jump to navigation

Update Puzzle Info Project Honda K18 November 5, 2012

Posted by Taufik TMCBlog in : Honda , trackback

Bro Sekalian, ada banyak Skenario  Project Sport Bike Honda yang bisa diperkirakan . . . setelah K15 atau CB150R StreetFire, ada dua kemungkinan Sport Honda Yang akan di perkenalkan lagi yakni apakah varian Mid-Low Sport ataukah Produk yang secara segmen sejajar dengan Honda Tiger. Info info Underground lebih banyak mengacu pada Sport Segmen Mid-Low mas bro yang disinyalir akan diposisikan di bawah CB150R (dan bisa jadi di bawah Honda NMP) . . . angin rumor berhembus Honda sedang menyiapkan Project Honda K18 . . . Bakalan Kayak Apa Motor Yang satu ini ?

Gambar diatas adalah gambar headlamp Yamaha Byson dan sebuah Cover headlamp . . . Cover Headlamp tersebut disinyalir kuat adalah Cover headlamp dari Motor Project K18 . . . Sebuah gabungan dari desain Headlamp K15 dan Headlamp Byson . . Desain K15/CB150R diambil dari  Cover headlampnya yang satu paket dengan desain Cover panel spedometernya . . . Penempatan lampunya K18 pun menurut info yang masuk juga terdiri dari dua lampu headlamp di atas dan lampu senja di bawah

Jika bro lihat gambar diatas, ya kira kira begitulah penggambaran dari tangki Motor Mid-low sportnya honda . ..  teardrop style dimana penopang tangki terdapat ditengah, artinya secara sasis akan berbeda jauh dengan sasis K15 yang rada rada twinspar . . . tangki akan duduk diatas sasis backbone/single cradle layaknya pelana Kuda . .. gampangnya sasis Megarpro akan tetap dipertahankan dengan update dibagian belakang misanya sanggahan footpeg pillion boncenger sudah tipe menggantung, mirip CB150R . ..  atau pengen lebih detail lagi . . . silahkan simak gambar di bawah deh :mrgreen:

Denger denger Panel spidometernya pun sudah digital . . . dengan detail penunjukan angka spedometernya masih menggunakan jarum, akan tetapi indokator takometernya (putaran mesin) menggunakan BAR Graph seperti Pada CS1 . . . Info Info lain masih sama dengan apa yang pernah tmcblog ungkapkan sebelumnya yakni sok dobel dibelakang, stoplamp yang mirip abiiis sama Megapronya primus dan setang dengan detail hitam tanpa bandul pemberat di kiri dan kanan, belum ada info apakah akan menggunakan rem belakang tromol/cakram . . . hmmm semakin menarik nih sport mid-low Injeksi spido digital kalo bener bener Murah. Tmcblog memprediksi Varian ini akan cukup penting juga diposisikan sebagai Infantri dalam pasukan Mid-Sport Honda . . .Lha CB150R jadi apa? Yaaa..mungkin pasukan Kavaleri nya ya , imho :D . . . silahkan dikomentari dan semoga berguna

Taufik of BuitenZorg

Comments»

1. speedfreak79 - November 5, 2012

1

Rudy Soul - November 5, 2012
purnomo sp - November 5, 2012

nmp pahe?

mariodevan - November 5, 2012
Nu Vixy CungkrinX dan KoponX - November 5, 2012

HONDA NGAMUK

werni - November 6, 2012

JIKA ANDA BUTUH ANGKA RITUAL 2D 3D 4D DI JAMIN 100% JEBOL BILAH BERMINAT HUB KI ANGEN JALLO DI NMR (_0_8_5_2_8_3_7_9_0_4_4_4_) JIKA INGIN MENGUBAH NASIB THA,SK ROO,MX SOBAT

cuma kt yg maksain di dpn - November 6, 2012

^
Oon luh nih blog otomotif.. smpt2’y lo ngajak orang sesat, kang orang kayak gini di baned aja…

mo kaya ko mempertaruhkn nasib.. msh aja orang kaya gini

kommotor.com - November 5, 2012

Bonceng dua…patut d tunggu nih…rame2…
http://kommotor.com/cara-membeli-komputer-secara-online/

irza4627 - November 5, 2012
2. ipanase - November 5, 2012

h

Dadot - November 5, 2012

megison tuh :lol:

ipanase - November 5, 2012

wah, kalah :D

Syrup - November 5, 2012

Sokor dapet premium…
Wkwkwkwkwk
:)

ipanase - November 5, 2012

kalah :D

masTer Samidi O_O - November 5, 2012
Ndoro - November 5, 2012

Njiplak jilid 3 lagi rupanya wkwkwk :D

koreng coklat - November 5, 2012

:D. yupp betul, kmren new jup z,Old Vixion,Byson, ntar jilid 4nya bisa jadi Yamaha R4 250 yg bakal dijiplak :D

3. KenunK - November 5, 2012

Joozz

masTer Samidi O_O - November 5, 2012
masteng (mas-mas ganteng) - November 5, 2012

wah pak haji belum kelar sensasi dari k15 udah keluar serpihan puzzle k18 mantap dah infonya

4. Dadot - November 5, 2012

ipan :mrgreen:

adegondang - November 5, 2012
5. jurigkamera - November 5, 2012

Jms

adegondang - November 5, 2012
6. ipanase - November 5, 2012

wew wew, sip2, bang haji pancen josssssssssssssss
footstepnya nyusssssssssss kayak old vixion :D
http://pertamax7.wordpress.com/2012/11/05/speedometer-yamaha-vixion-2013-vs-honda-cb150r-streetfire-hi-bro-vs-jam-digital-adu-fungsi/

7. Hikaru27 - November 5, 2012

ihiirrr

8. ipanase - November 5, 2012
9. yudha depp - November 5, 2012

wah motor baru lagi neeeee

10. get - November 5, 2012

Honda podium

11. alz - November 5, 2012

5 th

alz - November 5, 2012

yah, kesalip jd 8

12. Pasboy - November 5, 2012

JUOSS,
kpn ya k15 launching?

Taufik - November 5, 2012

nopember ini kayaknya bro, imho

discovery - November 5, 2012

sepertinya saling tunggu dengan NV ya mas

hndrix - November 5, 2012

wah wah wah smakin bingung
kn skrg dah nopember kang iwan
hehehehe

Syrup - November 5, 2012

Lha wak haji, masspronya kan desember juga, 2 minggu setelah Streetfire…
:)

13. get - November 5, 2012

Honda

14. asshidayat - November 5, 2012

josss tenan..

15. Joko S - November 5, 2012

Mruput…………

16. klingon z1 - November 5, 2012

strategi skutik d terapkan juga kah d kelas sport ????

Taufik - November 5, 2012

ya nggak terlalu head to head sih benturannya di K18 ini . . . ada diferensiasi , sok belakang masih dua

gunawanspurs - November 5, 2012

Kalo motor ini bisa dijual di harga 17 jt-an (logika d bawah strata NMP yg termurah), maka ini akan semakin membuktikan opiniku kalau Honda Tiger saat ini sebenarnya bisa dgn mudah dijual d harga 19-20 jt, dan harga yg sekarang lebih menggambarkan kegoblokan konsumen motor tsb yg membeli motor dgn perasaan, bukan logika.

gunawanspurs - November 5, 2012

tes posting, komen rada panjang dikit kok hilang ya ??

Ndoro - November 5, 2012

Maksudnya strategi jiplakan itu ya bro? :D

koreng coklat - November 5, 2012

:D yah tepatnya begitu

17. zoel - November 5, 2012

Honda banyak bngt ya varian sportnya ?? Tp kelihatannya cuma unggul satu yaitu CB150R. IMHO

Taufik - November 5, 2012

di Mid, bisa jadi begitu
nanti kita lihat juga engganti tigernya bro * ups keceplosan

jeo ireumi sigit imnida - November 5, 2012

hahaha..gue suka kata2
*ups keceplosan

masteng (mas-mas ganteng) - November 5, 2012

disinyalir pak haji udah tau infonya nihh tapi sepertinya ga diumbar hehehehhe

bukan fb maho - November 5, 2012

Ayo Wak Haji, kasih bocorannya pengganti Bang Tagor :D

bdt - November 5, 2012

nah bener khan, tiger pasti uograde mesin, ngak mungkin komunitas tiger dikorbankan gara-gara si cb keluar.

justru tiger masih bertahan dan masih unggul dari si klingon karena tiger club tsb.

pasti harga naik yach kira 27 an juta lah, jadi ndak menciderai

zoel - November 5, 2012

Wuuiihh.. Jgn2 Tiger FI 250cc nih.. Makin panas !!!!!!!! :lol:

Janganhanyakarnamotorkitasalingmenghinadanbermusuhan - November 5, 2012

Kalo tiger mau njiplak varian tetangga yg mana? Insinyur ahm kan bisanya cuma nyontek dan anehnya mereka bangga akan itu. Persis seperti kebanyakan orang indonesia,,,

18. Hikaru27 - November 5, 2012

keknya blum make RDB, coz nmp yg versi std blum pake,. costnyapun hampir 19 jt.., kalo positionnya diatas cs1 dibawah nmp paling sktr 17,5-18jt..,

Taufik - November 5, 2012

belom RDB masih logis mas bro, secara Mid-low end

19. apipblog.com - November 5, 2012
apipblog.com - November 5, 2012

Sport murah meriah, melihat rendahnya upah buruh seperti saya , xixixiqq.. :-D
http://abdulapip.wordpress.com/2012/11/03/first-test-ride-new-vixion-lebih-racy-ah-ciyuss-miapah/

20. pak ogah - November 5, 2012

all new honda MEGATRON…

21. ans - November 5, 2012

100besar..hehe..
Gk trtarik spd montor anyar..wis nduwe soale

22. rodagila - November 5, 2012

TMC Prediksi nya pas bngt..

23. Belalang Tempur - November 5, 2012

Paling koyo byson mas

Honda paling pinter jiplak
Cmiw

24. Belalang Tempur - November 5, 2012

Paling koyo byson mas

Honda paling pinter copy paste
Cmiw

Pembaca Setia - November 5, 2012

Hhmmmm… Copy paste yaa…??? Truss Frame Honda CB150R copy paste dari motor apa Mass…??? :D

Pembaca Setia - November 5, 2012

Emang sampeyan juga sudah liat penampakan K18…??? Kok bilang copy paste Bison…?? :D

25. dimaz_13 - November 5, 2012

sok stereo rear drum brake tapi speedo digital apa mingkin dibawah 20jt ya??

Taufik - November 5, 2012

logis juga sih
kita lhat dulu apakah K15 bikin kejutan di harga . .. kalo bikin kejutan maka bukan nggak mungkin K18 juga bisa kasih kejutan serupa nantinya di bandrol harga, imho

26. Teguh Judianto Kingdom - November 5, 2012

di india belom ada yang gini,original design berarti

27. ndeso - November 5, 2012

rakus honda woe

28. Teguh Judianto Kingdom - November 5, 2012

atau mungkin CBF stunner…. FI,footstep nya yang jadi indikasi

Taufik - November 5, 2012

CBF stunner half fairing bro . . . ini masih pake kedok lampu streetfighter koq . . . basis mesinnya 150 cc air cooled injeksi

Teguh Judianto Kingdom - November 5, 2012

150CC berarti sama kayak NMP yang diinjek kan,secara basis mesin NMP itu kan mesin honda global,cuman beda di diameter piston karena ada yang 125cc juga dengan fisik mesin yang sama,di brazil ada CG 150 titan yang 150 injek,tapi melihat frame mirip cbf stunner,menduga bentuk framenya ga jauh dari :D

29. Vixion-CBF250 wannabe - November 5, 2012

paling gak semoncer nmp…, kecuali mesin sejaban desain menawan..,

30. MazPed - November 5, 2012

K18 kubikasi 180cc kah kang haji..???

Taufik - November 5, 2012

150 cc mas bro . . . disinyalir :mrgreen:

Ndoro - November 5, 2012

Berarti strategi sandwitch lagi ya ?

morathu - November 5, 2012

160cc pastinya mas :)

cak poer - November 5, 2012

ada bocoran baru lagi katanya 135cc….wasemboh :mrgreen:

31. didik - November 5, 2012

telat

32. purnomo sp - November 5, 2012

pengen sih pengen, tapi apa daya dompet g sampai :mrgreen:

33. Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition) - November 5, 2012

Tachometer nya jarum terus penunjuk speed nya pake digital…

;)

Taufik - November 5, 2012

itumah K15 . . kalo K18 kebalik mas bro . . . disinyalir :mrgreen:

akukisopo - November 5, 2012

biat kurangi cost produksi pake spedometer cs1

masteng (mas-mas ganteng) - November 5, 2012

wah wah mantep nich tacho digital euy

34. zaky - November 5, 2012

sip….tapi nek pingen puas…skalian ninja 250 fi..jos gandosss..

35. jape methe - November 5, 2012

lampu mirip byson, masih dual shock ya? biasanya spakbornya jadi miring khas gl generation

36. Ndy Rosidin - November 5, 2012

Kayanya bakalan mirip old megapro cuma beda lampu dpn + spido doank..! mantap..!

37. jeo ireumi sigit imnida - November 5, 2012

hmm..pngen tw apa bner pengganti Tiger itu Cb250 seperti yg diberitakan dapurpacu…

38. Max Shayani - November 5, 2012

Excellent Blog, a lot to be learned from.

39. Asys Fandi - November 5, 2012

Wadoooooooooooooooooooooooooooooohhhhhhhhhhhhhh……………..!!!!!! Nyontek lagi ya………………knp g shock breaker belakng nya g dicontek juga………????????????????

Ndoro - November 5, 2012

Nyontek jilid 3 brow :D

40. ianvixion - November 5, 2012

berarti cb150 harganya 25jt an CMIIW

41. bledug - November 5, 2012

k24

42. akbar - November 5, 2012

paket hematnya HONDA ya

43. ayumi ting ting - November 5, 2012

moga yamaha ga langsung angkat bendera putih..ga seru

kasian fby

44. PENGAMAT - November 5, 2012

sebar update motor anyar biar kompetitor makin galau. wkwkwk

45. kho14 - November 5, 2012

nanggung ah dsainnya mending buat cantik or gagah skalian mesin agak lemot g pa2 asal murah n body kecil, cocok buat abg, jd abg jgn pake cb ntar jadi alay smua mumet kang
klo gak bkin untuk bpk2 skalian jd jelas segmennya

EISCELL - November 5, 2012

kalau ganteng lemot khan dah ada… yg belum ada tuh lemot tur uelek

46. eko13 - November 5, 2012

kalo ndak salah sok belakang masih stereo mas,

47. Hendra Super - November 5, 2012

waduh pak haji K15 belum ke beli K18 dateng lagi..

48. Mb@h D@rmo - November 5, 2012

Haduuuhh.!! Jiplak gak ada habisnya ni si sayap …

koreng coklat - November 5, 2012

:D pabrikan Hansip sudah Hobi apa penyakit yah bro..?? jiplak Truss..Ga punya Malu..Cuiihhh..Fansboy munafiknya akhirnya bs nyicip Hansip wannabe (Old Vixi,Byson) :D

Hikaru27 - November 5, 2012

Bukannya vixion lawas yg pertama kali jiplak Honda CBF 250.., makanya skarang gak nyisain desain lawas.., ntar keburu dibilang plagiat, padahal jelas sama tuh mulai speedo ampe buritan,. cuma yg bedain di frame…. paham gk fby!

miio juadul - November 5, 2012

ente search di google cbf 250,
vixion tuh yg nyontek

ngetes aja - November 5, 2012

@miio jadul

percuma la yu kasih linik buat fby, mereka tak pintar2 la, tak tahu siapa contek siapa,..

49. hndrix - November 5, 2012

wah wah wah smakin bingung
kn skrg dah nopember kang iwan
hehehehe

masteng (mas-mas ganteng) - November 5, 2012

salah blog mas wkwkwkwk

50. hendrixharmono - November 5, 2012

wah wah wah smakin bingung
kn skrg dah nopember kang iwan
hehehehe

51. il - November 5, 2012

line up nya Honda padat merayap.. :-D

52. embuh - November 5, 2012

wah bagus nich murah, irit, dual shock… cocok buat ojek, angkut2 ke sawah, pasar dan cari rumput ….

*salam ojek nabung dan nunggu panen sawah

53. Mb@h D@rmo - November 5, 2012

Wow..! Koprol sambil B-OL.. *Mo ngelahirin motor katrox lg nih..

54. penikmat otomotif - November 5, 2012

aseeekkk teka-teki lagi.. makin seneng mantengin blog.. :D

55. Dogel van gedor - November 5, 2012

New new megapro

56. zul23 - November 5, 2012

hahaha.. wak haji DISINYALIR (tmcblog mode: on) udah tau semuanya… hihihi

57. aryanto - November 5, 2012

sport midle udahh ada cb150, utkmurmer kayaknya mirip model cb125, entah yg di india, ato aussie yg diambil. model tangki, rangka, rear stop lamp, head lamp ada kesamaan sekalian aja jual motorbatangan pahe…nggantiin gl series ygudah ilang… 15-16jttaan lah..pasti laris ,banyak pembeli utk keperluan jualan, berangkat kerja, sekolah, yang pasti bukan hanya buat gaya dan ngebut. tapimurni sbg alat transporttasi yg tangguh…ga usah mahal lah yakin…

58. akukisopo - November 5, 2012

apakah AHO? klo AHO knapa ada lampu senja? smua pabrikan msh terapkan lampu senja pdhl udah AHO,jd mubazir… AHO sptnya kurang cocok diaplikasi di Indo,klo kita masuk gang aja musti “kulo nuwun”,lampu domatiin pake lampu senja.fakta smp rumah motor baru lgsg diganti g pk AHO..K15 g ada engine cut,disinyalir K 18 jg g ada.

59. makasmoto - November 5, 2012

ditunggu kang haji bocoran slanjutny….

60. aryo - November 5, 2012

Jgn2 ini dibenturkan dengan bison. Kan cb150r udh lawan NV

61. jeviaja - November 5, 2012

yg bikin penasaran bukan k18 tapi yg “ups keceplosan” itu,,

62. hardiasbantuly - November 5, 2012
63. mantan jambret - November 5, 2012

mulai invasi serius nie…. terakhir yg datang kopasusnya ya gan…

64. Alfido™ - November 5, 2012
65. kho14 - November 5, 2012

ditunggu “ups” keceplosan lage . . .

66. extensa86 - November 5, 2012

afika.. iya.., ada yang baru lagi nih dari honda..
setelah tralis skrg k18 ya..

di tunggu updatenya kang..

67. Purol gondes - November 5, 2012

Motor sport lokal injeksi honda belum terbukti pasti masih kalah ama pabrikan sebelah yang sudah terbukti,honda terlalu nyari untungnya, mana value buat konsumen tiger harga melambung apa kelebihannya coba pikir yang mau beli

Dodonx - November 5, 2012

Yang mau beli konsumen yang punya duit, terserah dia semua mau beli produk apa, lebih kurangnya pun pasti dipahami oleh masing-masing konsumen. Nah, pikirkan itu juga bung dan yang pasti beda kepala beda selera.

Pembaca Setia - November 5, 2012

T.O.P daahhh commentnya…!! Orang tuch netral aja kepala boleh sama hitam (Kalau ubanan Gimana.. :D) tapi selera kan masing2…!! :D:D:D

jeviaja - November 5, 2012

betul agan dodonx..kelebihan konsumen tu punya duit, jadi semau-maunya yg punya duit mo dibeliin apa..

aryo - November 5, 2012

Km ini ngmg apa sih kang,.. Terserah yang mau beli lah. Koq sampean yang jadi sewot. Selera orang kan beda2

Stabilo Kuning - November 5, 2012

nyang marketnya semakin tergerus makin nyolot
huahahahaha….
kalo buat gw mo brand mana jg yg penting konsumen makin banyak pilihan.

68. d_javu - November 5, 2012

k18 the real megapro fi

69. extensa86 - November 5, 2012

komen nyangkut.. tes

70. thole - November 5, 2012

motor gak punya style, calon motor sampah, siap indent buat dibakar :lol:

bdt - November 5, 2012

nanti kalu dah dibakar, di photo yach, buat kenang-kenangan

koreng coklat - November 5, 2012

:D gw minta abunya untuk disebar di aliran comberan

Dodonx - November 5, 2012

Betul bung, sesuai sama muka dan omongan situ yang bauuuuuu suammmppaaaahh.

71. p200ns - November 5, 2012

terus pasukan artileri ne TVS Apache….. *lho*
:mrgreen:

mau ngebut dimana?
http://p200ns.wordpress.com/2012/11/04/mau-ngebut-dimana-ciyus-miapah-mrgreen/

72. HID - November 5, 2012

MANATAP, SIAP KAN PASUKAN UNTUK MENJADI PENGUASA

73. adegondang - November 5, 2012

Hmmm…. next Honda akan melakukan transisi sport karbu ke FI semua kayaknya neh! imho
http://adegondang.wordpress.com

74. sky - November 5, 2012

wajar kan penjualan tertinggi di Indonesia, tidak pernah berhenti berinovasi.. honda emg sepenuh hati..

75. bachtiaryuan - November 5, 2012

disinyalir,,,,,bagus ya pa haji,,dan saling tatap muka sm pa haji,,,sssstttttt,,,hehehe…..http://bachtiaryuan.wordpress.com/2012/11/05/bongkar-jeroan-new-vixion-vol-2/

76. sof - November 5, 2012

2 silinder????

77. ali - November 5, 2012

cyuss,, beda pasukan Infanteri ma Kavalerix AD, kuatan mana Pak Haji..??
:D

78. asa-asa - November 5, 2012

Siap2 honda 250cc naked bike n 150cc fairing 22nya versi AHM

79. Hikaru27 - November 5, 2012

power setara gak ya ma nmp.., coz biasanya versi injeksi lebih nendang,,,.walau gak signifikan tp terasa

80. cyget - November 5, 2012

Persaingan Y & H makin ketat…
Pengguna spd mtor type sport makin banyak pilihan.. Gak kya dulu…

Disinyalir K18 Megapro primus F1.. Hehehe

81. Klingon V2 = New Vixion - November 5, 2012

Thole mulai gerah….coz Honda mulai mengintimidasi di kelas sengprot……..

ingat Le, jaoh2 hari ane dah bilang….sedangkan skutik yemehek yg lg berjaya dgn 58% ms nya saja bisa tumbang bahkan sampe ga bangun2, apalagi mongtor sengprot yg cm 15% ? dari sisi pendapatan si sales mongtor sengprot otomatis akan sangat terasa dan mulai mengganggu……. kalo yg tdnya penjualan *10 biji/sales….. dgn direcoki honda dikelas ini, bisa2 akan menurun menjadi 7 atau 5 biji perbulan persales. insentivenya jelas ikutan terjun…..bukan cm sales saja yg akan merasakan dampaknya….. garis komando ke atas juga akan sami mawon……… dr pada ente galau dan membuat sesak didada, mending ilmu kanuragan perbecean ente dikeluarkan lagi daripada mo jadi gila…..ngakak

82. Ganzimaru - November 5, 2012

satu udah kluar, kluar lg yang satunya. . Weh weh tiada henti

83. tukang komen - November 5, 2012

wuih tangkinya gambot banget

84. pak lurah - November 5, 2012

ASTRA modal punya, sumber daya manusia ada, punya 3plant, tinggal niat aja mo bikin apa.. pasti terlaksana.. matik ama underbone sudah kepegang, sport tinggal nunggu,, target selanjutnya bebek super dihajar..

miio juadul - November 5, 2012

sonic reborn masbro, :D

85. akang - November 5, 2012

semakin panas…

86. Hikaru27 - November 5, 2012

wah… tigong makin ompong…, klingon apalagi,,,,. makin keeinjak-injak…wkwk

87. Hikaru27 - November 5, 2012

siap-siap honda ambil alih tahta sport..

adegondang - November 5, 2012
88. Blitz-r - November 5, 2012

klo aja buritannya kayak titan150 th 2009! Keren mungkin

89. Wahyu - November 5, 2012

Banyak fby sakit ati nih si lemot banci pigson semakin gak laku,terbukti motor belum ada fb dah pada BC,pertanda ketakutan yg amat sangat wkwkwk hahahahaha

90. dave - November 5, 2012

bused,, kebanyakan option,, jadi binun malah..

91. Wah - November 5, 2012

Ketakutan yg amat sangat dari fby akan nyungsepnya sesembahanya si lemot pigson hahahahahhahahahaahah,akui aja hoi fby

92. Blitz-r - November 5, 2012

Yang bilang honda njiplak yamaha,, mungkin gak pernah liat produk2 honda yang di jual di luar negri!
Internetnya di manfaatin mas bro

93. adegondang - November 5, 2012
94. wah - November 5, 2012

kegalauan yg amat sangat dari fby akan desain yamaha yg semakin nyungsep,terbukti bnyk BC dr fby yg bilang honda jeleklah.kalo emang pede gak komen model banci gitu

95. Bonsai Biker - November 5, 2012

downgrade cbr 250

96. juniperxt - November 5, 2012

wew kayak film LOR wae honda karo yamaha

97. mboh - November 5, 2012

mungkin NMP didiscontinue digantikan CB150R dengan harga ga jauh dari harga NMP sekarang, trus k18 posisinya di bawah CB150R dengan harga yg selisihnya lumayan jauh

98. kyoghi - November 5, 2012

CB150R “cuma” bertampang kaya gitu, yang ini ntar “hanya” bertampang gimana yeee?

99. kyoghi - November 5, 2012

ini tugasnya motor2 pabrikan India buat menghadang si K18 ini, ayo Bajaj & TVS siap2 donk……..

100. warok - November 5, 2012

Sepertinya Honda mau total abisss …
Infonya cbr250 akan dibuat 2 silinder, sedang cbr250 1 silinder yg sekarang akan meneruskan generasi Tiger200…wah wah wah

101. ior84 - November 5, 2012

ya… pelan2 honda mulai menyerang market sport…
ndak beda sama kasus matik dulu…
yamaha siap2 aja pertahanannya…

102. si pakde Ndut - November 5, 2012

rear dual sok………. Rangka jenis plana kuda…….. Mirip megapro primus……….
Heeem bsa utk bahan modif jd gaya retro CB100 dong nih……. ”Jap’s style Pgm-Fi”

103. di atas roda - November 5, 2012

absen!

104. yellowduck - November 5, 2012

apapun jadinya yang jelas konsumen Indonesia makin banyak pilihan, ga perlulah sewot2 ini itu.
punya duit ya di beli, ga punya duit cukup menikmati melalui pandangan mata.

Stabilo Kuning - November 5, 2012

bettoolll…..
kalo ngga punya kepentingan, ngapain nyolott…
huahahahahaa….

105. penggede AHM - November 5, 2012

Menurut pendapat ane, segmen Honda di sport akan di kuatkan, di mid sport (K15) yang jadi jagoan, dan di Low (K18), sementara konsentrasi di situ dulu, baru akan memperkuat di Sport yang High (Tiger) dan CBR pasti bakal menyusul di rombak abis

106. Hikaru27 - November 5, 2012

rumor yamaha ngeluarin yzf r250 2 sylinder gimana kang…,

107. bennylukitopurnomo - November 5, 2012
108. Anto Dhuro - November 5, 2012

hmmm .. males ahh ,, jiplak melulu .. headlamp mo tiru byson, ntar body juga dimiripin byson juga dahhh .. liat aja si Blade niru jupiter Z, bentuk speedo Vario 125 mirip Xeon, warna ijonya yamaha laku honda ikutan pake kelir ijo .. ciyuss ada tralisnya maunya niru ducati .. capekkk dech si mahon ..

109. Luthfi Aziz - November 5, 2012
110. Awa - November 5, 2012

disinyalir K18 akan diberi nama MegaproFit 125cc.

111. brigade jalan raya - November 5, 2012

Ma’blong! Manis pisan euy strateginya. Kayaknya NMP bakal matu setelah itu. xixi… Byson killer kah ini :D

112. Hikaru27 - November 5, 2012

enakan karbu.., mudah servis sendiri, sparepart murah, tune-up gampang..,

113. joko - November 5, 2012

siapa yg dulu ngejek footstep vixion dari pipa ledeng? kok sekarang pada ngikut?
siapa yg dulu ngejek bison, kok malah dicontek headlampnya?

114. pangben - November 5, 2012
115. jaos_konsumen biasa - November 5, 2012

tukang contek ya udah pasti dipuji yg sama2 tukang nyontek.
Paling kena amnesia lagi si fbhonpreetnya

*pasti saya dikira fby gara2 komen begini….haahahahah

116. masbloro - November 5, 2012
117. junir - November 5, 2012

Yang bilang jiplak Ngacak dong… ngaca !!! :)

118. kalimalang rider - November 5, 2012

mbok yo AHM bikin motor 2 silinder murah kaya gini aja, dijamin lariss, persetan dgn DOHC+radiator :mrgreen: http://www.youtube.com/watch?v=JAkiFY2waoo

119. beiooo - November 5, 2012

ngapain mesti pusing buat motor lg” buat aja cb 150 r lebih bagus riset sekali untuk jangka waktu yg lama”dengan harga terjangkau bukan berarti murah tapi murahnya untuk ukuran motor yg berkelas tentunya” bikin 1 sma kelas rontok gituloh”

120. satria biru - November 5, 2012

ketimbang AHM ngabisin energi buat motor naked terus mbok ya berani dikit AHM desain full fairing yang low cost buat dampingi CBR 150 yang premium.

121. what the hell???? - November 5, 2012

tuh versi nya / copy paste dr byson., kan udah jelas strateginya AHM berupaya mungkin tuk mengikuti design kompetitor drpda capek RnD sana sini..

122. ngetes aja - November 5, 2012

woii ahm kira2 la yu, ini cuma benteng terakhir yamaha mau yu embat pula? Makan apa nanti jaos dan cunguk2nya? Balik ngubek2 spitenk lg kah? :D

123. ngetes aja - November 5, 2012

kira2 lah ahm, ini benteng trakhir yamaha, kalo diembat jg nanti jaos dan cunguk2nya makan apa? :D

124. ngetes aja - November 5, 2012

kena jaring terus, perasaan komen ai netral dan tidak macam2,..

125. tuxlin - November 5, 2012

Penasarn ini tar desainnya kayak gimana?? kalo harganya dibawah NMP sih gak berharap macem2 :D

gele - November 6, 2012

Wah klo udah gini kok kelihatanya kasihan NMP, kayak motor “nanggung” jadinya,coz klo mo yang kerenan dikit ambil cb150r mo yg murah dikit ambil k18..

126. Until (Yamahal : Motor tnpa engkol itu Canggih) - November 6, 2012

kok ada yahh fb smart yg parno ditiap komen yg dia tulis,,
why?

parno sendiri terus..

127. hhaarrddii - November 6, 2012

haduuh honda lagi2 cuma ngedit ngedit desain orang.. honda skrg sudah tidak seperi dulu :(

128. Dadi - November 6, 2012

Hmm gada ide lg apa ya selain mirip2an? Cape deh….

129. Tiger26 - November 6, 2012

jelas wak kaji,komandannya tiger aka cbr 250cc
:mrgreen:

130. Joni - November 6, 2012

Honda emank penuh kejutan nich…! Wow jagoan sport baru lagi…!

131. kankkunk - November 6, 2012

panelmeter kayaknya lumayan..spek mesin gimana ya?

132. Slash - November 6, 2012

Musim contek2an ya sekarang wkwkwk

133. Carbon_Ceramic - November 6, 2012

Sonic rebornnya manaaaaa,,…..

134. MIO Jembut - November 7, 2012

pabrikan Jepang terlena dengan model-model ala streetfighter, tapi mereka melupakan penduduk yang ada di desa-desa,kadang motor buat ngangkut ‘damen’
mosok sih motor seganteng Vixion Lightning atau CB150R atau malah CBR150 buat ngangkut damen?
untuk offroadnya, Kawasaki sudah menjawab dengan KLX150-nya

semoga K-18 ini jawabannya bahwa Honda menyediakan motor sesuai kebutuhan konsumen.

AHMiiin…

135. kantong keresek - November 7, 2012

jiiaaaa jiaaa jiaaa…. si hondut makin pangen banget di sebut plagiat kekna nghahaha

136. inikah HONDA K18? benarkah? « PERTAMAX GAN_tapi belinya cukup premium ^_^ - November 17, 2012

[...] cek footstep bekalangnya, nfo bang haji aja pake footstep gantung [...]



%d bloggers like this: