jump to navigation

Konsep Modifikasi Moge Look Honda CB150R October 31, 2012

Posted by Taufik TMCBlog in : Honda , trackback

Bro Sekalian, Selain Menampilkan Unit Stock Honda CB150R StreetFire, AHM juga memajang dua Motor Modif/Custom dengan basis CB150R.  Kalo menurut tmcblog Honda memajang dua tema Modifikasi CB150R yakni StreetFighter dan racing Custom akan tetapi terlihat segi mesin dari kedua motor custom ini nggak terlalu signifikan kena sentuh, hanya bagian fisik saja

Untuk CB150R Versi Street  body dan sasis utama dilabur warna kuning oranye. Bagian Body warna oranye dan hitam dipilih berjenis dop  sedangkan sasis menggunakan warna oranye gloss. Suspensi depan dan belakang plus semua kaki kaki telah mangadopsi jenis Mogelook dengan aplikasi limbah Moge. Sok depan USD warna emas velg lebar plus dual cakram dengan kaliper Tokico. Begitu pula dengan swing arm belakang tempel swing arm , ban dan velg dengan lebar segede badag.

Sektor lampu dibuat model Projector, ada seat cowl/ single seater . ..  untuk menambah aura moge diaplikasikan muffler freeflow berukuran lebih besar dari Muffler standar. Menambah eleganitas bahan jok di ganti dengan detail jahitan yang terekspos.

Untuk CB150R bertema racing Custom, Proses Customisasi menggunakan basis warna keramatnya HRC yakni RWB alias merah-Putih-Biru. Karena Buat Racing maka headlamp harus dibutakan alis nggak dikasi lampu penerang, nggak pake spion dengan posisi setang lebih menunduk agar ergonomi racng diperoleh guna menambah daya aerodinamika.

Part Asesoris yang digunakan lagi lagi menggunakan limbah moge . . . Sok USA warna emas dual disc depan dengan kaliper tokico. Roda belakang menggunakan sitem Monoarm/ Proarm, buritan belakang seperti layaknya buritan NSF yang dipakai di Moto3 . . . dan tidak pula knalpot dibuat free flow . . . nah bicara Sok depan USD, jika benar memang kalo AHM mau merilis part asesoris USD maka kira kira kayak begitu dah penampakannya . . . semoga berguna

Taufik of BuitenZorg

.

Comments»

1. gustinR - October 31, 2012

Sip

frkun - October 31, 2012
jaelan.. - November 1, 2012

manggut…manggut…..ikutan nebeng

brigade jalan raya - November 1, 2012

Loh yang biru merah itu sempat ada dispyshoot mas iwb. sampai kita pikir si teralis bakal pakai stang jepit!!!

Nu Vixy Klingon Jr - November 1, 2012

SANGAAARRR…….

esmaniez - November 1, 2012

nunggu livery repsol…

irza4627 - November 1, 2012
masteng (mas-mas ganteng) - November 1, 2012

waduh mantep kalo pake stang jepit street fighter sejatiiii

bolet - October 31, 2012

teralisnya agak gimana gitu, kok nggak ada aura trellis frame seperti VTR250, KTM Duke, megelli 250 n Ducati Monster, bahkan “teralis” mimin xroad.

yudha depp - October 31, 2012
sinyo - November 1, 2012

klo dbikin sperti yg gan bolet sebut itu mtor mw djual berapa?
ono rego ono rupo

until - October 31, 2012

jdi inspirasi buat penggila motor modif..
ai
ai
ada kecoa nyolot tak?

until - October 31, 2012

mas pro nya mundur.. ada baiknya versi standar nya ada yg di atur ulang,

bagusan ada dua jenis price yg diterapkan..
versi teralis warna jreng, usd plus tutup tanki rata (harga naik)

plus versi biasa yg skrng tdk mslah harga terendah ( cukup memperbaiki stripping depan aja..)

jd konsumen bs milih..

ngetes aja - October 31, 2012

yup ternyata diliat2 makin kesini makin bagus si teralis, cuma maen warna aja. kalo vixy jelek dah, apalagi dari depan, wow..klingon jr

Redribbon Army - November 1, 2012

USD? harga naik berapa % nya?

Nu Vixy Klingon Jr - November 1, 2012

makin bikin nepsong

until - October 31, 2012

menurut ai
cukup ganti ban jd besar,,
shock diperbesar udh mantap tuhh.

gk perlu sampe ganti tangky buat fairing
entar jd beda aliran..
hahahahhaaaaiioii

Dwi Setiyadi - October 31, 2012

Yg bilang mirip V-ixion, coba mikir lagi deh. Secara fisik CB150R ini mirip old CBR150 keluaran 2001-2011, nah old V-ixion yg baru keluar 2007, secara fisik sangat mirip dgn old CBR150, mulai dari tangki sampai buntut bahkan sasis twinspar perimeternya boleh dibilang sama persis. Jadi siapa yg plagiat?

Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition) - November 1, 2012

CBR donks…
naked vs fairing… ndak sama brou…
coba di cek secara keseluruhan…

ini mah kek Apple vs Samsung…
;)

SuperFolan - November 1, 2012

Jueleeeeekkkkk……wkwkwkwk, copy cat, plagiattt, hahahahahhhh

rikza - November 1, 2012

semoga ada versi SEnya, special tralis berwarna daripada hitam aja
atau versi finalnya emang bener pake tralis berwarna, bakal menghilangkan sedikit kekecewaan konsumen yang agak kecewa dengan model tralisnya

esmaniez - November 1, 2012

nuggu dibajuin REPSOL…

Kuper - November 1, 2012

Ane pikir lebih baik modif cbr dari pada ini keluar duit banyak tapi hasilnya maksimal

suratno panggah - November 19, 2012

betul, mending modif gl pro aja dah yahut, cb150r kayaknya rangkanya jadi kayak ringkih, percaya 6 speed kecepatan kaya cbr, bodi njiplak ama punya vixion aku malah malu makeknya, bener deh aku malu ama yg pake vixion, coba dievaluasi lg bodi n rangkanya

peank - November 1, 2012

@kang taufik
mas, ini yang didowngrade apanya?
soalnya mesinnya plek banget sama cbr, hanya ad engkolnya
mohon infonya tq…

Who Am I - November 2, 2012

Wkakaka, RnD Sayap kelihatan beg* nya.
http://ninja250r.files.wordpress.com/2012/10/cb150r_custom_b6.jpg
tu Jok nya deket tangki mau lepas.
Kl mau jualan/majang, di QC dl.
Sayap2.

2. poetra - October 31, 2012

1,2,3?

3. bagol - October 31, 2012

pertamax :)

4. poetra - October 31, 2012
until - October 31, 2012

untuk cb150 r
ai sangat demen dengan modif an sederhana tpi bagus..
msh mempertahankan aura motor non fairing…

klo maaf motor vixon, emg cakep di modif, tpi kok jd berbeda aliran? ( fairing red)?

Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition) - November 1, 2012

cakepan mana fairing nya klingon piksen vs cbr sekarang?
;)

tatak - October 31, 2012

klo dilihat dari alur tank nya trus nyambung ke fairing, trus engine nya, dan delta box nya,, ga salah lagi ini piksen fairing bro.
cuma menurut ane buat motor consept aja kayaknya, klo dijual ama YMH mantep tuh bro, R15 V2.0 yang dari India lewat dah

5. zul23 - October 31, 2012

keren

6. gustinR - October 31, 2012

Jelas disini yg ditonjolkan bukan frame tralisnya, tapi mesin dohcnya.

7. sejutaumat - October 31, 2012

cakep

8. mpaja - October 31, 2012

abis brapa itu ya..?

9. gustinR - October 31, 2012

Honda menyebutnya ‘truss frame’, kaya nama rangka atap baja ringan aja.

jofrin - November 1, 2012

mungkin maksudnya tuch rangka uda dianti karat wkwkwkwkkwkw

10. alsalawy - October 31, 2012

mantap

11. blekether - October 31, 2012

sip

12. yudha40 - October 31, 2012

stret figter lah…

13. asshidayat - October 31, 2012

keren tenan euy, poles dikit, jadi lebih jantan & sporty..

14. ayumi ting ting - October 31, 2012

jos

ayumi ting ting - October 31, 2012

yg orange unyu2

15. blekether - October 31, 2012

sip bgt je

16. ahmed - October 31, 2012

Kalo udah dimodif emang sangar,, tapi duitnya?? Hahaha,, ngayal lagi.

tophat - October 31, 2012

yo kerja bro biar dpt duit… mosok nggarong rumah orang hahahha

17. one heart - October 31, 2012

kereeen…

18. kermit - October 31, 2012

abis liat langsung lbh manteppp

19. Hero - October 31, 2012

Nampol abiss….vixion semakin di depak….

20. HakanMasyhur42 - October 31, 2012

Kirain mau nglibas Vixion, ndilalah bikin mirip Vixion versi lawas..

dunia 1001 - October 31, 2012

huhuhu kalau dimodif kayak diatas mirip darimana?……

rx - October 31, 2012

Itu modif seharga motor mas bro. Motor apapun kalo dibikin biaya segitu pasti keren

HakanMasyhur42 - November 1, 2012

Apa yang dijual dipasaran hasil dari modifan kayak diatas?

Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition) - November 1, 2012

punya uang 50jt dari pada buat beli truss mending beli ninja sekalian bro…
;)

penikmat otomotif - November 1, 2012

yaaa tergantung selera ama kemampuan aja bro.. klo suka model yamaha tapi mesin rasa honda, modif biar mirip vixion/byson aja, itu juga klo ada duit, klo belinya masih nyicil , yaaaaa boro-boro mau modif.. :D

SuperFolan - November 1, 2012

betul brooo…..plagiat!!

21. Didin - October 31, 2012

Pesen10

22. Joki BEBEK - October 31, 2012

Warna keramat

23. ruri - October 31, 2012

kira-kira harganya jadi berapa ya.?

24. Hero - October 31, 2012

Mirip sm vixi old???matj lo so ex,,,jauh kmn2 bro,vixi old cungkring garing kaya cacing gtu…

Kodokz Jambanz - October 31, 2012

lebih tepatnya kopong menurut ane.

black2ant - October 31, 2012

yang bilang mirip vixion mah fby galau…………………..
gak ada bahan pas buat bc,jadi ya bilang mirip vixionlah………..
padahal mesin soch lemot vixion vs mesin dohc cb150r ibarat Bumi dengan langit……………………..hahahaha…………cup…cup cup…………………..

Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition) - November 1, 2012

emang mirip piksen lama bro… coba di cek ulang. emang berat sih kalo mirip merek yang di benci…

udah liat kasus samsung vs apple dan Microsoft vs apple?
kalo menurut logika lu, produk mereka gak ada mirip2nya…
tapi? realita dilapangan? apple menuntut samsung dan microsoft karena jiplak produk apple…

ini kan konsep ATM (amati, tiru dan modifikasi) ;)

kodok - November 1, 2012

sekilas memang mirip, tapi coba di liat lebih seksama.., yang pada ngiri biarin aja, emangnya mau bikin desain motor baru yang rodanya di atas?? biar ga mirip gitu?? trus biar di bilang woowww gitu?? katjaw..

25. Kodokz Jambanz - October 31, 2012

mantaf yang 3 color yang oranye kok kayak ktm duke

26. Si Belang FU - October 31, 2012

kenapa frame ori warna hitam ya…. khan jadi gak keliatan…..

27. andre - October 31, 2012

aslii keren abis yang racing custom uuuuuhhhhh, berharap dapet satu yang kaya begitu tapi bukan yg standaran. . hihih

28. KenunK - October 31, 2012

Suangaarr ndes!!

29. kucrut_bike's - October 31, 2012

huaa.. kaki gempor abis keliling di jmcs..

30. akukisopo - October 31, 2012

klo ky yg spt ini ya pilih ninja 250 naked disinyalir ky gini nih buat beli ninja fi msh sisa duitnya,bukan sport ekonomis lagi dong! klo mau modif ginian serahin master2 jogja dijamin lebih cakep!

black2ant - October 31, 2012

beda kelas broo…………………..

su*anang - November 1, 2012

setuju bro

31. zoel - October 31, 2012

Wah… Vixion bisa kejungkel nih

poetra - October 31, 2012
rx - October 31, 2012

Keren masa bro.. dan bukan plagiat

black2ant - October 31, 2012

persis motor2an ……………..

hanna - November 1, 2012

yg merah, bagian fairing mesinnya transparan bro… tembus pandangan ke belakangnya :)

sof - November 1, 2012

pernah liat sketsanya dech rasanya….

32. Vendor - October 31, 2012

Warnanya NORAK bnget..

33. safetyrider - October 31, 2012

ternyata kalo dikasih warna lain sasisnya jadi keliatan keren, terutama yang oren kliatan keker, kl iotem malah kl;iatan cungkring

34. bolet - October 31, 2012

lumayan tuh yang RWB, walau area tengahnya kurang sedaap. Kalau yang orange… njiplak motif KTM Duke. harusnya orange repsol aja, nggak usah drawing kubikasi ala KTM

penikmat otomotif - November 1, 2012

mungkin mau dibenturin juga ma KTM Duke gan..

35. joeloe2 - October 31, 2012

denger2 bro..spti yg dikatakan wak haji…akn.ada versi lain…jgn2 shock dpn upsideown kyk itu.dgn ban gambot…cz sedang ada pemesan di slah satu pabrik velg..klo 25jt versi ban gambot upsidedown rela utk indent..

cecak - October 31, 2012

setuju ama ente bro,,,ane juga ragu indent cb150 versi standar,mending nunggu beberapa bulan lg,sapa tau bener ada versi USD nya :D

until - October 31, 2012

nah ini yg perlu di tanya ma mas tmc ke pda ahm..
banyak rekan ai rela menmbah kocek max 25 juta asal ada usd plus ban gambot..

Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition) - November 1, 2012

ban gembot ama usd udah berapa duit om? motornya aja di taro harga 23jt an…
;)

36. wong jowo - October 31, 2012

ajib usd-nya

37. Apri - October 31, 2012

Sedih bgt liat kreasi AHM…. Sasis trellis maksa bgt bentuknya plus sasis kok pake sambungan.. Lebih kokoh craddlebox framenya NinjaR.. Gak match pula dengan design tangki n bodi belakang yang jadul.. Padahal contoh sukses design trellis udah banyak dipasaran..

black2ant - October 31, 2012

lain ladang lain belalang broo…………………….
justru ane tambah sedih liat pabrikan kawasaki lbh jor2an jualan motor import,padahal semestinya kawasaki bisa bikin produk lokal yang terjangkau masyarakat banyak tapi ya itu dia motor2 lokalnya gak laku…………….makanya kawasaki indonesia bukan lagi produsen sepeda motor tapi berubah jadi importir……………………………………………………………..

sinyo - November 1, 2012

setuju gan

Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition) - November 1, 2012

motor lokalnya di export keluar juga,…
lagipula image suzuki (SIS) dan kawasaki (KMI) di borosnya…
padahal di cek irit dan material vs Honda AHM, SIS dan KMI masih lebih baik…

apalg ama TVS… coba aja injek spakbor depan TVS Tormax sambil loncat, terus pindah ke Supra X125, terus injek spakbor depannya…
;)

oyo - November 1, 2012

ya wis bener itu!

setsunafexia - October 31, 2012

aduh aduh.. pada lupa ya.. AHM kan pemula di indonesia utk kelas 150 cc injeksi naked bike… jd mgkn uji coba dl apa bs ditrima apa ga.. kl ngikutin yg udh bnyk di pasaran ntr dikatain ga kreatif…
kl emg ente jago desain motor, coba di ksh ke ahm

38. gue - October 31, 2012

kok ilang

39. cuap2x - October 31, 2012

Dulu jg yg modif NMP bagus jg….
ga usah marah2 lah….beda selera………

40. gue - October 31, 2012

fby mulai mikir tuk merangkai kata2…tul gak! ngaku aja kali…..

41. gue - October 31, 2012

kok ilang lagi

42. samzurry - October 31, 2012

masih inget vixion concept waktu pertama keluar di prj, versi modifnya mirip bget

gue - October 31, 2012

NGIBUR DIRI…..

43. gue - October 31, 2012

FBY BILANG WOW…..

44. gundamz - October 31, 2012

O.M.P. Stlh skian lama nunggu ni mtr tuk gantiin si tigi.Tp bgtu mbrojol,jd urung dah,imho kepala nonong dg blangkon,ttp bnsin konde,teralis tiang sutetnya bikin saia ilfil..sia2 nunggu skian lama…mending dtunda lg aja gantiin ni si raja hutan geter.

Atra D.Sisco (@Attrecia) - October 31, 2012

Ga yakin gw bro..kalo lo punya tiger trus ga ngiler lihat CBR 150 R…bokis banget kyk nya… :D

gundamz - November 1, 2012

jiah…kaga pcya ya gpp..saia py 2kd besi. Tigi 05 tp km baru 30rban ama bit 2010 buat bini. Dulu saia piara cs1 yg uenak buat komuter,tp bgtu ada program cs1 utk inventaris kpl desa,ai jual. Minang tigi utk smntara smbil nunggu si tralis ato p200ns. Tp bgt tralis mbrojol kuciwa berok.

Gundamzz - November 1, 2012

Jiah..kaga pcya jg nda pa2…ai py merk swiwi 2 tuh dari tahun 2010. tigi 05 tp km br 30rb ama bit 2010 utk bini.sblmnya miara cs1 yg uenak bgt utk komuter..tp gara2 cs1 utk program inventaris lurah,ane jual….ilfil dibilang motor lurah…

Who Art Thou - November 1, 2012

paling cuma punya vega zr
:ngakak

Klingon V2 = New Vixion - November 1, 2012

mana ada sih fby bilang mongtor tetangga bagus?……xixixi

Gatoloco - November 1, 2012

mana ada juga sih FBH bilang mongtor tetangga bagus? …. xixixi

45. geger - October 31, 2012

gara2 lihat modifanya jadi kepingin….

46. gue - October 31, 2012

NA…na…..naa…naaaaa…na…na……..na……na…….

47. mysteria - October 31, 2012

Teralis merah jd Ducati Monster, teralis orange jd KTM Duke

pilih yg mn??

48. seegate6 - October 31, 2012

lihat modifanya…. menaikan pamor CB150R

49. seegate6 - October 31, 2012

kemaren agak kecewa setelah lihat modifanya,,,, jadi wow, pengin punya motor kayak MOGE beli CB 150R di modif… ngiler.com

50. Tello - October 31, 2012

mantaap….!!! pengin tp ra duwe duit..

51. Cah_Angon - October 31, 2012

mantab modifikasinya, mudah-mudahan seperti itu yang dijual pake upsidedown n pro arm… 26jt udah pantas.

wong jowo - October 31, 2012

hahaha..ane jg pengen bro..tp ndak mungkin kaya’nya..

VDJ - November 1, 2012

62 jt mungkin bro… :D

52. Behrings - October 31, 2012

Apaan tuh :D

53. cecak - October 31, 2012

harga modif nya pasti sama dengan harga motor nya :D

54. bolet - October 31, 2012

Tampang new vixion ketularan NMP.
tampang Cb150 ketularan vixion.
kloppp

SuperFolan - November 1, 2012

tampang new vixion mah gada mirip2 sama sekali sama cb150 crut….tapi tampang cb 150 mirip old vixion baruu benerrr

55. 2wheelslover - October 31, 2012

mas Taufik yang versi modifnya dijual gak sama AHM ? kira2 brp tuh…..kayaknya AHM ngambil kelemahan Vixi yang mesinnya keliatan kopong dg menggunakan trelis di CB150R efeknya mesin jadi keliatan cukup berotot

56. pangben - October 31, 2012
57. Willy - October 31, 2012

kenapa ya honda ngga bikin kaya gini aja buat produk masalnya tanpa musti dimodif lg ? tambah biaya lg.

58. aif#23 - October 31, 2012

wak haji ini.orang sunda apa bkan yaaa..itu “gede” sama “badag” sama aja artinya..ga cocok di gabungin..

lagian versi originalnya malah bikin wew..lian bannya aja dh kuciwa..70% ng9 banget..kata si salesnya rilis akhir tahun..harga perkiraan 20-24..

black2ant - October 31, 2012

iya bagusan nuw vixion kemana2………………..

