh

134. Sterlack - Februari 7, 2013

Itu yg ada tulisan 5 speed tu bukan gir transmisi mas,tpi kanvas kopling,skedar ralat aja gan ..

135. ali - Maret 2, 2013

ngk usah kuwatir boz yg punya vixion…………vixion tu motor rider sip n bsa diajak kompromi……….klo skit dengar2 ngk da dokter nya ya…..hee….he…..tnangmas broooo.da dokter cnggi vixion/nw vixion sgla injectin.bngkel nya di porong sidoarjo dpan brimob porong pas.

136. ferry - Maret 16, 2013

boz mau nanya, bener yah kalau bunyi nging ketika jalanin mesin pertama kali itu bunyi fuel pump ???? fuel pump yg baru bunyi nging lebih keras dikit yah dari puel pump lama ???

137. anasdroid - Desember 25, 2013

waoowww

138. wawa' - April 14, 2014

gan kenapa yah air yang masuk di tutup tangki motor sy tetap tinggal yah. padahal ditutup tangki itu ada kanal over flow yang katanya buat air yang masuk dalam tangki pada saat hujan atau pada saat cuci motor. mohon pencerahannya gan.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 16.647 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: