About these ads
jump to navigation

Video All New Yamaha Vixion 2013 Oktober 31, 2012

Posted by Taufik in yamaha.
Tags: ,
trackback

Bro Sekalian, TMCBlog beruntung bisa begitu dekat dengan sosok Yamaha New Vixion . . . naaah, karena banyak permintaan dari Bro sekalian mengenai kayak apa sih gambaran New Vixion . . . jika melalui Gambar sudah banyak . . .maka kini tmcblog sodorkan Video ekslusif new Vixion yang di shoot oleh tmcblog sendiri via kamera pocket. Bukan hanya gambaran saaapn Hi-Bro dan bentuk Fisik dari yamaha New Vixion, juga bagaimana Suara yang rada ngebas keluar dari exhaus yamaha New Vixion ini . ..  cekidot .. . semoga Berguna

Taufik of BuitenZorg

About these ads

Komentar»

1. Meydhi Dhafa - Oktober 31, 2012

perang

asshidayat - Oktober 31, 2012

numpang ahh…

mariodevan - Oktober 31, 2012
Nadzirin (@bossnada2) - Oktober 31, 2012

suara knalpotnya….Whrooummm….. ajiibz

p200ns - Oktober 31, 2012
2. yudha40 - Oktober 31, 2012

ramaikan

yudha40 - Oktober 31, 2012

suaranya sesangar itu kah? atau karena pake kamera digital pak?

3. ipanase - Oktober 31, 2012
4. irwancelluler - Oktober 31, 2012

Bingung pak haji, mileh yang mana… honda ato yamaha… O_o

5. humadiatasbukit - Oktober 31, 2012

wow

kommotor.com - Oktober 31, 2012
6. carauntuk.com - Oktober 31, 2012

cakep

7. Who Art Thou - Oktober 31, 2012

dari angle apapun tetep aja zeleeek

8. Nasroen - Oktober 31, 2012

Joss

9. Supriadi Domo - Oktober 31, 2012

wow/

10. ipanase - Oktober 31, 2012
11. Zaenal Arifin - Oktober 31, 2012

pagiiii

12. 1111 - Oktober 31, 2012

1

13. drive - Oktober 31, 2012

lebih mantep nihh designnya sharusnya hond* nyontoh niih
Biar gk kyk mntor bpk2

14. gasspoll83 - Oktober 31, 2012

Cool yeah

15. MazPed - Oktober 31, 2012
16. asshidayat - Oktober 31, 2012

kerenn…
waktu stop kontak di posisi on, spidonya keren banget..

17. Farid - Oktober 31, 2012

Cocok yen mas Topik jadi bintang iklane :-)

18. dowey - Oktober 31, 2012

nah ini buat bahan bakar2an… ayo fbk dilepas…

19. beat - Oktober 31, 2012

MANTAP…

20. pandega - Oktober 31, 2012

Nunggu penampakan di diler ah, penasaran sma Vixion v2. :D

21. ASPL - Oktober 31, 2012

mumpung masih sepii

dot - Oktober 31, 2012

ajib……

22. wah - Oktober 31, 2012

ganti baju doang.LEMOTTTTT

23. yaka - Oktober 31, 2012

Absen kayane ajib….

24. valen - Oktober 31, 2012

suara knalpotnya mantaappp jd ngiler

25. reza - Oktober 31, 2012

10 heheh

26. basri - Oktober 31, 2012

Masih muat nggak?

27. edi - Oktober 31, 2012

wak haji pasti dah tau giginya ada berapa…5 speed/6-speed

28. DamonAlbran.... - Oktober 31, 2012

kalo masih SOHC 5 speed sih gimana gitu

edi - Oktober 31, 2012

gpp ,,yang penting mesin r15 tenaga 17 hp

setsunafexia - Oktober 31, 2012

mesin r15 kan ga 5 speed bro :)

arif - Oktober 31, 2012

17 hape darimana om ?

29. bintangjati - Oktober 31, 2012

suara ne ngebas

30. asshidayat - Oktober 31, 2012

ini versi otomotifnet

Who Art Thou - Oktober 31, 2012

ane perhatiin di mana2 ente posting komen video new vixion mulu om… ente sales yamaha ye om? wkwkwk

Who Art Thou - Oktober 31, 2012

aduh dari kemaren nih s@les sebar video melulu di blog2

31. Aa Ikhwan - Oktober 31, 2012

bang haji,..ane waktu ketemu di jalan suara new pikson kok sama dengan yg old ya?

32. ASPL - Oktober 31, 2012

vixion sudah lebih berpengalman di kelas injeksi 150cc

setsunafexia - Oktober 31, 2012

sm kyk org bilang ninja lbh pengalaman di 250 cc .. jdny yg baru blm bs ngalahin ..

33. abay - Oktober 31, 2012

ane kecewa ma tralis… jauh kemana2 dibanding new vixion. mending milih new vixion daripada tralis karatan… hehe

34. basri - Oktober 31, 2012

headlamp, pladijida, dan spatbor mengurangi skor, kalo itu diperbaiki bakal sulit terkalahkan deh….

35. carSona - Oktober 31, 2012

wah SUANGAR kang kenalpotnya….pake kamera pocket aja terdengar garang gitu..pasti aslinya tambah sip..oke oke..lagian liat cb150r ilfil ama desain body yang mirip vixi lama dan spidometernya yang konyol kasian mesin sama teralis nya…knalpot ini bisa jadi nilai plus untuk milih newvix…

36. sure - Oktober 31, 2012

hi bro

37. kong firman - Oktober 31, 2012

ajib,wak haji…
Jdi pengen… :D

38. Ricki Tobe - Oktober 31, 2012

hajar bleh

39. rajanakal - Oktober 31, 2012

25 ahhh

40. areska - Oktober 31, 2012

gantenge wak haji ngluwihi montore wkwkwkwk

41. FIZ R. - Oktober 31, 2012

mantapz….. sayang lampu depan!!!!

dimaz_13 - Oktober 31, 2012

klingon v.2 yak :lol:

42. kpx - Oktober 31, 2012

gaass pooool…

43. dave - Oktober 31, 2012

ga bisa buka video,, -.-

44. hi hi hi - Oktober 31, 2012

huee

45. wah - Oktober 31, 2012

LEMOT.malu motorYg kata fby keren gak ada performanya.keren cb150,DOHc gituloooh

edi - Oktober 31, 2012

gak forged piston

gak diasil cyclinder

biasa aja…

kolang kaling - Oktober 31, 2012

lemat lemot,gitu2 juga mesin CBR butuh masuk gi2 6 bwt ngasepin vixion,banci,coba mentok sama2 pake gigi 5,mampus tu mesin DOHC 6 speed,yang “katanya” kencang gara2 embel “DOHC”,Yaris yang DOHC juga di kepretin sama JAZZ yg SOHC,haree gni masih mentingin DOHC sama SOHC,hadeeeh…

edi - Oktober 31, 2012

MW GEBUT DIMANA

edi - Oktober 31, 2012

MUNGKIN DOHC MENANG kalo >80 km/h….

tapi didepan ada lampu merah/ada motor lemot honda yang dibawa bapak bapak tua….

percuma power gak keluar

ngetes aja - Oktober 31, 2012

fby menghibur diri, padahal sebenrenya pengen bgt DOHC 6 speed,.. :D

SOHC jazz lebih kenceng dari DOHC yaris, lah ini? Ga usah dijelasin ya,..

*alasan klasik fby #mau ngebut dimana sih? :D

Awa - November 2, 2012

Jalanan ibukota macet. 90Kpj aja gak kepake.

Gatoloco - Oktober 31, 2012

Emang Dah Nyoba Performa CB150 Bro ?? kan belum brojol ??? kayak dukun aja :)

cb150 terallis = old vixion wannabe - Oktober 31, 2012

banyak yang bilang performa blablabla
kalo performa doang yang dijadiin acuan mestinya CS1 laku banget dong

tapi realitanya…so sad…

Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition) - Oktober 31, 2012

mending rotary aja om sekalian…
jangankan DOHC… 2 tak aja dikepretin
:lol:

yuan - Oktober 31, 2012

sok tau lu..
.kan blum ditest 2 mtor trsbut..

sparing partner - Oktober 31, 2012

Nyangkut komen w…

46. Ningnong - Oktober 31, 2012

menurut kang taufik bagusan mana di foto sama liat aslinya?headlampnya gmna?

47. Roedi - Oktober 31, 2012

keren mas video e.nganti ngences akug

48. pangandaranmurah - Oktober 31, 2012

milih vixion ditemploki headlampnya teralis, speedo tetap punya vixion

edi - Oktober 31, 2012

spedometer vixion keturunan YZF R1

49. andhi_125 - Oktober 31, 2012

ijin nonton mas haji…

50. gesang86 - Oktober 31, 2012

Hemsss…..

51. Hendra - Oktober 31, 2012

mantap Kang video-nya…very updated! Kalau boleh berkomentar, secara design seperti nya bagusan new vixion daripada kompetitor sekelas nya…

52. jaelan.. - Oktober 31, 2012

bener euy…kang haji nu bikin shoot nya..

53. cah - Oktober 31, 2012

Suara menggetarkan dada …

54. dsebryant - Oktober 31, 2012

Uaaaneh tenan konci ne ko disitu, supah aneh ….

Dreadlock - Oktober 31, 2012

ER6n juga disitu kok posisinya :mrgreen:

edi - Oktober 31, 2012

jangan2 yamaha kasih pinjam 1 untuk test ride ala anak jalanan…..

disinyalir di garasi IWB jg ada satu…….

andik - Oktober 31, 2012

ga pernah liat moge ya gini ini … wkwkwkw

55. Ningnong - Oktober 31, 2012

bagusan mana liat di poto sama liat aslinya kang?

56. cah - Oktober 31, 2012

Seat hight msih sma ama old vixy kang ?

gill - Oktober 31, 2012

ya beginilah resiko mo motor murrah,kencang tp bagus.aneh ni prg idonsia…kl cm bc aja mendingan naik taksi aja,?tar lg byk mtr yg ga boleh jalan lg.terutama 2tak

cah - Oktober 31, 2012

???????

RC234V - Oktober 31, 2012

waduh mongtor saya msh 2 tak..

57. Aan Papua - Oktober 31, 2012

Yamaha vixion baru mantap
ditggu penampakanx di dialer

58. winn madsen - Oktober 31, 2012

mayan apik tp lbh sreg ama pager tralis

59. Aan Papua - Oktober 31, 2012

kira2 hargax brp bro..

60. gunungandul - Oktober 31, 2012

suarane manteb

61. bark.sevend - Oktober 31, 2012

emmm.. lumayan runcing.runcing yaa.. he
uda di jajal belum wak haji? enak mana sama vixion lama?

62. winn madsen - Oktober 31, 2012

suaranya didukung efek angin n penggunaan kamera low spek sehingga terdengar gahar…

salut buat kameramannya..

wkwkwkwkwk…

guyon wak hajiiiiii… :-P

edi - Oktober 31, 2012

kalo rekam pake hp memang suaranya super sensitif…

63. edi - Oktober 31, 2012

deltabox yang terbaik…

sampai honda mengakuinya dan menggunakannya dimotogp

64. edi - Oktober 31, 2012

bloger sekaliber TMC IWB. TRIATMONO

harus punya kamerA

GoPRO HERO 3

cb150 terallis = old vixion wannabe - Oktober 31, 2012

lebih enak dipake downhill tuh kamera :mrgreen:

65. agoosdp - Oktober 31, 2012

waw

66. lexnovo - Oktober 31, 2012

mantap

67. bdt - Oktober 31, 2012

new pikson lebih canggih dari pada sb 150, karena ngak pake kicl starter

andik - Oktober 31, 2012

anda salah satu konsumen yang cerdas bung .. selamat …

68. Rei - Oktober 31, 2012

suaranya koq kaya knalpot racing

wew

69. irza4627 - Oktober 31, 2012

emg keren bang, skalian update video yg CB150R bang :mrgreen:
http://irza4627.wordpress.com/2012/10/30/honda-cb-150-tralis-what-do-you-think/

70. SuRyA - Oktober 31, 2012
71. bitlow - Oktober 31, 2012
72. bachtiaryuan - Oktober 31, 2012

mantabzzz……..pahaji mejeng dengan si vixion,,,,mantabzzz,,,

73. c@mpret - Oktober 31, 2012

lumayan dah..

74. nyengatz - Oktober 31, 2012

DOHC klo 2 silinder atau lebih bagus, tapi klo cuma 1 silinder mah pemborosan, berat2in mesin doang, cbr kencang bukan karena DOHC, salah satunya karena kompresinya yang tinggi. nah klo aktualisasinya gimana? klo CB150R mesti pertamax n vixion bisa premium, ya cingcailah klo cbr lebih kenceng, tapi lagi nih klo torsi menang vixion yah, mending vixion lah overall

ngetes aja - Oktober 31, 2012

fby menghibur diri, motor mahal ko minumnya premium, beli bebek aja lah, jebol lama2 tuh mesin kompresi tinggi dikasih premium. suzuki, kawasaki honda udah punya motor DOHC, 6 speed, 250cc. Yamaha katanya semakin didepan? didepan mana sih sebenernya? :D

75. otomotif - Oktober 31, 2012

beuh cakep bener nih motor
harganya berapaan ya om?

76. jofrin - Oktober 31, 2012

Hi broooo :p

77. I L E M - Oktober 31, 2012

MAntap..
Bersamaan keluar desainnya..bersamaan brojolnya dgn kompetitor..
kira2 hasil adunya gimana ya?

78. cyberoader - Oktober 31, 2012

Ga pake behel belakang ya, mas Taufik? Koq ga keliatan?

79. Doans - Oktober 31, 2012

Tralis alias CB150 mati lebih cepat dibuat Vixion V2 ini, kasian Tralis Mesin dah Oke tapi Tampang Suangat Nanggung….. AHM bakal sangat sulit merebut pasar sport di indo, Congrast to Raja sport 150cc vixion v2 (dlm penjualan,dan disain) *salam suara konsumen

80. kukang - Oktober 31, 2012

AH VIKSO KAGA MAU DIFOTO
WAJAH KLINGONNYA
JIDATNYA
KNALPOT PIPA LEDENG KECILYA (JANGAN JANGAN SDH MENGUNING)
SILINDER KALENG SUSU BENDERA MUNGIL

KENAPA YA?

ngetes aja - Oktober 31, 2012

headlampnya mirip kakaknya yg buruk rupa, new vixion ini adalah klingon jr,..

81. aty1980abdullah - Oktober 31, 2012

over all,
ganteng dan elegan p200 ns kemana mana,secra design dan performa.

82. andik - Oktober 31, 2012

pilihan ada ditangan konsumen terserah mau pilih yang mana asal jangan mengintimidasi produk yang kurang anda senangi…

83. kasamago - Oktober 31, 2012

Hi bro nya mantab neh..
new vixion asyikny dimodif jd full fairing,
cb150 jd street fighter sejati.

84. CBR and ZX lover - Oktober 31, 2012

spedonya kok tiru2 cbr 1000 rr yang tahun 2011 ya…wahhh..wahhhh

85. gasspoll83 - Oktober 31, 2012

kang videonya udah tersedia lagi

86. ifumi - Oktober 31, 2012

sekarang aja bilang mantep new vixion, ntar klo kang taufik biikin video-nya cb150r close up trus digeber2….. bilangnya…… wah ternyata mantep juga si cb150r ini… dasar….. :P
makanya di lihat dulu ntar hasil dari jmcs-nya baru menilai…..

87. aank wijaya - Oktober 31, 2012

ckckckckckc…. kerennn gannnn…. warnanya HOnda bangetlah y…

88. aank wijaya - Oktober 31, 2012

tetep Honda lah gan… kualitas…

89. sukrayasa - Oktober 31, 2012

boz btw vixion yang baru ada yang versi kick starter ga??mohon banget d balas ea coz saya dah penasaran banget,thx

90. Jhon Speed - Oktober 31, 2012

Wawww Suara Kenalpotnya kereeen

91. adhik076 - Oktober 31, 2012

Suaranya bkin merinding,,,,

pgennnn……….

92. ASIAWAE - Oktober 31, 2012

Vixi kalo dipasangi plat nomor depan, kaya kepala pusing ditempel koyo

93. FuadStuxnet - Oktober 31, 2012

denger suara si cb 150 dahulu pasti makin ajib dari ini :D

94. ekomate - Oktober 31, 2012

liat new viksi plat di atas head lamp n coba ngebayangin wak haji nemplokin gocengan di jidat ……wkwkwkwkwk ( maaf estetika rada kurang )

95. yudha depp - Oktober 31, 2012

yang pasti pihak yamaha Indonesia
terguncang melihat tampanngya Honda Teralis itu
http://yudhadepp.blogspot.com/2012/10/honda-cb150r-buat-yamaha-terguncang.html?m=1

96. Nofgi - Oktober 31, 2012
97. temonsoejadi - Oktober 31, 2012
98. julius - Oktober 31, 2012

suaranya mantep …apa karena rekaman?

99. First Sight Impression Honda CB150R StreetFire [ +Gallery ] « TMCBlog – Motorcycle News - Oktober 31, 2012

[...] jump to navigation [...]

100. beiooo - Oktober 31, 2012

lorenzo aja gak mo deket ma vixion cuma yz1 ” contoh to kawasaki hargai konsumen bikin prod bagus jg loncing di sini” ” ” km benar kami ini kampungan”

101. kram97 - Oktober 31, 2012

…yah, suaranya knalpotnya kok sember tuh?

102. sparing partner - Oktober 31, 2012

Ente yg belum tau bro, bro roy ga asal ngomong koq…..

dgn cc yg sama rotary engine bisa menghasilkan tenaga yg jauh lebih besar dr mesin 4 tak, atau lumayan besar dr 2 tak…..

pemakaian part yg lebih sedikit dr 2 tak, jauh lebih sedikit dr 4 tak yg artinya akumulatif loss power nya kecil…..

4 tak butuh silinder yg banyak tuk menghasilkan power yg rapat….

rotary ga butuh bro……

kekalahan rotary cm 1 namun sangat2 krusial yaitu konsumsi bbm yg boros dr 2 tak bahkan jauh sangat dr 4 tak…..

2 tak saja boros dr 4 tak nah apalagi rotary yg jg sering disebut mesin 1 tak……

4 tak = 4 siklus = 1 combustion
2 tak = 2 siklus = 1 combustion
1 tak = 1 siklus = 1 combustion

kita coba samakan jumlah siklusnya mana yg menghasilkan combustion = power paling banyak…….. jawabannya ???? Rotary

paham kan knp sy bilang bro roy ga asal ngomong…..

peace

103. Motorku - November 1, 2012

All New Yamaha Vixion emang sip.

104. nikeke - November 1, 2012

Nge lumayan ngebass…coba di lapangan terbuka apa memang se ngebass di ruang yg di apit dua tembok :-)

105. ayahfatih - November 1, 2012

pidionya pake youtube yak? :(( diblock sama oom IT ……….

106. two wheels lover - November 1, 2012

ngebas apanya ini setingan bass cameranya terlalu over….hadeeehhhhh…..yg bilang ngebas itu karena mbela mati-matian si pigsen ini…uda spidometernya njiplak cbr 1000rr 2011….5 speed SOHC sama 6 Speed DOHC….ayooo gahar mana cuma orang yg cerdas + ngerti motor yg bisa jawab…:D

Awa - November 2, 2012

Fokus Yamaha cc kecil tu akselerasi. makanya masih pake Sohc 4klep.

biar dibawa pelan enak, dibawa ngebut gak lemot-lemot amat.

ya gpplah lu plih Dohc, wong Dohc keluar tenaganya di rpm menengah ke atas, pasti pegel kalo jalan macet.

kecuali body kecil macam FU, tenaga bawah bsa tratasi dngan bobot ringan.

konsumen punya pilihan bukan !!! ada yg suka top speed, ada yg suka akselerasi putaran bawah.

107. wangi2 - November 1, 2012

porsenelingnya masih model bebek..

108. First Riding Impression New Yamaha Vixion Lightning 2013 « TMCBlog – Motorcycle News - November 2, 2012

[...] start . ..  suara keluar lebih bulat dan rada ngebas dari exhaus . . .mau tau suaranya sila lihat artikel video terdahulu . . [...]

109. sinaman - November 2, 2012

suaranya mantap bangat

110. Awa - November 2, 2012

weleh2 ada yg dukung Sohc 4klep, ada yang Dohc.

maksudnya bukan tenaga Dohc lemot bro, tpi Sohc 4 vixion msih enak dibawa nyantai & gak perlu bejek gas dalem-dalem.

Soal Hp jelas, pasti nyundul Dohc diputaran atas.

bukan maksud mengadu, tapi karakter mesin tergantung selera bro.

111. Yamaha New Vixion Lightning 2013 Udah Brojol , Cek Test Ridenya Om Taufik Yuk | Komunitas Modifikasi Motor Modif - November 3, 2012

[...] start . ..  suara keluar lebih bulat dan rada ngebas dari exhaus . . .mau tau suaranya sila lihat artikel video terdahulu . . [...]

112. Biker Boyz - November 8, 2012

Desain? Keknya CB150R
Performa? Hmm maybe CB150R
Part & Maintenance? New Vixion
Harga? Keknya New Vixion lebih murah
Selebihnya butuh test sendiri tuk mencari tau..
nb: bukan fans merk ttp fans motor bagus :)

113. sapri barus - November 14, 2012

saya masih ragu dengan kualitas starternya,, kalo batrenya soak harus di ganti dong…trauma dengan kualitas sepeda motor merk tetangga.

114. VR 46 - November 26, 2012

I very believe with Yamaha..
Kece banget dah pokoknya New Vixion..

115. deede - Desember 10, 2012

sepertinya ada perubahan di bagian pengapian dan exhaust.
suara pembakarannya lebih cepat d banding vixi lama.

116. adi - Desember 11, 2012

skdar tanya neh sya bca ditabloit motor plus,new vixion tdpt 6percepatan.tapi di oto plus 5percepatan,yg bner yg mna neh??????
jadi bingung yg mna yg bner………………….


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 16.517 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: