About these ads
jump to navigation

First Sight Impression Honda CB150R StreetFire [ +Gallery ] » CB150R#23

CB150R#23

Komentar»

1. edy - Oktober 31, 2012

warna putihnya kereeennnn

2. arsrevenge - Oktober 31, 2012

TANGKI GEDE SHOCK DEPAN KECIL….

mantan jambret - Desember 4, 2012

kan ada asesoris resminya mas yang upside down nanti, dijual terpisah sih… tp asli buatan ahm.

3. m1k4 - Oktober 31, 2012

secara tampilan keren juga, permainan frame bikin mesin ga keliatan kosong, secara teknologi juga oke…sekarang tinggal pilihan masing2…konsumen yang diuntungkan pastinya dengan kompetisi seperti ini… :)

Putu Wedha Kesuma - Oktober 31, 2012

kira2 itu mesin cs1 yg di uprade ? dohc or sohc ?

4. marico - Oktober 31, 2012

Mantap..
Saingan new vixion nih

5. FIZ R. - Oktober 31, 2012

sudut pandang paling bagus nih….

6. Wawa - Oktober 31, 2012

cool cash.., segeeerrr

7. speed - Oktober 31, 2012

Aku kira sudah Oke, daripada shock depan besar tapi materialnya endak bermutu, hingga ketika tabrakan dengan motor bebek merek S, ancur

8. designvillage789 - Oktober 31, 2012

woh, kok dari pidio nya jd lumayan yak ^^a

9. Putu Wedha Kesuma - Oktober 31, 2012

itu mesin cs1 kah yg di uprade ?

10. Agoeng Inspiron - November 1, 2012

tapi katanya tanknya di bawah jok yah,,? berarti kalau mau isi bensin harus turun dulu donk…? wah nggak asik lah….

11. mantan jambret - Desember 4, 2012

kapan ahm bikin sport yg helm in? kayak honda luar negeri itu, lupa nama motornya apa tp keren tangkinya bs dibuka buat naroh helm full face. sdangkan bensinnya ada di bawah jok kyak motor bebek.

12. dwi angelika suhartono - Desember 20, 2012

motor ini masih pake carburator apa udh f1………
mksh.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 16.567 pengikut lainnya.