“fby mode on………….”

59. aryo - October 31, 2012

Jan Ganteng tenan kui

60. werkudoro - October 31, 2012

suangar puool

61. oyo - October 31, 2012

sip, pilox bakal laku

62. oyo - October 31, 2012

versi modif new vixion ada g bang bro?

63. ifumi - October 31, 2012

next artikel zoomer x -nya dong kang taufik….. mumpung masih hangat pembicaraan modif USD-nya.

64. nceks - October 31, 2012

wih bengis banget bro :D

ane makin yakin nih minang CB15 di awal tahun :D

65. er2512 - October 31, 2012

tanya kenapa …honda menonjolkan 2 unit motor modifikasi yg cost nya jauh dr harga motor standard itu sendiri ?

Redribbon Army - November 1, 2012

sekedar strategi..jadi kalo mau modif cb 150 kira 2 jadinya seperti Itu… sekedar pandangan saja kira2 cb dimodif abis kaya apa gitu lah bro… padahal kalo memakai akal sehat ketimbang modif kaya gitu apa engga lebih enak beli cbr 150.. USD saja yang bagus murah mencapai 5 juta… belum sistem rem nya.. ban nya? pelk nya? knalpot full sistem pas deh dapet cbr :D

66. reza - October 31, 2012

@mas iwan,
mau tanya nih, kira2 apa alasan motor sport jalanan pasang alur roda depan kebalik alias mengarah ke belakang??
setauku cuma biar cengkram pas ngerem, kira2 ada lagi gak??
trus di moto GP, SBK atau balap motor sport lainnya apakah juga pake alur kebalik?? atau cuma alur segaris kaya ban jadul?

dinard - November 1, 2012

ini mah kang haji Taufik masbro..bukan mas Iwan..hehehehe

67. slamet - October 31, 2012

Apik sg orange kang tapi koq bodi jg dcat senada tralise
Coba kalo nyang dicat cma rangkane mesti lbih nendang
Hehe

68. gcm - October 31, 2012

yang RWB wuelekk… warnanya nabrak2.. headlamp diapain tuh..??
yg orange kerenn.. entah KTM wannabe atau repsol wannabe.. :D

69. pak ogah - October 31, 2012

street fighter racing look…

JUOZ GANDOZZ…

70. alank - October 31, 2012

hiddiiihhhh….

GOOD LOOKING…!!!, mud2hn speksifikasiny jga gk KALAH NGERI … (^^,)

71. toni - October 31, 2012

keren,,,tapi kalo sudah di modif kayak di atas,tapi kalo standar???
kalo mau kayak gini mesti siapin budget 10-20jt buat pelek,upsidedown,swing arm n ban tentunya

72. winn madsen - October 31, 2012

menurut sy lebih menang tralis dikit drpda nyu piksyen…

imho

SuperFolan - November 1, 2012

hahahahhh menang darimana?? juelekkkk gitu

73. ipanase - October 31, 2012
74. Ones - October 31, 2012

Sikaat crew

75. Syrup - October 31, 2012

Keren….
Ganteng wak…

76. Abeng - October 31, 2012

Kalao diliat CBR 150 ini cocoknya pakai fairing, karena terlihat berantakan antara sasis dan selang sirkulasi yang terlalu terbuka. Kalau Vixion desain mesinnyanya lebih rapi

black2ant - October 31, 2012

kalo pakai fairing kan udah ada broo………..tinggal pilih…..!
Bilang aja cb150r itu jelek lbh bagus new vixion.
Mau bc aja susah amat,muter2 kayak laler……………

stabilo kuning - November 1, 2012

Wakakakakk… Kayak laler………
Nguing..nguing..nguing… :lol:

Gatoloco - November 1, 2012

iya CB150r emang jelek xixixix… ini cuman nurutin kata2x u lho ya :)

77. bitlow - October 31, 2012
78. humadiatasbukit - October 31, 2012

nomer siji horeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee

79. black2ant - October 31, 2012

Pokoke new vixion paling joss…………titik.

“fby mode on”

80. bikerby - October 31, 2012
81. black2ant - October 31, 2012

yang mau lego byson dan vixion segera hubungi kami……………..
kami berani membeli dengan harga yang tidak terlalu tinggi……….

Redribbon Army - November 1, 2012

tuh… sapa yang mau lego bysonnya demi cb150? :mrgreen:

Gatoloco - November 1, 2012

sales FBH beraksi :)

82. kentang - October 31, 2012

hayo cb150r di produksi dalam jumblah sedikit? apakah ini low spec?

83. jon - October 31, 2012

kok ngebahasnya kaya ga ikhlas gitu kang bahasanya, berat banget kayanya mau bilang tuh modif ga ada temanya, wakakakakakak

84. Dwi Setiyadi - October 31, 2012

Yg bilang mirip V-ixion, coba mikir lagi deh. Secara fisik CB150R ini mirip old CBR150 keluaran 2001-2011, nah old V-ixion yg baru keluar 2007, secara fisik sangat mirip dgn old CBR150, mulai dari tangki sampai buntut bahkan sasis twinspar perimeternya boleh dibilang sama persis. Jadi siapa yg plagiat?

85. win - November 1, 2012

abis brp ya nih modif

86. Ilfil - November 1, 2012

Yang Orange kayak KTM Duke 200 strip di kedok lampunya sama persis kayak Duke

87. fireblade997 - November 1, 2012
88. kasamago - November 1, 2012

corak warnany kurang harmonis,
ckp standart ganti kaki2 lbh kekar.. juoss

89. pr - November 1, 2012

kang emg harga new cbr 150 thailand brp sih harganya, knp ahm g bisa y? atau pasar indonesia beda?

90. hermanto - November 1, 2012

betul warnanya anehhh….tralisnya terlalu tajam sudut sudutnaya terkesan kotak…..dan harusnaya agak mnonjol keluar sehingga lebih kekar…..ini sech tralisnya ngga ada unsur estetikanya…seolah olah motor full fairing yang di lepas fairingnya…..

91. pemerhati - November 1, 2012

84. Dwi Setiyadi – Oktober 31, 2012

Yg bilang mirip V-ixion, coba mikir lagi deh. Secara fisik CB150R ini mirip old CBR150 keluaran 2001-2011, nah old V-ixion yg baru
keluar 2007, secara fisik sangat mirip dgn old CBR150, mulai dari tangki sampai buntut bahkan sasis twinspar perimeternya boleh dibilang sama persis. Jadi siapa yg plagiat?
=================
Dimaklumi saja Mas bro, mereka memang baru segitu pengetahuannya tentang motor, mungkin punya motor, atau ngeh tentang motor ya setelah vixion moncer akhir-akhir ini. Mungkin mereka banyak yang ABG bau kencur yang baru saja beranjak akil balig.

92. stabilo kuning - November 1, 2012

Gw dah liat aselinya,
Versi modif sangat wow,
Yg paling gw suka yg three color,
Versi standarnya, gw suka yg putih,
Overall nie motor lebih Nice dibanding Vixion.
Ini soal selera, yg bersebrangan harap tenang :P

Gatoloco - November 1, 2012

nick Stabilo kuning dah identik dengan FBH jadi wajar anda ngomong kayak gitu :)

stabilo kuning - November 1, 2012

Sotoy lu,
Klo gw bilang CB150R lebih nice drpd Vixion, trus gw jadi FBH gitu?
Dangkal lu, ahahaha…
Kemaren2 kemane aje, waktu gw bilang Ninja 250 Jauh lebih bagus drpd CBR250 :lol:
Suudzon temennya setan :P

stabilo kuning - November 1, 2012

Oia, Stabilo Kuning itu identik dgn VR¦46,
Jadi bolehlah lu bilang gw FBR.
Hahaha…

93. z1rider - November 1, 2012

Keren yang orange :)

94. vegadeth - November 1, 2012

ga nahan ama konde klingonnya. cucok sekalee ky indiahe.

stabilo kuning - November 1, 2012

Coba Lo liat Old Vixion dan Byson, berkonde ga ?
Justru old Vixion dan Byson basic India,
Yg bersebrangan, harap tenang :P

95. blade-in - November 1, 2012

Coba pake sasis deltabox aka twinspar … pasti lebih nendang !!!

96. papaeimo - November 1, 2012

Wah, nggak sesuai harapan nih Wak Haji. Framenya berkesan “maksa”. Bukannya motor teralis, tapi motor diteralisin. Mo beli buat harian gak jadi deh. Nunggu Zoomer deh :)

97. stoner27 - November 1, 2012

cakep juga yah…

98. beckhem - November 1, 2012

nice bike…….!!!!

99. alsalawy - November 1, 2012

cakep sih,tp biaya modif bs dpt motor 1 lagi tuh

100. john doe - November 1, 2012

agak kecewa dengan penampakan CB150 nih. kupikir desain lebih radikal dengan frame “teralis” yang keker. ini jauh dari bayangan gue x_x

101. cakb - November 1, 2012

truss frame ya???

Nobita - November 1, 2012

trellis wannabe….
wakakakakakaka….

SuperFolan - November 1, 2012

wkwkwkwkkkk…..

Who Art Thou - November 1, 2012

tapi masih mending lah daripada vixion yg wagu & aneh itu…
sory no offense, but the truth sometime hurts

cakb - November 1, 2012

takutnya gampang karatan

cakb - November 1, 2012

mending tanpa frame aja ya???

102. wah - November 1, 2012

pigson versi modif nggak ada ya?MALU KALE AMA SI DOHC?HAHAHAHAHA

gantengin - November 1, 2012

halah hari gini masih mendebatkan SOHC-DOHC..cemmmon cong..selera org kan beda-beda..motor budget 20 jt-an ya segitu-gitu aja kaleee..mending klo ada duit beli tuh ninja 250..PUAS !!!!

pedrosa - November 1, 2012

hahaha, klo ada duit beli N250 ?? katro amat lu, klo punya duit dan pengen PUAS yah beli tuh HONDA CBR1000R !! asli ababil dongo !

103. dreamer - November 1, 2012

Ngomong2, AHM nyerahin modifan CB150 yg di JMCS ke BMS Palmerah. Nih bengkel emang udah kondang soal modif aliran moge look. Jadi, buat yg pengen bikin cb150 nya segagah yg warna orange dan putih, tinggal kontak aja bro Ari BMS. Hehehe.. Bukan promo lho, cuma kasih info aja. Secara ane jg ga ada hubungannya sama BMS.

Kalo lihat bentuk fisik bawaan pabrik, ane masih lebih suka sama New Vixion. Garis desainnya lebih montok. Cuma sayang, mesin vixion yg dari sononya emang kecil itu bikin agak gimanaaa gitu. Heheehe.
Kalo cb150 asli cungkring. Sekilas, siluet bodynya mirip vixion lama. Tp di sisi lain, nih motor sangat enak buat dimodif jd streetfighter.

Kalo disuruh pilih mana, ane ga milih. Udah ada vixion di rumah. Cukup lah. Kalo ada duit mending ditabung buat yg lebih dibutuhin. Motor atau mobil, apapun critanya adalah alat transportasi. Tentu saja untuk sebagian orang hal ini dikecualikan utk merk2 sekelas HD, ducati, ferrari dan temen2nnya :)

Salam biker brotherhood

m4dc4t - November 1, 2012

SETUJU. Salam juga bro

104. jofrin - November 1, 2012

overall nich CB150R keren juga…jadi ada alternatif lain di kelas 150 cc….cuma memang bagian speedometer en tutup tangki krg keren….harusnya pake speedometer CB300 en tutup tangki rata….kalo New Vixion ya sudah pada bisa nilai sendiri yg harusnya bentuk deltabox didesain ulang biar bisa menyatu ama desain bodynya…hanya opini aja

105. dave - November 1, 2012

lebih gantengan yg oranye daripada yg RWB,, imho..

106. Lupuz - November 1, 2012

Biuh. ..Sangar ban segede badak. …Tp mesinya culman se emprit…mana biaa lari kencang ya….

107. Old V-Ixion Copy Paste - November 1, 2012

Yang pasti sudah tidak berani dicat livery Repsol MotoGP…
Kalau Honda MotoGP sudah pasti juara dunia 2012 dijamin ada livery Repsol-nya

108. syaffa - November 1, 2012

ini bisa jadi motor motoGP dengan desain yang keren abis,tampilkan desain repsol juga buat CB150R biar lebih ngejreng lagi,sukses deh buat motor ini

109. SuRyA - November 1, 2012
110. sof - November 1, 2012

bagus yg tritonenya, sayangnya aye bukan pengemar naked, itu cara pasang single seaternya gimana tuch yach? , apa ada yang tau cara pemasangannya, baik di CB150R dan new V-ixion

111. aboya - November 1, 2012

juoooosssssssss!!!!!

112. Rioden - November 1, 2012

yang penting power udah diatas nu pixy,,. goblok kalo beli motor harga serupa tp tenaga beda jauh …,pro-linknya itu lohh

Gatoloco - November 1, 2012

Beda jauh dari gimana bro ? yakin deh pasti power mirip2x .. urusan speed juga miripx2x, apalagi CB150r di kasih minum premium cepet ambrol tuh mesin kalo beneran ambil mentah2x dari CBR150. ntah kalo dah down grade biar bisa minum premium dan performa pasti anjlok

113. Ans Tea - November 1, 2012

Motor sudah keren2 broo… Tinggal tambahin yang ini:
http://bit.ly/Yq0Xji
http://bit.ly/Sygr3g

114. FuadStuxnet - November 1, 2012

mau dimodif bgmanapun, angel manapun tetep keyeen abiss nih motor :D

115. Fijar (harian berpihak di garis tak bijak) - November 1, 2012

apa salah saya ya kok tidak bisa lagi komen di triatmono…apakah karena sy FBH..????

ayumi ting ting - November 1, 2012

untung saya masih bisa komen…

eh,termasuk untung ga sih?

116. coolboy - November 1, 2012

ijin copas fotonya yak

117. Sapotahu - November 1, 2012

DENGERIN KONSUMEN LOYALMU KALO MAU VIXION MATI KUTU DAN CB150 MENGUASAI MARKET SHARE SPORT 150

CB150 udh punya Mesin dohc gen cbr150 .. Bahkan sebelum vixion keluar mesin cbr150 ini udah ada

Yamaha sekarang seperti kebakaran jenggot. Karena strategi ini seperti strategi tentara putus asa yg mengeluarkan segalanya kalo perlu ampe bunuh diri…

Mirip juga seperti penjual pakaian dalam .. Beli bh gratis kolor 3 warna.. Jualannya tetap pakaian dalam bukan baju, kemeja atau celana panjang…
Seperti ga yakin yamaha mau menjual mesin sohc vixion yg jelas2 inferior dibanding dohc cb150
Mau ngadu desain juga keknya kalah sama cb150 yg keliatan lebih berkarakter LAKI banget! Macho kekar berisi dan proposional semua dibanding vixion yg kopong seperti wayang golek cepot yg lagi majuin dagunya kedepan … Perhatiin aja desain depan vixion seperti terlalu maju dlampu dan tangkinya sampe mesin keliatan ketarik ketengah dan keliatan kecil jelekkk bangetttt

Motor bagus itu wlpn tanpa stiker dan aksesoris tetap akan keliatan cakep dan pasti dibeli karena efek desainnya udh bikin orang suka.
Seperti dari segi teknologi orang lebih banyak pilih dohc drpda sohc.. Wlpn mereka ga dpt juga efek signifikan dikelas 150.. Tp teknologi yg lebih advance ttp dipilih oleh kebanyakan konsumen

Kalo ga percaya
Beli vixion telanjangin tanpa stiker terus adu dgn cb150 yg tanpa stiker juga

Atau vixion dipersilahkan tampil all out full opsi aksesoris dan stiker body standar.. Cb150 cukup ngelawan tanpa stiker, hanya ditambahin opsi resmi aksesoris ahm buat cb160 sprti upsidedown, velg lebar dan undertail yg lbh pendek.. Bayangin dijamin cb150 tetap lebih cakep malah makin kekar dan sangar

Jadi LAWAN / counter strategi vixion dengan pake strategi tabrakan lagi..

Kasih opsi kekonsumen buat paket aksesoris cb 150:
- velg lebar
- upsidedown
- undertail pendek

Dijamin vixion makin teparrr gelimpangan

Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition) - November 2, 2012

mesin SOHC overstroke Yamaha enak di pake di macetan jakarta… nyalip mobil mah cincai… kalo overbore mw nyalip kudu narik gas agak dalem… baru mw ngacir… kalo menurut ente piksen bakal tepar menggelimpang kekx gak demikian…

itu baru asumsi bukan?
strategi tabrakan lg adalah dimana marketing Honda dan divisi RnD nya gak sanggup membuat motor sekelas piksen makanya garis desainnya di ambil. Amati, Tiru dan Modifikasi.

kalo gitu pabrikan yang selalu terdepan adalah? Yamaha atau Honda?
:lol:

118. juraganneon - November 1, 2012

kok beda dengan aslinya ya

119. ridermatrix - November 1, 2012
120. caca - November 1, 2012

Takjub euy liat hasil modif Honda CB150R iniih… sueeerr keren abiiizzzz…. mirip moge…. cmiiiww… ;)

121. Malas Modif Sendiri - November 1, 2012

Untuk yang modifan tipe touring nya itu habis brapa kabarnya Kang?
AHM jual ga ya yang seperti itu?
Mohon info nya kang.

122. honda CB150R versi modifikasi, andaikan dijual jua, pasti keren « PERTAMAX GAN__tapi belinya cukup premium *~^ - November 1, 2012

[...] semua gambar dari bang haji [...]

123. blade-in - November 1, 2012
124. Riky - November 2, 2012

Keren gan motornya, bisa test ride kapan gan?

125. rizky - November 2, 2012

honda vs yamaha; pemenang adlh jepang…NKRI hny bs ngiler:”…kpn kt boleh–skali boleh–kembangin industri otomotif dalam negeri…

126. gold price - November 4, 2012

tapi kenapa ya, ngga ada kepikiran bikin motor saingan Vixion pake mesin Ep Yu, seperti kakaknya Ep Yu si FXR 150? apa karena udah disalib sama si teralis misterius?

127. komphacssurabaya - November 15, 2012

HE..HE..HE … Wellcome to Next Generasique.. dimodif kaya apapun jg tuch dach…tinggal ” niat ” n selera sie-mpunya nich…n relatif person diisi dompet msg2…yg so’gut n very’gut.. (((((clink))))))..tbh atuh ach…. at nemenin si mbahkungnya Cb 100.125 clasicc, ato yg udah terModif msn FU, si PIO-nya dimusiumin… siap launching brow geber bareng all member ach ….

128. dino - December 14, 2012

gaya gann

129. dino - December 14, 2012

mantpp rangkaya
brpa harga ya gan??

130. nays - December 26, 2012

1kilonya duarebumaratus gan,,.. :D

131. TopSonyLaw - January 5, 2013

sepertinya yg versi modif RWB tutup tanki tidak njendol…
besok kalo udah beli mau di modig tutup tanki nya dlu lah…
heheheheheu… :)

132. Gseiyra - January 15, 2013

due ud beli baru 5 hari trial gk jauh belom ada plat nomor…
tapi kenapa ada bunyi ngung ngung waktu diam…yg gk jelas di bawah tangki..

133. Andra - February 23, 2013

SOHC and DOHC Punya plus minus sndri,
new V-ixion menurut saya oke, CB150R juga oke, klo mencela mesin SOHC brti juga mencela mtor2 150cc honda yg lain.
Wlaupun V-ixion di cela abis2an tpi buktinya produksi nya melambung tinggi. Jdi sbgai manusia gk usah munafik. . . .!!!

134. Honda Injeksi no.1 di Indonesia. Hebat, Hemat dan Mudah. - December 21, 2013

Untung vixion ane dah dijual… mau beralih ke yang ini :D

135. samzurry - January 31, 2014

Reblogged this on Redcs1's Blog.



%d bloggers like this: